jamil hanafi
jamil hanafi
jamil hanafi

ASSALAMUALAIKUM

WELCOME TO MY IDreporter

IAM BEGINNER

JANGAN MEMBENCI !JANGAN MEMBENCI !

JANGAN MEMBENCI !

6 bulan yang lalu

KAMU LEBIH BAIKKAMU LEBIH BAIK

KAMU LEBIH BAIK

6 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Mulu Bagatal10 menit yang lalu

    Coba PRANK gila2 lagi bro.. Tidak usa PRANK pacar trus

  2. author

    Aufa 12Jam Yang lalu

    Pro juga lo bang:v

  3. author

    Dimas Akbar2 jam yang lalu

    Bang tinggal di basura udh brp lama ?. Lu Ama cewe lu sama sama putih ya ?. Mau Negor di sangka sok kenal πŸ˜‚

  4. author

    Aldi Saputra2 jam yang lalu

    Ackting nya bagus ka, seolah" gapernah ngelakuin. Yg setuju like

  5. author

    Juley Baleno2 jam yang lalu

    MANIS

  6. author

    Bang Mancung3 jam yang lalu

    Gak seru chnel mya skrg,enakan prank yg dlu dluu,yg prank mulung belu hp dan segla macem, ahh gak seru skrg

  7. author

    Faiz Yt964 jam yang lalu

    Ngakak bet liatnya

  8. author

    Rifa Anugrah4 jam yang lalu

    Ayafluuuuuu😍😍

  9. author

    emtex seventhree5 jam yang lalu

    Hemat kuota 6:41 πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯

  10. author

    Rifki Afriza Maulana5 jam yang lalu

    Taingasu

  11. author

    abdul parintang5 jam yang lalu

    Lu dah putus ka jamil

  12. author

    Bang ADM6 jam yang lalu

    anjirrrrr gue baper bangπŸ˜‚

  13. author

    Khasmir marhaba6 jam yang lalu

    Bang jamil gue pengen ketemu ni!

  14. author

    Samuelpranata Ginting6 jam yang lalu

    Anjir...coba kw prank aq.. Mati kau... ku prank kembali.. Siap itu aku minta maaff.. Wkwkwk

  15. author

    Fadly Ayos6 jam yang lalu

    Gay bangke

  16. author

    Atikah Bilqis6 jam yang lalu

    Alhamdulillah jadi pacaran bneran dan menuju pelaminanπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ’•πŸ’•

  17. author

    Sugi Yanto7 jam yang lalu

    Kok perasaan kontenya isinya ngefrank2 terus,sekali2 jangan ngefrank dong

  18. author

    Hikmat Gebastiqn7 jam yang lalu

    Ka jamil kan udah punya calon isteri ka tasya ko mau sama ka amell kan ka amell udah cocok sama abang ojol nyah

  19. author

    Nier Gaming7 jam yang lalu

    Itu pantat yang kaos oren tolong sensor atuh dude wkwk kasian dianya

  20. author

    Hikmat Gebastiqn7 jam yang lalu

    Itu teh ka amell yg sama abang ojol kan

  21. author

    Fatrio Hasan7 jam yang lalu

    Aminn kak semoga pernikahan kka lancar😊

  22. author

    Huda Project7 jam yang lalu

    Menurut gua sih, ini prank emg keren.tapi kyknya bank bram gak iklas di prank..ampe nangis pranknya jangan kelewatan.. Ya bank jamil gua yakin kalina adalah best friend ampe akhir nanti jangan pernah lupain sahabat seperjuangan..oke mantap

  23. author

    nasir s amu7 jam yang lalu

    asli ngakak

  24. author

    Titi Rosmiati7 jam yang lalu

    bang numpang donk bangπŸ˜‚πŸ˜‚ lucuuuu mbk nya

  25. author

    Hafni Hidayat7 jam yang lalu

    Ngakak bgtπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  26. author

    Imran zrt7 jam yang lalu

    Setingannya mantap bang

  27. author

    liza liza8 jam yang lalu

    Aku suka kalo jamil di prank ama tasya... Dan i love kalian berdua.. Sukses teross... Salam dri medan πŸ’•πŸ’•

