lifestyleOne
lifestyleOne
lifestyleOne

Hallo sobat lifestyle!
Obrolan seputar gaya hidup nggak pernah ada habisnya! Selalu seru, selalu ada aja topik unik yang asyik dibahas. Ada soal fashion, kecantikan/make up, dan kesehatan!
Kalau kamu lagi cari info, tips, dan trik apa aja seputar hidup sehat, di sinilah tempatnya. Zaman sekarang, justru gaya hidup sehat jadi tren milenial yang asyik, lho. Nggak pake mahal, asal tahu ilmunya.
Nah, makanya sini deh. Kita kasih tau gimana caranya!

Komentar
  1. author

    M.Pascal Diamelo15 menit yang lalu

    Ebola : im the deadly virus wuahahaha Corona : really ?

  2. author

    mast bagust2 jam yang lalu

    Ki ngomong opo to?

  3. author

    bryansa tv3 jam yang lalu

    DENGUE dibaca = DENYU Bukan dengge.....

  4. author

    Lahendra Eka3 jam yang lalu

    Mentolo menistrasi host cwe e

  5. author

    Rubiah Rubiah4 jam yang lalu

    X

  6. author

    Rubiah Rubiah4 jam yang lalu

    Gg

  7. author

    Alosius Tarigan4 jam yang lalu

    Setia sama invader 4x

  8. author

    Diet Santuy4 jam yang lalu

    Pria-pria semangat sekali komennya 🤣

  9. author

    シュート゠マクマホンAgung4 jam yang lalu

    Pedas bermanfaat jika tak melebihi batas toleransi lambung kita

  10. author

    roy cool5 jam yang lalu

    Unfaedah

  11. author

    Darsono Taripah5 jam yang lalu

    Itu mah gampang di gal pake cabe merah yg agak gede yan ya tpi sebelum di masukan k vagina cabe ya di keprek dulu baru masukan k vagina ya pasti cepet keluwar kejuh.ya matep

  12. author

    Song Oppa5 jam yang lalu

    Kalau berhubungan saat menstruasi berbahaya ga dok?

  13. author

    Wetu Wula5 jam yang lalu

    Apakah anda pikir yg nonton ini hanya orang dewasa?

  14. author

    kang yadi5 jam yang lalu

    Dok kenapa penis saya makin mengecil

  15. author

    Northern Line5 jam yang lalu

    Malam dok mau tanya, kalau sering masturbasi itu mempengaruhi ukuran alat kelamin pria ga? jadi makin pendek

  16. author

    Abdullah Firdaus6 jam yang lalu

    Josss

  17. author

    Yayang Sunarya6 jam yang lalu

    Kurang menarik

  18. author

    indra kurniawan6 jam yang lalu

    bandingin kok metode penyeduhan beda,kl v60 ya v60 smua. biar tau beda nya

  19. author

    Radiah Muhammad6 jam yang lalu

    Makasi dokter ku

  20. author

    Sidi Budiono1238 jam yang lalu

    Di jawa talok

  21. author

    Daniel Tirta8 jam yang lalu

    Smok fetch mana suaranya

  22. author

    RiickXen Chnl8 jam yang lalu

    Vape bisa bikin paru2 basah gak si? Pengalaman gw ini, Mod Gw yg udh ga di pake slama 3 tahunan, pas gw buka rda nya si kawat dan kapas sisa nya masi basah, gw kaget anjay 3 tahun masi basah, di paru2 gmn dong?

  23. author

    Irma Suryani9 jam yang lalu

    Klo di tmbhin gula aren boleh nggak kan katanya gule merah lebih baik,,trus pake gula stevia boleh nggak dok.? Lemak nya pake fibercream boleh jg nggak, dri semua yg sy sebut kan itu rekom pengganti mknn sehat yg ada di pasar2 betul apa tidak dok.???

  24. author

    Satria Bajahitam9 jam yang lalu

    Maaf dok sy itu kesemutan nya aneh yg kesemutanya di pusat kemaluan? Kalo naik motor 15 km pasti kesemutan di pusat kemaluan. G mn solusinya dok

  25. author

    etth daahh9 jam yang lalu

    Bodo amat...

