VHS Studio_U2
VHS Studio_U2
VHS Studio_U2

Official Paguyuban Spiritual Singo Luhur ( Padepokan Singo Luhur )
web : www.singoluhur.com
Address : Jl. Kebun Jeruk 2 , Tugu Kuning - Unit 2, Kec. Banjar AGung Kab. Tulang Bawang , Prop. Lampung, Indonesia 34595
Pengasuh : Gus Azhar Al Wahhab ( Pangeran Mandhi Minyak )
Pembina : Pak Dhen ( Radhenmas )

Jumpa Lover JabodetabekJumpa Lover Jabodetabek

Jumpa Lover Jabodetabek

9 bulan yang lalu

Bermain Bambu GilaBermain Bambu Gila

Bermain Bambu Gila

9 bulan yang lalu

Ngaji Diri By. Gus AzharNgaji Diri By. Gus Azhar

Ngaji Diri By. Gus Azhar

10 bulan yang lalu

Agustusan singo luhurAgustusan singo luhur

Agustusan singo luhur

Tahun Yang lalu

Komentar
  1. author

    Chewan Omar21 menit yang lalu

    Terbaik pak den semoga makin berkah Ilmunya ke jalan Allah

  2. author

    moon marvelJam Yang lalu

    Skang jarang bolang kenapa

  3. author

    ilham taufiq2 jam yang lalu

    Orang palu desember 2019 mana..?

  4. author

    srie rianti3 jam yang lalu

    Udah 3x nonton yg ini gak bosen bosen lah pokonya

  5. author

    Badriyatul Laela5 jam yang lalu

    Aku Terkejut Judulnya Subhanallah

  6. author

    boldie sense7 jam yang lalu

    setuju 1000% sama Pak Dhen. sejam lebih mendengarkan ceramah pak Dhen ga ada bosennya saya tonton dari awal sampai akhir diulang2. Fokus aja kepada Allah dan asah serta pertajam kemampuan diri, ada jin yag dateng mau itu baik atau jahat cuekin aja.kalo mereka mau bantu ga disuruh juga mereka akan bergerak dengan sendirinya koq, tapi ga usah fokus dan perhatian terhadap hal itu.kalau ada yg jahat ntar juga pergi sendiri jadi ga perlu dateng-dateg ke ustad danu lagi

  7. author

    siti marfuah alfi8 jam yang lalu

    saya juga sering sakit selam 6th lebih , dokter pun nggak tau saya ini sakit apa, saya pun sudah lelah minum obat dari dokter g ada hasilnya.. sudah pernah ruqyah ke ustadz2 semua sudah saya lakukn tp masih saja sakit.. tp anehnya saya sakit tapi org lain melihatt saya sehat. ..

  8. author

    Dian Sari9 jam yang lalu

    Sangat menyentuh trimakasi atas pencerahan nya

  9. author

    Anyedool9 jam yang lalu

    Hidup SANTUY...... lebih nikmat

  10. author

    wahyu aji setiawan13 jam yang lalu

    purworejo hadir☝

  11. author

    Ari Hilman17 jam yang lalu

    Terus kan singo luhur saya selalu hadir saya dapat moti pasi lebih liat tayangan ini.cianjur jawabarat hadirrrr

  12. author

    arya devilito20 jam yang lalu

    Apa cuma hanya saya yg memperhatikan api nya makin membesar di 53:18 , seakan akan apii nya siap untuk melebur jenglot nya.... Subhanallah..

  13. author

    Krissima Ima20 jam yang lalu

    Terus nantix itu cincinx untuk diapain slanjutx ya?

