IDN Times
IDN Times
IDN Times

IDN Times is the leading multi-platform media company for Millennials and Gen Z. Our vision is to become the voice of Millennials and Gen Z in Indonesia.
Visit Our Homepage
idntimes.com
facebook.com/idntimes/
instagram.com/idntimes
instagram.com/idntimes.video
twitter.com/idntimes
===================================================

SURABAYA MENGGUGATSURABAYA MENGGUGAT

SURABAYA MENGGUGAT

21 hari yang lalu

Situasi Terkini di SlipiSituasi Terkini di Slipi

Situasi Terkini di Slipi

25 hari yang lalu

DANONE VLOGGER ACADEMYDANONE VLOGGER ACADEMY

DANONE VLOGGER ACADEMY

Bulan Yang lalu

SOON! #VLOG NEW YORK CITYSOON! #VLOG NEW YORK CITY

SOON! #VLOG NEW YORK CITY

2 bulan yang lalu

MENJADI PETANI MILENIALMENJADI PETANI MILENIAL

MENJADI PETANI MILENIAL

2 bulan yang lalu

NGOBROL ASIK BRIDEZILLANGOBROL ASIK BRIDEZILLA

NGOBROL ASIK BRIDEZILLA

3 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Yuven Rao2 jam yang lalu

    😭😭😭😭I will pray for you all

  2. author

    BUNG TONO3 jam yang lalu

    Berarti bumi itu bulat, dan Alien itu tdk ada

  3. author

    hide bratva4 jam yang lalu

    alm kakek saya dlu polisi hbs bertugas bertani

  4. author

    Sherly Amanda6 jam yang lalu

    Tanda² kiamat:v

  5. author

    Nyote Sazilat8 jam yang lalu

    Jangan jangan suatu saat dunia ini di ambil alih sama robot kaya di film film 😱😱😱

  6. author

    귀여워haraa10 jam yang lalu

    kalo gasalah youtuber joe kal juga pernah kesini deh wkwk, ga familiarr

  7. author

    cat lovers10 jam yang lalu

    Percaya bngt... Yg bawahan aja suka menyalahgunakan jabatan..

  8. author

    ムハンマド法德蘭11 jam yang lalu

    Eyang nenekku yg ganteng

  9. author

    Yonathan Edward12 jam yang lalu

    itu ibu siapa sih? kocak banget

  10. author

    Iqbal Firdaus13 jam yang lalu

    Bumi datar? Iya. Pokoknya sesuai kepercayaan masing masing

  11. author

    Talk Shit13 jam yang lalu

    Buto??. 😂 Kalau di daerah gw buto itu maksudnya kont*l

  12. author

    rena cantik14 jam yang lalu

    Ke perumahan terbengkalai di sukabumi dong min admin.. Kan dekat tu dari karawang,, kalo gak salah nama perumahan nya green apple ato highland ciater resort.. Atau di Rumah Susun Ardiyarsa terbengkalai di karawang.. Itu mantul minnnnnn

  13. author

    Dewa Surya14 jam yang lalu

    Menara saidah kapan bangg😬

  14. author

    Wira Mancha15 jam yang lalu

    AL-Fatihah eyang🌹

  15. author

    neyni juwitasari17 jam yang lalu

    Apakah ada yg tau progressnya crowdfunding ini sdh berjalan kah? Nico.. Mantap Kali! Semoga nico bs meneruskan langkah2 eyang habibie dlm bidang aviasi indonesia 😎😎

  16. author

    Asu Saja17 jam yang lalu

    Janji tinggal janji bikin hatiku keki

  17. author

    Isel Gusma17 jam yang lalu

    Dhdh gw jdi john connor aja biar kek terminator wkkw

  18. author

    Isel Gusma17 jam yang lalu

    Gk lama lgi terminator tuh hahah

  19. author

    pratama aditara17 jam yang lalu

    detroit: become human is going to happen

  20. author

    HAMSSS Project19 jam yang lalu

    Semoga Presiden selanjutnya bu risma🙏

  21. author

    aris kusuma21 jam yang lalu

    dgn di tutup nya doly HIV semakin mudah menyebar, karena pasti akan menyebar pasti akan menyasar di kos kosan

