rachel goddard
rachel goddard
rachel goddard

In 2014 Rachel started her youtube channel. Most of her videos are about makeup, like “How To Apply Mascara Like a Pro” to “Kylie Jenner Makeup Tutorial”. No matter what she's discussing, though, she always takes the time to explain every move in detail so it's easy to follow along. In 2015 she moved to Kazakhstan and kept building her career as a freelance makeup artist and has become more and more serious with her beauty vlogger work, especially since she joined the Indonesian Beauty Vlogger community.

#NGABRAY DAY 30#NGABRAY DAY 30

#NGABRAY DAY 30

Bulan Yang lalu

#NGABRAY DAY 29#NGABRAY DAY 29

#NGABRAY DAY 29

Bulan Yang lalu

#NGABRAY DAY 28#NGABRAY DAY 28

#NGABRAY DAY 28

Bulan Yang lalu

#NGABRAY DAY 27#NGABRAY DAY 27

#NGABRAY DAY 27

Bulan Yang lalu

#NGABRAY DAY 26#NGABRAY DAY 26

#NGABRAY DAY 26

Bulan Yang lalu

#NGABRAY DAY 25#NGABRAY DAY 25

#NGABRAY DAY 25

Bulan Yang lalu

#NGABRAY DAY 24#NGABRAY DAY 24

#NGABRAY DAY 24

Bulan Yang lalu

#NGABRAY DAY 23#NGABRAY DAY 23

#NGABRAY DAY 23

Bulan Yang lalu

#NGABRAY DAY 22#NGABRAY DAY 22

#NGABRAY DAY 22

Bulan Yang lalu

#NGABRAY DAY 21#NGABRAY DAY 21

#NGABRAY DAY 21

Bulan Yang lalu

#NGABRAY DAY 20#NGABRAY DAY 20

#NGABRAY DAY 20

Bulan Yang lalu

#NGABRAY DAY 19#NGABRAY DAY 19

#NGABRAY DAY 19

Bulan Yang lalu

#NGABRAY DAY 18#NGABRAY DAY 18

#NGABRAY DAY 18

Bulan Yang lalu

#NGABRAY DAY 17#NGABRAY DAY 17

#NGABRAY DAY 17

Bulan Yang lalu

#NGABRAY DAY 16#NGABRAY DAY 16

#NGABRAY DAY 16

Bulan Yang lalu

#NGABRAY DAY 15#NGABRAY DAY 15

#NGABRAY DAY 15

Bulan Yang lalu

#NGABRAY DAY 14#NGABRAY DAY 14

#NGABRAY DAY 14

Bulan Yang lalu

#NGABRAY DAY 13#NGABRAY DAY 13

#NGABRAY DAY 13

Bulan Yang lalu

#NGABRAY DAY 12#NGABRAY DAY 12

#NGABRAY DAY 12

2 bulan yang lalu

#NGABRAY DAY 11#NGABRAY DAY 11

#NGABRAY DAY 11

Bulan Yang lalu

#NGABRAY DAY 10#NGABRAY DAY 10

#NGABRAY DAY 10

2 bulan yang lalu

#NGABRAY DAY 9#NGABRAY DAY 9

#NGABRAY DAY 9

2 bulan yang lalu

#NGABRAY DAY 8#NGABRAY DAY 8

#NGABRAY DAY 8

2 bulan yang lalu

#NGABRAY DAY 7#NGABRAY DAY 7

#NGABRAY DAY 7

2 bulan yang lalu

#NGABRAY DAY 6#NGABRAY DAY 6

#NGABRAY DAY 6

2 bulan yang lalu

#NGABRAY DAY 5#NGABRAY DAY 5

#NGABRAY DAY 5

2 bulan yang lalu

#NGABRAY DAY 4#NGABRAY DAY 4

#NGABRAY DAY 4

2 bulan yang lalu

#NGABRAY DAY 3#NGABRAY DAY 3

#NGABRAY DAY 3

2 bulan yang lalu

#NGABRAY DAY 2#NGABRAY DAY 2

#NGABRAY DAY 2

2 bulan yang lalu

#NGABRAY DAY 1#NGABRAY DAY 1

#NGABRAY DAY 1

2 bulan yang lalu

HASIL SETELAH OPERASIHASIL SETELAH OPERASI

HASIL SETELAH OPERASI

4 bulan yang lalu

AKHIRNYA OPERASI JUGA!AKHIRNYA OPERASI JUGA!

