Sabrina Chairunnisa
Sabrina Chairunnisa
Sabrina Chairunnisa

Hi, my name is Sabrina Chairunnisa, and this is my youtube channel. Hope you like it and enjoy the videos!
And, don't forget to subscribe my channel and leave comments if you want to see me more on IDreporter, Thank you guys :)
Sabrina Chairunnisa Business Inquiries (partnership, endorsement, etc) :
Phone / WA : +6287872484815
Email: sabrinachairunnisa.inquiry@gmail.com

Komentar
  1. author

    Fauzi Erwis6 menit yang lalu

    Apa maksud om di menit ke 7:00 ngomongin BIDIK MISI? Apakah mereka salah karena terlahir di keluarga miskin penerima beasiswa BIDIK MISI?

  2. author

    jang sarang34 menit yang lalu

    kak Sabrina mirip sama kang soohe di drma last empres, sumpah mirip bngt , apa aku aja yang mikir gini 😁

  3. author

    DENS BEJam Yang lalu

    Kimbek kali ko ma bet.. awas ko di tumbok om dedy

  4. author

    Nyimas larasatiJam Yang lalu

    Maunya tips tinggi dong kak

  5. author

    Dian Kusuma943 jam yang lalu

    Aku salah satu pengikut Ocd dari pertama kali luncurin sama master hihi..jadi aku target seminggu2..seminggu 6jam,seminggu 4jam, seminggu 2jam (jadi lama2 menurun jam makannya), sampe kuat makan sekali dan selebihnya hanya minum air putih/jendela 24jam (itu selingan aja dalam sebulan hanya sekali/dua kali)..dan itu gak ada rasa laper karna udah suges kalo laper ya minum air putih/teh pait aja udah..sebulan turun 13kg sempet gak nyangka, aku termasuk orang yg susah kurus karna udah bawaan dari kecil hehe

  6. author

    Rpp Gaming3 jam yang lalu

    Saya pengen ngetest mental saya, coba tonton video terbaru saya, dan bully saya dong..

  7. author

    Arief Hidayat4 jam yang lalu

    Editan background nya masih keliatan om 😁

  8. author

    Sesilia Krista5 jam yang lalu

    Kalo di bully sama keluarga putus hbngan sama keluarga wkwkwk benet bgt, aku bgtu dri SMP udh memutus hbngan keluarga πŸ˜‚

  9. author

    Naruto Sasuke5 jam yang lalu

    Semoga mereka semua yang bunuh diri diampuni dosanya dan dibebaskan dari penderitaan didunia sana πŸ™πŸ™πŸ™

  10. author

    Naruto Sasuke5 jam yang lalu

    Itulah pentingnya kesadaran bagi masyarakat. Edukasi ttg depresi perlu dilakukan secara 2 arah baik pihak internal (korban) maupun eksternal ( pihak keluarga dan org luar). Seringkali yang saya temui dalam kasus depresi karena orang luar bersifat toxic ( seperti menjudge kurang bersyukur, krg iman,dll). Padahal judgement seperti itu malah akan memperparah kondisi korban. Kita harus melihat lebih jauh lagi mengapa korban bisa depresi. Depresi biasanya ada bbrp trigger kita pilah lagi mana yang bisa diperbaiki mana yang tidak bs diperbaiki. Keluarga pun harus bisa menerima dan sabar, serta jangan menganggap bahwa orang itu gila bila dia ke psikolog atau psikiater krn sering kali pasien depresi tidak mendapat pertolongan akibat stigma "gila kalau ke psikolog atau psikiater". Bahkan saya menyarankan untuk dibawa ke psikolog atau psikiater untuk menentukan langkah selanjutnya. Bila anda melihat salah satu keluarga atau teman depresi saya juga menyarankan agar anggota keluarga tersebut yg tdk depresi juga ke psikolog agar bisa belajar lebih dalam lagi mana yang boleh dilakukan terhadap pasien depresi mana yg sebaiknya jangan dilakukan terhadap pasien depresi karena orang yang terkena depresi sangat rentan. Bila kasusnya dibully disekolah jujur bagi saya sistim berantem fisik di do atau skors sangat efektif dan bisa dipertimbangkan. Jangan lupa untuk selalu mengapresiasi diri sendiri dan apresiasi dari keluarga. Even itu hanya prestasi kecil bagi penderita depresi seperti bertahan hidup..

