CNN Indonesia
CNN Indonesia
CNN Indonesia

Di Titik Api Peristiwa. Kami ada semata karena kepekaan. Ketika sebuah peristiwa, sebuah perkara, layak untuk disampaikan, menarik, dan sebisa mungkin membuka wawasan. Ketika kegembiraan, tragedi, yang tersembunyi, dan yang terbuka perlu untuk diketahui.
CNN Indonesia TV
Jl. Kapten P. Tendean Kav 12-14 A
Jakarta 12790
CNNIndonesia.com
Transmedia Building - Lantai 3a
Jl. Kapt P Tendean Kav 12-14a
Jakarta Selatan 12790
Telp: (021) 79177000 (Hunting)

Mengenal Virus CoronaMengenal Virus Corona

Mengenal Virus Corona

2 hari yang lalu

Berwisata di Tanah RajaBerwisata di Tanah Raja

Berwisata di Tanah Raja

2 hari yang lalu

KPK Buru Harun MasikuKPK Buru Harun Masiku

KPK Buru Harun Masiku

3 hari yang lalu

Komentar
  1. author

    Patrick Star13 jam yang lalu

    Karma Aokwaokwaokwaokwaok

  2. author

    Holy Holidin13 jam yang lalu

    Ngeriiii

  3. author

    Say Yenz13 jam yang lalu

    Dikutuk Itu Sama Dukun Santet Indonesia Dari Sabang Sampai Merauke ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Œ

  4. author

    ARSAN INDRA KURNIAWAN13 jam yang lalu

    Apkh ini prank, apkh ini dibuat oleh manusia dgn tujuan trtentu dn pasti jd prtnyaan? krn cina negara yang Serba bisa.

  5. author

    Friska Merliana13 jam yang lalu

    Adain vaksin pencegahan virus corona supaya anak anak tidak terjangkit virus itu

  6. author

    Amiril M13 jam yang lalu

    China merupak negara penduduk terbanyak di dunia mencapai sampai dengan 1 Milyar lebih, bisa jadi ini adalah program pemerintah China yaitu mesin pembunuh massal untuk mengurangi populasi penduduk di China, namun dg cara yang halus

  7. author

    Aziz M13 jam yang lalu

    seenake jupuk natuna Langsung kenek azab

  8. author

    Ayu Jelita13 jam yang lalu

    Pengalihan isu...

  9. author

    Agro Muda Karya13 jam yang lalu

    Warga sipit kemungkinan akan dikucilkan dari negara-negara lain. Bahkan di deportasi.

  10. author

    Yani Sundari13 jam yang lalu

    Kasian karyawan nya gak pernah d gaji

  11. author

    aidaabubakar abu bakar13 jam yang lalu

    Ini semua kuasa allah. Subbahanallah๐Ÿ˜ฃ

  12. author

    agil putra13 jam yang lalu

    kebanyakan minum komik sama dextro ya gini hasilnya๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  13. author

    Francis of The Filth13 jam yang lalu

    Kurang kerjaan bgt sih ajg, bukannya memperbanyak reboisasi, daerah serapan air

  14. author

    putri syanilah13 jam yang lalu

    gua respect sama yg msh mau pke sarung.. yg make jilbab amit2 msh punya titid ko jilbaban ๐Ÿ‘Ž

  15. author

    Bee Bee13 jam yang lalu

    ank2 gni hrus nya di dkung, di viral kn spya dpt brkarir smpe internasional.

  16. author

    Erwan13 jam yang lalu

    Bangga saya nak sama km, koq skrg om jadi malu dada om koq sesak banget pingin nangis peluk km nak๐Ÿ˜ข

  17. author

    STJN13 jam yang lalu

    Mirip nama obat kuat soloco wkwkw

  18. author

    Echa Ali13 jam yang lalu

    29 tahun dulu saya didalam Hangar itu! Maju terus PTDI.๐Ÿ˜

  19. author

    Benny ayy13 jam yang lalu

    Aturannya jelas.. Kesadaran dan penegakan minim ๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ™ˆ

  20. author

    dar ganteng13 jam yang lalu

    kena azab sunatulloh pendukung anis

  21. author

    Bayu Anggoro13 jam yang lalu

    Si edi raharjo pendidikan akhir apa ya min ngomong blepotan bgt tolong di selidiki min thx.

