Bram Dermawan
Bram Dermawan
Bram Dermawan

follow ig ku : bramdermawan banyak hadia untuk brader

AKUN IDreporter OFFICIAL DARI BRAM DERMAWAN
.
contact
email : bramdermawan@gmail.com
line : @iklanbram
baju brader yang mau pesan disini @kfq5620x
sosial media
instagram.com/bramdermawan/
twitter.com/bramdermawan
facebook.com/bigbosbramde...
facebook.com/BramDermawan...

Komentar
  1. author

    Atang Muytiono2 jam yang lalu

    Ini mah nyanyi aja dulu.. idreporter.net/v/video-u7eQcfxQXz0.html

  2. author

    rohman kucluk2 jam yang lalu

    (Done ig; gengbram)

  3. author

    Ariyanto Lukmetiabla2 jam yang lalu

    Halalin bang..jang di jahilin teruuus

  4. author

    Febasa_20 barca2 jam yang lalu

    TT πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #suksesbrader

  5. author

    Fabian A012 jam yang lalu

    Idiot!!!

  6. author

    Angga Saputra2 jam yang lalu

    Anjay gua ketawa ketawa sendiri

  7. author

    bang febot2 jam yang lalu

    Bismillahirohmanirohim Semoga kak BRAM DERMAWAN dan kak AZRIEL sehat selalu murah rezeki ,di lancarkan jodoh nya, selalu di kasih rezeki yg berlimpah,dan semoga sukses trus atas yang diberikan segalanya sama ALLAH SWT aminnnnnn πŸ™πŸ˜Š #Allahu akbar semoga menang giveaway karena udah menuhin syarat yg di tentukan di descripsi di atas amin ya allah πŸ™ Done, IG @bang febot ;gengbram

  8. author

    Ricky Pratama2 jam yang lalu

    Tak semudh itu bisa luluh kn cwe kaltimπŸ˜€

  9. author

    Anank Lanang2 jam yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim..... Semoga sukses terus Done IG; BarisanBramD

  10. author

    Nofal Anugrah2 jam yang lalu

    Semoga beruntung aminn Done IG: nofalanugrah

  11. author

    Sigit Triwinata2 jam yang lalu

    Bismillah Done ig; sgt_kcg Semoga tambah sukses, lancar terus rezekinya bang Bram, bang Azriel, lancar terus usahanya PStore, dan Inyourdream store Bismillah πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  12. author

    Ariyanto Lukmetiabla2 jam yang lalu

    Kapan ni bang halalin mbak fatimanya

  13. author

    tiga Motor2 jam yang lalu

    apa cunan gw disini yang skip vidio bram kalau cewrknya kagak cantik

  14. author

    Badrul Aziz2 jam yang lalu

    Kamu udah di bayarin minuman nya di kasi makan.. kemudian udah dirakam bikin video.. kamu udah dapat konten.. kamu balikin enggak uang nya?

  15. author

    Budi Surahman 46 !!!2 jam yang lalu

    Kalimantan timur hadir ni

  16. author

    dari_pensilcinta3 jam yang lalu

    Anjirrrr gak sadar.. Kok gua senyum2 sendiri ya haha.. Salam dari padang

  17. author

    Rival Prahmana3 jam yang lalu

    bismillahirohmanirohim. Pengen rasain menang giveaway πŸ˜πŸ˜‡πŸ™ done : @rivalpkaya

  18. author

    Randy Gaming3 jam yang lalu

    Udh 2jt an aja ya πŸ˜‚ otw 5jt nih==' Btw makasih dapet ilmu lagi awowkwkwkw

  19. author

    ONYX PUBG3 jam yang lalu

    Bram terlalu gemuk makanya kuat makan

  20. author

    anak borneo3 jam yang lalu

    Perut Kita agak sama Bram..πŸ˜‚πŸ˜‚

  21. author

    Babe Channel3 jam yang lalu

    video part 2 !!!

