Rumah Ricis
Rumah Ricis
Rumah Ricis

JANGAN DITONTON!JANGAN DITONTON!

JANGAN DITONTON!

16 jam yang lalu

KAMI KOMPAK KARENA....KAMI KOMPAK KARENA....

KAMI KOMPAK KARENA....

7 hari yang lalu

LATIHAN ASMR DAN GAGAL.LATIHAN ASMR DAN GAGAL.

LATIHAN ASMR DAN GAGAL.

19 hari yang lalu

KKN TIM RICIS Selesai.KKN TIM RICIS Selesai.

KKN TIM RICIS Selesai.

17 hari yang lalu

KAMI TETAP BERJUANG.KAMI TETAP BERJUANG.

KAMI TETAP BERJUANG.

Bulan Yang lalu

KAMI YANG BARU! gbtKAMI YANG BARU! gbt

KAMI YANG BARU! gbt

Bulan Yang lalu

Makan duluMakan dulu

Makan dulu

2 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Istimewati IstiMenit Yang lalu

    Entah knapa,aku suka kalo kalo vazo tadi manggilnya Yun....

  2. author

    Febi Nuari Safana9 menit yang lalu

    Sumpah ini vlog cuman receh2 gaje tapi bikin ngakak banget daah, ngk berhenti ketawa ngeliat tingkah2 lucunya mereka🤣🤣🤣🤣 Sukses terus umi n team💕

  3. author

    Annisa dmynti9 menit yang lalu

    Umi icis mauu bajunyaaaaaaa follow ig aku juga ya umi wkwkw @_annisaaeeee wkwkw

  4. author

    Zulkifly Asigari9 menit yang lalu

    Iyaaa...kmii di manado babi itu kata kasar😂😂

  5. author

    Annisa dmynti9 menit yang lalu

    Umi icis mauuuu baju nyaaaaaaaaa donggg 🤣🤣

  6. author

    NILA MASRUNI10 menit yang lalu

    ka ricis cocokkan pake kacamata

  7. author

    Lilis Damayanti10 menit yang lalu

    Sama umi,kalau pake itu itu aja padahal ada banyak baju...

  8. author

    NILA MASRUNI11 menit yang lalu

    ka rio sibuk sendiri😂😂

  9. author

    Dyah Kusuma12 menit yang lalu

    Kocakk sekali hahahah

  10. author

    NILA MASRUNI12 menit yang lalu

    aku juga sama kya ka ricis, aku juga suka ngoleksi baju tp yg di pake itu² aja hehe klo mau pergi pun aku suka bingung mau pake baju apa pdhl baju aku bnyk 😂

  11. author

    Hesti Saputri14 menit yang lalu

    Aku mau kak bajunya😍

  12. author

    Hardianty Hai hai15 menit yang lalu

    Gak ada yg ke sulsel yah ka'.?😊😁

  13. author

    Sri Wahyuni1016 menit yang lalu

    Aku boleh ka mauuuu ka ricis

  14. author

    Yanti Perawati18 menit yang lalu

    Umi mah mau la copper nya he he😍😍😘😘

  15. author

    Diah Marsela18 menit yang lalu

    Jangan menonton tayangan ini di saat kalian sedang maskeran!! Wkwkwk

  16. author

    Alni Rahmawati19 menit yang lalu

    Kak icis... kata orng gak berkah lo baju kebuka gt di kasih sama orng.. iya di pake pas tidur.. ntar kalo di pakai nya buat kluar rumah gimana.. kak icis jg ikut dosa lo.. maaf kak icis cuman mngngtkn aja

  17. author

    ismaika 2719 menit yang lalu

    Ngakak sumpah🤣 liat kelakuan bang rio btw bang aryes kmna klo ada psti tmbah seru

  18. author

    Cal fhay19 menit yang lalu

    Sumpah Ini Konten Ter Ngakak Slama Ini😁😁.. Mksh Umi Tiap Kali Konten Pasty Ada Pesan2 Yg Sangat Bermanfaat Bagi Kmi The Ricis 🤗😍..Love You Umi N Team ...

