Fomalhaut Zamel
Fomalhaut Zamel
Fomalhaut Zamel

Fashion / Lifestyle / Food and Travel

Fla Coklat ala FOMALFla Coklat ala FOMAL

Fla Coklat ala FOMAL

6 hari yang lalu

Asyiiiiik Ditraktir FIKOHAsyiiiiik Ditraktir FIKOH

Asyiiiiik Ditraktir FIKOH

13 hari yang lalu

FIKOH FOMAL ke WeddingFIKOH FOMAL ke Wedding

FIKOH FOMAL ke Wedding

22 hari yang lalu

CERITA Masa Kecil FOMALCERITA Masa Kecil FOMAL

CERITA Masa Kecil FOMAL

3 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Wa Ocim28 menit yang lalu

    Abang semoga kasucian hti abang ke fikoh. Moga bhagia selmnya. Klo fikoh mlahirkn tr abang ikut bntuin tenaga buat fikoh

  2. author

    Leeya Shafii49 menit yang lalu

    Ikan n udang tu blik dr pasar mmg x di cuci dulu ke,adiak woiii..?? Astaghfirullah al-adzim..

  3. author

    Dwi Puspita53 menit yang lalu

    ikut seneng liatnya

  4. author

    Seniati BT59 menit yang lalu

    MAna sih video nikah ya kk pikoh ama kk fomal

  5. author

    Lia LiaJam Yang lalu

    Coba bikin konten prank buat fikoh bang fomal

  6. author

    Reyhan gaming*Jam Yang lalu

    Bang d ultah adiak nyanyi duet dong yg judul lagu nya bidadari cinta.

  7. author

    Dara HoneJam Yang lalu

    yaroooob...Nikah buruan atuh bang

  8. author

    Halimatus Sa'diahJam Yang lalu

    Bahagia liatnya....semoga berjodoh dunia akhirat, dipermudah dan dilancarkan segala urusannya sama Allah SWT,,, Amien yaa Rabbal alamien

  9. author

    Rini setiawatiJam Yang lalu

    Aku jdi suka sama klian berdua Tiap sy reht sore smpe tengah mlm Cuma nongton klian berdua Semoga klian langgeng selalu . Amin

  10. author

    Rofy GilangJam Yang lalu

    Gak bosen liat vidio abang fomal sama adik fikoh....apalagi kalo dah liat de fikoh sama bang fandri berantem uuhh gemmeess 😘😘jadi pengen ketemu nih sama kalian bertiga 😘semoga sehat selalu buat kalian πŸ€—πŸ˜‡

  11. author

    etris mayJam Yang lalu

    538

  12. author

    Risnaini 008Jam Yang lalu

    Ngunyah mknan nya jgn bunyi dek jlek denger nya

  13. author

    agustina putri yanti2 jam yang lalu

    Pkoknya the best buat kalian

  14. author

    agustina putri yanti2 jam yang lalu

    Pkoknya the best buat kalian

  15. author

    Iin Indarto2 jam yang lalu

    Sip

  16. author

    Enur At maja2 jam yang lalu

    Pada kemana yah mereka hari ini engga ada muncul jadi galow deh engga ada obat cape habis kerja ingsa alloh besok ada muncul

  17. author

    Mia dana2 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ»

  18. author

    Alli Anii2 jam yang lalu

    Mntep

  19. author

    ikun uun2 jam yang lalu

    sukses selalu bang fomal sama fikoh sukses dunia dn akerat amin

  20. author

    Emy Sudarmi2 jam yang lalu

    Semoga bahagia anak manis tetaplah rendah hati

  21. author

    Erly EL2 jam yang lalu

    Dari mereka deket d tv2 sampe sekarang suka aja nengok pasangan ini, ka fiqoh orng nya lembut keknya kk fiqoh orangnya gampang salting yaa hehhe (nebak aja sih, apa krna baru2 an yaa) cocok sama bg fomal, smga bahagia selalu,terluffff❀

  22. author

    Sri Kasiani2 jam yang lalu

    Ya allah ........ adakah stock bunda Suibah ini dan dicari dimana ? Dan lanjutkan lagu dgn judul maaakaan ........ πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

  23. author

    Dina Afrina2 jam yang lalu

    Pasukan no skip, Bahagia sllu fifo.... Love kalian semua

  24. author

    Lilis 280419902 jam yang lalu

    Kk fomal lgi mkn lotong buatan kk fikoh pasti itu. Kk fikoh itu emng istri yg super hebt .kk fomal dan kk fikoh lis doakn kk fomal dan kk fikoh segera dihalalkn ya amin ya allah

