Hobby Makan
Hobby Makan
Hobby Makan

You can always reach us at:
Email Bisnis Kami : hobbymakan89@gmail.com
Instagram : hobbymakan.id
Konten Ini Menyajikan Penyajian Atau Pembuatan Makanan ya.
Jika Kalian ingin membantu jajanan pinggir jalan agar banyak lagi menerima dukungan untuk makin populer maka Bantu Subscribe , Like dan Wajib Share Di media Sosial Kalian ya.
Semoga channel ini bisa membantu mempromosikan jajanan pinggir jalan mereka di sekitaran kita dan pastinya biar jadi lebih di kenal oleh kita itulah tujuan kita dan kalian bisa termotivasi untuk BERWIRAUSAHA di tempat kalian masing2 dengan menonton video2 hobby makan yang ada di sini ya.
Mohon Maaf atas kekurangan dari video kami.
Bantu Kami Dengan Subscribe, Like, Comment Serta Share Ke Media Sosial Kalian.

VIDEO TERAKHIR ! #626VIDEO TERAKHIR ! #626

VIDEO TERAKHIR ! #626

3 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Ade OnoMenit Yang lalu

    Kak tiwi asli sambas mungkin keturunan asli sukudayak yg cantik2 putih gak di sangka kan ketemu sama asli suku baduy...??? Heheheh

  2. author

    Muttaqin MandayMenit Yang lalu

    Siapa bilang uang ga di bawa mati. Ini contoh deposito akhirat.

  3. author

    Tomy DalyMenit Yang lalu

    Terima kasih sudah menginspirasi..sudah menebar kebaikan,semoga rejekinya slalu dilancarkan & dilapangkan. Aamiin

  4. author

    Andy winata2 menit yang lalu

    Wah banh evan sdh smpai kotbar parahyangan yh..seht selalu banh evan..semoga berkah yh๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

  5. author

    Imat Imat2 menit yang lalu

    Subhanallah..cirambay air mata ini

  6. author

    Rose November3 menit yang lalu

    mulia sekali hati bang evan sama mamih tiwi allahuakbar allah ya karim...sehat selalu berkah barokah bang evan mamih tiwi... salam dari saya "cillacap jawa tengah"

  7. author

    rachmad widi3 menit yang lalu

    โค

  8. author

    Ari Widjojanto3 menit yang lalu

    Video ini mampu basahin mataku... mksh bang evan kak tiwi.... lanjutkan... tingkatkan...

  9. author

    im fans you4 menit yang lalu

    Masyaallah semoga allah membalas kebaikan bang evan dan mami tiwi. Ngomong2 Bang iklanya manaaa...

  10. author

    lyanti nadjibkan5 menit yang lalu

    "Jazakallahu khairan katsiran" (kata bapak penjualnya) Masyaallah...

  11. author

    HERU weruux5 menit yang lalu

    Semoga sya bisa seperti bang evan

  12. author

    Ruslie Lie5 menit yang lalu

    Keren bang

  13. author

    Adit Samsung6 menit yang lalu

    Allahu akbar

  14. author

    Singo Edan6 menit yang lalu

    Wonogiri hadir

  15. author

    Noor alamsyah nst Syah6 menit yang lalu

    Bila engkau mdpt kn rezeki dr seseorg..mka ucap kn Allhamdullilah. .

  16. author

    Rose November6 menit yang lalu

    allahuakbar allah ya karim saya liat youtube @hobby makan ni dari abis dzuhur sampe sekarang jam 23.12...mulia sekali hati bang evan sama mamih tiwi....allahukabar maaf sebelumnya...mamih tiwi itu mirip ya sama siti nurhaliza

  17. author

    Lusy Preett8 menit yang lalu

    YA ALLAH sedih saya..smoga rizki bpk penjual krupuk,d lancarkan d beri kesehtan selalu..gk tega rsanya pingin nangis.

