Fomalhaut Zamel
Fomalhaut Zamel
Fomalhaut Zamel

Fashion / Lifestyle / Food and Travel

Ditraktir FIKOH ( Live )Ditraktir FIKOH ( Live )

Ditraktir FIKOH ( Live )

8 hari yang lalu

Masak Berdua ( Live )Masak Berdua ( Live )

Masak Berdua ( Live )

9 hari yang lalu

Fla Coklat ala FOMALFla Coklat ala FOMAL

Fla Coklat ala FOMAL

2 bulan yang lalu

Asyiiiiik Ditraktir FIKOHAsyiiiiik Ditraktir FIKOH

Asyiiiiik Ditraktir FIKOH

2 bulan yang lalu

FIKOH FOMAL ke WeddingFIKOH FOMAL ke Wedding

FIKOH FOMAL ke Wedding

2 bulan yang lalu

Temu Kangen Fikoh FomalTemu Kangen Fikoh Fomal

Temu Kangen Fikoh Fomal

3 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    henti nurhildayanti2 jam yang lalu

    Kangen kalian.. Hiks.. Hiks

  2. author

    Nouval TV2 jam yang lalu

    Bahagia selalu buat pasangan idola ku

  3. author

    Nur Purwakarta2 jam yang lalu

    Walaikumsalam Dubai slalu nonton

  4. author

    Santi Atul3 jam yang lalu

    Njingkrung

  5. author

    Widya Laelatul3 jam yang lalu

    Malaysia kata bunga kantan..kalau Jawa bunga combrang.. kak Fomalhaut Zamel

  6. author

    fatin nabawiyach4 jam yang lalu

    Emg dah nikah ap,duit dah bnyk tunggu ap lg si,pdhl

  7. author

    Ibu Tarsih4 jam yang lalu

    Dari pertama abang jtuh hati ama fikoh sampai ini aq ngikuti trus crta nya. Apapun kegiatan ku, baik plng krja, atau keadaan lain nya aq sll buka vlog2 klian. Tp ni beberapa hari kmna aja bang kok g' ada berita nya, mg2 klian baik2 aja ya. Jngn bkin kami2 kuatir. Tetep lah bersatu dlm cinta.

  8. author

    ladys tie5 jam yang lalu

    Bnyk jg yg suka mojokin bng Fomal,,,tp ak suka sma bng fomal yg dk prnh jaim,,kbnykn laki2 klo suka jaim didepn pasangnnya,,biasanya lki2 tu suka main dibelakng pasangnya,,n ketulusn tu bsa terliht dri hri2 psanganya ktika sering brtmu,,n menurtku Fikoh emng kurng dewsa n kdwasaan biasanya teruji klo serng tertimpa cobaan n kta bsa menghdpi smua mslh dngn ikls n stiap mslh bsa dijdikn intropeksi,,,,

  9. author

    tukini sakiman5 jam yang lalu

    Fiko Dan fomal' selalu berduaan kok gak l angsung kawin saja.

  10. author

    hidayah rssnaumi6 jam yang lalu

    Smua y dri allah.tergantung dri mnusia y.klau manusia sabar g.keras kepala g egois.kececelan hrus dewasa.

  11. author

    Irwan Jayadi6 jam yang lalu

    Bang bikin flok lagi dong sama adek jangan lama2 ngambekya dong kangen dengan candanya kalian

  12. author

    Dendayati A7 jam yang lalu

    Bunda seneng nonton yg lama" soalnya gk ada yg baru

  13. author

    Dendayati A7 jam yang lalu

    Gk sabar ya bunda" mau lihat fikoh hamil beneran gimana sayangnya abang fomal ke istrinys fikoh,semoga lancar menuju halal

  14. author

    Dien Nindyawati7 jam yang lalu

    Nak fomal dan nak fikoh juga Fandri kalian slalu bersama y d beri k sehatan k sabaran krnkalian idola kita semua

  15. author

    Ubaidillah Nur cholil7 jam yang lalu

    Mantap

  16. author

    Afifah sakila7 jam yang lalu

    Karna gak ad vlok fifo n kangen kalian, jadi buka2 IDreporter dan ngiliatin momen2 baper Abang n adek,sehat bahagia murah rejeki n tetap langgeng sampai Jannah ya Allah SWT,kangen kebersamaan kalian.love love kesayangan.