  26. author

    kang santri santri indonesia9 jam yang lalu

    Dokter sy banyak kutuk sy slalu sakit dok klw mau duduk / berdiri dan klw bangun tidur sakit banget sakit dan kaku" gt dokyg sy tnyakn sy harus gmn dgn harus di apakn mohon di bls dok sakit lutut sy udah hampir 2 THN GK sembuh" udah berobat jg Uda minum obat tp nyatanya ttp aja dok

  27. author

    Adey Yamaulana10 jam yang lalu

    Dok kalo pake jaket biasa yg dapat menyerap keringat gimana dok boleh ap tidak

  28. author

    Andrew Purba10 jam yang lalu

    Grimm pod angkat tangan

  29. author

    mama arka10 jam yang lalu

    Cari beauty vlogger laen napa dah.

  30. author

    Shinta Kesuma10 jam yang lalu

    Asalamaualaikum dok... Perkenal kan saya dewi umur hampir 45 .bb 48 tinggi 155. Saya tanya ini lutut saya sakit apa lagi habis duduk atau bangun tidur sakit... Pernah gak bisa jalan. Solusi nya gimana... Dan pantangan makan apa yg gak boleh di makan... Mohon penjelasan nya makasi maaf.

  31. author

    Omae Wa Mo Shindeiru10 jam yang lalu

    Aegis legend like nya manaaaaaa!!!!

  32. author

    Ahmad ubaidillah10 jam yang lalu

    Menurut gw satu2 nya yg bikin orang sakit karna vape dari sipemakai nya itu sendiri, misal user nya jorok males bersihin rda/coil/catridge, males cek batre dan ruang lingkup yg gak bersih. semahal apapun vape nya sebagus apapun rda nya kalo user nya jorok dan gak bersih tetep kena sakit2 juga, contoh si a punya hex*hm rda hak* v*na ditaro asal di daskbor motor trs kena macet dijalan debu yg masuk lewat rda dan lembab kena kapas yg dibasahi liquid bikin debu menyarang dan menimbulkan ada nya kuman dgn enteng nya langsung diisap. Jadi jika ngevape sebaik nya rajin2 bersih2 mod dan rda nya jgn males ganti kapas dan coil karna user nya sendiri yg kena akibat nya jika jorok dlm pemakaian nya.

  33. author

    Daniel Christy10 jam yang lalu

    Jjr hostnya super norak dan kampungan

  34. author

    Tri Nur huda11 jam yang lalu

    Apakah bau sampah menyebabkan sakit tenggorokan dok

  35. author

    Yzzy Here11 jam yang lalu

    Ini beauty vlogger tp gak tau harus pake lip scrub atau lip serum dulu? Adohhh mending abel cantika atau tasya farasya deh kalo mau cari orang 😭😭

  36. author

    Ben Athalia11 jam yang lalu

    Belum nyoba tp udah blg milkscrubnya “kurang gitu” dan bandingin sm produk lain pdhl dia cuma amboksing dan nyoba tekstur. LOL smh. Elsheskin you better mad

  37. author

    Ben Athalia11 jam yang lalu

    WKWK mau nguji transferproof atau engga malah di-elap dong bibirnya. Haduuuu tvone I thought you’re better than this

  38. author

    Ririn Anggriyani12 jam yang lalu

    Saya penderita vertigo berat Minggu depan harus ke dr spesialis saraf Tolong doakan semoga gada apa*

  39. author

    Sri Mulyati12 jam yang lalu

    dokter sya mh tangan sampe leher rasa pegal periih bangettt apa itu asam urattt

  40. author

    Zacky Aidil12 jam yang lalu

    Ada bapau

  41. author

    Sidi Budiono12313 jam yang lalu

    Saya tiap hari konsumsi cabe 10 butir lada 20 biji aman" aja

  42. author

    Doctor Herbal14 jam yang lalu

    untuk gerd bisa konsumsi air rebusan temu lawak

  43. author

    Amir Wahyudi15 jam yang lalu

    Hexohmv3 mana ni suaranyaaaa

  44. author

    Sapta Yoga15 jam yang lalu

    Aegis boost manaaaa???????

  45. author

    Annisa Triyani15 jam yang lalu

    mbak ini siapa sih? pertimbangannya apa ya bisa jadi presenter beauty-beautyan gini😩

  46. author

    Lutfiyah Ningsi15 jam yang lalu

    Dok Kalo hepatitis A terus dibiarkan apa bisa ke hepatitis B?

  47. author

    Atien Ana Tazyah15 jam yang lalu

    Mw tidur 1 siung bawang putih enk d badan

  48. author

    jimmy park16 jam yang lalu

    👍👍👍

  49. author

    Didah Solihah17 jam yang lalu

    Cowok mah gth suka lupaan da hehehe

  50. author

    Tung At.18 jam yang lalu

    Fatwa haram vape. Wkwkwkkwk ngakak di berita.