  25. author

    jaen udin2 jam yang lalu

    BersatudalamcintaπŸ’“πŸ’“πŸ’“

  26. author

    Erni Azizah Harahap2 jam yang lalu

    Besok2 bunda soibah masak daun ubi tumbuk sambal tuktuk has sidimpuan

  27. author

    Lilis 280419902 jam yang lalu

    Kk fikoh lis liht bhgia bnget klau udh berdua dengan kk fomal karena kk fomal itu calon suami dan calon imam yg sayang dan patut dicontoh.soalnya klau kk fikoh sendirian pergi gak ditemanni kk fomal kk fikoh itu kurang semngt .kk fomal jgn pernh meningglkn kk fikoh ya kk fomal .kk fomal itu hrus bersama kk fikoh kemanapun sampai dunia akhirat amin .lis bhgia bnget kk fikoh dan kk fomal bhgia selmnya amin.lis selalu berdoa setiap lis sholat semoga kk fomal dan kk fikoh segera menikah .doakn lis juga ya kk fomal dan kk fikoh semoga lis dpt calon imam sebaik dan selalu mencitai lis selmnya seperti kk fomal yg mencitai kk fikoh amin .kk fikoh tmbh cntik aja klau udh perawatan .gak perawatan aja kk fikoh cntik kok

  28. author

    little family2 jam yang lalu

    Serrruuu

  29. author

    Her Tini3 jam yang lalu

    Ya Alloh"mudah2 berjodoh ya,Klian berdua aminnn,,,

  30. author

    Bundae dek iya3 jam yang lalu

    Ini dirumah fikoh ya..trus bapaknya mana yg dikursi roda kok g diikutkan...

  31. author

    Tin Indo3 jam yang lalu

    Waikumm slm....

  32. author

    Hairiani Wibowo3 jam yang lalu

    Bersatu dlm cinta

  33. author

    fifolovers mendunia3 jam yang lalu

    bahagia selalu kesayangcu

  34. author

    aricha saputri amandani3 jam yang lalu

    Sehat terus buat kalian...

  35. author

    Teti Perdian3 jam yang lalu

    Bahagia bangt kalau udah liat fifo 3F bersama bikin buat yng nonton ketawa smg abang fomal dek fikoh fandri shat sellu

  36. author

    Muslimah Tan3 jam yang lalu

    Ya sy lmbat ,,bru bka hp mncul notif dr abang, langsung lihat klian sllu bhagia mnuju hri niat suci smoga d lncarkn ursanya d hri H nnti,i love u fifo..

  37. author

    Ar Rikk3 jam yang lalu

    Meski terlambat komen (seorang suami adalah jembatan .seorang istri masuk surganya alloh.. Jadi wahai suami jadilah jembatan yang indah untuk dilalui belahan jiwamu menuju surga yang kekal

  38. author

    syifa bordir3 jam yang lalu

    Ajib πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  39. author

    Ar Rikk3 jam yang lalu

    Haloooo

  40. author

    Puspita Adi pratiwi3 jam yang lalu

    No skip iklan yng seabrek

  41. author

    Yati Tanjung3 jam yang lalu

    Pioh masak ala banyak banget nanas nya

  42. author

    Cholifatus Sadiyah3 jam yang lalu

    Bagus... Fikoh bilang perawatan tapi gak mau merubah kodrat allah

  43. author

    Susi Sps4 jam yang lalu

    ga bosen di ulang2 teruss liat kesayangan ku fifo

  44. author

    Dendayati A4 jam yang lalu

    Bahagianya melihat kekompakan 3f,mudah"an tritmennya berhasil dan nambah cetar membahana

  45. author

    jei jei4 jam yang lalu

    bahagia dunia dan ahirat ya fifo

  46. author

    Elsa Zakiyyah4 jam yang lalu

    Asyik ada vlog abang yg baru,,,baru sempet nonton,,,mkasih bang,,dtunggu vlog selanjutnya bang,,gk bosen2 nonton vlog Abang,,

  47. author

    Yati Tanjung4 jam yang lalu

    Pikoh selamat ya tp jzngan di ks terong pomal nya nanti lemas

  48. author

    Game Khusus4 jam yang lalu

    Liat abang mkn lahap gt seneng bgt. Bagi seorang perempuan dn seorang istri klo liat suami ny lahap bgt mkn ny gt rasany senengggg bgt.

