Tribun Timur
Tribun Timur
Tribun Timur

Channel resmi yang dikelola newsroom Tribun Timur. Kami menyajikan video berita terbaik dari newsroom Tribun Timur, jaringan Tribunnews Group dan Kompas TV.

Komentar
  1. author

    priyo_ ZHari Yang lalu

    1:48 πŸ˜πŸ˜™πŸ˜‰πŸ‘

  2. author

    --Hari Yang lalu

    Istri gubernur NTT cantik banget...

  3. author

    Orin SaputraHari Yang lalu

    dasar polisi anjiiiiing

  4. author

    Ora NgenahHari Yang lalu

    Asal x an semua tau........ya bgninilah anak yg dksh makan dr uang tdk halal...apalagi riba......n korupsi...bpky kn py bank.....camkan bt x an smua

  5. author

    noub playerHari Yang lalu

    Ga kalah sama claudia ini punya karakter 🀩

  6. author

    Ilham SubektiHari Yang lalu

    JOK CENGAR CENGIR RAIMU Wiiii.. !!! β€’LISTRIK NAIK (tidak ada Pengumuman tiba2 biaya pulsa Token per bulan naik walau pemakaian tetap sama) β€’BPJS (Bukan Naik tapi GANTI HARGA) β€’Beras, Gula, All sembako Harga Naik β€’Elpiji Naik Semua...SEMUA...Semua NAIKKKK...!!! di pimpin JOKOWOR negara ini Makin kek TAEEEEEEEEEKKKKKK.......!!!! ANJIIIIIIIIIING NERAKAAAA......!!!! Koruptor Merajalela, Para Wakil Rakyat yg seharusnya membela Rakyat, Malah semakin sibuk Berkoalisi & Menutup Mata dengan Kesengsaraan Rakyat...!!! #SalamKekecewaan dari Rakyat.....!!!

  7. author

    Earlofy IndepthHari Yang lalu

    Politik perebutan jabatan

  8. author

    Agung Tri sugiatoHari Yang lalu

    Aku ampe nangis,, 😭😭😭😭

  9. author

    Suwarno WarnoHari Yang lalu

    Polisi yg bilang muatan Lombok itu sekolahnya dulu bayar pakai pijat hhhhh

  10. author

    Fitry AjeHari Yang lalu

    Iya lah... 300 juta per bulan... GPP lah

  11. author

    Dhiell fokaHari Yang lalu

    Wooowww😱😳

  12. author

    Artano GunawanHari Yang lalu

    Polisi yang idealis ternyata banyak dimusuhi polisi lain. Jadi bagaimana mungkin kepolisian kita akan bersih?

  13. author

    iwan 555Hari Yang lalu

    Ngerii kali yah..

  14. author

    sang pencerahHari Yang lalu

    Ini dewan pengawas harusx hanya mengawasi ngk sampai harus menentukan konten yg ada d tvri, kalo smpai menentukan konten juga buat apa ada direktur utama ? Knpa ngk rangkap jabatan aja toh yg nentuin acarax dewan pengawas juga? Aneh..... Dmn-mn dewan pengawas itu memecat dirutnya kalo perusahaan merugi jadi tolak ukurx jelas dan alasanx bisa d pertanggung jawabkan kalo ini mah ngk ada tolak ukurx lebih seperti kesewenangan-wenangan pejabat....

  15. author

    Aku Dimana IniHari Yang lalu

    TVRI mending tayangin liga super china dari pada liga inggris,liga inggris jadul liga china modelen :)

  16. author

    Agus Dian Randi PutraHari Yang lalu

    Ga tau knapa, tiba2 terharu... Maju trus anak bangsa.

  17. author

    Bule DepokHari Yang lalu

    TVRI tanpa liga inggris emang masih ada yg mau nonton?? udah kalah bersaing sama tv swasta, nasibnya bakal sama dng PT POS yang gak berkembang dan tenggelam kalah saing dan kalah inovasi dari swasta..Kalo siarannnya monoton itu2 aja, mending bubarin sebelom bangkrut kaya PT POS yang kalah bersaing (gak ada inovasi buat orang kesitu)

  18. author

    kreasi ea ea AprianiHari Yang lalu

    Ya Allah seberapa luas nya hati bpk 😭😭😭

  19. author

    Ainun SelinaHari Yang lalu

    Rmh sakit jiwa mana rs jiwa manaaaaaa

  20. author

    Sumari AriHari Yang lalu

    Acara skr bagus2..ga jaduΔΊ

  21. author

    Muhd QamarulHari Yang lalu

    Banyak orang indonesia kata ni untuk negara ekonomi terbesar je kenapa singapore ngan senegal ada tu lah tak faham pasal politik diam

  22. author

    PakarPintuHari Yang lalu

    Terkaya karena aksi tipu-tipu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  23. author

    on fireHari Yang lalu

    kalo gw mending tnggung jawab dri pada harus bunuh orng terus masuk penjara pas mati masuk neraka,

  24. author

    Trijoko YahyonoHari Yang lalu

    Koboi nich.....