  11. author

    Memel6 jam yang lalu

    Songong, jijik gua 😏😏😏

  12. author

    Bonny Octaviano6 jam yang lalu

    Jangan pernah membandingkan orang yg sehat dengan orang yg memiliki gangguan mental. Banyak yg menilai mereka kurang kuat iman, kurang berusaha dan lain lain tidak banyak yg mengerti dan mau mengerti seseorang dengan gangguan mental. kehidupan terkadang kejam orang yg sakit mental tetap dipaksa sehat tanpa dibantu penyembuhannya. Mari lebih peduli jika tidak bisa membantu minimal jangan membully.

  13. author

    l3st4ri Ns7 jam yang lalu

    Karena budaya kompetitif di korea yang terlalu tinggi. Ndak cuman di industri entertainment, siswa kelas SD aja berangkat pagi pulang malem tiap hari buat sekolah+les biar nilai nya bisa bersaing. Lama2 satu korea isinya orang stres semua, mungkin itu sebabnya banyak yang aneh2 semacem hate comments, sassaeng fans, dsb. Selebriti idolanya cuman pacaran dihujat habis-habisan. Orang korea pada kurang piknik

  14. author

    Stella Christina7 jam yang lalu

    Itulah perlunya kerohanian dalam segala segi kehidupan, banyak orang cari uang terus tapi tidak cari Tuhan, padahal siapa yg nyiptain mereka :3

  15. author

    Lisa Lisrin7 jam yang lalu

    Sulli😭😭

  16. author

    flo 12107 jam yang lalu

    Di korea ngelakuin apapun slh dimata knet Juga kalo ngasih komentar gk mau mikir dulu.. Padahal sudah bnyk banget artis korea yg bunuh diri gara gra komentar jahat..... Sulli juga pernah menuntut oranga yg berkomentar jahat sama dia..... Tapi dia batalin soalnya dia mengetahui haters itu sekolah di univ ternama...... Sulli:"aku penah menuntut orang yg berkomentar jht.tapi aku membatalkannya sejak aku tahu dia bersekolah di sekolah ternama.....aku tidak ingin menghancurkan masa depannya karena tindaka kriminal" Sulli itu juga termasuk member yg baik..... Di udah mulai berkarir didunia diumurnya yg masih muda..... Sampai di dia debu di f(x) dan hengkang karena gk tahan sam komentar jahat. #stopcyberbullying

  17. author

    Reynan tera8 jam yang lalu

    Karena mereka yg depresi tidak dekat dengan Tuhannya, tidak punya iman, hingga merasa dia sendirian.. Padahal Allah selalu bersama org yg dekat dengannya.. Makanya banyak org yg merasa hampa dan jalan pintasnya adalah bunuh diri

  18. author

    Nurpalah Syarafuddin8 jam yang lalu

    Klo saya di buli keluarga saya saya putus hubungan dengan keluarga , maksih om ded .saya dapt solusi , saya bakal putus hubungan sama kakak ipar .keponaan .πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  19. author

    Ilmi Fatma8 jam yang lalu

    Colab sma kak tasya farasya dong

  20. author

    nima waode8 jam yang lalu

    Baru2 tadi ada berita anak di Nusa Tenggara kalo gak salah,,gantung diri karna di bully

  21. author

    my_ yassa8 jam yang lalu

    Di bully keluargaπŸ˜‚ banyak....

  22. author

    alfarizi rasyid8 jam yang lalu

    Jujur aja karakter orang Korea itu mayoritas emang "jelek" . Deskripsi jelek versi saya itu masyarakat Korea itu tidak bersosialisasi dgn baik, entah emang GEN rakyat Korea begitu .. Dan yang paling parah kalo kalian jalan2 ke Korea,, mereka dengan mudahnya merasa "jijik" ada orang asing di negara nya,, . Mayoritas yaa,, meskipun sebagian ada juga yang ga gitu

  23. author

    UMI NCH8 jam yang lalu

    Ada tmn satu kerjaan di bully Krn ompong..dulu dia ceria skrg jadi pendiam,pemarah,cuek..

