jurnalrisa
jurnalrisa
jurnalrisa

RISADIMASTA - LAGU HUJANRISADIMASTA - LAGU HUJAN

RISADIMASTA - LAGU HUJAN

2 bulan yang lalu

JURNALRISA X DUNIA MANJIJURNALRISA X DUNIA MANJI

JURNALRISA X DUNIA MANJI

7 bulan yang lalu

JURNAL ASIHJURNAL ASIH

JURNAL ASIH

Tahun Yang lalu

DOA KAMI UNTUK RIANADOA KAMI UNTUK RIANA

DOA KAMI UNTUK RIANA

Tahun Yang lalu

JURNAL MADDAHJURNAL MADDAH

JURNAL MADDAH

Tahun Yang lalu

Komentar
  1. author

    Doni Putra PratamaHari Yang lalu

    Kalo mau muncul hantunya langsung maximal 2 orang, 1orang wanita 1 orang laki2 tapi jagan yg pemberani tapi yg penakut, team lain monitor dari jauh, kalo rame kek gini sih mereka cman lihat kalian aja mbak risa, di ketawain sama mereka mau ketemu kami atau ngajak tauran gtu, kata hantu di sebelah saya mbak risa 😂😂😂😂😂😂

  2. author

    Nunung NurainiHari Yang lalu

    Pas iko dmrahin a angga sama teh risa lupa mnit kbrapa pas bilang Maneh sih sambil jambak ada penampakan kunti dibelakang iko😲 apa ada yg sama

  3. author

    R Zan SkyHari Yang lalu

    make this life more meaningful not just a treasure that is worthy but someone's pride is a diamond

  4. author

    R Zan SkyHari Yang lalu

    make this life more meaningful not just a treasure that is worthy but someone's pride is a diamond

  5. author

    Sah DeviHari Yang lalu

    Teh risaaaa please ajak KEANU nyari huntu tehh.. pasti bakal meledaaaak pisaaan tehh🙋🏻‍♀️😂😂 langsung tranding 1 mereun😂

  6. author

    m.farhan nur ihsanHari Yang lalu

    menit 1:48 ada yg ketawa?

  7. author

    Alfinmey NatasyaHari Yang lalu

    Aku liat liat kang iko manis juga ya wkw

  8. author

    mila kumilaHari Yang lalu

    Pengen ketemu a angga masa 😐

  9. author

    Agustian AndriantoHari Yang lalu

    Selamat atas kelahiran putra pertama teh risa.....namanya bagus 👍👍👍👍 anaking raga

  10. author

    Adellia CandraHari Yang lalu

    Saya baru onton ini 2020

  11. author

    Yurike FreshciliaHari Yang lalu

    Ngebayangin collab sama keanyagl terus disuruh uji nyali, apa ya kata2 terbaru keanu? Wkwk

  12. author

    AvedroidHari Yang lalu

    i like jurnalrisa & KTJ. Ada yg bisa ksh tau kenapa mereka belum juga collab? Kalau tidak salah jurnalrisa pernah adain polling,mau collab dgn siapa.. dikomen plg banyak KTJ.

  13. author

    Raptrzy _Hari Yang lalu

    Kakang:’basah tapi becek’ Kunaon siii anjr Mksd Ny gimana basah tp becek?😑🤣

  14. author

    Tya DurahimHari Yang lalu

    Pengen dong kapan" mnguak cerita noni noni belanda lgiT_T, lgi kngenn nihh sma pter cs juga @junalrisa

  15. author

    aisyah dzualimHari Yang lalu

    itu di belakang rumah mertua wisata curug batu templek..

