Pdt. Mell Atock
Pdt. Mell Atock
Pdt. Mell Atock

Komentar
  1. author

    masfarel brekele23 detik yang lalu

    Klo kitab suci sering direvisi , apa masih layak disebut kitab suci??

  2. author

    masfarel brekeleMenit Yang lalu

    SAYA TANTANG ANDA MUMBUKTIKAN KEBENARAN MARKUS 16:18. AJAK PENDETA2 YG LAIN BUAT MEMBUKTIKAN. UPLOAD VIDEONYA. #KLO BERANIYA

  3. author

    masfarel brekele7 menit yang lalu

    Yang suka ngrusuhi Islam justru kalian. Kalian datangin rumah2 muslim dg membawa brosur2 agama. Dikiranya kami ngga tau modus kristenisasi. Mantan misionaris ini membongkar kelakuan kalian mengganggu umat Islam. Saya tantang anda untuk membuktikan kebenaran ayat bibel. Coba buktikan Markus 16:18. Anda upload buktinya. Kau ajak kawan2mu untuk membuktikan juga

  4. author

    eror gaming22 menit yang lalu

    Ngapain ada nama dosa, klo pati selamatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

  5. author

    eror gaming32 menit yang lalu

    Emng dia bukan hamba allah dia hamba Allah swt

  6. author

    Risman SakatoJam Yang lalu

    Dengerin di menit 7:41 min. Yg pendeta ini bilang kalo Pendeta ini juga sekolah dari theologi. Tapi sebelumnya bilang tdk ada pendeta yg sekolah dari theologi. Jelas ini Pendeta kebanyakan cerita, tapi menceritakan kebobrokannya sendiri. Tobat bung, contoh yg baik sperti ustd yayah waloni. πŸ€—

  7. author

    Mie AyamJam Yang lalu

    Bissmillah Islam "Allahhu Akbar"

  8. author

    Mie AyamJam Yang lalu

    Beda bangat ya kalo pendeta klo jeramah megang hp

  9. author

    Anis RiantoJam Yang lalu

    Ayat mu juga baca di hp gak hafal kaah,

  10. author

    Nur LailaJam Yang lalu

    halo kafir

  11. author

    Samaras NeurJam Yang lalu

    Lucu

  12. author

    Firman SyahJam Yang lalu

    Ayo warga islam Indonesia klo ketemu dia kita hajar bareng-bareng!matiin sekalianπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

  13. author

    NIkmal Setuju2 jam yang lalu

    PDT goblog,, muka lu aja macam monyet

  14. author

    Salam Damai2 jam yang lalu

    Gw punya ayah.. dan gw nyapanya Ayah Lu punya ayah dan lu menyapanya ayah *Tetapi apakah Ayah Gw.. adalah Ayah lu ??. Tentu tidak ya.. Ayah gw ..ya ayah gw. Ayah lu ya ya Ayah lu* demikian juga dengan orang Kreisten menyapa sembahannya Allah. Orang islam menyapa sembahannya Allah. Tetapi Allah sembahan orang Kristen pasti beda dengan Allah sembahan orang islam . Semoga jadi pemahaman orang Kristen juga orang Islam bahwa Allah sembahanya sangat berbeda. Tentang penciptaan bumi.. Allah yg mana sang pencipta ??. Jawab gw .. Allah yg sudah melaksanakan seperti pada Taurat Musa.. yg merupakan bagian dari Alkitab.. Kejadian 1 ayat 1 sembahan orang Kristen.. karena pada saat Allah orang Islam bicara penciptaan.. maka yg dia bicarakan itu sudah lamaaa ada. Jadi cerita penciptaan bumi oleh Allah orang islam.. merupakan HOAX terbesar dalam sejarah manusia Karena basis nya aja sdh HOAX maka ulasan atas Quran dgn Muhammadnya.. sudah tdk ada nilainya.. selain menyesatkan banyak orang menuju neraka Sorry ya pahit memang kenyataan nya.. tetapi blm terlambat .. Allahku maha pengampun dan penyayang.. ikutlah sirotol mustaqim yg asli.. bukan yg in shaa allah.

