Rumah Seleb MNCTV
Rumah Seleb MNCTV
Rumah Seleb MNCTV

Hai Haii!
Selamat datang di Rumah Seleb official IDreporter Channel.
Rumah Seleb program yang dipandu oleh Indra Herlambang dan Irfan Hakim yang selalu mengunjungi rumah-rumah selebritis kesayangan kita semua dan mencari keunikan-keunikan kisah para selebriti saat dikunjungi rumahnya oleh Indra Herlambang dan Irfan Hakim. Rumah Seleb tayang setiap Senin-Selasa Pkl 15.30 WIB hanya di MNCTV
Office:
MNC Studios Tower 1
Jalan Perjuangan, RT.9/RW.10, Kebon Jeruk, RT.11/RW.10, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Tel: (021) 5303555

Komentar
  1. author

    Rex Wowor3 jam yang lalu

    Anjirrr Settingan Parahhhh🀣🀣🀣

  2. author

    ayu andira4 jam yang lalu

    Kalau gk slah sepatu yg d pake bg ofi sepatu yg d kasih almrhum olga,klau gk slah ya d acara perbukers

  3. author

    ayu andira4 jam yang lalu

    Lah bg indra kalahhπŸ˜€πŸ˜€

  4. author

    Lucky Promosindo4 jam yang lalu

    Cocok sm lian mbk dp

  5. author

    taebah abdullatef4 jam yang lalu

    Ya alloh terharu banget

  6. author

    taebah abdullatef4 jam yang lalu

    Ya alloh aku sukak konten begini berbagi sm orang kesusahan.anwar sm a,irfan best

  7. author

    Mariya Spapi4 jam yang lalu

    Semoga.ka.anwar.dan Irfan.hakin.di.berikan.kelancaran.rijki.dan.kesehatan Amin

  8. author

    video lucu4 jam yang lalu

    Aku ngefans sama a irfan dan kak anwarπŸ‘πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. author

    Cin Ta5 jam yang lalu

    Kaya jaman ema ku ngitung duit anwar πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€smg bapak nya di beri kesehatan amin

  10. author

    RIF Official6 jam yang lalu

    Hahah setting an njirrr, si Luna keceplosan ngomong '' eh si anwar duduknya gitu πŸ˜‚" Cek di menit 3:20 dah

  11. author

    Satria Muda6 jam yang lalu

    Iis Mak Mak tua SOMBONG

  12. author

    always Istiqomah7 jam yang lalu

    Seru banget Irfan sma Indra...top deh

  13. author

    Arafah Afah7 jam yang lalu

    Ini Best... Memberi manfaat dan pedoman buat yg menonton

  14. author

    wawan morena8 jam yang lalu

    Bosen w liat rumah dia..tiap hari w lewatin..orang tetangga an hihih

  15. author

    Ariee hidayah8 jam yang lalu

    wooww πŸ‘πŸ‘πŸ‘ sukses slalu channel nya

  16. author

    Mukh Tarom8 jam yang lalu

    Deni darko ramalin reza zakarya dan uyaina arshad dong...

  17. author

    ayu andira8 jam yang lalu

    Kk indra cwok baik dan smart😊

  18. author

    Dzak Wan8 jam yang lalu

    Fateh muntaz dan qahtan ganteng bngat😎😎

  19. author

    Queen Cintiabella8 jam yang lalu

    Fateh sama chico lucu banget

  20. author

    BAYPONG CHANNEL8 jam yang lalu

    Semangt terus bwat channel ini, tengok ke channel ku juga yaa

  21. author

    BAYPONG CHANNEL9 jam yang lalu

    epic ka videonya, konsisten terus yah.. mampir ke channel aku juga ya.

  22. author

    BAYPONG CHANNEL9 jam yang lalu

    gokil! mampir ke channel aku juga yap!

  23. author

    BAYPONG CHANNEL10 jam yang lalu

    keren! liat ke youtube saya juga yaaa!