  49. author

    Nur Sadiah4 jam yang lalu

    Nonton lagi buat obat tidur y biar nyenyaaak, klu uda di ksi Vitamin sm Abang.. Sukses ya F3

  50. author

    Ida wati4 jam yang lalu

    Sehat, sukses sll kesayangan...

  51. author

    King Frost4 jam yang lalu

    Setelah buka2 vlog abang yg lalu2 sampailah pd vlog ini..terharu aku melihatnya.hmpr tak percaya akan ketulusan abang tadinya..tp di yknkan dengan vlog ini,bukan hanya cerita di dongeng2 kl adanya cinta tanpa syarat tp nyata terjadi di abang ke adek. Semoga kalian tetap langgeng .

  52. author

    Wahono Ifroek4 jam yang lalu

    Happy family day Sehat selalu sekeluarga ya bang

  53. author

    Lia Hairani4 jam yang lalu

    Jadi slerah, , , , adiak bagi resep nya donk, lepah kuning nya

  54. author

    umi kulsum4 jam yang lalu

    Vlog 3f yg sllu d tunggu2 😍

  55. author

    Suci Afika4 jam yang lalu

    Abis berapa tuh bang?

  56. author

    Meilani Wesiajiningsih4 jam yang lalu

    Hihiiiii... Lg asiikkk ehh si iklan numpang lewattt.. Monggohhhh...

  57. author

    Fadil Fadil5 jam yang lalu

    Makasih bang udah membagi kebahagiaan smga sht sll tmbh rezeki kompak sll l love you fifo

  58. author

    Senawati Senawati5 jam yang lalu

    Langeng yh bang fomal dn fikoh Smoga lnacar yh smpai hari H Aminnnnn

  59. author

    Tuti Oppo5 jam yang lalu

    Semangat ngevlog

  60. author

    Tinoek Rengganis5 jam yang lalu

    Fikoh bener2 mengimbangi suara bang fomal begitu keserasian kalian ber2 membuat suasana wedding tentu lebih meriah... semoga kalian ber2pun segera kepelaminan.... Aamiin

  61. author

    mmn nnnm5 jam yang lalu

    Walaikum salaam 3f aq sellu kangn kalian smg sehat terus sukses

  62. author

    Eva Kusuma5 jam yang lalu

    Kemajuan yg so sweet bingitzz,,love you more 3F

  63. author

    ita asmarita5 jam yang lalu

    Mkn sepiring berdua aduh mesra nya..... Ko hobby sama.. Sama2 ga suka mandi pasangan yg sangat romantis apa adanya.....

  64. author

    Alif Baariq5 jam yang lalu

    kenapa ga bosan " liat fifo berkarisma banget.... kenapa sm artis yg lain dah sebatas kagum aja udah masaallah liat cantik neng fikoh.... apa lg d poles sedikit aja cantiiiiiiiik luar biasa... tetap baik y sayang dan berahlak nulqarimah haruh mecontoh dr calon imam biar abang sudah jd orang sukses.... tetap santun d rendah hati selalu menghormati sm siapun..colon suami yg di idam " kan

  65. author

    Ali Almadhani5 jam yang lalu

    smg fifo bahagia sellu dunia akhirat ttp rendah hati

  66. author

    Tiwi Ramadhaniuguu7#7ii88988*7i5 jam yang lalu

    Mau dong resep lempah kuning udangnya sama pucuk ubi yg tau tolong bagi resep??

  67. author

    Nanda Juntak5 jam yang lalu

    Baru buka hp eh ada vlog baru lg dari abg semoga tambh sukses ya kalian brtiga ya ith 3f

  68. author

    Tinoek Rengganis5 jam yang lalu

    Dengerin keberapa x saya ga tau krn lagu ini sampai buat saya terharu begitu nenk fikoh nyanyiin bareng sama mama may

  69. author

    Atik Setiawan5 jam yang lalu

    My idola .....

  70. author

    Yuniarti Jambi5 jam yang lalu

    Semoga kalian 3f bahagia selalu

  71. author

    Foredi Fofe5 jam yang lalu

    Mks mn turus dek vlog syng tdk busen liha km semoa

  72. author

    Nia Sandyati5 jam yang lalu

    Cepet dihalalin ya..... Makin ndut abang😁😁

  73. author

    Nurjanah Setyo5 jam yang lalu

    Udh cantik , pinter masak , pinter ngaji , pinter cari uang dan pinter cari jodoh .. wah klop Adik Abang jaga hub kalian berdua ya .. segera menuju ke pelaminan πŸ‘Œ

  74. author

    Khuzaimatin matin5 jam yang lalu

    Calon istri sholihah bang....

