Hari Jisun
Hari Jisun
Hari Jisun

JISUN, cewek korea yang cinta Indonesia.
Life, Travel, love all about Hari Jisun. Hari ini hari apa? Hari Jisun! yeah~

For all business related inquiries please email me at harijisun@gmail.com
Thank you.

KENAPA AKU HARUS MATI?KENAPA AKU HARUS MATI?

KENAPA AKU HARUS MATI?

4 bulan yang lalu

Hongkong Food Tour #1Hongkong Food Tour #1

Hongkong Food Tour #1

7 bulan yang lalu

Mukbang Gold Play ButtonMukbang Gold Play Button

Mukbang Gold Play Button

10 bulan yang lalu

Mukbang makanan rumah KoreaMukbang makanan rumah Korea

Mukbang makanan rumah Korea

10 bulan yang lalu

Draw my life - Hari JisunDraw my life - Hari Jisun

Draw my life - Hari Jisun

11 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Lisa Lis15 detik yang lalu

    Auto laris geysss

  2. author

    abe Setiawan17 detik yang lalu

    Hy jisun kalau ke bandung lagi kamu wajib coba bolu lembang yg lagi ngehitz di bandung loh

  3. author

    Lius Wate26 detik yang lalu

    Klo di papua dan manado dinamakan Papeda Klo di Nias dinamakan Kinibo, Kuanya biasanya pake kuah rebusan ikan, kemudian dicampur dengan cabe rawit yang digiling halus, Ini biasanya menjadi obat pembuka selera yang baru sembuh dari sakit, Selain itu bagus juga untuk orang2 yang sakit lambung/maakh

  4. author

    Jang ChannelMenit Yang lalu

    namanya piscok (pisang coklat)

  5. author

    Frida Irsanti2 menit yang lalu

    Hari jisun ini selain ramah, jago ngobrol keliatan pinternya sih....

  6. author

    Lavender3 menit yang lalu

    mungkin lain kali bertiga datang ke indonesia

  7. author

    Retno Istiningsih3 menit yang lalu

    Kak... Main ketempatku... Nanti q ajak makan di tempat pasar kuliner tradisional yang masih bener2 tradisional yang ada hanya minggu pagi... Disana tempat makannya tidak boleh pakai plastik, pokoknya tradisional banget.pokoknya review dan rekomend banget tempat, makan, harga.. Dari jogja cuma 2 jam'an.. Nanti q kasih penginapan gratis dirumahku....

  8. author

    Revaldo Gracio3 menit yang lalu

    Salah satu episode terbaik.. senang melihat keakraban Hari Jisun dengan penduduk lokal.. dan terima kasih telah mendukung pedagang2 lokal di Indonesia πŸ€—

  9. author

    Yusuf Bachtiar4 menit yang lalu

    ini akan jadi episode terbaik dari sejauh yang saya lihat dari seorang Hari Jisun, seperti biasa videonya selalu bikin ngakak dan satu2nya yutuber Korea yang gak pernah saya lewati.. Saya Bakal jadi Fans Hari Jisun deh kayaknya..

  10. author

    coutinho rio4 menit yang lalu

    orang korea kok tahu dimana makanan enak mie ayam ini ya..wah selera liatnya

  11. author

    Alan Aditya5 menit yang lalu

    Kok mirip Biubiuu gaes, anak PUBGM pasti tau :v

  12. author

    Rizal Ckw6 menit yang lalu

    Jogja kota istimewa 😍

  13. author

    Danur Kurniawan7 menit yang lalu

    bikin resto masakan indo di korea aja. pasti laris

  14. author

    Aiko Adelia8 menit yang lalu

    Itu yg komen jelek bukan orang indonesia...lanjutkan aja kakak jisun

  15. author

    Muksin Al8 menit yang lalu

    Sego kucing πŸ€—

  16. author

    Ari Nurhidayanto9 menit yang lalu

    πŸ’ͺjisun,❀

  17. author

    Abdul yenman10 menit yang lalu

    love love

  18. author

    Asakyuwu11 menit yang lalu

    Salah bgt gue nntn ini jam segini hadu :-:

  19. author

    Cherrybelle Love11 menit yang lalu

    Uppa saranghae..