  18. author

    andri munandar8 menit yang lalu

    Cuangki tanggung uh

  19. author

    Ista Tanti8 menit yang lalu

    Ya Allah semoga bapak dan anaknya selalu dlm lindungan Allah ๐Ÿ˜ฃ

  20. author

    Zainur Rahman9 menit yang lalu

    Salut sama bang evan dan mami tiwi.. semoga banyak yg terinspirasi.. jgn takut dibilang plagiat. Karena meniru kebaikan seseorang itu hal yg bagus

  21. author

    MAR'ATUS SHOLIHAH10 menit yang lalu

    Aku kok kalau lg banyak duit ngrasa selalu kurang dan kurang ya apa karena kurang sedekah bilangnya ntar lah ntarlah...

  22. author

    Mulyana Jaya10 menit yang lalu

    Semoga kalian sehat selalu dan berlimpah rejeki,mami tiwi ciptaan tuhan yang sempurna cantik dan mulia banget

  23. author

    YT gajelas gk usah di subs10 menit yang lalu

    10:16 ada atta anjaayy๐Ÿ˜‚

  24. author

    Bachtiar Rachim11 menit yang lalu

    Assalamualaikum... Bang evan dan mami tiwi.. Yg paling saya senang dan haru adalah melihat wajah yang gembira dan polos dr pak toto.. seakan tak menyangka akan diborong habis dagangannya... Seraya berdoa dalam hati unt keberkahan bang evan dan mami tiwi... Terus semangat bang evan dan mami tiwi dlm memborong pedagang kecil dan jgn lupa juga menginspirasi anak2 muda unt berwirausaha.. Berkah..berkah..berkah

  25. author

    Wahyu Pratama12 menit yang lalu

    1 hal yg sering saya perhatikan di chanel ini ,ketika bertemu pedagang entah bpak/ibu tua ,anak kecil,anak muda blm saya temukan pertanyaan tentang ini anaknya kemana/ibu nya kemana/saudaranya kemana kok sudah tua/masih anak2 harus jualan yg rata2 hny mencari simpati dlm konten.inilah yg saya salut dr chanel ini keikhlasan yg paling utama tanpa memandang apapun.....salut!!!!!!!=

  26. author

    Alfiandi Saputro12 menit yang lalu

    Salut buat hobymakan

  27. author

    Kuput Cupuu12 menit yang lalu

    Semoga Allah membalas kebaikan ka epan dan ka tiwi.. AMIIN...

  28. author

    Siti Harini13 menit yang lalu

    Komentar lagi ah.... Jalan jalan ke Jogja bang Evan mami Tiwi ... Pengen bget ketemu sama bang Evan ma mami Tiwi ..

  29. author

    Wie Agustina14 menit yang lalu

    Iya ko gak da iklan nya ya ..

  30. author

    Avrol Agustriana nv8815 menit yang lalu

    Tuh tuh tuh tuh truck tanah lewatt...

  31. author

    Wira Stres15 menit yang lalu

    Sialan konten mu bang,kesel aq,gk sadar bikin kluar air mata q bang..maksi buat kebaikan mu bang,moga sll sehat skluarga..

  32. author

    Nisa nisah15 menit yang lalu

    Bang ditempat saya tangerang ada juga bang tuh yg jual krupuk tapi tuna netra dia jualannya jalan kaki pake tongkat

  33. author

    Rizki WS15 menit yang lalu

    Alhamdulillah masih banyak orang baik yallah: ( mewakili saya yang belum bisa berbuat baik: ( yallah karim

  34. author

    Noris Wahyu15 menit yang lalu

    Kok selalu ada yg pencet tombol dislike ya. Penasaran saya. Yg penasaran juga siapa?

