Kick Andy Show
Kick Andy Show
Kick Andy Show

This is an Official IDreporter Channel from Kick Andy- Metro TV.
One of the most popular talk show in Indonesia.

Komentar
  1. author

    Muhamad Prawirayuda33 menit yang lalu

    Sangat bangga sekali pernah menjadi bagian dari Plataran ๐Ÿ™

  2. author

    Katerin DamayaJam Yang lalu

    Kurang setuju dengan berita media yang beredar ๐Ÿ˜‡Tidak ada kaum yang miskin dengan judul seperti itu saya rasa kurang pas bisa kan ya diganti judul "Kurang mampu" atau "Ekonomi yang tidak memungkinkan"(misal) jangan miskin terlalu kasar,Bapak dan ibu bapak ini bekerja ,beliau bertanggung jawab atas anak-anaknya.Ketahuilah sukses seseorang itu secara bertahap kecuali memang dari lahir beliau dari keluarga kaya raya dan punya usaha gede ๐Ÿ˜‡,bapak ini satu dari sekian banyak orang yang nasibnya mujur.

  3. author

    Rizky Saputra2 jam yang lalu

    Memang kalau untuk kebutuhan hidup uang secukupnya bisa,tapi kalau untuk gaya hidup uang segudangpun gak cukup Saya pling suka kata"ini bang john kei๐Ÿ˜Žkata"yg sngat bijak sekali๐Ÿ˜‡ Semoga bangg john kei diberi umur panjang dan sehat slalu๐Ÿ˜‡.dan bisa cepat menghirup udara bebas tnpa kriminal lagi๐Ÿ–’. Semangat bang john kei๐Ÿ’ช๐Ÿค˜๐Ÿ–’๐Ÿ˜

  4. author

    manoy th6 jam yang lalu

    Ada yg tau lagu pas ngamen.judulnya apa.menit 9:20

  5. author

    Christa Mamile7 jam yang lalu

    Mongol

  6. author

    Samsung Gatw8 jam yang lalu

    Filosopi kepla ikan ni jg bgi km suku batak sangat tinggi, jika sarapan kpla ikan tdk boleh dibuang, sma halny dngan pak sumarno ini, n ttipn ibundany, jika suatu nanti akn mnjdi kepla.

  7. author

    JBR CHANNEL9 jam yang lalu

    Monkey D Luffy dari indonesia ini

  8. author

    Agus Sutrisno9 jam yang lalu

    Hebat sekali..merawat istri....14 th.dan ngak berpaling...sunguh sangat bertanggung jawab...

  9. author

    Amrulloh Sabiq12 jam yang lalu

    Tobirama senju

  10. author

    linda Risye13 jam yang lalu

    Sya bangga liat warga binaaan yg begitu kreatif dan ttp semangat utk memjdi lbh baik..

  11. author

    Fran Sisca14 jam yang lalu

    Di bali ada bu? Sy ingin bergabung

  12. author

    Sabar Optimis Happy16 jam yang lalu

    Saya petani kelor. Jadi petani itu keren.

  13. author

    Jisler LumbanbatuHari Yang lalu

    Ibu Elisabet bukan hanya Motifator tetapi lebih dari situ lewat diaNya Pendoa yg melakukan Mujizat, Ajaib dan sangat-sangat luar biasa di Pakai Tuhan Jesus Kristus, karena Jesus Kristus Sumber Mujizat, Ajaib, karena Kristen itu pelaku Mujizat dan Ajaib agama lain tidak dapat melakukan Mujizat dan Ajaib, karena Tuhan yg benar yg menciptakan langit, bumi laut beserta isinya

  14. author

    Arul SaputraHari Yang lalu

    Bang paidi, di tunggu kedatangan di kota grobogan jateng

  15. author

    ardy saputraHari Yang lalu

    jual bibit porang dari katak dan umbi minat bisa wa 085856215135

  16. author

    inem olyHari Yang lalu

    yaaa aq juga lihat lo mas waktu ms sodik panggung dihongkong sama monata grub wuihhh gedung penuhh sekali hebattt pokoknya ms sodikkk๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  17. author

