Tribun Timur
Tribun Timur
Tribun Timur

Channel resmi yang dikelola newsroom Tribun Timur. Kami menyajikan video berita terbaik dari newsroom Tribun Timur, jaringan Tribunnews Group dan Kompas TV.

Komentar
  1. author

    anis Rum46 detik yang lalu

    Sumpah ngakak

  2. author

    Budiman Narthy9 menit yang lalu

    Netizennya semua anjing

  3. author

    Aldhy Renaldhy29 menit yang lalu

    daerah mana

  4. author

    Rain Brian57 menit yang lalu

    Karena kamu golongan FPI Dan kamu mendapat uang dari merka yg di danai oleh para politik busuk dan radikal.. Kampanye anda di setiap mesdjid hanya untuk menjelkan pak JoKOWI dan umat Kristen.. Cara berbicara aja sdh seperti syetan ..tetapi berlagak suci,.. Aneh bin ajaib... Agama ini ..paling rusak di dunia.. Pembuat keonaran Pembuat teroris

  5. author

    Roby AnggaraJam Yang lalu

    Di kasih permen Bangga . ISLAM tuh Bela agama allah yg di fitnah !!

  6. author

    Bunda ItaJam Yang lalu

    Astaghfirullahal'adzim...kasihan org tuamu nak,,mereka dg susah payah mencari uang & merawatmu,,supaya km menjadi anak yg berguna,,tp sebaliknya km sia2kan...sadar & bertaubatlah nak.

  7. author

    Nita AliJam Yang lalu

    Mantap Pak

  8. author

    syarip HidayatullahJam Yang lalu

    fRee Papua merdeka salam dari Malaysia Indon negara miskin

  9. author

    Nurdin Muhamad topJam Yang lalu

    Semua sopir truk di indonesia wajib harus punya senpi, jangan takut, bantai semua sampah atau babi seperti ini,

  10. author

    Zaenal AbidinJam Yang lalu

    Gua manggil polisi ga pernh namnya pak manggil bang aje ,, kalo dia ngmng kmu ngmng yg sopan.. ? Lah gua ngmmg biasa dibilnvg ga sopan aneh

  11. author

    Nurdin Muhamad topJam Yang lalu

    Mantul, ini nama nya baru supir, maju terus bantai preman, tembakin aja biar pada mampus

  12. author

    Ilyas Qadafi2 jam yang lalu

    Banser, kami tunggu aksi NYATA kalian di Papua utk menjaga NKRI.

  13. author

    RayhanGaming 1552 jam yang lalu

    Geli gw liatnya,malu2in org indonesia aja lo pic ah,kl pun iya itu rambut Nabi Muhammad Saw ko di bawa ke Cafe apa ga ada tempat lain ngaco ente pic

  14. author

    mondez sukadana2 jam yang lalu

    Mulutmu harimaumu... Mau gmn lagi nasi sudah menjadi bubur... tetep semangat

  15. author

    sihombing romauli5292 jam yang lalu

    Cocoknya ditabok mulut istrinya ini.

  16. author

    Arlank Mangassai2 jam yang lalu

    Pemuda pansila cuman carinuang rokok itu

  17. author

    INS Wonderful2 jam yang lalu

    BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM.. RIDHO ALLAH SWT ADALAH RIDHONYA KEDUA ORANG TUA..!! ANAK DISEKOLAHIN SUPAYA KELAK DAPAT BERGUNA BAGI NUSA DAN BANGSA, ITULAH KEBAHAGIA'AN KEDUA ORANG TUA..!! MEMILIKI ANAK YG DISEKOLAHIN DGN HARAPAN DAPAT MEMBANGGAKAN KEDUA ORANG TUA & KELG. SUATU HARI NANTI..!! PELAJAR SEHARUSNYA FOKUS SAJA DGN BELAJAR, HINGGA CERDAS..!! GAK USAH NEKO-NEKO...!! YG RUGI TUH SI PELAJARNYA SENDIRI, PLUS KEDUA ORANG TUA DAN KELG. BESARNYA..!!

  18. author

    dhent sanjaya3 jam yang lalu

    Haus penis kayanya dia itu

  19. author

    Ramdhan Yasir3 jam yang lalu

    MASUK NI LAGU ROMA IRAMA.TABIR KEPALSUAN๐Ÿ‘

  20. author

    Ncex Art3 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-k6tMBykswiw.html kita harus tau ini

  21. author

    Arex Astro3 jam yang lalu

    Wkwkkwk bojonegoro itu,,, wkwk

  22. author

    Eki Ferandiko3 jam yang lalu

    Sesama umat muslim bertengkar yang disalahkan kafir, entah apa yang merasuki engkau....hingga kau tega memfitnah kafir.intinya introspeksi diri ajalah lihat negara timur tengah selalu peperangan jadi kalau iman kalian kuat tidak akan ada namanya perang.