  22. author

    Faizhamukti Widanarko3 jam yang lalu

    Cba bang collab am dia

  23. author

    Tedy Bear3 jam yang lalu

    Bismillah Done IG.BEARDEAN

  24. author

    Muammar Al3 jam yang lalu

    Aduh keliatan cocokbanget nihπŸ˜‚

  25. author

    Aziz Aditya 863 jam yang lalu

    Colab Bareng Si Jundan dooong.... @bramdermawan

  26. author

    Adelia Damai3 jam yang lalu

    Bismillah semoga dapet Done, ig : @tasyafiladelvia

  27. author

    Waliyyan AK43 jam yang lalu

    Bismillah semoga bisa dapet hp soalnya hp saya udh rusak (Done Ig:@waliyyan126)

  28. author

    Adelia Damai3 jam yang lalu

    Done ig: @tasyafiladelvia

  29. author

    SA'ORAK JOSS3 jam yang lalu

    Sukses bangπŸ‘PASURUAN jawa timur hadir slalu😊

  30. author

    Faris Ardiansyah3 jam yang lalu

    Bismillah. Done;aryrizka

  31. author

    Aliya Ery3 jam yang lalu

    Yang suka tengok vidiu kayak gini pasti jomlo kan termasuk aku hahahahaaπŸ˜‚ yang setuju like

  32. author

    Aliya Ery3 jam yang lalu

    Asalamualaikum bram aku dari malaisiya samalm dari maly. Heheh kamu cocok c sama fania kamu kapel sama fania sajah πŸ˜…

  33. author

    Taufik hidayat4 jam yang lalu

    Gua gak suka konten kayak gini kasian sama tukang ojolnya Kalau niat mau ngasih rejeki kasih aja gausah di buat konten

  34. author

    Kenet Gerry4 jam yang lalu

    Musikx enaak y braam...menjelang Natal..sukses trs salm dr bali

  35. author

    introspeksi ilham maulana4 jam yang lalu

    Aktornya aja miskin

  36. author

    Njayyy4 jam yang lalu

    " Bismillah " " Done ( :arifyaqin_ ) "

  37. author

    momon momon4 jam yang lalu

    subhanawloh atas kebaikan bapak ojol yg mna dipanadai mensukuri nikamat dari alloh walu dia dalm kesusahan dgn anaknya yg katanya saki dan belio butuh biyaya untuk berobat .namun di terpa cobakaan dgn psanan dari castamernya yg sengaja memang dibuat seperti itu rupanya bpk berhati mulia ini tetap lah sabar walu dalm hatinya dan pikiranya sedang bingung dan shok baget namun dgn semua kejadian itu bpk ojol ini tetap lah menginjakan kakinya kmasjid lalu melakukan sholat dan jga yg sagat luar biasanya bpk ini tlh buktikan pada kita semua dgn ujian itu bpk tetaplah mampu berbgi pada org lain subhanawlloh sesuatu pmbelajaran buat kita semua sampi keluar air mata ini....semoga alloh senantiyasa memberikan kemudahan dlm setiap urusanya utuk pak ojol...amin dan untuk bang BRAM Dermawan..trimakasih atas kontenya yg sgt luarbiasa ini semoga sukses selalu dan selalu kreatif dlm membagun konten yg sangat positif ini dan juga semoga amalnya selalu jdi keberkahan yg luar biasa amin amin.maju trs bang bram untuk membagun karya yg luar biasa ini sukses y .salam dari mojokerto.

  38. author

    ffakee aakkun4 jam yang lalu

    4:00 pedagang

  39. author

    Fero Cell4 jam yang lalu

    Hey bro,jgn hanya gombalin cewek padang doank.prank kepadang nya kpn?ckck

  40. author

    Feldha Adie4 jam yang lalu

    Ojol Mulu yg lu jadiin konten

  41. author

    Desy Dhanaka4 jam yang lalu

    Bismila Semogah beruntung Ig: bosebra

  42. author

    Ghoi Ahmat Nuril Kilwakit4 jam yang lalu

    Aku di Jayapura ngevns bgtt sama kamu mas bram. Yuk ngerenk Sekali" sama cewek disini πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ™

