Hari Jisun
Hari Jisun
Hari Jisun

JISUN, cewek korea yang cinta Indonesia.
Life, Travel, love all about Hari Jisun. Hari ini hari apa? Hari Jisun! yeah~

For all business related inquiries please email me at harijisun@gmail.com
Thank you.

Pemakaman Hari JisunPemakaman Hari Jisun

Pemakaman Hari Jisun

Bulan Yang lalu

KENAPA AKU HARUS MATI?KENAPA AKU HARUS MATI?

KENAPA AKU HARUS MATI?

8 bulan yang lalu

Hongkong Food Tour #1Hongkong Food Tour #1

Hongkong Food Tour #1

11 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Dian K8 jam yang lalu

    Lebih enak pete 😘😘, jengkol pahit😫😫

  2. author

    Yogi Saputra8 jam yang lalu

    Yang ganteng dan cantik Like !!

  3. author

    Ricotts Vector Channel8 jam yang lalu

    Subscribe juga Kak @Hari Jisun orang Indonesia saya butuh Subs Kalian yukk Subs channel saya

  4. author

    Hans 27038 jam yang lalu

    Sempol bukan isinya ayam tapi adonannya dicampur sama daging ayam giling,perbandingan ayam sama tepungnya paling cuma 1:5,ga banyak itu buat gurih gurih dan wangi wangi aja biasanya ka..

  5. author

    siti aisyah8 jam yang lalu

    Kayak nonton running man ngakak bgtyy

  6. author

    siti aisyah8 jam yang lalu

    Ngakak bgt temen²nya gak kuat :))))

  7. author

    Nesocyte Official8 jam yang lalu

    Langsung suscribe gue

  8. author

    Tiara Pratiwi8 jam yang lalu

    wkwkwk kok telur ayamnya sekali lahap gt :D :D :D saking laparnya ya

  9. author

    alda mutia alfani188 jam yang lalu

    Hai jisun yang ❤❤ aku sangat suka nnton •hari jisun• ku tunggu yang baru dari •hari jisun• Semangatt 😊😘

  10. author

    Magic Bali8 jam yang lalu

    Mba Jisun itu kacangnya terlalu gosong 😂 kalau goreng kecang api nya harus kecil sampai kecoklatan Saja ...

  11. author

    rezky ades8 jam yang lalu

    Mie celor aceh juga ada, mie celor sama mie rebus apa sama?

  12. author

    Chossy Hepasetya9 jam yang lalu

    Pepek enak?????

  13. author

    DK GAMING9 jam yang lalu

    Itu yg kayak kentang sawo

  14. author

    August Reds9 jam yang lalu

    "..itu perut ada gembelnya!" * cabe mama 😁

  15. author

    Dimas Revanditya9 jam yang lalu

    🤣🤣🤣🤣

  16. author

    Meylisa9 jam yang lalu

    The shy one really cute especially when he drop the tekwan thats funny

  17. author

    Tiara Pratiwi9 jam yang lalu

    wkwkwk mb jisun nguleknya kyknya capek bgt, pegel itu pasti, posisinya gt soalnya... :D harusnya dilantai aja

  18. author

    Hilal Activity Channel9 jam yang lalu

    aku pernah makan ini setoples rebutan sama ayahku.... :D kak di gunungkidul jogja ada lg ulat goreng, ulat dr pohon jati... kata ayahku enak banget lebih enak dari ayam goreng katanya.....

  19. author

    Lenny Ranna9 jam yang lalu

    Hai kakak cantikk😍😍😍😍😍😍🥰

  20. author

    Bayu Dwi Saputra9 jam yang lalu

    Aturan alusin cabe ama bawang dulu, jangan kacang duluan 😭🤣

  21. author

    I Have So Much Enerjin9 jam yang lalu

    Kurang asam jawanya...