  14. author

    Dika Sepiyan21 jam yang lalu

    Mohon di bantu untuk teman dan saudara kami yg di serang harimau di pagar alam sumatra.apa ada hubungan dengan hal2 mistis

  15. author

    Suradi.p radi22 jam yang lalu

    Cantik ya Ningrum

  16. author

    boldie senseHari Yang lalu

    hiduplah dengan bergairah, semangat untuk membangun dan belajar terus menerus.buang semua rasa dengki,amarah,kesal, jengkel buang semua itu dari otak kita dan atur pola makan serta pola istirahat dengan baik.Insha Allah goodbye penyakit

  17. author

    ade tunggulHari Yang lalu

    Assalamualaikum mas saya rahman hidayat dari garut doain saya supaya saya bisa ke padepokan singo mas saya ingin belajar dan ibadah yang sesungguhnya sekarang saya sangat susah untuk ibadah..doakan saya sangat mohon ...wasaalammualaikum

  18. author

    Angga PutraHari Yang lalu

    Maen di chanel kisah tanah jawa dan sirahturami sama om hao

  19. author

    Jainu DinHari Yang lalu

    pak den ko sekarang g pernah ikut mbolang

  20. author

    Satrio PrabksoHari Yang lalu

    Bos Vavan tetep jos.. Pak Dhen tetep keren..

  21. author

    Siti AminahHari Yang lalu

    Watu ulo ada di jawa timur jember,tepatnya di kecamatan ambulu πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  22. author

    orang aring chanelHari Yang lalu

    Min tolong cari tau asal usul endang kuda lumping

  23. author

    Raffa SyahHari Yang lalu

    Asallamualaikum pak den saya cara mendoakan hodam pendamping gmna cara nya

  24. author

    paijosweet jalaludinHari Yang lalu

    Joss trimakasih gus bisa tambah dzikkir pd Allah SWT

  25. author

    M EkoHari Yang lalu

    Gus azhar/pak dhen ,Kangen Sariwati :(

  26. author

    Muhamad AzamHari Yang lalu

    Sapa suka like teman2

  27. author

    asli mbah gaulHari Yang lalu

    Asalamualaikum wr.wb.

  28. author

    somy sempoyongHari Yang lalu

    Subhanalloh....... Pak Den....pengajian ini memberiku bayak sekali pengetahuan .... dan terhibur sambil sampe tersenyum" sendiri.... terimakhasih banyak Pak Den... semoga barokah... Amin

  29. author

    Yuckyealandra AlandraHari Yang lalu

    Pengeran coba di kuat masalah harimau Sumatra yang di Pagaralam yang di sangkut pautkan dengan nenek moyang raje nyawe ....terimah kasih

  30. author

    Muhammad SugionoHari Yang lalu

    ALHAMDULILLAH. Islam sejati SINGGO LUHUR. INGIN MENCARI KEREDHAAN ALLAH.

  31. author

    M. ILHAMHari Yang lalu

    gus saya mau minta tolong mas saya juga kena begini an

  32. author

    Umi Nur_sabdo_Gunawan UmianingHari Yang lalu

    Pasukan asik No skip iklan 😊

  33. author

    Muhamad AzamHari Yang lalu

    Semugar tman2 slamat dunia dn akhirat amin2...... sapa suka like teman2 😍😍😍😍

  34. author

    Siti HindunHari Yang lalu

    Di kolom komentar bos fafan kok gak di aktifkan ya

  35. author

    bcs slemanHari Yang lalu

    Kok jarang upload lagi nih bang buat kerasukan lucu lagi bang seru nihh

  36. author

    Angga Edianto2 hari yang lalu

    Itu solawat judulnya Apa Ya.. Tolong Bantu jawab

  37. author

    Noe PHX2 hari yang lalu

    Pak dhen mau tanyaa jujur saya orang awam tentang masalah gaib yg jadi pertanyaan saya apakah hantu itu bisa mewujudkan diri se real2nya d depan kamera dalam waktu yg lama mohon di jawab

  38. author

    Yogik Saja2 hari yang lalu

    Kalau ada suara gaib ngajak bicara dan nakut nakuti itu sebernya apa ya pak den

  39. author

    Yogik Saja2 hari yang lalu

    Asalamualaikum pak den...saya gangguan suara itu suara kodam pendamping apa suara jin ya pak den

  40. author

    Asfa POP2 hari yang lalu

    pak den manaaaaa....