  16. author

    Nafadilah SekarHari Yang lalu

    Duh aa niko minta aku ditemenin itu:)

  17. author

    Tya DurahimHari Yang lalu

    Pengen dongg kpan" menguak crita tentang noni noni belanda lagi, yg kyk awal" postingn, kangenT_T,

  18. author

    Fitrianyy xcsHari Yang lalu

    collab sama keanugl dong pak rt tolong up

  19. author

    menurutku oktv2019Hari Yang lalu

    Jelas bgt ketawa ampe kaget dimenit ± 4:45 , auto jeda dan cari tau di kolom komen , katanya anak aa angga or indy tp gatau ah kaget tau

  20. author

    YNYHari Yang lalu

    Aku ora ngerti Bahasa pas percakapan dengan Jin, Untung wae ono Suttibel

  21. author

    Yudi IsmailHari Yang lalu

    Dman ini lokasinya ya

  22. author

    Putri AinnurHari Yang lalu

    Ya Allah romantisnya A Iko Ama ka Indy:/

  23. author

    lita DwiHari Yang lalu

    Jurnalrisa udh keren banget, tapi tinggal d tambahin microfon dong buat personilnya biar kalo s huntu yg ngomong nya haharewosan kedenger jangan sampe kita pas nnton d puter2 biar kedenger si huntu ngomong apa🙏👻

  24. author

    Nina YulianaHari Yang lalu

    Siapa yg nntn di tahun 2020 gra" liat cuplikan eps 42 ini?👍

  25. author

    salma datuHari Yang lalu

    Nonton utk kesekian kalix, lht tim jurnalrisa yg msh unyu2... kangen BTS donk kak

  26. author

    Vicky PratamaHari Yang lalu

    Sikat gigi Dengan kodomo

  27. author

    Annisa putriHari Yang lalu

    HAII JURNALRISA PLISSS BANGET DONG KALO BISA KE APARTEMENNYA " RITA NURMALIZA" ITU NAMA IDreporterNYA JUGA dia sering bgt dia ganggu dan dia katanya udh sempet minta tolong atau DM jurnalrisa tapi blm dibales. Buat kalian yang baca guys tolong di UP biar hisa ke apartemennya ka rita. Thankyou

  28. author

    Febyanti 01Hari Yang lalu

    Nicko uji nyali kasian bener , ga di temenin mamat , mamat shombong amat hahaaa

  29. author

    kenzo al ghazaliHari Yang lalu

    Kangkang

  30. author

    Ricky WahyudiHari Yang lalu

    teh risa ke PT. Sariwangi dong yg ada di cicadas gunung putri Bogor di depan PT mercedes benz Pabrik itu udah lama kosong

  31. author

    Vidyatul KhababaHari Yang lalu

    Mengapa hantu Belanda ini selalu mengikuti Risa Saraswati dari tidur malam mengapa

  32. author

    Vidyatul KhababaHari Yang lalu

    Sosok hantu Belanda itu slalu mengikuti Risa terus dari tidur

  33. author

    Vidyatul KhababaHari Yang lalu

    Castil castil itu paling tertua yang ada di negara London. dan ada sosoknya banyak nggak sedikit memang Risa jalan jalannya sangat asyik dan seru

  34. author

    Vidyatul KhababaHari Yang lalu

    Di London banyak sejarah sejarahnya yang dapat di jadikan sebagai tempat berwisatawan

  35. author

    Vidyatul KhababaHari Yang lalu

    Wow jurnalrisa lagi jalan jalan ke London bersama pater cs

  36. author

    Rian DoyHari Yang lalu

    Kok rame rame.. kesurupan nya kaya edittan

  37. author

    Asnawati witasHari Yang lalu

    Yaallah aku banget itu erep erep. Kayak menjawab keresahan aku bgt beberapa bulan terakhir sampe kaya yg sempet mau nge dm aa angga cuma kaya gaenak gitu. Bahkan aku sering erep erep mimpi di dalem mimpi dan sering bgt erep erep gitu loh terakhir erep erep minggu minggu ini, kadang kaya abis nonton film setan pun suka erep erep atau bahkan kalo tidur suka ngantuk bgt lupa baca doa tuh suka erep erep bahkan dalam 1 malam bisa 2 sampe 3 kali ereperep kaya yg cape bgt deh pokoknya. pengen bgt nanya kalo sering gitu gmna aa angga cara ngilanginnya gmna? Berdampak buat kedepannya gak sih? Biasanya aku erep erep cuma ngeliat wujudnya di depan aku aja gitu cuma emg susah bgt bangun sampe harus di baca bacain dulu dan niat yg bener bener kuat biar bangun gitu.