  22. author

    Sukma Sufiana9 jam yang lalu

    Emang kak netizen sekarang lagi cari dosa bukan carai pahala

  23. author

    Sukma Sufiana9 jam yang lalu

    Udah kak ga usah dengerin anggap aja netizen itu sampah semua, emang sampah kok yg kasar

  24. author

    Dani setiadi9 jam yang lalu

    apa cuma gue yg liat adiknya mirip pemain sepak bola *PARK JI SUNG* ☺️☺️

  25. author

    Sarifah Silvina9 jam yang lalu

    Ngiler jujur sampe ngeceesss

  26. author

    Dani setiadi9 jam yang lalu

    pada intinya untuk jisun MAKAN YG TERATUR JAGA KESEHATAN YA☺️☺️☺️

  27. author

    Mbah min Min10 jam yang lalu

    Kak itu apa yg kayak sosis

  28. author

    Agus lurah 0210 jam yang lalu

    Saya taeeee

  29. author

    Adi sindirans Tanwir10 jam yang lalu

    Terima kasih buat saya tambah lahap , trim juga ya ji sun di promosikan kuliner kami bangsa indonesia

  30. author

    vino vabregas10 jam yang lalu

    Cara belah duriannya salah

  31. author

    Sukma Sufiana10 jam yang lalu

    Itu namanya daun kemangi, kalau aku pernah makan sih, tapi rasanya di tenggorokan menusuk

  32. author

    Yulia Yuliaku10 jam yang lalu

    Mahal2 makanannya,menurut aku yg hny seorg missquin...rasanya jg pasti tdk terlalu recomend

  33. author

    vino vabregas10 jam yang lalu

    Nikah sama orang indonesia aja neng... Terutama orang jawa,,, Kalo orang jawa setia.. penyabar... Sopan... Ramah... Rajin bekerja,,

  34. author

    vino vabregas10 jam yang lalu

    Itu si cowok pacarnya ya...??

  35. author

    Dicky Key D10 jam yang lalu

    2020😊

  36. author

    jemmy69 garsia10 jam yang lalu

    Smg tmbh sukses..

  37. author

    Tyas Hidayat10 jam yang lalu

    wkwkkwkw asli ngakak banget

  38. author

    budirizki rizki10 jam yang lalu

    Bikin ngilerr😂

  39. author

    goiden lie10 jam yang lalu

    bru liat mkan tekwan pkek cuko wkwkwk or cman ak yg baru tau yaahhah haha

  40. author

    Steven Gerrard10 jam yang lalu

    Wah Enk Nyaaa

  41. author

    Calizta Ceztaro10 jam yang lalu

    Kaaak, habis makan makanan Palembang kakak harus bilang "LEMAK NIAN" artinya "ENAK BANGET" 😂

  42. author

    goiden lie10 jam yang lalu

    pecel mantap jiwa wkwkwk

  43. author

    Isya Wahyudha11 jam yang lalu

    sepertinya enak

  44. author

    Rachmandhika Eka Sanjaya11 jam yang lalu

    Itu sebabnya jgn mkn bakso dan mie ayam secara bersamaan karena Rasa Kaldu Ayam di mie ayam itu lebih kuat , ketimbang rasa kaldu bakso , kecuali baksonya memakai Gajih sapi untuk menambah aroma khas kaldunya , tp ttp mie ayam lebih baik makan setelah makan bakso ,

  45. author

    Shylvi Za11 jam yang lalu

    Hahahahahahahaha setiap liat junsu ngakak mulu

  46. author

    Fitri Marta11 jam yang lalu

    KYOUNGJUN LUCU BANGETTT!!!!

  47. author

    goiden lie11 jam yang lalu

    kyak nya vid kali in bnyak arti yg kurang tlisan nya yah haha

  48. author

    Pujo Adi Saputro11 jam yang lalu

    Cantik cantikk 😍 belum putar video padahal

  49. author

    Shylvi Za11 jam yang lalu

    Junsu lucuuu hihi gemassss

  50. author

    Zulva Amalia11 jam yang lalu

    2:15 kakanya ekspresif bgt 😆

  51. author

    iksn klbi prhn11 jam yang lalu

    2020?