  24. author

    Yanieè 0710 jam yang lalu

    Aa durasinya bntr amet sieh a' sie dd belond jawab udh abis 🀣

  25. author

    Emi Inna10 jam yang lalu

    Kek, se.oga sehat dan panjng umur. Amin

  26. author

    Atim Ompong11 jam yang lalu

    Ya allah nyesek dada ku

  27. author

    Xiong Limin12 jam yang lalu

    bwt mb mus n mas fadel smg rmh tangga nya langgeng hingga maut memisahkan amin....

  28. author

    Etik Wijayanti Bintang Bersinar Terang13 jam yang lalu

    Salam kenal Kak irfan Hakim + kak anwar Selalu Di Progam ini aja Saran Qu, Kasihan kak irfan Msih banyak Orang Yg Butuh Pertolongan Di Luar sana khusus ya Orang Yg Udah Tua😭😭😭😭 Semoga Program ini Slalu ADA Disetiap Orang MembutuhiπŸ™ Ya Alllahhhh Mulia Sekali Hati dan Ketulusann kak irfan hakim+ kak Anwar

  29. author

    Joko Purnomo15 jam yang lalu

    Betul betul betul

  30. author

    Alpin Nova15 jam yang lalu

    Mau aja bininya

  31. author

    CHANNEL NOSETINGGAN16 jam yang lalu

    πŸ‘

  32. author

    Dedi Anan16 jam yang lalu

    Cie ilah duduknya gitu anwar ,,,yang ngomong siapa itu ?????

  33. author

    javassakin chanel16 jam yang lalu

    Rafi bacot

  34. author

    Alfred channel18 jam yang lalu

    2:52 , WOYYY ANWAR IRFAN KENAPE LU IKUT MAKAN JUGA SETANNNNN... SOK SEDIH LAU BERDUA, MENDING LO KASIH BAPAK IBU ITU YG LO MAKAN HADEEHHHHH MASIH BISA MAKAN LO BERDUA SITUASI GITU.... DASAR ARTIS PEA

  35. author

    wahdani dani18 jam yang lalu

    Tai

  36. author

    Salman Erra18 jam yang lalu

    Smoga ayu sama bang didy 😍😍😍

  37. author

    Cinta Sejati19 jam yang lalu

    Ya allah alhamdulillah terharu bngt😭

  38. author

    Caca Cute20 jam yang lalu

    Aa irfan pasti inget ma appa' nya pa lgi kakek umur sama Semoga dari acara ini keadaan kakek dan nnk bisa lbh baik lgi amin.

  39. author

    Caca Cute20 jam yang lalu

    Hamba bersyukur padamu ya alloh πŸ™πŸ˜’ ya alloh lindungi kakek dan nenek ini untuk mengais rejeki amin.

  40. author

    Caca Cute20 jam yang lalu

    Ya alloh cmn utang 20 ribu aja buuu segitunya πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ™Š

  41. author

    Caca Cute20 jam yang lalu

    πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ™Š

  42. author

    Caca Cute20 jam yang lalu

    Kakek : klu g kerja gmna makannya Ya alloh sebenernya beliau dah g kuat cmn untuk menyambung hidup mau g mau hrs di lakukan 😒 Semoga kakek trus sehat dan di lancarkan rejekinya amin πŸ™

  43. author

    maha rani21 jam yang lalu

    Ya alloh baik hati ya anwar irfan

  44. author

    Khasanah Khasanah21 jam yang lalu

    Member siapa aja punya paling pelanggan nginep hotel

  45. author

    Khasanah Khasanah21 jam yang lalu

    Klo orang kYa ko ga punya alfart.. masih bil.... Cari tau aja bener engga tuh hotel punya dia

  46. author

    Ta Ra21 jam yang lalu

    Subhanallah... gigi walaupun dihipnotis dia izin dulu sama suaminya... "boleh nggak aku pegang kayak gini" padahal dihipnotis

  47. author

    Alfred channel21 jam yang lalu

    ATURAN INI VIDEO DI TONTON AYU TINGNONG SUPAYA DIA PAHAM INI KELUARGA SANGAT BERARTI BUAR RAFFI, KLO SI AYU CEWEK BAIK DIA MAU MENJAGA HUBUNGANNYA SAMA RAFFI SUPAYA JAGA JARAK KLO DIA CEWEK BAIK-BAIK YAH...

