Angga Candra
Angga Candra
Angga Candra

Selamat datang di youtube channel saya
Support karya saya dengan cara
SUBSCRIBE,LIKE,COMMENT dan SHARE
Agar tidak ketinggalan karya terbaik dari saya. Terimakasih
For business please contact
Email : anggacandra1991@gmail.com
Call/WA : +62-812-1112-1691 ( tyar ) Job only

JEMPUT ISTRI.JEMPUT ISTRI.

JEMPUT ISTRI.

Bulan Yang lalu

SAI ANJU MA AUSAI ANJU MA AU

SAI ANJU MA AU

5 bulan yang lalu

KETEMU TANTE VIRAL!!KETEMU TANTE VIRAL!!

KETEMU TANTE VIRAL!!

6 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    RE art2 menit yang lalu

    Eh itu kak Mila allawiyah yah yang scene ngasih duit itu

  2. author

    Piki Rahmadan3 menit yang lalu

    bang prank nikita mirzani dong

  3. author

    Rully Syefindra6 menit yang lalu

    Bang monmaap ni, yg diprank kebanyakan emang udah tenar duluan di sosmed. Awalnya aku suka sih tp lama2 jadi B aja. Inovasi lain gtu bang. Saran aja sih

  4. author

    Choirun Nasa'i10 menit yang lalu

    Njir zakia

  5. author

    Joen Laporta11 menit yang lalu

    Waduh Bang brengoy Plat motornya F? domisilinya bogor kah bor?? Wrg nasi padangnya dilaladon dket rmh sy tuh bor..klo bner gak nyangka aja..sy inget sub bang Ac wktu subnya 110..semangat dan sukses selalu buat lu dan keluarga bang..mantaap

  6. author

    Tuti Kurniasih12 menit yang lalu

    The bas the fucking pussy, alias BASI ANJINGGGG

  7. author

    alfarezi rifelino12 menit yang lalu

    Kunjungi teman2 yang sama2 ngamen dulu bro...kilas balik. Kasih suprise mereka..!!!!!

  8. author

    Cep Ruslan13 menit yang lalu

    Lagu iwan Fals bor kali kali mh

  9. author

    Frans Siska15 menit yang lalu

    Prank artis billy saputra bor

  10. author

    Agus Paijo15 menit yang lalu

    Mantap bang angga coba ngepreng di kotu donk bang

  11. author

    Jamal Pak Tongko18 menit yang lalu

    bang agga ada tatoo?

  12. author

    Akmal Design21 menit yang lalu

    Mantap , kena , bang roy

  13. author

    W. Hendri23 menit yang lalu

    coba pause di menit 7:02 ada panampakan aneh.

  14. author

    Pardi Zain26 menit yang lalu

    Mbak jangan senyum-senyum dong, habis kuota saya putarin video ini berulang ulang

  15. author

    Anhar Ridho30 menit yang lalu

    Semangat terus

  16. author

    pino kio30 menit yang lalu

    Felisia angelista di prank..

  17. author

    TOMPOKIU 908633 menit yang lalu

    Terbaik bro angga dgn baim,teruskan konten2 yg mantap.๐Ÿ‘

  18. author

    Yo Yo37 menit yang lalu

    Puji syukur di berkati sama kisahnya. Thankss

  19. author

    Made Enggel38 menit yang lalu

    Bosen liat nya anjir

  20. author

    Ivan Darmawan41 menit yang lalu

    Seperti kena prank nicc

  21. author

    Rendi Rohaendi41 menit yang lalu

    Keep gas borr.. ๐Ÿ˜

  22. author

    EGGEL ADIM45 menit yang lalu

    Kalian lebih suka nontonin channel siapa ..? Angga Candra ; Like Atta halilintar ; komen Kalau aku dua duanya Bantu channel ku untuk mencapai 1000 subscribe yang mau aja gak maksa

  23. author

    eko Eko_MRgaje46 menit yang lalu

    Siap....siap siap siap........aku bakalan halali. Kamu

  24. author

    Abdul Hatap47 menit yang lalu

    Salutt ane bang sama ente walaupun dh menjadi youtuber tapi tetap menikmati pemberian dari Allah swt dengan sederhana tanpa kemewahan๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  25. author

    Mala aurora Lubis48 menit yang lalu

    Sep ke surabaya sep, konten enak di sby sep. Seriusan dah. Dr pd prank taksi online ketauan trs

  26. author

    Bad Boy52 menit yang lalu

    wahhh melt broo tngok cewek nyaa waduhh HWKWKWKWK

  27. author

    Ikhwan Nur Zaman52 menit yang lalu

    LENDIR ! WKWK

  28. author

    Citerr Muda53 menit yang lalu

    Syukuri apa yang ada Brengoyyyyy๐Ÿ‘

  29. author

    Rayn Official53 menit yang lalu

    Bang angga nih motivasinya mantul bener ๐Ÿ˜ฏ

  30. author

    Wie Pie55 menit yang lalu

    Bang Roy.... Hajarrr maborr brengoy...

