Bram Dermawan
Bram Dermawan
Bram Dermawan

follow ig ku : bramdermawan banyak hadia untuk brader

AKUN IDreporter OFFICIAL DARI BRAM DERMAWAN
.
contact
email : bramdermawan@gmail.com
line : @iklanbram

Komentar
  1. author

    andre anto38 detik yang lalu

    Editan.... Wkwkkwkkwke gak masuk akal expresi nya...

  2. author

    Muhammad Alwi3 menit yang lalu

    Masalahnya ceweknya biasa aja

  3. author

    Muhammad Alwi3 menit yang lalu

    Sudah di aturmi itu do ceweka

  4. author

    EVILness77 Channel15 menit yang lalu

    вungkuѕ lαh ѕuwєn

  5. author

    Rozy Dwitama1217 menit yang lalu

    Acting cewek nya kurang bagus...masak senyum

  6. author

    Jum Sayur27 menit yang lalu

    Langka nih cewek ... 90% yakin ... nih cewek cerdass

  7. author

    Wehied Rafaell31 menit yang lalu

    Bang Bram sangat" romantis dengan mbak Fatimah dan jugak sangat terhibur

  8. author

    Dirga gosah ramadan33 menit yang lalu

    Mantap bang

  9. author

    Dirga gosah ramadan42 menit yang lalu

    Seru bang

  10. author

    Dirga gosah ramadan42 menit yang lalu

    Mantap bang

  11. author

    Arya Widura21258 menit yang lalu

    Sampai sekarang masih penasaran siapa cewek berjilbab merah di menit 3:30 itu...ada yg tau ignya gak??

  12. author

    Prasetya 22Jam Yang lalu

    Baru liat cewek sebaik sedermawan ini ga sombong

  13. author

    Fahmi KurniaJam Yang lalu

    Si cewek bahasa indonya kelihatan medok wkwkwk. Asli jawa kayaknya top

  14. author

    Prasetya 22Jam Yang lalu

    Saya meragukan otong anak SD ini

  15. author

    Askornotanubun NotanubunJam Yang lalu

    2020 masi ada yg nonton?

  16. author

    Daffa TafaqurrahmanJam Yang lalu

    Liat tempatnya jadi keinget vania :(

  17. author

    adit libunan aldo putra sanjayaJam Yang lalu

    Bang beram ni asli org mn.. Palembang apa bengkulu

  18. author

    Juna IdiJam Yang lalu

    Aku ska kok bang nonton gombalan abang

  19. author

    mojoko poloiJam Yang lalu

    Gokillll

  20. author

    Aiman R.MJam Yang lalu

    😢😢😢

  21. author

    Jawa BaratJam Yang lalu

    Ani KO marah Kan BLM pacar. He

  22. author

    Budi Raharjo2 jam yang lalu

    Halo Bram gimana kabar mbak Dona jemput lagi deh ketempat kerja aja dolan lagi biar tambah dekat.di hati🤗🤗kapan mau kebandung.

  23. author

    Budi Raharjo2 jam yang lalu

    Halo Bram ni aku di Bandung kamu kan jemput Dona pulang kerja di bank. Serasi tenan Poko e ayu tenan Mbak Dona kan putri jogya gitu lo sukses ya

  24. author

    Erwin Harefa2 jam yang lalu

    Hasan jr11

  25. author

    Jaka Guntur2 jam yang lalu

    Comell

  26. author

    Raifin Well2 jam yang lalu

    Prank begini bagus...sambil menghibur kan ia juga dpt menderma..dpt pahala..hihi

  27. author

    Salman Alfarizi2 jam yang lalu

    Hp dibuang kok ketawaaa... wkwkkw

  28. author

    Capcay Gaming2 jam yang lalu

    Bikin konten Ama Vania lagi bramm Yg setuju like

  29. author

    Wahyu ginansar232 jam yang lalu

    Aku senang nnont prank nya abang

  30. author

    Wahyu ginansar232 jam yang lalu

    Editnya pake apk apa bang

  31. author

    Ferdierdi Ferdi3 jam yang lalu

    Jjr cewe nya udh cantik baik hati lagi

  32. author

    Aiman R.M3 jam yang lalu

    Jadi kan istri bang yg sutuju lik

  33. author

    Ucok official3 jam yang lalu

    Bjir gw pokus ama tt nya:v

  34. author

    DARA BUNGSU DUNYA pain3 jam yang lalu

    Bang gue dari Malaysia sya cabar abang Cuba baper cewek Malaysia sini kalau berani

  35. author

    Asep Dimyati3 jam yang lalu

    Nikahin fatimah bang.aku suka banget cama patimah

  36. author

    KULA LEIN CHANNEL3 jam yang lalu

    Aboooh mampir bang ke CHANNEL ane

  37. author

    Mulyanto 2223 jam yang lalu

    Gak lucu terlalu norak....mw sabcreb gak jd..stingny kursng menghbur..

