CNN Indonesia
CNN Indonesia
CNN Indonesia

Di Titik Api Peristiwa. Kami ada semata karena kepekaan. Ketika sebuah peristiwa, sebuah perkara, layak untuk disampaikan, menarik, dan sebisa mungkin membuka wawasan. Ketika kegembiraan, tragedi, yang tersembunyi, dan yang terbuka perlu untuk diketahui.
CNN Indonesia TV
Jl. Kapten P. Tendean Kav 12-14 A
Jakarta 12790
CNNIndonesia.com
Transmedia Building - Lantai 3a
Jl. Kapt P Tendean Kav 12-14a
Jakarta Selatan 12790
Telp: (021) 79177000 (Hunting)

Berwisata ke Kampung TuaBerwisata ke Kampung Tua

Berwisata ke Kampung Tua

2 hari yang lalu

Prabowo Bertemu Cak IminPrabowo Bertemu Cak Imin

Prabowo Bertemu Cak Imin

5 hari yang lalu

Komentar
  1. author

    indri yanto12 detik yang lalu

    Intinya dia(Garung) iri Lihat 2 orng Paling Top di Indonesia ini..(Jokowi-Prabowo) Dia sngat merasa Rugi klw Bangsa Ini Damai...

  2. author

    Jiang Rong42 detik yang lalu

    Saya gak pernah bisa lupa sama hakim yang vonis Ahok.

  3. author

    Akwari Financial2 menit yang lalu

    Saya setuju, KPK perlu di awasi karena ketua KPK yang baru dipilih dpr dan dari institusi polri, punya harta miliaran tidak tidak bisa di percaya

  4. author

    GlobaL dekoy2 menit yang lalu

    Kami orng paser baik2 ga prnah usik org ga prnh jual kebranian..itu lah sifat kmi yg sllu tkut dgn org...tpi apa bila kmi sudh skit htii mungkin dstu lah saat ny mmbela diri...mff bukn mmprovokator...tpi itu nyta sbnr nya kmi org2 klimntan CINTA DAMAI....

  5. author

    Wahyu Edi3 menit yang lalu

    Naik lagi ??? padahal 2019 aja banyak yg di gajih jauh di bawah ump

  6. author

    Martin Delington4 menit yang lalu

    Rektornya mah takut klo jabatan dicopot makanya dia nekan mahasiswa

  7. author

    Mazboz balung5 menit yang lalu

    Bagus pak ...bagus mantap itu..!! Yg memilihmu...biar ok Saya senang itu karena benar....harus punya label khalal itu Walau pon jualan gethuk harus ada label itu..muantapp hahahaha

  8. author

    Sultan Rahman5 menit yang lalu

    B.aji, dapur 12 mna suaranyaa 😎😎

  9. author

    Jiang Rong7 menit yang lalu

    " INGAT " pak hakim karma gak pernahati !!!

  10. author

    JokoLelono Samudro8 menit yang lalu

    Rocky terlihat jelas keinginan bikin gaduh terus ini negara dengan ucapan dan pikirannya yg liberal

  11. author

    Hendy Arsiadi8 menit yang lalu

    Jangan gaji buruh aja yang di naikin ,, tapi coba pikirkan kesejahteraan guru,, msh banyak guru honorer yg honornya msh di bawah UMR/UMP .

  12. author

    Hera Wati8 menit yang lalu

    Brarti obat ini yg membunuh ibu saya krn ibu sy kena kanker hati awalnya sakit maag akhirnya konsumsi ranitidin sampe ibu sy meninggal 2013....tega yaa de awal obat ini sdh dibolehkan knapa br skrg dinyatakan obat yg dpt menyebabkan kanker....jadi ini sbenarnya salah siapa?

  13. author

    Zul Nain958 menit yang lalu

    Kacau..

  14. author

    Nanang Arkoeb9 menit yang lalu

    dan tinggalah rocky gerung menangis gerung gerung

  15. author

    Den Bagoes9 menit yang lalu

    GERINDRA, DEMOKRAT DAN PAN....ada partai pendukung PRABOWO di Pilpres 2019 lawan JOKOWI dan setelah klh PILPRES harusnya mrk jd OPOSISI...JADI KALO MRK INGIN GABUNG JOKOWI TU ARTINYA PARTAI MRNCLA MRNCLE YG GA PY KOMITMEN BHK HRGADIRI...SEHINGGA MRK LBH HINA DRPD LONTE HY KRN JABATAN

  16. author

    Fiyali umagapi Yalhe10 menit yang lalu

    anggota baleg merdeka..

  17. author

    ameh m10 menit yang lalu

    15:30 arip puyono. Mantep

  18. author

    Cash Bee11 menit yang lalu

    Gila bener .