  20. author

    Markus Wardhani11 menit yang lalu

    Buah favoritku di desa😊

  21. author

    rio elsafan11 menit yang lalu

    Kok ga gemuk2 mbak hmmm iri deh

  22. author

    thami rachmi larasati11 menit yang lalu

    aku nangis nontonya :’) bahagia

  23. author

    fitria irin11 menit yang lalu

    Suka sm videonya hari jisun... tp bisa gak kak translatenya jgn pindah" tempat , hahaha... jd gak fokus bacanya ,,, suka pindah pindah gitu... kayak hati

  24. author

    Riski Rahmiputra13 menit yang lalu

    Siap2 makanan kalo nonton video ouni

  25. author

    Muhamad Rizki15 menit yang lalu

    Ini yang kata kasus sama Dedy Corbuzier yah?

  26. author

    Dedi Iskandar8716 menit yang lalu

    Mantul.. Vidio nya muncul di beranda.. Pas di lihat orang korea nya sudah hafal bhs indo.. Auto Subscribe ..

  27. author

    sevi ahmadi16 menit yang lalu

    Sesungguhnya Saling ramah satu sama yg lain pembeli sama penjual dan sebagainya maka akan ada rasa aman damai tentram .... πŸ˜ŠπŸ€—πŸ€—πŸ€—

  28. author

    Kegris Mulya17 menit yang lalu

    Kukira lgi shoting bareng kakek sugiono πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  29. author

    Nasher Saputra17 menit yang lalu

    Jadi kangen dgn angkringan yogya

  30. author

    Suci Salhabila17 menit yang lalu

    Mba jisun ramah banget, mangkuk nya di rapiin gitu aku aja gak pernah sampai rapiin segitunya 😣 Junsu juga neomu kyeopta hihi

  31. author

    UFO _Nyasar18 menit yang lalu

    Kasian cantik2 jomblo, sini neng sama aa

  32. author

    Smiley Vika18 menit yang lalu

    Sering makan disitu kok gak ketemu siiih

  33. author

    Machfudz Yuda19 menit yang lalu

    Arigatou mbak :)

  34. author

    RanzGamer GT21 menit yang lalu

    Nih lagu buat Kak Hari jisun Adik berjilbab ungu versi gw Ooh Hari jisun yang cantik,jelita buat lah konten berfaedaaah mudah mudahan bisa raih,2juta alhamdulillah Hiya wkwk

  35. author

    maul nunu21 menit yang lalu

    mi yamin itu artinya mie yg gk pake kuah dengan tambahan saus dan kecap

  36. author

    laily marsella22 menit yang lalu

    Wahhhh #30 on trending😍😍

  37. author

    Eka Oppo22 menit yang lalu

    Ini apa. Tape goreng Tape goreng? Iya tepe goreeeengπŸ˜‚πŸ˜‚

  38. author

    Irfan Budiman22 menit yang lalu

    Semoga segera dapet jodoh ya jisun, biar bisa pake baju pengantin beneran ;)

  39. author

    Ajeng Mandha25 menit yang lalu

    Namanya saja nasi kucing,padahal kucing saja porsi makannya lebih banyak dari itu ^^

  40. author

    Ame25 menit yang lalu

    Mungkin kalo yg gatau jisun dan junsu adik kakak, akan kira pasangan kekasih. akur bgt keliatannya. Aku sama kakak berantem mulu wkwk

  41. author

    hobby masak26 menit yang lalu

    Menurut ku aneh es krim di campur rujak.. Bikin usus rusak

  42. author

    Juleha Ratna Sari26 menit yang lalu

    Cobain preksu d Jogja, ayam geprek jg enak banyak murah

  43. author

    Nurlaila Isima27 menit yang lalu

    Jadi kangen angkringan sekitaran ugm... karena sering dijadikan tempat kumpul alis diskusi lanjutan klo habis diskusi dari kampus (fak. Hukum) dan mungkin sering dengar makanya klo lg diskusi, pedagangnya pun bisa ikut nimbrung obrolan para mahasiswa soal negara, hukum dan politik. Dan jujur menurut pendapat saya, pemikiran polos mereka itu lebih mencerahkan dari pada nonton ILC...