  22. author

    Black Navy13 jam yang lalu

    Jangan menyalahkan yg bilang itu azab, memang ada benarnya.. Karena bagi orang yg "jahat" hal itu menjadi azab baginya, bagi orang baik yg terjangkit itu menjadi ujian baginya. Semoga semua yg terjangkit virus corona segera sembuh, agar penyebaran virus ini tidak semakin meluas. Berkomentarlah yg baik2 saja, karena do'a yg baik akan kembali ke kita menjadi hal2 yg baik begitu juga sebaliknya.

  23. author

    Nova Car Vlog13 jam yang lalu

    Penykit sekarang aneh2

  24. author

    Opo Wae13 jam yang lalu

    Emang kapalnya luffy versi nyata ini.. ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  25. author

    Ramadhani13 jam yang lalu

    Mahal ,susah dan hampir tidak ada barang yg namanya masker wajah,,dari hongkong melaporkan.

  26. author

    ben malam13 jam yang lalu

    sunda empire tami medok ๐Ÿคฃ

  27. author

    Hadi Picisan2713 jam yang lalu

    Flth earth hahha

  28. author

    Jules Verne13 jam yang lalu

    Manusia terbangsat tuh yang udah tau terindikasi tapi melarikan diri keluar negri karna nggk mau dikarantina... Alhasil nyebar ke beberapa negara...

  29. author

    dedy bhato13 jam yang lalu

    Yang dari PKS berwajah munafik dan berhati busuk. Saya yakin yang dari Gerindra pasti yang direstui Allah.

  30. author

    Aryo Pagak13 jam yang lalu

    Orangnya pada rakus apa aja di makan... Ga di bersihin dan di masak dulu...

  31. author

    udang galah13 jam yang lalu

    Doni versi lain dari ngabalin..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  32. author

    The Justice CYBER13 jam yang lalu

    Mensyukuri keadaan walaupun tergesa-gesa

  33. author

    Irwan EL14 jam yang lalu

    9:10 Ketawa khas Rocky gerung๐Ÿ˜„

  34. author

    MUHAMAD YASIN14 jam yang lalu

    Pendapat rakyat .Engga naik .ini BPJS. 100%. Otak pemerintah dimana ya lihat dong dilapangan .rakyat lagi susah.bila perlu kebutuhan bahan pokok jangan naik ..bpk presedent dipilih oleh rakyat .kalau rakyat lagi mengeluh susah untuk biaya hidup. Bpk tolong dibantu rakyat nya.

  35. author

    Yayu Tini14 jam yang lalu

    Horeee banjir kotanya bahagia warganya renang

  36. author

    subagio14 jam yang lalu

    sejarah yg tidak diceritakan di buku sekolah

  37. author

    WARTAS Yt14 jam yang lalu

    Ayo anterin ke rumah sakit jiwa...

  38. author

    Mbah Lemes14 jam yang lalu

    Dijamin enak soal nya duren alam alias duren hutan,bkn cangkokan

  39. author

    Danzeldy Official14 jam yang lalu

    Singapore kalah? Serius lu?

  40. author

    Nekatmen74714 jam yang lalu

    Starwars be like

  41. author

    Tita Nurhayati14 jam yang lalu

    WOALAH EDI EDIII -.

  42. author

    Mi Lo14 jam yang lalu

    Semoga diindonesia ngga ada yang kena,,..diluar negri udah banyak yang kena,,..amerika,, singapur,, Malaysia ada,, Australia,,. Britain,,..

  43. author

    Neza Octavia14 jam yang lalu

    Mengingat sudah pesatnya penularan virus corona ini di berbagai negara besar yg sudah tertular virus tersebut sebaiknya pemerintah menspot pengunjung caina atau imigrasi negara yg sudah terkena virus tersebut memang sudah da antisipasi tapi menurut sya itu tidak menjamin pencegahan masuknya virus ni ke indo smg sja virus ini tidak mencemari idonesiaku tercinta ini Aamiin

  44. author

    PES CM Gaming14 jam yang lalu

    Maling ikan kena virus

  45. author

    Wandhy14 jam yang lalu

    Virus Corona gk bakal bertahan lama ko soalnya made in china

  46. author

    budin bae14 jam yang lalu

    mie sedap buatan banyuasin sumsel

  47. author

    rumiyanto yanto14 jam yang lalu

    ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃtlg tangkap air nya๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃtampung se bnyk mgkn sisa buang ke dlm tanah

