FullyHeart Bio
Komentar
  1. author

    Semarang Info16 hari yang lalu

    ini asyik uploadnya

  2. author

    Fitri SusantiBulan Yang lalu

    Sumpahhh kalo alm masih ada orang pertama yg paling bahagia melihat k jj menikah pasti alm yoga

  3. author

    Mel MeliniBulan Yang lalu

    ketara olga sengaja biar dcium jesika tp pas kena mrah2///

  4. author

    Lina Sari5 bulan yang lalu

    Yang Jessika di Kasih Cincin PB tgl Brp Ya..

  5. author

    Lina Sari5 bulan yang lalu

    Serunya Pasangan ini Bikin kangen.. Agustus 2019 masih setia nonton Olga di IDreporter..

  6. author

    Lina Sari6 bulan yang lalu

    Ya Allah sedih banget as Liat Surprised Ulth.. Mereka cocok sebenrnya.. 280719 kangen Olga.. Alfatiha..

  7. author

    Nadia 23926 bulan yang lalu

    Kak jes msh inget gak yaa... Sama alm kak olga 😭 cba klo msih liat ini gmn rasanya tuh gmn? Ap lgi skrng mw nikah sama bule πŸ˜₯

  8. author

    Hesti Ambarwati7 bulan yang lalu

    Dalem banget olga kalau nyanyi ..jadi inget yks yg super lucu

  9. author

    alika Emirabi7 bulan yang lalu

    Aku nangis liat video ini.baru mau nembak JJ kok ada bule.andai aku bisa di diet olga.aku gak akan menyakitinya aku rela untuk segalanya demi dia.aku akan jd perempuan yg paling bahagia di dunia bisa dkt Ama kak Olga.😭😭😭😭😭😍😍😍😍😍😍😍

  10. author

    muhammad muhammad8 bulan yang lalu

    Luna Cantik Dari DuLu

  11. author

    Tozudha Yodha8 bulan yang lalu

    Mei 2019

  12. author

    Fariza Othman8 bulan yang lalu

    Kenagn indah bg jessica

  13. author

    Nisah Amalia8 bulan yang lalu

    Q pngen bnget d impiin ktmu olga ..tpi gk pernah d impiin

  14. author

    Nisah Amalia8 bulan yang lalu

    Olga udah sma bidadari d surga aminnnnn.slama d dunia aura olga klihatan bening sebning air sungai yng mngalir d surga

  15. author

    Nisah Amalia8 bulan yang lalu

    Kngen.......bngetttttttt

  16. author

    Skyrim Marvel8 bulan yang lalu

    Jdi jedar sudah sam dgn Richard ya..alangkah indah kalau jedar sama arwah olga ..semoga tenang ya arwah olga

  17. author

    vergio indo firazis8 bulan yang lalu

    Alfateha

  18. author

    Mona Lisa8 bulan yang lalu

    Tampa kak Olga acara TV sepi banget, garing kaya krupuk

  19. author

    suhetizaenal zaenal9 bulan yang lalu

    Ka olga... 😭😭😭

  20. author

    Karla Mohd Taher9 bulan yang lalu

    Salamualaikum.. Bismillah. Myb Tunggu Sampai Musim Buah Petai N Jengkol Kali.. Heheeeeeee. 🌺

  21. author

    Karla Mohd Taher9 bulan yang lalu

    Salamualaikum.. Bismillah. Olga...Ada Olga cinta nya Allah tuk Umat Nya Tak Akan Pernah Berakhir. . Cinta Allah Tuk Kita Umat nya Sampai Ke SURGA.. Aamiiiinnnn. 🌺

  22. author

    Hesti Ambarwati10 bulan yang lalu

    Ya allah ...kasihan olga ....sangat dalam bamget ..dia nyanyi ...ya allah ..tempatkan dia di surga terindah ...karna dia dulu sdh banyak buat orang tersenyum ....dan tertawa bahagia ...amien

  23. author

    suhetizaenal zaenal10 bulan yang lalu

    ka olgaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  24. author

    Lina Kudus11 bulan yang lalu

    Ya ALLAH betapa hati ini rindu sekali. kapan ya kita bisa melihat seyum kak olga lagi. tapi aku tau aku harus iklas. ini munkin rencana ALLAH yg terbaik untuk kak olga. walaupun seluruh dunia menagis. tapi kenagan kak olga slalu membuat kita tersenyum. i love you kak olga. semoga kak olga bahagia di sana dan ditempatkan yg paling indah amin.

  25. author

    Andri Putra11 bulan yang lalu

    Bagus juga suara olga kalo nyanyi setius... kok gak dibikinin video klip yak... mungkin misalnya dulu beli hak cipta...

