TRANS TV Official
TRANS TV Official
TRANS TV Official

TRANS TV is a television channel operated by PT. Televisi Transformasi Indonesia under TRANSMEDIA which is one of the biggest media company based in Jakarta, Indonesia. Launched in 2001,Trans TV became popular and therefore transformed into a trendsetter channel in Indonesia's media industry. Trans TV broadcasts its own in-house production for almost 80% from its schedule and never fail to give satisfaction to the top segment audiences. The wide range of programs broadcasted such as entertainment, music, comedy, tele-movie, talk show, talent show, infotainment, travel & living, cooking show and lifestyle, now largely have been transformed into iconic programs
www.transtv.co.id

Komentar
  1. author

    Georgia LovaMenit Yang lalu

    Gua agak geli dan ngk tertarik. Seharusnya ia harus mentingin fashion dan attidude dari princess bukan cuman pke mahkota doang.

  2. author

    adi gemblung6 menit yang lalu

    Suka acaranya walau pun komedi /acara yg ga pke ngebuli/jatuhkan orang lain tp ttep bikin ketawa,,

  3. author

    Felix Yt126 menit yang lalu

    Ada natash

  4. author

    ppc 2366 menit yang lalu

    Psangan terfavoooooo!!!!bhgiaa trs kliaaann, smoga langgeng smpe akhir hayattt๐Ÿ™โค

  5. author

    Neng Fitri6 menit yang lalu

    Ya Allah....saya terharu Sampek nangis๐Ÿ˜ญ

  6. author

    Zaenal Abldln7 menit yang lalu

    Kalok dpt aril di undag di rumah selep ato ok bos,terus bertemu dgn luna maya....kyak nya geger jagat raya.

  7. author

    Nurhayati Yati7 menit yang lalu

    Langgeng sampai maut memisahkan.Aamiin

  8. author

    ใƒก7 `Oh Deer Bambi7 menit yang lalu

    Drama sampah kaya gini pun bisa dijadikan sebagai nyari uang, influencer non prestasi sampah gak ada motivasi public.

  9. author

    Sandro Ferrari Mateus Hutauruk8 menit yang lalu

    Ready Trending

  10. author

    Kyla Nadhira Maulidya8 menit yang lalu

    Mending undang didi kempot drpd kum2

  11. author

    anak kalimantan11 menit yang lalu

    hajar bang gak ada pereman jaman ini sampah mereka semua

  12. author

    putra sahputra11 menit yang lalu

    Gk berfaedah

  13. author

    Dariyah Soniah11 menit yang lalu

    Udh brpa lama ya Brownis cumn sampai kamis...jum'at ny gk Ada trus perasa'an..

  14. author

    Nisa Bjm12 menit yang lalu

    Walaupun gigi biasa aja katanya liat raffi godain cwek lain di depan nya pasti sdikit gak nya ada rasa cemburu dan sakit yg di rsakan gigi,dalam hati manusia siapa yg tau..tpi mungkin gigi gak mau ungkap mungkin krna emang gak mau bikin bertengkar dan mencoba utk memaklumi sifat raffi,,tapi sebaiknya raffi harus bisa sadar diri donk,,jgn mentang2 istri diam lalu semau nya aja..kamu gak tau kan klo ternyata istri kamu nangis diam2 di belakang kamu fi,,dosa besar lo klo sampai bikin istri nangis.. Maaf ya aq bukan nya mau gimana2..tapi aq komen gini karna sifat aq sma ky gigi klo depan suami,,sok gak ada ap2 tapi hati terdalam kadang menangis

  15. author

    Adhe irma S12 menit yang lalu

    Ngefans banget sama Gigi dia tuh panutan banget suwer.. sabarnya Gigi itu tuh super duper banget, sampe gue sendiri aja tuh ngga bisa kaya gitu.. Langgeng terus ya kalianโค

  16. author

    ๅฐๅฐผๅฐๅง13 menit yang lalu

    semoga sukses,semoga menang kocak hostbrownissssssssssssssss.

  17. author

    kontra boleh13 menit yang lalu

    Menit 5.16 ayu tt menampakkan sifat jleknya sama aming dengan menghempas seolah jijik.dan akhirnya att menyadari itu tdk baik sehingga dia minta maaf sama aming.

  18. author

    Rika Rika14 menit yang lalu

    Petcah ad rans ๐Ÿ’•

  19. author

    Marlin Sari16 menit yang lalu

    perempuan kacau minta cerai begitu dicerai pansos beda sm tesa berkelas intelek pintar tidak kampungan

  20. author

    Lukmanto Ums16 menit yang lalu

    Jangan2 pasangan ini yg dibilang mbak yu kemarin.....