  19. author

    Melly Ummuzahro20 menit yang lalu

    Rio Ardhillah dibikin dari apa sih sebenernya :"v

  20. author

    FîTrîyāntî Sődrî22 menit yang lalu

    Ketawa itu nular yak wkwkwk tengah mlm gue nonton ,nungguin bocah tdr dl,untung bisa nahan tawa

  21. author

    Laura tang22 menit yang lalu

    Prank wildan lg

  22. author

    Ulfa Tusadiah22 menit yang lalu

    pengen kaka icis

  23. author

    dar Man26 menit yang lalu

    Boleh lah buat Istri saya Bajunya .... Lumayan... Size M

  24. author

    Darin Mustofa28 menit yang lalu

    Ummi meet and greet di bogor timur dong😇

  25. author

    mutiaramadhni mutia28 menit yang lalu

    Asallammualaikum kk ria ricis dong kk mutianya

  26. author

    raihaan hisyaam29 menit yang lalu

    Klo aku tipe g bnyak baju yg pnting msh layak pakai aja.😁😁

  27. author

    meysarra lisha29 menit yang lalu

    seronok tengok channel ni tapi ade part2 yang xfaham. boleh tak buat subtitle malaysia😢

  28. author

    isram ramadhan31 menit yang lalu

    Bg Rio sibuk sendiri Di belakang

  29. author

    Ulil Manjilatul31 menit yang lalu

    Ummi mau donk tapi yang gamis/yang tertutup cocok buat hijab lah wkwkwkw 😅😘

  30. author

    Herning2210 Yanti33 menit yang lalu

    Ngakakkkkk...😆😆😆

  31. author

    Defira Octaviani35 menit yang lalu

    Umi prank bang wildan biar bang wildan cemburu, baper 👍

  32. author

    putri imut37 menit yang lalu

    tipe yng stiap pergi baju beda2 tapi klau d rumah itu2 aja😁😁😁😁

  33. author

    alf. 1938 menit yang lalu

    Umi coba prank derry dong yang diem2 bae 😂😂😂 Bantu up dong

  34. author

    Thessalonica Elsaday39 menit yang lalu

    YaAllah selera humor ku anjlok liat vlog ini 😂 kesannya biasa aja sih cuman gatau kenapa mereka tertawa ku juga ikutan ketawa sampe perut sakit haha 😅 semudah itu ya bahagia ❤❤❤

  35. author

    Waode iinharbiulsari41 menit yang lalu

    mau dong kak baju nya

  36. author

    Ari Trihandayani41 menit yang lalu

    mau dong ka riciisss

  37. author

    Lia 0542 menit yang lalu

    Aku mau rok nya dong kak ICIS😭

  38. author

    Iwa Pea43 menit yang lalu

    Aduuh k icis suruh k wildan rapihin rambut nya dudududu

  39. author

    Defidyah Salayan47 menit yang lalu

    Mau dong kak ❤❤❤❤

  40. author

    Ratna Wati47 menit yang lalu

    Suka rambut wildan yang pendek

  41. author

    Octaviana Putri48 menit yang lalu

    Umy prank dery dong penasaran sama muka dia kalo di prank

  42. author

    Ria Arafah48 menit yang lalu

    tapii bikin ketawa mi..sampe sakit perut...

  43. author

    Widia Urvan49 menit yang lalu

    Langsung bungkus umi cuz madura😍😍😍😍😘😘 Kab..bangkalan Kec. Tanjung bumi Desa banyusangkah

  44. author

    Hawa Kurotaayun49 menit yang lalu

    Aku ktwa2 dong liatnya

  45. author

    Iva Tuban50 menit yang lalu

    Nggk ada bang aryes kurang seru,nggk lucu😢

  46. author

    pecinta sholawat50 menit yang lalu

    Wildan: gunung dan laut ga bisa dipisahkan,karna saling melengkapi..gunung terjadi karna lempengan laut yg bertabrakan maka terjadilah gunung.. Ngomong soal laut dan gunung..bersamaan dgn liburan icis y gaes..naik gunung hoby wildan..laut hoby icis..mereka adil liburan nya saling suport hoby masing2 walaupun disitu ada tim.. Maafkan cuma berdoa buat wilcis aj..ga terlalu berharap banyak..kata bang rio"jgn terlalu berharap nanti berakhir perih" mendoakan sja yg terbaik.mdh2n mereka saling melengkapi