  48. author

    Anik Gendut14 jam yang lalu

    Aku dlu jg prnh lht gtu di surabaya..trs aku pindah krj di malang ktmu orang kya gtu lgi....e pas krj di hongkong pas duduk di taman jg lht gtu lgi nasip

  49. author

    Milan sugeha14 jam yang lalu

    Gimana caranya biar wan abut bisa diganti ya ? Saya uda gak kuat dgn sunatulah ini, setiap hujan datang, selalu deg2an dan kuatir, ini kota bakal hancur di tangan wan abut :(

  50. author

    nurdiansyah koswara14 jam yang lalu

    *tolong lepasin di gedung DPR/KPU............kasihan dia mungkin sudah lapar*

  51. author

    Dio Brando14 jam yang lalu

    ini Suite class ya, kalau sleeper ada di Double Deckker

  52. author

    Bunda SiKembar14 jam yang lalu

    Owh sy pikir keturunan ninggrat, tinggalnya di keraton megah, setidaknya warisan Kanjeng Prabu Siliwangi kan banyak, ternyata sama saja seperti orang kebanyakan. Halu aja Mas.

  53. author

    muhammad idrus14 jam yang lalu

    kepengen banget jd seperti TNI pasukan Garuda tu

  54. author

    Neng Dara14 jam yang lalu

    Kalo virus zombi kaya di film ada gk ya

  55. author

    irfantoni tanjung14 jam yang lalu

    PDIP perusak bangsa pelindung korupsi

  56. author

    in than14 jam yang lalu

    Ganyangka skluarga gue kena..

  57. author

    Neng Dara14 jam yang lalu

    Gk papa lah udah takdir untuk mengurangi populasi manusia

  58. author

    Andhea Gumira14 jam yang lalu

    Semua terjadi karena Allah mengkehendaki. Allah menguji kepada kita hal apapun, supaya kita lebih bersyukur kepada Allah.

  59. author

    Picce Raya14 jam yang lalu

    Ngabalin ini soo tau aja Bilang orang desa aja masih belum jelas

  60. author

    DHH is trying14 jam yang lalu

    0:23 baru inget CNN amrik sono pro-demokrat. Eh reporter CNN indo kena imbas deh hahaha. Semangat mas reporternya :')

  61. author

    Olive Via14 jam yang lalu

    Guben...nya mungkin tukang cukur.๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  62. author

    purnomo alfajri14 jam yang lalu

    Mantap KRI Usman dan Harun semoga nama anda berkibar di NKRI semoga jasatmu Syaid di Medan perang

  63. author

    ondy andra andra14 jam yang lalu

    Aneh ya bentuk tanahnya begitu

  64. author

    Hamsahasrin Hamdan14 jam yang lalu

    Akibat suka makan ular...

  65. author

    Agus Wiyana14 jam yang lalu

    Subhanaallah

  66. author

    Julia Dhanz14 jam yang lalu

    ga tau aturan udh slh ngotot lg

  67. author

    Dwiagung Dwi14 jam yang lalu

    O

  68. author

    sekilas kriminal14 jam yang lalu

    udah yang disana , disana aja dulu , menunggu steril

  69. author

    Anas Arifin14 jam yang lalu

    Singapore, thailand dan malaysia dah ada kes.. Lama atau sekejap, indonesia pasti kene juga.. Kita kn serumpun.. Hehe

  70. author

    risalah senja14 jam yang lalu

    Hanya 3 rumah sakit?

  71. author

    nurdiansyah koswara14 jam yang lalu

    *panggil panji petualang atau mas tyo survival beresssss..................*

  72. author

    Wildan Hp14 jam yang lalu

    Detroit is real life

  73. author

    Yoga Dwi Prastya14 jam yang lalu

    Jateng gayeng

  74. author

    Rahzel Rex Buana14 jam yang lalu

    Me:Star Wars logic

  75. author

    Muhdan Sani14 jam yang lalu

    Berita receh gak bermutu

  76. author

    mas Rony 9114 jam yang lalu

    Lagi lgi virus dari luar , tutup aja tuhh jlur tinogkok cina

  77. author

    Budi Saputra14 jam yang lalu

    Jaket nya keren bung rocky bukan hanya cerdas pashion nya simple tp adem dan enak di pandang