  51. author

    bocah tegal20 jam yang lalu

    Minyak zaitun memang kurang baik jika dipanaskan.zaitun lebih baik diminum langsung atau dicampur salad dsbginya.

  52. author

    Gunawani Idris22 jam yang lalu

    Dokter saya mau tanya apakah makan petai aman untuk penderita asam lambung?

  53. author

    Thomy Tarumaselly23 jam yang lalu

    Selamat pagi Dok, mau nanya apakah kacang hijau bisa menyembuhkan asam lambung dan maag?

  54. author

    Lolo amin23 jam yang lalu

    Minyak kelapa emang bagus

  55. author

    Fauzi Al iksanHari Yang lalu

    Ngumpulin orang*yang pake druga foxy:(

  56. author

    ALECIA MFHari Yang lalu

    Gua paling eneg sama orang² kalo ada uang vape itu berasa sperti risih or ttup mlut lah, tapi giliran asap rokok, mreka malah biasa aja

  57. author

    Vionita SariHari Yang lalu

    Badannya kurus matanya kuning dan perutnya membengkak disertai mual dan dan bab

  58. author

    Vionita SariHari Yang lalu

    Kaka ku meninggal hepatitis c

  59. author

    Didin DamhoediHari Yang lalu

    Ada yg pakek rincoe Manto pro ga

  60. author

    Dian HidayatHari Yang lalu

    pod aegis boost hadir

  61. author

    Muse MustajabHari Yang lalu

    Ayam broiler di suntik hormon biar cepat besar,kanapa sebab agar terjaganya kbutuhan pangan,krna bnyaknya penduduk yang mau di kasi makan,dan efeknya ituu,bnyak konsumen yng sya dengar dari tetangga sya,gejala awalnya kaya ada timbul benjolan di tubuh,mungkin itu efek obatnya,ini bukan sya yng ngomong tpi hasil diskusi dan beberapa pertemuan yng di ceritakan sodara sya di hotel mkassar,dan juga sya pernah mndengar ceramah ustaz jerry d greey(muallaf asal amerika yang skrng tinggal di indo)bisa di lihat videonya termasuk MSG,dan ayam broiler di suntik agak peranan dagingnya menjadi besarr,maag bukan maksud menjatuhkan prodak tpi pnyimpngan ini harus di ketahui,sebisa mungkin bukan melarang tpi mengurangi efek konsumsinya🙏

  62. author

    Veno 123Hari Yang lalu

    Sehari mknnya 1 atau 2 buah saja ya.. Ya ampun, sy sehari mkn bisa 1 kg sampe 3 kg..bisa jadi efek nefatif gk ya?

  63. author

    Nadia Permata SariHari Yang lalu

    Saran ya admin : audio narasumbernya jg dikasih mic baar jelas ga ketiban presenter ngomong. Terus gantian ngomongnya, seru sih kyk lagi ngerumpi tp jadi tiban2 an suaranya

  64. author

    itwan budionoHari Yang lalu

    Di bawian jawa timur banyak bak daun sersak..blh d minum 1 hari berapa bak..

  65. author

    jugger Free FireHari Yang lalu

    Buat klean yg nanya corona mana? Ini diupload tahun brp santoso bambang

  66. author

    Hotli SiboroHari Yang lalu

    Dok mau tanya,saya tiap malam kl tidur gak pernah pakai bantal,justru yg saya kasih bantal adalah kaki. Dengan asumsi agar kaki saya rileks kr seharian beraktivitas. Pertanyaannya: Apakah salah kl tidur tdk pakai bantal? Apakah salah kl kaki yg dikasih bantal? Saya sudah sangat lama tidur tdk pernah pakai bantal,mohon penjelasannya, terimakasih

  67. author

    Mawar MawarHari Yang lalu

    Pgen bajuu nyaa,,brpa sih harga kardigan nya,,Lucu

  68. author

    Ellendya RahmaHari Yang lalu

    Pod lebih wenakk.

  69. author

    Rudi PardedeHari Yang lalu

    Aku udah terbukti.. klostrol turun dengan buah ini

  70. author

    Rolis Ma'arufHari Yang lalu

    Buat gatal2 dan sudah menghitam bisa gak

  71. author

    itwan budionoHari Yang lalu

    Maaf bak mau tany klu direbus sampai berpa hari blh diminum..apkah blh d minum smpai 2 hari bak.obat yg tdi sprti kunyit jahe dan serai...

