Kick Andy Show
Kick Andy Show
Kick Andy Show

This is an Official IDreporter Channel from Kick Andy- Metro TV.
One of the most popular talk show in Indonesia.

TJOA TENG HUITJOA TENG HUI

TJOA TENG HUI

25 hari yang lalu

SALAH APA AKU - RARASALAH APA AKU - RARA

SALAH APA AKU - RARA

Bulan Yang lalu

KICK ANDY  x DIDI KEMPOTKICK ANDY  x DIDI KEMPOT

KICK ANDY x DIDI KEMPOT

2 bulan yang lalu

BEASISWA MENGUBAH NASIBBEASISWA MENGUBAH NASIB

BEASISWA MENGUBAH NASIB

3 bulan yang lalu

PAPUA DALAM CINTAPAPUA DALAM CINTA

PAPUA DALAM CINTA

3 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Yosafat Resnav57 menit yang lalu

    Semua ternyata apa yang sudah Jhon Kei dapatkan adalah sampah. Tapi sekarang beliau mendapatkan Kristus.

  2. author

    Rodiansyah PratamaJam Yang lalu

    Remang remang

  3. author

    Nisa ApriliaJam Yang lalu

    Salutt dengan bapak avirianto, semoga kebaikanmu dibalas oleh Allah pak sukak sama kata"nya yg bilang "keadaan yang seperti itu bisa mengalahkan manusia yg sempurna" mashaallah kata"nya

  4. author

    himawan OKI2 jam yang lalu

    Allah pasti lebih tau, mana yg terbaik untuk hambanya yg disayanginya.. Mungkin Allah menghindari anda dari becana yg lebih besar.. Walaupun pastinsangat berat.. Semoga Allah memberikan kekuatan dan kebahagian terbaik untuk anda

  5. author

    Linda Kurniawati2 jam yang lalu

    Sangat memotivasi :')

  6. author

    Melany Sambouw3 jam yang lalu

    6:38 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Semua karena pertolongan Tuhan

  7. author

    Dewa Dewa3 jam yang lalu

    Akmil 2006 jdi ingat sama MAYOR INF ALFIAN YP beliau leting ya klo pas baca beliau salam dari SAMURAI

  8. author

    Indri Cloudia5 jam yang lalu

    Lingkungan yg membentuk mereka. Setuju saya ๐Ÿ‘

  9. author

    Barkah aldawud idrussalam5 jam yang lalu

    Coba lihat tentara amerika yang cacat setelah pulang dr timur tengah ..wahh lebih ngerih itu .. tp sy salut untuk orng2 sprti mereka masih semangat dlm menjalani hidup

  10. author

    Nna Anisa salsabila5 jam yang lalu

    Terharu sama mbak miftah, mewek akuuu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  11. author

    Antosuwok Suwok6 jam yang lalu

    Kameramennya bingung mw joget apa kerja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  12. author

    Telo mateng wet9 jam yang lalu

    Tiada tuhan selain allah๐Ÿ™

  13. author

    heri saputra9 jam yang lalu

    YESUS BUKAN TUHAN, ADAKAH YESUS MENGATAKAN BAHWA DIA TUHAN ATAU DIA BERKATA "SEMBAHLAH AKU", TIDAK ADA!

  14. author

    Lia Amanda11 jam yang lalu

    Yg saya pikirkan selama ini biayanya coba ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  15. author

    anton artadinata14 jam yang lalu

    Bersyukur duit elu banyak ci coba kalau orang miskin ci 17x tusukan auto modar pas antre di rumah sakit

  16. author

    Ridha Pertiwi15 jam yang lalu

    I Like This Vidio

  17. author

    Tina her16 jam yang lalu

    Banyak banget kata "orang ini" so sad ngedengernya ๐Ÿ˜ข

  18. author

    Vina Endel18 jam yang lalu

    Dwi sama temanya masih hidup

  19. author

    Aji Aji19 jam yang lalu

    Ngilu cok

  20. author

    Kmrngsng19 jam yang lalu

    4:16

  21. author

    Siska Meliasari20 jam yang lalu

    Kami orang Solo , bangga kpd pakdhe Didi kempot โคโค ,,matur suwun pakdhe andy

  22. author

    RezGAMING22 jam yang lalu

    Masya Allah....

