VEVE ZULFIKAR
VEVE ZULFIKAR
VEVE ZULFIKAR

❤ Follow us On Instagram
instagram.com/veve_zulfikar
❤ Add Facebook Fanpage
Veve Zulfikar Real
Thanks for watching ❤

Veve Mohon Do'a RestuVeve Mohon Do'a Restu

Veve Mohon Do'a Restu

8 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    hallo pitri2 jam yang lalu

    Saya NU. Tpi sbelumnya gatau shalawat ini. Baru tau tdi dri ade saya yg msih paud😢

  2. author

    Defi Liya3 jam yang lalu

    Kak lagunya bagus jadinya di suskrep

  3. author

    Defi Liya3 jam yang lalu

    Kak kok bagus

  4. author

    Risna Ndhika8 jam yang lalu

    Memalukan

  5. author

    Yasin gandos11 jam yang lalu

    anak2 kecil disaya pada hafal sholawat terutama anak MI maarif... lop yu NU

  6. author

    Suratman Man12 jam yang lalu

    "Amiin"

  7. author

    ELOVE chanel16 jam yang lalu

    .sholeha.

  8. author

    A Shodiq20 jam yang lalu

    Dengerin sambil ngopi

  9. author

    niasholeh38 Muslih23 jam yang lalu

    Ihh lucuu.. Aku ketawa sendiri lihat ekspresi .nya

  10. author

    Exzan DerHari Yang lalu

    Kak Veve suaranya merdu sekali

  11. author

    Wulan DariHari Yang lalu

    Bagusnya Mbak Veve Sekarang Pacarnya Siapa🤔

  12. author

    Robi AhmadHari Yang lalu

    Masyaallah suara nya enak bgt😍😍hati langsung tenang denger nya😊😊

  13. author

    Mas AghoesHari Yang lalu

    Santri apaan klok kyak gitu gus,dulu kau mngajarkan kami tidak boleh pacaran nah skarang malah kamu sendiri yg gitu,apa gag malu sama sholawatnya sendiri

  14. author

    Den OnyHari Yang lalu

    Salam dari santri PAGAR NUSA...saya cinta NU beserta banom"nya.....🙏

  15. author

    Syahrial Putra2 hari yang lalu

    Wahai adik2 ku tolong tetap jaga moral kalian jgn terlalu dalam memasuki dunia hiburan tetap istiqomah.

  16. author

    Olyvia Ika2 hari yang lalu

    Kak bikin skincare rutin dong :)

  17. author

    Shima Dewi2 hari yang lalu

    Kak salam dari saya ,sklh di SMP ASA CENDEKIA

  18. author

    ammiyatul ifma hidayah2 hari yang lalu

    Cie cie

  19. author

    Admin Jakarta2 hari yang lalu

    Bukanya pesantren itu tempat untuk mendalami ilmu agama kenapa sepertinya mengurus duniawi

  20. author

    Deni Prasetya2 hari yang lalu

    Tinggalin 1 aje yg kek gini 🙏

  21. author

    rama shan2 hari yang lalu

    Mantep voc veve yg lain 🙋‍♂️🙋‍♂️

  22. author

    Tutik Mustiana Babon3 hari yang lalu

    boleh minta nomer wa nya gak

  23. author

    Tutik Mustiana Babon3 hari yang lalu

    hallo kakak veve ini aku yang foto sama kakak veve di bondowoso 2019 yang pakek baju fila dan jilbab hitam

  24. author

    ara gntg3 hari yang lalu

    Jdi bel di sekola w ampe apal 🙃

  25. author

    zaqia pesek3 hari yang lalu

    Contohnya tv sih

  26. author

    RRQ sasailla3 hari yang lalu

    Bagus kali suara nya kak☺

  27. author

    Zainal Arifin3 hari yang lalu

    Kediri hadirrr... Shollu 'alannabiii Muhammad..

  28. author

    Ida Juwanti3 hari yang lalu

    Barakallahhh veve

  29. author

    cholis slamet4 hari yang lalu

    Subhanallah...

  30. author

    kang wahyu4 hari yang lalu

    Peci nya tuh liatin zidatnya hehe

  31. author

    Baydi Bay4 hari yang lalu

    Siiiiaaaapppaaaaaa... kiitaaaaaaa ......

  32. author

    Fitri19 Def4 hari yang lalu

    subhanallah😍

  33. author

    Kimmy Gozan5 hari yang lalu

    Idola aing😍

  34. author

    Jurong Yishun5 hari yang lalu

    Kelihatan Gus Azmi malu2.