    WONG madiunHari Yang lalu

    wowww duo idolaku keluar juga,,,,slm dari madiun trimakasih๐Ÿ™

  18. author

    Sukron AjaHari Yang lalu

    Bang jon bikin novel perjalnana mu bang๐Ÿ˜โคsemoga sehat selalu

  19. author

    Dhimas muncarHari Yang lalu

    Pada dasarnyร  sifat manusia itu baik. Teman saya ada begal bajing loncat .preman tukang malak....mereka sbenernya smua baik mreka lakuin hal itu krna ekonomi ...juga kerasnya hidup

  20. author

    Janipa SaptayantiHari Yang lalu

    โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  21. author

    Dhimas muncarHari Yang lalu

    Cepat bebas om smoga di undang ke hitam putih selesaรฌ bebas

  22. author

    wahyuni hayatHari Yang lalu

    Mksh dok,,udh bantu op mata suami saya yg katarak d RS Cicendo, dokter yang ramah dn mnguasai dialek pasien dr daerah yg prnah dkunjunginya u mlkukan op katarak gratis. Smg sll sehat sll dlm lindungan Allah SWT.Aamiin

  23. author

    Yuda KoplokHari Yang lalu

    Kisah seorang pejuang sejati....belajar dari pengalaman hidupnya semoga cak sodig tidak lupa akan asalusulnya ....tetaplah berkarya cak sodik

  24. author

    Anzokk is the bestHari Yang lalu

    hahaha saya pernah bekerja seperti ini pengali porang

  25. author

    The Borneo Silent HunterHari Yang lalu

    Saya suka pendekatannya kepada masyarakat adat dayak yg punya kultur berburu....dia paham dgn tidak lgsg frontal menentang....tetapi dia menumbuhkan kesadaran.....dan saya pribadi anggap dia adalah org dayak bagian dari kami yg dilahirkan dgn garis darah dayak

  26. author

    Rita NingrumHari Yang lalu

    Pak Azwar Indonesia butuh pemimpin2 seperti bapak. sangat inspiratif. "bukan kami yang hebat, tapi karena rakyat yang hebat"

  27. author

    Ma joo Tac Gen Tar2 hari yang lalu

    sebenarnya ya jinx..tot..vagina...bleh...tidak...jinx...ak an te ta pi tot tol da di vagina di pe nank...lum rah...lol...pulang ke TALAUD..(flores) bukan Indonesia..*Success red carbbet

  28. author

    mas W2 hari yang lalu

    pati,rembang,madura joss sawerane...

  29. author

    Rita Ningrum2 hari yang lalu

    satu yang menarik dari program Kick Andy semua nara sumber sangat positif, tidak menyombongkan diri bersandar pada Tuhan Yang Maha Kuasa dalam artian menurut saya sepandai apapun tetap harus di bekali dengan keimanan, dan dukungan yang baik dari keluarga.

  30. author

    MISTAR mistarya2 hari yang lalu

    Minta no wa mas sandi dong

  31. author

    Teguh Dhimandaru2 hari yang lalu

    Al Capone Indonesia..

  32. author

    indri bram2 hari yang lalu

    yg botak itu siapa namanya ya... nanya sm cak sodik,mbok ya dulu org yg tidak mampu,jgn bilang miskin bgtu...kok krg sopan didengarnya

  33. author

    Nike Ardila2 hari yang lalu

    Tu rambut asli pa bkn

  34. author

    Lambir Lambir2 hari yang lalu

    luar biasa bang...mmng top la.

  35. author

    Agung New2 hari yang lalu

    2 x daftar catam blm rezeki In Syaa ALLAH Caba tahun ini saya Lulus, mohon doanya

  36. author

    Jon helmi2 hari yang lalu

    Luar biasa

  37. author

    Cell Mogio2 hari yang lalu

    BUKAN BUNG JHON KEY SAJA..SEMOGA SEMUA NAPI YG DI LP NUSA KAMBANGAN...SEMUA MENGAKUI PERBUATANNYA YG TIDAK BAIK.....SEMOGA DLM MASA TAHANANYA BERTAUBAT MENJADI ORANG YG BAIK,KLAK KELUAR NANTI DTRIMA MASYARAKAT DAN BERGUNA UNTUK ORANG BANYAK

  38. author

    Bimbimzt UpeeL2 hari yang lalu

    Saya salut sama kamu bang๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  39. author

    Fion Byson Byson3 hari yang lalu

    Si bpk ttp seger,bdn gemuk,jam tangan harga yes,sptu yes.wlaupun di hotel..yg sngt di tkuti. Sehat trus pak...smngt tuk memperbaik dri.