  35. author

    Fadhchor Rhosi16 menit yang lalu

    Kukira mami Tiwi orang tuwa bang efan ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  36. author

    Adeeva Afsheen Myesha16 menit yang lalu

    Ya Allah q nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semoga rejekinya tambah barokah geh pak. Salam Jateng ๐Ÿ’•

  37. author

    Fransiska lidia Fransiska lidia16 menit yang lalu

    Good bless you bang Evan dan kak tiwiโค

  38. author

    Endang Sulis17 menit yang lalu

    Nanggis saya lihat Vidio ini. Terharu banget.. Bapaknya seneng banget...rasanya bahagia banget...sukses terus ya Hobymakan. Bang Evan dan Kak Tiwi...

  39. author

    shrenik desai18 menit yang lalu

    My no 9823757496

  40. author

    shrenik desai18 menit yang lalu

    I want this knif coconut catting

  41. author

    Astiana Purbianti19 menit yang lalu

    Ya allah baiknya bang epan bantu beli krupuk kek gini tuh jarang laku . Masya allah bang .. smoga rezeqi abang berlimpah bsa bantu yg mikul" n jalan kaki kek gini bang . Bang epan maaf lancang misal klo ngasih uang nya lihat org d sekitar nya bang takut ad hal gabaik . Mkasi

  42. author

    Kecubung Kecill20 menit yang lalu

    Terharu gua ๐Ÿ˜“. Ternyata masih ada orang baik seperti abang ini๐Ÿ˜ซ. Semoga sukses bang. Dan terus berkarya. Sehat selalu bang. Amin

  43. author

    Yudi Sunandar20 menit yang lalu

    bang evan coba ke daerah majalaya, ga jauh ko dari bandung ada penjual keset yang keterbataan fisik, berjualan dengan cara merangkak. walau fisik y terbatas tapi pantang menyerah untuk mengemis

  44. author

    Tia Setiawan20 menit yang lalu

    Emang rezeki gk kemna si bapa biasa keluar pagii ,kebetulan keluar siang ada bang evan..

  45. author

    Rama dana21 menit yang lalu

    Chenel seperti ini yg harus di bantu supaya subscriber nya makin bertambah lagi.. Supaya bisa membantu orang" yg kekurangan ๐Ÿ™‚

  46. author

    Kevin Aditio22 menit yang lalu

    Abang aja yg pegang camera nya bang .

  47. author

    Yamto Telo23 menit yang lalu

    Tenang , bos kita bantu subscribe . Temen2 pada aku mintain hp buat subscribe

  48. author

    Jamaluddin James25 menit yang lalu

    harusnya ini 20jt subcribers

  49. author

    Bunga Riza26 menit yang lalu

    Saluutttt selalu cium tangan sama yg lebih tua, itu salah satu kunci sukses kalian. Hormat ke orang yg lebih tua gak peduli siapa itu. Sukses bang evan mami tiwi hobby makan ๐Ÿ˜‡

  50. author

    Riska Iyan26 menit yang lalu

    Bapak tukang basonya rmhnya dekt aq nie mb tiwi bang evan..Wonogiri. Mmg klo daerah wonogiri terkenal dg bsonya mb tiwi bang evan..

  51. author

    siti latifah wirdiyanti26 menit yang lalu

    Bang evan & mami tiwi mampir ke daerah jakarta timur dong.. Sukses selalu buat bang evan & mami tiwi๐Ÿ˜Š

  52. author

    Teh Hadidah26 menit yang lalu

    Tiap nonton video.a Selalu Bikin terharuu๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ Banyak Pelajaran Yang bisa Dipetik Dari setiap Video Yang di post

  53. author

    Dena Nugraha26 menit yang lalu

    Bandung hadir...