  23. author

    Kacrot Kelowor3 jam yang lalu

    Pake sarung n koko dong pak kiai

  24. author

    wong deso3 jam yang lalu

    Istri bangkeee

  25. author

    Eki Ferandiko3 jam yang lalu

    Saya suka dengar ceramah UAS tapi tidak setuju dengan FPI.

  26. author

    raden ronggolawe4 jam yang lalu

    SEMARANG tolak keras FPI ... Andaikan kanjeng nabi muhammad masih hidup ormasmu itu yang bakal dibinasakan Sendiri oleh beliau junjunganku

  27. author

    Arif Hossain4 jam yang lalu

    MAMPUS KAU NJING???๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ฅ

  28. author

    Arif Hossain4 jam yang lalu

    ANJING DIKASIH TULANG JADI,,,,,, MENGGIGIT, RABIES, GILA, MATI, MAMPUS.๐Ÿ’€๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘พ๐Ÿ‘ฟ

  29. author

    Awan putih4 jam yang lalu

    Go go Liverpool ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  30. author

    Edi Romeo S4 jam yang lalu

    Bagaimana bisa si opick mencuri rambut Rosulullah.? Bagai bisa itu amanah.? siapalah si opick.? Ratusan ulama besar terlahir di sepenjuruh dunia yg kaliber internasional tak perna ngaku bawah rambut Rosulullah,, video ini hnya bohong belaka...

  31. author

    Herman Shuandy4 jam yang lalu

    Pas pluit di tiup serang ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  32. author

    Tata Juharta4 jam yang lalu

    Tiket ny jgn mahal2 pak Agar semua lapisan masyarakat bisa menikmati karya anak bangsa

  33. author

    Tina Jessica Ryfaa4 jam yang lalu

    Terlalu tinggi omongan km tante, bknnya ksh contoh moral yg baik tuk anakmu mlh km ajari dgn omongan sumbar km....Astaghfirullah ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  34. author

    Neyab Saka4 jam yang lalu

    Lantik Capres yg menang dihati Rakyat bpk2 MPR

  35. author

    LMH Han4 jam yang lalu

    inilah manusia manusia radikal

  36. author

    Umak Umik4 jam yang lalu

    Lambat laun semua adegan di sinetron akan jadi kenyataan

  37. author

    Raden Wisnubroto5 jam yang lalu

    Presiden ingin membuat sejarah bangsa ini lebih baik lagi.

  38. author

    Ika Nurika5 jam yang lalu

    Gagal nyobain yg baru...๐Ÿ˜‚

  39. author

    Anggreawan Zoko5 jam yang lalu

    Anjing berani main keroyok,

  40. author

    Alia Adriana5 jam yang lalu

    Harus nya Pak Prabowo menang, gara2 di doakan oleh Ustad ni jadi Kalah deh

  41. author

    Nilam Supriyanto5 jam yang lalu

    Mana telanjangnya on...oon...

  42. author

    kakak kakak5 jam yang lalu

    Kelompok ohax

  43. author

    Fitri Yah5 jam yang lalu

    Kalaupun maju juga gak bakal menang,wkwkwk Krn dia cuma percaya sm bisikan setan yg bisikin 5x Wowo bkl jd presiden 2019-2024๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,ternyata bisikanya tdk terbukti๐Ÿ˜

  44. author

    ZackNailMar5 jam yang lalu

    PNS....gaji gede kerjaan cm ky gt

  45. author

    Judy Zacharia5 jam yang lalu

    BERITA KADALUWARSA !!! Barang " BASI " Sudah KAGAK LAKU ...SEKARANG "Cewe nya" juga Sudah " MULAI TUA " ENAAKAN lihat BINTANG2 MUDA yg "SEGER2 " ABG ...FRESH ...Lagi drpd ...LIHAT yg MUlai " REDUP " MEMBOSANKAN ... kaliih ???

