Nino Kuya
Nino Kuya
Nino Kuya

Komentar
  1. author

    Ahmad DimyatiMenit Yang lalu

    celananya gratis om mamennn

  2. author

    amir cargo2 menit yang lalu

    Jangan ria harta tidak akan dibawa mati

  3. author

    skyzee all5 menit yang lalu

    ATTA GLEDEK KALAH VIEW NYA SAMA VIDEO INI LIKE NYA JUGA

  4. author

    Olin Admaja7 menit yang lalu

    Wadidowwww.....

  5. author

    Tukang Nasgor9 menit yang lalu

    Mudah2an bill gates nonton ini !

  6. author

    pecinta alam indonesia9 menit yang lalu

    Enggak di tanyak tu di dalam kubur nanti

  7. author

    Wawan 1012 menit yang lalu

    Minta satu bg uya

  8. author

    sigit pratama12 menit yang lalu

    Jiwa misquin ku bergetar

  9. author

    putrii adityaa13 menit yang lalu

    buat konten sama cinta boskuh.. konten tentang prank ke atta gledek.. #twoprankrangeruya #awkoakwowkwowko

  10. author

    antonio yaphiar13 menit yang lalu

    Yang dave.stn gayanya keren tapi ga sombong sih

  11. author

    Ike Nurjanah18 menit yang lalu

    Punya duit segitu saya beliin koskosan 1000pintu

  12. author

    Arif fandy18 menit yang lalu

    Kok suara nya ngak ada?

  13. author

    Aswad Batubara21 menit yang lalu

    Like bgt lah sama Mas Mamen... Wkwkwkkwkw

  14. author

    ẨřđịǻŋşÿặĦ þüťŗẩ ßίɱắ21 menit yang lalu

    Itu batik nya al azhar 40 juta😂

  15. author

    Yuli Arie21 menit yang lalu

    Keren

  16. author

    Erwinsyah Zulkarnain22 menit yang lalu

    Jujur, saya gak suka konten yg ini

  17. author

    Nuraini Inun23 menit yang lalu

    Jm ya 2m

  18. author

    Andi Nasril27 menit yang lalu

    Miskin ku bergetar

  19. author

    Andi Setyawan30 menit yang lalu

    Celana dalem yg mahal

  20. author

    uya kuya family fans uya kuya fams30 menit yang lalu

    Abang nino 😍

  21. author

    Andi agung 9330 menit yang lalu

    Masa sih jam segitu 2,7 M njingg

  22. author

    BRB• CHANEL32 menit yang lalu

    Anjirr

  23. author

    Byob Mamedal33 menit yang lalu

    Jiwa miskin ku gemetaran nih

  24. author

    Natasyazahra27 -34 menit yang lalu

    Jiwa misquenku bergejolak anjay

  25. author

    putra chan35 menit yang lalu

    Boongan ya nino? 😂

  26. author

    Putri Mayorga a40 menit yang lalu

    ..

  27. author

    Teknologi Informasi Reguler 340 menit yang lalu

    P

  28. author

    F G41 menit yang lalu

    Komen ke 2

  29. author

    achmad kamal42 menit yang lalu

    Anjayy

  30. author

    Imam Syfi'i44 menit yang lalu

    nino si cakep

  31. author

    Ahmad Fikri Hafiz47 menit yang lalu

    Bang prank Ke Mall

  32. author

    Vieno Devian Vallent56 menit yang lalu

    Agak begok siii eksperimen nya kakuk n salting dikit...

  33. author

    Jam EdukasiJam Yang lalu

    Keren..sile k JE

  34. author

    SRIKANDI STK 1903 JAYAJam Yang lalu

    Mbak nya baik jilbab merah baik love you muaacchh

  35. author

    pembunuhupahan #TawauJam Yang lalu

    masyallah...orang buta itu bikin aku terharu😭 ..

  36. author

    ugik doger2 jam yang lalu

    Anjaaaaay saringan

  37. author

    Akhmad Eko2 jam yang lalu

    Massa Allah Sampe Terharu😢

  38. author

    Paijem Bakul jamu2 jam yang lalu

    Prank tp jg otomatis secara tidak lansg kasih rezeki buat yg lain

  39. author

    ahmad ulum2 jam yang lalu

    om nya ketakutat gitu

  40. author

    vicky dejesus3 jam yang lalu

    Meskipun pada koment yg ngk2 tp saya suka, kita jngan iri atau berfikir yg negatif, dia bisa hidup kyak gini krn keluarganya kerja keras dan berusaha keras.