  26. author

    Nadiva Amarisa11 bulan yang lalu

    Tetep oljes pasangan yg bikin baper.......oljes 2019

  27. author

    Mut Tiah11 bulan yang lalu

    I miss you ka olgaaa

  28. author

    Ola Whitney11 bulan yang lalu

    Yg terakhir pesbuker tgl brp

  29. author

    Ing Ing11 bulan yang lalu

    Semog alm kkk olga tenang ya di sna... Kangen bgt sama alm kkk olga... (2019)

  30. author

    Tika putriTahun Yang lalu

    Ngakak mulu gw

  31. author

    ri. AtoTahun Yang lalu

    Haha itu spa si yg ketwanya keras bggt

  32. author

    Ing IngTahun Yang lalu

    Baru nonton ini... 24 - 01 - 19 ... Kangen alm kkk olga... Love you alm kkk olga

  33. author

    dariyah dariyahTahun Yang lalu

    kangen oljess bersatu, kk olga pstinya sayang bngt ma jj. kngn kalian moga berjodoh di surga nnti aminn

  34. author

    tiarayours24Tahun Yang lalu

    sya rindu kk oljes coba klo kk olga msih ada mngkin skrg udh jdi istrinya

  35. author

    Sri WatiTahun Yang lalu

    Lagu adakah cinta yg selalu d nyanyi'in d dpan jessica, klw nyanyi selalu dari hati πŸ’–

  36. author

    Felly ShanayaTahun Yang lalu

    ya allah.... kangen

  37. author

    sasha ArisaTahun Yang lalu

    al~fateha...rindu arwahnya...canda tawa nye...ya allah

  38. author

    Nadiva AmarisaTahun Yang lalu

    Oljes kangen

  39. author

    Elih SuminarTahun Yang lalu

    Kalau ngeliat almh Olga Ama Jesika seneng banget

  40. author

    G,T,R ITATahun Yang lalu

    7-12-2018, alfatihah buat alm OLGA, smga tnang bhgia disisi Allah SWT, dah gk ada yg nyakitin htinya lgi, skrang alm OLGA, udah bhgia dngan bidadari" syurganya,

  41. author

    Sri WatiTahun Yang lalu

    Kangen oljes 30-11-2018

  42. author

    April IjahTahun Yang lalu

    buat yg syng dn mencintai.alm ka olga biarpun idola kita gk ada..biarkanlah nama dn kebaikan alm msh di dlm hti kita yg para penggemar dn para fans ka olga...

  43. author

    DiejE IchaTahun Yang lalu

    Miss you olga .. kngen ke kocakannta di tv

  44. author

    Rindu Olga SyahputraTahun Yang lalu

    Ya Allah,sedih

  45. author

    Rindu Olga SyahputraTahun Yang lalu

    Miss u kak olga

  46. author

    Rindu Olga SyahputraTahun Yang lalu

    Love u kak Olga .artis kesayangan qu kak Olga .Miss u ... Sepi ga ada kak Olga

  47. author

    Sela DwiTahun Yang lalu

    Apa cuma aku disini yng nonton yoga tetep nangis di 2018?

  48. author

    Humaini AyatullahTahun Yang lalu

    Jgn tanyangin olga dong ga kuat aku nahan kangen liat dia di tivi

  49. author

    Ema SusantiTahun Yang lalu

    Nyessek... September 2018

  50. author

    ilyaisrTahun Yang lalu

    Gua kangen makanya gue kesini, kak olga dabest.

  51. author

    Vaynie ZahrahTahun Yang lalu

    Nangis dengerin suaranya yoga😒😒ya allah tempatkanlah yoga syaputra di syurgamu, amien

  52. author

    Yoga SyahputraTahun Yang lalu

    Kak olga

  53. author

    sweet bubbleTahun Yang lalu

    Dulu kesukaan gw nih pesbukers gara2 nih orang 2 kocak sweet wkwk gila gw nge ship mereka bgt dulu . Sekarang pesbukers garingnya terlalu males liatnya ga ada lucu2nya lagi

  54. author

    Suheti ZaenalTahun Yang lalu

    I miss you ka olga

  55. author

    Nok NengTahun Yang lalu

    2018 tidak bisa move on miss you kk olga

  56. author

    Arnishandayani ArnisTahun Yang lalu

    Pasangan yg pling unik...kangen oljes...😒😒😒

  57. author

    Arry TMTahun Yang lalu

    Boleh saya meneteskan air mata

  58. author

    Arnishandayani ArnisTahun Yang lalu

    Ya Allah baper bgt sama oljes.... Smoga d surga kk.olga...love you

  59. author

    Mba Umi KrupukTahun Yang lalu

    ya ampun kgn bgt sama kak Olga.. aku selalu berharap Allah membangkit kan kak Olga skrg 2018 ini tak ada yg tak mungkin bila Allah berkhendak Amin😍😍😍

  60. author

    ديف الفرجق ديف الفرجقTahun Yang lalu

    aku kangeeeen banget kak olga

  61. author

    Mba Umi KrupukTahun Yang lalu

    kgn kak OlgaπŸ’–πŸ’–πŸ’‹πŸ’‹

  62. author

    ITA assTahun Yang lalu

    29 juni 2018, tiap hari di puter" gk ada bosennya , udah gnteng seperti hatinya,

  63. author

    Mba Umi KrupukTahun Yang lalu

    kgn kak Olga😭😭

  64. author

    Game SeruTahun Yang lalu

    seneng melihat pasangan ini, andai dulu sempet menikah... y sdh lah..😊

  65. author

    Mba Umi KrupukTahun Yang lalu

    kok kak Olga perginya lama bangetπŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™

  66. author

    Mba Umi KrupukTahun Yang lalu

    kak Olga ..kemana sih katanya, mau pulang kok sampai hari ini gk pulang2.. kak Olga bohong😭😭😭

  67. author

    Mba Umi KrupukTahun Yang lalu

    hahaaaa andai aja kak Olga masih ada ,pasti mereka berdua udh benar2 nikah...