  72. author

    Aku masih banyak dosaHari Yang lalu

    Intan 😍😍😍

  73. author

    Kirei junHari Yang lalu

    Orang Jepang mandi malam semua

  74. author

    iman midlansHari Yang lalu

    Kok gak ada corona 😂

  75. author

    ESS ChannelHari Yang lalu

    obat kimia, dan yg alami itu lebih aman. nabi menyuruh obatilah dirimu dengan obat yg alami yg ada disekitarmu dan berdoa kpda Allah memohon kesembuhan. bukan dengan obat kimia yang dalam jangka lama malah merusak kesehatan.

  76. author

    NoobAsliEnakHari Yang lalu

    Vinci x like sub juga😂😂

  77. author

    love song SongHari Yang lalu

    Virus mematikan mah bukan info sehat... Info mati... 😁 becanda

  78. author

    Muhammad MadiHari Yang lalu

    Ez

  79. author

    BUDI TANHari Yang lalu

    Kata bokap gw vape itu panasin dan ngisep besi

  80. author

    Bola NET1Hari Yang lalu

    Aku sering kebiduran kalo ngantuk

  81. author

    Zunakuy uhuy uhuy Juna 030303Hari Yang lalu

    Kesini gara2 ada bapak😂

  82. author

    Arkan PutraHari Yang lalu

    Absen Aegis Boots😂😂

  83. author

    Yantoga SuareZHari Yang lalu

    sekarang saya komsumsi dengan cara dijus dengan buah2an yang penting jangan berlebihan mengkomsumsinya

  84. author

    ruhul amin2 hari yang lalu

    Doktor cari sensasi biasa bro

  85. author

    Dexsa Pratama2 hari yang lalu

    Pengen coba

  86. author

    Devastator2 hari yang lalu

    Coba narasumber nya cari dokter yg ga ngevape, atau kalau bisa yg benci Vape biar kritis komentar nya

  87. author

    indri hapsari2 hari yang lalu

    Pake lip care products di tangan coba ;( Itu bukan lipstik yg kita cukup liat Lo Swatch di tangan karena pengen tau shadenya Maemunah ;( Ngeselin

  88. author

    indri hapsari2 hari yang lalu

    Enggak banget deh ;( Kenapa nggak pake beauty vlogger beneran aja sih ;(

  89. author

    faridacinta Cinta2 hari yang lalu

    Kalau6 aku sih. Di. Lalab terus itu Bawang

  90. author

    愛RikYz2 hari yang lalu

    Gua di izinin ngevape gara video ini

  91. author

    bujang inam2 hari yang lalu

    Helloo

  92. author

    Yaya Ariel2 hari yang lalu

    Kesni karna liat boneka gajah dr kain sumba.. Kerren.. I love sumba

  93. author

    Badru Salam2 hari yang lalu

    Trimaksih infonya

  94. author

    Minami Chan2 hari yang lalu

    Judul vlog nya benar2 jujur yah.. Benar2 bongkar lemari.. Kirain sambil ngobrol dan nengok baby kiano , ternyata cm kepo sm isi lemarinya.. Nanya2 baby kiano cm basa basi.. Selewat.. Lebih tertarik sm isi lemarinya.. Kocak sii.. Cm ga betah aja ntn nya..

  95. author

    Husni Mubarok2 hari yang lalu

    Perut kembung hampir 4 tahun dan muntah2 ini penyakit apa?

  96. author

    Aditya SKA2 hari yang lalu

    Bodo amat lah. G takut mati gua. Gue rindu m tuhan yang udah kasih rizki gua dari lahir hingga sekarang

  97. author

    Bambang Sulaksono2 hari yang lalu

    Dokter pada video sebrnarnya seorang dokter peneliti atau seorang dokter praktek? Blm dijelaskan ttg beliau ini.

  98. author

    ai diana2 hari yang lalu

    please dong tvone, nyari beauty vlogger yg lebih mumpuni...

  99. author

    vee sharonlee2 hari yang lalu

    Berutung ya kamu dede kiano.. Dri dlam rahim tuhan suda beri kmu rezeki yng bnyak.. Semoga membesar dengan baik.. Dan makin bertam rezekinyh.. GBU dede kiano.

  100. author

    Sano Oktoviyana2 hari yang lalu

    Makin banyak pengetahuan , thanks