  24. author

    al Qozali chanel9 jam yang lalu

    video yg bagus mau donk di mekup ky lisa

  25. author

    Risa Kembang9 jam yang lalu

    Astagaaaa...nonton ini sambil nyemil keripik πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  26. author

    Kaliana Tantri9 jam yang lalu

    Beeeeuh klo di Indonesia makin di buly makin tenar bnyk endors bintang tamu d mn" sbulan di beli bisa langsung bli rumah mentereng

  27. author

    Sri Sri9 jam yang lalu

    Org yg sakit kanker aja pingin hidup pnjg,lah ini artis kaya terkenal malah bunuh diri,hrsny pergi k psikolog,smua mslh psti ada jln keluarny,dekatkan diri sm tuhan...klu g berhenti jd artis toh udah kaya ini.

  28. author

    Jarwanti Tanti Tanti10 jam yang lalu

    Buly itu sudah ada sejak jaman nabi....

  29. author

    Joke Tole10 jam yang lalu

    Karakter orang beda2 Dan background pengalaman hidup orang juga beda coy

  30. author

    Arief Rambo10 jam yang lalu

    Dikorea itu bully nya emang gila, bahasanya udah kaya nggak ada saringan. Saya 8thn krj dikorea sering bertengkar sama orang Korea krn memang klo ngomong se enak jidatnya.

  31. author

    Dian Rahman10 jam yang lalu

    Jika yg ngebully keluarga sendiri, Emang benar pa yg di katakan Om Deddy, putus hubungan keluarga!!! Tp saya sadar bahwa di dlm agama kita melarang memutuskan hubungan keluarga, karena jika memutuskan hubungan keluarga sampai kapanpun amal ibadah kita tidak diterima.. Jd saya lbh baik diam dan memperbaiki diri saya sendiri, jika saya sudah memperbaiki diri saya tp... Msh ttp di bully, itu bukan saya yg salah.. tp mereka yg bermasalah!!!!!

  32. author

    kreasi ea ea Apriani11 jam yang lalu

    Saya pernah di bully karena saya tidak puasa 3th berturut saya di katakan kafir lemah iman karena saya hamil yg bermasalah dan anak saya alergi susu yg harus pakai asi dan saya harus menjadi ibu rumahtangga belum lagi fitnah kanan kiri ya ampun sedih banget itu membuat saya babyblous asi saya tidak keluar sudah berbagai cara herbal dan urut di jalani tetap tidak keluar itu membuat bayi saya kurus sedih itu adalah masa tersulit saya sekarang saya jauhi orang yg membully saya saya tidak mau berurusan dengan mereka lagi stop bullying tolong dampaknya gede banget dan kalo ada orang hamil atau menyusui tidak puasa itu bukan karena dia kafir atau lemah iman ,itu karena ada bayi yg harus dia kasih makan

  33. author

    Ratu Cabe11 jam yang lalu

    Haters nya korea itu ngak cuman di balik layar ngebully nya, tpi di depan artis nya pun mereka berani ngebully, beda sama haters nya indonesia mah berani di balik layar, jempol nya doang yg bully giliran ktemu artisnya mah minta selfi Yg setuju like πŸ‘‡

  34. author

    Annisa Putri11 jam yang lalu

    Moga kk bls ya. Saya baru mau mulai ni kak. Susah bgt turun berat badan. Bnr kak tnp olharga ? Udh tau ttg ocd lama. Cm baru mau nyoba. Coz bdan sgt2 susah turun nih. Sgt yakin brhasil ya ?

  35. author

    Sofani Simanjuntak11 jam yang lalu

    Mindset para netijen Korea yg mesti dirubah, mungkin mereka belum open minded,kalo mereka nuntut kesempurnaan suruh aja para Idol k-pop itu jadi Tuhan yg maha sempurna! Karena cuma Tuhan yg maha sempurna para netijen Korea tolol !!Tak ada manusia yg sempurna!! Dan hidup mu terlalu berharga memang kalok kau mati bunuh diri kau udah pasti masuk surga Sulli ?? Gk ada yg tau kan...... Coba para netijen Korea liat para model savage x fenty, itu baru manusia yg realita!! Jadi diri mereka sendiri apa adanya, gk ada yg sempurna kecuali Tuhan!

  36. author

    Ayunie Fatahillah12 jam yang lalu

    Emang bener bgt. Aq jalanin OCD 2minggu tanpa olahraga and celana yg td nya gk muat skrg muat.. suka bgt sama diet OCD d banding diet lain nya

  37. author

    oriezo oriezo12 jam yang lalu

    Pernah di titik jenuh hidup,tapi takut mati...