  22. author

    Desy Rahmanawati21 jam yang lalu

    Robot cerdas koq gak bisa bahasa indonesia ya kak? Apa belom masukin settingan B. Indonesia nya kali ya 😅

  23. author

    Sandy Tanamas22 jam yang lalu

    Cameteo community college?

  24. author

    El DiabloHari Yang lalu

    Kena air keras masa kulit nya gpp Akwokkwok Dasar kadrun

  25. author

    lugas firdausHari Yang lalu

    Haloo ini nadjwa. David disini Slayer haloo guys kembali lagi dengan Chanel tinceuuuuu blablabla

  26. author

    Mas LegiminHari Yang lalu

    Konsep berfikir orang indonesia tentang "kalau bisa beli kenapa harus bikin sendiri ?" Harus segera dirubah. Indonesia tak akan bisa berkembang lebih maju dalam hal apapun kalau hal ini blm berubah.

  27. author

    Wanda KrisnadyHari Yang lalu

    Keparat kau novel,kamu terlalu jujur mengungkapkan kalau polisi banyak yang brengsek!

  28. author

    Erin Berta ErtinHari Yang lalu

    keren

  29. author

    Raymond SenjaHari Yang lalu

    Pesta Pesona Nomoni Palu itulah penyebabnya hingga tsunami datang

  30. author

    Santya HikmahHari Yang lalu

    kaya drama im not robot

  31. author

    HumairaHari Yang lalu

    Well i think, ini emang hebat! But its more creepy..🥺

  32. author

    Iwan TirtaHari Yang lalu

    Kok gak matek sisan yo.

  33. author

    Adinda SalwaHari Yang lalu

    Gue sih ga merasa menakjubkan ada robot kaya manusia, malah saya takut ) Yang sama 👍 (like

  34. author

    JWH FunHari Yang lalu

    Wakkkkkk lucu liatnya

  35. author

    Suprih TarunoHari Yang lalu

    Jilbab ini cocotnya sering ngemut kontol

  36. author

    bebby 12Hari Yang lalu

    jadi ke inget drakor “I am Not a robot" :v

  37. author

    Crisma YpHari Yang lalu

    Boyolali jek enek dalan elek.

  38. author

    ZUAN ZOMBIEHari Yang lalu

    I LOVE BU RISMA, MAKASIH BU DAH BUAT SURABAYA JADI LEBIH BAIK

  39. author

    Yakobis TVHari Yang lalu

    I Love Indonesia

  40. author

    putra pembangunanHari Yang lalu

    Intinya penerimaan nya harus bersih supaya, anggota nya juga bersih

  41. author

    Vincent lukas WijayaHari Yang lalu

    Yang baik itu tidak dikasih jabatan

  42. author

    Eva LeeHari Yang lalu

    Slm utk onad gw suka gaya loe😄😄😄

  43. author

    Novie HernadiHari Yang lalu

    Alfatihah buat Alm. Eyang Habibie. Idola sya dri kecil.

  44. author

    Hendra HendraHari Yang lalu

    Beristirahat dengan tenang eyang

  45. author

    Babon Bodas2 hari yang lalu

    hancur sudah umat manusia sama robot

  46. author

    Babon Bodas2 hari yang lalu

    world war robot vs human

  47. author

    ablehFLIP2 hari yang lalu

    Sempritannya gaesss...kena bgt

  48. author

    David Sulayman2 hari yang lalu

    Basw. Edan munafik dan sesat Pahlawan kesesatan

  49. author

    Ade Wibowo2 hari yang lalu

    Terminator is coming

  50. author

    vawa-ID2 hari yang lalu

    now I have a motivation to target someone way out of my league. makasih eyang, Allah yarham.