  17. author

    Mutiara Galuh8 jam yang lalu

    Siapa nya abang pomal sama ka fikoh ya bang pandrijal itu ko setiap vidionya ada terus ya beliau ini😊😊

  18. author

    Atmi Sutiarsih8 jam yang lalu

    Mana flog fikoh dan fomal rinduuu nih

  19. author

    Nungki Apriliani8 jam yang lalu

    Cinta itu butuh pengorbanan dan bnyak rintangan...tpi akan indah pada waktunya dan bersatu dlm cinta selamanyaaaaaa....

  20. author

    Ati April9 jam yang lalu

    Kangeeeeeeeen pake bangeet ini bang..

  21. author

    Tri Susanti9 jam yang lalu

    Langgeng sampai jannah buat abang fomal dan adiak fikoh

  22. author

    rini kalipare9 jam yang lalu

    Gak bosen2 liat kalian😘

  23. author

    Tri Susanti9 jam yang lalu

    Bahagia selalu.. dilancarkan apa yang direncanakan.. aamiin..aamiin

  24. author

    Ida Rohidah9 jam yang lalu

    Kangen kalian...

  25. author

    waris sukamto9 jam yang lalu

    Ko ga ada vlog baru lagi ya

  26. author

    Dewi Sumarsih9 jam yang lalu

    Niatnya mau buat adik bahagia mala buat masalah. klu becanda jangan kelewatan bang

  27. author

    Yanti Yanti10 jam yang lalu

    Aku ikut happy lihat nya Fomal

  28. author

    Bunda Azel Aditya10 jam yang lalu

    Bang kangen ma kalian FIFO, nungguin vlog baru gak ada jadi obat kangen putar ulang kembali vlog lama,semoga kalian FIFO bisa melewati ujian menuju halal !Aminn Berjodoh dunia akhirat !Aminn

  29. author

    Hadijah Hadijah10 jam yang lalu

    Lihat kalian seperti ini kaya aku dan suamiku. .persis kisahku bedanya fifo artis kami orang biasa.. saya dan suami beda 10 th. Beda suku .... beda dari segi materi. .makanya kita orang kampung yg sederhana biasa suka di pandang sebelah mata. .tapi aku salut ama abang yg orang kaya terkenal baik lg dermawan lg tidak mbeda bedakan karna itu semua hanya titipan ..tapi alhamdulillah suami meyakinkan terhadap klrgnya Itu pun menanti selama 2 th..butuh perjuangan banget. Alhamdulillah dengan berjalan waktu alloh yg maha membolak balikan hati ..akhirnya kami dapat restu alhamdulillah skrg kami udah 16 th menikah alhamdulillah bahagia dan insyaallah sejahtera aamiin. .semoga abang sama adek menjadi pasangan suami istri yg saling melengkapi bahagia di dunia dan di akhirat aamiin ya robbalalamiin

  30. author

    Iwan Hermawan12 jam yang lalu

    Kagen mereka berdua

  31. author

    Ulfa Kasanah12 jam yang lalu

    Ya alloh bang kngenn vlog barau bang

  32. author

    Nurhaidah Suhendar12 jam yang lalu

    Bulak baalik lita ini ngakak.nya ngga abis liat mimik wajah adik lucu bngat ....