  23. author

    RezGAMING22 jam yang lalu

    Harusnya yg oplas gini bukan ky bts/Blackpink udah sempurna dikasi dari Allah malah ga bersyukur

  24. author

    Dilla SafitriHari Yang lalu

    Semangat kapten sigit

  25. author

    risti rineksaHari Yang lalu

    MasyaaAllah kuasa Allah pak,terima kasih pak sigit telah menginspirasi :),bner kata ustad khalid "gak usahlah operasi plastik macem2 ngerubah hidung biar mancung dll(dlm keadaan normal loh ya) karna nnti Allah pasti utus orang yang suka dg keadaan kita walaupun gimana pun bentuknyaa" dan skarang pak sigit dan istrinya sbg contohnya..

  26. author

    Ridha PertiwiHari Yang lalu

    Semoga Capt Sigit Berserta Keluarga Nya Sabar Dan Di Permudah Segala Urusan Nya

  27. author

    Ridha PertiwiHari Yang lalu

    Semoga Capt Sigit Berserta Keluarga Nya Sabar Dan Di Permudah Segala Urusan Nya

  28. author

    feni FebriantiHari Yang lalu

    Alhamdulillah sya suka dgn penjelasan om Dwi krismawan. Bahwa cintanya Tuhan, karna dengan kekuatan Tuhan saya (Allah SWT). Sya masih bisa hidup walau di pandang sebelah mata oleh orang yg melihat sya. Karna dari umur 6 sy mengalami kebakaran dan mengalami luka di wajah dan fix seumur hidup aku akan kek gini. Tpi tetap semangat jalani hidup karna Cintanya Tuhan padaku

  29. author

    Fabiana PikaiHari Yang lalu

    Saya bangga menjadi orang Katolik dan kami bangga memiliki seorang suster seperti suster In

  30. author

    Jeironi SaragihHari Yang lalu

    Acara sebagus ini viewersnya cuma sedikit๐Ÿ˜“

  31. author

    Sunardi AmidHari Yang lalu

    Setiap manusia punya kesempatan untuk berubah kearah yg lebih baik lagi. Tuhan memberkati pak.Jhon key

  32. author

    Panji Agus PrasetyoHari Yang lalu

    Gaya bicaranya enak bnget... Adem.... Mantap

  33. author

    Gadjah MadaHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ฐsedih lihat anak kecil itu akibat kejahatan orang yg ga punya hati, semoga pulih kembali sehat dan sukses masa depannya ๐Ÿ™

  34. author

    Mega ManessaHari Yang lalu

    Sangat Positif sekali pemikiran mereka, semoga sukses selalu

  35. author

    DenniskhHari Yang lalu

    Inilah yang di butuhkan indonesia . Jiwa pemberani turunan dari suku madura , kesederhanaan turunan dari orang jawa , keputusan2 tegas melambangkan burung garuda . Sehat terus pak

  36. author

    Oskar D.C.Hari Yang lalu

    Anjai baru kali ini liat polisi tindikan dan bertatto, keren nih kalo pnampilannya gitu.

  37. author

    Oka ReggaeHari Yang lalu

    Brrti tatto dibuat itu untuk menutupi luka tembak yg sdh hancur brcampur jd cacat mmbekas, bkn untuk gaya2an gaes, akhirnya bs tdur nyenyak

  38. author

    Ridha PertiwiHari Yang lalu

    Good Mews

  39. author

    Konrad KunHari Yang lalu

    Biring pasti Sembiring dari Tanah Karo

  40. author

    Dony DevataHari Yang lalu

    Masalah sebenarnya apa sih? Bantu jawab dong

  41. author

    Aku ikyHari Yang lalu

    Ko saya sebagai penonton merasa ga nyaman ya liat cara bertanya nya pak Andi , terlalu cuplas ceplos ,

  42. author

    Ichsan IcchankHari Yang lalu

    Salut buat pak jakleen coperr

  43. author

    Lina Dwi SapitriHari Yang lalu

    BEST MOTIVATION. Terimakasih buat kapten sigit dan kak dwiโค

  44. author

    Yudhy ArabianHari Yang lalu

    Luka dan cacat yg bapak alami tidak mengurangi kepintarannya dan rasa hormatku. Bapak adalah sebuah icon dalam hidup sy.

  45. author

    Puspita DiraHari Yang lalu

    Tuhkan mereka orang hebat, meski gak sesuai dengan mimpi mereka tapi mereka tetap hebat....

  46. author

    Puspita DiraHari Yang lalu

    Sehat2 selalu ya pak, kalian berdua hebat....

