Tribun Jateng
Tribun Jateng
Tribun Jateng

Harian Pagi "Tribun Jateng" & Tribunjateng.com.
Member of Divisi Koran Daerah Kompas Gramedia (Group of Regional Newspaper)

-------------------------------------------------------------------------------
Redaksi dan Bisnis :
Gd. Kompas Gramedia Jalan Menteri Supeno No.30
Semarang-Jawa Tengah
Indonesia

Pekan Batik PekalonganPekan Batik Pekalongan

Pekan Batik Pekalongan

15 hari yang lalu

Komentar
  1. author

    Yuli Nana6 menit yang lalu

    Ya alloh Setiap lihat ini mesti nangis

  2. author

    Ana Lin40 menit yang lalu

    Mbok sing rukun to to

  3. author

    Rudi barokah51 menit yang lalu

    Viralkan ....

  4. author

    Rudi barokah51 menit yang lalu

    Viralkan......biar pada insaf

  5. author

    Satria NugrohoJam Yang lalu

    Next president!

  6. author

    Susi WidiyaJam Yang lalu

    Dipenjara jg ngasih mkn , klo seumur hidup ngabisin beras, brp bnyk πŸ˜‚πŸ˜‚

  7. author

    ben lauJam Yang lalu

    sabar buk,,,semoga diberi rejeki yg berlimpah amin

  8. author

    Sudar MokoJam Yang lalu

    Tidak semudah itu ferguso .gak mungkin seorang pelajar zaman now gak tau kalo itu bendera ormas terlarang.bulsyit harus di pecat semua yg terlibat biar jadi peringatan keras.

  9. author

    BebieSyaJam Yang lalu

    Kebiasaan NGELES ..πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  10. author

    Andi RamaJam Yang lalu

    Kebacut.

  11. author

    Anang WahyudiJam Yang lalu

    Tegas,sigap sebelum mengakar .. bubarrkan!!!

  12. author

    Umi Kusnawaroh2 jam yang lalu

    Wong jowo ra njowo yo iki,tetangga kok gitu,sabar bu Allah maha kaya,moga pengantinnya samawa

  13. author

    Bunda Riyanto1707172 jam yang lalu

    Edan bgt,Wong jowo kok ora gae adat trah jowone, ngga apa2 bu biar Allah yg balas, jancuk tenan wong ape mbecek kok di larang, kui lek sak RT trs kenek musibah pie

  14. author

    Ida ayu Cinta2 jam yang lalu

    Kapok....orang gk punya hati...

  15. author

    Oky Novianto2 jam yang lalu

    Bobrok tuh polisi😁tapi kalau ditarik praduga praduga bayar itu "mungkin" agar lebih cepat dan bisa lolos cek fisik kalau gk lolos ya gk keluar surat nya,dan pasti jumlah kendaraan yg gk layak/tdk memenuhi syarat memang bnyak

  16. author

    NABILA nabila5 jam yang lalu

    Tonggo"e bangsat kbh gk duwe untek

  17. author

    Rudy Arie5 jam yang lalu

    Meskipun jauh dari sempurna dn masih banyak PR yg penting menang..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸŽ‰πŸŽŠ tetap ngotot jadilah sangar selalu ganas garang dilapangan☠️πŸ’₯πŸ”₯πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Semoga PR nya cepat selesai coachβœοΈπŸ‘©β€πŸ’»πŸ™‡πŸ™‹

  18. author

    mas blue chanel6 jam yang lalu

    Mantap.. udah di gaji negara. Pengalaman suamimu jauh dng pengalaaman purn jendral wiranto.. istri goblok

  19. author

    harry zidane6 jam yang lalu

    Bentar lagi banyak orang yang berdatangan minta air doa dari mbah ini,

  20. author

    harry zidane6 jam yang lalu

    Kalau hanya untuk mempertebal iman dan menjauhi hawa nafsu, cukup dengan perbanyak puasa senin kamis, perbanyak dzikir, dengan niatan untuk masuk syurga, bukan dengan di kubur,

  21. author

    harry zidane6 jam yang lalu

    Itu adat jawa sebelum islam datang kan? Terus di gabung sama agama islam, ya jadinya gini, islam kejawen, tapi itu perbuatan salah, karena bukan ajaran islam, islam datang ke nusantara untuk merubah adat dan kebiasaan orang2 yg salah, bukan untuk di gabungkan adat kebiasaan nusantara zaman dahulu dengan ajaran islam.