  33. author

    Gonjol Bareto13 jam yang lalu

    Pengobat rindu

  34. author

    Habibah123 Habibah12313 jam yang lalu

    Kangen fifo

  35. author

    HUSNIA NIA14 jam yang lalu

    Kok dak ada yg jawab aku Udah kawin atau blm

  36. author

    Mutiara Optikal14 jam yang lalu

    Waalaikumsalam..alhamdulillah kbr baik..smoga pada baik juga bng fomal

  37. author

    Iyum Rumsiti14 jam yang lalu

    Kalo fikoh lahir hari senin dan bintangnya virgo seperti saya, kalo lagi merasa sedih atau agak tersinggung biasanya diam ga bisa numpahin kesedihannya langsung, tapi kalo yg bikin masalah dah minta maaf insyaAllah dgn mudah mema'afkan walau masih ada kesakitan, semoga dimudahkan niat suci kalian ananda fomal /fikoh. Dan semoga kalian berdua dapat melewati kerikil2 tajam untuk menuju bahagia Aamiin

  38. author

    mutiah salwa14 jam yang lalu

    ayo dong sayang pd ceria lg bersama" k bahagiaan kln k bahagian kami jg klo kln seperti ini bunda" pd sedih bunda" sll mendoakan kln berdua bersatu dlm doa & cinta aminnnnn

  39. author

    mutiah salwa14 jam yang lalu

    mapi mami bunda" pd kangn sm kln berdua dh berhari" g ada vlog dr mami papi smg kln baik" aja kesayangan bunda" ayo dong sayang bersatu dlm doa& cinta pasangan dunia & ahirat jd suami istri samawa aaminn

  40. author

    Misbehah Hasan basry14 jam yang lalu

    Kesayangan rindu kalian Semoga kalian sehat selalu ya

  41. author

    Nanik Pudjiwardani15 jam yang lalu

    Assalamualaikum, semoga kalian berdua baik2 aja, doa ibu yang terbaik untuk kalian dilancarkan semua urusan amin

  42. author

    NUR HANI15 jam yang lalu

    Amiiin semoga kalian berdua jodoh dunia akhirat kami idola adik sama abang fomal selalu mendo,akan yg terbaik untuk kebahagiaan adik fikoh bersatu dalam cinta sejati jadi lah bidadari surga di hati abang fomal untuk sampei kesurg Amiiin

  43. author

    Suryatini Khomaedi15 jam yang lalu

    Kangen sm cerita pasangan terhit ini Semoga kalian baik2 aja.. sehat2 selalu ..dlm.lindungan Allah swt selalu .. makin bahagia menuju halal ...dimudahkan dna dilancarkan semua urusannya rencana2 indahnya .. pekerjaan nya pokok.nya sukses dan bahagia selalu buat kalian pasangan idola ku ..

  44. author

    Anny Styani15 jam yang lalu

    Ya allah ketinggalan ... sedih aku ga ikutan.

  45. author

    Khadijah 18216 jam yang lalu

    Satu kata Kangen kalian

  46. author

    Sarbaini Sarbaini16 jam yang lalu

    Bg fomal walau dia orang berada tapi dia tidak canggung dengan kondisi keluarga fikoh yg sederhana bahkan sampai nimba air pun dia biasa aja sifat bg fomal itu lah yg mbuat km semua salut dan sayang sama pasangan ini

  47. author

    Khadijah 18216 jam yang lalu

    Kangen kalian

  48. author

    purwatiningsih wiro16 jam yang lalu

    Abang lebih ganteng lagi kalau nggak pakai topi

  49. author

    purwatiningsih wiro16 jam yang lalu

    Banyak istirahat biar fit badannya jangan lupa vitamin perlu πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  50. author

    Yeni Yusnita16 jam yang lalu

    Like komen n share

  51. author

    purwatiningsih wiro16 jam yang lalu

    Semoga sehat selalu ya Amin

  52. author

    Luluk Choirotin17 jam yang lalu

    Kapan nikahnya kak

  53. author

    Fian Fian17 jam yang lalu

    Soswite bangat πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  54. author

    irsa taponi taponi17 jam yang lalu

    alhamdulillah abang bahagia, sbnerny qt sdkt sedih bang,abang skrg jarang ngevlog lg, ig adek hlg, namun jika kalian lebih nyaman begini km slalu dukung, km yg menyayangi kalian slalu doakan kalian sukses karier, sukses dng karya2 seni dan percintaan kalian...

