Buletin iNews
Buletin iNews
Buletin iNews

Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis. Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis. Saksikan Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam hanya di GTV!

Komentar
  1. author

    Hala Halahala15 jam yang lalu

    Bukan karna blm ada pengalaman ngurus anak.tapi dia tdk punya hati nurani! Dasar Setres!!!

  2. author

    Dimas Berto15 jam yang lalu

    Tanah tinggi Johar baru Jakarta pusat hadir yoyoy

  3. author

    Toink 1234515 jam yang lalu

    RR. Adalah korban pemerasan oknum penegak hukum di era si joko.

  4. author

    Darlyss Ervina16 jam yang lalu

    kenapa mukanya hrs di titup tuh babu

  5. author

    Andi Saputra16 jam yang lalu

    Itu bkn blum pengalaman tp.. Otak nya licik mank ada niat jahat 😈 Kok g ada hati nurani nya sama sekali.. Dasar manusia laknat berhati iblis.. Jngn jngn klo udah pnya dya pasti d bunuh jga ampe mati ya gt ya anak kecil yg msi bayi d gt kn sperti binatang km buat anak orng sekeji keji nya.. Ampun ampun malu donk.. Mw taro di mna muka mu mikir dong punya otak gk kmu.. Main nyiksa anak orng aj .. Dia itu bkn boneka ya dya itu ada lh manusia mw hdp ama sperti ddri 🐷mu tau.. Dasar muka tembok muka tebal gk pnya hati baik sama sekali setan setan 👹😈👿👿👿👿👿👿👿👿

  6. author

    Rebo Haryanto17 jam yang lalu

    Hukum seberat beratnya biar busuk dekam di jeruji besi

  7. author

    Balkis Pratiwi18 jam yang lalu

    Bim saking kangen nya gue ampe kesini cuma mau liat muka lu doang:(

  8. author

    amel amel18 jam yang lalu

    Pengasuh iblis

  9. author

    Nurul Ahmad Ghozali19 jam yang lalu

    Prank bikin celaka ini

  10. author

    Aslan Haikal20 jam yang lalu

    Itu bkn pswt tampa awak. Tp mainan rc

  11. author

    Jagad Langit21 jam yang lalu

    Thn 2020 buaya yg berkalung ban udah trselmatkan blum sih. Pnasaran

  12. author

    bogang Sasmita21 jam yang lalu

    Media mulai beraksi

  13. author

    gedang kriuk21 jam yang lalu

    Ya ampun apa lagi ni kelakuan warga +62

  14. author

    Gus Nur22 jam yang lalu

    Drone bisa angkut kpk tangkap pembalak karhutla sumatra

  15. author

    Cewek Arema22 jam yang lalu

    Astagfirllohal adzim Naudubilamindalik Kok gk di kasih orang aza/di taruh di panti asuhan drpd di bunuh.

  16. author

    Sakinah Kinah23 jam yang lalu

    Udah waktu ny indonesia bikin pesawat.motor. mobil dlll ny jgn jadi negara pemakai ayo kita bangkit negara ln udh bisa knpa kita lm juga tolong d bantu oleh pemerintah yg sbagi modal ny

  17. author

    Iwil WilliamsHari Yang lalu

    Di jawa musim keraton kw, di luar jawa lagi musim pembuat pesawat dr pendidikan SD.......mantaaap

  18. author

    Go AdventureHari Yang lalu

    Wkkwkwk yg sarjana tehnik mesin mau ngendorin baut aja malah di kencangin ' dibilang keras sudah rusak bautnya 🤣 .. gw getok pakek kunci skalian

  19. author

    Dedek BkOHari Yang lalu

    Korupsi ama Begal satu style beda kelas,Beda pula penanganan nya..! klo begal beraksi pling 1/2 jatuh korban,korupsi uang kesehatan satu Indonesia dibunuh secara perlahan lebih bejat mana coba...Nah dari segi Penanganan aparat keamanan pun sama,,,klo diterusin entar kepanjangan

  20. author

    Arga CiptoHari Yang lalu

    Penasehat nya perlu di ruqyah ke ustadz Danu agar jinnya keluar

  21. author

    Arga CiptoHari Yang lalu

    Penasehat nya perlu di ikutkan kepapua untuk sebagai umpan tembak buat KKB

  22. author

    DIKA OFFICIALHari Yang lalu

    YANG LULUSAN S2 AJA KERJA SAMA AKU YG CUMA LULUSAN SD😅

  23. author

    Muh YunusHari Yang lalu

    Setelah pesawat Pinrang Sulawesi Selatan berhasil terbang IJAZAHKU mulai dari SMP STM hingga sarjana tehnik sudah kubakar semua yg tersisah hanya SD.