  22. author

    Gareng okut6 jam yang lalu

    Copot aj kades/ketua rt nya.

  23. author

    Siti Naimah6 jam yang lalu

    Istri2 yg gk punya rasa sayang pada suami, ceraikan cari yg lebih baik banyak,,, TNI ku smoga lebih maju dan profesional,

  24. author

    amalia amalia6 jam yang lalu

    Sing rukun dulur

  25. author

    zain' MotoVlog7 jam yang lalu

    Wong jowo ojo ilang jowone,tetepo iling sak duwure langit iseh ono langit.

  26. author

    Agung mj.chanel7 jam yang lalu

    Hadehhh... 2019,,isek ngono ae... Pilkades ae di belani nemen"

  27. author

    Soleh Hun7 jam yang lalu

    Tetangganya harus di usut ,klo bner ada saksi yg bner bner ngelarang datang ke tempat hajat

  28. author

    abdul roni7 jam yang lalu

    UWaawww pedes bgt komen'y. Hebat bu ww, berani tp konyol.

  29. author

    Bray snex selalu menghormati tamunya7 jam yang lalu

    Tegal jateng ❀ fpi .

  30. author

    Bray snex selalu menghormati tamunya7 jam yang lalu

    Fpi ❀ bukan semua warga semarang kya warga ini.

  31. author

    BANG KAREBET8 jam yang lalu

    Seperti yg saya alami . Demokrasi di pedesaab yg kurang dewasa . Di suruh" milih salah satu calon . Dngan anggpan klau ndak milih nanti ndak ad yg mau bntu klau ad hjtan . Namanya demokrasi ya bebas pilih siapa yg pnting fer lahh . SEMOGA MASYARAKAT LEBIH DEWASA DLAM BERDEMOKRASI

  32. author

    Siti Siti8 jam yang lalu

    Astagfirullah hal adziim..wlpn bd pilihan itu ttp tanggung jwb.. aparat desa..untuk mengayomi wrg ny..menyatukn spy guyup rukun..desa ny..lurah e gemblong..shrs e jg br syukur dy ttp menang..

  33. author

    Ardi Alamsyah8 jam yang lalu

    Bantai aja kadesnya,dalangnya kadesnya.

  34. author

    Ret Winarti8 jam yang lalu

    Ini gubernur yg bener dan tegas

  35. author

    Jayaputra Jayaputra8 jam yang lalu

    Alah umurnya 6 th utk apa pda benci ????otaknya do ra mkr

  36. author

    Bunga 918 jam yang lalu

    Hukum mati.

  37. author

    Brolin Maryudanto8 jam yang lalu

    Yg menghina nabi muhammad, menghina agama msh melenggang bebas, org curhat kena pinada

  38. author

    gendis luhung8 jam yang lalu

    Lah gitu klu pembunuh itu klu lgi diwawancarai g usa ditutupin mukaya.. Pakai ninja atau apa.. Biar buat tontonan orang2πŸ‘»

  39. author

    Ompong Geong8 jam yang lalu

    Bener2 krn mslh beda pilihan pilkades atau apa ini?? Menurut saya...Hrs nya wartawan jg konfirm/tanya ke warga tetangga nya sebagai penyeimbang berita/mslh biar gak malah salah kaprah nantinya pdhl menyangkut dusun nanti efeknya akan lebih parah antar warga krn keterangan hanya dr satu pihak itu kurang fair..dan terkesan mengakomodasi pendapat/kesimpulan nya sendiri

  40. author

    ARI GOOBEL8 jam yang lalu

    Allhamdulah semoga di kota yg lain menyusul menolak FPI ORMAS SAMPAH

  41. author

    Tuhan gondroong Anak haraaam8 jam yang lalu

    Rejiiiiim terbodoooh yang pernah saya lalui..rejiiiim kontooooloyooooo

  42. author

    Wongdeso9 jam yang lalu

    Kayak aku sm suamiku dulu beda pilihan pilkades sampai pisah ranjang 2 bulan ,

  43. author

    Jena Buton9 jam yang lalu

    pelaku tikang dng kartas buku k ap

  44. author

    Hoirul Anam9 jam yang lalu

    Kereeeen bgt bosss broou

  45. author

    Nancy Rohminingsih9 jam yang lalu

    Trus apa ada tindakan lanjutan dari kasus kendari yg juga memposting tentang wiranto apa di tindak lanjuti proses nya krn juga melanggar uu ITE , jgn yg pangkatnya rendah yg di hukum

  46. author

    Nadya Yani9 jam yang lalu

    G kebayang pkrn tenaga smua serba keteteran.....luar biasa...