  55. author

    Ati April17 jam yang lalu

    Bang nggak ada vlog baru kah bang klu lg ngambekan jgn lama lama bang kalian berdua bagaikan candu bagi kami rakyat fifolover sehari saja tak ada khabar makan tak enak tidur tak nyenyak . Ayo bang semangaat lagi untuk memberi kebahagiaan untuk orang laiin

  56. author

    Maju Terus17 jam yang lalu

    bang adek lgi di pingit y....calon manten

  57. author

    aris wati17 jam yang lalu

    Ya Alloh ridhoi semua rencana fifo semoga cepat terkabul, emak berharap di tahun 2020 sudah ada fifo junior pasti lucu selucu papi maminya. kok jadi emak yg gak sabaran ya.

  58. author

    Mini Andriyani18 jam yang lalu

    serasi bngt si abng sm adik ya allah semoga sampai jannah abng bisa bimbng adik

  59. author

    Chacha Arum18 jam yang lalu

    Kami rindu kebersamaan kalian..abang n adek,,cepatlah berkumpul kembali dan segera lah bikin vlog berdua..

  60. author

    Mini Andriyani18 jam yang lalu

    bang fandri tuch slalu ngajrin dik fikoh lucu cranya hahahah

  61. author

    Sri Mulyana18 jam yang lalu

    Ko saya jadi kepikiran ya, ketika bang Fomal bilang klw saya ga jodoh sama adik Fikoh saya pun akan tetap berhubungan baik, kenapa tiba-tiba Abang ngomong seperti itu ya? padahal setahu saya bang Fomal paling ga suka ketika adik Fikoh dan bunda soibah bicara salah, waktu itu saya lihat flog abang waktu nganterin Fikoh of air di Bangka Belitung dan bunda soibah makan siang di apartemen Fikoh

  62. author

    Jalud Abqori19 jam yang lalu

    Mengulang-mengulang nonton vloq lama,karena tdk ada vloq baru

  63. author

    Cucu Rohayati19 jam yang lalu

    Kangen dengan flog2nya kebersamaan 3f ..

  64. author

    Teh Susan20 jam yang lalu

    terharu smga abang sm dek fikoh sllu bahagia,sehat dan sllu dalam lindungan Allah SWT Aamiin...cinta luaaarrrrr biasaaaaπŸ€—πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  65. author

    khodijah spd20 jam yang lalu

    paling romantis fiko sama fomal mudshan segera ke jenjang pelaminan kedus orang tua udah di restui cepet cepet hslalkan semoga selalu bahagia dslam rumah tangganya asmiin dasn karir nya saling mendukung.

  66. author

    Wati Tiwa20 jam yang lalu

    Aku buka vlog lama,rindu kalian

  67. author

    Dahlia Dahlia21 jam yang lalu

    Fikoh biar sakit.tetap ssenyyum,yaa cantik.

  68. author

    Mataram Wah21 jam yang lalu

    like coment and shere....semngt ksyg

  69. author

    Jalud Abqori23 jam yang lalu

    Kok belum ada vloq baru,,,?

  70. author

    Herlin Sybil23 jam yang lalu

    Lekong tobat

  71. author

    Uae Hmp23 jam yang lalu

    Asalm mualiku bng kapan gplod video lgh bng sama ade cantik kangen mau nongtona bng

  72. author

    Muhamad RijalHari Yang lalu

    Emng uda nikah ya

  73. author

    sum hernawatiHari Yang lalu

    Udah gak sabar ingin liat pasangan ini ke pelaminan emot love

  74. author

    Fais AliHari Yang lalu

    semoga formal n fiko cepat nikah karena pengen melihat kalian bahagia

  75. author

    andika sumarniHari Yang lalu

    Lah ...uda sudah resmi menikah ya....

