Lilis Rahmayati
Lilis Rahmayati
Lilis Rahmayati

Channel ini didedikasikan untuk kemaslahatan, menebar manfaat, semoga tergolong menjadi ilmu bermanfaat yang termasuk pada tiga hal yang tak akan terputus walaupun maut menjemput.
Berisi banyak ilmu yang bermanfaat dalam kehidupan sehari hari hari, terutama untuk keluarga, disamping itu ada juga konten terkait dengan penyuluhan dan kehutanan, sebagai seorang penyuluh kehutanan channel youtube menjadi bagian tak terpisahkan dari tufoksi seorang ASN PKL.
Semoga akan bermanfaat hingga akherat kelak. Dijauhkan dari hal yang bersifat madhorot.

Sambel LeuncaSambel Leunca

Sambel Leunca

2 bulan yang lalu

Bulgogi Mudah dan PraktisBulgogi Mudah dan Praktis

Bulgogi Mudah dan Praktis

2 bulan yang lalu

Tengkleng KambingTengkleng Kambing

Tengkleng Kambing

2 bulan yang lalu

Resep Sate MaranggiResep Sate Maranggi

Resep Sate Maranggi

2 bulan yang lalu

Jajanan Unik Murah MeriahJajanan Unik Murah Meriah

Jajanan Unik Murah Meriah

2 bulan yang lalu

Terong goreng tepungTerong goreng tepung

Terong goreng tepung

2 bulan yang lalu

Kopi Kental Di Awal SenjaKopi Kental Di Awal Senja

Kopi Kental Di Awal Senja

3 bulan yang lalu

Ikan Asin KrispiIkan Asin Krispi

Ikan Asin Krispi

3 bulan yang lalu

Saatnya Membuat KeputusanSaatnya Membuat Keputusan

Saatnya Membuat Keputusan

3 bulan yang lalu

Gas Torch Untuk MakananGas Torch Untuk Makanan

Gas Torch Untuk Makanan

3 bulan yang lalu

Salad sayurSalad sayur

Salad sayur

3 bulan yang lalu

Bluder Empuk BangetBluder Empuk Banget

Bluder Empuk Banget

3 bulan yang lalu

Pengganti KentangPengganti Kentang

Pengganti Kentang

3 bulan yang lalu

Intro Channel ApiIntro Channel Api

Intro Channel Api

4 bulan yang lalu

Intro channel sketsaIntro channel sketsa

Intro channel sketsa

4 bulan yang lalu

Intro Channel RubixIntro Channel Rubix

Intro Channel Rubix

4 bulan yang lalu

Tips Menggulung BoluTips Menggulung Bolu

Tips Menggulung Bolu

5 bulan yang lalu

Roti Gulung SosisRoti Gulung Sosis

Roti Gulung Sosis

5 bulan yang lalu

Tips Sate Empuk MeresapTips Sate Empuk Meresap

Tips Sate Empuk Meresap

5 bulan yang lalu

Gulai Kikil Padang LezatGulai Kikil Padang Lezat

Gulai Kikil Padang Lezat

6 bulan yang lalu

Telur Dadar Super TebalTelur Dadar Super Tebal

Telur Dadar Super Tebal

6 bulan yang lalu

Martabak MalasMartabak Malas

Martabak Malas

7 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Liza Setriana9 jam yang lalu

    Pengen tp blm punya piti

  2. author

    aiman zaini18 jam yang lalu

    Wkwkwkw ancur

  3. author

    Nanae Nana18 jam yang lalu

    StrikaanNya beda ya bund, antara yg dgosok amplas dgn yg dksh minyak goreng. Pdhl pgn liat hsl yg strika pertama (htm)

  4. author

    Zana Afifah19 jam yang lalu

    Pening kepala lihatnya agak pelan dong ambil vidionya byk goyang tak sempat lihat dah tukar tempat lain....πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  5. author

    Ati Ramelan23 jam yang lalu

    Klo teflon jd lengket krn lapisan dlmnya pd terkelupas bgmn caranya kak biar kembali normal, pliss

  6. author

    junengsih AsmianHari Yang lalu

    Klo aku bersihin strikan kotor gitu pke pil/obat apa aja,gosok2 selgi gosokan panas,lap pke tissue atau pke lap...