  15. author

    febry firmansyah4 jam yang lalu

    jangan debat , tar kamu malu2 in pa pendeta hahahahhaa

  16. author

    wenda ndot6 jam yang lalu

    Langsung debat saja klo lwat medsos smua jago langsung bku muka saja molia spa yg mmang pembohong

  17. author

    Ghustie Ghustie7 jam yang lalu

    Bacrit kao pendeta.. nonsend semua harapanmu.

  18. author

    Ghustie Ghustie7 jam yang lalu

    Tuhan itu emangnya bapakmu.. rendah kali kao buat nama Tuhan.

  19. author

    Ghustie Ghustie7 jam yang lalu

    Nyerocos mulutmu... yw udah lebih tahu itu.

  20. author

    Ghustie Ghustie7 jam yang lalu

    Ayatmu sendiri sikitpun tak hapal kao... pendeta apa itu.

  21. author

    Ghustie Ghustie7 jam yang lalu

    Sukak atimulah mau di lantik mau nyungsep itu urusanmu.. makanya jgn biasakan kao kirim misionaris... begitu di kritik panas kao.

  22. author

    Ghustie Ghustie7 jam yang lalu

    Kafir tak bisa di percaya mulutnya.

  23. author

    aqry van sina8 jam yang lalu

    Meraka besar tapi gemetar liat kita yg kecil...lg sdikit kencing di celana meraka...wkwkkkk

  24. author

    Botiman channel9 jam yang lalu

    Apa kelebihan pendeta atuh....

  25. author

    Botiman channel9 jam yang lalu

    Ah apaan Mel atok nyerah aja sama ustadz Yahya waloni..pasti kau akan selamat dunia akhirat.

  26. author

    Ajg prasetya10 jam yang lalu

    Bnyk Bct tolol Lu punya Negara Gk ajg

  27. author

    Budi Cahyo Harjono10 jam yang lalu

    Klo ada juru selamat klo gtu smpe kiamat berbuat dosa aja terus, kan enak, ngapain berbuat baik, toh jg ada juru selamat

  28. author

    Neneng Yulianti11 jam yang lalu

    Salam buat Muslim di NTT dari Bandung Kakak.. Semoga Rukun Selalu Aktifitas disana!!

  29. author

    Willy Gibran14 jam yang lalu

    Dasar pndeta baca bible sllu nyontek...

  30. author

    Fahrul rozi14 jam yang lalu

    Lo pada bodoh semua nya kristen . yg nama nya kristen itu kafir . Lo bayangkan aja . orang kristen masuk islam banyak .. Sedang kan islam masuk kristen bisa di hitung . karna cuma harta . .kristen itu kafir . Bertobat lh kafir . saya kasian lihat kau .. Salib itu setan . Benar kata UAS ... Mudah mudahan kristen masuk agama islam . Agama yg benar ..

  31. author

    maRKuatz flat14 jam yang lalu

    Tuhan itu esa ... ulangan 6:4

  32. author

    Jeremy channel15 jam yang lalu

    Kami orang Kristen sangat rendah hati dan kami tidak pernah menyentuh agama lain karena kristenn cinta damai dan cinta kasih... Dalam nama yesus kristus

  33. author

    taufik nurmansyah16 jam yang lalu

    Muka lo kya babi dan anjing, gmn gwa dah ngomong gitu, jadi ga usah ke ust Yahya aja gmn? Lo aja baca ayat, ga menghafal goblog

  34. author

    Adiman Kece16 jam yang lalu

    Kaya anak paud liat di hp isi al kitab.low ga ada kuota kamu bodoh ga bakalan tau isinya.tai.😁

  35. author

    Zunaedialbahar Zunaedi16 jam yang lalu

    Gandeng sia mell atok ahh bengt sia kos tai ge

  36. author

    Willy Suwanto17 jam yang lalu

    Saya bersyukur dia bukan pendeta lagi.

  37. author

    FarOX cepeerDj18 jam yang lalu

    Sebutkan dmn nabi isa menyebut dirinya tuhan dan sembahlah saya....

  38. author

    ibeng saragih18 jam yang lalu

    Makanya jd pendeta jgn bodo. Goblok. Tolol.

