Rumah Seleb MNCTV
Rumah Seleb MNCTV
Rumah Seleb MNCTV

Program acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina tayang setiap hari Senin-Jumat 15.00 WIB ditambah dengan hadirnya Rafathar dan para bintang tamu kece yang akan membuat RUMAH SELEB semakin diminati.

Komentar
  1. author

    سلوى حمدان4 menit yang lalu

    Cowok halu pansos 👎👎👎

  2. author

    Masrullah S.H31 menit yang lalu

    Calon istri yg baik ni eheheh

  3. author

    Haris bojes49 menit yang lalu

    Semua orang tau artis terkaya raffi dan nagita

  4. author

    Haris bojes54 menit yang lalu

    Raffi top

  5. author

    Jamaludien 27Jam Yang lalu

    Tapi kaku kaya pura pura di hipnotis. Haha

  6. author

    Cootje Yulinda3 jam yang lalu

    Aduuhhh si Raffi, jangan gitu dong, muji perempuan lain didepan istri .. . Udah jelas2 istri loe tuh Gak Ada duanya, segala2nya . . Loe GAK BERSYUKUR, fi, hati2, nyakitin istri sebaik Gigi, BLANGSAK ntar hidup loe !!!!

  7. author

    Hanna d.e3 jam yang lalu

    Knp gue salfok k reza sih baksonya lepeh masuk lg 😂😂

  8. author

    Muhammad Mirza3 jam yang lalu

    Hhhe. Makin banyak ya co yg bengang bengong model gini, slevel ama Galih ni Co, haahahahah Ya tapi type co ga tau malu mah gini, slalu bangga ketika menjadi Benalu 😁😂😁😁😁😁😁😁😁

  9. author

    The_mat 36454 jam yang lalu

    Gak berfaedahhhhh banget ...

  10. author

    muhammad yusuf ramdani6 jam yang lalu

    Bener... Raffi cunihin

  11. author

    md sumon6 jam yang lalu

    cantiknya kak gigi beruntungnya rafi diluar dlm cantik sabar tdk byk tingka nagita

  12. author

    Bang Maman6 jam yang lalu

    💖💖💖💖💖💖💖✅🔔👍👍👍👍🙏😁💖💖💖💖💖💖💖

  13. author

    Fadlillah Habibi7 jam yang lalu

    klw di hipnotis lbh natural gk tegang... mb gigi potensi nya bgus sbnrnya... harus bljr PD

  14. author

    Dewanti asnat7 jam yang lalu

    Mba gigi sopan banget ya bertamu, duuu semakin fans de sama mba gigi, aku salfok pas menit 2:44 mama fena bilng ke fania e kita buka kadonya bareng kak gigi, dan selalu bilng kak gigi, mungkin mama fena merasa mba gigi Masi kakak kakak, tidak kelihtan mama mama, mungkin bagi mama fena mba gigi terlalu imut utk di panggil mama gigi di depan Vania, dan selalu bilng ke Vania ayo ajak kak gigi...

  15. author

    kelli j7 jam yang lalu

    ini kan judulnya rumah seleb,, pertanyaannya apakah pasangan kali ini pantes di bilang pasangan seleb???

  16. author

    Ferdy Priyadi8 jam yang lalu

    Sparta paling pintar dari pada anjing aku kak bimo

  17. author

    Nona88 DelapanDelapan8 jam yang lalu

    hahahaha 2019x

  18. author

    desy anggraini8 jam yang lalu

    orang kaya beneran (mamarita. nagita) : ngga ini mah KW, udah gausah bahas2 harga. orang halu : akxudndidsksmksk 250jta. wkwkk

  19. author

    dewi Mlg8 jam yang lalu

    Masyaallah

  20. author

    wong klaten9 jam yang lalu

    Kapan mbk mus grebek rumah raffi

  21. author

    ucok ingusan10 jam yang lalu

    Tu mba2nya nahan muak banget.