  44. author

    MM Earlene27 menit yang lalu

    Busef bnyak banget, emank seenak itu ya

  45. author

    Andriani Kumalasari27 menit yang lalu

    Kalo liat orang korea makan, enak.. ga jaim.. makan sesendok gede, dan hap.. sesendok gede masuk.. hehe.. selalu suka sama jisun ssi..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  46. author

    nidya yurinata28 menit yang lalu

    vlog terbaik jisuuuun❀️❀️❀️

  47. author

    galih damar29 menit yang lalu

    Kalau di jakarta ada juga yang enak mie ayam nya, tempatnya di Jl.Pasar Minggu namanya Bakso Titotti. Mie ayamnya the best deh

  48. author

    Lina Wijiati31 menit yang lalu

    btw cap jaek sama capcay beda kak jisun...πŸ˜πŸ˜…

  49. author

    faizah uni31 menit yang lalu

    Kak jisun N mama pindah sj ke indonesia.... Biar lbh puas bs mkn-mknan indonesia setiap harinya...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜Š

  50. author

    Dinda Mahendra31 menit yang lalu

    Kangen jogja.. bangettt..

  51. author

    BatarA KrisnA34 menit yang lalu

    Wau kya nya enak bngt tu

  52. author

    Inten PZulhas35 menit yang lalu

    Ya ampun kalian lucu banget apalagi liat ekspresi muka adiknya kocak aku ngakak terus πŸ˜‚ ngbayangin kalo kalian brantem pasti lucu aaaaaa kapan kapan ke Bogor dong kuliner di Bogor juga

  53. author

    Hi Zulfy36 menit yang lalu

    Ntah kenapa, tiba-tiba air mata mengalir dengan sendirinya, tetap bahagia untuk jisun dan adiknya. You guys such a heartwarming IDreporterrs ever 😊

  54. author

    Karsera37 menit yang lalu

    Dapat gofood diwarung ini bisa antri 1 jam🀣

  55. author

    Yusniati Yoesup37 menit yang lalu

    Sukses terus jisun

  56. author

    Nila dini38 menit yang lalu

    Perbanyak unnie, ke penjual2x makanan harga murah tapi rasa gk murahan. 😊

  57. author

    Akas alef38 menit yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍

  58. author

    JOHAN MOHAMMAD39 menit yang lalu

    Ngiler gue

  59. author

    Donju Fahmi39 menit yang lalu

    Liat ekspresi adek nya lucu

  60. author

    Ivan Zoel39 menit yang lalu

    Coba vlog jalan2 ke tmpat wisata jisun

  61. author

    nidya yurinata39 menit yang lalu

    love jisunnn!!!

  62. author

    Arif Setyobudi39 menit yang lalu

    ngiler aku mbak

  63. author

    Kim Woo Bin40 menit yang lalu

    saking sukanya ma video hari jisun disni... videonya aku ulang2 dan iklan nya tidak aku skip... saranghaeyo eonnie

  64. author

    Stax Project41 menit yang lalu

    Kalau di angkringan pesan Susu Jahe

  65. author

    Ratna Sari41 menit yang lalu

    Kocak pas liat nyuci guritaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Sumpah kocak parahhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  66. author

    Karsera42 menit yang lalu

    Angkringan daerah karangkajen to iki

  67. author

    Yusup Yulianto42 menit yang lalu

    tambah kolang kaling

  68. author

    Randy King842 menit yang lalu

    Jd tertarik sama jisun πŸ˜‚

  69. author

    SYANTS ASHYANTS42 menit yang lalu

    04:07 Ada yang debat tukang photo 😁😁😁😁

  70. author

    Irwan Rama43 menit yang lalu

    Trending #30 Indonesia

  71. author

    Superman 99943 menit yang lalu

    Jangan dipikirin say...yang nyuruh kamu mati itu orang gila yg stress.Penduduk Indonesia ada 350 juta,yang suka sama kamu juga lebih banyak.Semangat!!!!

  72. author

    Nasahrudin Wenas43 menit yang lalu

    Ngiler temenan cuy 🀣

  73. author

    tiger lee43 menit yang lalu

    Kurang kol goreng.... Prekedel goreng kering. Sama seladaa....

  74. author

    KimSan Cell44 menit yang lalu

    Dan....gw nontonny malem donkz.... Laper dikit....tambah ngiler ama indomie..... Sial...jd pengen .

  75. author

    Angga Suryana Putra45 menit yang lalu

    kak cobain makan tutut dong yang setuju like okeπŸ˜˜πŸ€—

  76. author

    mangan ace46 menit yang lalu

    Ndong2 mu kok jebule gd yuπŸ˜€πŸ˜€πŸ‘

  77. author

    Cinta Indonesia46 menit yang lalu

    angkringan itu dr kata nangkring ato nongkrong jadi emang enak buat nongkrong...sampai jisun aja yg orang korea males pulang apalagi yg asli sini, hehehe

  78. author

    ayana ary46 menit yang lalu

    Pengen nanya ma jisun makan banyak tp gak gemuk apa rahasianya sih..??