  39. author

    Abdi Riyansyah18 jam yang lalu

    Kw cakap apa pendeta tolol πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  40. author

    jipun aloha18 jam yang lalu

    Agama sesat. Kristian

  41. author

    jipun aloha18 jam yang lalu

    Diam la sdh kau kafir

  42. author

    Tiarmauli Malau18 jam yang lalu

    Mantappp ppppppp

  43. author

    yonny chandra18 jam yang lalu

    Ampuni dia ya Bapa, dia tdk tau apa yg diperbuatnya

  44. author

    Batulicin 15051918 jam yang lalu

    ALFIT NATU ASSADDUMINALKOD FITNAH ITU LEBIH BESAR DARI PEMBUNIHAN

  45. author

    Batulicin 15051918 jam yang lalu

    Pak saya ngomong tuhan itu ada1 yaitu allah itulah tuhan kita saya gk jelek2kin agama anda saya cumak ngomong tuhan cumak ada1 nanti orang islam sama kristen akan perang di akhir jaman yang kristen ikut dajjal yang islam di godain dajjal yang islam kalau mau gk ikut dajjal di akhir jaman membaca lah alkur an alkahfi 10ayat sudah cukup

  46. author

    Pius Shbg19 jam yang lalu

    Mantap,,,dr medan jg ngk kenal yahya tai itu

  47. author

    Kapten Oleng19 jam yang lalu

    Sya islam tetep lah kita berdoa ke yang di atas yaitu allah

  48. author

    iqbal naufal19 jam yang lalu

    Saya islam tapi Saya tidak suka sama cara bicara yahya waloni. Islam setau Saya tidak mengajarkan menghina agama lain. Bahkan malah dalam alquran ada surat yang isinya berarti "untukku agama ku dan untukmulah agama mu" bahkan seharusnya tidak diperbolehkan lah memaksa atau menghina agama selain islam. Saya beneran gak suka banget sama ustad yang kayak gini.cuma nyoreng nama islam.

  49. author

    Rosdiana Pasaribu19 jam yang lalu

    Saya bangga punya pendeta si perti bapak mall atok.tuhan yesus selalu menberkatimu pak god bless you

  50. author

    Rachmat Saleh21 jam yang lalu

    Oi kafir dasar ajaran theologi gak jelas kau yang kafir bukan yahya waloni Alkitab mu gak ada kekuatan dan orang mati disembah

  51. author

    WILLIAMS NOKKE21 jam yang lalu

    SAMPE AKHIR HAYAT SAYA... AKU TETAP MUSLIM.... ISA ITU UTUSAN ALLAH DAN BUKAN TUHAN...

  52. author

    Lailah Sari21 jam yang lalu

    Yesus itu org ciptaan Allah utusan Allah kok di semnbah.πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  53. author

    ATSH22 jam yang lalu

    Pak pendeta, untuk apa org gila diladeni

  54. author

    Embah Jali23 jam yang lalu

    Saya percaya tuhan adalah Allah Bukan yesoos masak ada Tuhan kok di gan tung

  55. author

    Embah Jali23 jam yang lalu

    Saya tanya pendeta itu apa

  56. author

    Embah Jali23 jam yang lalu

    Apa pendeta tubuh Saya taya

  57. author

    Lusianasimon lusianasimon23 jam yang lalu

    Amin

  58. author

    Jerusalem'Hari Yang lalu

    Tiang jemuran lagi hmmm

  59. author

    tika seruniHari Yang lalu

    Saya lihat video sebelumnya, kata ustad yahya waloni, klw tak suka, lapor,, ngga usah koarΒ² di yutub πŸ˜‚

  60. author

    dasi hujanHari Yang lalu

    Kafir terlalu banyak bacot doang di medsos,giliran udah jelas2 di tantang debat di umum lgsg pd ciut dan di obrak abrik kesesatannya cm bisa diem doang wkwkwkwk klo emg brni lgsg temuin buat kstujuan,kpn mau debatnya,bukan mlh banyak bacot di medsos,ga guna wkwkwk

  61. author

    Jauhari HarHari Yang lalu

    Syaloom...memang benar kata bpk pendeta...kapan orang melepaskan gelar pendetanya hidupnya akan hancur...dan ini terjadi sm seseorg yg dkt dgn aq ....

  62. author

    Lukman DjuliantoroHari Yang lalu

    Beragama hrs menggunakan hati dan pikiran serta logika.