  47. author

    Sarmini Mini9 jam yang lalu

    Perbedaan itu INDAH kenapa harus bermusuhan, apakah kl kita pilih kita mo kl ga' kerja hidup kita dijamin sama yg kita pilih?, Astaghfirrullaahal'adziim.

  48. author

    amy anton9 jam yang lalu

    Duh bu jaman now Bijak bermedia sosial Cerdas dalam bertindak 😏😣

  49. author

    Ade Mulyana9 jam yang lalu

    Itu blorok. Kalo albino full putih. Mata merah

  50. author

    titi9 jam yang lalu

    Virall..mngko diundang hitam putih hhh

  51. author

    heri munawar9 jam yang lalu

    Yg bawa mtor pasti emakΒ² guoblog...

  52. author

    sery banjar10 jam yang lalu

    udah 2

  53. author

    Wawan Wahyu10 jam yang lalu

    Lagu kebangsa'an ku indonesia raya

  54. author

    Raga yanti10 jam yang lalu

    Bupatine gek ndang turun tangkp provokator...mosok ngenteni pk ganjar dsik

  55. author

    dhewi angel10 jam yang lalu

    otak e miring kabeh.....

  56. author

    wong ndeso10 jam yang lalu

    RT(Rukun Tetangga) RW(Rukun Warga) teruuusss fungsine RT/RW iku opo??ono warga ora rukun kok mlh d'jarne ae..

  57. author

    mamahnya putra10 jam yang lalu

    Ya allah ko aneh y cowo" itu kekasih berhubungan sex tp ko tega membunuh bangsat bgt

  58. author

    Kace Mimi10 jam yang lalu

    Didor aja manusia gk berguna

  59. author

    M Insani10 jam yang lalu

    Laa haula wa laa kuwata illa billah.... allahuyahdikum.

  60. author

    Ahmad Madzkur10 jam yang lalu

    G masuk akal humasnya

  61. author

    Innara Atus10 jam yang lalu

    Klo sdh ditangkap siap2 nangis yo bu..... otak telo, alus tepi yeteri mbok de....pikiranmu busuk...

  62. author

    Joe Putranto10 jam yang lalu

    Gurunya aja punya jenggot najis ala kadal gurun

  63. author

    Mus Lihun10 jam yang lalu

    WoyNetizen ... kayak orang suci ajh loe pade.

  64. author

    Edo Satyapujakusuma10 jam yang lalu

    Astagfirullah,mung mergo bedo pilihan dadi panganan r enak kuwi...nek guyup kabeh mesti luwih sae,sing boikot kuwi sing njluk di jeblosne penjara ben kapok,lah nek r kapoke kapan...

  65. author

    biru putih10 jam yang lalu

    Wong Indonesia b,arti wes Podo pinter, Pilkades neng kampung wae sakiki panas,e koyo pilihan presiden.. Podo pinter ngolah omongan..

  66. author

    NUANSA channel10 jam yang lalu

    Ada doa dari bnyk orang...mdh2an bahagiaπŸ‘πŸ™

  67. author

    Athalana Silmi10 jam yang lalu

    Tolong Ya pak Ganjar di survey masalah tilang menilang motor, masak saya kemarin ke tilang katanya ngurus ke pengadilan. Malah di sana gak ada persidangan. Malah saya kena calo mahal banget 200rb dulu saya kena tilang 1 pasal aja 20rb. ( Kota Semarang )

  68. author

    Wati Casanova11 jam yang lalu

    Lapor ne Nang pak Ganjar ae..gak enek hubungan ne..antara hajatan Karo pilihan kades... Di viral ke ae..rame2... Berfikiran yang dewasa..

  69. author

    Aliya 1511 jam yang lalu

    Ada saya gaess🀣

  70. author

    Saipul Mutarom11 jam yang lalu

    Kabeh garek tandurane nak iki ttp abotan

  71. author

    adel casper11 jam yang lalu

    Ada aku disitu🀣

  72. author

    Agung Gompeng11 jam yang lalu

    Seng dadi preman kmpungg kudu di ringgkuss

  73. author

    hadi wiluyudo suryo miharjo11 jam yang lalu

    Kebangeten

  74. author

    Syamsul Arifin11 jam yang lalu

    goblok kades dapure ngono.awal ae koyo ngono iku.kelanjutane gmn.

