Hari Jisun
Hari Jisun
Hari Jisun

JISUN, cewek korea yang cinta Indonesia.
Life, Travel, love all about Hari Jisun. Hari ini hari apa? Hari Jisun! yeah~

For all business related inquiries please email me at harijisun@gmail.com
Thank you.

KENAPA AKU HARUS MATI?KENAPA AKU HARUS MATI?

KENAPA AKU HARUS MATI?

6 bulan yang lalu

Hongkong Food Tour #1Hongkong Food Tour #1

Hongkong Food Tour #1

9 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    reikokagawa the power2 jam yang lalu

    Senang rasanya liat orang makan dengan lahap dan hati riang

  2. author

    Isna Aulia2 jam yang lalu

    Denger azan GK??🀣

  3. author

    Eka Septiyanti2 jam yang lalu

    Resepnya apa,, orang korea banyak makan nya

  4. author

    Black Jack2 jam yang lalu

    hahaha..lucu...lucu...

  5. author

    izza naya2 jam yang lalu

    Yg paling lucu tuh,yg pipinya cabi ga jaim n jujur

  6. author

    Riffy Tevi2 jam yang lalu

    Mirip mie lendir kayak di tanjung pinang. Enak bgt. Yg udah pernah coba absen yuk

  7. author

    kaleena hermawan2 jam yang lalu

    Sok kecantikan lu

  8. author

    Rachel Gladys2 jam yang lalu

    Kak Jisun keren πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Makan banyak tetap kurus, makan banyak tetap cantik. Selalu sehat ya, kak Jisun & cabe mama. Love u all 😘😘

  9. author

    yusni nurrohmah2 jam yang lalu

    Karena ngiler skip nontonnya search resep trus masak mie celor.. Lanjut nonton ka jisun Mari makan.

  10. author

    Nabilla Rahma2 jam yang lalu

    Baru tau kalo ada mie pake santan πŸ˜‚

  11. author

    Fitri Yani2 jam yang lalu

    Ibunya hari jisun lucu ihπŸ˜‚

  12. author

    sinaga yan2 jam yang lalu

    G usah takut.. Bnyak org tolol di indonesia.. Masih lebih banyak org santuy di indo... Jgn jera ke indonesia.. Semangat..

  13. author

    Desy Yunus2 jam yang lalu

    mie celor selain pakai santan juga pakai udang, jadi ada rasa gurih dari udang yang buat jadi tambah enak

  14. author

    Bukan Tikus Berdasi2 jam yang lalu

    Mie nyemek

  15. author

    Neni Rizki2 jam yang lalu

    Aku baru denger dan baru tahu ada mie celor untuk yg udah pernah makan kasi tau dong rasanya gmna, asin gurih2 atau manis2 asin, krn dr teksturnya mirip mie lendir yg d batam dan aku jd pengen makan

  16. author

    QueenNdy2 jam yang lalu

    Kak jisun kalo mau bawa oleh oleh buat ke korea ada kok mie instannya indomie celor, kak jisun juga harus cobain kemplang panggang juga

  17. author

    Muhd Faridh2 jam yang lalu

    Main2 ke tg.pinang Kepri

  18. author

    Karina Official2 jam yang lalu

    Mie celor apaan?? Baru denger ihhh yang ku tau Mie rebus keling 🀣

  19. author

    Meilissa Wulan2 jam yang lalu

    Karena aku yg anak rantau suka makan indomie rasa mie celor kalo ngidam mie celor karena ga ada yg jual diluar palembangπŸ˜‚

  20. author

    Meilissa Wulan2 jam yang lalu

    Jisun harus beli indomie rasa mie celor untuk oleh oleh di korea biar junsu bisa nyobainπŸ˜†