  38. author

    Zahira iraHari Yang lalu

    collab sma ibu Ningsih tinampi atu teh

  39. author

    Sani SusantiHari Yang lalu

    Ternyata hantuu juga Bisa Takut Sesama hantuu, Bisa usil, baru tau ternyata kaya DUNIA Manusia juga yaa

  40. author

    Mulyati RitoHari Yang lalu

    Ko gak ada teh risa

  41. author

    Novita AfrilianiHari Yang lalu

    Lagu Jawanya biasa aja, tapi beda cerita pas Teh Risa yang nyanyiin. Muihihi.

  42. author

    Gacha_ DellHari Yang lalu

    ka risa bikin konten sama Peter cs lagi dong ka:(((( Plisssssssss:((((((

  43. author

    Novita AfrilianiHari Yang lalu

    Gara-gara video Teh Risa yang satu ini, aku teh sampai nanya sama temen aku (hampir posting status whatsapp, malah) Haha. Tentang mereka yang tak terlihat apa memang benar adanya, dan kenapa dibanyak kasus mereka menghampiri dan meminta tolong?

  44. author

    Novita AfrilianiHari Yang lalu

    Ih aku teh fokus sama bangkunya. Takut tiba-tiba muncul makhluk astralnya.

  45. author

    Novita AfrilianiHari Yang lalu

    Applause for the reason!!! Muehehe.

  46. author

    Pcy OshHari Yang lalu

    PENGEN LAKI KAYA NICKO AMPUN DAH HUMOR IYA CARE IYA MANIS BGT PERLAKUANNYA IH MONANGESSS

  47. author

    Hanif BudiartiHari Yang lalu

    iko ga usah sok takut deh wkwk

  48. author

    liyer channelHari Yang lalu

    Pengen liat dong ka dimasta jadi mediator

  49. author

    asu kabehHari Yang lalu

    Ka risa buat q&a dong sama sepuh-sepuh nya jurnalrisa.

  50. author

    Ranti Puspa dewiHari Yang lalu

    Teh kenal pak ade

  51. author

    Moy KemoyHari Yang lalu

    Kren intronya

  52. author

    Lia Sangapta GintingHari Yang lalu

    Aku nonton ini karna udah dri gunung kunci:(

  53. author

    Queen XGurlzHari Yang lalu

    Bayangin ku nonton tegang nih, eh iklannya pasta gigi kodomo. Pen kesel atuh😫

  54. author

    Sellin PutriiiLHari Yang lalu

    A niko, 사랑해💜💜💜

  55. author

    Mega Syabil38Hari Yang lalu

    Lagi nunggu collab tim jurnalrisa dan tim DMS lagi nih,,,pasti mantap

  56. author

    Shyva AzhariHari Yang lalu

    Sedih deh liat yg di tolong sama a angga:(

  57. author

    Jasmine RadixtieHari Yang lalu

    MasyaAllah TabarakAllah kakang

  58. author

    tkavq alanoHari Yang lalu

    kakang nih sukanya bilang gini "gak gimana gimana yah ..." 😂😂

  59. author

    Afrina Fahira11Hari Yang lalu

    30.56 ada telapak tangan di blkng pala indy

  60. author

    Fia BayuHari Yang lalu

    Kak coba dong tim jurnalisa dateng ke bojonegoro.. Di sini ada rumah sakit umum yg udh gk kepake.. Dulu sempet heboh gara" ada ibu" hamil yg melahirkan di sana sedangkan rumah sakit itu udh gk di pake tp setelah sadar trnyata ari" anaknya hilang

  61. author

    Alexandra GiselaHari Yang lalu

    Suaranya nangisnya kedengeran jelas bgt yawla :)

  62. author

    Indra PurwantoHari Yang lalu

    Yg nonton tahun 2019,2020,2k19,2k20 komennya pada kaya gitu semua -_-

  63. author

    Annisa CendikiaHari Yang lalu

    Baru pertama kali liat orang uji nyali sombong😂

  64. author

    Lila ArianaHari Yang lalu

    InsyaAllah bakal setia sama jurnalrisa

  65. author

    Adsya AchaHari Yang lalu

    Semoga jurnalrisa colab sama joekal.