  25. author

    dhan hasbiHari Yang lalu

    bupati marah2 di tanah suci di mekkah, astagfirulloh

  26. author

    puri aiphaHari Yang lalu

    Ap y yg d tembak smpai lgsung mati. Khn bs d lumpuhkan dr kaki y.. Klopn d hkum jmbret gk smpe hkuman mati. Dosa lu pak pol

  27. author

    decepticon 07Hari Yang lalu

    Ini lebih karena masalah politik

  28. author

    Andi PratamaHari Yang lalu

    Yang korupsi makan uang rakyat gak d tembak orang jambret hp apa d matiiin ngentot Lo anjing

  29. author

    Tampan dan BeraniHari Yang lalu

    setau saya masalahnya intinya masalah keuangan helmi berani ambil resiko buat beli hak siaran liga inggris melalui mola TV dan bkin bbrapa acara kuis soal pendidikan NKRI sayang nya rencana helmi nggak di dukung sama dewas tp gr2 langkah ekstrim helmi sekarang gwe jadi sering liat TVRI dari TVRI yang buluk πŸ˜‚ jadi HD doooong sekarang emng kluar banyak uang tp pasti nanti bakal bnyak iklan yang masuk TVRI krna programnya bagus2 skrng yaaah helmi berani ambil resiko dewan pengawasnya juga bukan orang bisnis

  30. author

    Abu IlmiHari Yang lalu

    Bos y enak duduk d kursi empuk kntor ber ac ank buah bergelut dg api.... walaupun terkadang kesel ad oknum yg minta uang pda korban kebakaran

  31. author

    Test 186377Hari Yang lalu

    Walaaaaaaahhhh d tembak juga mati wkwkwk

  32. author

    mashardi irzanHari Yang lalu

    Bacul..

  33. author

    Japar CoplerHari Yang lalu

    πŸ‘

  34. author

    Music CoverHari Yang lalu

    Salut buat anak buah nya.

  35. author

    Yadhy agus48Hari Yang lalu

    Kodong sulawesi selatan luasx mamo , baru stadion susah sx di bangun 😭😭

  36. author

    Angga jeparaHari Yang lalu

    polisi skarang ..susah di percaza...

  37. author

    Arta PutriHari Yang lalu

    Sweeeettt

  38. author

    abdullah gimastiarHari Yang lalu

    Oras alay

  39. author

    Iswanda AsmaraHari Yang lalu

    hadeuugh, brisik...

  40. author

    zidane 28Hari Yang lalu

    koruptor cengar cengir didalam penjara, kalau keluar sentilin aja biji nya sampe mati

  41. author

    Hermanto EmanHari Yang lalu

    Kok polisi bisa bebas membunuh jambret dgn kata terpaksa,, Sdang rakyat yg membela diri dan membela pacar ny yg mau d perkosa d hukum seumur hidup😒😒😒😒

  42. author

    Roni NovriandiHari Yang lalu

    Dewan pengawasnya siapa ya min???

  43. author

    Adit YeheiskelHari Yang lalu

    Semoga kalian bahagia aja :) gk kaya saya masih nyari kebahagiaan :)

  44. author

    Erna ErnaHari Yang lalu

    Preeeeeet

  45. author

    Arif MaulanaHari Yang lalu

    kasihan amat sih,klub kaya gak pnya stdion...

  46. author

    Janatul Ma'wah04Hari Yang lalu

    Harun masiku yg dari PDI itu tolong tembak mati pak..!!