  79. author

    Monguo.o46 menit yang lalu

    Baru aja tadi kepikiran mau buka youtube mungkin ada video hari jisun terbaru, eh pas buka youtube langsung ada beneran πŸ˜† seneng

  80. author

    Niken Utami47 menit yang lalu

    Mampirlah ke pemalang jisun.....jawa tengah , terkenal dengan nasi grombyangnya,dan cobain sensasi angkringan dibtengah tengah hutan jisun.....asik banget pokoknya.......warung makan delta super bagus untuk spot foto juga.....murah

  81. author

    Dyahdwi Astuti49 menit yang lalu

    Jogja berhati nyaman~

  82. author

    Budi Anto49 menit yang lalu

    Cinca enak.cinca murah angkringan josss kamsahamnida omma oppa anyeoung

  83. author

    Official Kpop Chanel50 menit yang lalu

    Suka banget episode ini unnie.. Unnie jisunnya baik ramah cantik, dan bpk nya juga ramah bgt terimakasih kpd bapak penjual yg sudah ramah sama unnie jisun dan ka junsu..😊

  84. author

    kinanti ayu50 menit yang lalu

    Suka suasananyaa ~~~

  85. author

    oryza sigit50 menit yang lalu

    Congrat's jisun, sdh trending #30

  86. author

    Martini Korjo50 menit yang lalu

    aku seneng lihat adiknya eouni jisun

  87. author

    eri argawan51 menit yang lalu

    Saya sebagai karyawan Indomie merasa bangga, terima kasih jisun 😍😍

  88. author

    Ratih Septiani52 menit yang lalu

    Semoga setelah ini tiap malamnya angkringan bapaknya diserbu pembeli sambil teriak, "Inii angkringan yang didatangi Jisun Eonni kan?" Terus hitungan jam, ludes. 😍

  89. author

    M Dzikri Robbany53 menit yang lalu

    sepanjang aku nonton video ini percaya deh aku senyum-senyum sendiri, jadi kangen Jogja. Terimakasih Kak Jisun 😊

  90. author

    Aiko Adelia53 menit yang lalu

    Sambel trasi di kasih daun kemangi di penyet dengan ikan mujaer...uhuiii uenak....

  91. author

    Andre Maulana55 menit yang lalu

    Jisun, I think this is one of your best videos . You did capture the authentic moment, the interaction, ambience, local wisdom, keep it up. Terus semangat!

  92. author

    Efris Frisnanda56 menit yang lalu

    Salut sama jisun, selalu bisa melihat hal hal positive dan hal hal baik disekitarnya❀️

  93. author

    Gracia Vania56 menit yang lalu

    memang suka usil sama orang tua πŸ˜‚πŸ˜‚

  94. author

    KimSan Cell56 menit yang lalu

    #30 trending donkzzzz.... Nice vid. Love it much. Dan terima kasih sudah mengangkat makanan lokal....πŸ™πŸ™πŸ™

  95. author

    Cassandra Fergusson56 menit yang lalu

    10.24 "Kapan bapak merasa paling bahagia?" "Sekarang sudah bahagia (terus tertawa hangat)" - seketika air mata aku netes, entah karena lagi baper atau kenapa, tp jawaban si bapak jadi reminder banget khusus nya aku yang suka banding2in diri dengan postingan orang lain di Instagram :,) , Ya Rabb, jadikan diri ini lebih bersyukur lagi πŸ™πŸŒΈ Aniway, Thank you Jisun ❀️

  96. author

    Budi Setyawan57 menit yang lalu

    Coba liat d menit 13:49 itu dia wajah marahnya jisun 😁

  97. author

    Enrico Cholsie58 menit yang lalu

    Kira 2 jisun tw k - pop g ?

  98. author

    Bria's Voice58 menit yang lalu

    Aaaaahhh.. so heartwarming 😭😍😍 Heartgasm

  99. author

    Elfrida Aulia58 menit yang lalu

    Suka sama video kali ini, semoga bisa balik ke indonesia gak cuma sama junsu tapi juga sama cabe mama dan papa jisun..

  100. author

    okmantap58 menit yang lalu

    contact me if you want travel to east Kalimantan, at my place you could enjoy the angkringan where ever, local food taste,