  21. author

    Robi Oppo3 jam yang lalu

    Liur ku meleleh melihat kalian makan. πŸ˜‚

  22. author

    My Bro3 jam yang lalu

    trending dong 😍

  23. author

    Tria Mega Pratiwi3 jam yang lalu

    Emang lemak mie celorrr, makanan wong kito galo😁😁

  24. author

    Mpu Erik3 jam yang lalu

    Wihhh kok ngk bilang ke palembang... kami di palembang

  25. author

    Budi Santoso3 jam yang lalu

    di rumah makan sederhana, selain harganya murah soal rasa tak kalah sama restauran mewah...semangat jisun πŸ’ͺπŸ’ͺsecara tidak langsung membantu pedagang kalangan menengah kebawah πŸ‘πŸ‘

  26. author

    Tri Susilo3 jam yang lalu

    pindang patin, please try

  27. author

    Feri Hartanto3 jam yang lalu

    Jadi bersyukur tinggal di Indonesia..gara2 liat video ini..πŸ™

  28. author

    izza naya3 jam yang lalu

    Komenya pada aneh,ya namanya jga pertama kali Kaka jisun ini nyoba,wajar aja si..dimaklumi aja,cukup bangga aja si karna org Korea mau nyoba masak masakan Indonesia.

  29. author

    Nurmayanti Nty3 jam yang lalu

    Pempek paling terkenal di palembang

  30. author

    Nurmayanti Nty3 jam yang lalu

    Martabak paling terkenal di palembang

  31. author

    vie Fida3 jam yang lalu

    Cuma selfok sama kerupuk yg dibelakang kalian πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  32. author

    Nurmayanti Nty3 jam yang lalu

    Mie celor 26 paling terkenal di palembang , rasanya enak banget

  33. author

    Andrian 13943 jam yang lalu

    Fyi it kuah ny dri kaldu udang , udang dblender sma santen , ad sdkit cabe nya juga , ga pake kejuu ya eonni 😊

  34. author

    Dyah Dira3 jam yang lalu

    Pengen 🀀🀀🀀

  35. author

    artha _113 jam yang lalu

    Pasti enak banget tu k 🀣

  36. author

    Putra Danone3 jam yang lalu

    Hahaha gue gak percaya kalo cabe mama bisa nahan gak pake sambel ?

  37. author

    Iin Inayah3 jam yang lalu

    Ini kalo di cirebon namanya mie koclok.. mirip2 keliatannya.. πŸ˜‰

  38. author

    Kopi Ipok3 jam yang lalu

    Wihhh enaktuh makan pepek

  39. author

    yuni salsabila3 jam yang lalu

    kak jisun kyaknya tambah gemukan dari pipinya aja udah gak tirus cantik 😊😍

  40. author

    Meilly AR3 jam yang lalu

    Suka banget sama ekspresi eomma pas kaget makanannya enak. Jisun eonni aku jadi ngefans sama eomma 🧑

  41. author

    Cicit Oktania3 jam yang lalu

    Bikin video dong Video Tik tok slomosen Plisss Yang setuju like πŸ‘

  42. author

    suci kurniani3 jam yang lalu

    Saya mah emang dasar nya ga suka yg creamy gitu.. Jd liat nya udah ga pengen duluan.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  43. author

    Al_ Gozali3 jam yang lalu

    Bener ke ta dak ni...nak cobe lah rasanye

  44. author

    Hamba Allah Swt3 jam yang lalu

    Kok sama kaya "mie koclok" khas cirebon ya🀣

  45. author

    Sis Syakilla3 jam yang lalu

    haii jisun, come to Malaysia..

  46. author

    So so artist3 jam yang lalu

    Jisun emaknya lebih kaya emak2 indonesia dibanding emak2 Indonesia sendiri. Emak gw aja ga bsa makan cabe sbnyak itu wkwk

  47. author

    artie kunantie3 jam yang lalu

    Jisun di Medan juga ada mie seperti itu..namanya mie rebus medan dari kaldu udang.pasti jisun suka..@harijisun

  48. author

    Baimmm Fans3 jam yang lalu

    MI apah.... πŸ˜ƒ

  49. author

    Okta Ariesalam1411183 jam yang lalu

    Dia yg makan ko aku yg ngiler ya 😁😁😊😊

  50. author

    Wilindra Wilindra4 jam yang lalu

    Wow mei celor dtrindingπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  51. author