AKHIRNYA OPERASI JUGA!

4 bulan yang lalu

FANBO ONE BRAND TUTORIAL!FANBO ONE BRAND TUTORIAL!

FANBO ONE BRAND TUTORIAL!

7 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Adel Adel12 jam yang lalu

    Korban anak broken home "Gara-gara kelahiran lu gua sma suami gua hancur,dasar anak pembawa sial" nyes bgt:)

  2. author

    Hidayati Rahimah13 jam yang lalu

    PERFECT COLABBB!! 😍😍😍

  3. author

    dream zahra13 jam yang lalu

    *h

  4. author

    dream zahra13 jam yang lalu

    Mama gue bilang gini pas nilai ujian gue turun drastis terus pas bapa gue lagi keluar rumah 'makanya belajar jgn korea-koreaan terus, kan jadinya satu rumah kena marah gara gara lu' dan lebih parahnya lagi hal yg aku gk sengaja lakuin kaya pulang malam gara gara ujan terus hape mati di cari-cari kan aku tuh belum pulang² dan setiap dimarahin di katain bodolah,mau turun gimana nilai aku:" , org dimarahinnya seolah-olah aku tuh kaya anak pungut:v, terus kalau misalkan sama papaku di bilang hewan² terus papaku bilang 'pukul kepalamu keras² terus bilang namamu+pake bahasa kasar:( , yah aku tahu salah,tapi bisa gak dinasehatin pelan² kaya seolah-olah aku tuh bukan anak mereka, terus hal yang aku udu lakuin sudah selesai eh aku dikira main hape mululah, gk bantuin kakalah beres-beres rumah,ya allah:", dan lebih parahnya lagi, aku selalu² saja dilarang,mengikuti hal yang penting di sekolah gak boleh, dan kalau smape pulamg malam dan ketahuan sama papaku lagi bakal di usir dirumah:v

  5. author

    Rahmi Mika13 jam yang lalu

    Lihat sekilas kok mirip yaah😅😍🤪

  6. author

    Sania Alifasinta13 jam yang lalu

    kayanya itu cacar

  7. author

    Farida Nurbaniah13 jam yang lalu

    Dulu aku melahirkan anak pertama caesar karena mengalami pendarahan di usia kandungan 8 bulan. Stigma masyarakat Indonesia tentang melahirkan dalam keadaan ceasar/normal masih menjadi momok emang. Dan yang paling miris kata-kata nyinyiran seperti itu keluar dari para ibu. Ibaratnya kalo sesama ibu please deh harusnya kalian lebih bisa ngerasain perasaan ibu lainnya

  8. author

    Rini Deka13 jam yang lalu

    Lucu kyak mata barongsai

  9. author

    yunita diantarii13 jam yang lalu

    Caesar itu sakitnya luar biasa, gw udah pernah.. dan caesar itu lebih sakit dari pada normal... Normal sakitnya mungkin 1 atau 3 minggu udah baikan atau berapa hari mungkin ya.. tapi kalau caesar bertahun2 😭😭😭😭 pinggang sakit, jahitannya sakit.. jangan bilng caesar itu enak kalau blm pernah coba😭😭😭

  10. author

    Karen L. Toruan13 jam yang lalu

    Collab lg dong😂😂😂

  11. author

    michiko tutorial make up13 jam yang lalu

    G dragon bigbang

  12. author

    Vanesha Putri13 jam yang lalu

    3:40 ngakak njirr😂 bibir nya juga ikut kesedot😂😂😂

  13. author

    Pariyani Trisusilowati13 jam yang lalu

    Be yourself Kak.

  14. author

    J O213 jam yang lalu

    Ciyeeeee ka mel panjat tebing sm rahel 😬😬

  15. author

    Cleoputri13 jam yang lalu

    Wkwkwk terngakak-ngakak 🤣🤣

  16. author

    nay kimora14 jam yang lalu

    itu namanya daun jilatang gatal pedih.kalo kk kkalimantan pasti orang dayak bilang jngan sentuh pasal dia sakit sangat tu

  17. author

    Namira Elma14 jam yang lalu

    Suka kak.. Cantik bgt..