  40. author

    Alap Alap vlog3 hari yang lalu

    Om memang sangat pandai.. Aku ngefans

  41. author

    Bos Mudana Mudana3 hari yang lalu

    Saya dari Bali ingin mengembangkan Porang bisa dibantu mas paidi untuk bibitnya

  42. author

    Miranda Eka3 hari yang lalu

    Suaraneee panturaaa josssss

  43. author

    Dunia Love Bird3 hari yang lalu

    Dia tidak jahat.. dia hanya orang baik yg tertekan

  44. author

    Double-b official3 hari yang lalu

    Manusia berhati malaikat ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ

  45. author

    Ayu Teharoh3 hari yang lalu

    Berkah merawat istri sakit ahir nya mendapat berkah sehat cek sodik senoga tetap sederhana amiin

  46. author

    Palupi Pelupa3 hari yang lalu

    Hihihi penjahat aja bisa berubah,,,,dn tobat orank korupsi kock nggak tobat2,,,,,,,perampok,pencuri mereka bisa keliatan dn tertngkap basah di gebuki masyarakat klo ketahuan,di hakimi massa sampx babak blur bhkan bisa2 mati di tempat๐Ÿ˜klo ndak gicthu jka ketangkp polisi di introgasi digbuq lagi di injek kpalanya di pukul kpalanya jadi bulan2an๐Ÿ˜๐Ÿ˜orank jadi bandar togel aja klo ketangkap di gebuki sama mereka ampek ancur lebur sruh ngaku๐Ÿ˜tak terkira........klo nggebuq, klo orank korupsi kebqnyakan nggak keliatan seperti siluman๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜tau2 uang negra hbs dia tilep๐Ÿ˜milyaran๐Ÿ˜klo ketangkeppun masih enak๐Ÿ˜di bui tapi di sayang di perlakukan seperti raja dn ratu๐Ÿ˜bisa nyalon,bisa ngeles sakit,bisa berkilah ini itu๐Ÿ˜sudah enak pokoknyalah,.......bisa juga fitnah temennya yg korup bukan dia๐Ÿ˜hihihi itu namanya nabok nyilih tangan๐Ÿ˜,,,........klo penjahat,perampok mereka tau resikonya klo ketangkep,,,tapi klo koruptor mereka memikirkan bagaimana yaaaa caranya kalo aku ketahuan๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜nanti bilng apa yaaa sma mereka๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ngelez๐Ÿ˜belajar ngelez dulu......๐Ÿ˜itu bedanya........menjadi aparat itupun haruslah adil dn bijaksana,,kalian bekerja untuk siapa??????untuk Negara.....tugas kalian apa????melindungi,mengayomi,menangkap penjahat yg jahat,yg merusak,semua yg di ktakan merusak itu adalah yg merugikan,apalagi merugikan rakyat,merugikan negara,,itu adalah tugas yg di emban yg di percayakan oleh negara pada kalian,,,,,kalian di gaji,kalian bekerja,,,namun bekerjalah dengan jujur jangan menipu,kasian mereka yg jujur2 itu kena imbasnya oleh sebagian oknum yg tk jujur dn menipu,.........apapun itu seragam yg kau punyai dn kau pake janganlah kau kotori dengan ketidakjujuranmu,,,,tunjukan bahwa kalian adalah abdi negara yg baik kepada masyarakat yg terlanjur mendoktrin kalian tercela.......dengan perbuatan nyata.......bahwa kelompok kalian adalah kelompok yg baik.....masih ada cara lain untuk dpat memperoleh uang yg di katakan halal๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜semua yg berlebihan itu imbasnya kurang baik,kekurangan juga ndak baik๐Ÿ˜๐Ÿ˜kalo di beri kekurangan minta yg cukup klo di beri cukup minta lebih klo di beri lebih masih kurang........kau turuti ndak ada habis- habisnya........