  41. author

    Gilang Ifha2 hari yang lalu

    Apa perlu saya amalkan ayat itu pak Dhen mohon tolong di kasik saran pak Dhen. Trima kasih

  42. author

    Gilang Ifha2 hari yang lalu

    Saya numpang tanya pak Dhen.saya pernah mimpi ketemu seseorang saya di kasik amalan saya seseorang itu.. Amalan itu berbunyi seperti ini La ilaha illallah subhanallah malikulkuddus..

  43. author

    Gilang Ifha2 hari yang lalu

    Assalamualaikum saya ingin berguru dengan beliau pak Dhen... Saya ingin memperkuat iman saya..

  44. author

    Mas Johan2 hari yang lalu

    Persepsi setiap orang berbeda..,tpi hendaknya smua perbedaan itu pada 7an yg sama dan setiap orang pasti dihadapkan pada suatu pilihan..dan pilihan itu suatu nilai perbandingan itu hak smua orang.namun..hendaknya kita besikap bijaksana.perbandingan itu bersifat pribadi...tergantung pilihan hati kita masing2.bersikap dlm bertutur akan lebih baik.salam adem pak dhen....

  45. author

    dic dit2 hari yang lalu

    Mungkin saya belum paham betul dengan Islam .dan seperti ini apakah boleh dalam Islam saya belum tahu jadi saya mendoakan saja sama sama kita berdoa agar segala perbuatan itu ada benarnya karena bagi orang awam itu hal yang ganjil jadi saya mohon kepada yang nonton jangan menghina atau mencemooh .semua yang belum kita pelajari jangan ikut campur nanti salah .kalo nonton ya nonton aja jangan komen yang kesannya menghina.salam sportifitas .jaga Budaya Indonesia .alam ghoib itu ada tapi kalo belum dipelajari jangan ikut campur ya.nanti salah jalan.

  46. author

    Swag pathner2 hari yang lalu

    Setingan.. Akal akalan buat cari ketenaran

  47. author

    srie rianti2 hari yang lalu

    Seng narek kemempengen...πŸ˜‚πŸ˜‚ Aku kudu kekel

  48. author

    Sitmutma'inah Candisari2 hari yang lalu

    Assalamualaikum saya hidayah umur saya 34 th anak saya 3 tapi kayaknya bln 2 ini saya telat tdk haid hampir 2 bln sebenarnya saya tdk menginginkan u hamil lagi saya bingung tolong dong solusinya

  49. author

    Andre Gunawan2 hari yang lalu

    menit 40:41 kok ada yg aneh,,

  50. author

    Syaiful Ipul2 hari yang lalu

    Asalamuaikum ki mau tanya dong saya sekarang susah menahan emosional,,katanya d banda saya ada kodam ya sejenis kera atau monyet tapi saya tak menyadarinya tolong ki penjelasanya terima kasih dan saya juga sering merasa terganggu dengan mahluk halus

  51. author

    Egi_ kun2 hari yang lalu

    Semoga yang punya penyakit segera sembuhkan .. Dan yang masih sehat tetap di sehatkan selalu aminn ...

  52. author

    Toyipah Bae2 hari yang lalu

    Subang hadiroh

  53. author

    nadira pratiwi2 hari yang lalu

    Penonton dari Kalbar sambas

  54. author

    jogja bunda bunda2 hari yang lalu

    Salam nomer hpnya mana gus

  55. author

    dhika supriatna2 hari yang lalu

    serem awal pembukaan menit 10.57 tepatnya di jendela belakang nonggol tuh item" ,ada yg bisa jelasin?

  56. author

    Edi AR2 hari yang lalu

    Assalamuallaikum. Wr. Wb...... Setuju....saya mah... Akur ini...

  57. author

    Mas Dadik2 hari yang lalu

    subhanallah ya Allah

  58. author

    yadriant2 hari yang lalu

    Mngkin penyakit susah tidur saya, karena memikirkan saya akan berjodoh (nikah) dengan siapa 🀣🀣🀣. Makasih pencerahannya Pak Dhen...πŸ™πŸ™ - Salam dari kuli tambang di papua -

  59. author

    Naura Calista2 hari yang lalu

    Vhs dah mulai pecah ya??? kok pada bikin channel sendiri2.