  18. author

    Ekaa Ss14 jam yang lalu

    Two exotic woman on one frame 😍😍😍😍😍

  19. author

    NSS Gloria14 jam yang lalu

    Gilaaa kocak bangeeeet 1. Rambut dimakan kambing 2. Upil 3. Pipis di kolam renang udah gede begitu 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  20. author

    Nor Hayati14 jam yang lalu

    Loveyou kak rachel❤️❤️ motivasi banget❤️

  21. author

    Maris Sutedja14 jam yang lalu

    No basa basi ....keren👍

  22. author

    dea claudy14 jam yang lalu

    Siapa yg nntn di tahun 2020

  23. author

    Fadly Abhimanyu14 jam yang lalu

    My fav. Rachel gorrdad & Melany Ricardo, love love love dah pokoknyahhhh....

  24. author

    Anesiaurora14 jam yang lalu

    RACHEL + MELANEY = TOP

  25. author

    Herny 61514 jam yang lalu

    ko liat sekilas kyk siti badriah ya ka hehe

  26. author

    Lida Nda14 jam yang lalu

    Arghh...ngerasain banget nih🙁 celotehan orang2 yg ngatain kapan nikah....sampe kayak dosa banget udah kepala 3 blm nikah. Sampe yg bikin sakit hati sama sodara sendiri dibilangin "ah..kamu cantik2 mubadzir" mungkin niatnya becanda tapi kok rasanya sakit yaa.... Dan skrg gue udah ada pasangan tapi gue ngerasa salah pilih.....karna bertahun2 di jadiin candaan seolah dosa gede banget kepala 3 masih sendiri.huuftttt

  27. author

    Ria Ty14 jam yang lalu

    tips menghadapi komen jahat 1. harus dilawan (bukan balik serang) bilang ke orangnya "jangan gt omongannya", "mulutmu jahat ya".. kasi tahu ke orangnya kalo dia salah. mgkin dia merasa dewa.. jd sadarin aja kalo dia salah. ga usah ngejelekin 2. harus cerita sama orang yg dpt dipercaya. hidup jangn tll sendiri amat. hrs ada minimal 1 org kepercayaan 3. jangan emosi dan mendendam 4. hidup lagi kaya biasa, dn buktikan kalo mereka salah.. life is simple, kita harus bisa mengontrol emosi dan perasaan kita, bukan dikontrol oleh orang lain..

  28. author

    JuhaI Riah14 jam yang lalu

    Mukbang 😀😀

  29. author

    Alifia Dyah14 jam yang lalu

    "KAMU KAYAK ORANG IDIOT" emak gue sendiri "KAMU BERAPA KILO SKRG? MASIH GADIS KOK GAK DI JAGA BADAN SENDIRI? GIMANA KALO UDAH NIKAH PUNYA ANAK?" om gue sendiri "COBA PIKIR GIMANA MASA DEPAN KAMU KALO NIKAH SM DIA" bibi gue sendiri padahal dulu juga suaminya nganggur sampe 1 th mereka nikah hah, tauk lah serah mereka!

  30. author

    Alfina Ayundita15 jam yang lalu

    Ngakak ih

  31. author

    aura mswtu15 jam yang lalu

    "manusia jerawatan" "manusia item" "gobl*k" "tol*l" kata kata yg kluar dri shbat ku sndirii:'))nysek bgt dikatain di skolah,dn smua anak skolah jd natap aku dn ktawain aku:)disitu,aku cm bisa lari kekamar mandi,dn nangis sejadi² nya:)smpe prnh berpikir gamau skolah lagi:'))

  32. author

    Rosi Np15 jam yang lalu

    Nnti bikin lagi kaya gini dong kak

  33. author

    Nia Deviana15 jam yang lalu

    makasi ya kak Rachel udah ada sesi ini. Orang2 yg pernah sakit hati jd ngerasa g sendirian. Pernah ngalamin juga dr Keluarga alm bokap yg pernah menjauh krn keluargaku kondisi ekonominya susah. Harus minjem sana sini. Ga diakuin . dijauhin. Tapi sekarang mereka justru diem ga banyak omong lihat keluarga alhamdulillah udah mulai membaik perekonomiannya.