  63. author

    dohar girsangHari Yang lalu

    mel atok ini , ngomong nya muter muter gak jelas ! dan kau juga jangan seEnaknya menghakimi status keKristenan seseorang !!! $$$$$$... kau ini adalah salah satu pendeta yg sama sekali tidak meneladani sifat keagungan Tuhan kita Yesus Kristus.

  64. author

    hadi kurniawanHari Yang lalu

    Bacaa ayatny kok masih liat di hp hehe. Harusny ud khatam donk gak perlu liat hp lg :)

  65. author

    Dirmawati SubairHari Yang lalu

    Hahaha knapa tu ayat bacanya nyontek. Susah di hafal kali ya?

  66. author

    Rida LiuminxiangHari Yang lalu

    15 tahun aku hidup dgn non muslim sepiring segelas kalau makan satu kamar..tapi kami akur2 aja

  67. author

    al_ faruqHari Yang lalu

    Jgn cuma berkoar kau, debat langung kalau berani..

  68. author

    Gavin DavaHari Yang lalu

    Baca ayat buka handphone ngakak

  69. author

    Gavin DavaHari Yang lalu

    Ngakak ,

  70. author

    Tamba vlogerHari Yang lalu

    Sekolah setinggi2nya, belajar PKN, hafal PANCASILA, sesudah LULUS, hasilnya bertolak belakang, Pertanyaan: YW dulu sekolah dimana??

  71. author

    ubi kayuHari Yang lalu

    Ga sadar cuy yahya waloni itu pendeta hebat dulunya dan mau dilawan ??? Hafal diluar kepala dia isi Bible lah ente masih nyontek ?? Mau dilawan ?? Udahlah ga usah dilawan ustadz yahya waloni entar yang ada ente malu sendiri πŸ˜…

  72. author

    Mensy AziskaHari Yang lalu

    Hanya sang pencipta yg tahu dan akan menunjukan kebenaran..

  73. author

    Frederica DimuHari Yang lalu

    Yw itu cocok jd tukang obat di pasar jd tdk usah repot dg dia. Yg mau beli obatx ya biar saja

  74. author

    Rhey Putra LeoHari Yang lalu

    Tuhan Yesus Menyertai kita Semua πŸ˜‡

  75. author

    Vera Elia SimatupangHari Yang lalu

    Mau di hina, di maki, di rendahkan, dan segalanya. Tetapi kita harus selalu mengasihi mereka musuh2 kita. Luar biasa firman MU Tuhan. GBU

  76. author

    Asep SyifulHari Yang lalu

    Mudah"n orang" kristen berbondong" masuk islam, karena tidak ada lg agama yg di ridoi Alloh sbt , kecuali agama islam Mudah"n aq istiqomah dalam agama Islam, woy yg di salib itu bukan isa tp setan yg menyerupai nabi isa , isa bukan tuhan tp nabi, karna waktu itu di angkat oleh Alloh subhana wataala ke langit Isa itu anak maryam, Kalo Alloh tidak beranak dan di peranakan, Alloh itu tunggal satu maha suci alloh yg menciptakan seliruh yg ada d dunia ini, Di ahir kata urusan x perut haha

  77. author

    Hans LilipalyHari Yang lalu

    Yahya waloni Tuhan Yesus sudah mengampuni mu dan keluarga mu GBU

  78. author

    EGHY RENDAHari Yang lalu

    Semoga tuhan yesus memberkatimu pak ustad dan berikan umur yang panjng...

  79. author

    MALAKA VIRALHari Yang lalu

    Bilangnya anti kafir Orang kafir minta merdeka,mereka orang suci nggak mau Kocak orang suci takut miskin wkwk

  80. author

    Hendri_ EkhaHari Yang lalu

    aku masih heran pdahal ayatnya bnyak menyebutkan bapak, bpk yg di mksd itu kan Allah, dan org kristen pun juga mnyebutnya allah, tp knpa masih bisa mnyebut yesus itu tuhan? brrt tuhan lebih dari 1? jd siapa yg mnciptakan dan di ciptakan duluan antara bnyak tuhan?

  81. author

    Hendri_ EkhaHari Yang lalu

    saya makin yakin bahwa bnar kitab injil yg suci sdh di rubah dan tdk bsa d percaya lg dgn keasliannya, karna knapa bapak sbgai pendeta yg hebat pun ga bisa menghafal ayat" dr kitabnya sndri? harus liat HP? dan seluruh pendeta d sluruh dunia blom ada yg bsa mmbuktikan bhwa mreka bisa menghafal kitabnya.