  35. author

    KANG SAS5 hari yang lalu

    Somoga Veve menjadi wanita Sholeha dan Smoga Apa yang dicita citakan Menjadi Nyata Adanya

  36. author

    piyek funk java5 hari yang lalu

    NU jos

  37. author

    Sri Ismiati5 hari yang lalu

    Subhanalloh... mantaaap

  38. author

    munx aja5 hari yang lalu

    Luar biasaaa...

  39. author

    Saiful Saiful6 hari yang lalu

    Toyyib toyyib....

  40. author

    RUDY HARTONO6 hari yang lalu

    Banser Lumajang memantau

  41. author

    shofi via6 hari yang lalu

    beginilah cara islam di nusantara membudayakan islam bukan budaya islam. ... kyak kadal gurun sebelah selalu kepanasan teruss

  42. author

    nugroho suryosutowijoyo6 hari yang lalu

    HAJAR KAUM HTI ...DAN INTOLERANSI...HAI ISMAIL HTI DENGARKAN...KAMI MENANTANG ANDA...

  43. author

    Al ahsanie tye6 hari yang lalu

    Merinding dengernya..

  44. author

    fadhol jalaluddin7 hari yang lalu

    Anak kecil masih bayi gitu kok dipanggil gus. Aduh kita memang negeri indonesia mayoritas muslim tapi minim pengetahuan tentang muslim

  45. author

    fadhol jalaluddin7 hari yang lalu

    Santri klo udah tau uang ya begini

  46. author

    fadhol jalaluddin7 hari yang lalu

    Langsung dirabi ae

  47. author

    A. Fitroni7 hari yang lalu

    yang merinding,,,,,like

  48. author

    Delia Yugi utami7 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  49. author

    surVive GIEZAG7 hari yang lalu

    Mantap keren 👍👍👍

  50. author

    yans sidik7 hari yang lalu

    Tiap denger sholawar ini entah knapa slalu meneteskan air mata dn bikin hati terenyuh

  51. author

    TV Viral7 hari yang lalu

    Nikah” Dekat” cewe bukan muhrim

  52. author

    TV Viral7 hari yang lalu

    Flm mu myesat kn

  53. author

    Uyah Pecin7 hari yang lalu

    Tolak film the santri

  54. author

    Paria Safi7 hari yang lalu

    ماشاءالله ماشاءالله

  55. author

    Inah Cilacap8 hari yang lalu

    Muka neng veve agak tembem

  56. author

    Fe awesome8 hari yang lalu

    @vevezulfikar kak kok lama lagu ini ga muncul2 nggeh

  57. author

    Budi Ikhwadinata8 hari yang lalu

    Paket komplit, bapak ganteng suara bagus,anak cantik suara merdu, subhanallah

  58. author

    Palupi Lupi8 hari yang lalu

    Veve ingat konser di ponpes Ngalah lapangan Yudharta

  59. author

    Dwi Cahyo8 hari yang lalu

    Kak winda suka sama kak Gus Azmi kan

  60. author

    Ardin crew8 hari yang lalu

    Dee Fifi 🤗

  61. author

    Endah Demak8 hari yang lalu

    good

  62. author

    Ariz Azmy9 hari yang lalu

    Malang hadir....

  63. author

    chanel fara9 hari yang lalu

    Wirda kecentilan....

  64. author

    Jay haha Card9 hari yang lalu

    males liatnya

  65. author

    Sarwono Yaswa9 hari yang lalu

    wow suaranya merdu yaa💕💕💕

  66. author

    Abdul Kharis9 hari yang lalu

    alhamdulillah,hati tentrem dan semangat utk bersama NU dlm manhaj perjuangannya.

  67. author

    Irfan yahya9 hari yang lalu

    saya sangat suka dengan lagu ini..dan optimis sy viralkan di seluruh dunia.bukan hnya di NKRI

  68. author

    masriah hj9 hari yang lalu

    nenangin hati banget💖💖 😊

  69. author

    Joko Suhendro10 hari yang lalu

    Suaranya bagus mba, sukses selalu ya

  70. author

    Silvya Mabroch10 hari yang lalu

    Veve,SMG you ttp jd org yg mndapt jlan yg terbaik nrut Allah SWT ...