  34. author

    Rosi Np15 jam yang lalu

    Oci juga sering d katain pesek,gendut *masih perawan tpi badan udh kaya apa,apalagi nnti klo udh nikah mau segede apa *ci badannya gede banget,diet napa,aku aja pas perawan ga segede ini Tau ga yg ngatain gua gitu tuh,di gendut banget,item,bay badan,dan dia ga pernah nyadar dirj,dia mah sering ngomentarin hidup orng,giliran hidupnya d komentarin kaga nerima:" Yg ngatain gua pesek,padahal idung dia juga pesek gede lagi,dan semua yg ngomong tuh orng"yg udh pada punya anak:"

  35. author

    titan pP15 jam yang lalu

    Rambut kak Rachel bagus ya

  36. author

    sherli andini15 jam yang lalu

    Ngakak, buyan hahahha

  37. author

    Evi Vella15 jam yang lalu

    Sakit bangettt caesaarrr ajaa.. Anak umur 2,7 thun masihh kersaa bekas op.nyaa....lebih sakit caesar drpd normal cumaa bbrp minggu ajaa dan caesr efeknyaa bertahun" ....

  38. author

    ressa arianty15 jam yang lalu

    Omg ngakak yaa allaahhhh itu kambing kurang ajar yaaa 😂😂😂

  39. author

    Dina Med15 jam yang lalu

    Ngeriiii

  40. author

    Fitri Normaella15 jam yang lalu

    "Dasar ANJING, GAK USAH BALIK KERUMAH" bokap gw blg gt demi belain sodaranya yg ga pernah bantu dia.. Klo bokap sakit siapa yg ngrawat plg depan?? Bukan sodaranya tp anak dan istrinya "Gausah nginjek rumah orgtua kamu lg" Nyokap gw ngusir gw ketika gw hamil anak ke 2, gw ga heran sih anak gw no.2 tiap ktemu omanya kaya ga mau dideketin gt.

  41. author

    Eccah Eccah15 jam yang lalu

    “tuh liat lonte berangkat"-emak sendiri, smpai skrg kalo inget gue benci banget

  42. author

    Dody Putra15 jam yang lalu

    Dasar anak miskin yatim piatu ga berguna...mau jd apa lo ga punya ayah ...benci bgt gw sama orang2 yg ngomong gt dan untung2 nya orang yg ngomong gt dah pada mampus

  43. author

    auliya aul15 jam yang lalu

    Aku pernah di katain nyokab gue gila gue kayak salah di dunia ini😢😢😢😢

  44. author

    yani hari15 jam yang lalu

    Asli bner bgt klau ada yg bilang soal persalinan SC pengen gue Surur rasain SC juga biar g jilid mulutnya

  45. author

    Islamiati Dewi Octaviani15 jam yang lalu

    "Kok sekarang kurusan ya? Kayak yang abis keguguran" Padahal posisi waktu itu kelas 2 SMA dan emang lg diet buat nurunin BB biar gak dikatain gendut (:

  46. author

    Siti Aisyah15 jam yang lalu

    Salfok sama kilauan wajah ka rachel:v

  47. author

    Septyana Aziza15 jam yang lalu

    'Bisanya cuma nyusahin' pdhl masi kls 3smk wajar masi nyusahin 'Dsr anak gaguna' dan masi banyak lagi, dan itu semua kluar dari mulut ibu gue sendiri :') god help kalo boleh milih saya gamau hidup dgn ibu sprt ini :')

  48. author

    Dita Septiara15 jam yang lalu

    "Lu suka sama gue? Ngaca dong, Gendut, item, pendek, ga pantes banget, pengen muntah gue" ketika hak gue buat suka sama orang lain dijajah dan menyebabkan gue skr takut suka sama lawan jenis gue krn gue takut kalimat yg sama keluar lagi. gue dalam posisi tidak mengungkapkan perasaan apapun saat itu ke doi. doi tau dr temen gue. "ko cantikan pembantunya sih" well gue ngerasa, rasanya kayak ga ada orang yg ngehargain gue hanya krn fisik gue yang seperti skr. ini salah satu luka dari sekian banyak yg gue dapet dr kecil sampe skr. sakit mental gue ada, dan ortu gue ga tau apa2, ortu gue ga ada perhatiannya sama gue. pas gue punya mimpi buat kuliah di luar negeri, bapak gue sendiri bilang "Kamu ga mungkin kuliah di luar negeri" gue pengen buktiin bapak gue salah dan orang2 yg memicingkan matanya ke gue bakal nyesel ngungkapin kalimat yg keluar dari mulut mereka.