  54. author

    Pasukan Armada27 menit yang lalu

    Sukses trus bang evan ama Mami tiwi

  55. author

    rana putra negara27 menit yang lalu

    Panjang umur bang, banyak rezeky nya

  56. author

    Ainun Safira Athiasari27 menit yang lalu

    :')

  57. author

    Eko Prayudi27 menit yang lalu

    bang evan dan mami tiwi ini bener2 manusia apa malaikat sih? keterlaluan, stiap vidionya bikin meneteskan air mata.. sehat terus buat bang evan dan mami tiwi.. d.murahkan rejekinya, d.panjangkan umurnya, dn sllu rendah hati

  58. author

    limau condong28 menit yang lalu

    Semoga setiap kebaikan bang evan berbuah rumah di jannahNYA ALLOH AZZA WA JALLA, teruslah berbuat baik sehingga kalian di kenal baik,sehingga kelak mereka yang susah bersaksi di hadapan ALLOH AZZA WA JALLA bahwa kalian adalah orang baik

  59. author

    Rhonie Gopek28 menit yang lalu

    Just smile and thank to ALLAH๐Ÿ™.. Titip sedekah saya tanpa SKIP IKLAN๐Ÿ™

  60. author

    wahyu LA29 menit yang lalu

    Yg bilang itu jrok, ga pake sarung tangan, sini gw getok pala lu. Gw dari kecil di sulang ama tangan org tua, bukanya sakit malah sehat

  61. author

    Opick khairil.I29 menit yang lalu

    Ya allah mudahkan lah rejeki bang evan dan keluarga nya aamiin :)

  62. author

    Nova Heryani29 menit yang lalu

    Sedih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ... Smoga rejeki bapak bakso bertambah dan mas evan jg rejekinya semakin berkah

  63. author

    sultan to31 menit yang lalu

    berkah terus bang evan dan mamih tiwi ๐Ÿ˜Š

  64. author

    Lestari Pi32 menit yang lalu

    Alhamdulillah....rezeki pak Toto

  65. author

    Ng kondoy33 menit yang lalu

    Knp ngga ada iklany ya

  66. author

    rana putra negara34 menit yang lalu

    Semoga rezeky nya lancar terus bang, aamiin

  67. author

    Natan Kali34 menit yang lalu

    Kok gk ada iklanya sih

  68. author

    Dede Rahayu35 menit yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  69. author

    Adit Biru35 menit yang lalu

    Ya Allah Nak kamu kuat sekali... ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  70. author

    Arief Hidayat36 menit yang lalu

    Sy nonton kok gak ada iklan nya ya ....

  71. author

    safitri chanell36 menit yang lalu

    serasi ya bang efan sama istri,sama" baik

  72. author

    Widia 93tv37 menit yang lalu

    Konten berfaedah, smoga kebuka mata hati youtuber yg lain... Amin

  73. author

    Robi Welah37 menit yang lalu

    Semoga senyum bahagia si Bapak jdi pemicu ridho Allah buat Bang Evan dan keluarga... aamiin

  74. author

    Wati wati37 menit yang lalu

    Chanel yotube favoritku sukses terus bang evan n ka tiwi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ semoga semakin banyak subcrbnya n makin banyak membantu pedang kecil aamiin

  75. author

    Muhammad Andre37 menit yang lalu

    LANCAR TERUS BANG REJEKINYA๐Ÿ™ Jangan capek buat bantu orang yg membutuhkan๐Ÿ™๐Ÿ™

  76. author

    Dimas Pandu38 menit yang lalu

    Sukses buat chanelnya bang ,semoga slalu di mudahkan dalam rezekinya dan slalu di mudahkan dalam segala hal ๐Ÿ™

  77. author

    Imat Imat38 menit yang lalu

    Subhanallah..itu di Jakarta dekat tempat kerja saya bang Evan

  78. author

    Ainun Safira Athiasari38 menit yang lalu

    demi Allah, channel yang seperti ini banyak faedah nya :")

  79. author

    Tri Radianto39 menit yang lalu

    yaa'allah baik banget chanel hobby makan semoga selalu dalam lindungan allah,,di lancarkan rezeki nyaa,di panjangkan umurnya,,sukses selalu chanel hobby makan AMIN..๐Ÿ™

  80. author

    Bojonegoro ASIK39 menit yang lalu

    Bang boss iklanya kok gak muncul????? ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  81. author

    Edi Suadnya39 menit yang lalu

    BANG BAPAK YANG JONGKOK ITU KOK GAK DIKASI UANG ,.BAKAL 100 RIBU. KASIAN JUGA LIATNYA. MANTAP JUGA.

