iNews Magazine
iNews Magazine
iNews Magazine

Komentar
  1. author

    Surga LokaMenit Yang lalu

    Semoga Allah memberkahi kita semua amin

  2. author

    Yahya M Tukiran18 menit yang lalu

    Haruss dihukummm.matiii titikk.hukum indonsia haruss tegas..jgn hukum kyk bncong...

  3. author

    mbah joyo22 menit yang lalu

    lho itu kan beli ya di duty free knp di musnakan aneh peraturanya

  4. author

    muhammad ridwan24 menit yang lalu

    Wkwkwkwkwk..temen gua itu si Danang....ketawa Mulu....

  5. author

    Fyan Mohan38 menit yang lalu

    itu knp megang2 wanita itu,, emang wanita istri kau ap,,, parah jg Aparat tu, ksmpatan dlm nk melaknat,, cukup polwan aj yg megang tu wanita,,, knp lju laki2 yg megang,,, dasar kelihatan nian aura maksiat ny,,,,,

  6. author

    Moch Hendro Purnama44 menit yang lalu

    Akp mohammad fajar duh songong ya

  7. author

    Wayan Ananda44 menit yang lalu

    PEREMPUAN NYA SOK TEGAS BJIR PADAHAL TERIAK" KAYAK JUALAN OB BJIR

  8. author

    Guruh Taufan58 menit yang lalu

    tiba2 kok mau diperiksa sepatuhnya. Awal kecurigaannya darimana? Tidak dijelaskan dalam acara ini

  9. author

    Ahmad RaoulJam Yang lalu

    Jangan lah menilai orang dari covernya siapa tau tampang sangar tapi rajin beribadah ,jalan bergerombol tapi kan gak buat apa apa harus nya jangan di pisah ini seperti halnya anda menandai bahwa apa pun yang bergerombol akan menyebabkan bahaya jadi itulah yang menjadi ketakutan bagi masyarakat kita karna kalian takut kalau ada orang bergerombol di anggap akan ada bahaya bagaimana masyarakat tidak takut karna kalian adalah polisi yang seharusnya menjadi contoh yang baik kalau polisi saja sudah mengecap orang apalagi masyarakat yang rata rata langsung percaya kepada omongan kalian

  10. author

    EnsixyuJam Yang lalu

    Hukum pancung kelamin nya

  11. author

    Tiwi Helmalia PutriJam Yang lalu

    Polisinya kegemukan gk bisa lari. Hrs diet dlu byk olah Raga

  12. author

    Ninibat MulyaniJam Yang lalu

    Tp anehnya mknan dari indo baso pete jengkol dbawa ksaudi ga pernah dbongkar2 kyk gituh

  13. author

    Deni IlyasJam Yang lalu

    Bubarkan saja

  14. author

    A a Widiaya Tab4Jam Yang lalu

    Sampah keluyuran mencari mangsa... Biyuh cewek juga ....🤭

  15. author

    windy vierraniaJam Yang lalu

    Sama2 di indonesia knpa hukumnya beda . Pas aksi di jawa brat yg melawan begal aja gx di hukum . Knpa yg ini di hukum . Keadilan mana nih ...

  16. author

    sundy tuanJam Yang lalu

    Ini tujuan nya mau nunjukin petugas bea cukai kita goblok y? 😑 owner nya saja blg.. klo mau d buang silahkan... eh.. di suruh makan... peraturan macam apa itu... klo aku jadi pemimpin di sana. Ku kasih sekolah balek lagi itu yg kerja. Kok otak nya oon banget sih

  17. author

    m faisalJam Yang lalu

    Ya allah cobaan apa ini 😜 Modus

  18. author

    tyo yusuf82 jam yang lalu

    come to celebes

  19. author

    Mr. Reality2 jam yang lalu

    semakin sering bentrok kan yg mampus semakin banyak ya itu solusi dari mengurangi sampah2 manusia ga ada guna di tanah air ini......LANJUTKAN

  20. author

    Jazz N22 jam yang lalu

    Efek cabe cabean sosmed dan andoid dan situs bokep Hilang adab sudah

  21. author

    Keana Ahmad2 jam yang lalu

    RIBET

  22. author

    Joyo markin2 jam yang lalu

    Jambret di Bakar(memg gk boleh)Perampok Sadis Hanya 12Tahun..ringan Banget..hrsnya sampai tua/70tahun di Penjara..mgkn bikin Jera yg mau coba2Merampok n Polisipun jadi Ringan karna Orang jadi mikir sebelm Merampok...