  38. author

    Anang Adinansikw12 jam yang lalu

    Gwa sdh biasa dibuly karna keadaan fisik gwa berbeda dgn orang normal dan gw tdk sampai bunuh diri kalo terfikir sih pernah tp tdk sampai melakukan kalo mereka membuly gwa akan tindak tegas alias gwa gampar

  39. author

    siti Nurjanah12 jam yang lalu

    Demo itu dari hati mahasiswa.mas ded bukan di byar nggk usah kemakan hoak...πŸ€”

  40. author

    Ida Idi12 jam yang lalu

    Bullying is crime!!

  41. author

    mieyha erminawati13 jam yang lalu

    2minggu kok berat badan stuck knpa yaa?? tlg dunk share

  42. author

    Liyah Tasliyah13 jam yang lalu

    Alhamdullilah aku dibully dari SD sampe lulus SMP malah jadi pribadi yang kuat meskipun juga pernah jadi rendah diri dan mental anjlok but I keep strong and make me a better person.

  43. author

    Afdol Gallih13 jam yang lalu

    hell waiting you sulli

  44. author

    Roy Maximuz13 jam yang lalu

    Diindonesia makin dibully makin trkenal & sukses, yg ngebully cuma jd sampah Contohnya yong lex Hhhhhh

  45. author

    kina riz13 jam yang lalu

    Suaranya enak bgt deh

  46. author

    neng_ artining14 jam yang lalu

    Up

  47. author

    friza musaharani14 jam yang lalu

    Demo cari duit om... Lumayan 40rb bisa beli mkaan dua kali haha

  48. author

    Rahmat Hidayat14 jam yang lalu

    Kalo gua mah simple,jangan di dengerin.bergaul sama org yg ngedukung kita trus tinggalin org yg tdk mendukung kita SIMPLEπŸ˜€

  49. author

    Jessica Svarga9214 jam yang lalu

    Yaelah bang dedi...bang dedi kena komentar pedaz aja langsung marah marahπŸ˜…....

  50. author

    adam ezhar14 jam yang lalu

    Sulli siapa ?? Penyanyi yg menyanyikan lagu UMI ??

  51. author

    ryan soemantrie14 jam yang lalu

    Halah botak pas lwn kap.vincent banyak yg bully aja lu ud gila.. Dikit2 diapuss sampe mualaf baru berbalik

  52. author

    Anggie Dian Utami Putri14 jam yang lalu

    astagfirullah masih ada aja orang jahat yg komen jahat tapi ngotot bener

  53. author

    Agung Saputra14 jam yang lalu

    ASLI YA LUCINTA KELIATAN JAKUN NYA PAS LAGI MINUM

  54. author

    Noni Irsanti14 jam yang lalu

    Yg jelas,,,bunuh diri itu karena padam hati dan pikirannya,,kurang didikan agama

  55. author

    Ridho 2050115 jam yang lalu

    Sulli itu memiliki masalah mental seperti trauma sosial dan ada satu lagi tapi gue lupa, kata gue mah sulli tuh gak boleh di tinggal sendiriian harus ditemenin setiap waktu supaya adabyg nyuport

  56. author

    Kazgan & Ilma chanel15 jam yang lalu

    Kanannkirikanankirikanankiri

  57. author

    Rahmawatii .S15 jam yang lalu

    Kak aku merasa diet lebih susah setelah saya melahirkan, ini sudah 11 bulan melahirkan masih ada PR 20kg lagi. Dulu zaman kuliah jalani OCD badan kurus skrg kayak lelet bgt turunnya apa karena pengaruh KB suntik juga ya kak

  58. author

    Eka Amalia15 jam yang lalu

    Iyaps idol korea mau jadi idol aja susahnya minta ampun. Pas jadi idol yg mereka kejar adalah prestasi bukan sensasi. Beda dengan artis indonesia yg semakin dibully menjadi sensasi semakin terkenal. Perjuangan idol korea berat lalu saat mereka jadi idol mereka dibulli. Tidak semua org kuat dg hate komen apalagi sulli mengalaminya sudah bertahun2.