  48. author

    Fitria apriL22 jam yang lalu

    Inget orang tua...yg udh banting tuLang biayain anak anaknya buat segaLa macam😭😭😭

  49. author

    Ika Adhitya22 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  50. author

    EMSHO23 jam yang lalu

    raffi ahmad AMBYAAAR

  51. author

    Ika Adhitya23 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  52. author

    Tuti Januar23 jam yang lalu

    Ω…Ψ΄Ψ§Ψ‘Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ³Ψ¨Ψ­Ψ§Ω† Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ§ΩƒΨ¨Ψ± Semoga seluruh yg ada di acara ini diberikan keberkahan untuk semua yg tuhan kasih. Ψ§Ω…ΩŠΩ† يارب Ψ§Ω„ΨΉΩ„Ω…ΩŠΩ†

  53. author

    Andi YantiHari Yang lalu

    Inget Bapakq

  54. author

    Arinda LestariHari Yang lalu

    Muntha gemesnya

  55. author

    alea KITYHari Yang lalu

    Ya allah ke inget kakek dan nenek q di rumah yg dari bayi membesar q dengan ke 2 tangan beliau, pengen cpet pulang rasanya ketemu mereka ya allah,,,, dan buar kak irfan, dan anwar semoga di beri limpahan rejeki, sehat selalu sukses dunia akhirat, dan buat bpak dan ibuk sehat selalu

  56. author

    Ida tok TokHari Yang lalu

    Si ibu itu utng cmn 20ribu ajh udah kaya utng berratusΒ²..

  57. author

    ayu andiraHari Yang lalu

    Deden dengR ya,ngaakak gua njirπŸ˜€

  58. author

    bohay 03Hari Yang lalu

    Bawak kermh kk irfan donk kk

  59. author

    kang theansourHari Yang lalu

    αžαŸ’αž‰αž»αŸ†αž˜αžΆαž“αž…αŸ†αžšαŸ€αž„αžŸαŸ’αžŠαžΆαž”αŸ‹αž αžΎαž™αž αžΎαž™αž‚αž·αžαžαžΆαž˜αžΆαž“αžαŸ‚αžαž”αž…αŸ†αžšαŸ€αž„αž‘αŸαžŠαŸ‚αž›αž˜αžΆαž“αž€αŸ’αžŠαžΈαžŸαŸ’αž˜αŸ„αŸ‡αž˜αž·αž“αž”αŸ’αžšαž½αž›αž”αŸ’αžšαŸ‚αžαŸ’αž‰αž»αŸ†αž’αžΆαž…αž…αžΆαŸ†αž’αŸ’αžœαžΈαŸ—αž‘αžΆαŸ†αž„αž’αžŸαŸ‹αž€αŸ’αž“αž»αž„αž”αžαž…αŸ†αžšαŸ€αž„αž αžΎαž™αž›αžΎαž€αž‘αžΈαŸ‘αž αžΎαž™αžŠαŸ‚αž›αžαŸ’αž‰αž»αŸ†αž‚αž·αžαžαžΆαž‚αžΆαžαŸ‹αž‡αžΆαž˜αŸ’αž“αžΆαž€αŸ‹αžŠαŸ‚αž›αžαŸ’αž‰αž»αŸ†αž”αžΆαž“αž‡αž½αž”αž“αŸ…αž•αžΆαžαžΆαž™αŸ‰αžΆ αž αžΎαž™αž‚αžΆαžαŸ‹αž‡αžΆαž˜αž“αž»αžŸαŸ’αžŸαžŠαŸ‚αž›αž’αŸ’αžœαžΎαž²αŸ’αž™αžαŸ’αž‰αž»αŸ†αžŸαŸ’αžšαž€αŸ‹αž‘αžΉαž€αž—αŸ’αž“αŸ‚αž€αž˜αž·αž“αž…αŸαŸ‡αžˆαž”αŸ‹αž’αŸ’αžœαžΈαžŠαŸ‚αž›αž‚αŸ’αž“αžΆαž“αž€αžΆαžšαž–αž·αžαž”αžΆαž”αžŽαžΆαžŸαŸ‹ αžŸαžΆαž’αž»αŸ‡αžŸαžΆαž’αž»αŸ‡αžŸαžΌαž˜αž±αŸ’αž™αž‚αžΆαžαŸ‹αž‡αž½αž”αžαŸ‚αž€αŸ’αžŠαžΈαžŸαž»αžαž‚αŸ’αžšαž”αŸ‹αž–αŸαž›αžœαŸαž›αž›αžΆ αžαžΌαž…αž…αž·αžαŸ’αž