  47. author

    Mercon Rentengan3 hari yang lalu

    Yg dislike apakah dia tdk pernah makan dr hasil petani

  48. author

    Imam Hm3 hari yang lalu

    kick Andy,tu gmn tu ko diana dibilang ratu dangdut,yg pernah dengar namanya aj jrang,ko dibilang ratu,kick Andy gk akurat,mengecewakn..!!

  49. author

    Geser Alor3 hari yang lalu

    luar biasa..sukses slalu

  50. author

    Arya Mahendra4 hari yang lalu

    Bismillah 2021 daftar AAU diterima dan lolos seleksi, aamiin

  51. author

    Rahmad ILLAHI pasker4 hari yang lalu

    Semoga Istikomah bang๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  52. author

    toni kukok4 hari yang lalu

    Fokus menit 2:56

  53. author

    wiwin hanif4 hari yang lalu

    saluttt luarr biasa pak de sodiq mugo2 paringi sehat walafiat ae de sodiq

  54. author

    Lichah Roviya4 hari yang lalu

    aku suka liat orang buat story pake nih pidio tp cuman 30 detik an eh ternyata nemu di youtube versi full

  55. author

    Ahmad Jayadi4 hari yang lalu

    Entah knpa dari dulu smpe skrng gw bangga sma bung jhon ..sklipun image dy jlk tpi buat gw dy is the best...tetap dimata gw dy bae ...top pokonya mh buat bung jhon...

  56. author

    English Lessons5 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-2LcqWk0A5yA.html The Best English Channel

  57. author

    English Lessons5 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-2LcqWk0A5yA.html The Best English Channel

  58. author

    Ahmad Kusnudin5 hari yang lalu

    Oh lulusan sma TN Magelang to,?

  59. author

    WARTAWAN KEPLESET5 hari yang lalu

    Introksi .pk kades Ada yg jatuh cinta tu pak diblkangmu . Hhhhh

  60. author

    Yono Salsabilla5 hari yang lalu

    Bangga jadi warga Banyuwangi

  61. author

    Yono Salsabilla5 hari yang lalu

    Salam laros

  62. author

    Andrie bae5 hari yang lalu

    Duo artis pantura...idolaku

  63. author

    Nurul Puspita Ningrum Pipit5 hari yang lalu

    sumpah dah gua kesini karna ini rame banget di story wa

  64. author

    Rudi Jauhari5 hari yang lalu

    Untuk informasi lebih lanjut, boleh saya minta no. Kontak Pak Paidi...terima kasih

  65. author

    ่˜‡ๅฆฒ่Šฎ5 hari yang lalu

    Tanpa Bpk2 Petani kita tdk mkn ...

  66. author

    akbar yunant5 hari yang lalu

    8:35

  67. author

    WongWirun channel5 hari yang lalu

    Bangga dadi wong pati

  68. author

    Rendi Gunawan6 hari yang lalu

    Sehat selalu bung ๐Ÿ‘

  69. author

    Irfan Rifai6 hari yang lalu

    numpak king. #081 irfan ckkc cirebon hadir. chapter porong jatim.

  70. author

    Wusini Sopari6 hari yang lalu

    Pabrik plastik msh memproduksi terus

  71. author

    Balimusic Info6 hari yang lalu

    pak anas bupatiku yang cerdas bahkan bisa melebihi jokowi hanya bedanya pak anas orang jujur kalau jokowi bohong melulu

  72. author

    Choirul Anwarijah6 hari yang lalu

    Boleh ngak bpk ibu yth sy bergabung di pelataran

  73. author

    Nuriani Nuri6 hari yang lalu

    Lha tetanggaku kok harus siap 100jta

  74. author

    Ricky Irawan6 hari yang lalu

    Kalo di kampung saya namanya #suweg

  75. author

    pras adi6 hari yang lalu

    jadi petani itu rasa bersyukur dan bahagia nya lbh banyak, lihat padi yg baru tumbuh bahagia, dan akan bersyukur terus sampai panen dgn byknya rasa bersyukur itulah Alloh akan melipatkan rizky nya

  76. author

    Cah Ngalas6 hari yang lalu

    Orang hebat bukan tanpa rintangan..aku yakin bang jhon orang baik..