  59. author

    Anang Kandas15 jam yang lalu

    Klo ad kluarga atau tmn saya yg bully saya pst udh hbis it org πŸ˜ƒ

  60. author

    asih Doyan makan15 jam yang lalu

    gue yg hidup ya kerja mulu bahkan sampek umur 32 dan merasa hidup tidak pernah yusahin orang aja di buli ngak laku perawan tua mata duwitan ini itu

  61. author

    onieL victor15 jam yang lalu

    Cek cenel saya yah

  62. author

    Yogi Channel16 jam yang lalu

    Jeleme dengki!

  63. author

    Safarah Meitte Evelina17 jam yang lalu

    Kakk hari ini udh hari ke 5, dan aku turun 2kg dong.. huhuhuhu berhasil kakk, makin semangat buat kuruss, makasih kak tips nyaaaaa πŸ’œ

  64. author

    Malu ape Bossku19 jam yang lalu

    Benar kata om dedy.. Biar 1 dunia membuli anda bahkan keluarga anda sendri pasti akn ada 1 org yg ngedukung anda.. Jd knp anda tidak menghargai yg 1 org itu.? Knp anda memikirkan org yg membenci anda? Yg sudah jelas memberi pengaruh buruk dlm diri anda? Tapi mengapa anda tdk mahu mendengarkan org itu yg sudah jelas memberi hal yg positif kpd anda.. Hidup ni mudah jika perkara yg kita buat itu negetif maka kita ubah la.. Jika perkara itu tidak benar maka tunjukkan bukti dan berjihad la dlm menegakkan kebenaran.. Jika mereka tdk mendgrkan anda.. Masih ada tuhan yg mampu mendengar keluhan anda. Jd org2 yg depresi ini ada la org2 yg tidak tahu nikmatnya syukur. Jika mereka tahu apa itu nikmat syukur sudah tentu mereka tidak kan mendgrkan kata2 yg negetif bahkan lebih sibuk memperbaiki diri sendri.. Jd beruntunglah kita jika kita mengenal tuhan..

  65. author

    Sarierwawati Ermawati19 jam yang lalu

    aku prnh di buli selama 2 th ,wktu aku masih SD kls 5 sampeh kls 6 ..rasanya sakitt ,apa lgi klau saya mengadu ke pak guru dan ibu guru tpi g ada respon ,Krn tmn aku yg buli aku anak polisi ....

  66. author

    Nur Rikhlah19 jam yang lalu

    Kadang orang tidak sadar kalau itu bully,aplgi mohon maaf orang dengan SDM rendah,tdk sadar kalau hal itu menyakiti

  67. author

    mia aja19 jam yang lalu

    gue juga di buli keluarga walaupun secara halus tapi sejak kecil udah ngerasaain dan meraka ga sadar

  68. author

    mia aja19 jam yang lalu

    2:07 baru tau om Dedy jago ngerep juga ya

  69. author

    pink sakura20 jam yang lalu

    keputsn sulli untuk mengakhiri hidupnya sy yakin tdk 100% persen krna di bully, msih bnyk hal lain yg terjdi pd nya yg kta tdk tau....

  70. author

    Jumaiyah Ms20 jam yang lalu

    q kalau diet gax konsisten klau mulai diet udah seminggu gax turun trs q nyerah dan berapa minggu lg nonton vidio tentang diet trs diet lg itu trs menerus hhhhh

  71. author

    Nurul Aini20 jam yang lalu

    Gak cm Sully yg di bully..banyak buanget Artis or idol Korean yg di bully..tp mereka tdk bunuh diri..krn mereka tdk menutup diri,mereka msh bersosialisasi n menerima support dr keluarga n teman2nya.semua itu kembali lg ke diri masing2.

  72. author

    phiet pit20 jam yang lalu

    .sepemikiran juga ama om deddy

  73. author

    IDa _deui20 jam yang lalu

    Artis indonesia mental baja.

  74. author

    syawir emma21 jam yang lalu

    Udh sering di bully di fb di bilang Nenek sihir gendut kayak gajah,aku santai aja karna yg tau aku sebenar nya teman2 dekat ku

  75. author

    yunee chay21 jam yang lalu

    Saya sampe skrg 38th masih di bully keluarga besar, ketika saya membela diri, saya dikatain jahat ga sopan sama org, dan dikatain baper. Setelah konsultasi ke psikiater saya kena bipolar disorder, masih terapi smp skrg :)

  76. author

    Dinda Gandul21 jam yang lalu

    terimakasih kak tips nya

  77. author

    julieta vavietrie22 jam yang lalu

    Sorry morning baru nntn neh .. β˜•β˜• buat mas dedy ama someone nya 😘 pengen dibls donk sm sabrina syantikkπŸ˜€

  78. author

    cahya tenry22 jam yang lalu

    om deddy tolong bahas tentang bagaimana cara untuk menghadapi bully secara masuk akal....