  24. author

    Asma KeisyaHari Yang lalu

    Bisa d buat alat perang indonesia dan penjaga laut natuna maju bangsaku aku yakin brsatu indonesia d takuti dunia

  25. author

    Muamar VikriHari Yang lalu

    Lagi musim ya pembuat pesawat di Indonesia. Semoga makin sukses dehh

  26. author

    Aas barataHari Yang lalu

    Indonesia tidak kekurangan orang pintar hanya saja kekurangan orang jujur .... ir.soekarno

  27. author

    Nonhi gendhukHari Yang lalu

    njiiiirrr skrg klaten ku byk konten virall.. mulai dr teror kobra - cabang kerajaan halu - sate ini ... 😅😅😅

  28. author

    YS 98Hari Yang lalu

    Hukum seumur hidup aja..kurang ajar... ada bayi ko dianiaya..

  29. author

    putra KafaHari Yang lalu

    Mantap🤗

  30. author

    Leni marlina MarlinaHari Yang lalu

    Hadeh

  31. author

    Jefri AmatHari Yang lalu

    Sanggar WELA SONGKE mantap..maju terus MANGGARAI.

  32. author

    Fardhan AbiHari Yang lalu

    Sepi gundulmu kui,,

  33. author

    Fardhan AbiHari Yang lalu

    Sepi gundulmu kui,,

  34. author

    ROHANA sitiHari Yang lalu

    mb kl g mampu ngomng. jngn asal mukul ank orang...km thu orng mngandung 9 buln ywa truhnya a. mb km jg di.lhirkn Dr seorng ibu. ibumu jg sakit kl thu ankya di pkul orng mb sadrr. km.tu lg jg ank orng...smg mb mdptkn hikmhya Dr perbuatya amin

  35. author

    Ende 17Hari Yang lalu

    Penonton goblogggg

  36. author

    Douglas AduaiHari Yang lalu

    slamat datang di kerajaan berpagar besi😂😂

  37. author

    cungkring daniHari Yang lalu

    Parahh bgtt...nmny bayi y wajar lahh nagis..ngurusinyj gk becus

  38. author

    academic papaHari Yang lalu

    goblokkkk ,,

  39. author

    Sutrez MumetHari Yang lalu

    Malah ngajak bekacuan nikah broooo biar puas.

  40. author

    Dandi OoHari Yang lalu

    Kenapa gak lehernya aja yg patah biar mampuss pnontonnya tuh tangkep banfkek

  41. author

    suharto supardiHari Yang lalu

    Subhanallah, itu nikmat/anugrah dr Allah. Ayo pemerintah pusat, PT. DI, PINDAD, Badan Survey Nasional dan instansi terkait, syukuri nikmat/anugrah itu dgn 'memperhatikannya', sebelum dinikmati dan disyukuri oleh negara lain atau teroris!

  42. author

    Krishna OfficialHari Yang lalu

    Baguslah terlalu barbar +62

  43. author

    Ahmad RezaHari Yang lalu

    Indonesia Banyak orang cerdas,,tapi minim orang jujur,, Berkarya trus saudara

  44. author

    adhi MitchikoHari Yang lalu

    Kalian sadar ngak merekah tu mirip banget sama fatimah hallilintar

  45. author

    kholis ngluyurHari Yang lalu

    Dari pinrang sulsel ke bengkalis.. Mereka orang kreatif dan genius

  46. author

    heru BpnHari Yang lalu

    Ini semestinya jd perhatian pemerintah khususx DEPHUT RI,apa yg sdh d hasilkan anak bangsa dr bengkalis ini bs jd salah 1 alternatif tuk jadikan sbgai alat pemantau hotspot api yg tiap tahunx slalu ada saja kbakaran hutan d berbagai wilayah negeri ini