  46. author

    Apa Jare5 jam yang lalu

    Kbarnya tuh udah ktgkep blum yg berbadan kekar pnasaran sy dgn mukanya

  47. author

    DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO5 jam yang lalu

    Orang tua jooooos

  48. author

    Marsuki 463N5 jam yang lalu

    Klau prabwo gabung.. sama dgn.. menghilangkn semngt rakyat#prabowo

  49. author

    Takhul Bari5 jam yang lalu

    Wah..sumpah kalo saya d posisi abang yg rekam lngsung tk tabrakin tuh sampah2 masyarakat

  50. author

    Sam Doang6 jam yang lalu

    Aparat jadi keparat

  51. author

    Lee Setiajaya6 jam yang lalu

    Sekali sekali mbok ya malak di gedung dpr mpr jangan sopir mulu yg di palak udh gaji di injek sama bos msh aj kalian palak mikir dkit napa mereka punya keluarga yg nungguin hsl kerja bapaknya meskipun cuma ckp beli beras sekilo sama mie instan

  52. author

    Lm Hadif6 jam yang lalu

    Duhhh memalukn ada2 aj d negra +62

  53. author

    Wimz Swimz6 jam yang lalu

    Si emak harus ganti tuh palang kereta api

  54. author

    Pribadi Aja6 jam yang lalu

    Pendemo yy modalnya takbir sok tau tainya onta. Mudah 2 an hr ini apa yy terjadi terjadilah. Atas kehendak ALLAH SWT. wasalam.

  55. author

    Pribadi Aja6 jam yang lalu

    Bagi yy radikal pendemo sikat habis sy setuju kpn lg kalo bukan skg ini lah pendemo gurun onta .

  56. author

    Erlangga Langga6 jam yang lalu

    Knpa gk di lempar taex sj ke congornya?

  57. author

    Debora Sitorus6 jam yang lalu

    Ini baru sinetron realita ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  58. author

    Nourma Geni6 jam yang lalu

    Tenggelamkan, ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

  59. author

    Maulano Farosh6 jam yang lalu

    Wrga malang g bkal diem klu it mhsiswa bkin onar lg. Warga Pndatang k papua d bantai msh untung lo d malang g d bntai. Sok2an macem2 d pulau jawa.

  60. author

    Mukhlis Muh6 jam yang lalu

    Makkassar tauwa

  61. author

    Rizkiaty Ary6 jam yang lalu

    Tagisan palsuh kpok ibu si suka nyiyir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  62. author

    Aremanita6 jam yang lalu

    Bapaknya keren

  63. author

    Tony Hartono6 jam yang lalu

    Klo sudah begini SiAPA YANG SALAH ...?

  64. author

    Uciha Itachi Itachi6 jam yang lalu

    Yg diem +62 normal

  65. author

    Iskandar j7 jam yang lalu

    Aduuuuh kaciiiian mami ku nangis,jngn takut mami ku kubantu doa smoga mami ku yng cuuaaaantic betah di penjara.

  66. author

    Mila Galaxi7 jam yang lalu

    Kami bangga terhadap mu pak Prabowo. Salam hormat kami..yg setia mudahan Allah SWT memilih mu..Aamiin

  67. author

    teguh aji7 jam yang lalu

    Organisasi bajingan .tulisan rak bajingan rasah ragu ragu(Gus Dur)

  68. author

    Fc king Sg7 jam yang lalu

    SI JOWO GAYA DODO CENGAR CENGIR DASAR NDSEO TELE TELE KAYAK KOKI DI DAPUR KOTOR. BERISIK CENGAR CENGIR TAPI MASAK MAKANAN GAK ENAK DAN LAMA... BANGSA(T) DODO APA INI.... ORANG PAPUA SUDAH JERAT JERIT ARTINYA JERAT JERIT HIDUP MATI GUOOBLOKK

  69. author

    Sul Sul7 jam yang lalu

    Ewako jeneponto ....parambuna kangre dinginga..

  70. author

    Reza Fredian7 jam yang lalu

    Kampret pasti senang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  71. author

    yati suyati7 jam yang lalu

    itil

  72. author

    Osman Jailani7 jam yang lalu

    Itulah karma akibat membakar bendera Malaysia. Bagaimana rasanya rakyat sendiri yang bakar bendera Indonesia?

  73. author

    Arrival Santonius7 jam yang lalu

    ๐Ÿšง๐Ÿšงorder, soldiers have snap silent fast. 0. oscar code sign:๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ป๐Ÿ‡ฎ ice cube ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿšง๐Ÿšจโš“๐Ÿšงopen sign my "bros"๐Ÿ›ฃ๐Ÿšงโš“๐Ÿšจ๐Ÿšง

  74. author

    Rain Bow7 jam yang lalu

    Lol. Tidak payah la malukan diri sendiri.. sedar diri dunia nak kiamat..bertudung tapi cakap tak senonoh.. Aku rasa banyak lagi cara lain yang lebih berkesan dan berfaedah.. Kalau sekolah masih menolak walaupun anak anda bisa lolos dalam semua kelayakan cari sekolah lain.. Itu bukan penghujungnya.. Aduii semakin banyak manusia bodoh di dunia ini.. Cakap sebelum berfikir.

  75. author

    Hendri Ipm7 jam yang lalu

    harus ditangkap.penjarakan.