  28. author

    Titi Rosmiati8 jam yang lalu

    πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  29. author

    Kinanti Ns8 jam yang lalu

    Lebai suara kayak anak2.. Jijik ngeliatnya lebai

  30. author

    bayu anugrah8 jam yang lalu

    Anjirr mirip banget suaranya kyk pak ahok πŸ˜‚

  31. author

    Ryan channel8 jam yang lalu

    Sekarang konten nya di kuasai tasya ga seru ah...jamil nya cuma dieum aja

  32. author

    Agus Tina8 jam yang lalu

    Serius ni ngakak gue ! Sukses trusssss yaah ❀

  33. author

    Bosh Genk9 jam yang lalu

    Cwek nya sok munak

  34. author

    Mick Tong9 jam yang lalu

    Konten yg TIDAK BERMANFAAT NOOOOB

  35. author

    RANDY kepser9 jam yang lalu

    Kk jmil sama kk tasya keren baget

  36. author

    RANDY kepser9 jam yang lalu

    Kk jamil ak mau kk tasya ya di pereng lg

  37. author

    arif susanto9 jam yang lalu

    Gk jga gitu bang kasih pelajaranx kasian tuh cwex.. Gak ad perasaan luu

  38. author

    yori buck9 jam yang lalu

    Cerita sinetron lagi nih....bikin tema yg lain donk..biar pemirsanya enak nontonnya...

  39. author

    Rian Manggala9 jam yang lalu

    Waah di malboro jogja kayak nya mantap pas..

  40. author

    HAREFA channel9 jam yang lalu

    Hahaha

  41. author

    Gilang Lesmana10 jam yang lalu

    Hahahah dimana mana cowo minta anak banyak eh ini cewenya haha

  42. author

    Lokang Tampok10 jam yang lalu

    .

  43. author

    cah pinggiran10 jam yang lalu

    Mukanya ketakutan bet sialπŸ˜‚

  44. author

    Roy Ahmad10 jam yang lalu

    Itu mbak2 yang jualan kan yang dulu kena prank juga pas jatuhin BH

  45. author

    Faisal Riski10 jam yang lalu

    Secapek apa sih tuh orang masa ga bangun sampe briefing lama banget

  46. author

    Sugi Yanto10 jam yang lalu

    Lo gue di frank kaya gitu,sekalian aja gue perkosa

  47. author

    Yomar Rengke10 jam yang lalu

    nanggung banget 😣😣😣

  48. author

    Bintang Bintang11 jam yang lalu

    Bang jamil mw tanya dong..knp postan kk tasya di ig yg sma abang dihps smua?

  49. author

    Sugi Yanto11 jam yang lalu

    Yakinlah sumpah sadis amat ceweknya,kira2 kuat berapa ronde tuh

  50. author

    ableh selalu11 jam yang lalu

    Gx ngerti mksud dan tujuanya vidieo in apa ya bro. Faedahya ap ya..ada yg maksuudd...

  51. author

    Lokang Tampok11 jam yang lalu

    Cuma bisa bantu se. Doank 😁

  52. author

    Smp Necibo11 jam yang lalu

    Biar lebih kren ,yg bawa mobil ny pemulung ny bang...πŸ˜‰

  53. author

    Ryan Tanra11 jam yang lalu

    Sioo kaka jamil seh salam papua, sa respeck video ngakak skli bahasa kak jamil jelas skli timurnya, gak cocok make bahasa jawa tapi the best... 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 Senang skli nnton video ini

  54. author

    Acell 234511 jam yang lalu

    Mukanya ka tasya lucu 10:29

  55. author

    Sugi Yanto11 jam yang lalu

    Wuah...jaman gini ngomongin setia,cuapek deh

  56. author

    Sarfan S. Scorpio11 jam yang lalu

    Sngat mnghibur πŸ˜‚

  57. author

    Andre Girsang12 jam yang lalu

    Prank pacar trus.gada kontan lain. Hadeh

  58. author

    ipenk Channel12 jam yang lalu

    Dari gaya ngomong terlalu Arogan lu mil

  59. author

    Yunita Maryam12 jam yang lalu

    Gokill sih ini hahahha

  60. author

    Revanus Narto12 jam yang lalu

    Ahhh....keren setingannya...πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  61. author

    Angling Darma12 jam yang lalu

    Ngakak wak pisaunyaπŸ˜‚

  62. author

    Mksl Tv12 jam yang lalu

    Mantap lu bangπŸ˜‚,gua kalau di gituin,lemari atau meja pasti hancur gua tonjokπŸ˜‚

  63. author

    Fatrio Hasan13 jam yang lalu

    Kak jamil baper banget aku. Langgeng yo kak sampai nikah

  64. author

    Joshua Juventus13 jam yang lalu

    Wkwkwkw lucu ngakak parah liat bang jamil ngamuk sendiri 🀣🀣🀣🀣 Mantap bang sukses terus πŸ˜‚

  65. author

    FilmKidsChannel13 jam yang lalu

    Ngga pake BH

  66. author

    falgi noon13 jam yang lalu

    Kok foto" Sama Bang Jamil di IGnya Mba Tasya kok pada gak ada ya....?