  75. author

    dhea yunira8911 jam yang lalu

    Busyetttt

  76. author

    win win11 jam yang lalu

    Utek utek dunguu podoan,

  77. author

    Lutfhi Hakim11 jam yang lalu

    😁 tar itu orang yg suka ceramah di lokalisasi yg di kawal pasukan berani mati loreng KW? Gimana nasibnya? Kasih jg lah 5 jt 🀣 Btw, Alhamdulillah ya Allah...

  78. author

    Rizky dns11 jam yang lalu

    Ngga mutu bgt tu tetangganya

  79. author

    P. Pegol11 jam yang lalu

    Kasihan mah kasihan tersangkanya

  80. author

    Pencari jejak11 jam yang lalu

    Basmi HTI FPI khilafah pki yg sebenarnya ..

  81. author

    tasou11911 jam yang lalu

    orang jaman sekarang udah pada edan udah ga ada rasa jiwa kemanusian lagi

  82. author

    Mawar Dan11 jam yang lalu

    Cb perangkat nya surus harus minta maaf ke ibu ini klo enggak jagal bareng2 wae

  83. author

    Bawell Ll11 jam yang lalu

    Virall tenan iki,...RT opo ikiii,...sakno mak sabar ya makk

  84. author

    Woyo Joyo12 jam yang lalu

    ungah unguh marang sepodo wes ilang

  85. author

    Sam Sami12 jam yang lalu

    Tembak kepala aj kenapa kakinya najis jelek cwe goblok mau sma laki pesek zolim najis item kaya krbau hukum mati

  86. author

    Sinsoni Utari12 jam yang lalu

    Bu' laporin saja bu'..jangan takut. bu......ini sudah menyalahi wewenang sebagai kades

  87. author

    Momo list12 jam yang lalu

    dimatiin aja pak..jgn seumur hidup beban negara aja😁😁

  88. author

    Aisyah Abd12 jam yang lalu

    Pd pk kejksa'an & Pk hakim...tiada guna tk smuuua manusia iblis dajjal fir'aun...spy ADIL & STIMPL OTAK KEJI NYA...HUKUM MATIIII...tk apa hukum se umur hidup???....sangt2 mrugikn bngsa & negara...hukum matiiiii wajib.

  89. author

    Bang Fandi12 jam yang lalu

    Sek ono wong koyok iku... Sadaro sadaro..

  90. author

    Tekad Tekad12 jam yang lalu

    Weh adat guyub jowo ilang,ngisin isini wong jowo juh

  91. author

    mangin mangin12 jam yang lalu

    seng sabar nggeh bu..seng penting njenengan mboten usah mbales..kedah tetep rukun kaleh tonggone masio tonggone njenengan ngoten niku,ckup gusti Allah seng mbales

  92. author

    PENYEJUK ISLAM12 jam yang lalu

    Netijen pada geram..hadehh

  93. author

    Wahyu Wahyuni12 jam yang lalu

    Goro goro beda pilihan paseduluran ddi crah ..hura humum .yen kwe mati ddu lurahe sek ngedusi yen kwe dwe gawe ddu lurahe sek biyayani .

  94. author

    Mungil Kcl12 jam yang lalu

    Isin2i adat jowo ae cok asu!

  95. author

    Gadson Mihing12 jam yang lalu

    bohong itu kalo gak tau

  96. author

    Piya Azara12 jam yang lalu

    Goblokk brjamaaah.... Nemen... Sbar bu....

  97. author

    Rani Muthar12 jam yang lalu

    Langsung di dor dor dor aja pak

  98. author

    Udi Yanto12 jam yang lalu

    Masi kolot... Merantau biar g kolot... Jd manusia hrs bs mnrm perbedaan.... Baik pilihan maupun pandangan.

  99. author

    Wahyu Yo.i12 jam yang lalu

    Siap siap di pecat.. Apapun alasanya itu organisasi sudah di larang di indonesia.. Hormatilah indonesia sebagai rumahmu... Kau hidup dan makan. Mati pun akan di kubur di tanah indonesia bukan tanah hti..

  100. author

    lelaki kere12 jam yang lalu

    aku gah justifikasi mergo aku gak ngerti kronologi kejadiane.... sebaiknya nek ngerti arep duwe gawe mbok yo rembukan karo tonggo soal pilihan...soal hajatan...di musyawarahke baik baik... tonggone bisa benar bisa juga salah....entahlah. informasi itu harus utuh kedua belah pihak bukan sepihak..baru kita bisa simpulkan mana yg ndablek...mana yg benar.