  41. author

    Muhamad Yoga3 jam yang lalu

    Dan jangan lupa beli sepatu produk cibaduyut

  42. author

    VranzDirector Gaming4 jam yang lalu

    Jadiii konnnnnnnnnnn

  43. author

    Revandy69 abi4 jam yang lalu

    Mantepp kak

  44. author

    Dede Mansyur5 jam yang lalu

    Kuli aja sombong tuh pedagang. 😠😠😠😠

  45. author

    Sinta Dewa Kuncoro5 jam yang lalu

    pengenya punya suami yang tidak suka show tidak perlu mapan tidak perlu kaya

  46. author

    Sinta Dewa Kuncoro5 jam yang lalu

    pengenya punya cowok yang baik dan tidak sombong tidak perlu kaya dan sukses

  47. author

    VeeQee Gaming5 jam yang lalu

    kalo gue jd orang kaya gue pengen nih ngeprank kaya gini, kalo perlu yg udh ngerendahin org dr pakaian nya gua lempar duit sejuta kedepan cocotnya..

  48. author

    Eddy Samudra6 jam yang lalu

    Jancok malah jadi gak fokus kerja sama gak bersyukur sama gaji bulanan gue setelah liat video ini.

  49. author

    ISHAK FARID6 jam yang lalu

    Nino kuya Pelit anjirr ngak di kasih duit yg orang baik ,padahal artis terkenal ko pelit

  50. author

    Nala Wafa7 jam yang lalu

    Bukan masalah penampilan kalo menurut gw, wajar kalo si penjual was was. Mau penampilan kaya apapun harus sopan juga ngikutin aturan toko, nggak asal buka sebelum transaksi.

  51. author

    Putra Fox7 jam yang lalu

    Harga 30juta. View 26juta! Udah balik modal ni video 👍

  52. author

    albeedo A8 jam yang lalu

    Klo mirip papanya Nino ngga ganteng auto ngakak 🤣🤣

  53. author

    Zuhdi Sam8 jam yang lalu

    Songong

  54. author

    Marsela Siviontreksoun deokak bandeyhajk8 jam yang lalu

    untung gua kagak jadi beli lambo ke sorum itu judes yang punya beli somai aja ah gua males yang punya emak emak gamer

  55. author

    Ahmad Muzakky9 jam yang lalu

    Follback ig dong ka Ig@Muzkky_25

  56. author

    arya diguna10 jam yang lalu

    Orang Indonesia slalu memandang orang miskin dg mata hati yg buta,,,, sok kaya,,, so bersih,,, so pinter,,, tapi kalo ber HATI orangnya ,,,,pasti dg senang hati dan sabar melayani nya,,, !¡!!

  57. author

    Omez Mez11 jam yang lalu

    Bapak bapak di bilang (MAS)

  58. author

    Fajrin Zain11 jam yang lalu

    Bantu operasi dah...

  59. author

    ChanelNISE TOKWEA12 jam yang lalu

    Salut gua sama kau nino.. Semoga kau sukses terus sudah membantu orng2 Di sekeliling yg membutuhkan bantu an.. Salam anak aceh

  60. author

    Irfan Hunaefi12 jam yang lalu

    15:48 settingan detected

  61. author

    Bryan Official12 jam yang lalu

    Betul.dari awal emng udh ngenes nh ma bocah Pamer ke kayaan..kadang kata2nya merendahkan

  62. author

    ubai dilah12 jam yang lalu

    Terlalu sombong.nanty klo udh jtuh baru tau rasa🤦‍♂️

  63. author

    AREK PAPUA12 jam yang lalu

    Gak ada konten yang lebih kreatif. Dari youtuber ini dan youtuber lain yg buat konten di tumbnail nya pake nominal uang. Sa baru sadar target mereka memang org² yg nonton video karena liat nominal yg besar.

  64. author

    Rosi Nurmala13 jam yang lalu

    "Prank itu apaan?" Wkwk 😂😂

  65. author

    숏ɴᴇᴠɪɴ ᴄʜᴀɴ총13 jam yang lalu

    Bapak ny pas ngasih krupuk baik banget terharu 😍😍

  66. author

    Kyle Wisely14 jam yang lalu

    Kayaan mana sama saaih hallilintar?? Wkwkwk

  67. author

    Meggi adriansyah15 jam yang lalu

    Sumpah norak amat ni anak uya..