  47. author

    Marno pmr49Hari Yang lalu

    Dengn gelar raja singaa

  48. author

    bayu afifHari Yang lalu

    ini adalah tamparan keras utk para sarjana lulusan teknik mesin yg belum bisa bikin apa2, btw perancang pesawat itu harus diundang di HITAM PUTIH :)

  49. author

    Bandi 79Hari Yang lalu

    Ada" aj yh yg gw binggung p gikut nya

  50. author

    Barangza Ha2 hari yang lalu

    Mudah mudahan RSJ (rumah sakit jiwa) mampu menampung mereka pengikut kerajaan sejagat

  51. author

    Pinky Rivana2 hari yang lalu

    Ada2 aja tingkah laku manusia skrg 😂😂😂😂

  52. author

    Tere Liye2 hari yang lalu

    Pengikutnya juga pada koplak

  53. author

    ACEH FAILS ARMY2 hari yang lalu

    Itu penasehat yang meyakinkan pengikut, tangkap juga mbah bau tanah

  54. author

    Diki Aryanto2 hari yang lalu

    Keraton ANJINK

  55. author

    Nanas 5152 hari yang lalu

    Kerajaan,hhhhhh 😆😆

  56. author

    Muafiyah Oppo2 hari yang lalu

    Y Allah kl nonton Vidio dek Anisa pasti nangis q😭sehat trus y nak smoga jd anak yg Soleha...

  57. author

    Melki Albi2 hari yang lalu

    Padahal klw di tanam lebih aman tpi ini lah sifat orng kafir klw tdak meresahkan orng islam mereka tdak bisa tdur nyenyak

  58. author

    Dita Jylo real2 hari yang lalu

    Lagek eroh iki penonton goblog e mengene😅

  59. author

    Rajaf Gaming2 hari yang lalu

    Kok sebut nama sih

  60. author

    hamba allah2 hari yang lalu

    Awas ikut dcduk ya pak 😜

  61. author

    Mc Koya2 hari yang lalu

    josh mas abu 👍👍👍

  62. author

    Tio Njabon2 hari yang lalu

    Pus pus pus,meong meong😜😜😜✌️✌️✌️

  63. author

    raden suwoko2 hari yang lalu

    Mau nglamar jadi Demang aah .. jiaachahaaa... 😂😂😂

  64. author

    Ambon Manis2 hari yang lalu

    A.N.J.A.Y the real of Sinetron Indonesia

  65. author

    Agoes Santoso2 hari yang lalu

    Smoga allah melindungimu enzo kelak km bs memimpin kopasus

  66. author

    Yudha Indah2 hari yang lalu

    Ya allaaaah Innalilahi wainnalilahirojiun, wawan 😭😭 Teman mulai duduk Di bangku SMP smpai SMA anaknya Baik enggak prnah neko" smoga engkau tnang Di sisinya sob, smoga Di tempatkan Di tmpat yg Indah smoga kluarga yg Di tnggalkn sbar Dan ikhlas mnirima smua ini. Alfatihah.... 😭😭😭🤲

  67. author

    dwi umartani2 hari yang lalu

    Tanda penghargaan koyo pin wae

  68. author

    COCOA FARM2 hari yang lalu

    Sejarah seng lama ae susah dipelajari ,,,,nambah-nambahi pelajaran kerajaan baru. Aduh-aduh,,,,,

  69. author

    I Nyoman Jendra Driver2 hari yang lalu

    Yg gntiin kanjeng dimas...