  71. author

    Si Putri10 hari yang lalu

    gk pantes di tayangkan merusak generasi pesantren lainx.gk ada sejarahx santri bisa berkumpul memandang satu dgn lainx dgn laki"yg bukan muhrimx

  72. author

    Muhams Arfian AF10 hari yang lalu

    Assalamu alaikum Ust subhanallaoh semoga bermanfaat bagi kami semua aminnn Oya ust kalau boleh reques buatin tutorial cara melatih vokal suara dalam dan cara agar tidak pecah dan bersih Mungkin sekian terima kasih salam dari santri pejuang MADURA

  73. author

    Syaifudin Alxzr10 hari yang lalu

    Seharusnya di beri tempat yg pas untuk mereka, ber istirahat cek gak di delok arek cilik gak isin aa. Crew ee gak bondo...opo males. Iki mek saran santai ae woles ae Salam satu bangsa I N D O N E S I A

  74. author

    irfan to10 hari yang lalu

    Assalamualaikum IPNU & IPPNU se INDONESIA

  75. author

    Afis Lullah10 hari yang lalu

    Santri berkedok sholawat wkwk munafik

  76. author

    Multimedia multi10 hari yang lalu

    Masya Allah

  77. author

    Galang Adiwijaya10 hari yang lalu

    Film perusak moral dan aqidah....

  78. author

    Kayla dinda Ramadani10 hari yang lalu

    Kak boleh tanya

  79. author

    Cham Chumit10 hari yang lalu

    Rusak wes

  80. author

    candra Anton saputra10 hari yang lalu

    subanallah ✨

  81. author

    helin diana10 hari yang lalu

    kita sebagai masyarakat jangan pernah sesekali menghakimi orang lain, dari postingan film the santri kita harus bisa ambil positif dan buang yg negative dlm film tersebut. jangan terus terusan kita menghujat orang lain,ingat semua perkataan yg baik dan buruk akan kembali kepada diri kita sendiri.

  82. author

    yudi andriana10 hari yang lalu

    Semoga selalu dilindungin allah

  83. author

    Joko Purnomo11 hari yang lalu

    Kak veve nyanyi live

  84. author

    Mariatul Kiftiah11 hari yang lalu

    3:04 suka❤

  85. author

    Chiee Qii11 hari yang lalu

    Dulu sifat nya tidak seperti itu wkt blum terkenal, Tp sekarang sudah terkenal dan jadi pujaan kaum hawa beda, Ujian oh ujian begitu berat ya heheheheh,

  86. author

    Fairuz Diana11 hari yang lalu

    Ini film apa an sih ceritanya apa..??.

  87. author

    Hamdani putra Razali11 hari yang lalu

    Konyol

  88. author

    Zulfan Afiv11 hari yang lalu

    Ganti judul ajahhh filmnya, ganti DOSA ITU INDAHH

  89. author

    Husni Mubarok11 hari yang lalu

    Pacaran tidack perlu

  90. author

    Faisal Ihfanudin12 hari yang lalu

    THE GOBLOG

  91. author

    Kk Erdi12 hari yang lalu

    Semangat😍😍

  92. author

    Siti Nurannumieyllah Safrie12 hari yang lalu

    Panas juga ya melihat ulasan dari peminat azmi....tapi yg pasti manusia itu memang tidak sempurna...apa lagi dengan usia azmi yg masi muda...memang tak lepas dari membuat kesilapan...

  93. author

    Dika Wijayanti12 hari yang lalu

    Yq nyanyi cantik yg dengerin dpt pahala

  94. author

    Subhan Subhan12 hari yang lalu

    Santri kaya gini bikin rusak. Santri model dajjal

  95. author

    OTHMAN AWANG AHMAD12 hari yang lalu

    Assalamualaikum. Terbaik boss. I support this channel👍

  96. author

    Desy Darasetia12 hari yang lalu

    Menit 2.30 wahhh udh gakuat klo gni masa santri gni :((

  97. author

    gembel arabia12 hari yang lalu

    Parah

  98. author

    Fathur rahman12 hari yang lalu

    The destroyer lebih bagus judul nya daripada the santri aowkwkwkwk

  99. author

    Yusuf Ahmad Albarri12 hari yang lalu

    Assalamualaikum ,Tlng Sampai kan ke azmi bahwasanya jgn Jadi Orang Yg Munafik Sbgmna Dia Tlh Berkata Kami Santri Bukan Artis. Dan Saya Sebgai Santri Tdk Rela santri Disifatkan sprti film yg Antum Mainkan itu yg itu film sngt2 membuatAllah murka

  100. author

    Ahmad Fanani12 hari yang lalu

    Filmnnya ganti judulnya THE SURTI....karna ank santri gk ad yg pacaran/bersentuhn lawan jenis.ank santri itu fokus ngaji n baca kitab