  49. author

    Mega Septika15 jam yang lalu

    Masih ingat btul tante gw nanya ke adek gue ; Mau kuliah dimana nanti? Adek ku jawab ; dibandung/jogja. Kata tante ; emang punya duit buat kuliah? Dsini aku yg sakit hati bgt bgt bgt secara emak gue kena stroke 4 taun, mma gue cuman pekerja biasa aja. Dan sekarang tante gw suaminya kena masalah krn korupsi 😌

  50. author

    indah rizki15 jam yang lalu

    Waktu itu aku punya pacar, dan posisinya wajahku lagi jerawatan parah. Ku pikir dia bisa nerima kondisi fisikku. Tapi ternyata aku salah. Saat kita lagi video call, dia bilang jijik liat mukaku, katanya dia mau ngajak jalan tapi malu karena wajahku jerawatan. Dia bilang, "muka korengan kayak patat b*bi, muka najis, muka bisulan, ga ada cowo yg mau sama kamu, nanti dia malu ngajak kamu jalan muka kamu korengan". Sakit banget rasanya. Denger tetangga ngehina mukaku. Sakit rasanya.

  51. author

    Fitri Yani16 jam yang lalu

    Ada tetangga gua yanh bilang ke ibuk gua Dia : eeeeehhhhhh bekas lonte udah pulangg Ibu gua : cuma diem sama senyumm Hellooooo ibuk gua ngelonte dimanaaaa... Ibuk gue kerja mati matian pas ayah gua meninggal dan lo bilang kerjaan ibu gua itu ngelontee.. Otak lu dimana?

  52. author

    AsihNur Syifa16 jam yang lalu

    Berasa Kya kaka adik yaah

  53. author

    Anti Bakra16 jam yang lalu

    Me : ma boleh bayarin aku kursus gak? Nanti aku ganti ko. Mom : kalo kamu ga ada hasilnya mama usir dari rumah. Me now : alhamdulillah bisa nikmatin hasil keringat sendiri. Mom now : diem aja.

  54. author

    Susan AvriL16 jam yang lalu

    Rambut di makan kambing auto ngakak

  55. author

    Diah Nurhayati16 jam yang lalu

    seru banget ngeliat mereka berdua😍

  56. author

    Zhefany Alfira16 jam yang lalu

    Gua nonton di tahun 2020 njir wkwk

  57. author

    hanny tamiya16 jam yang lalu

    Kak tirusan, makin cantik dan makin beda, bagi resepnya dong

  58. author

    Astrid Septyanti16 jam yang lalu

    Nonton ini 2020 donk wkwkwk

  59. author

    Cintia Raditya16 jam yang lalu

    rambut dimakan kambing sumpaahhhhhhhh ngakak yg ha kiu kiu aku tuh hahahhahahahha

  60. author

    Ayu Joenk16 jam yang lalu

    Prnh di katain sma bpk sndri ...mnding matii drii pda hdup.. Hnya krna utang..pdhal utang it byar sndrii..gg prnh dii bantuin sma bpk atau ibu tirii ..pdhal ayah kandung sruh mtii

  61. author

    Risa Lisa16 jam yang lalu

    Ngerasain banget diomongin karena lahiran caesar😭😭😭 dia gatau perjuangan untuk berusaha lahirann normalnya gimanaa .. kalo udah gaada pilihan harus berbuat apa?😭😭😭

  62. author

    Bela Khoirun16 jam yang lalu

    Gua pernah dibuang sama mamah ke sungai, dan habis banjir, disitu bapak gua cuma ngeliatin doang dri atas, nyampe sekarang gua gak bisa ngelupain kejadian itu, sakit banget sekarang kalo si mamah marah pasti gua jawab " udh kenyang gua waktu kecil dimarahin, dipukul, udh ya cukup, benci tau gak" Gua 2 bersaudara, adek aku kalo pengen apa2 marah kesi mamah, besoknya di beliin pasti gua sindir, enak lo mah pengen apa2 marah trus dibeliin gua mah dlu pengen apa2 tuh ngmng, dimarahin, dipukul tpi gak dibeliin, dri situ sekarang kalo pengen apa2 gua mending kerja beli sndri,