  21. author

    maida fatichah17 menit yang lalu

    Yeslin sayang banget Lo ma Delon... Knp pisah yaaa

  22. author

    Saya Uwie17 menit yang lalu

    Coba pemerintah Korea kaya pemerintah indonesai ya Bulli tajam masuk penjara

  23. author

    Haryanti Keung17 menit yang lalu

    Ambil pelajaran ,Jangan naruh kepercayaan full meski itu sahabat,Teman dekat,Merasa sdh "dekat"urusan beli beli property dipercayakan sahabat jadinya gini DIEMBAT dgn MENGAMBIL ALIH KEPEMILIKAN dgn KELICIKANnya

  24. author

    BANG GET20 menit yang lalu

    Rumpi 2019 Undang Teuku Rassya & Aurrel. Seperti di Thn 2015 .. Supaya di pertemukan.Lagi???

  25. author

    ppc 23620 menit yang lalu

    Idolaaaaakuuuโคโคlanggeng terus smpe akhir hayattt!๐Ÿ™

  26. author

    Vee Liecha21 menit yang lalu

    slma Insert ada brtahunยฒ .bru kli ini aku mw nnton .demi apa ??โ€ฆ demi RANS ๐Ÿ˜˜

  27. author

    Yoshiki Archie21 menit yang lalu

    5 THN itu belum apa" fi, tapi kalau udah masuk 10 THN itu goncangan RT mulai adem, karena kata org" tua jaman dulu itu goncangan RT itu dari 2'3 THN awal nikah ,5'6 THN, 7 THN,10 THN, itu yang paling berat banget, makanya harus hati" namanya artis kayak kalian pasti di kelilingi cewek" cantik, tapi buat apa mau Ama cewek yang kamu nggk kenal kayak kamu kenal istrimu yang sudah 5 THN, jangan tergoda cantik wanita lain,, cantik kalau jahat, buat apa, wanita baik itu TDK akan mau menggoda suami org lain atau suami teman sendiri, jadi jgn mau ,wanita smart itu wanita yang pintar untuk berpikir realistis,bukan emosi dan gatil Ama suami org

  28. author

    christina george21 menit yang lalu

    Punya suami WNA boleh ya jd pejabat ? # tanya

  29. author

    heni Ernawati21 menit yang lalu

    Bersyukur ja yeslin pisah sama delon emang dia bukan yang terbaik untuk kamu

  30. author

    Ade godek2322 menit yang lalu

    salut sama mba niki cara bicara nya kalem sntai good job dah

  31. author

    Milky Way22 menit yang lalu

    Suaranya marshanda bagus banget..

  32. author

    Melania Sunintrowatie22 menit yang lalu

    Smg ada prpanjangan tangn dari Tuhan hingga doktr2,tdk menemukn kesulitan,,Amin.

  33. author

    Hzhh Jjk24 menit yang lalu

    Lamaran lcu wendy.. Hahaha..

  34. author

    Melania Sunintrowatie25 menit yang lalu

    Semoga kali ini oprasi Ricard brhasl,kulit. Pahany semoga bisa menyatu dng kakiny yng bolong biar bagus jadiny dn gk sakit2 lagicuma sayngny. Kok jedar oprasi yng ke dua gk nungguin kasian Ricard,pdhlmotong kulit kn sakit babgt mana kekashny gak adadisampingny,pdhl El kn TK mbolos 4 hari kn gk papa,btp Ricard sedh bngt jedar n El gk dismpingny smg kli ini sukses,smg ada prpnjangn dri Tuhan.๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  35. author

    Hzhh Jjk25 menit yang lalu

    K igun jng d bli dong nti k ayu ga nyanyi lg ....

  36. author

    Hzhh Jjk25 menit yang lalu

    K ayu kpn si akat e slh lmran dulu

  37. author

    Syafri Engkil26 menit yang lalu

    Pembawa acaranya gk mutu banget.....

  38. author

    Hzhh Jjk26 menit yang lalu

    Org empat ini lucu bgt...si wendy dn roben....