  7. author

    Hilda GazirHari Yang lalu

    Berapa harga nya bun

  8. author

    Aprida PutriHari Yang lalu

    Mayoneis terbuat dr telor mentah dan minyak.

  9. author

    Dwi Wahyu Purnama Sari2 hari yang lalu

    Mantul teh...temen pagi pendamping teh anget....πŸ‘πŸ‘ cuusss ke pasar bl pisang raja 🚢🚢🚢Maturnuwun teh lilis 😘😘😍😍

  10. author

    SISY MGTN2 hari yang lalu

    Nyimaakk kk

  11. author

    Alexa Anita2 hari yang lalu

    Hoyooong...mantap resepnya teteh..

  12. author

    Haidar Rosyid2 hari yang lalu

    😁 Thank youπŸ™

  13. author

    Riza Aryani2 hari yang lalu

    Hedeehh aku kl masuk toko beginian mataku langsung ijo pingin nya beli mulu.gua emak2 banget kali yaaa.

  14. author

    luthfiana nur hidayah2 hari yang lalu

    Ini yang di pakai minyak apa?

  15. author

    Dwi Wahyu Purnama Sari2 hari yang lalu

    Heeemmm....Sumpah mantul teh,bikin ngiler,besuk perlu di coba ...wajib dicoba...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  16. author

    MI Setyarini Widyastuti2 hari yang lalu

    Terimakasih resep nya..... Keterangannya sangat jelas.... Mudah dipahami.....πŸ‘

  17. author

    Surati Surati2 hari yang lalu

    Trima kasih ilmu nya...sy juga pengusaha kuliner yg senantiasa ingin menyimpan barang yg bisa di simpan di frezer..agar bisa tahan lama....trima kasih atas video nya

  18. author

    Sholeh Ganteng3 hari yang lalu

    Klo berminat dengan gula aren dan gula semutnya silahkan wapri 085223807278, menerima pembelian partai grosir/agen dengan hrg lbh murah

  19. author

    Iin Coates3 hari yang lalu

    Musiknya ,ngomong nya n viseoin nya ngebut bikin lieur mata yaaa

  20. author

    Janet Ta3 hari yang lalu

    Koq mlah ngoceh to bebbbb

  21. author

    Nawira Bilfaqih3 hari yang lalu

    tiap bikin bolu gulung selalu gagal saat penggulungannya , suka lengkat di kertasnya padahal uda sesuai oven api atas bawahnya. minta solusinya kak

  22. author

    Sitimaesaroh Maesaroh4 hari yang lalu

    Mohon maaf kak,jgn terlalu cpt dong muternya, jd rada puyeng nonton nya,pdhl pingin liat2 prabotan nya πŸ™πŸ™πŸ™

  23. author

    Faisal Azis4 hari yang lalu

    Mantaffff......enak bianget.....makasih Bun infonya

  24. author

    bunda Dwi4 hari yang lalu

    Waooow,,pingin bngt bagus bngt kelihatannya mbk

  25. author

    Indra Henry4 hari yang lalu

    Bun, kalau dibandingkan sama Kecap manis ABC enak mana Bun untuk sate?

  26. author

    marnie arsoe4 hari yang lalu

    di rebus brp jam klo bt kikil mb?