  79. author

    Yenni Syair23 jam yang lalu

    Maaaak...aku taulah kimbek ituuuu...🀣🀣🀣

  80. author

    Lia Rahayu23 jam yang lalu

    Lebay banget ni cewe ngomongnya amsyong

  81. author

    Devon Sa'O23 jam yang lalu

    Menurut gue bullying itu sarana atau dorongan untuk kita menjadi lebih baik😁

  82. author

    sri pras23 jam yang lalu

    Gua korban bully waktu sekolah dikatain jelek kurus muka bopengan Keling jerawatan, sempet ngedown sampe akhirnya gw speak up kaya gini "Lo menghina fisik gua sama aja Lo menghina Tuhan , karena tuhan yg menciptakan fisik gua dan fisik lu pada"

  83. author

    Mrikita Mirsani23 jam yang lalu

    Di Jawa Kalau Ada orang yg gantung diri seperti Ini mesthi sakampung dadi mencekam... Saran buat IDreporterr INDONESIA yg seperti ini jgn di jadikan bahan becandaan buat ngeprank orang" Sekitar biar kaget liat kita ngeprank gantung diri.. Matur Nuwun πŸ™πŸ™πŸ™

  84. author

    netizen public23 jam yang lalu

    Yg salah dan "sakit" tetap netizen yg membully, karena sebagian dr mereka adalah psikopat media sosial. Mereka melakukannya demi kepuasan diri mereka sendiri. Jadi yg harus di obati mentalnya bukan hanya yg di bully tp juga si pembully.

  85. author

    Adinda's Voice23 jam yang lalu

    Yang pasti kata Ko Filo.S ; Orang yang bunuh diri jarang dia liat arwahnya kembali ke akhirat atau alam yg seharusnya. Kita doain pun arwahnya kepanasan karena moment meninggal nya itu bukan waktunya.

  86. author

    Dinda Gandul23 jam yang lalu

    videonya kak Sabrina Sll brmnfaat tapi kak kalo dinegara kita semakin dibully smakin terkenal ya kak heheheheh

  87. author

    Novia Riski, AmdHari Yang lalu

    Mungkin karena org Korea dipercayai ada renkarnasi.. seperti drakor2 Korea gitu kali ya

  88. author

    Hendri HidayatHari Yang lalu

    Om deddy lama nih ngga colab bareng gus miftah..kangen nonton colab brg gus miftah om 😁

  89. author

    NobitaHari Yang lalu

    Gue salut sama lucinta luna setiap hari di bully tapi tetep strong

  90. author

    Anang CiputHari Yang lalu

    gugu gewe

  91. author

    Inayatul MasrurohHari Yang lalu

    Kok jadi kayak berantem hihihi

  92. author

    Anharus SulthonHari Yang lalu

    Gak tau kenapa...gw gk begitu fokus soal substansi konten nya. Malah lebih ngerasa, ada suasana romansa diantara kalian berdua. πŸ˜„

  93. author

    BigBeeHari Yang lalu

    Selama diet pake apps Lifesum kebantu bat, sayangnya banyak yg premium jadi harus bayar...

  94. author

    Antonio BakarHari Yang lalu

    Hahahahaha

  95. author

    Antonio BakarHari Yang lalu

    Lucu

  96. author

    Nidia JktHari Yang lalu

    Syukur indo g jht bgt bgtu

  97. author

    Nidia JktHari Yang lalu

    Yg g sgpp hbs pikir uda mninggal sulli nya masih ngebulli jg, malah blg, knp g dr dulu matinya.. iiih merinding dgrnya.

  98. author

    Deri SuhermanHari Yang lalu

    Pengen ngebully om dedi, tapi takut ama om dedy..gak jadi bully...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™‰πŸ‘»

  99. author

    Niken NdutHari Yang lalu

    "dulu aku gadisnya kek kau ya sumpah" Seketika ngakak ngebayangin si arif jd cwe ala2 nongpoi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Dan entah knp setiap aku dengar org medan dengan logatnya ngomong sllu ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Lucu aja gt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  100. author

    Muhamad RaisHari Yang lalu

    08