  47. author

    Aris EffendiHari Yang lalu

    Tolong lah koruptor* yang yang mencuri uang negara ber miliar miliar kalo lari keluar negri juga tolong tembak mati juga ditempat

  48. author

    Rudiansyah aerHari Yang lalu

    Utang bunga riba itu jahat

  49. author

    Dayat 87Hari Yang lalu

    stadion barombong aja di terusin

  50. author

    Mona LisaHari Yang lalu

    Sedih bangga ya alloh

  51. author

    Derii Fβ€’malikHari Yang lalu

    Semua yang menyangkut harga diri, sikattttt

  52. author

    Qosi ElfadhHari Yang lalu

    Sumpah ingin lihat expresinya bu iriana stlh itu, pasti dalam hati bilang 'astagfirullah bojo bojo' :v :v

  53. author

    Dany KartoloHari Yang lalu

    Ohhhhh..ohhh

  54. author

    Suhud SoeparnoHari Yang lalu

    Ramalan Cuaca ga tw iklim.Roky lg Gedabrus

  55. author

    Ahmad ilmiHari Yang lalu

    Anak x itu durhaka sempat biarin ortu tinggal dasana sendirian πŸ‘Ž

  56. author

    I. Lagaligo LigoHari Yang lalu

    Aku kasih nma pesawat nya BOIEN 011520 CRL😁😁

  57. author

    HAN ZENHari Yang lalu

    Hitam putih merendahkan anak ini padahal pendidikan cuman sampai kls 3 sd.harusnya menghargai ini anak bukannya sok pintar botak

  58. author

    B WHari Yang lalu

    Yah..sdh menjadi kewajiban orang tua mendidik anak dgn baik..

  59. author

    christian octavianusHari Yang lalu

    Makannya didik yg bener..udh jd penjahat aja nangis2 lu..

  60. author

    Aldy LatusuayHari Yang lalu

    Para oknom polisi yg suka mencari kesalahan masyarakat kecil.yg tidak bersalah itu cocok nya di pecat biar bisa rasakan bagaimana jadi rayat kecil trus di tindak semaunya oleh orang lain walau tidak bersalah

  61. author

    Ces RiadiHari Yang lalu

    Lagu lama si polisi..

  62. author

    LONG LIVE PERSEBAYAHari Yang lalu

    Setnov yang mencuri uang banyak... Gak di tembak pak... Ktp saya belum jadi lohhhhh

  63. author

    Harry FitriyadiHari Yang lalu

    Apakah kalian percaya guys???klo akoh ci tidakπŸ€¨πŸ€”

  64. author

    Zaky MustofaHari Yang lalu

    Pada kebalik polisi tembak jambret malah.......yg mempertahanka diri dari begal di vonis hukuman seumur hidup,,hadeeh enak bgt

  65. author

    Uud Ilham BachtiarHari Yang lalu

    Heran dgn mulut" yg suka nyinyir.....memangnya apa masalah kalian dgn kedua mempelai.....dasar hatinya penuh ulat bulu. Jgn hiraukan mulut busuk adikku....jodoh, rejeki, mati semua adlh hak Allah....semoga kalian jadi kluarga sakinah mawadah dsn rohmah

  66. author

    Del PieroHari Yang lalu

    Para pejabat disemua instansi pemerintah bermental bobrok...

  67. author

    Sita SafiraHari Yang lalu

    Kepala dinas taunya briffing, bentak2 bawahan, bawahan yg kerja keras atasan main bentak. Hantam saja...

  68. author

    Wiwin MajidaHari Yang lalu

    Tinggal modal buat ngembangin rangka, setelah itu datangin mesin dari luar baru jual, agar perekonomian dan usahanya jadi bagus.. Aamiin

  69. author

    bocah fablekHari Yang lalu

    Sehat terus pak

  70. author

    Naman CammaneHari Yang lalu

    Mantap pak presiden.

  71. author

    Puspo KuncoroHari Yang lalu

    Smoga masuk surga smuany ya... Allah

  72. author

    Lia AjhaHari Yang lalu

    Sungguh sayang dia mati belum bertaubat

  73. author

    Erna watiHari Yang lalu

    Kok langsung tembak Pak polisi gi mana ini

  74. author

    Aditya HHari Yang lalu

    Zaman sekarang gelar pendidikan bukan jadi patokan harus sama yang setara,pemikiran aneh.