  78. author

    Plaza Group Studio14 jam yang lalu

    Itu alasan mengapa Allah mengharamkan binatang" seperti itu untuk d makan

  79. author

    chesar aprilliyanto14 jam yang lalu

    Alien : Saya akan menyerang bumi Sunda Empire : ๐Ÿ’ฃ

  80. author

    andri ansyah14 jam yang lalu

    Mamam tuh di dalam penjara .. burung lo nanti di kasih balsem sama napi lain .. haaaaa Hayo napi lain kasih pelajaran sama predator sexual ini

  81. author

    iseng iseng14 jam yang lalu

    Veteran kko ini baru TNI. SAYA BANGGA DENGAN KKO,

  82. author

    Daily Funny14 jam yang lalu

    otodidak memang super joss, tamparan keras buat mahasiswa lulusan ITB UGM UI, malu gk tuh?? kalah sama pria yg tidak lulus SD!! tidak perlu pendidikan tinggi, tdk prlu berapa banyak title gelar sarjana anda!!

  83. author

    Love animals14 jam yang lalu

    Nggak tau malu

  84. author

    Dwi Indah Lestari14 jam yang lalu

    Geblek banget sih orang yang komen Dukun indonesia bekerja lah apalah... WOOYYY INI NIH WABAH VIRUS, Bukan cuma china aja yg bisa kena, tapi negara kita juga Maka cukup berdoa aja yg baik-baik smoga kita dilindungi dari virus tsb

  85. author

    Sendy Setiawan14 jam yang lalu

    No Comment ๐Ÿคฃ

  86. author

    Maja Mandiri Utama14 jam yang lalu

    Penumpang pesawat apa karyawan Ap2

  87. author

    CM Haibat14 jam yang lalu

    Pada dasarnya orang china emang kebanyakan JOROK...!! iiwwwwwhh๐Ÿคฎ

  88. author

    Suhartoko Hartoko14 jam yang lalu

    2020 masih mengulang menonton ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  89. author

    Lya Apriany14 jam yang lalu

    Pertama alhamdulillah ๐Ÿคฒ

  90. author

    IbnuSkyy14 jam yang lalu

    *_ZOMBIE_*

  91. author

    kacamata IT14 jam yang lalu

    Di malay katanya sudah ad yg terjangkit

  92. author

    Lya Apriany14 jam yang lalu

    Ayo adekk kita colabs . Semangat adikk

  93. author

    Faisal adrn14 jam yang lalu

    Sumbernya mah dari makan makannan mereka yang paling ngejijin

  94. author

    viral. tv14 jam yang lalu

    Awalnya petinggi sunda empire Terakhir jabatannya TERSANGKA!!!

  95. author

    Eka Sary Hamid14 jam yang lalu

    Kasihan kami di bagian timur khususx NTT. Tenaga kesehatan bnar2 tdk diperhatikan. Tenaga kesehatan bnyak yg jd tenaga suka rela bertahun tahun trus baru diangkat jd tenaga harian lepas bru setahun lngsung diberhentikan. Tolong perhatikan tenaga keshatan di nagekeo ntt

  96. author

    ewink galawsky14 jam yang lalu

    Jangan lupa pake smadav

  97. author

    Aju Dan14 jam yang lalu

    Gmn,cctv dipsng dikntr kel,camat,kapolsek,kapolres.untk menekan tindak kejhtn keuangan (koruptor).kok gak ada respons blaz..

  98. author

    Firman Al fatih14 jam yang lalu

    Ini ujian dari Allah Subhana wataala ,, karna penderitaan saudara semusim kami uyghur., Doa mereka di kabulkan oleh Allah Subhana wataala.

  99. author

    MALAYC CNNL14 jam yang lalu

    Aneh ade 2 matahari(saya tak pernah tengok)

  100. author

    Ardi wibowo maulana14 jam yang lalu

    Exhibitionist.. orang ini tau kalo ngasih liat barangnya ya bikin orang takut atau kaget, tapi justru itu yang dia suka. liat reaksi mereka.. mental disorder ini, emang harus di tangkep karena kategorinya udah sexual assault, trus di rehab.