  51. author

    Rachmatrachmat 13132 hari yang lalu

    Selamat tertawa dari bahan candaan kaum kardun

  52. author

    deskiia Raa2 hari yang lalu

    Takut menguasai dunia

  53. author

    M solihi Solihi2 hari yang lalu

    Hahha drama

  54. author

    Njegok Iyus2 hari yang lalu

    Desain bajunya orang Indonesia ya,?

  55. author

    Dedy bondes2 hari yang lalu

    Ketawa Mulu kalo liat Vidio ini. AQ wong Juwangi. Dalan e AE aspal Kabeh ko Yo"

  56. author

    Amelia Rhmwtii012 hari yang lalu

    Udah gak keitung aku nonton ini😂😂😂 #attalovericis

  57. author

    alpansyah official2 hari yang lalu

    Walaupun pak Habibie sudah gak ada tapi di diri saya pak Habibie masih ada

  58. author

    Celeste Selenite2 hari yang lalu

    kangen Eyang... 😭

  59. author

    larkaler_ geming272 hari yang lalu

    Ad yang ke sini stelah palapa ring tol langit di resmikan

  60. author

    adzatto uciha2 hari yang lalu

    satu juta persen gua percaya

  61. author

    Katon Ahmad2 hari yang lalu

    Sangat berbahaya

  62. author

    MUSLIMAH MEDIA CENTER2 hari yang lalu

    Ya memang menjadi tugas penguasa untuk menjamin terpenuhinya kebutuhan masyarakat. Membuka lapangan kerja, memberikan modal agar mereka bisa membuka usaha, dll. Di samping itu, penguasa juga wajib memastikan agar masyarakat tidak mencari harta dengan jalan bermaksiat, apalagi membiarkan masyarakat menikmati kemaksiatan itu!!!

  63. author

    Mochamad Abdul Azis2 hari yang lalu

    Maaf ni mau tanya, apakah didekat lokasi ada tambang minyak ya?

  64. author

    Fajar Rendi2 hari yang lalu

    Rai mu lebih korup 🤣

  65. author

    RENO SAPUTRA2 hari yang lalu

    Onad❤

  66. author

    ardirama pratama2 hari yang lalu

    Bang ke Blitar bang

  67. author

    claudia angela3 hari yang lalu

    Percaya ada alien ? Yg saya tau, Al qur'an sudah menyebutkan.. Tuhan menciptakan makhluk manusia, malaikat, jin dan setan. Bagaimana dgn flat earth ? Dalam Al qur'an di sebutkan bumi itu bulat. Bagi muslim, cukup la itu yg di yakini. Waspada dgn hal2 yg ingin meracuni aqidah. Ktika kita berpikir "bener gak ya ?!", saat itu keyakinan kita terhadap Al Qur'an tergoyah.

  68. author

    darwin djibriel3 hari yang lalu

    dari beberapa video gw lg nyari2 polisi yg kena tusuknya yg mana yah???

  69. author

    Ebho Nandar3 hari yang lalu

    Hahaha

  70. author

    chanel anime993 hari yang lalu

    Kangen sm beliua😭

  71. author

    Nagisa Ku3 hari yang lalu

    Selamat jalan eang habibie

  72. author

    Alyaa Aprynt3 hari yang lalu

    Suka banget aisyah sama devano

  73. author

    yudiansyah pane3 hari yang lalu

    cinta dunia takut akhirat,hidup adalah pilihan,

  74. author

    HyperJokes Gt3 hari yang lalu

    Aku bangga sama eyang Iqnya 200 Sedangkan albert einstein 160-190 iqnya Ternyata presiden ke 3 kita sangat cerdas dan jenius sampai bisa buat pesawat Aku bangga sama eyang :D

  75. author

    Mhmd Faisal3 hari yang lalu

    Sa bisa

  76. author

    Amarantine Khaira Rachmat3 hari yang lalu

    luthu sekaleh~

  77. author

    Ciu Rohani3 hari yang lalu

    Eyang Bj Habibie, jasamu akan selalu kami kenang. Semoga engkau senang dan bahagia disana dan t'rima kasih atas jasamu...