  23. author

    Ar-Rasyid Wijaya2 jam yang lalu

    Hilih lebay

  24. author

    The Cat Di Jiwa2 jam yang lalu

    Deuh indo rempong

  25. author

    Dewiyuliani Dewiyuliani3 jam yang lalu

    Dasar cewek tidak tau diri

  26. author

    yanti wahyu3 jam yang lalu

    20 th dah jd janda

  27. author

    Syaniss Ardianti3 jam yang lalu

    Semoga pelakunya secepatnya tertangkap dan korban semoga husnul khotimah aamiin yra

  28. author

    m_adln3 jam yang lalu

    Tembak mati aja pak

  29. author

    Elly.telaga 933 jam yang lalu

    Lah kk saya aja pake jaket pake baju suruh di buka karna bunyi pedahal loh cuma cemiti di kantong jaket smpe kaget aku lihat lah kk aku di apain kasihan malu banyak yg lihat .....

  30. author

    Rian Berliansyah3 jam yang lalu

    Ah tai kucing nya ini, gita dua biji pun disoalin!!! Otak loe somplak

  31. author

    Mohd Azirul4 jam yang lalu

    Peraturan Indonesia kolot. Ketinggalan zaman. Konyol. Apa jenis peraturan apa tu mau buat surat segala. Semua pon bodo termasuk menterinya yg buat undang2 tu

  32. author

    FARIS AKBAR4 jam yang lalu

    Di menit 2.15 orang Madura donkk sama kek gw orang Madura hehehe salam orang Madura oiiii

  33. author

    harix awm4 jam yang lalu

    ABANG NGOMPOL. WANITANYA NGOMONG GITU

  34. author

    Tiwi Helmalia Putri4 jam yang lalu

    Adoh pak kumis lucu deh

  35. author

    Mari Nakall4 jam yang lalu

    Edyaaannn tenannn

  36. author

    Solik Charisma4 jam yang lalu

    Mampus kau anjing

  37. author

    Gugun Guntara4 jam yang lalu

    Setiap negara punya aturan hargai aturan karena dg aturan kita akan tertib! Dan harusnya kalau mau keluar masuk Suatu negara cari informasi dahulu sehingga hal yg tidak diinginkan tidak terjadi! Kalau seenaknya bawa barang berarti pemerintah tidak melindungi umkm atau pengusaha lokal itulah tujuan utamanya!

  38. author

    Fyan Mohan6 jam yang lalu

    bakar aj tu debt colector tu.... gantungin ban bekas leher ny, agar ad efek Jera, di beberapa daerah udh bnyk berlaku hukum ini, atau minimal di Masa kan aj rame2 smpe tekaing kaing debtcoletor, hrus di matikan smpe Tekeok keok.....

  39. author

    May family sukacita In Taiwan6 jam yang lalu

    Ternyata ada kakek Jepang JAV kedua selain kakek sugiono 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♂️

  40. author

    WONG comment6 jam yang lalu

    *Polisi buang-buang peluru nggak ada gunanya buat apa cuma ditangkap enggak ada efek Jera masuk bui keluar Bui ya ngrampok lagi cuman satu pemutus mata rantainya tembak tepat sasaran di jidatnya sampai tewas saat itu juga alias tidak ada kompromi bagi pelaku* kejahatan

  41. author

    Fendi Kurniawan7 jam yang lalu

    Dari pada tawuran mending ikut pencak dor di Jawa timur.

  42. author

    Rico saputra7 jam yang lalu

    sdh emak" pepayanya sdh lembek Cok ....yg gadis bukan perawan banyak terpampang d jalanan tingal pilih saja Cok .,

  43. author

    Rico saputra7 jam yang lalu

    enak ya airmaninya sendiri di gauli sendiri jadilah air mani lagi . .

  44. author

    Rico saputra7 jam yang lalu

    buang saja ke laut ,bikin sampah di indonesia ...

  45. author

    Rico saputra7 jam yang lalu

    utek mu iku d gondol kebo ....

  46. author

    Stc Stc8 jam yang lalu

    Wanita ni jg goblok udah hidup enak byk tingkah..

  47. author

    Stc Stc8 jam yang lalu

    JADI PEREMPUAN JUGA GOBLOK UDAH BYK MUDOS LAKI LAKI..KLO WANITA LEBIH TUA UDAH PASTI MERES UANG.PEREMPUAN GAK KAPOK KAPOK.WANITA INI JG MAMPUS KUALAT SM SUAMI MU.KE 2NYA BAJINGAN LAKNAT IBLIS KALIAN.