  31. author

    Bad Boy56 menit yang lalu

    ehh minit ke 7:00 ada hntu dlm krta HAHAHAH

  32. author

    SW Cover Musik58 menit yang lalu

    subhanallah cewek" yg jadi target bang angga loh, hehe

  33. author

    Ardi saputra ArdiJam Yang lalu

    Bg bilangin dong pilih" cewok apa tang penting setia wkwkwkwk

  34. author

    Risa IskandarJam Yang lalu

    Kiki Jacky๐Ÿ˜

  35. author

    Fajri RiJam Yang lalu

    Bg cba dong main ukulele

  36. author

    Jahidi JadulJam Yang lalu

    Suka sih liat nya,,yg jd pertanyaan nya kenapa penumpang nya selalu dapet cewe cantik truus, klo onlain kan dapet siapa aja,,dipilih pun ga bs

  37. author

    Ilham RohmanJam Yang lalu

    Sumpah cantik banget bang cewenya๐Ÿ˜

  38. author

    kimy jagger'sJam Yang lalu

    Salam 2-0

  39. author

    Wira Sakti BahtiarJam Yang lalu

    Prank taxi online bareng bang rapper seru tuh. Rappernya akalin duduk di kursi belakang

  40. author

    Jansen ManaluJam Yang lalu

    Jadi laper jam segini 23:47 :((( keluar cari padang duluu โ™ก

  41. author

    Reyhan SetiawanJam Yang lalu

    Yaaah Tante Lala lepass...

  42. author

    Rohim RajaJam Yang lalu

    Manis bgt ni cwe imut bgt

  43. author

    Alex shadowJam Yang lalu

    like like like

  44. author

    Inzaghiantok ChanelJam Yang lalu

    Harta g di bawa mati bos... Mau kaya mau miskin tetep di mata tuhan kamu itu sama.. yg penting semangat bos buat konten kreatifnya.. dari pada buat konten sampah2....

  45. author

    Azis PohanJam Yang lalu

    Pengen denger suara bg candra ngaji Yg setuju like

  46. author

    Setiya PinardiJam Yang lalu

    Keren booorrrr

  47. author

    penulis baperJam Yang lalu

    bulshit mana kita tau dia investasi ke mana ah pembualan ini pembohongan bulshit

  48. author

    eserepetet eseremenenJam Yang lalu

    Nonton pas mlm bapernya minta ampun.. nonton berkali2 gak bosen2.. lanjutkan sep..

  49. author

    Rendy FebiantoroJam Yang lalu

    Bang coba donk ngeprank di purwokerto x aja belum banyak yg tau bang angga

  50. author

    wahyu gunawanJam Yang lalu

    Ahahah

  51. author

    Deni DespiansahJam Yang lalu

    Semangat gess karna hidup bernapas demgan paru-paru bukan pura-pura...

  52. author

    Rendy FebiantoroJam Yang lalu

    Bang coba ngeprank di purwokerto kyaknya belum banyak yg tau bang angga,,

  53. author

    ANDI AMALJam Yang lalu

    Berbagi koq d mall bang..?

  54. author

    Lambe LumrahJam Yang lalu

    Motivasi bgt ini Borr, bener bener dari bawah sampai sekarang udah Alhamdulillah

  55. author

    Asking KuryadiJam Yang lalu

    29jt penonton.. ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ˜€

  56. author

    Fahri HasibuanJam Yang lalu

    Gila suara cewek nya halus sangat wkwk

  57. author

    katthan srjJam Yang lalu

    bangga gua sama lu bang

  58. author

    rio adityaJam Yang lalu

    Saya kira chanel atta

  59. author

    Fauzi 1988Jam Yang lalu

    saluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt bangettt gue sma istrinya abang Asep pales hahaaaaa diakhir jazaman ne jarang da cwek kyk gto.... smoga kyk di lagunya ya, sampai tutup usia

  60. author

    Cindil HolicJam Yang lalu

    Bakal rumah artis

  61. author

    Ades PurnomoJam Yang lalu

    cewek kocak nih, gokil, ceuk tapi dalemnya ancur, suaranya serek2 gitu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  62. author

    Nadina LukitaJam Yang lalu

    Iya iya iya iya.. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  63. author

    Boyan BoyanJam Yang lalu

    bang Candra undang coleb bang Junaidi Karo Karo bang..lihat storie bang candra dulu waktu masih kurus,,,coba y bang pasti seru nih ...

  64. author

    riboy thesarJam Yang lalu

    baru tau roy ricardo artis ?