  43. author

    Aqsaa al4 jam yang lalu

    Bismillah kunfayakun done ig ; aqsaa.al

  44. author

    Fatahillah Amirul Mukmin4 jam yang lalu

    Baru kali ini gw liat bram rada kesusahan bwt cwe ketawa

  45. author

    Taufik YT4 jam yang lalu

    Semoga dapet. Done IG : taufik__95

  46. author

    Ahmadhartono Tono4 jam yang lalu

    Ko jugo ikut baper kan @Bram

  47. author

    Irfan Mulyana88994 jam yang lalu

    bismillah done ig; irfanmulyana89

  48. author

    Taufik junika putra4 jam yang lalu

    Bissmillahirrahmanirrahim Semoga menang ya allah aamiin (done ig:taufikjunika)

  49. author

    Ghoi Ahmat Nuril Kilwakit4 jam yang lalu

    Kreeenn mas bram 😊✌

  50. author

    Laurensius Owen4 jam yang lalu

    Gombalin polwan lah πŸ˜†

  51. author

    Susi Damayanti4 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  52. author

    bagus vlog124 jam yang lalu

    bismilah semoga menang bisa kasih HP ke tetaga rumah saya kmarin hbis betekar kerna anak ynk cowo sma minta hp ibu bpa ya cuma petani semoga menang amin ya alloh

  53. author

    Ajitu Fecundo4 jam yang lalu

    Mantap BramπŸ‘Œ

  54. author

    Didik Pramanto4 jam yang lalu

    Dislike aja klw ada konten prank ojol kawan

  55. author

    Arif Widodo4 jam yang lalu

    Sa ae lu sep.

  56. author

    bang kencuz chann4 jam yang lalu

    Suaranya kurang jelas Padahal aku udah pake jenset

  57. author

    said husain5 jam yang lalu

    nuruti gengsi ra madang πŸ€™

  58. author

    Fauzan N5 jam yang lalu

    Yang masih nonton di tgl 8 desember 2019 πŸ‘

  59. author

    dani1512735 jam yang lalu

    Semoga Sehat Selalu.....terus berkarya dan menjadi Inspirasi semua orang...

  60. author

    Winda Septanti5 jam yang lalu

    Prank nya terlalu gantung...kata q si..untuk mmperbaiki hati ke si bapak ojol..alangkah baiknya,mngkin mas nya bilang bahwa dia suami atau siapa nya mba tadi yg memesan trus bilang minta maaf n itu sbgai pngganti atas kteledoran mba nya...mungkin itu lebih baik ...ngga cuma ngasih uang trus ditinggal pergi...bapak nya kan jadi bingung kalau begitu..meski bener..rejeki tidak tertukar...semoga konten selanjutnya bisa lebih baik

  61. author

    Afif GAMING5 jam yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semoga menang dah iG : afif_saiya_jin Srmangattt

  62. author

    ochott ID5 jam yang lalu

    gk nge frank ojol lagi bang?🀣🀣🀣

  63. author

    mario lucas5 jam yang lalu

    Report mode on

  64. author

    FJR 285 jam yang lalu

    Bismilla..Tak berharap banyak.tpi semoga menang🀲 semoga rejeki nya dilimpahkan.(Done Ig:nurf3654)

  65. author

    Misba'ulmunir Munir5 jam yang lalu

    Yaalloh sedih bgt

  66. author

    Anwar Fadly5 jam yang lalu

    Seemoga menang Syarat 1-6 sudah semuah Done Ig: ff_bets

  67. author

    Hasbi Chanel5 jam yang lalu

    Bg usahain kakak tu dapat buat jadi in pacar abg,udah cantik..baik lg..jgn lupa usaha buat dapatin kakaknya yaπŸ‘Œ

  68. author

    amin purwo5 jam yang lalu

    Lama2 kok kontenya drop bang

  69. author

    Zeno Funke5 jam yang lalu

    "Bismillahirrohmanirrohim" (Done Ig: sondoel_420)

  70. author

    Izaz Juhud5 jam yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim.... rezeki mh ga bakal kmna deh . Amin ah πŸ˜‡ ( Done ig ; izazjuhud17 )