  19. author

    Oky Andri11 menit yang lalu

    Iblis ada lagi aja KELAKUANYA ,

  20. author

    happy putra pratama14 menit yang lalu

    Au ah terserah loe pada..kekuasaan jabatan ujian di dunia...

  21. author

    Michelle Faula14 menit yang lalu

    Kenapa di bebaskan?biarkan saja di penjara dulu biar jera.

  22. author

    reni mutiari14 menit yang lalu

    Ketika Manusia Pakai aturan sendiri Semau nya sendiri Gak mikir dulu Jadilah kek gini

  23. author

    John Pantau15 menit yang lalu

    Rocky gerung sebaiknya berguru kepada Sadhguru Jaggi Vasudev. "The nature of intellect is to dissect." Karena rocky gerung tidak mampu mengendalikan intelektualitas dirinya sendiri.

  24. author

    Deri Ramadhan15 menit yang lalu

    Kalau pungli bisa lapor 198 gak ya?

  25. author

    Ragha 74516 menit yang lalu

    Roki cemplungin aja buat makan piranha

  26. author

    Flosok16 menit yang lalu

    Bener kan.. Percuma

  27. author

    Febby Arlangga16 menit yang lalu

    RIP KPK ⚰️ Lo mamam tuh junjungan lo yg selalu lo bela, lo puja dan puji selevel dewa. Masih ada 5 tahun lg bong, saksikan terus aksi² memukau junjungan lo yg lainnya biar lo sadar krn fanatik cinta buta lo memuja itu orang shingga hancur negeri i.... Aahhh sudahlah terserah lo aee deh

  28. author

    Indah Sari17 menit yang lalu

    Sendai nya Ada Anak yang bisa banyak bahasa daerah

  29. author

    wahyu titian17 menit yang lalu

    CUMA ROCKY GERUNG YANG KECEWA, SIAPA YANG MENDUKUNG ROCKY YANG MANA DIA ADALAH ORANG YANG SOK PINTAR YANG SEBENTAR LAGI MENJADI ORANG PALING DUNGU DI INDONESIA

  30. author

    Irham kurniawan17 menit yang lalu

    Bocah2 giliran udh terciduk nangis sudah.... Pecundang

  31. author

    Anggi Bagus Saputra17 menit yang lalu

    Mantap Rocky

  32. author

    Ratih V R17 menit yang lalu

    πŸ˜‚

  33. author

    Olpok Ku17 menit yang lalu

    Akhir nya gaji naik lumayan buat balikin duit dana kampanye....

  34. author

    Yogi Damara17 menit yang lalu

    Kalau sudah tiada baru terasa,bahwa kehadirany nya sungguh berharga H.rhoma irama

  35. author

    Dian Ardiyanto17 menit yang lalu

    Smoean lucu pak rock.. klo g resah ngapain banyak ngomong, banyak bacot.. klo emg g resah kan tinggal diam aj.. klo loe bacot aj brarti loe yg ditinggalin temen2 loe.. trus loe ngrengek2.. lagian siapa jg yg bully loe.. GR banget loe..

  36. author

    Shandi kurniawan chanel18 menit yang lalu

    Kata kata inflasi yg ngo enak di dengar

  37. author

    Cicit Adam19 menit yang lalu

    Wkkkk itu bencong

  38. author

    Lily Salindry19 menit yang lalu

    Pak rocky sma pks jos gandos

  39. author

    Hidayanto Dzani20 menit yang lalu

    entah apa yang..

  40. author

    Budi Ginanjar20 menit yang lalu

    melian bae mobil atuh

  41. author

    Fatima 6220 menit yang lalu

    Negara demokrasi tp melarang demokrasi it sndri... Sama saja memerangi rakyat sendiri.

  42. author

    sumarno marno22 menit yang lalu

    Puyono bnyak alasan, RG membongkar akal bulus

  43. author

    Hery Wati22 menit yang lalu

    Roy suryo wes πŸ’ͺ sehat

  44. author

    Barijem Wongsolaksono22 menit yang lalu

    Heleh kok masih dimintain pendapat sih orang dungu tak manfaat.

  45. author

    Pop Pip23 menit yang lalu

    Bang Rocky ganti donk baju nya itu mulu

  46. author

    ntan fbrnn24 menit yang lalu

    Si erpan kedatangan orang baru di mars

  47. author

    Fatima 6224 menit yang lalu

    Otak isi ny SAMPAH

  48. author

    Supriyatno Yatno24 menit yang lalu

    Semua lini beraninya mengancam melulu...semua mau dibungkam.. Ini kan termasuk Radikal...