  52. author

    BRIAN NATION11 jam yang lalu

    Enak enak kok buah buahan indonesia emang lu nya aja yg tolol ngelihat dari luar nya aja kalo udah makan baru tahu kalian dasar orang luar gk tau apa apa..

  53. author

    sofi zein11 jam yang lalu

    Kak..mau request nih...coba make up ke Tasya Farasya karena dia seorang Beauty Influcer di Indonesia.

  54. author

    Dina MJ12 jam yang lalu

    KAKKKK JISUUUUN KE PONTIANAK DONG COBAIN MAKANAN DISANAAAA

  55. author

    Dzohir Fatamorgana12 jam yang lalu

    lihat pepaya kaya geli tapi entek akeh..

  56. author

    Nurma Sholiha12 jam yang lalu

    Kasihan mejanya 😅

  57. author

    Dzohir Fatamorgana12 jam yang lalu

    sawo bukan kentang..

  58. author

    Prasetyanawan Agung12 jam yang lalu

    Di ansan si banyak sate tapi tidak enak seperti di jogja

  59. author

    Rettya ariest12 jam yang lalu

    kurang daun jeruk itu. yg di uleg cabe dLL nya dulu. baru kcg goreng nya kak

  60. author

    Reza Ananda12 jam yang lalu

    😂😂😂😂😂😂

  61. author

    Afham alislam12 jam yang lalu

    Pisang karamel namanya

  62. author

    Alma Ikhtiar Zusen12 jam yang lalu

    Mampir di pati sini makan nasi gandul sama ndas manyung ,mantap slur

  63. author

    wwt nugrohoID12 jam yang lalu

    Uayu ayu

  64. author

    Desi efriyani12 jam yang lalu

    Dan anehnya sebagai orang palembang asli , saya tidak suka sama mie celor:')

  65. author

    sweet mango12 jam yang lalu

    Kalau kita di kalimantan, tempoyak sedikit dicampur sama sambel pedas. Kadang di oseng atau gak dioseng juga gpp. Itu lebih mantaaaapppppp jisun 👍🏿 Jadi kangen pulang kampung 😢

  66. author

    Sonia Azzah Amany12 jam yang lalu

    Skip ke 9:00 biar cepet 😐

  67. author

    Iwan Firmansyah12 jam yang lalu

    Lma bgt k2 nunggu sampe 1 jm itu mh bisa maen maen2 dulu😂😂

  68. author

    sweet mango12 jam yang lalu

    Their reaction are soo cuutee hahahahaha Jadi pengen makan pempek daaahh

  69. author

    Budi Lestari13 jam yang lalu

    Ini beneran apa nggak sih ?

  70. author

    rizky maulana13 jam yang lalu

    You must try seblak💖

  71. author

    Anita Soraya13 jam yang lalu

    Bikin video ttg, perbandingan hidup teman2 Indonesia dan Korea dong,, pastinya lucu.. Krn org korea setahu sy kebanyakan belajarnya.. Sdgkan di Indo plg sekolah kebanyakan mainnya... Hahaha

  72. author

    Affif Rifaii13 jam yang lalu

    Itu BOCIL,,alias BOCAH CILIK jgan didengerin omongan yg nga berpendidikan,,,krna mereka terlahir dri rakyat jelata yg nga punya etika krna terbebasnya pendidikan orang tua,,,lanjutkan kontenmu selagi masih positif 👍👍👍👍👍👍

  73. author

    Putri Permata13 jam yang lalu

    Mereka lucu bgtt wkwk

  74. author

    vera tiwi13 jam yang lalu

    Kak, ngakak banget nontonnya. Bener bener lucu teman temannya kaka 🤣🤣

  75. author

    Video Tik Tod13 jam yang lalu

    itu bukannya lotis ya kak jisun? kalau rujak beda lagi 😅 klo rujak kan kek rujak ice cream yg dimakan dlu itu btw gula jawanya kurang . sambalnya kurang cair jg (kalau nanasnya di tumbuk jg tambah cair ntar) coba kalo ke indonesia lagi , beli lotis kak . bandingin rasanya 😄 komen telat 8 bulan :'v