  60. author

    srie rianti2 hari yang lalu

    menungso ngerti jin mrinding Jin krungu jenenge pangeran mandi minyak wes mrinding.. Ah cemennn jine πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  61. author

    Abel Sbastiyan3 hari yang lalu

    Hadirr!!! Dari jakarta

  62. author

    Okta Vianus3 hari yang lalu

    Buka cabang donk pangeran d bandar lampung ny hehe

  63. author

    Edi AR3 hari yang lalu

    Assalamualllaikum. Wr. Wb... Puji syukur kemudah hadirat Alloh. Swt. Pak Dhin dan Pangeran mandhi minyak serta santri singo luhur yg di Rahmati ALLOH.... Saya sangat apreasi atas suguhan ini yg langka yg sebenar nya sangat di butuhkan masyarakat kita.... Ini sebenar sangat sulit di pahami manusia jaman kini sedangkan eksitensi sesuatu yg kasat mata yg gaib sedikit sekali orang tahu. Yang tahu pun ke banyakan tertipu.... Hatapan saya semoga manusia atau masyarakat kita tidak tertipu yg mana sudah di lakukan sejak kakek moyang kita....tetimakasih atas suguhan yg menurut saya luaaar biasa... Mudah mudahan menambah ke Takwaan kita ke pada ALLOH. Swt. Amin

  64. author

    nanang rafasya Susi3 hari yang lalu

    indramayu hadir....kangen mbolang pak den sama gus nya

  65. author

    Ud_ rahmadan3 hari yang lalu

    Menit 22:04 pangeran kocak bgt main freefire dgn santai nya😁 Eits tapi itu bukan asal tetembakan tapi di baliknya sungguhan😊

  66. author

    black jak3 hari yang lalu

    Pak dhen minta no kontak Wa nya..

  67. author

    Zamree Zamree3 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh amin🀲

  68. author

    Irham Teyek3 hari yang lalu

    Sebenarya masalahya itu udah terjawab di video ini.

  69. author

    Ramadhan Surya3 hari yang lalu

    Assalamualaikum Pak radhen mas dan pangeran serta seluruh satri singo luhur saya minta tolong kuak misteri gunung dempo pagar alam dan sekitarnya dikarenakan Harimau dempo semua turun gunung melakukan teror ,dikabarkan bahwa mereka mencari anak harimau yang ditangkap pemburu? Apakah itu benar?? Karena warga setempat sempat melakukan kontemplasi dengan penguasa gunung dempo mohon diluruskan agar tak terjadi ke simpang siuran makasih sebelum nya

  70. author

    Lea Marsinata3 hari yang lalu

    Pak dhenπŸ™‹

  71. author

    OM_Zhon Production3 hari yang lalu

    Emosian

  72. author

    Azher3 hari yang lalu

    Singo luhur mantap cara penarikannya sy suka....penuh dgn misteri.

  73. author

    Moena Soeryana3 hari yang lalu

    Pencerahan yg sangat gamblang untuk sy yg tdk mengerti apa" , terima kasih sangaaat πŸ™πŸ™πŸ™ yang jempol kebawah /unlike para indigo yg kesinggungπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  74. author

    FAIRUZ FJ ARIS3 hari yang lalu

    Assalamualaikum..sy nak tahu,SM-Singo Mas dgn SL-Singo Luhor tu nama utk org2 tertentu ker atau memang dr kumpulan yg sama..

  75. author

    Moena Soeryana3 hari yang lalu

    Salaaam pak ... yg ingin sy tanyakan , jd indigo itu bukan suatu kelebihan ya ? Mohon penjelasan nya suhu πŸ™ betul kata ustad UAS bahwa indigo itu gangguan jinn

  76. author

    Moena Soeryana3 hari yang lalu

    Subhanallah ...

  77. author

    FAIRUZ FJ ARIS3 hari yang lalu

    Terbaikkk Singo Mas..salam sejahtera pd semua perajurit2 Singo Mas..insya'Allah segalanya pasti dipermudahkan selagi masih di jalan Allah..Innallaha maana..salam dr Malaysia..