  75. author

    komang dinalHari Yang lalu

    Gofloggggg emang salah atau ada uandang" nya s2 nikah sama supir trek atau supir angkot atau becak atau pengangguran,,,,,terserah merekalah, itulag ke goflokan yang hakiki 🀭😁🀣🀣🀣

  76. author

    Shohibul HilmiHari Yang lalu

    Banyak kok yang sekolahnya tinggi tapi ujung2nya korupsi uang rakyat. Intinya pekerjaan apapun kalau jujur dan amanah insya allah selamat dunia akhirat

  77. author

    Bang ZenAigoHari Yang lalu

    Polisi jaman sekarang tambah canggih bisa nangkep pocong

  78. author

    Demonic LizzHari Yang lalu

    Kan psm ji pak perbaiki bukan yoss

  79. author

    Mekel KerehHari Yang lalu

    Ya benar la masak telat bayar sih si helmi ini πŸ€¦β€β™‚οΈ

  80. author

    Maryanto Alias TotoHari Yang lalu

    Kasihan juga melihat si bapak, Dalam hatinya dia pasti menyesali kenapa dia dulu tidak mendidik anaknya dengan baik.... Nasi telah menjadi bubur, pak.. Yang ada hanya mengikhlaskannya mati, membayar perbuatannya sendiri

  81. author

    Batu HitamHari Yang lalu

    Rezeki Maut dan Jodoh sudah di atur oleh Tuhan.bukan di atur oleh orang lain,apalagi tetangga?πŸ˜‰πŸ˜† Yg nyinyir siapa,yang ngjalanin siapa? Masa bodoh AH! Bilang ajah kamu kesel sama cwe ini karna cinta mu di tolak πŸ˜œπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  82. author

    Santoso EdiHari Yang lalu

    Tuek kekean cocot keprokkk endase ae .sippp ajorrrr raimu.mentang2

  83. author

    Husaini BocaHari Yang lalu

    Maklum masyarakat indon belum tau bagaimana kol terjadi perang krn mmg tdk pernah merasakan perang tp kol mau tau bagaimana perang hrs bertanya kepada masyarakat Aceh krn masyarakat Aceh sangat tau bagaimana perang termasuk cara menghadapi perang

  84. author

    Yanto GunawanHari Yang lalu

    Gw demen.. Ninch sombong sekali.. Cabein 3 kg mulut nya.. Belagu sekali

  85. author

    Ade RismaHari Yang lalu

    Pinterrr tpi lihat bdnya habis sm orang" yg trtipu bnyk uang pnyakit bnyk klu ktngkp pnjara iihh..enk jdi TKW uang dikit halal buat ank kluarga barokah Aamiin

  86. author

    Reynhard SinagaHari Yang lalu

    Yg hina goblok Yg untung TRIBUN KONTOL Konten lagi

  87. author

    TOYI WaelahHari Yang lalu

    Supir truk jga manusia, kalau emang sudah jodoh nya. Knapa harus di hina Karna semua manusia sama di mata allah..

  88. author

    Enci 1Hari Yang lalu

    Alloh yg akan hukum saudara setelah anda keluar....manusia apa ini..???

  89. author

    Emi MunfaridahHari Yang lalu

    yang pnting bahgia...kerja apa ajh yang pnting halal

  90. author

    Ssmsol EfendiHari Yang lalu

    Salut buat penegak hukum gerak cpt tembak ditempat ...bgimanah klh koruptor ditembak mati ditempat

  91. author

    TUNGGAL PUTRAHari Yang lalu

    Huhhhhhhh.......teu jelas..!

  92. author

    Syahri NabillaHari Yang lalu

    Orang2 yg menghina akan lebih terhina di mata Allah.. Saya akan mndoakan smoga rumah tangga nya Saqinah Mawadah warahmah... Amin ya rabbal

  93. author

    Rosidigvnn officialHari Yang lalu

    Bagus lah kenapa di hina ?

  94. author

    mak met FISHINGHari Yang lalu

    Beruntung sekali istrinya ya

  95. author

    Anak MamaHari Yang lalu

    Apa hinanya sih supir truck?

  96. author

    Dewi MenanginHari Yang lalu

    Aduh nh ax tdk adil hukum..

  97. author

    LecturerHari Yang lalu

    Salah satu calon putra terbaik bangsa Indonesia...tinggal bgm itikad baik negara mengasahnya melalui pendidikan khusus di bidang kedirgantaraan agar menjadi aset Negara.....jgn harga harga melulu yg di naikkan ..prestasi anak bangsa perlu juga di naikkan.

  98. author

    erna arembaHari Yang lalu

    Kocak banget bapakku ki rek

  99. author

    Anis AnisssHari Yang lalu

    Dasar istri gila.....hanya karna harta benda tega membunuh sang suami...dasar wanita lonteee murahan

  100. author

    Jozz GandosHari Yang lalu

    Semua berkat tuhan yesus