  39. author

    Hzhh Jjk27 menit yang lalu

    K igun lucu.. Deh bikin kita ketwa ga diam

  40. author

    Vionita Lee27 menit yang lalu

    Aminnn fress gantheng.agak gemukkk.jgn mngusikkkk evelin.ajaaa.dia udh happy dgn pilihannyaaa

  41. author

    lijam mudin28 menit yang lalu

    mau berkata apa aku ini,,,cm bs menangis periiih,,,cln orang hbt,,,hidup keras,,,berat dipundak,berat dihidup,,tp ada hikmah besar menanti

  42. author

    Deandra Sasadhara28 menit yang lalu

    Monmaap Raisa kurang masuk tapi shandy nya masuk banget..terus Raisa kenapa ya kalo duet kayak jaga jaraknya ketara banget. Duet ga usah nempel2 amat gapapa si wajar asal agak friendly gitu sih harusnya

  43. author

    Nurul Azis28 menit yang lalu

    Jadi males nonton ngopi dara

  44. author

    Siddiq Baim29 menit yang lalu

    Ll sibencong yg hallu......

  45. author

    fahmi putra30 menit yang lalu

    Si DP terlalu baperan wkowkwp

  46. author

    sitimhsa wlee33 menit yang lalu

    doa terbaik untuk keluarga raffi ahmad dan nagita slavina, semoga diberkahi hubungannya aamiin

  47. author

    Ekha Lestari34 menit yang lalu

    Duduknya jauhan

  48. author

    Mardika Farikhi34 menit yang lalu

    Jjossss

  49. author

    Mirna Marinda Putri36 menit yang lalu

    Happy Anniversary Rans MasyaAllah langgeng terus sampai maut memisahkan

  50. author

    Anggi Anggi36 menit yang lalu

    Gue suka banget sama keluarga Bensu๐Ÿ˜

  51. author

    rian pds39 menit yang lalu

    Ini editnya macam gak niat aja masa hening gitu

  52. author

    Najma Nia39 menit yang lalu

    Sopan santun bgttt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  53. author

    Anwar Bapak e39 menit yang lalu

    Pd g punyaa maluu

  54. author

    Mariah Mariah40 menit yang lalu

    Wedi binik kamu tak marah ke..??

  55. author

    Muhammad Kholil40 menit yang lalu

    Mama gigi emang idaman๐Ÿ˜

  56. author

    Tjong Mie Wan40 menit yang lalu

    Verrrel ganteng wilona cantik cocok banget

  57. author

    AndrewArabella Wowiling41 menit yang lalu

    Ngak mau ketinggalan kalau ada Onsu familyโ€™s

  58. author

    Neneng Fatimah42 menit yang lalu

    Aduh Adrie Danu pertanyaanya kok spt itu ya. Ngapain juga kita hrs jaga hati orang lain/ mantan. Yg kita jaga adalah hati dan perasaan pasangan kita sendiri. Jawaban yg pas dan tepat Nagita ammak setuju banget nak. Pembelajaran untuk anda Adrie Danu u/ menghargai hati pasangan anda jgn hati mantan/ orang lain, spy dlm kehidupan rumah tangga anda berikutnya bisa lebih baik kedepannya

  59. author

    Bungxex Ntok42 menit yang lalu

    Sekarang Vicky setara dengan Rafi Ahmad .... Semenjak acara okay bos trans 7

  60. author

    Wida ningsih45 menit yang lalu

    Nti juga anaknya jedun di bales suaminya di ambil pelakor tuhan gak tidur hukum karma berlaku...

  61. author

    Yumna Najwa47 menit yang lalu

    kalo di lombok bukan suatu hal yang baru nikahi bule....

  62. author

    Nayya agumillar50 menit yang lalu

    Jhaha perwatan 200 jt hallu si ijahh..itu mahh clana jens nya nagita๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  63. author

    Yanti Ratu50 menit yang lalu

    enak aj lu fitnah fitnah idola kita siapa loe

  64. author

    Anwar Alfarizi51 menit yang lalu

    Pasangan sehidup semati.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ the best

  65. author

    sri mulyodiarjo51 menit yang lalu

    Ario bayu ganteng sekali tinggi,,ayu kalau di suruh peluk2 suami orang kok mau saja harusnya nolak

  66. author

    Andre Novian52 menit yang lalu

    Indah skli kampug ku my love kpontori

  67. author

    Sulyanti Iyan53 menit yang lalu

    Senang bngt kl ada cerita tentang kel bensu apa lg setelah ada betranpeto putra onsu

  68. author

    syaiful anwar53 menit yang lalu

    Teh diminum setelah makan nasi..intinya aku sarapan pagi tidak berlebih...