  27. author

    Andira Dae panie5 hari yang lalu

    Dimn kita harus pesan mixer roti yg hargax 950000

  28. author

    Wijdan Zulkaisi Widiyara5 hari yang lalu

    pengen...... disini mah susah mau masak nya heheheh

  29. author

    Alexa Anita5 hari yang lalu

    Aruh mantap teteh resepna kaleresan abdi oge pecinta kopi ,ga ada bosennya mireng suanten teteh anu renyah halimpu,ttp semangat ya teh smg subscribernya semakin banyak aamiin

  30. author

    Devi Vanaliya H.P6 hari yang lalu

    Yukkk nampir diusaha kerajinan kami kak...

  31. author

    Sahal Mahfudz6 hari yang lalu

    Korek yang pas korek apa..soalnya kecil rata rata

  32. author

    Astiningsih Dwi wahyu6 hari yang lalu

    alamatnya dimana ya?

  33. author

    City Ros6 hari yang lalu

    Makasih bunda,kbetulan saya LG mau bl tp bingung pilihnya,yglm ku punya bhn plastik dan klubt ngadon roti untuk 1kg GK BS jd lumayan ribet. Bun brapa harganya mf ya mksh Bun.

  34. author

    Silvi Hanum6 hari yang lalu

    Terima kasih ya mbak, lebih sehat kalau buat sendiri.

  35. author

    tty ind7 hari yang lalu

    contoh yg dimakan punya mbak setelah disimpan brp lama? sy sudah coba simpan selama 1 bulan dgn cara ini tapi hasil nya ternyata setelah di keluarkan dr kulkas dan di siram air hangat bau pete nya menyengat sekali dan pete nya ada rasa pahit.

  36. author

    Alexa Anita7 hari yang lalu

    Teteeeh maap baru buka videonya,semangat teteh...smg sll sukses yaaa,resepnya mantap mau ta coba besok ah

  37. author

    honey bee7 hari yang lalu

    pengen beli ini alamatnya dmn ya?

  38. author

    honey bee7 hari yang lalu

    di cianjur juga susah nyari comro yg enak comro itu dalemannya hrs pake daun kemangi dan cengeknya hrs kerasa pedasnya mantap pokonya trs adonan singkong sama kelapanya hrs pas jng pake ampas kelapa hrs kelapa yg segar yg masih ada patinya jd enak dimakannya gurih

  39. author

    nandha cogha7 hari yang lalu

    minta izin kak ya....syukron

  40. author

    Mama daffa Daffa7 hari yang lalu

    Ini di mana minta alamat lengkap nya. πŸ™

  41. author

    Ciani Ciani7 hari yang lalu

    Dari sekian banyak fidio yg aq liat kayakx ini yg lebih mantul....wajib coba nih...

  42. author

    Ash Rasidin7 hari yang lalu

    harga gak bisa bohong bah....yg mahal blm tentu bagus,dan yg murah.pasti tau sndiri jawabnya....😁

  43. author

    Noneng Vera8 hari yang lalu

    Pusing pala batman nontonnya .. blur kabeh ..

  44. author

    Kidz Vrevo8 hari yang lalu

    Kedengaran amat betapa BAHAGIA nyaaa ibu membeli ni dr suara nya.. Murah amaattt harganya.. Cape aku ulenin adonan roti pakai tangan trs...

  45. author

    Titik Ichtyarsih8 hari yang lalu

    Ngomongnya lamaaaa amat ..

  46. author

    Mama Ndut8 hari yang lalu

    Bikin puyeng ni video...

  47. author

    tumardiah tumardiah8 hari yang lalu

    Kok suaranya kayak Mbok Midhut ya????