  63. author

    Tasya Azis16 jam yang lalu

    "Lu uda item dri lahir, item aja gausa berusaha buat putih" "Perut lo buncit bgtt gila kaya mau hamil" "Badan lo kaya ibu ibu punya anak satu" "Bibir lo gede banget si" Ejekan ini masih bgt kedenger dri org2 dekatt

  64. author

    Nanda Galih16 jam yang lalu

    Hua sedihhhhh😭😭😭😭😭😭😭😭 Thankyou kaka udh mewakili org org yg sdh dijudge😭😭😭

  65. author

    Nila Oktaviani16 jam yang lalu

    Sesar sakit bgt nyusahin org tua 1 bln full anak sma ortu. Ya allah sakitnya masih terus2an smpe 4bln lebih bahkan smpe 1thn kadang masih sakit

  66. author

    Kikin Apriyanti16 jam yang lalu

    dulu waktu pas keluarga gue lagi berada di roda paling bawah hidup , dan gue sm alm adek gue numpang di salah satu keluarga nyokap , sedangkan nyokap n bokap tinggal di kampung bokap gue. sodara yang gue tumpangin ngomong gini "itu si N(nama nyokap gue), naro anak kaya buang tai" . you know padahal mereka yang nyuruh gue n alm adek gue tinggal disitu. gue tinggal disitu pun gak cuma ongkang ongkang kaki, gue nyuciin baju sekeluarga mereka tiap hari, nyuci seprei bedcover mereka 2 hari sekali, masak, pagi pagi sebelum brngkt kerja gue nyapu dan nyuci piring mereka tiap hari. dulu gaji gw masih pas pasan, tp lama lama gak tahan juga akhir nya mutusin buat nge kost sampe beberapa bulan ngekost adek gue meninggal karna sakit. hidup memang sepahit itu

  67. author

    Lid a16 jam yang lalu

    Emak ku Temen temen ku Keluarga ku Tetangga ku Dan lain lain ku Semua bilang "Kapan nikah" Hmm i am verry fine

  68. author

    anggi puspitas16 jam yang lalu

    😭

  69. author

    Aniesha MA16 jam yang lalu

    Kakanya temen : gendut banget sekrang... (Gw udah pernah hamil 2x, dan yg k2 keguguran) Dia yg bully gw udah nikah lebih lama, tp ga hamil".... Mungkin itu alasan Allah ga kasih anak, karena otaknya cuma seupil ..

  70. author

    Novelia H17 jam yang lalu

    Nyengir trs nontonny

  71. author

    Cayuyers _17 jam yang lalu

    Ngakak max. Sering sering collab kak :d

  72. author

    yaudah gitu17 jam yang lalu

    Ko bulmat kiri w juga lebih dikit ya

  73. author

    Angellika Meryama17 jam yang lalu

    jadi keinget wkt smp ikut lomba ke sumedang 3 hari,dan waktu balik2 ke rmh di blg lonte dan udh di pke sama guru2 ;'' (bapa dan mama sndiri)

  74. author

    Rayi Megawati17 jam yang lalu

    Aq udh pernah lahiran normal dan cesar,menurut aku lebih sakit lahiran cesar sampe2 sakit nya itu bikin aku kapok untuk hamil lg😭

  75. author

    ceboy 1717 jam yang lalu

    Aku juga pernah ngerasain hal kek gitu. Biasa anak sakit diobatin, tapi aku sakit malah di katain. My Daddy: "ga usah diurus tu anak, mau dia hidup mo mati terserah dia". Pada hal saat itu gue memang bener" udah terkapar lemes ga bisa gerak buka mata udh ga sanggup. Tapi ketika gue denger perkataan itu. Auto jiwa setan gue bangun menguatkan gue buat sadar. Gue langsung ngejawab : " kalau kalian memang ga mau kehadiran gue, kenapa ga dari dulu aja ketika gue nongol langsung dibuang aja atau di kubur hidup-hidup". Seketika seisi rumah diam. Jujur gue sempet pengen bunuh diri, Karena gue capek, dari gue kecil sampe sekarang gue kek ga punya keluarga, gue tinggal sama orang yang pada pengen punya anak tapi ga bisa dan gue Hadir bikin mereka bahagia... Ditambah dari sebagian keluarga gue keknya iri sama gue, yg bisa apa-apa aja. Seperti gue suka main gitar, suka ngelukis, juara bela diri, dan juara puisi. Mereka bukan bangga, tapi makin menjatuhkan gue, mereka bilang gue rakus semua gue bisa. Ya seharus nya mereka Mikir gue kek gitu biar buat dapat kasih sayang orang tua gue. Biar gue diliat Sam mereka gue itu berguna. Tapi sudahlah. Gue sadar hidup gue memang keras. Dan saat gue selasai SMK gue memutuskan buat keluar dari rumah dan memutuskan buat kuliah dia luar kota tempat tinggal gue, dan Rasa nya sekarang nyaman..