  66. author

    amshelHari Yang lalu

    NIPU ANDA

  67. author

    Iqbal IrsaniHari Yang lalu

    Kalo kakang ngomong ko Gua yang deg degan ya takut salah 🤣🤣🤣

  68. author

    Maya NitaHari Yang lalu

    Jurnal Risa vs keanuagl

  69. author

    Dicky pratama HarahapHari Yang lalu

    Kak undang @keanuagl dong , pasti seru tuh

  70. author

    Mira cherryHari Yang lalu

    Jaman dimana Indy masih natural banget...

  71. author

    Mira cherryHari Yang lalu

    Kangen teh risa jdi mediator..

  72. author

    Tuty KittyHari Yang lalu

    Aries ngelawak terus muka ny ,gk ada takut2 ny

  73. author

    Azkia RahayuHari Yang lalu

    Karisa apakah masih ada buku ivanna digramedia?

  74. author

    Indri UsergalaxyHari Yang lalu

    Kayaknya gaji kakang harus naek nihhhh hhe

  75. author

    Ri RHari Yang lalu

    Cuma Pa Angga yang bisa ngobrol2 santai ama mr poci 😁

  76. author

    dian silalahiHari Yang lalu

    Koq ketawa terus yaaaaa

  77. author

    NoV Phone Service SolutionHari Yang lalu

    hantu teruss???

  78. author

    Salsabila CacaHari Yang lalu

    49:13 kok kyk ada yg ketawa? atau ak salah denger:/

  79. author

    Unicorn TechnoHari Yang lalu

    Apa cuman gue yg denger suara anak anak lagi maen aeer :( hmmm

  80. author

    Icha MaudyHari Yang lalu

    Ke rumah petilasan Mama weli dong

  81. author

    Anisa AndriHari Yang lalu

    Ka daerah GARUT atuh tehrisa 🤗

  82. author

    Talitha RianiHari Yang lalu

    buccin gang bengeut si bude:v

  83. author

    Talitha RianiHari Yang lalu

    buccin gang bengeut si bude:v

  84. author

    Nadiva SuweleHari Yang lalu

    tbh, lebih suka intro yg lama dripda skrg, gatau juga kenapa si, kayak lebih berasa serem yg dulu, is it just me? but still, suka bnget sama jurnal smngatt terus bikin konten yakk🤗🤗🤗

  85. author

    Ariqah DyahHari Yang lalu

    Oohh a nicko udh ada pacarr :v

  86. author

    Wulan PuspaHari Yang lalu

    Dimana yaa ini penasaran

  87. author

    Deden RamdaniHari Yang lalu

    Shelter tempat dugem kan yaa yg d bandung

  88. author

    John WickHari Yang lalu

    serem yaa setiap pohon ada 👻

  89. author

    Ika WitantriHari Yang lalu

    Iklannya lebih banyak dari biasanya dan gak bisa diskip wkwkwk

  90. author

    Neska raniah pHari Yang lalu

    gue nonton inipake airpond kaya ada yang ngomong anjrit di kuping

  91. author

    Tripple ComboHari Yang lalu

    Kak collab sama frislli herlind dongk kak

  92. author

    Kai kimHari Yang lalu

    Kyk dgr suara org ketawa di menit awal

  93. author

    WINDYHari Yang lalu

    Maraton nonton eps jurnalisa yang dulu dulu disiang hari wkwkwk

  94. author

    thyaHari Yang lalu

    Gue malah baru nontonn 😂😂

  95. author

    MartinstwnHari Yang lalu

    Atau ga mah tangga seribu

  96. author

    MartinstwnHari Yang lalu

    Nahhh kan aku udah saranin ke batu templek,, coba ke bukitunggul min, tp di gunung sih ituuu tp mencekam kalo malem mah

  97. author

    Yulin HakoHari Yang lalu

    Misteri kota wentira dong, istana jin paling bsar di Indonesia.

  98. author

    Sumiati HasnaHari Yang lalu

    Padahal lokasinya dekat dengan daerahku..tapi belum pernah kesana...ternyata banyak huntuna...

  99. author

    Mira AmyzalHari Yang lalu

    Gangster nya mamat modol..dia halau pocong tu dari kakang 😂 salam fans dari malaysia mbak risa dan keluarga 🥰

  100. author

    Fahmi AzisHari Yang lalu

    Anjing iklannya panjang bener