  60. author

    Anisa SefaniHari Yang lalu

    Is good zara leolaβ™₯β™₯β™₯β™₯β™₯

  61. author

    sussye nata 90Hari Yang lalu

    Kenapa di stasiun tv gk di banyakin acara acara berbagi rezeky seperti ini.ke pda orang yg di luar sna yg bnr"lbh susah dri kita.... Daripda acara acara yg pensos pensos.. Gk berfaedah

  62. author

    Jen XanaHari Yang lalu

    Inget almarhum olga

  63. author

    soleha Ghufron19Hari Yang lalu

    Katannya putusss....apa cuman gimik ajah

  64. author

    key muhammadHari Yang lalu

    Luv alifa

  65. author

    Yoo RynBiHari Yang lalu

    Look at the way he smile :""") 3:45

  66. author

    Melinda SariHari Yang lalu

    Sumpah liat wanita 2 ini resepppp bngt.. Sama2 manis, cantik, baik2..

  67. author

    fahira Anjani norHari Yang lalu

    Ya allah smoga bpk ibu itu sht sll banyak rizkinya Dan anwar aa irfan smoga rizkinya tambh lancar bnyak sht sllπŸ™

  68. author

    sang perempuanHari Yang lalu

    Ya Allah 😭😭😭

  69. author

    Wardha SquarePantsHari Yang lalu

    Rafathar diem diem bae :v

  70. author

    Arimbi AriHari Yang lalu

    Pak Jokowi itu memng dicintai semua org .aq saja cnta ..sehat sellu mbk inul ...sukses sellu...

  71. author

    lina yuniatiHari Yang lalu

    andai kakek deket rumah q, dah sya suruh diam di rumah q saya rawat

  72. author

    erfan mochHari Yang lalu

    Ye allah....murah kn rejeki aa irfan dn anwar..lindungi 7 kturunan mereka.q hnya bsa mndoakn.krna q orng gk mampu juga...πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™πŸ™πŸ˜’πŸ˜’

  73. author

    Dira Dwi RamadhaniHari Yang lalu

    Ya Allah fateh ganteng banget

  74. author

    Angelina AngelinaHari Yang lalu

    Dulu wkt aku msh kecil sdr ku 6 orng yg jadi tulang punggung cuma ibuk ku cari kayu bakar di jual untuk mkn shari2 pun nasi singkong klu hujan semua hancur kehujanann banyk ular ketunggeng masuk gubug ku..orng dulu miskin yaa di nikmati sendiri gk mkn yaa kelaparan sendiri sekarang ma orng2 miskin banyak yg peduli tetangga2 bnyk yg peduli pemerintah pun peduli dulu thn 1971 thnnn boro2 dpt bantuan preeetttt mati2 an berusaha sendiri.....tp aku syukur2 Alhamdulilaah berjlnya wkt aku dewasa bismillah niat jadi babu ke malaysia sedikit demi sedikit kunjung berubah nasib ku dan orng tua ku sdh sangt layak rumah nya apapun sdh bisa beli mkn kenyang sdh tdk di ejek2 tetangga lg syukur Alhamdulilaah berkhah Allah yg maha belas kshan.....Alhamdulilaah sampei skrng sy msh jadi babu di hk....semoga secepat nya aku bisa pulang menjaga ibuk ku satu2 nya smga sehat panjang umur Aamin ya Allah......

  75. author

    Qatar 787Hari Yang lalu

    Maslloh lucu kalia

  76. author

    Karina BudionoHari Yang lalu

    Ingat ibu d kampung....kadang pun klw capek d sruh masih ngelawan...liat kyak gini JD makin sayang sama ibu....