  78. author

    Okta Vianus3 hari yang lalu

    Datang ke lampung kang

  79. author

    Lia Saputro3 hari yang lalu

    Kalo bapak yg kasih wejangan selalu bikin adem

  80. author

    Dadank vino3 hari yang lalu

    Mind numpang tanya..ada kaitanya ga harta bung karno di simpan di wentira...??? Cma sekedar tanya...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  81. author

    AHMAD ARIYANTO3 hari yang lalu

    Lagu outro nya apa ya

  82. author

    Nenk Yunengsih3 hari yang lalu

    Mediator yogaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  83. author

    juni serunting sakti3 hari yang lalu

    Sgt bermanfaat kang

  84. author

    ZahAzka kids3 hari yang lalu

    Ko sekarang singo luhur gak ada video video baru bersama santrinya apa kah sudah pakum ya kangen dengan santri"a dan ke,lucian.a

  85. author

    Alif Joyokarso4 hari yang lalu

    sugeng dalu salam santun,,,kediri

  86. author

    NooB4 hari yang lalu

    asallamualaikum ..cuma berbagi pengalaman saya ..kan mbah saya umur 83 th punya penyakit kadang tiap mlm kakinyaa panas kayak di bakar,aneh nyaa panasnya mesti tiap mlm ,lalu pak dhen pernah bilang di yutub kalo ruwatan sendiri bisa,caranya baca alfatihah dan surat pendek lainnya lalu tiup kan di air dan berdoa kpda allah SWT yg penting yakin bisa sembuh dengan izin Allah yg maha agung ..lalu aku coba praktekin alhamdulilah sampek skrang enggk panas lagii πŸ₯°mksih sarannya pak dhen πŸ˜‡

  87. author

    Muhamad Azam4 hari yang lalu

    Like nya tman2 salam saudara dri saya πŸ™πŸ™

  88. author

    Mahra 1234 hari yang lalu

    Kuyang tu jin juga ya guys

  89. author

    Dwi Susilo4 hari yang lalu

    Pak dhen sekali kali berkunjung dong ke kecamatan penawartama sampai rawajitu ,banyak lokasi yang bagus ..Subscribe pak dhen banyak banget disini..

  90. author

    andrian landres4 hari yang lalu

    Ass. Pak dhen sampurasun Pak dhen kuak babad alas indramayu yg di babad oleh raden arya wiralodra dari bagelen karna di indramayu sediri banyak fersinya sehiga banyak yg salah faham. Terimakasih

  91. author

    Danu Kumbolo4 hari yang lalu

    Menit 15.__ penyakit hati berdampak buruk untuk kehidupan jangka panjang , baru tau , trimksh ilmu.ny pakden

  92. author

    Muhamad Rizal4 hari yang lalu

    Nge fans banget sama pak den dan pangeran sampe" ke bawa mimpi wkwk

  93. author

    Wong Urip4 hari yang lalu

    Jd pengen nyembuhin mantan kk ipar yg smpe skrg gila,yg rupanya sprti org sudah mati tp msih idup,sm anaknya d ikat dlm rumah,d kurung,suka teriak2 gak karuan.ingatannya msih jaman dulu saat dia msih blm gila,slalu menyebut nama2 manusia yg menyakitinya,. D obatin d mana mana gk sembuh juga.😭

  94. author

    Nafidha 5674 hari yang lalu

    Teman saya ngalami juga.belum ada 1 Minggu kemarin. Udah 9bulan mau lahir dibawa ke dokter tiba" perut kempes janin hilang.

  95. author

    ice guitha4 hari yang lalu

    Iki aku setuju. .

  96. author

    HERALD Giri4 hari yang lalu

    Om mediumisasi kian Santang dong :)

  97. author

    Boy Ka4 hari yang lalu

    Assalamualaikum pak dhen

  98. author

    Gus Seh4 hari yang lalu

    Asalamualaekom semoga sehat selalu

  99. author

    Ningsih Neng4 hari yang lalu

    Sekali2 bolang ke daerah jember pak dhen..

  100. author

    Jenggo Belle4 hari yang lalu

    Klo orang lama sembuh tapi ga sakit apa ya sebabnya