  76. author

    Sarbaini SarbainiHari Yang lalu

    Aku suka pasangan ini perjalanan cinta nya ada kesamaan dgn perjln cinta saya dan suami sampai sekrang pun suami saya masih mau bantuin saya didapur mdhn2 bg fomal nanti juga msh seperti ini

  77. author

    hanna puputHari Yang lalu

    18-11-19 nonton vlog ini uda berulang kali karna ke kangenn yg belum terobati. Awalnya vlog ini bahagia,,tp akhirnya sedih jd para emak ikut sedih. Smoga secepatnya bisa lihat kalian nge vlog ber dua lagi. Bersatu dalam cinta. Doa terbaik buat hubungan FIFO

  78. author

    Imas MasrianahHari Yang lalu

    Yallah satukanlah mereka dlm ikatan suci Amiiiin

  79. author

    Imas MasrianahHari Yang lalu

    Yallah jaga dan lindungilah colon penganti ini jauhkan mereka dr orang2 yg mo mejolimi mrk Amiiiiin

  80. author

    Fano KancilHari Yang lalu

    Gk ada bosen" nya nonton video ini

  81. author

    mutiah salwaHari Yang lalu

    papi bilang istri ku alhamdulillah y allah smg jd suami yg bs ngelindungin istri & anak"nya aminnn

  82. author

    Parmi UdinHari Yang lalu

    Assalamualaikum sapa saya ibu parmi dari solo tlng Abang fomal setelah gagal nanti jagai fiko dengan baik ya semoga langgeng selamanya

  83. author

    Winda NingsihHari Yang lalu

    Hongkong hadir

  84. author

    Umy RirinHari Yang lalu

    Itu ma pass kp aku d banten khass mknan ea jga 😍😍

  85. author

    Hamdah LatulkhaHari Yang lalu

    Obat rindu sekali belum ada vlog baru

  86. author

    Yatman YatmanHari Yang lalu

    Kapan nge vlog lagi bang

  87. author

    Lina IinaHari Yang lalu

    Semoga abang dan adek sehat selalu, bersatu dalam cinta

  88. author

    Maju TerusHari Yang lalu

    Calon pengten permpuny di pingit mkaya g ikut pokoke brstu dlm cinta

  89. author

    Sarti FebiHari Yang lalu

    Selamat buat kak fikohfomal semoga bahagia selalu dan segera di ksih momongan..........,,,,,?

  90. author

    Dede IndraHari Yang lalu

    Kangen sma vlok abng...udh berapa hari ubek ubek IDreporter nyari vlok abng yg Bru..tp ga ad jg.. jadi BT..

  91. author

    Tri SusantiHari Yang lalu

    Bahagia selalu...

  92. author

    Yayah NurliyahHari Yang lalu

    Kuningan Hadir

  93. author

    Yayah NurliyahHari Yang lalu

    Sakit apa neng cantik ? Syafakillah smg cepet sembuh yaa

  94. author

    Siti KhotimahHari Yang lalu

    Kangen fifo makanya nonton lagi

  95. author

    hagshshsh vshsysywyaHari Yang lalu

    Vlog barunya mana Bang?? Udh kngen bgt pngen lht vlog Abng sm Adek lg

  96. author

    Nining AndriyaniHari Yang lalu

    Makan aja romantis..☺

  97. author

    Yati Suryani.Hari Yang lalu

    Bruntung lh fikoh dpt kn org lki yg baik dn fintar jahit..

  98. author

    Tri SusantiHari Yang lalu

    Semoga lancar sampai pernikahan. Langgeng sampai jannah..aamiin..aamiin

  99. author

    Uae HmpHari Yang lalu

    Asalm malukum kenph bng ga ada lgh video

  100. author

    Fera NatamahHari Yang lalu

    Sambil nunggu vlog yg br aku Msh bolak balik dengan vlog kalian,gak ngebosenin.... kangen keceriaan kebersamaan kaliaaan 3f sehat dan bahagia selalu disana Fifo dilancarkan menuju halal Bersatu dalam cinta dan do'a