  75. author

    Dwi Yanto5 jam yang lalu

    a"hamdulilah vlog bru keluar...istri.ku seneng bngt....weet bngt fifo.kesayangan kami semua...πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  76. author

    Ali Samsulk5 jam yang lalu

    Sukses selalu fifo semuga cepet di halalkan amin

  77. author

    Cici Cici5 jam yang lalu

    senangnya Fikoh dtemani abang perawatan. suka bgt lihat kalian ber2.

  78. author

    Ali Almadhani6 jam yang lalu

    ya allah baru buka chanel youtube abang fomal lngsung aq ketawa 3f luar biasa bikn kangn terus smg shat sllu dan dlancarkan segala"nya

  79. author

    Foredi Fofe6 jam yang lalu

    Allhmdllh orang laki baik sekali calu saami yg baik

  80. author

    Sri Qori'ah6 jam yang lalu

    Fikoh gak rubah wajah cuma perawatan saja,GK ada yg di rubah km fikoh udah bilang GK ada yg di rubah

  81. author

    Titi Syahgawati6 jam yang lalu

    Love love love

  82. author

    Sumeh Sulistyaningsih6 jam yang lalu

    Masak dihibur lagu fatamorgana

  83. author

    Yetni Wati6 jam yang lalu

    Lucu kmu Fandri co2k juga jadi peramalπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  84. author

    Nurul Nikmah Widjayati6 jam yang lalu

    Pulang kerja dapat hiburan dari vlog kalian bertiga. Semenjak lida kemarin aku tidak pernah berhenti melihat ig dan youtube. Sampai suami ikut2an mengikuti perjalanan cinta kalian. Kata suami kalian berdua abang fomal dan adik fikoh sama2 beruntung, karena dua2nya saling melengkapi. Mudah2an segera dihalalkan.

  85. author

    Sumeh Sulistyaningsih6 jam yang lalu

    Nonton lg yuk

  86. author

    Oberlin Sitinjak6 jam yang lalu

    semua pasti dah siap2 nie utk stay tuned di hp nya masing2 utk update menyambut perayaan ultah nya ROFIKOH ISNAINI,iya kan teman2....kl iya mana suaranya

  87. author

    Sumeh Sulistyaningsih6 jam yang lalu

    So sweet

  88. author

    Isnaza Ch6 jam yang lalu

    Pengeeeeen.....

  89. author

    Tini Wa Ode6 jam yang lalu

    πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  90. author

    Bena Harb6 jam yang lalu

    Abang lucu banget ya... suka menyenangkan org lain..

  91. author

    Rus Mini6 jam yang lalu

    Moga2 sèlalu seperti itu,,,,seneng lihat nya

  92. author

    Dody Lukman6 jam yang lalu

    aku lihat lihat kalian berdua iri deh. sayang terus sama adiknya sampai kapanpun ya abang gateng.

  93. author

    Suniati Putry7 jam yang lalu

    Abaikan aj mulut julit....aku bahagia sllu melihat' kalian sllu bersama...somoga bahagia selalu sampai akhir hayat....

  94. author

    Yetni Wati7 jam yang lalu

    Mudh2an lancar menuju jannahny Allah

  95. author

    nurul iswahyuni channel7 jam yang lalu

    so sweet bgt ciii ang fomal ya... salut bgt aq

  96. author

    Khadijah 1827 jam yang lalu

    Di lihat lihat ntu brondong cakep amat kaya Irwansyah hehe

  97. author

    Evi Syaifatul7 jam yang lalu

    Abang calaon suami siaga, siap antar jaga adiak.

  98. author

    adima suryani7 jam yang lalu

    Kreeeennn banget suarax lagu Minang, sy bukan orang Minang tp suka dengar lagux skrg semenjak diak yg nyanyi. Semoga semakin sukses yaa adek dan abang. Aamiin

  99. author

    Santi Susanti7 jam yang lalu

    Ya Allah aku baper pas Abang lgi benerin tutup kepalanya fikoh'abang bilang rambutnya kelihatan sedikit.,

  100. author

    Suyanti Yanti7 jam yang lalu

    Hadir ,, sukses terus sehat 2 selalu 3 f ,,Bersatu Dalam Cinta dan Do'a Fifo Aaamiin Aaaamiin ,,