  68. author

    Galaxy AceTahun Yang lalu

    cey

  69. author

    adzkanfahmi fawwasTahun Yang lalu

    Soswit banget sih

  70. author

    Nurul RosiahTahun Yang lalu

    Kangen olga seandainya jesica ga ilang dlu pasti olga ga sakit parah mikirin jesica

  71. author

    Samijah AjaTahun Yang lalu

    Olga mengapa kau begitu cepat pergi..

  72. author

    Fahri Achmad Nadiku AiTahun Yang lalu

    13 Mei 2018.....jadi kangen sama kebersamaan mereka....

  73. author

    Arien ArienTahun Yang lalu

    Cinta sejati Jessica πŸ‘πŸ»

  74. author

    Ning teaTahun Yang lalu

    ka.olga tuh orang ny baik dan tuluss,, smoga tenang di surga.Nya Amiiin

  75. author

    Anisa AlfikriTahun Yang lalu

    Miss u olga,bahagialah Disana

  76. author

    Meti MiyatiTahun Yang lalu

    😭😭😭

  77. author

    calon es telerTahun Yang lalu

    35-45 suaranya bikin kangen sma kak yoga

  78. author

    Siti MunawarohTahun Yang lalu

    Paling suka nonton ulah oljes dech, greget banget lho

  79. author

    Achmad MartinTahun Yang lalu

    Sii Olga kalo di deketin cewe kaya menghindar mungkin sukanya sama cowo kalii:D

  80. author

    ITA assTahun Yang lalu

    17 maret 2018

  81. author

    susanty s STahun Yang lalu

    Asyik klou liht Alm olga bahagia . Jgn tengk dia lg sdih . Aku engk nahan lht y . Klou dia sdh . Semoga surga tempt mu Alm olga . Aminnnnn y Allh

  82. author

    marry 30Tahun Yang lalu

    jj klo ketemu ka olga bahwaan'y maunya cium2 trs πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ tp keliatan ka olga jg heppy

  83. author

    Ade YandaTahun Yang lalu

    Kontrak Hati Dan Kontrak Mati bersama Mak Vera

  84. author

    Ade YandaTahun Yang lalu

    Hampir 3 Tahun Engkau Pergi Yoga Syahputra Bin Nur Rokhman

  85. author

    somepunk SNBLTahun Yang lalu

    kayanya dulu jesika nener2 cinta ilga ya

  86. author

    Hikmat Fajar ZainTahun Yang lalu

    Nangis gua liat oljess...

  87. author

    Emilya Emil2 tahun yang lalu

    Ya Allah sungguh Dek.....tlg d share group ttg info dr ok bu ning ttg sjp u PA ( ksh tau juga kl ibu ning lp ksh tau bu nainda ) aku melihat ketulusan hati olga.....

  88. author

    Emilya Emil2 tahun yang lalu

    Ya Allah sungguh terharu aku melihat ketulusan hati olga.....

  89. author

    Emilya Emil2 tahun yang lalu

    Ya Allah sungguh terharu aku melihat ketulusan hati olga.....

  90. author

    Rahma Louphe2 tahun yang lalu

    pokoke kak olga, luna n raffi dijadiin satu lucu bgt. tiada tanding

  91. author

    Mayfitri Aniintasari2 tahun yang lalu

    Kangen oljess takkan teergantikan slamax1-2- 2018

  92. author

    Rifki Rifki Nadal Bima Pratama2 tahun yang lalu

    hhhhhh Olga emg lucunya gk ada duanya bkin ngakak trus.gk ada olga jadi sepi.acara fesbuker gk lucu' lgi

  93. author

    Emilya Emil2 tahun yang lalu

    sayangku oljes...bikin kangen

  94. author

    Emilya Emil2 tahun yang lalu

    sayangku oljes...bikin kangen

  95. author

    Emilya Emil2 tahun yang lalu

    sayangku oljes...bikin kangen

  96. author

    Emilya Emil2 tahun yang lalu

    sayangku oljes...bikin kangen

  97. author

    blackroses haney2 tahun yang lalu

    Mmg ptt ambil tindakan tp msh ada ramai polis yg pilih bulu dgn kwn sdr yg bermslh...buat report polis malah bg nasihat sj...x wajar

  98. author

    Zullaeckha Haddy2 tahun yang lalu

    hahahahah lucu nya olljes.. misss

  99. author

    HersA Usman2 tahun yang lalu

    Pesbuker yg skrng ajang cari jodoh..cwekx kegatelan

  100. author

    Aris win2 tahun yang lalu

    Q sama luna kok gak suka sekarang