  76. author

    Hyatry Ryy17 jam yang lalu

    Alisnyaa 😍😍

  77. author

    Hamdhanis17 jam yang lalu

    Jadi keinget sepupu gw yg digibahin sama sodara sendiri karena hamil diluar nikah Eh gak sampe setahun si anak orang yg ngegibah itu hamil diluar nikah juga Bedanya sepupu gw anaknya dirawat sampe sekarang Kalo yg anak si orang ngegibah itu dikasihin ke orang lain anaknya KARMA is real brohhh

  78. author

    Nadiyah Fazeri17 jam yang lalu

    Kak buat part ke 2 dong

  79. author

    Muh. Alhy Lumos17 jam yang lalu

    aku mau tingal di paris

  80. author

    Wenny Chen17 jam yang lalu

    I've been there kak. Kita anak yatim piatu tinggal bareng nenek. Gua dan kakak gua pernah dikatain lonte . Hal nya sepele. Gua karna masalah payungnya ketinggalan di warung, kakak gua karena lembur jadi pulangnya kemaleman🥺🥺

  81. author

    Xxx YLirene17 jam yang lalu

    love both of you.

  82. author

    Ruyani Yang17 jam yang lalu

    Lucu banget sih dan cocok di mulut kakak yang sama like ( Gak maksa kok)

  83. author

    Annisa Yulia17 jam yang lalu

    Tentang yg komenan caesar.. Baru aja kmrin dapet komen kaya gitu "enak ya km ngelahirin caesar, gak ngerasain mules" Dipikir caesar gak ada apa yg pake mules mules dulu, semua enak 😑

  84. author

    Jiminliner17 jam yang lalu

    Sayang banget kita hidup di dunia yang begini...semua dikomen..kurus dikomen gendut dikomen cantik jelek dikomen...Gaiss ini yang 'mungkin' buat kalian insecure..semoga yang ngatain dapet karmanya...dan kita2 harus berpikir positif yaa..kadang dunia tu gak adill..Semangat kaliann..

  85. author

    Nining Istiqomah17 jam yang lalu

    Kayak anak kembar dah 😂

  86. author

    Shinichi Shouma17 jam yang lalu

    1. Pernah kerja jd guru honorer dibilang sm bapak "gaji tukang sapu di kantor bapak lbh gede dr loe"..pdhl gue mau mandiri tnpa kerja pake embel2 nama bapak gue 2. Pas gue sholat,ortu nyetel tv kenceng bgt,hbs sholat aku tegur pelan "bu,bs dikecilin volumeny?"..ibu gw blg "SOK SUCI.LOE SHOLAT JUNGKIR BALIK JUGA GAK BAKAL KE SURGA" 3. Dari Kecil smpai SMA gue jd korban kekerasan ortu tiap mrka brantem.dan ibu gw sllu blg "GUE NYESEL NGLAIRIN LOE.BANGSAT..GAK ADA REJEKI REJEKINYA PUNYA ANAK LOE" 4. Pernah deket sm cowo,ud serius,tb2 dia blg "loe g bisa putihan dikit ya?biar gw g malu ngenalin ke ortu.sodara gw istrinya cantik2". 5. Sekarang2 ini gw dikatain "PERAWAN TUA" sama org sekampung.pdhl umur gw 29 6. Dlu pas awal2 hijrah,gw dipanggil "Ris".bukan krn nama gue ada risnya..tapi ris itu "TERORIS" 7. TERAKHIR, dikatain mantan "gue cowo kaya.wlau gw gk cakep,gue bs dapetin cwe mana aja.bukan kayak loe.ud jelek,mrongos,miskin,keluarga loe pnh rumah jg krn bantuan ortu gw.",.trs sama mamanya di tambahin "BAWA ANAKNYA KE PSIKIATER,GANGGUAN MENTAL ITU.KENAPA GA MAU NERIMA ANAK GUE.CWE MANA YG GAK MAU IDUP ENAK"