    Agustin Sutanti4 jam yang lalu

    Wah.. liat mama begitu responnya kayaknya enak bgt ya hehe selalu suka liat reaction mama. And i haven't try that mie celor so..jd penasaran jg hehe

  52. author

    Nyon'k ambon4 jam yang lalu

    Hampir mirip mie koclok cirebon,, hanya saja ga ada Kol nya

  53. author

    Robi Oppo4 jam yang lalu

    Wow. Mie aceh titi bobrok paling terkenal di medan. Jarak nya 500 meter saja dari rumahku. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  54. author

    rahmat efendi4 jam yang lalu

    Happy enjoy indonesia culinary

  55. author

    royal palem4 jam yang lalu

    martabak sana kurang enak

  56. author

    Cha ing Channel4 jam yang lalu

    Pengen balik indo TT

  57. author

    Mentari Leovenia4 jam yang lalu

    Mi celor

  58. author

    Strom boy boy4 jam yang lalu

    Say

  59. author

    Risna Febriyana4 jam yang lalu

    Bentukan nya mirip mie koclok cirebon. Cuma klo d cirebon lebih banyak toge dan daun bawang, ada suwiran ayamnya juga. Kuahnya putih kental 🀀

  60. author

    Ajeung Burhanudin4 jam yang lalu

    Kaya mie koclok dr cirebon

  61. author

    dae reftalani4 jam yang lalu

    pindang ikan palembang πŸ‘ŒπŸ»

  62. author

    ChokiesLens Official4 jam yang lalu

    Sumpah air liur gw luber 🀀🀀🀀🀀

  63. author

    Robi Oppo4 jam yang lalu

    Aku ngiler melihat kalian makan. πŸ˜€

  64. author

    Dinah Aliyah4 jam yang lalu

    Wah mie celorr..

  65. author

    Dede Sumiati4 jam yang lalu

    bikin laper bikin laper

  66. author

    mega furyantie4 jam yang lalu

    Kalau di cirebon namanya mie koclok, rasanya gurih gurih segar dan pakai kol juga dan ada ayamnya

  67. author

    novita sari4 jam yang lalu

    Cieeee gimana enak bukan 😊

  68. author

    sartika zulkarnain4 jam yang lalu

    pas dicocol kerupuk baru ngileeeeerr😊😁

  69. author

    Firda4 jam yang lalu

    Kak ke makassar dong, cobain masakan khas di sini, namanya konro. Itu enak banget.

  70. author

    Hakim Alfarisi4 jam yang lalu

    Pokoknyo Lemak Lemak kuliner Palembang ni Jisun Dan mama πŸ˜‰πŸ‘

  71. author

    Poppy Avrilita4 jam yang lalu

    Jangan lupa beli kempelang ikan buat cemilan eonni..

  72. author

    Funny Star4 jam yang lalu

    Pernah kesana pas dulu kkn. Rasanya sih kurang cocok sama aku. Agak enek kalo makan semua. Tp kalo makannya pas sih enak banget!! Lembut dan bumbunya kerasa. Anyway aku bukan orang palembang jadi mungkin agak kaget sama rasa ini. Mungkin kalau kebiasaan enak.

  73. author

    Kang Filsa4 jam yang lalu

    Makan ati idreporter.net/v/video-ayrEFWf3dAI.html

  74. author

    Edy Suroso4 jam yang lalu

    PLEASEEE JISUN PERGI KE PASAR TRADISIONAL PALEMBANG, KARENA AKU BUKAN ORANG PALEMBANG PENASARAN BANGET JAJANAN PASAR APA SAJA YANG ADA DAN ENAK. TERIMA KASIH

  75. author

    Poedjy W4 jam yang lalu

    Itu jisun ... skarang gendut .... hahahaaaa cari suami indo aja sun.... hahahaaaaa

  76. author

    Edy Suroso4 jam yang lalu

    PLEASEEE JISUN PERGI KE PASAR TRADISIONAL PALEMBANG, KARENA AKU BUKAN ORANG PALEMBANG PENASARAN BANGET JAJANAN PASAR APA SAJA YANG ADA DAN ENAK. TERIMA KASIH

  77. author

    Dedy Tri Samudra4 jam yang lalu

    ngiler hahahaha

  78. author

    Rahayu Rahman4 jam yang lalu

    Bikin ngilerrr

  79. author

    Tri Okta Alfabri4 jam yang lalu

    Lah kapan ke Palembang nya ini??