  82. author

    suku Bugis40 menit yang lalu

    Hadir bang

  83. author

    Yuslika Diena40 menit yang lalu

    Pertama kali komen, garagara liat bapak bapak yg duduk. Sedih, kirain bakal dikasih juga:( jd pingin ngasih ke sibpak yg duduk nya :( ko sedih ya ngulang trs video yg sibapak lg duduk pas ngedoain bang evan :((( sedih

  84. author

    Rhonie Gopek41 menit yang lalu

    Demi ALLAH saya tak akan pernah skip IKLAN di semua video bang evan๐Ÿ™.. Saya titip sedekah saya tanpa skip IKLAN๐Ÿ™

  85. author

    vrilsy gumay42 menit yang lalu

    salut sama bapakโ€ yang tetep jualan walaupun lelah dan tuaa๐Ÿคฉ

  86. author

    luvly intan42 menit yang lalu

    Akhirnya, bang evan sma mami tiwi ke Bandung jg.. Seandainya ada rezeki buat ketemu, pengeeeeeennnn โคโคโค

  87. author

    Rizki kiting43 menit yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ konten yang membuat orang bersyukur ๐Ÿ‘Œ

  88. author

    ODEEN le_next44 menit yang lalu

    Selalu hadir untuk hoby makan chanel... Semoga rezeki nya makin lancar agar slalu bisa menolong pedagang kecil.

  89. author

    rana putra negara45 menit yang lalu

    Semoga rezeky nya lancar terus mas , saya doakan , aamiin

  90. author

    shee atung45 menit yang lalu

    Iklanya Mana bang epan ๐Ÿ˜ข,

  91. author

    Plaza Baru45 menit yang lalu

    Sehat trs bang epan sm mami tiwi ..semangat selalu

  92. author

    Jibriel Lsm46 menit yang lalu

    Bang evan & mami tiwi kalo boleh kasih saran tiap bantu pedang kecil kasih juga jaket yg ada tulisannya HOBBY MAKAN, biar temenยฒ pada tau... Dan ikut ngelarisin dagangannyaโ˜บ๏ธ๐Ÿ™

  93. author

    gandi widodo47 menit yang lalu

    Assalammuallaikum, Skanerio AlLah memang indah, siapa sangka pak toto berangkat ke siangan malah ketemu sahabat hobby makan. Subhanallah, #Lanjutkandikamu #HobbyMakan Wallaikumsallam.

  94. author

    Imat Imat48 menit yang lalu

    Sehat selalu bang Evan & famili

  95. author

    Ncuhi86 nagato48 menit yang lalu

    Barakallah bang evan dan mami tiwi,, syafakallah,, semoga cepat sembuh dan sehat ๐Ÿ™ aamiinn

  96. author

    Victor Nitema48 menit yang lalu

    Buru buru jadi orang kaya..

  97. author

    Ayu Surya49 menit yang lalu

    Bang, ayu cuma bisa bantu dgn cara subscribe dan ga skip iklan :) Untuk bapak sehat2 ya pak :'

  98. author

    Imam Ovi49 menit yang lalu

    Liat tawa bahagianya si kakek ,jd ikut bahagia... Ya Allah... Mudahkn rizkinya ... Umur segitu seharusx istrht di rmh.tp kakek masih semangat jualannya...

  99. author

    Mohammad Romadhoni49 menit yang lalu

    Sehat selalu ya Bang Evan Dan Mami Tiwi, dan Para SUBSCRIBER HOBBY MAKAN, aku doakan semua mendapatkan Rizki dan umur yang Barokah... Aminnnnn........

  100. author

    spongbob channel50 menit yang lalu

    ya Allah pak semangat jualan nya saya juga orang blora