  77. author

    Zaeni Akhmad Nuh7 hari yang lalu

    Semoga TNI msh ada tmpt utk anak"yg tdk mampu akan ttpi py potensi kecerdasan ksatria serta kejujuran..InsyaALLOH jgn putus asa bgi yg tdk mampu

  78. author

    Zaeni Akhmad Nuh7 hari yang lalu

    Msh muda sy doakan jd jendral sesama arema...Amin...semoga ttp jujur dn ksatria

  79. author

    Jhony chen7 hari yang lalu

    Pertanyaan yang menyinggung perasaan orang.

  80. author

    rudy gaspol7 hari yang lalu

    Yang didalam belom tentu jahat Dan yang diluar belum tentu baik.

  81. author

    Bang Neza7 hari yang lalu

    Bang brett

  82. author

    Play and Draw with Karen7 hari yang lalu

    barokalloh ..duh mewek nontonnya hiks ......

  83. author

    Afuk Com7 hari yang lalu

    ๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐ŸŽค๐Ÿ›ฐ๐Ÿ“ก๐Ÿ“บ๐Ÿ“ฒ๐ŸŒˆ๐Ÿ’ง๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿšถ๐Ÿšถโ€โ™€๐Ÿ”จ๐Ÿ”จ๐Ÿ”จ๐Ÿ’Žโš™๐Ÿ’ง๐Ÿ’ง๐Ÿ’ง๐Ÿ•ฏ๐Ÿ•ฏ๐Ÿ•ฏโฑโฑโฑโ˜‚๏ธโš“๐Ÿ“€๐Ÿ“€๐Ÿ“€๐ŸŒˆ๐Ÿ’‘๐Ÿ‘ซโš™โŒš๐Ÿšถ๐Ÿšถโ€โ™€๐Ÿ’ฅ๐Ÿ”ฅ๐ŸŒˆ๐Ÿ”จ๐Ÿ”จ๐Ÿ”จ๐Ÿ’Žโ˜‚๏ธ๐Ÿ’‘๐Ÿ‘ซ๐Ÿกโš™๐Ÿก๐Ÿ‘๐ŸŒนโœŠ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“๐ŸŽค๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹

  84. author

    Dewi Yuliana7 hari yang lalu

    best โค

  85. author

    Nurani Handayani7 hari yang lalu

    Sehat terus Pak Paidi dan Istri... Semoga kerjasama kita awet dan tetap berlanjut

  86. author

    eric strada7 hari yang lalu

    apa ini acara.. memang miskin ga boleh jadi perwira.

  87. author

    Rifal Abadi7 hari yang lalu

    Barakallaah pak Wahyudi Anggoro Hadi. Semoga daerah lain segera menyusul untuk memajukan desanya menjadi penguat Negara.

  88. author

    sultan anas7 hari yang lalu

    Salam dari sampang madura cak sodiq

  89. author

    Arif Amin7 hari yang lalu

    Saya muslim...tapi melihat bung Jhon berubah sya sangat suport..SmOga membawa kebaikan bagi lingkungan dan negara bung...

  90. author

    Olry Umayadi8 hari yang lalu

    Mntabb

  91. author

    dawid handoko8 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-wyjO8gkC4rc.html ...Sembah Yahweh Tuhan Israel ...haleluYah

  92. author

    Ronggur Siregar8 hari yang lalu

    Shehej

  93. author

    Ronggur Siregar8 hari yang lalu

    Dhejd

  94. author

    Ronggur Siregar8 hari yang lalu

    Sjnanjs

  95. author

    BRB dkdhdidbdvwiaosjsvshajs8 hari yang lalu

    YODA! OMG UR SO TALLLL!!

  96. author

    Nuryanti Baha8 hari yang lalu

    Luar biasa

  97. author

    Nuryanti Baha8 hari yang lalu

    Saya ingin kuliah di Parawisata ,boleh saya bergabung di Yayasan Bpk & Ibu??

  98. author

    Nuryanti Baha8 hari yang lalu

    Bolehkah saya gabung di yayasan Ibu?

  99. author

    Nuryanti Baha8 hari yang lalu

    Boleh saya gabung di perusahaan Bpk/ Ibu?

  100. author

    Mr.Melon 298 hari yang lalu

    Siapa sih si jonkey, gw liat ini, gara gara temen gw pd baper, trus upload tentang omongan dia, anjing kan(temen gw mksdny)