  76. author

    Arrival Santonius7 jam yang lalu

    ๐Ÿšง๐Ÿ’ฃfor my best pal$; sihombing, hendraโšฐ๏ธ๐Ÿšง๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‘„๐Ÿ‘…๐Ÿ‘„papua๐Ÿ‘„๐Ÿ‘…๐Ÿ‘„๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡บ๐Ÿšงโšฐ๏ธ๐Ÿ’ฃfor my best pals; sihombing, hendra๐Ÿšง smart dumbs ass.

  77. author

    Nur Kholil7 jam yang lalu

    ini lonte teriak minta di ewe tp baru sodok memeknya udah mewek. sy sih maunya sodok mulutnya. soalnya memeknya sudah busuk

  78. author

    Malang 647 jam yang lalu

    Penjilat banteng...kamu anak cucu komunis yg buat kerusuhan th 98,,,dan p.prabowo yg kamu fitnah....! Rakyat pd cerdas siapa kamu sebenarnya....!

  79. author

    G Pranata7 jam yang lalu

    tembak bae biyar nangis

  80. author

    Aris Ati aziz7 jam yang lalu

    2019 aku msih lihat...dasar pelakor

  81. author

    Fitri tryah7 jam yang lalu

    sabar mba Ayu,anggap aja rezeky mba ayu tmbh byk,bawa senyum aja,biar tmbh cantik.

  82. author

    Masaulisihombing uli7 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Bpk dr rumah sekolah eh ternyata dia lebih percaya sama orang akhirnya.

  83. author

    RHADEN EJA LOMBOK MATARAM8 jam yang lalu

    Jam maen nya ..jugak di bahas sayang

  84. author

    rezza 9998 jam yang lalu

    Gendut..sok2 an telanjang

  85. author

    Jeriko Bin abdullah8 jam yang lalu

    Aduh knp gak di blur bang kasian anak nya pasti stengah mati ntar

  86. author

    Ret Winarti8 jam yang lalu

    Kl novel tahu ya diungkap sj donk! Dia kan ahli hukum

  87. author

    Ruky Ardiansyah8 jam yang lalu

    Lah bang bukan'a kmren" nantang" ktanya jagoan preman.. Koq muke lu bonyok gtu bang hhhhhhh... Lain kli jgn sok"an lah bang..

  88. author

    ahfez8 jam yang lalu

    Dalang2 dan perusuh2 perlu dihukum dengan berat ini

  89. author

    Adit Bilal8 jam yang lalu

    Betuuulll pak !!!disekolahin untuk belajarrrr ,bukan untuk berurusan dengan aparat.. !! Masa pinter bpknya sih.

  90. author

    Somad Somad8 jam yang lalu

    Jgn di hancurkan bagus untuk mengendap pasukan hancurkan markas untuk apa bagus hancurkan orangnya

  91. author

    Cicilia Wijaya8 jam yang lalu

    Cewe gila..๐Ÿ‘ฝ๐Ÿ‘ฝ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  92. author

    Dia H8 jam yang lalu

    Orang tua susah payah cari uang untk byr sekloh...eech pada tdk bener ikut2tan demo.

  93. author

    Hawai bali8 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  94. author

    Melly Gadiz Lmpung8 jam yang lalu

    Apaan si berita ga bener dya mah bkn kabur cuma pindah posisi.. Lagian ya yg ngatain ayu pelakor itu bego. Dya itu artis yg ga pernah cari perkara lo punya harga diri and tulang punggung keluarga.. Ini vidio nya mah di potong2.. Lu pada tau ga bahwa provokator nya adalah jesika Iskandar. Sekarang dya nyesel dan minta maaf ma gigi tapi giginya udh males dan di blok WA ma IG nya.. Jadi netizen jngn bego knp mudah bnget ke hasut berita.. Ayu lo sabar 2 nya jadi orang.. Dasar deterjen

  95. author

    jibril izroil8 jam yang lalu

    Coba klw di korut habis kaw di eksekusi kimjongun

  96. author

    DPR SOSMED8 jam yang lalu

    KALO ABU JANDA YANG TURUN PASTI OPM AKAN HANCUR..

  97. author

    Mina minull8 jam yang lalu

    Astagfirullah al adimm ya allah

  98. author

    Ajeng Rosmar8 jam yang lalu

    Miris bgt yaa

  99. author

    Taubat AntiRiba8 jam yang lalu

    Ya Allah... Saya bukan keluarga polisi tapi airmata ga berenti netes melihat polisi yang sedang tugas di bakar hidup2 sungguh kejam dan tidak manusiawi, ya Allah tempatkanlah beliau bersama pejihad Allah... Alfatihah...

  100. author

    asrul nawir8 jam yang lalu

    Abbaine Ki lisu.wkwkwkwkw