  48. author

    Ghufron Imam8 hari yang lalu

    selain di BK kapak,,,

  49. author

    Wido Wati9 hari yang lalu

    Kecap satenya itu kecap apa

  50. author

    tiara salim199 hari yang lalu

    Kok dengernya ngakak

  51. author

    tiara salim199 hari yang lalu

    Matanya culak cilek saat dadanya ditekan rasanya beker saat diangkat rasanya menenet beras badannya auto jungkir balik

  52. author

    Agus Munawar9 hari yang lalu

    Mixer dgn model seperti ini kapasitasnya adonannya jgn terlalu banyak plg utk 1/4 kg diatas itu dah pasti keberatan apalagi buat adonan donat.sy punya jenisnya hampir sama beda merk dah rusak ga bs mutar .saran sy jgn dipk utk adonan yg berat2

  53. author

    qonita maryam9 hari yang lalu

    Jazakillah khairan mba Lilis

  54. author

    bandung 2489 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  55. author

    Julian Lus9 hari yang lalu

    Nama tokonya apa mba...gak jelas tuh..

  56. author

    ahmad washly10 hari yang lalu

    Terima kasih, ilmu baru bagiku

  57. author

    Alexandra Manek10 hari yang lalu

    Harga nya brp, sekali pakai bisa brp adonan roti? Atau kapasitas brp kg?

  58. author

    Ruslia Ia10 hari yang lalu

    Bunda mixer roti daizen harga berapa?

  59. author

    Esther Julieta11 hari yang lalu

    itu terasinya masih mentah warnanya masih merah bgitu.

  60. author

    Naning Suparti11 hari yang lalu

    Galfok sama jempol si abah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  61. author

    Siti Nurani11 hari yang lalu

    Mksh resepnya mb lilis.. musiknya jawa jd sari enk d denarinπŸ‘

  62. author

    sita Tan11 hari yang lalu

    Boleh juga tu, O iya bagi yg sudah beli n bagi yg mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan n ato merasa dirugikan Tolng di sare agar bagi orang yg mau membeli bisa tau n tidak terlanjur kecewa trimakasi

  63. author

    sita Tan11 hari yang lalu

    Gak yakin g

  64. author

    ira eyyman11 hari yang lalu

    Kameranya kok goyang2 sih bunda..

  65. author

    Suhaibah Melay11 hari yang lalu

    Harga g bisa bohong Ada harga Ada kualitas

  66. author

    Henny Purnamawati12 hari yang lalu

    Terimakasih segala info2 nya di kolom komentar buund.... Wkt lihat video nya sdh bergejolak hati ku utk mengganti mixer lama. Tp wkt baca kolom komentar dan penjelasan bunda bhwa mixer nya hanya muat 8 telur maka bukan ini mixer yg sy cari. Krn saya biasanya buat spikoe dgn 23 kuning telur. Trs yg membuatku mundur teratur juga krn info cepat panas.πŸ˜… Btw...video ini bermanfaat banget. Barokallah bunda....πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  67. author

    Wahyu Prasetya12 hari yang lalu

    Kok ane habis makan hasil olahan Gastorch langsung diare ya πŸ˜‘ efek keju atau ni alat ya

  68. author

    Gie Cell12 hari yang lalu

    Kalo bikin cendol untuk 1kg, berapa ml air yang di butuhkan? Saya ingin jualan es cendol, terima kasih πŸ™

  69. author

    Wong Desa12 hari yang lalu

    Mau dong buat di jual kembali

  70. author

    Setia Putra12 hari yang lalu

    proses pemanasan pake minyak perlu dilakukan berapa kali bunda, cukup satu kali aja? dan nanti kalo wajan ini dicuci pake sabun , apakah masih ttp anti lengket?

  71. author

    Eneng Aya13 hari yang lalu

    Terima kasih mbak..infonya berkata'at.

  72. author

    Ali Sahab13 hari yang lalu

    πŸ˜‡asuh mba pusing lhtny. Cba pelan2 bkn vidio nya

  73. author

    LILY Tesalonika13 hari yang lalu

    Saya pake wajan stenlis selalu gosong karna api gk bisa besar. Jadi kadang hasil masakan pahit.

  74. author

    Aisyah Deyinglia13 hari yang lalu

    Made in China ya jeng ?