  47. author

    Puspita DiraHari Yang lalu

    Mau nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข

  48. author

    Anis FitriaHari Yang lalu

    Mantap salam dari madura , logat maduranya asli

  49. author

    Puspita DiraHari Yang lalu

    Ini kan kisah hidupnya pernah dibikin ftv rcti. Yg main Amara Lingua dan Marcelino... akhirnya aku nemuin video ini, sehat selalu Bapak dan Keluarga๐Ÿ˜Š

  50. author

    Seira TanHari Yang lalu

    Ingat bg Jack pas udh agak sehat trus main ke blora ya Alloh pas liat kurus bgt badan sm tangan msh dibalut perban, udh 10th kenal bg Jack dia polisi paling baik hati dan suka menolong sehat slalu ya bg Jack ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  51. author

    Medyati OktarinaHari Yang lalu

    Istri nya Dwi adalah perempuan hebat๐Ÿ‘

  52. author

    Nanang Gonto _OfficialHari Yang lalu

    GBU Always Praise the Lord

  53. author

    Anang ReptileHari Yang lalu

    Sehat selalu buat om nya

  54. author

    Seok JinnieeHari Yang lalu

    Pertanyaan bung Andy mungkin memang menyakitkan untuk didengar, tetapi sebanernya pertanyaan bung Andy sangat relate dengan kehidupan dimana perempuan selalu melihat fisik dari laki-laki. Jadi menurut saya sah saja jika bung Andy bertanya demikian

  55. author

    muhammad frhnHari Yang lalu

    EH ANDY BOTAK KALO BICARA YG SOPAN, JGN NYAKITIN PERASAAN ORANG

  56. author

    plan edsHari Yang lalu

    sheโ€™s the most positive person ive ever know

  57. author

    Avadista DwicahyantiHari Yang lalu

    Puji Tuhan...tersentuh se x kesaksianx..Tuhan memakai org yg seburuk apapun itu menjadi hal luar biasa n biasa melayani Tuhan..bagi Tuhan tak ada yg mustahil..amin

  58. author

    Mr. SatyaaHari Yang lalu

    Salut๐Ÿ‘, Maju terus Mr.Andy f Noya, hadirkan lagi tokoh" yg menginspirasi banyak orang ๐ŸคฉโœŠ

  59. author

    Rani Yuiastuti99Hari Yang lalu

    Kek nya pernah liat orang ini dikereta sering malahan

  60. author

    MellysaaHari Yang lalu

    dia sangat hebat

  61. author

    Kucing GanasHari Yang lalu

    Ini bagus bgt pelajarannyaaaaa

  62. author

    Kucing Ganas2 hari yang lalu

    Contoh orang tua luar biasa

  63. author

    Kucing Ganas2 hari yang lalu

    Orang tuanya patut di contoh dalam mendidik anak

  64. author

    Kucing Ganas2 hari yang lalu

    Ya Ampun sedihhhh tontonan gini kok dikit yg komen dan like. Trendingkannnn kick andyyy

  65. author

    Kucing Ganas2 hari yang lalu

    Duh masnya ini karismatik banget. Keren dan salut banget.

  66. author

    Martinus Sony Erstiawan2 hari yang lalu

    sukses buat mu pak jhon.. papa begini karena keadaan.. salut buatmu.. bisa membawa anak-anak terus berkarya didunia pendidikan... dan apapun itu ada masanya... apapun keadaan segalanya baik-baik saja dan hidup berjalan normal seperti sedia kala...dari yang bapak sampaikan begitu banyak makna filosofi dan motivasi hidup seseorang.... terus berkarya melayani Tuhan dengan tulus iklas dengan cara mu dan pilihanmu.. good luck pak jhon key...

  67. author

    Hendri Kconk882 hari yang lalu

    Mungkin Sa Pu rambut tra kriting atau Sa Pu kulit tra hitam tapi Sa Deng ko Sama-sama Cinta Indonesia.

  68. author

    frans sitohang2 hari yang lalu

    Jgn ditiru

  69. author

    chad alto2 hari yang lalu

    Baru kali ini om Jhon ketawa lepas

  70. author

    Astianna Sitorus2 hari yang lalu

    Hingga semakin banyk orng ter motivasi akn riwayat pak Daniel Tan. Tidak ada yg tak mungkin, dan itu pasti bisa, selama kita bersandar atas kehendak BAPA KITA yg Maha KASIH. TUHAN tetap pelihara kita selama kita mengerti apa arti hidup, .GBU

  71. author

    Ferdi Nan2 hari yang lalu

    Luar biasa ya, Kesaksian menguatkan imanku. Tuhanmu dan Tuhanku mengubah hidupmu jadi berarti, anak yang brandalan menjadi anak yang murah hati.