  70. author

    erozz poteell2 hari yang lalu

    NABILAH NADYA NARASUMBER

  71. author

    kevin refisi Laia2 hari yang lalu

    Mana subsny

  72. author

    Sahar Banu2 hari yang lalu

    Sayangnya di bioskop wijaya kusuma gak ada😭😭😭

  73. author

    Nandana Farrel2 hari yang lalu

    Pikiranmu yg sesat

  74. author

    Saihan Sahmal2 hari yang lalu

    Berita ini membuat orang yg tdk tau menjalahkan salah satu pihak saja. Persoalannya adalah. " Ketika kerjasama yg awalnya baik lalu setelahnya salah satunya berkhianat/berubah tujuan , maka seperti ini jadinya...."

  75. author

    Muji Malang2 hari yang lalu

    Lagi ngebet datangnya Ratu adil ......

  76. author

    Alpha Alpha2 hari yang lalu

    ini orang jg sudah kecidyuk

  77. author

    turiyah turiyah2 hari yang lalu

    semudah itukah menjadi raja dan ratu,,,dalam sekejab seperti mimpi langsg dikasih gelang sama pakpol

  78. author

    Budi Suroso2 hari yang lalu

    Wong edan

  79. author

    Tias Garuda2 hari yang lalu

    Hahaha karnaval

  80. author

    Ferlies Vallentine2 hari yang lalu

    Hehee raja dan ratu ngibul...gelang di tangannya bagussss...😁😁

  81. author

    HetyyAprila 1232 hari yang lalu

    Gelo si eta😝😝😝😝

  82. author

    Sarwana Bernard2 hari yang lalu

    Bikin resah kan.

  83. author

    Herri Anuarri2 hari yang lalu

    Ala sudah salah kok ngeyel 🤣🤣 Raja tipu 😂😂

  84. author

    Ds Chanel2 hari yang lalu

    Penasihat raja hrs dinasihati sama anak sekolah.. 😄

  85. author

    GeRbAnG UjUnGTiMuR2 hari yang lalu

    Uhuuuuuuyyyyy

  86. author

    Sukidi Sragen2 hari yang lalu

    Pengikutnya pada nggak mikir ya sudah zaman Android masih main raja dan ratu sejagat

  87. author

    Mega Nasa1242 hari yang lalu

    Asyik juga oe,aset utk pariwisata

  88. author

    Yudi Purnomo2 hari yang lalu

    Mbok uwis pak,, rajamu wis di tangkap, kembalilah ke jalan yg benar, untuk masyarakat purworejo jgn mudah terpengaruh, jgn mudah meberima ajakan

  89. author

    Ulfa Zahra2 hari yang lalu

    😭

  90. author

    Nila Yenik2 hari yang lalu

    Di lihat dr lambang nya mata dajjal ... mungkin jawa tengah akan ada bencana lebih besar kali

  91. author

    Suparti Suparti3 hari yang lalu

    Innalilahi wainnalilahi rojiun

  92. author

    Roro Wilis3 hari yang lalu

    Kumpulan wong edaan...hhhh

  93. author

    Muhammad Halim Lin Bin Abdullah3 hari yang lalu

    Lebih kurang mcm ayah pin di malaysia la...benda udah nggak wujud lg nggak usah diwujudkan lg...500 tahun ke, 5000 tahun ke, 5 juta tahun ke, semua dh pupus udah...

  94. author

    Aly Joo3 hari yang lalu

    itu nama nya makar mau bikin negara dalam negara.....

  95. author

    dasa tjakra wiradjati3 hari yang lalu

    Gampang banget ya bikin kerajaan 2020 ...kalian semua gak ada kerjaan x yg bener mah...wis podo tuwirtrr..sana bikin kerajaan di hutan ta yaaa dan bukan di NkRI ini..sampean wis podo tue yo mikir sing waras ojo ikut2an kena virus sableng....

  96. author

    Amat Mutoharoh3 hari yang lalu

    Aku turut prihatin sebagai anak kelahiran purworejo tercinta....wonge do edan kabehhhh.....🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  97. author

    Sony Dermawan3 hari yang lalu

    BKSDA BANGSATT

  98. author

    Lami Lami3 hari yang lalu

    Blangkone rego 16ewunan wkwkwkkw

  99. author

    David Jatmiko3 hari yang lalu

    Cak Edy dugem😁😁

  100. author

    Ferry Chandra3 hari yang lalu

    Bukan si serang. Tapi sok jago eh