  22. author

    Farah Larasati7610 jam yang lalu

    He can make a rich????? Ngakak so hard

  23. author

    CCRG aswad10 jam yang lalu

    Yg setuju sugigi pacaran sama raffi cung

  24. author

    joy full10 jam yang lalu

    Kaya kamar hotel 😂😂😂

  25. author

    chelvin adventure10 jam yang lalu

    Jadi keinget ftv tikus dan kucing mengejar cinta,wakk😂lucu sumpah

  26. author

    Hany Yuliati10 jam yang lalu

    Modal ganteng🥴🥴 Cucok meong👩‍🚒😅😅😅😅😅

  27. author

    Sumarsono J10 jam yang lalu

    Ceramah ust somad

  28. author

    serli dalimunte10 jam yang lalu

    tau ga aa, aku ngefans aa rhafatar tau ,😘😘😘 pngen nGasi aa rhafatar maenan .. 😍😍😍

  29. author

    Rudy Santoso10 jam yang lalu

    ih... kamu suka sama fateh muntaz alifa 😄😄😄

  30. author

    Laura KLee10 jam yang lalu

    Kalo ini asli dah beneran, soalnya mama gi2 aja sampe ter waw2 sama koleksinya , dan tau karatnya 😂😂😂

  31. author

    Story Artis11 jam yang lalu

    Ngerik bosku

  32. author

    mario geming11 jam yang lalu

    Lucu banget bang 😅😂

  33. author

    Dapur Vindy11 jam yang lalu

    Mbak mus mah gak mau ksh liat bukan karna sok, pelit atau apa, karna di gak mau nnti keliatannya sombong, padahal tanpa di pamer*in jg kita tau tu pasti harga nya mahal",? Kalau artis" Mah malah senang di pamerin yg mahal" Biar keliatannya kaya

  34. author

    Revalina Novi12 jam yang lalu

    Ngemisssssas like semua

  35. author

    Oboy 201912 jam yang lalu

    Mbak irma mendingan balikan lg sama kak dwi andika lebih cocok lha..

  36. author

    Agustinus Nay12 jam yang lalu

    Banyak yg terpotong jdi aneh nyambungnya

  37. author

    Agustinus Nay12 jam yang lalu

    Ya Allah raffi ada2x aja sih...tpi masih cantik kok

  38. author

    Agustinus Nay12 jam yang lalu

    Raffi mau ngagetin tpi kelamaan nunggunya.. wkwkwk

  39. author

    Muhammad Dany12 jam yang lalu

    ga ada apa2 nya sama raffi gigi, irma aja mengakuinya. kwkwkwkwkwkw

  40. author

    Oboy 201912 jam yang lalu

    Itu asetnya mbak irma sebaiknya lsg diasuransikan dan hibahkan aza buat anaknya gibran biar aman..

  41. author

    DedeCrows julianda13 jam yang lalu

    Bukannya jam batman baby udah ketahuan kw alias palsu oleh chanel uya kuya.

  42. author

    Jamaluddin EL13 jam yang lalu

    Bukan.x gigi memang seorang penyanyi..?? Video.x ad nyanyi bareng sama titi dj... Kogh disini ngaku malu nyanyi depan umum...

  43. author

    Aku Aku9913 jam yang lalu

    Ulaaaa pinter banget zara leola

  44. author

    IDANG GAMING13 jam yang lalu

    Muak liat kumala

  45. author

    Alvin Gianini13 jam yang lalu

    Coba bndingkn dengan jam tangan mery yg di kasih rafi😁

  46. author

    Agustinus Nay14 jam yang lalu

    Ganteng doank...tpi gaje nie artis2x ...bingung aku yg nonton

  47. author

    ilya sandi14 jam yang lalu

    Hhhhh cowok kayak gtu diperthnin

  48. author

    Agustinus Nay14 jam yang lalu

    Mpok ame ame

  49. author

    Evi Febriantty14 jam yang lalu

    Gigi selalu merendah . Wlpun banyak harta dia ttp sederhana .. love you mba gigi

  50. author

    Agustinus Nay14 jam yang lalu

    Nyantai liat ini ma

  51. author

    Agustinus Nay14 jam yang lalu

    Udah kayak liat tv tuch perhiasan gedong2x...lah kalau perhiasanku lihatnya udah kyk cari kutu,kecil2x...wkwkwk

  52. author

    rakhmat yamin14 jam yang lalu

    kuman......i mean what.........

  53. author

    Agustinus Nay14 jam yang lalu

    Astaga itu sepatu apa tangga...tinggi amat...aku aja yg 7 senti aja udh pegel..wkwkwk

  54. author

    Ocha ocha14 jam yang lalu

    gemes bgt ank"nya melani

  55. author

    Endang S14 jam yang lalu

    Bt irma tiati ma irfan tar di plorotin loe,,apa lg sekrg dia dh liat periasan loe...,tar habis manis sepah di buang.