  75. author

    Yani Setiani13 hari yang lalu

    ahhh..telaat buka jadi stok kosong d buka lapaknya Mbak Lis😒😒

  76. author

    Yatti Ranin14 hari yang lalu

    Sy jg punya mba sering pake tapi punya majikn

  77. author

    Indah Indah14 hari yang lalu

    Ngilerrr liatnya,,, next lah skrg mah sempit tempatnya,,, klu udh ada rmh pribadi boleh nii shop"πŸ˜ƒ

  78. author

    Dapur sederhana14 hari yang lalu

    Kok santenya mentah bun

  79. author

    Lina Lina14 hari yang lalu

    Tempenya yg blm merekat ap pisaunya yg ga poool tajamnya, alias tumpuuul πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  80. author

    Bunda pray Dwy14 hari yang lalu

    Aku kepengin harganya.berapa

  81. author

    Honggo Jugianto14 hari yang lalu

    Saya kemarin juga melakukan seasoning warnanya lebih gelap dan sempurna dengan merek wajan yang sama

  82. author

    Achrawaty Azis14 hari yang lalu

    Hmmm..sy fokus ke kukux si mba'...kl bisa di potong itu kukux...biar bersih kl buat adonanπŸ‘πŸ‘

  83. author

    Oja Jannah14 hari yang lalu

    Berasa lg digedung wedding jawa πŸ₯°πŸ₯°

  84. author

    Ummi Mami14 hari yang lalu

    Terimakasih atas ulasannya. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  85. author

    Cecilia Sanny14 hari yang lalu

    Bunda itu pakai air brp ml? Perlu pakai kapur sirih lg ga bund? Mksh ya.

  86. author

    Nur Laila14 hari yang lalu

    ibu ini promosi saja

  87. author

    Nur Laila14 hari yang lalu

    murah pasti tdk berkualitas , harga murah pasti ngga pernah awet

  88. author

    Alexa Anita15 hari yang lalu

    Sepertinya peyeknya ga penting teteh,yg renyah itu suara teteh bikin nagih banget dengernya,ga bosenin wlpun mgkin seharian ,sy bakal jd pendengar setia,semoga berkah suaranya ya teh dan semoga tth sll dilindungi Allah aamiin..

  89. author

    Siti Khomsa15 hari yang lalu

    beli dimana kak kok murah

  90. author

    linda fitri15 hari yang lalu

    Cocok bgt bwt pra ibu",,mksih ilmunya brguna bgt,,

  91. author

    Arimbi kusuma15 hari yang lalu

    Suaranya bagus, tadi pas baru mulai videonya sy pikir mau nyanyi hehehehe

  92. author

    Vhony Jayanti16 hari yang lalu

    terimakasih buuu sangat bermanfaat ❀️

  93. author

    MR TAKIM16 hari yang lalu

    mantap buk, berapa sekarang 1 kilo kepiting ditempat ibuk? di riau 80 ribu per kilo

  94. author

    Raseati Raseati16 hari yang lalu

    Ni video mah buat di tonton sendiri kali, , goyang''gitu ga jls , puyenh nglihatnya, , πŸ™ˆπŸ™ˆ

  95. author

    Dimas wahyu Riyadi17 hari yang lalu

    bunda ijin tanya donk .Kalo dari tanah abang mw ke stasiun subang.Pegaden bisa langsung gx ya kira2 bundah

  96. author

    Wrf Qoirna17 hari yang lalu

    Mf mah tdi bjuny hrs smuany iy mah llu sajikn bt kentang greng,tong jwb mah ,mksih sblmny

  97. author

    Santi Lestari17 hari yang lalu

    Pesannya dimana mbak, jadi pingin...

  98. author

    Ratu Rafila18 hari yang lalu

    Karedok leunca karesep na urang Sunda 🀀

  99. author

    jody channel18 hari yang lalu

    BagusπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  100. author

    cut maya sari18 hari yang lalu

    Kuat pemakaian listrik 600w.