  82. author

    ALEXANDER ALEXANDROHari Yang lalu

    Rektor abal2

  83. author

    Rafik HusainHari Yang lalu

    Debat aja kafir

  84. author

    Cv.mebeljepara Perabot JatiHari Yang lalu

    Tuhan yesus....???

  85. author

    Safira 19-241Hari Yang lalu

    Smga bpak sgra mendpat hidayah dri Allah swt...Aamiin

  86. author

    oc 68Hari Yang lalu

    Tiada Tuhan selain Allah aku dengar ini lucu.. Hhh Kanapa ya Sila pertama pancasila bunyinya Ketuhanan yang maha esa???? Knapa gk KeAllahan yang maha esa??? Kamu percayakan dgn sila pertama pancasila? Jadi ustad itu harus mikir, mikir itu pake otak bukan pake tengkorat dan jidat mu. Pantasan kamu bicarax sok" ,sok" benar aja kamu. Hei...kamu harus tau ini dan akui hal ini dunia ini maju karana pengikut sebagian besar itu pengikit ajaran nasrani/ kristiani. Mulai dr penemuan, menciptakan hal baru dan berinovasi itu sebagian hasil dr karya nyata org2 pengikut Tuhan (khatolik/kristiani) jdi hidup itu harus banyak bersyukur, rendahkan hatimu kamu jgn omong besar skrng ketika semua itu sd kau nikamti dr pengikut Tuhan (khatolik/kristiani)

  87. author

    muhammad ilham zulkarnainHari Yang lalu

    Jika musuh menyerang pribadi maka sangat jelas dia sudah kehabisan argumen. Nah ini kan bisa diliat isinya hahaha

  88. author

    BM-one herbalHari Yang lalu

    Bacot lo kaya tukang obat pak pendeta!!!

  89. author

    BigG JejeHari Yang lalu

    Gass pak Mel ...Gb

  90. author

    ismail AbubakarHari Yang lalu

    tuhan yesus bilang mereka tidak di anugerahkan oleh bapa...??????tuhan yg mana sih kak pendeta..bapa atau yesusnya??apa ada dua tuhan ??? Bingung aku kak pendeta..apa karena tuhan trinitas makanya membagi tugas???setau sy Tuhan itu Esa dalam segala hal..baik zatnya dan segala bentuk kekuasaannya...

  91. author

    ghost seaHari Yang lalu

    tembak mati saja neneknya monyet..

  92. author

    Tazi SitepuHari Yang lalu

    Klok agama kita di ejek2 kita gk bisa ke polisi Tapi kolok pah ahok kemrin lngsung ricuhπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  93. author

    Richard TanHari Yang lalu

    lol did he know what is stand up ? y so serious lol

  94. author

    Fani BentoHari Yang lalu

    Kapir .tidak ada tuhan selain allah dan saya bersaksi bahwa nabi muhammad utusan allah Yang di sembelih bukan nabi isa putra maryam tapi yang di sembelih yudais iskariot Yang di samakan rupnya seperti nabi isa untuk mengelabuhi bani israel Haiii pendeta agama yang disisi alloh adalah agama islam yesus bukan tuhan msak tuhan bisa mati Alloh gak pernah tidur dan tidak di perankkan Pendeta laknut .allahu akbar

  95. author

    Tonche ToseHari Yang lalu

    Luar biasa Bp Pendeta.....hajar saja si iblis itu ddn firman...Syalom..

  96. author

    Yanti CantikHari Yang lalu

    Klo tidak merasa salah ga usah marah2

  97. author

    Soal NyaHari Yang lalu

    Kami tdk meninggalkan yesus ( isa as ), Yesus ( isa as ) adalah utusan allah swt, kami harus mengimani para nabi nya, salah satunya adalah yesus ( isa as )

  98. author

    Rosinante DxlHari Yang lalu

    Dasar upil Yahya lu

  99. author

    Richat SiregarHari Yang lalu

    Yang setuju dengan pendapat bapak ini Segera d like

  100. author

    Richat SiregarHari Yang lalu

    Benar itu bapak pendeta