  68. author

    Adhya Lintang15 jam yang lalu

    Untung dr adsense 26jt views 360jt , dapet hp 2 biji 60 jt sisa 300 jt masuk rekening 🤣

  69. author

    Siti Nur Indah15 jam yang lalu

    Kumala.kok jadi aneh muka nya.mau di apakan aja muka.nya.malah tambah jelek.

  70. author

    fitra hazwan15 jam yang lalu

    Ganguin orang aja

  71. author

    Hamda Zoni15 jam yang lalu

    PRANK ADALAH KETIADAAN KREATIFITAS !

  72. author

    eza eza15 jam yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  73. author

    Mifta Ulum16 jam yang lalu

    Pamer tross

  74. author

    Evos Zxuan16 jam yang lalu

    kasihan papanya

  75. author

    Clara Sidabutar16 jam yang lalu

    Btw yg pake kameja buru salut sama dia. Yg jilbab merah jangan sampe lolos.

  76. author

    Zalika Aurellia16 jam yang lalu

    Nino.. Seharusnya kasihkn lagi aja kerupuknya. Biar bs dijual lagi.. Apa yg nino kasih biar buat beukal hidupnya.. Mlah dibawa.. ,lebih bagus lagi klw dibagikn kerupuknya kepada yg membutuhkn..

  77. author

    Siti Sofi16 jam yang lalu

    Lucu pranknya yang sering2 bikin prank si

  78. author

    Reki Septiani16 jam yang lalu

    T tak Y Tarling

  79. author

    Clara Sidabutar16 jam yang lalu

    Nonton ini gue ngakak banget sumpah, tapi setelah selesai gue nyadar, serendah itukah rasa ke perimanusiaan kita. Pelajaran buat kita semua nih buat Para pekerja. 🙏🙏🙏

  80. author

    suhendro wahono16 jam yang lalu

    Ora jelas

  81. author

    Imma Ahmad16 jam yang lalu

    Terharu banget nih liat penjual krupuknya

  82. author

    Siti Sofi16 jam yang lalu

    Seru prank ya

  83. author

    ţһє mooň ʟıɢһţTM sєmɞѧҡo jpl17 jam yang lalu

    Sombong amat mentang mentang gembel direndahin

  84. author

    Imma Ahmad17 jam yang lalu

    Mantap kali cuk

  85. author

    Habib On Fire17 jam yang lalu

    Chanel ini hanya menunjukkan ketenaran, dan materi. Yah mau diapa namanya jg sifat orang beda2. But, lebih berfaedah ajalah buat konten. Lebih bagus konten yang membantu orang susah, rezeki anda akan berlipat ganda. 🙏🙏

  86. author

    andik ganda jaya Blora17 jam yang lalu

    Gak bermutu

  87. author

    Veins Died17 jam yang lalu

    duitnya buat zakat & sedekah lebih manfaat.

  88. author

    Adit angga #0117 jam yang lalu

    Jangan Mandang dari penampilan nya

  89. author

    wagi man17 jam yang lalu

    Tantangan dari gua buatin rumah tuh orang2 yang gak punya rumah.. Berani apa gak....?

  90. author

    Jahangir Ahmad17 jam yang lalu

    😎😎😍😍

  91. author

    diah asih18 jam yang lalu

    konten yg gak bermutu...

  92. author

    Susi Jpr18 jam yang lalu

    Parah luu

  93. author

    Putri Airlines18 jam yang lalu

    Pedagangnya jl abu x banget...najis

  94. author

    Susi Jpr18 jam yang lalu

    Orang kaya mah bebas

  95. author

    Warawiri Hoby18 jam yang lalu

    Cinta sma nino gdenya samaan yh guys😁. Cinta mrip Ziva yg ikut Indonsia idol👍❤

  96. author

    Fakhri Aziz18 jam yang lalu

    Videonya yang gak bersuara atau cuma di hp ku aja gak ada suaranya?

  97. author

    Ebit Febrianto18 jam yang lalu

    12:35 mampus low ngk di respon

  98. author

    adrian mpv19 jam yang lalu

    NINO Coba kamu kunjungi kerumah bapak penjual kerupuk..lalu kamu bawa bapak rujuk kerumah sakit ..untuk diperiksa matanya.kami yang menonton channel kamu, berharap kamu bisa bawa bapak kerumah sakit untuk diperiksa....

  99. author

    Allen Susanto19 jam yang lalu

    Belagu banget saya tau anda org kya tapi ga sombong juga kli heuu

  100. author

    NURUL HUDA19 jam yang lalu

    Pamer kekayaan tok