  49. author

    Fantastick 1225 menit yang lalu

    Siroky ini cara duduknya gak sopan.😞

  50. author

    Adrianto Shinomori26 menit yang lalu

    Ya Allah bakarlah mulut Ngabalin Muldoko Wiranto SBY Hendropriyono dng api yg super panas kelak

  51. author

    My English is Bad26 menit yang lalu

    Kok gua baru tau

  52. author

    Supriyono Ahmad27 menit yang lalu

    Tembak semua aja ,

  53. author

    Vsn Bdj27 menit yang lalu

    Klw bisa hapuskn saja gaya" alai ataupun banci di Indonesia merusak ahklak juga penerus bangsa..sebab agama Islam tidak membenarkan itu...jdilah takdir sbg laki" jug sebaliknya sebagai perempuan...

  54. author

    fahrelrohadi fahrelrohadi28 menit yang lalu

    Sapa yg Pernah Liat Kapal Kri Bima Suci dan pernah Masuk Aku Pernah Di batam Tempatnya batu amparπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ Bangga aku

  55. author

    Safri Sekedang28 menit yang lalu

    Setan apa yg merasuki mu...???

  56. author

    Reza Zone28 menit yang lalu

    Cuma dikasih senyum :)

  57. author

    Sisca Sri Rahayu28 menit yang lalu

    selamat para pejabat koruptor semakin jaya lah semakin tertindas lah rakyat miskin ini memang yg di tuju dr rejim ini

  58. author

    ArgaDwi P28 menit yang lalu

    Setuju bangetlah macetnya ngeselin

  59. author

    Edilardus Ompar28 menit yang lalu

    PRT kok kualitas pengetahuannya luar biasa. Mbak eni cocok jd calon anggota DPR - MPR RI. Tetap semanga berjuang ya mbak eni.

  60. author

    Sahabat Muslim Channel29 menit yang lalu

    Plonga Plongo Lagi

  61. author

    Intan Intan29 menit yang lalu

    Diundang rocky mah sama aja ngundang iblis gk akan nyambung ke positif alias dungu.

  62. author

    Asrock Warship29 menit yang lalu

    Yah kan kalo Muslim emang harus bersetifikat Halal jadi ya mau gak mau... Lagian aneh negeri mayoritas Muslim tapi banyak yg tidak bersetifikat Halal, n street food aja kagak Ada sertifikatnya... huuft

  63. author

    zakky zahan29 menit yang lalu

    Baca judulnya "larangan shalat" Reaksi pertama gw: wagila masa shalat dilarang Pas baca pengumumannya Yah, shalatnya kagak dilarang bambang.. cuman gak boleh shalat jum'at di musholla itu aja.. ya shalat jumat di masjid lah gak susah kok cari masjid di indonesia... gampang kepancing ni kalo soal beginian... Itu di pengumuman jelas tertulis kalo cuma shalat jumat aja yg gak boleh di situ.. tapi akun instagram yg posting tu foto malah kompor bilang kalo shalat fardhu juga dilarang.. trus buat apa dibangun tu musholla bambaaaang? Pinter dikit napa bikin hoax tuh..

  64. author

    Mahfud Official29 menit yang lalu

    Sayang penguasa yg punya dana lebih2 tidak sepemikiran dgn mbah sadiman. semangat terus mbah sadiman mugi2 tansah di paringi kesehatan, jembar umure, di paringi rejeki sing katah, lan mugi2 wonten penerus mbah sadiman, Aamiin Ya Robbal Aalamiin

  65. author

    Pop Pip29 menit yang lalu

    Keren Rocky Gerung

  66. author

    ameh m29 menit yang lalu

    Roky.. ini cara pikirnya seperti anak sD πŸ’‹πŸ‘„πŸ‘„πŸ‘„πŸ‘„πŸ‘„ TURAH

  67. author

    Imam SN29 menit yang lalu

    Ternyata oh ternyata..hanya jatah sebuah jabatan.

  68. author

    Hey Its wawan29 menit yang lalu

    Stay safe merapi

  69. author

    Anton Leonhart30 menit yang lalu

    disumatra buanyakk tolong basmi

  70. author

    Agus Sugus32 menit yang lalu

    Si rocky gerung mrs paling pintar itu sdh jelas sifat yahudi,tapi knp banyak muslim yg mengikutinya,cobs introspeksi lbh dlm.

  71. author

    arjun 7432 menit yang lalu

    Arip terlalu jujur πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  72. author

    8u74kn9 8ukukn932 menit yang lalu

    Sekalipun kamu tak beragama, kaum suci tidak mempermasalahkan itu, yang penting gak dukung Jokowi, kamu akan di undang ke Masjid

  73. author

    Alimin Alfatih33 menit yang lalu

    Itulah manusia2 utusan dakzal

  74. author

    anwar sadat33 menit yang lalu

    Politikus indonesia pelacur semua

  75. author

    Lyand Dodo34 menit yang lalu

    presiden planga plongo..muka tebal..modal muka ramah doang..