  71. author

    Winda Yani5 jam yang lalu

    Aku sedih liat raut muka bapak_a😒

  72. author

    Ismar Arbie5 jam yang lalu

    Bagi nonya, soalnya saya suka sama cw yg mukanya kya orng susah, susah di sindiriin

  73. author

    Shela Godam5 jam yang lalu

    kena untuk kebaikan harus jatuhkan air mata???? yg saya khawatir. justru malah ditiru orang yg ga tanggunh jawab.,πŸ˜₯πŸ˜₯

  74. author

    Denis Mikael5 jam yang lalu

    Matap mas bream

  75. author

    heri kiswanto5 jam yang lalu

    Terima kasih mas bram. Mantap tak dukung trs sip

  76. author

    Erniwati Wati5 jam yang lalu

    Mantap

  77. author

    Ashari MH5 jam yang lalu

    Mirip Putri Tanjung

  78. author

    Rendy Ragil5 jam yang lalu

    Gw malah dah unsubscribe

  79. author

    Ariyanto Lukmetiabla5 jam yang lalu

    Aku kok baper..bang bram..seriusin bang hubungannya

  80. author

    abdul ajis5 jam yang lalu

    Bismillah yaallah semoga bisa dapet give away nya amin ya rabbal allamin 😫

  81. author

    Putra Jobonk5 jam yang lalu

    Bismillah semoga beruntung..aminπŸ˜‡ (Done ig ; jesselin14)

  82. author

    Jamilah Milah5 jam yang lalu

    Smoga aku dapet,karna mau buat kasih mama,karna hpnya hilang

  83. author

    Elbriant Sitorus5 jam yang lalu

    Kelamaan bang durasi ny,bosan nnton nya

  84. author

    Roval M fazir5 jam yang lalu

    Baper tuh mbak nya

  85. author

    Alfin Chemonk5 jam yang lalu

    om kermh aku yh

  86. author

    dimas fajar5 jam yang lalu

    Bismillah semoga menang aamiin, dan bang bram semakin maju lg semakin berkarya lg, dan untuk bang azriel jg semoga semakin maju lg youtube nya, untuk Pstore semoga Makin berkah aamiinπŸ™ ( done ig ; dimasfajar01 )

  87. author

    FarisNaufal Afif5 jam yang lalu

    BISMILLAH SEMOGA BERUNTUNG AAMIINπŸ™ DONE IG: ffarisnaufal_

  88. author

    Alfian Kurniawan5 jam yang lalu

    Heran sama org kita butuh lembaran kertas uang dia membuang beribu ribu lembar

  89. author

    Elvaretta Kusuma5 jam yang lalu

    Jangan di tiru ya guys (bahaya)

  90. author

    way bedebah5 jam yang lalu

    BIKIN PART 2 NYA BANGπŸ˜‚

  91. author

    Bone Buni5 jam yang lalu

    😭😭😭😭

  92. author

    Mardi Yono5 jam yang lalu

    Kasian tau ngejain orang ini g boleh nama nya ....... .

  93. author

    GGBAANGG Arifin5 jam yang lalu

    yuyy

  94. author

    Rojer Putra5 jam yang lalu

    Aduhh

  95. author

    PUTU_ MAYANG5 jam yang lalu

    Yakiin gregel atikuuu... Kasih yang lebih spesial buat bapaknya lah kang.... Tidak seimbang hasil konten ini sama tangisan, hati perih, pikiran kemana mana sama bapaknya itu.... Ditambah anaknya diawal sedang sakit...

  96. author

    Muhamad Arifudin5 jam yang lalu

    "Bismillah" "Semoga rezeki di tanggal 12" Done ig ; mint_tea007

  97. author

    BAGAS ZHEROW6 jam yang lalu

    Bismillah mudah mudahan dapat Ig scf_bagaz

  98. author

    Shandi Perdana6 jam yang lalu

    Gratisan mulu bang

  99. author

    agil Adi6 jam yang lalu

    Bram. Asuu.. 🀣🀣Ngakak aku ndelok gombalanmu. πŸ˜‚πŸ˜‚

  100. author

    Diki Lamtim6 jam yang lalu

    Ceweknya cantik manis lgi coleb sama dia lagi kak bram ngevlog bareng