  72. author

    Oskar D.C.2 hari yang lalu

    Kalo lawan riana masih bisa mending soalnya cakep wkwk Ini gmn wawancaranya hahaaa

  73. author

    Ilham Gavek2 hari yang lalu

    Cuma mau bilang. Luar biasa buat bg jek.. semoga selalu dalam lindungan allah..

  74. author

    Oskar D.C.2 hari yang lalu

    Beliau2 dgn keadaan fisik seperti beliau bisa sukses, yg mungkin belum bisa dilakukan org normal, semangat beliau ini lah saya sangat kagum. Saya baru tahu film yg dibintangi Marcelino L. ternyata ini kisah nyatanya.

  75. author

    Rizky Ramadhan2 hari yang lalu

    4:16 ukhti cantik

  76. author

    Chandra Pangaribuan2 hari yang lalu

    Tuhan Yesus sayang sama bapak jhon kei ini, Tuhan tangkap melalui caranya Tuhan agar dia tidak sesat sewaktu akan kembali kepadaNya ,dan bapak jhon kei salah satu saksi nyata bagaimana kasihnya Tuhan Yesus yg nyata.

  77. author

    Ani Indri2 hari yang lalu

    Gaya nya bang Jack,suka banget terus semangat bang Jack,,bravo

  78. author

    Rafli Aulia2 hari yang lalu

    rusia juga

  79. author

    Safitri Fitri2 hari yang lalu

    Meskipun begitu.. Kapt sigit sangat kelihatan berwibawa sekali

  80. author

    V A2 hari yang lalu

    Pak Andy terlalu memikirkan apa kata orang lain ๐Ÿ˜‘

  81. author

    NIco Prasetyo2 hari yang lalu

    Kalau nanya sopan lah taii

  82. author

    Shoyang Gadis S2 hari yang lalu

    Terharu :โ€™) masyaAllah istirnya benar2 tulus. Semoga kita diberikan jodoh yang tulus setia aamiin

  83. author

    Ajo Cengeh2 hari yang lalu

    saya sangat terharu nonton acara ini.semangat trus ya pak sigit.dan pak dui.

  84. author

    Dikoz Gmly2 hari yang lalu

    6:52 coba klik ada yg bilang "tidak" tpi suaranya aneh

  85. author

    Nathan Bravian2 hari yang lalu

    yaampun masalah hidupku rasanya hanya seperti remahan ayam kfc

  86. author

    Joyanda Zuedah2 hari yang lalu

    Saya kagum dgn beliau berdua,,

  87. author

    Vieri Azka2 hari yang lalu

    Memang mantep sih polisi nyentrik begini

  88. author

    masrizal 10102 hari yang lalu

    Bantu majukan channel saya ini sobat2 dengan subscribe ,like dan bagikan' komen.terima kasih

  89. author

    masrizal 10102 hari yang lalu

    Bantu majukan channel saya ini sobat2 dengan subscribe ,like dan bagikan' komen.terima kasih

  90. author

    masrizal 10102 hari yang lalu

    Bantu majukan channel saya ini sobat2 dengan subscribe ,like dan bagikan' komen.terima kasih

  91. author

    Anna Puspita2 hari yang lalu

    Saya suka sekali cara ngmongnya pak Sigit...!! Sehat dan sukses terus pak Sigit...!

  92. author

    umbu Padda2 hari yang lalu

    Mujisat itu Nyata

  93. author

    Nathan Bravian2 hari yang lalu

    jadi semakin bersyukur

  94. author

    Agnes Hendrik2 hari yang lalu

    liat ini auto bersyukur. luar biasa beliau berdua. salut. gua yang hanya jerawat 1 biji di muka aja ngeluh :(

  95. author

    Shoyang Gadis S2 hari yang lalu

    Ya Allah pak.. dari bapak aku belajar untu berserah dan lebih mensyukuri hidup yg sementara ini. Terimakasih

  96. author

    Tuti Karyaningsih2 hari yang lalu

    Pasti ada hikmah dibalik semua kejadian.......

  97. author

    nabila fatimah2 hari yang lalu

    Pasti sebelum kecelakaan ganteng banget nih orang tegap juga

  98. author

    oo Sandrego2 hari yang lalu

    Beliau tinggal bersampingan gang dengan saya beliau itu orangnya ramah suka menyantuni anak yatim

  99. author

    M.Fajar Alfarizi2 hari yang lalu

    masyaAllah..,inspiring story..

  100. author

    Mathox J custom2 hari yang lalu

    The Good Father Broken Heart ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