  38. author

    Ajusii Newbie3 jam yang lalu

    Asliloleeee

  39. author

    Ferguso Kay4 jam yang lalu

    Bram² sa ae lu🤣😂

  40. author

    Jemmy Prasetiya4 jam yang lalu

    Cri cra yg bner... Ni nmany mmprmainkan driver... Mskipun ujung2 ny dksh uang

  41. author

    Jack Poster4 jam yang lalu

    cewek nya manis baget..

  42. author

    Awan selalu merindu channel4 jam yang lalu

    Itu calon istri idaman k bram,jngan smpe lolos hehe,aku pnggemar mu

  43. author

    Zaiii Gaming4 jam yang lalu

    Last paling debest

  44. author

    achdan fawazi4 jam yang lalu

    Klo jd youtuber jgn sllu mmanfaatkan org kecil bos.. Bantu sih bntu tapi jgn kyak gtu juga.. Kaliian kejam. Gmna klo orgnya ga rela diketahui org soal ksusahannya. Sampe unsuscribe gw

  45. author

    Erlinda Syariful4 jam yang lalu

    Alhamdulillah semoga Pertolonganmu mendapatkan Balasan Yg Lebih banyak lg Dari Allah...Aamiin

  46. author

    Budi Raharjo4 jam yang lalu

    Mas Bram tu ama Lia/Nia aku lupa namanya ama orang Palembang yg makan berdua udah membuka pintu hatinya langsung aja Bram lamar jadi istri oke,🤗

  47. author

    Erik uyun Erik uyun4 jam yang lalu

    Bikin lagi kk yg lebih seru

  48. author

    liberto sandos5 jam yang lalu

    Niat bangett😂😂😂😂

  49. author

    Purwo Putro5 jam yang lalu

    Dari samping kayak Ani.

  50. author

    CREATOR TV5 jam yang lalu

    Yg setuju part2nya angkat tangan

  51. author

    master epin5 jam yang lalu

    Fatimah di mana bram

  52. author

    Ariyadi Ari5 jam yang lalu

    ka bram jemput ka windy di kampus donk.

  53. author

    Ikel 0075 jam yang lalu

    Terkadang kalau teman sudah di atas tidak akan memandang temannya lebih penting lagi seperti dulu😅

  54. author

    Roha Rohayu6 jam yang lalu

    Meskipun begitu bapaknya tetap tersenyum meskipun dia bingung harus gmn cari uang buat anaknya yg sakit zzz

  55. author

    Roha Rohayu6 jam yang lalu

    Kasian bapaknya Lo mas,,,mau dapat rejeki si tapi kasian aj lihat bapak nya

  56. author

    Deka Febrian6 jam yang lalu

    Bram bangkrut apa

  57. author

    sobat nelongso6 jam yang lalu

    Intsagram nya kak Ani apaan ya kak bram??

  58. author

    Rote project6 jam yang lalu

    Kren bang kontenya bkin lucu juga gue do,ain smga skses slalu buat chaneel ini

  59. author

    M.Imanuddin Pinem6 jam yang lalu

    gila kali idea kau dek... ;)

  60. author

    Carkim Aminah6 jam yang lalu

    Asu.. Ngakakkk...aku

  61. author

    Nazh6 jam yang lalu

    Tahun 2020 masi nonton...masi tunggu Vania

  62. author

    May Furin6 jam yang lalu

    Mantap la mbkx.akhlak baik.apa LG klu pake baju yg lebi sopan jilbab.penampilan dan pribadi sifat sempurna...cuma usul mbk.....semoga sehat sllu

  63. author

    Sus Rianti6 jam yang lalu

    Klu saya nonton vidio nya kk bram sama kk fatimah serasi klian berdua. Klu saya nengoh dri muka fatimah dan tata cara cakap nya lemah lemvut dan saya nilai patimah tuh org nya baik dan mau menerima kk bram apa ada nya.saya do'ain semoga hubungan klian berdua sampai jenjang pernikahan

  64. author

    Alifa fauziah6 jam yang lalu

    Jangan gitu dong mas kasihan masnya ank sakit dan uangnya untuk berobat sedang nombok i sampai 600 lebih pasti bingung la 50 aja berharga untuk yg g msmpuh sekedara saran takut karena panik mikir jatuh/ terjadi yg gak"

  65. author

    Merlin Mondo Tralala6 jam yang lalu

    Jadi pngen ngis aq trimksh bapak rejeki untuk bapak ini smga sllu d beri risky yg banyak