  80. author

    Asep Sudirman4 jam yang lalu

    Jisun coba Mie Ongklok Wonosobo Jawa Tengah sepaket dengan Satenya wah sedaaaap.ueeenak banget!

  81. author

    Losi Mourin4 jam yang lalu

    Mie celor emang dabest

  82. author

    Laila Rosita4 jam yang lalu

    Lucu y mama harijisun klo sdh menikmati mie ini...jd ngiler...

  83. author

    bunga khatulistiwa4 jam yang lalu

    Aq sukanya sm jisun ini kliatannya orgnya tulus banget. Sama mama, sama adeknya ataupun sm org lain...

  84. author

    Chindi Mellani4 jam yang lalu

    Kak jisun makeup2 lagi dong

  85. author

    Peri Anto4 jam yang lalu

    Jizun cobaik kerang kerangan lhh

  86. author

    Fajriyati Okta4 jam yang lalu

    Kak sekalian coba jadi pengantin palembang dong, cobain kain songket juga

  87. author

    Mirza Alfian4 jam yang lalu

    Next destination.....Banjarmasin.....coba soto Banjar.....Katupat Kandangan.....mie bancir......laksa banjar....

  88. author

    Eka Dewi4 jam yang lalu

    Ngakak di menit 7:25 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Love U cabe Mama 😘😘

  89. author

    novita sari4 jam yang lalu

    Jeruk besar orang indonesia bilang iti jeruk bali

  90. author

    asian drama κ¦Œκ¦―κ¦Όκ¦Ÿκ§€κ¦’κ¦Ώκ¦©5 jam yang lalu

    Eonni jisun ini selalu bikin aku lapeer klo nonton κ¦₯ꦫꦢꦕꦫꦴꦝꦫ꧀ꦩ꧀ꦩ

  91. author

    novita sari5 jam yang lalu

    Nama nya juga pepaya ya kek gitu tapi manfaat nya luar biasa

  92. author

    Black Hole5 jam yang lalu

    Mano suaro nyo wong palembang πŸ˜‚ cuko dak becuko tengah duo

  93. author

    justhendri 215 jam yang lalu

    Hiks. Kangen makan mi celor euy. Tapi klu di sini paling juara mi lendir. 😁😁

  94. author

    putri tunggal5 jam yang lalu

    Mama doyan banget cabee pedesss.

  95. author

    syah family5 jam yang lalu

    kk cantik banget

  96. author

    Junika Priana5 jam yang lalu

    Makan diterapung kak, makan diatas perahu di sungai musi

  97. author

    THE TITAN FAMOUS5 jam yang lalu

    kak jisun dtng k pasar 26 ilir udh tepat bnget dtng k sana..d sana tuh pusat makanan mulai dr pempek,mie celur,kerupuk,dll

  98. author

    Tris Mayulfa5 jam yang lalu

    Gaesss, seberapa cinta sayang dan mengasihinya sih kalian sama orang tua atau juga diri kalian sendiri ? Kebayang ga sih kalo mereka sakit dan kita ga punya biaya untuk pengobatan nya ? Mungkin, asuransi jiwa salah satu solusinya. Traveloka sekarang punya produk asuransi jiwa loh, eits ga cuma itu ada juga asuransi motor, mobil, perjalanan dan rumah. Jangan lupa pakai kode promo *TRISLIFEINS25* buat dapetin diskon*** 20% untuk produk asuransi nya yaa ! Psstt : detail asuransinya bisa dilihat saat pembelian produk yaaa 😍

  99. author

    Dedy Tri Samudra5 jam yang lalu

    Pepaya buah trypophobia... Mamanya trypophobia hahaha

  100. author

    Dhian Triyantoro5 jam yang lalu

    Asli gunungkidul... Mesti doyan walang goreng...