  87. author

    Miftahul Jannah17 jam yang lalu

    Kalo aku pribadi, aku selalu mendoakan orang-orang yg selalu ngomongin aku di belakang atau body shaming untuk menjadi pribadi yg lebih baik .. Pokoknya serahkan semua sama Allah SWT supaya hati dan pikiran tenang .. ❤️

  88. author

    Abdiel Nugroho Adi17 jam yang lalu

    Waktu SD pernah dikatain temen, dasar miskin beli laptop aja ga bisa. Ya kenyataan, buat ke SMP aja papa sampai nguras tabungan buat beliin laptop karena dulu RSBI sekolah ku. Dan nasib dia sekarang, ditinggal bapak ibuknya selamanya di usia yang masih muda. Karma ternyata ada ya.

  89. author

    dini novianti17 jam yang lalu

    Yaampun keselek LG mkn denger rambut KA Melany dijambak kambing😹😹😹

  90. author

    icha mirsa17 jam yang lalu

    Kak.. tanya softlensenya merk apa, warna apa, bagus..

  91. author

    salsa onge17 jam yang lalu

    lutung.. sini tung.. Satu angkatan bilang begitu karna kelemahan fisik kulit ku hitam dan mereka blg mirip lutung kasarung.. Sampai skrg masih sakit padhal udh 5tahun yg lalu.

  92. author

    reni resnawati18 jam yang lalu

    "eh kok loe kurus banget, laki loe gak pernah kasih makan ya", "loe kurus bgt, makanya sering jalan ke mall, nonton, makan dll" terlalu sering kak di katain kurus, tapi mereka gak sadar omongan ny bakal nyakitin hati 😭

  93. author

    Cicik Resti18 jam yang lalu

    Seru sekali channelnya selalu datang ke tempat seru dan me-review yang keren-keren. Sukses selalu dengan channelnya. Jangan lupa mampir di Channelku yaaa banyak video menarik juga. Terima kasih :)

  94. author

    Aviana vr18 jam yang lalu

    Pernah dikatain geleman sama bapak, pernah dikatain ga guna sama ibu, pernah dikatain sumber masalah, penyebab sakitnya bapak dan akhirnya aku pergi dari rumah.

  95. author

    Ferra Monica18 jam yang lalu

    “Pendek lu dasar” “Itu kaki apa talas bogor” “Item banget si lu” “Gendut banget sih” Kata2 hal seperti itu yg slalu gw denger tiap hari dari sekeliling gw

  96. author

    Yessy Yessy18 jam yang lalu

    Gondrong, yeahhh hahahha

  97. author

    Syafrilia Rizky N18 jam yang lalu

    Tante gua pas tau gua mau nerusin sekolah gua (kuliah) "kamu mau kuliah? Yaampun buat makan aja susah. Ngapain sih? Biar bisa hura hura gitu kuliah?" (sambil ketawa) Nenek gua grgr gua sakit mulu "Masih muda tapi penyakitan banget" Nyokap sendiri "Heran deh, kamu tuh gada cakep cakepnya ya ki, apa ya yg bikin ari suka sama kamu" Temen "Gigi lu tu" "Gusi tu gusi" "Kurus banget dah lu skrg? Sakit apaan lu? HIV?" (Sambil ketawa) "Dasar jablay" Gatau ngapa orang pada jahat banget ama gua-_-

  98. author

    Sari Dian Nurazza18 jam yang lalu

    Sesungguhnya Allah tidak melihat kepada fisik kalian, tapi Allah melihat kepada hati dan amal kalian. (Al Hadist) Dunia ini hanya sementara🙏 tetap berucap dan berbuat baik karena Allah. Bersyukur dan bersabar dalam setiap keadaan🙏 InsyaAllah tempat istirahat dari semua kelelahan di dunia adalah di surga Allah SWT.

  99. author

    Ari Wijayanti18 jam yang lalu

    Gw ikutan mewek

  100. author

    Aliyah Putriani18 jam yang lalu

    Pernah di katain cuma kasir minimarket aja sombong,,lulusan sma doang belagu sama abang sendiri tapi w buktiin ,w kerja sambil kuliah dan alhamdulillah sekarang udah lulus