  76. author

    Agus Sugus34 menit yang lalu

    Rocky gerung,cerdas otak dungu,spt diksatakan irma suryani,manusia super sombong dgn keilmuannya,padahal msh banyak orang yg lebih cerdas drpd si roket bego.

  77. author

    Freedom Of Speech34 menit yang lalu

    GERINDRA NGEMIS NAJIS

  78. author

    Avi Fuad34 menit yang lalu

    jaman pak SBY oposisinya PDI mana ada mikirin kepentingan rakyat ada juga focus menjatuhkaan hehe

  79. author

    RX- Robo35 menit yang lalu

    dpet dari daging sapi g ya?

  80. author

    Jetro35 menit yang lalu

    Ibu Pertiwi menjerit, meraung, meronta meminta tolong sedang diperkosa puluhan pengkhianat bangsa (yg ngaku anak bangsa malah memperkosa ibunya pertiwinya sendiri). Welcome to the days end of Indonesia. I hope I'm wrong.

  81. author

    Freedom Of Speech35 menit yang lalu

    GERINDRA NGEMIS NAJIS

  82. author

    Freedom Of Speech35 menit yang lalu

    GERINDRA NGEMIS NAJIS

  83. author

    Freedom Of Speech35 menit yang lalu

    GERINDRA NGEMIS NAJIS

  84. author

    No Name Girl35 menit yang lalu

    Eh mau nanya serius dong. Pemerintah digaji darimana yah? Apakah pajak termasuk uang untuk menggaji mereka?

  85. author

    Freedom Of Speech35 menit yang lalu

    GERINDRA NGEMIS NAJIS

  86. author

    Feda Atmaja35 menit yang lalu

    Orang yg jauh lebih kaya dari syahrini itu gak bakal nyinyirin syahrini. Kebalikannya, yg nyinyir itu BIASANYA dari golongan ekonomi rendah. Bahkan rendahan. Biasanya begitu.

  87. author

    Freedom Of Speech35 menit yang lalu

    GERINDRA NGEMIS NAJIS

  88. author

    Haris Mahadi37 menit yang lalu

    Arit poyono kayak doyok dan kadir jadi mentri pelawak 🀣🀣

  89. author

    No Name Girl37 menit yang lalu

    Saya cuma mau bilang "WOW Ternyata Presiden dan pemerintahan saya.. ohhh iya iyaa paham dari mimik wajahnya πŸ˜—". Semoga Allah memberikan jalan terbaik untuk kita semua :) Sedih euy

  90. author

    Agus Sugus38 menit yang lalu

    Rocky gerung sinting,budiman sujatmiko cerdas.

  91. author

    OZY official39 menit yang lalu

    tampa roky pendapat gua rakyat miskin gk pernah didengerin negara sekarang ada roky yg selalu menyentil negara gk suka roky gpp biar gua sendiri yg jadi pengagumnya

  92. author

    Azzam Falah40 menit yang lalu

    Pak ,,jangan kayak gx ada solusi lain aja ..klo emang itu motor ada surat2 ditunggu jangan asal bawa ,,malah kayak DEBCO aja

  93. author

    YPL Yang Penting Lucu41 menit yang lalu

    itu mah pungli yg di halalkan..

  94. author

    Yusril Ihza Mahendra44 menit yang lalu

    Dulu sejalan, kini belok kanan.

  95. author

    hyira cilukbaa45 menit yang lalu

    2009 nginjak kota batam dan sampai ahkirnya aku nyrah di 2018 karna gak kuat dah terlalu bayak kenangan pahit manis dibatam .....dan skrang pindah kebali

  96. author

    Vanol Renaldi45 menit yang lalu

    Siapa yg bayangin klo seandainya kularga kita yg udah meninggal kisahnya sama seperti sunarto . Pasti seneng banget nangis sjud syukur 😊 like

  97. author

    Mustakim Lana45 menit yang lalu

    Mau kartu kredit mau kartu debit.....kalau ga bijak mending makan nasi kecap

  98. author

    fiecu acu46 menit yang lalu

    wah ini laki rajin sekali...

  99. author

    Suharnoko Susenaan46 menit yang lalu

    Menarik, AP narasinya gensh gak kayak yll.

  100. author

    ŘħΓͺΕ‘Γ€ ÃŇŽŐ47 menit yang lalu

    Sudah tau tak ada pola koq nyinyir..ini ini sesat pikir pilpres bukan perang jdi lawan saay kontestasi setelah ada hasil sudah tdk ada lagi musuh...jgn stempel lawan dan musuh terus di simpan teramat brrat resikonya