  78. author

    Dwi artha3 hari yang lalu

    Pasti ada dalang di balik kejadian ini.🤔🤔

  79. author

    sahidah sarif3 hari yang lalu

    Perubahan ke arah yg lebih baik memang perlu pengorbanan. Dimulai dr warga masyarakatnya.

  80. author

    Nadine Avisia3 hari yang lalu

    FIXX PARAHHH GA MOVE ON W HIKS

  81. author

    Mochamad Hafiidh3 hari yang lalu

    Khan maen😮😮😮

  82. author

    BANG ZAI3 hari yang lalu

    Coba langsung mati itu yg di tikam kan mamtap

  83. author

    DIFAN Hanavi3 hari yang lalu

    Semoga nico penerus eyang bj habibie

  84. author

    Yhosef Jhonevan3 hari yang lalu

    Siapa Yang Rindu Eyang B.J Habibie?😢

  85. author

    aDM nasution3 hari yang lalu

    Inailahi yang sabar ya pak.

  86. author

    Ambung Meng3 hari yang lalu

    Masalah intoleransi yg di tanya robot. .. hummm situ sehat...???

  87. author

    Rick Marpaung3 hari yang lalu

    Mhon mf ya Kita2 ini bragama Jangan triak aja ttg agama tapi hidup dari keadaan doly jaman dulu.mau tanya saja ni Org dari sini ada brapa yg datang demo ahokk??

  88. author

    imelltri _3 hari yang lalu

    tau gak jelas aisah pelakor

  89. author

    Q팡 애 란3 hari yang lalu

    Doly tutp pemerkosaan meraja rela

  90. author

    Valen Febrianta3 hari yang lalu

    SAMPAH !!!

  91. author

    Sinah Bagus3 hari yang lalu

    Yg anti Jokowidodo+Jajarannya dan NKRI pak Wiranto ditusuk ususnya oleh Ninja2 Kadal Gurun Senang dan joged dangdutan, pada nyinyirlah, settinganlah, Rekayasalah dll, siapa mau di rekayasa usus mau disobek, diputus??? Aku walaupun hidup pas2 an di bayar 1 M kagak mau, mungkin ente2 mau demo rusuk, jadi Martil di bayar Nasi Bungkus dan bensin Rp 10.000.

  92. author

    Rini Siswiani3 hari yang lalu

    Kenapa kaki nya selalu bergetar?

  93. author

    Mr. J3 hari yang lalu

    Alhamdulillah .... Jahiliyah nya berkurang drastis...

  94. author

    666666 id3 hari yang lalu

    Nanti Misalnya Gua Beli Tuh Robot, Bukanya Dia Gua Suruh" Malah Gua Yg Disuruh" Ma Dia

  95. author

    ZX PATRICK3 hari yang lalu

    Serem cuk,Indonesia bisa bisa dikuasai ama robot

  96. author

    Rino Wijayanto4 hari yang lalu

    Jadii Ingin Dengerin Lagu God Bles.. Wkwkk

  97. author

    Andy4 hari yang lalu

    Sophia, can you fuc*k?? Cause you know what, right after you life and have your own mind control, you're going to destroy human, you fckin robot! Just like in the terminator mam.

  98. author

    Barcelona Barcelona4 hari yang lalu

    Hoak

  99. author

    Syfa Melati4 hari yang lalu

    *HUKUM DIINDONESIA BISA DIBELI*

  100. author

    Syfa Melati4 hari yang lalu

    Anggep saja lagi CASTING😂😂#KetawaNgakakAmpeAtitIyuth