  66. author

    Irwan Saputra6 jam yang lalu

    Aduh senyum nya bikin senyum"sendiri

  67. author

    Islah Longor6 jam yang lalu

    Prenk boong itu

  68. author

    Husin Wulan Apriliya6 jam yang lalu

    Mantab bg bram. Gaya hidup mandiri

  69. author

    Tukang Bakso7 jam yang lalu

    Harusnya ganti pakaian trs pura" cariin anaknya😂

  70. author

    Irwan Rosyandi7 jam yang lalu

    Edit, ceweknya senyum²

  71. author

    Luhur ALbaiff7 jam yang lalu

    Alang PD akai

  72. author

    Piki Sudyin7 jam yang lalu

    Kurung ekting x cwek,cbak Yang biasa ekting bru seru bg bram😍

  73. author

    Piki Maloloh7 jam yang lalu

    Kalau mau cari cewek yang pintar exting dikit naph

  74. author

    Tarmudzi DO7 jam yang lalu

    Kelihatanya ada titik titik suka sama bram

  75. author

    Syamsuddin Halik7 jam yang lalu

    Kak Dona memang cocok dan pas untuk Mas Bram, cantik, kalem, supel dan pintar nyanyi. Teruskan ketingkat hubungan yang lebih akrab. Yang setuju silahkan like dan subscribe.

  76. author

    Piki Sudyin7 jam yang lalu

    Hdir tp mantap ngprank nya bg bram hy

  77. author

    Bayu Warih8 jam yang lalu

    Saya terharu banget bang,mengingatkan saya pada ayah saya yang sudah tiada.ingat akan nasehat2 dan petuahnya tentang kehidupan.lanjutkan bang.

  78. author

    DA Project8 jam yang lalu

    Mbaknya kok senyum2 aktingnya kurang greget mbak,,

  79. author

    Aisyahzilmi Aafiyah8 jam yang lalu

    Gak lucu lah

  80. author

    Jhems Mesack8 jam yang lalu

    Kasian bang haikal😆😆😆

  81. author

    Edi Munawar8 jam yang lalu

    Mantap bg

  82. author

    A M8 jam yang lalu

    Sehat sukses selalu abang Bram..sedih sekali lihatnya..teringat diriku sendiri

  83. author

    rizky febrian8 jam yang lalu

    Sikaaat bg, ttngga baru... 😁😁

  84. author

    Favian Aminuddin8 jam yang lalu

    Good Good

  85. author

    Ebi Ell8 jam yang lalu

    Ciwai nya senyum hp nya di buang, auto gx yakin. Akting ciwai nya gx ngenak bett dah🤭

  86. author

    Antoni Sagala8 jam yang lalu

    Semoga mas bram selalu di lindungi Tuhan atas kebaikanmu mas bram saya salud Tuhan gak tidur akan melihat anda yg berbuat baik lebih dari situ mas bram akan anda terima tdk dri materi tpi bisa juga dri kesehatan.. Tuhan maha pengasih buat hamba2 nny yg baik. Terpujilah engkau mas bram..

  87. author

    nur azizah sama8 jam yang lalu

    Sakit banget

  88. author

    Cyrill Turner8 jam yang lalu

    Ini mah si akai

  89. author

    Rara Moymoy238 jam yang lalu

    Netizen yg maha benar, orang sedekah mu cara gimna pun terserah dia, dia mencari uang dari you tube,, hasilnya pun buat di sedekahku, jgn cuma bisanya nyiyir, belom tentu kalian bisa ngasih sedekah segitu banyaknya, seharunya kita ambil dari segi positifnya,, klu kalian bisa, yaa udah kalian aja yg ngasih..

  90. author

    assyla nur azhizah8 jam yang lalu

    Sungguh engkau orang yg sangat baik bpk dermawan,semoga engkau sllu dalam lindungan allah,murah rizki,dan kmatianmu di kmplan orang" utusan allah,semoga surga sll untuk mu bpk dermawan,dan buat bpk ojol,anda sungguh berhati mulia.

  91. author

    Sukeri Laili9 jam yang lalu

    masyallah...pedih mata

  92. author

    Pendi Karim9 jam yang lalu

    Enak bat lempar hp, gua xiomi ajah sayang njir

  93. author

    Agya Akwaludin9 jam yang lalu

    Endingnya membuat sy GK kuat nahan air mata sukses selalu yg membuat blog IDreporter ini

  94. author

    Arif Ardianto9 jam yang lalu

    Kak bram, mau tanya nich.. kalau ambil video orang lain untuk kita upload apa tidak menyalai hukum?

  95. author

    lukman hakim9 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭ngga kuat,,,meweeeeek daah

  96. author

    Rahman Uyeee9 jam yang lalu

    Udel nya di kondisikan pak wkwkwk

  97. author

    badrus casanova 0399 jam yang lalu

    Bikin vidio sama vania yoanda bang

  98. author

    badrus casanova 0399 jam yang lalu

    Bikin vidio sama vania yoanda bang plis bang

  99. author

    badrus casanova 0399 jam yang lalu

    Reques nya aku bang bikin vidio sama vania yoanda bang

  100. author

    badrus casanova 0399 jam yang lalu

    Bikin vidio sa vania yoanda bang