  47. author

    Lara Melinda52 menit yang lalu

    Bang Rio kamu ngapain sich😂 tapi sumpah bikin aku ngakak🙏😂

  48. author

    Lisa Widia53 menit yang lalu

    Ngakak banget deh

  49. author

    Denissa Paramitha53 menit yang lalu

    Umi hipnotis bang wildan dong dan tanya gimana perasaannya bang wildan ke umi🙊😅

  50. author

    Ttiz zheezhee54 menit yang lalu

    Ya Allah capek pulang kerja lihat ricis and tim,,,,langsung seger rasanya. Seru kocak banget

  51. author

    Evha Nurmala55 menit yang lalu

    Ada vazo gaes hehe ...

  52. author

    Herdiana 9556 menit yang lalu

    Umi aku mau bju tidurnya donk

  53. author

    garuda indonesia56 menit yang lalu

    Sumpah terkocak ini mah😁😁😁😅😅😅😅

  54. author

    Pelegia Egi56 menit yang lalu

    Umi buat 24jam sama bg Wildan

  55. author

    Pelegia Egi57 menit yang lalu

    Umi prangk bg Wildan 24 jam ngk bicara sama bg Wildan

  56. author

    pecinta sholawat58 menit yang lalu

    11:20 ta ulang ulang..tatapan wildan ma icis itu lho hmmm Btw..yg dibilang wildan betul jgn menafsirkan ayat dgn tafsiran aja.. Sukanya wildan tuh disini bnyak pemahaman ilmu agama yg dia tau..hapal quran hadist juga..trus blajar dan blajar lg wildan..dan jgn luoa tuk berbagi ilmunya..selipin lg ayat2 quran divlog nya

  57. author

    ansheel sheelvia58 menit yang lalu

    Aku sukaaaa bajunya

  58. author

    Lia Verika58 menit yang lalu

    Wildan nya bingung model baju gini mau di pakai kemana 🤣

  59. author

    salsabila putri59 menit yang lalu

    Aduh ibu ibu lagi milih lelong kwkw

  60. author

    Syakila Artika59 menit yang lalu

    Boleh dong ka bjunya

  61. author

    Fifi Amiranti59 menit yang lalu

    Ngakak bgt sumpah bang Rio lucu bgt hahahahah

  62. author

    Nouvy WulandariJam Yang lalu

    Umi...mau dong yg mana ja tpi ditandatangani sama Umi icis😘 n teams

  63. author

    Lutfi meladia WulandariJam Yang lalu

    Yang di chanel bang wildan kapan tayang?

  64. author

    Elandi SlusokJam Yang lalu

    Bang vazo makin endutan

  65. author

    dhe__ ynshJam Yang lalu

    KA ricis mau dong d bagi baju² nyah

  66. author

    Lutfi meladia WulandariJam Yang lalu

    Kok aku nonton video ini sampe ngakak banget ya sampe perut ku sakit 🤣🤣 siapa yg sama?🤔😅

  67. author

    putri hanifahJam Yang lalu

    Udah jangan pada komen lagi "prank bang wildan dong umi". Aku capek ngelikenya wkwk

  68. author

    Rosy OctaJam Yang lalu

    Umi ricis buat parodi dong untuk next konten

  69. author

    Mayang ArumJam Yang lalu

    Ya ampun itu ka derry malah ngantuk

  70. author

    Nita Kurnia SariJam Yang lalu

    Ka ricis mau dong baju tidurnya buat nambahin isi buat seserahan aku..