  69. author

    bayan tohari54 menit yang lalu

    Ada Rans ,Ada Vicky ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜

  70. author

    Dearydewisahara Dewi54 menit yang lalu

    Ohh itu ๐Ÿค” ...w pikir skskakkjddbdjenbjjjbbnbnjbvsvfjd sedunia ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  71. author

    yukihira soma58 menit yang lalu

    saya yakin 1000 persen pasti pantatnya sakit,,๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  72. author

    Ardi Ardyanz59 menit yang lalu

    Knp mtma gk prnah diupload video nya....

  73. author

    geo geo59 menit yang lalu

    Segel ws jebol

  74. author

    Jeje Satria59 menit yang lalu

    Hot and Smart Ariel Tatium

  75. author

    Cin TaJam Yang lalu

    Ganteng2sholeha ya allah jujung lah hidup anak2ini amin

  76. author

    Yuanita FebrianaJam Yang lalu

    Acara ini seru,menghibur,kususnya yg ada di prantauan spt sy ini,Host nya Lucu" gak bikin bosan... Kocak Kocak

  77. author

    Widia YurisnaJam Yang lalu

    Brownis tolong undang rafi dan gigi dong

  78. author

    Aisyah Langkat channelJam Yang lalu

    Udah gak dilan lagi tapi betraaand๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  79. author

    tika arjem.Jam Yang lalu

    judulnya ngaco. masak aming dandan menor gini dibilang macho๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„.tuh mata aming pakai biru2.

  80. author

    BOBOBJam Yang lalu

    Ya kalau tau yang salah lu berdua ngapain lu umbar di medsossss...bilang sendiri udah sama sama dewasa. Tapi masih di umbar ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  81. author

    Beny PermanaJam Yang lalu

    Pamer tas

  82. author

    syanie chinJam Yang lalu

    Caca jelek nakal

  83. author

    Sri WidiatiJam Yang lalu

    Salut banget...mengutamakan sikap amanah dan nama baik tetap diutamakan..

  84. author

    TrisSANZA Sinom Minuman BersinergiJam Yang lalu

    Betrand jgn buka rahasia sekolah di NTT donk Sebenarnya sekolah di NTT bagus jg Cuma muridnya aja yg mpunyanya buku 1 doank Modalnya kurang

  85. author

    Agus ApriantoJam Yang lalu

    Ga cocok tim dul msuk ke acra ini...acara kurng didikan..lawakanya cari2 kerkurangan orng laen(bulying)...najis..

  86. author

    Tryo RuslieJam Yang lalu

    Apa yg dilakuinnya serba salah heran sekali sama org2 tukang ghibah disini.

  87. author

    Agung EfendiJam Yang lalu

    Love u BETRAND๐Ÿ’“

  88. author

    Minami PrincesannaJam Yang lalu

    Ka igun cakep banget pakaian begitu coba kalau kurusan dikit pasti lebih cakepppp xixiixix

  89. author

    Minami PrincesannaJam Yang lalu

    Hahahaha

  90. author

    Cin TaJam Yang lalu

    Masaallah ku nangis trs smg sllu di beri sehat ibu sklrga amin. Rifal yng sukses amin

  91. author

    Hanif UdinJam Yang lalu

    kalau kita semua bisa saling bantu yang mempunyai harta lebih pasti tidak ada orang miskin

  92. author

    olif kholifahJam Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โค

  93. author

    Eka LestariJam Yang lalu

    Ga salah kalo agensi sekelas SM ent tertarik sama teh oca ๐ŸŒน

  94. author

    Lailul KhasanaJam Yang lalu

    Krn,ada Rafi dan Nagita aq liat acara ini

  95. author

    Bayu SamudraJam Yang lalu

    suskes teruss aa raffi dan mm gigi makin bahagiaa dunia akhirat, acara janji suci makin di haty dan di tunguu semua orang ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ

  96. author

    Khori AnjaniJam Yang lalu

    Jgn kayak anak kecil bg bily ngomong sperlunya aja,,,elviah wanita terbaik.

  97. author

    YRita YulianaJam Yang lalu

    Langgeng teruss yaa

  98. author

    Bayu SamudraJam Yang lalu

    gak bakal malek2 nonton acara janji suci keluarga idolaku dan semua orang๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ mogga makin sukses n bahagia amin

  99. author

    mila HayyiJam Yang lalu

    Program yang ada episode batrand menyenangkan

  100. author

    cimot cenilJam Yang lalu

    Polosnya betrannnnn..jdi terharu