  67. author

    Orin Palembang13 jam yang lalu

    Jamil kalo muka marah sama sedih sama saja tetap lucuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  68. author

    Angling Darma13 jam yang lalu

    Pantes tadi di tanya ada jedanya,, πŸ˜‚

  69. author

    Afrida Official13 jam yang lalu

    10:29 tasya bener2 ketakutan ya hahaha

  70. author

    Akakpheng Akak14 jam yang lalu

    🀣🀣ngangak parah si jamil emosi logatnya sampai keluarπŸ˜…πŸ˜ŠπŸ€—salam dari ternate

  71. author

    Herman Channel14 jam yang lalu

    Kasian jir

  72. author

    Budi budi gaming14 jam yang lalu

    Jiir pas ciuman .brasa ad yng nyium gue dah .yng sama like

  73. author

    Star Montage14 jam yang lalu

    Tangkai yang jadi bunga itu apa sih nama ny?

  74. author

    Creator Tangerang15 jam yang lalu

    Gak seru sekarang kontennya pacar terus, kalo dulu itu seru banget kontennya prank di publik sekarang udah gak seru. Udah berubah

  75. author

    Fatia Putri15 jam yang lalu

    😚

  76. author

    hariyanti nasution15 jam yang lalu

    aku sukak banget liat konten" nya kakak,, tapi boleh gak setiap konten buat teks percakapan kalian,, biar lebih jelas lagi gitu,, hehehehehe makasih kak

  77. author

    Rifqi Adimas15 jam yang lalu

    Unsubcribe ok

  78. author

    Santi Serlina15 jam yang lalu

    Hahahha kocak njirrr πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  79. author

    NUR Γ€FIQAH SYAHINDAH CHANNEL15 jam yang lalu

    Jangan terus bikin prank donk ..kasian tasya

  80. author

    NUR Γ€FIQAH SYAHINDAH CHANNEL15 jam yang lalu

    Kasian tasya ..dia kan perempuan ..hati perempuan gak sama kayak lelaki .

  81. author

    Nisalutfi0816 jam yang lalu

    Dri awal sampe akhir sumpah ngkgk parah Langsung gw otw kmr mndi Hahaha biar tambah nyaring suara nya 🀣🀣🀣🀣

  82. author

    Dwiana Sinta16 jam yang lalu

    Kenyataanya ada ga ya didunia..???πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  83. author

    Uzi Parwati16 jam yang lalu

    Hahaha mamamm tuhπŸ˜…πŸ˜…πŸ€£

  84. author

    Rafli Syafei17 jam yang lalu

    Sukses terus kak jamil semoga bisa ke jenjang pernikahan yaa..aamiin

  85. author

    Joe Bryan17 jam yang lalu

    Mukanya lucu kalo lagi ngambek πŸ˜†

  86. author

    Kabeh Onok 3,5 jtx17 jam yang lalu

    FUN88

  87. author

    Syaiful Bahri17 jam yang lalu

    konten nya nangis muluk lebai

  88. author

    Yuda Setiawan17 jam yang lalu

    Biar ngrasain bang gimana susah'y cari uang biar gk ngeremehin sama pemulung. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  89. author

    Bokek Bokek17 jam yang lalu

    Kok bisa ketemu sama desy

  90. author

    Arkan Nasution18 jam yang lalu

    Wkwk 9:52

  91. author

    Eka Mifta18 jam yang lalu

    Buat kek gini lagi suka sekali suaranya

  92. author

    Risnawati Sumahi18 jam yang lalu

    Salam Dari Tidore Ka. Suka Liat Kalian berdua, Saya Nonton Terus Vidio Kalia. sukses Sllu. Ka Tasya Cantik Sekli❀ Suka klw ka Tasya Lagi Marah", Tamba cantik klw marahπŸ˜„πŸ˜„ πŸ’žπŸ’žπŸ’ž

  93. author

    Irsandi Baskoro19 jam yang lalu

    temen cewe lo yang baju putih mirip banget sama pemain ftv indah permatasari

  94. author

    Willy Susanto19 jam yang lalu

    Demi rupiah cari uang kayak gini amat bung.

  95. author

    Ferdi Channel19 jam yang lalu

    Targetnya yg jomblo mas..biar klepek-klepek

  96. author

    Agung ajah19 jam yang lalu

    Bang bucin

  97. author

    Alit Suteja20 jam yang lalu

    Kurang natural...terlalu over...buat seni peran g masuk...trkesan noraaaaa....!!!

  98. author

    Muhammad Salman Oktavian20 jam yang lalu

    Cengeng bet njirr 😏 dikit2 nangis..

  99. author

    Rizqi Najwan20 jam yang lalu

    Udah tergila gila si mas jem nya... Endingnya udah stres banget tu

  100. author

    Sindy kafi channel20 jam yang lalu

    Bang jamil idaman bnget yaa🀣🀣