  76. author

    IVAN AZHAR MIRZAKY13 jam yang lalu

    LOL : NGAKAK IN INDO HAHAHAHA

  77. author

    Ida Nafila13 jam yang lalu

    BBB (Bukan Bakso Biasa)

  78. author

    Izka April13 jam yang lalu

    Kak kulineran dimakasar cobain makanan yang paling enak coto makasar dan iga bakar

  79. author

    adi_gaming adi13 jam yang lalu

    Yg cowo bilang pep*k

  80. author

    Rijlan LovePet13 jam yang lalu

    Ngga tau knp seneng nntn vidio ini ngga bosen2

  81. author

    Dao Dao13 jam yang lalu

    kenapa aku liat pempek nya kaya ga di goreng dulu sih :((

  82. author

    WIDI NUGROHO13 jam yang lalu

    와 너무 아름다워

  83. author

    Agus Ananda13 jam yang lalu

    Seneng banget lihat mereka makan dan menikmati masakan Indonesia 🙂

  84. author

    Naftalia Kadis13 jam yang lalu

    🤤

  85. author

    Cara Android13 jam yang lalu

    oporrr ayam hahah

  86. author

    RizasyachSioge GraphicDesign14 jam yang lalu

    itu bukan jambu air tapi jambu bol dia lebih mirip jambu monyet di indonesia banyak jenis jambu air seperti : Jambu Madu Deli Hijau, Jambu Madu Kesuma Merah, Jambu Air Citra, Jambu Air Cincalo Merah , jambu kancing, Jambu Air King Rose , dan masih banyak lagi. mudahmudahan jidun bisa coba semuanya yaa.

  87. author

    silfi aprilia14 jam yang lalu

    Favorit ku walang goreng 🤤

  88. author

    Agung Trilaksono14 jam yang lalu

    Pindang musi rawas

  89. author

    Kusnadi Assegaf14 jam yang lalu

    Ketika orang lain merasakan apa yang kita rasakan rasanya seneng aja gitu , Seluruh dunia harus coba pecel lele

  90. author

    Agung Trilaksono14 jam yang lalu

    Coba makan pindang nya pasti bikin ketagihan

  91. author

    Fatalurd Gaming14 jam yang lalu

    Junsu paling ganteng njir, kirain orang korea semua sama aekawk

  92. author

    Envy_14 jam yang lalu

    junsu udh mirip orang indo, makan apa aja yg ditanyain "ada nasi ga?" wkwk

  93. author

    Muzan Ge14 jam yang lalu

    Cb makannya jgn campur kuah... pasti lbh enak lagi... jd ngilerrrr🥵🥵🥵

  94. author

    Malik Ibrahim14 jam yang lalu

    Pas zaman sekolah ke warnet, yg bilik sebelahny brisikk bgt 🤣🤣

  95. author

    keluarga ana onobloh14 jam yang lalu

    Yang sabar hari jisun

  96. author

    Babang BALANCE14 jam yang lalu

    Korea panas hutannya kurang malah mungkin tidak ada hutan, mending di Indonesia hutannya masih banyak dan terjaga. Tapi kalau mau tinggal di Indonesia jangan merusak kekayaan dan ke lestarian Indonesia!.

  97. author

    Putri Gandasari14 jam yang lalu

    Enak dalam bahasa palembang “Lemak”

  98. author

    Alfindi Nextube14 jam yang lalu

    Cilok, cireng, cimol, siome semuanya enak..... 🤤

  99. author

    Galaxy14 jam yang lalu

    terima kasih untuk infonya ya kak jisun...

  100. author

    Babang BALANCE14 jam yang lalu

    Itu namanya CAU KETAN (pisang) #SundaNesia