  65. author

    Muklas ADJam Yang lalu

    Alhamdulillah rezeki dede nashwa

  66. author

    Zira GobangJam Yang lalu

    inspirasii banget

  67. author

    Sunghajay C4rterJam Yang lalu

    Coba prank nya pake lagu berbahasa Sunda... Apalagi kl lokasi nya di Jawa barat ๐Ÿ˜

  68. author

    Faje IDJam Yang lalu

    Gua ikut channel lu dri masih sub ratusan ... Sukses bro brenggoyyy ..ikut bahagia liat nya

  69. author

    Demonte Kristo RirihenaJam Yang lalu

    Bang Roy Rapper paling santuy, paling menyala, glamour tapi nggak sombong di prank youtuber Bang Angga Candra tapi di bawah hepi. Salut gue. Sukses trus buat kalian @Roy Ricardo & @Angga Candra๐Ÿ‘

  70. author

    My PembangkangJam Yang lalu

    Mirip Tota ๐Ÿ˜ฎ

  71. author

    rahandri lutfiyansyahJam Yang lalu

    BANG NYANYI BARENG DONG SAMA BABG ROY RICARDOOOO.....

  72. author

    FEYMI FAMILYJam Yang lalu

    Mantap bor , ๐Ÿค™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ‘‰๐Ÿ”ด

  73. author

    ElisaJam Yang lalu

    Alay gila gila like pada minta like.. Pea

  74. author

    usup supriatnaJam Yang lalu

    semangat..teross bang..jadi inspirasi buat saya..abang ini...

  75. author

    Molex 40Jam Yang lalu

    Kata kata seruan lo kurang menarik bang. Jd susah di inget,ga enak juga denger nya. BOR,BRENGOY apaan geli banget denger nya

  76. author

    SGA SajaJam Yang lalu

    Gak masuk akal lama2... Seperti ada kerjasama untuk ketenaran... Tapi itu yang aku liat.. gak tau juga klo orang lain liatnya gmn?

  77. author

    Gilang RomadhonJam Yang lalu

    Arie Noah kang ..

  78. author

    YT BarleyJam Yang lalu

    penunggu di pohon kuat bngt itu

  79. author

    Jamal Pak TongkoJam Yang lalu

    dalam banyakยฒ lagu kekasih bayangan di prank atau recorder tapi disini yg paling sedap ..meleleh bro nadanya

  80. author

    Alif BussinesJam Yang lalu

    Prank Ratu Smule Bang. Baby Shima. Cantik Gemesin Dia lagi ada di Indonesia. Pasti Seru.

  81. author

    vian lampu warna warni2 jam yang lalu

    Bang bantu s ibu yg dulu waktu ngamen di kasih 100 ribu masih inget gx bang .. jarang ada orang yg ihklas ngadih 100 ribu

  82. author

    MSuryo Dwinanto2 jam yang lalu

    Gila...entah brapa kali gue nonton video prank si totha ini..perfect abis ini cewe...๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ‘Œ

  83. author

    idnapster2 jam yang lalu

    terus semangat berkarya bang...

  84. author

    De Ucu2 jam yang lalu

    liattin ini gag ada bosenya bapperrrr terus ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  85. author

    Ryan Setiawan2 jam yang lalu

    Laladon dramaga

  86. author

    MSuryo Dwinanto2 jam yang lalu

    Jir...gua merinding..๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  87. author

    WP Channel2 jam yang lalu

    Mau topi yg tulisan Brengoyy, keren efek bayangan nya, belinya brp n gmn

  88. author

    lacos te125282 jam yang lalu

    Inn shaa allah d permudakan segala urusan bang anga candra. Semoga sukses selalu bang . Breegoyyy

  89. author

    Zaid Harry2 jam yang lalu

    aku sejujurnya menangis selepas menonton video ini kerana abang dan isterimu tetap bersyukur dengan apa yang diberi oleh ALLAH..aku doakan agar abang dan sekeluarga tetap bahagia hingga ke jannah aminn...@Angga Candra

  90. author

    reza santoso2 jam yang lalu

    1 tahun hasil dr youtube belum... Nanti tahun depan pasti kebeli rumah .. yakin dan sumpah !!

  91. author

    Alfika Ponsel2 jam yang lalu

    Klo susah cri konten krna sering ketauan .coba lah bang kluar jabodetabek. Biarpun sdikit jauh yg pnting bisa dpt bnyak konten.

  92. author

    Cepi Ahamad2 jam yang lalu

    Karna aku kerja keras merantaw karna aku udah janji udah niat pada calon istri ku aku akan melawan jembatan"yg aku jalankan demi masa depan ku,minta doa nya kawan semuga keingin ku tercapai Amin yarobal alamin

  93. author

    wahyu alfatihy2 jam yang lalu

    bang ajarin w maen binomo bang,kya'y seru tuh .

  94. author

    Damar Reni Vlog2 jam yang lalu

    SKRRPP!! SKRRPP!! Ngakak anjir ๐Ÿ˜‚wkwkwk

  95. author

    Donny M2 jam yang lalu

    Judika dong bor..atau betran peto putra onsu. Yg setuju like..