  71. author

    krisdianingsih 13Jam Yang lalu

    Ngakak bettt 😆😆 Edit : Bang vazo ganteng bgtttt 😍😍

  72. author

    Noviawatii 108Jam Yang lalu

    Mau dong kak icisss outwer nya 😅 lucu lucu 😊😊

  73. author

    Hengky OfficialJam Yang lalu

    Hancur retak masker ku nonton vlog inii, sumpah lucuu, semangat terus teamricis

  74. author

    Fitri AzmiJam Yang lalu

    bismillah . assalamualaikum kak aku mau jadi timnya kak ricis😇

  75. author

    pecinta sholawatJam Yang lalu

    Liat rio dr awal nyampe akhir ketawa mulu lucu..trus dicoba bajunya

  76. author

    Nur AsiyahJam Yang lalu

    mau

  77. author

    keyla QitaraJam Yang lalu

    Mau aku ka setiap hari pasti menghayal untuk dapattt tapi ga ke sampean

  78. author

    Nia ElizaJam Yang lalu

    Nahan ketawa gara² udah malem, nanti dikira ada apa😅

  79. author

    Diva NovtryaniJam Yang lalu

    ka rio hati" pas peragain baju nya, takut nya ada desainer yang ga suka di kira nya ka rio rendahin baju nya

  80. author

    Nia SumiatiJam Yang lalu

    . Pengen baju gamis umii 🤭 boleh gakkk .. ❤️ bagus bagus soalnya insya allah mau berhijab semoga dibaca iyaa 🙏

  81. author

    annur chanelJam Yang lalu

    Lucu koq umi ini sampai anak sya kebangun gara2 saya ngakak 🤣🤣

  82. author

    Novita SariJam Yang lalu

    Samaaaaa punya Alhamdulillah punya banyak baju tpi pas pergi bilang.a ga punya baju dan yg di pake itu" aja soal.a nyari nyaman.a bukan pamer.a wkwk

  83. author

    Wida Ricky ARJam Yang lalu

    Mauuuuuu😬

  84. author

    akbar ImanullahJam Yang lalu

    Di indramayu

  85. author

    Johara LintanxJam Yang lalu

    komen cuman pengen ikutan ngomong prank bang wildan 😂

  86. author

    Novi AprianaJam Yang lalu

    Ngakak 🤣

  87. author

    Yulianti 20Jam Yang lalu

    Dicerbon umi please 😭🙏

  88. author

    Sonia Ahsya SalsabilaJam Yang lalu

    Next ke Pekanbaru Riau di Alam mayang donk kak 😁😁😁 Sekali sekali kesini dong kak Salam dari pekanbaru riau ya kak :)

  89. author

    Rhie AuliaJam Yang lalu

    Rio sibuk sndiri🤣

  90. author

    Yulianti 20Jam Yang lalu

    Dicerbon umi please 😭🙏

  91. author

    Isma WatiJam Yang lalu

    Umi bang wildan prank lgi dnk

  92. author

    Yulianti 20Jam Yang lalu

    Aku tuh tipe orang yg kalo udah nyaman udah seneng pake yg itu² ajah walaupun acara² yah GK tau kenapa namanya nyaman yah ,pdahal baju seabreg 😂

  93. author

    weni rahmawatiJam Yang lalu

    Sumpaaahh... aku bahagia..makasih #timricis the best penghuni rumah ricis semua gokiiiilll njiiirrrr....

  94. author

    Dhika MarcelinaJam Yang lalu

    9:41 terngakak pokoknya,gw ulang trus sampe sakit perut ngakak aja,,hahahahaaa

  95. author

    Chaca AlikaJam Yang lalu

    Cara mengurangi sampah plastik bisa dengan cara memasukan sampah plastik kedalam botol aqua sampai penuh kalo sampah halus gak perlu di gunting klo sampah kasar di gunting kecil² Contoh: #sampah halus ( keresek) #sampah kasar ( sampah jajan bungkus kopi dll) Semoga bermanfaat🙏✨

  96. author

    Venny 89Jam Yang lalu

    Koq Isi Komentnya "Umi Prank Bg Wildan" Smua😑

  97. author

    Ucu SamrotulJam Yang lalu

    Jangan lupa atuh ka di Karawang

  98. author

    Intan PermataJam Yang lalu

    Aku mauuu

  99. author

    Lie Kheng Tin Kheng TinJam Yang lalu

    Bang rio kocak banget bang rio prank kak derry dong hvs nya bang derry pendiem ayo bang prank bang derry please banget jawab di komen bang

  100. author

    Eni AnggraJam Yang lalu

    Aku suka banget skuisinya jadi bisa buat bantal