  56. author

    indah indah14 jam yang lalu

    Ini 2_,ibu yg cntik, pintar, baik, hebat....👍👍👍👍👍👍👏

  57. author

    mas kriis14 jam yang lalu

    Kok pda pamer harta ya... LIAT TU COWOKNYA mantan si pok elli ya... Gilani hdup dopleng wanita

  58. author

    Putri Sisilia14 jam yang lalu

    irfan keliatan banget oon nya😂

  59. author

    marc Hrly15 jam yang lalu

    Bwt para begal dan rampok harap bersabar.🤣

  60. author

    Khaulah Ameera15 jam yang lalu

    1+0/3-2(4#=

  61. author

    Indah Rizki Astika15 jam yang lalu

    lucu bangett sihh ..haha .. ketawa terus liat Rafi salting

  62. author

    Heni Handayani15 jam yang lalu

    Gigi sopan manggil kk ke bak irma hebat emang the best,,😘

  63. author

    ani pribadi15 jam yang lalu

    Irfan tu apa yg dulu sm mpok eli sugigi kah gaes...

  64. author

    CIN TA15 jam yang lalu

    Mpik Irma Bilng mpok ely ngk prnah pacaran.dgn irfan...tp ko pernah tidur dn berhubungan bdan smpe Dua klie ya d atas Ranjang.....ituh artinya apa ya.?

  65. author

    Aminatul Fahiroh15 jam yang lalu

    Memsye cantik pake BGTz.....sehat selalu.

  66. author

    Ella Tresna15 jam yang lalu

    Si brondong garing brasa punya atm brjln.

  67. author

    Wulan Oky16 jam yang lalu

    Ekspresi gigi bilang "heh kaya org gila loh mbak nnti ketawa" sendiri 🤣🤣🤣 bikin ngakak

  68. author

    syifa borpul16 jam yang lalu

    Aku JD sedih Dan tangis terharu😪😭

  69. author

    Vita Vita16 jam yang lalu

    hadehh cowo kya gini koo bs jd rebutann...

  70. author

    Benk Benk16 jam yang lalu

    Irfan ini numpang hidup sm numpang ngetop.... Cowok murahan

  71. author

    Asih Aisyah16 jam yang lalu

    Barbie memang haluuuu😆😆😆 tp ku suka😆😆

  72. author

    Adit Skate16 jam yang lalu

    Takut mati ????! SEMUA makhluk hidup akan mati mbak

  73. author

    Benk Benk16 jam yang lalu

    Mau aja sma cwok plin plan kyk irfan ini,,,

  74. author

    Evi Desiana8316 jam yang lalu

    Gak

  75. author

    Ditha putri16 jam yang lalu

    cuma pengen liat RANS 😍😘

  76. author

    CIN TA16 jam yang lalu

    Qu fokus Sma Mbk Gigi aa Raffi dn Indra herlambang.....

  77. author

    Ditha putri16 jam yang lalu

    mmh gigi.."heh...sayur aja gk boleh di panasin 2x..🤣🤣

  78. author

    Yulianti official16 jam yang lalu

    Irma juga kayanya ga suka perlihat kn kekayaannya

  79. author

    Haryadi Kencur16 jam yang lalu

    Wow

  80. author

    Ditha putri16 jam yang lalu

    mmh gigi 😍😍😘😘

  81. author

    Minnn 260816 jam yang lalu

    Putih kulit irma seperti mayat

  82. author

    Ditha putri16 jam yang lalu

    mau bbo ciang ada notif rumh seleb RANS..otw nonton dulu.

  83. author

    Richo putra16 jam yang lalu

    Miskin malu woy lu laki kerja keras jgn nampung di cewek mulu

  84. author

    Tiara Rizqi indrian16 jam yang lalu

    Ramah bgt mama vena super suka:”)

  85. author

    Minnn 260816 jam yang lalu

    Barbie,irfan,elly,irma, deretan artis yg selalu bikin sensasi

  86. author

    Sugianto Sugianto16 jam yang lalu

    Mb gigi,,cwoknya mb irma dduk deketan sm mb irma gk blh krn blm mukhrim . Tpi duduk dketan sm mb gigi gpp krn gigi udh pnya suami . Hehehe Kan mb gigi suaminya a raffi bkn cwoknya irma . Iya sm ajh,, mb gigi bukan mukhrim sm cwoknya mb irma . Jdi gk blh deketan dduknya..wkwkwk

  87. author

    Fera Wati16 jam yang lalu

    Ye comen ke 2 donk

  88. author

    Hasinah8585 Hasina 858516 jam yang lalu

    Selamat pagi 09:12 wkt Dubai salaam kenal dari jember

  89. author

    my love my love16 jam yang lalu

    Seru ya ,rumah seleb

  90. author

    oby saputra6916 jam yang lalu

    SALAM Selamat Siang 🙋🙋 Sehat selalu ya🤗🤗