  77. author

    Sahfa Sayla MudsahlifaHari Yang lalu

    β€β€β€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  78. author

    Sahfa Sayla MudsahlifaHari Yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  79. author

    Lina RonoyHari Yang lalu

    Semoga. Berkah. Amin

  80. author

    Ida EHari Yang lalu

    Walaupun si kakek punya hutang jangan di tagih di depan orang hargai lah

  81. author

    Cindy Rok N RollHari Yang lalu

    Coba kalau semua acara seperti ini saling membantu sama yg lebih membutuhkan.

  82. author

    Lina RonoyHari Yang lalu

    Aminnn ya. Alloh. Amin

  83. author

    Ida EHari Yang lalu

    Si ibu songong banget ka

  84. author

    erfan mochHari Yang lalu

    Aa irfan dn anwar,,knpa gak di tegor si pnjual minuman tu.dia tak mnghargai perasaan si bpk.kn kasian,psti dlm hati beliau nangis.20 rb memang sdikit buat kalian.tpi bagi bpk itu bnyk...dn smga kbaikan kalian allah balas dngn barokah.bnyk rejeki pnjang umur.sehat slalu buat kalian..amin.

  85. author

    Ω†Ψ§ Ω†ΩŠHari Yang lalu

    Bikinin rumh sma uang airpan sma anwar ingsa alloh berkaah

  86. author

    Cintaku PenuhperjuanganHari Yang lalu

    Bnyk hikmah ny bgt nntn vidio ni...mngjarkn kita hrs brsyukur dan brsyukur ats apa yg kita pnya sa'at ini.mkch buat a irfan n anwar beserta kru MNCTV smoga kita sht sllu.

  87. author

    Cindy Rok N RollHari Yang lalu

    Jadi inget olga " CATATAN OLGA "

  88. author

    Ayu WandiraHari Yang lalu

    DAN OMOMGAN MELODY SEMUANYA TERKABUL DI THN 2020 IN SINGEL ORIGINAL JKT48 AKAN TAYANG .RAPSODI

  89. author

    Clumpunk GirlsHari Yang lalu

    wow Aiman Tinoβ€Ό

  90. author

    Ariel RistyHari Yang lalu

    Berharap,irfan membantunya ,karna kmu org yg beruntung ,,,

  91. author

    Asih AsihkurniaHari Yang lalu

    Itu lah kita harus banyak bersyukur, ,,,,,kadang kita lupa bersyukur makanan di rumah gak habis lngsung di buang,,,coba liat org di luar sana sangat membutuhkan makanan dan uang 45 ribu ajah sangat besar bagi mereka,,,terkadang kita punya uang di buang di hamurkan poya2 belanja2 coba lihat mereka mencari uang 50 ribu ajah sampaj susah payah ya alloh😭😭

  92. author

    Mutia AkbarHari Yang lalu

    Mantap a irfan a anwar,barokah

  93. author

    Angelina AngelinaHari Yang lalu

    Ya Allah trm ksh mas erfan mas anwar yaa semoga slalu di beri kesehatan slalu sukses lancar rezekinya ya masss

  94. author

    Samsung J220Hari Yang lalu

    Kenapa sìi kebanyakan yg bully katanya banyak yg fens kalau fens doa kan mereka bukan bully mereka

  95. author

    mur yatiHari Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ buat irfan n Anwar buat bpk n ibu sehat slalu panjang umur amien πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  96. author

    laa mcl017Hari Yang lalu

    yaallah aku nangis beneran pas ditagih utang sekejab keinget bapak😭

  97. author

    YanYan YantiHari Yang lalu

    Setiap melihat Anwar ntah kenapa selalu terlintas sosok olga saputra 😭😭😭

  98. author

    Siah AHari Yang lalu

    Y Allah gue nangis g kuat 😭😭

  99. author

    zahra auliaHari Yang lalu

    ya allah sedih bgt..

  100. author

    laa mcl017Hari Yang lalu

    eh ada kak anwar udah lama ih gak dibrownis jalan jalan hm, siapapun pasangan humor sama anwar cocok pisan nih sama a irfan masuk😍