  48. author

    hanifah delays8 jam yang lalu

    Gubernur kang Dedi ini otaknya berisi. Ga cuman isi ilmu agama tapi ilmu pengetahuan juga alhamdulillah baik. Semoga tetap menjadi pemimpin yang adil dan sholeh ya pak. Aamiin

  49. author

    Bunda Riyanto1707178 jam yang lalu

    Di Samakan dinegaranya

  50. author

    Stc Stc8 jam yang lalu

    HUKUM MATI AJA 2 BAJINGAN INI.IBLIS ..SUAMI KERJA CR NAFKAH TEGA KLIAN PERKOSA MEMBUNUH .HUKUMMATI NI BAJINGAN

  51. author

    Rindhang Mubarak8 jam yang lalu

    stray further from god

  52. author

    jelly y8 jam yang lalu

    innalillahiwainalillahirojiun seharusnya melindungi malah menyiksaya batin si anak iblis dajjal itu si bapak

  53. author

    Rindhang Mubarak8 jam yang lalu

    Kakek Toshiono 🙀

  54. author

    Nifsa Ajah8 jam yang lalu

    Terlalu sadis pak pilisi. Ngerih lihatnya

  55. author

    Im Anzar10 jam yang lalu

    BANCI LAKNAT..MUNGKIN BANCI TIDAK DAPAT LANGAGANAN...

  56. author

    Sri Widayu10 jam yang lalu

    Innalillahi Wainnailahi Rojiun semoga Amal ibadah nya di terima di sisi Allah SWT Aamiin Ya Robbal Aallamiin

  57. author

    Seniman Malam10 jam yang lalu

    Cowok yg sama dua cewek itu kayak abis di pukul. Apa ia abis di pukul yaa?.sama siapa ya di pukulannya.. ada yg tau?

  58. author

    Anang Rinandanto11 jam yang lalu

    yang namanya bela diri itu resiko..kalau enggak kita mati atau dia yang mati.. laah malah dia mebela jadi tersangka... coba kalau pak polisi nangkep..dia (begal)kabur terus ditembak polisi dan dia (begal) mati..,apkah polisi juga tersangka..? hello... selamat datang di negeri +62

  59. author

    Rina Shintia11 jam yang lalu

    abangku berangkat ke Bangkok... bawa beberapa perawatan badan dan perlengkapan mandi seperti hand body, sabun, odol, dll semuanya cup besar. ditahan sama petugas gak dikasih bawa. tapi saat keluarga mau ngambil kok gak dibolehin ya... semua barangnya ditinggal . ya tinggal aja diruang itu 🙄🙄 apa emang begitu ya peraturannya? menang banyak petugasnya 😂

  60. author

    Rian Sang11 jam yang lalu

    Mamanya siapa itu eeee

  61. author

    Yayat Supriyatna11 jam yang lalu

    Dasar goblog gak pantes hidup ituh manusa iblis setan anak orang di jual goblok dsr

  62. author

    Olan Darmawan11 jam yang lalu

    Buat cacat seumur hidup,buat hidup segan mati tak mau

  63. author

    RADEN BAYU12 jam yang lalu

    Mampusin aja bosq

  64. author

    Dew Works12 jam yang lalu

    Lampunya bikin pusing mata.. ganggu euyy 😀

  65. author

    Jeffrey Simohartono12 jam yang lalu

    Padahal ibunya ud mau buang gpp apa memang ada sop hrs dimakan semua disitu..knp ga bole dibuang aja.kalo alkohol kebanyakan aja dibuang kan

  66. author

    Ali Yudin12 jam yang lalu

    Harus nya pemerkosa harusss di bunuh lagi hukumannya karna dk kapok" masih aja ada manusia berhati binatang

  67. author

    Joyo Mapan13 jam yang lalu

    Maannntttaappp .....

  68. author

    Yulia Cika13 jam yang lalu

    Sudah tidak heran lagi Indonesia yg mempersulit Indonesia juga negra lain klau hnya bwa oleh oleh sedikit tdk pernah dipermasalhnkn .

  69. author

    nur aji13 jam yang lalu

    Kalau terindikasi sejak dari janin, harus diapakan janinnya ?

  70. author

    Hery Sbm13 jam yang lalu

    Dari muka Mansur udah kelihatan ustad penipu

  71. author

    Ani 12314 jam yang lalu

    Ya allah ya robi org jujur lebik baik dunia akerat mbk Jangan buat cerita mcm

  72. author

    Andi Satryudha14 jam yang lalu

    ini kok kayak simulasi, lgian biasa bd bawa pemberat batu di ikat ke sabu, begitu ada kapal lain mendekat di tenggelamkan barang bukti

  73. author

    Rohman 2814 jam yang lalu

    Salah siapa nunggak tolol, kalo gak nunggak utang mah debt colector juga gak akan narik motor nya. Yg salah di benarkan, yg benar di salahkan. Manusia bego!

  74. author

    Dennz15 jam yang lalu

    Inilah kalau nama nya tukang kawin. Agama seharusny tidak boleh melegalkan poligami tapi membimbing umat nya untuk hidup rukun dan harmonis.

  75. author

    Fer Fadri15 jam yang lalu

    Bebaskan, hukum apa ini, apakah harus pasrah d begal, ngk masuk akal hukum ini

  76. author

    RBM NETWORK15 jam yang lalu

    Aku asli dr Sarawak....Tetap menyambut rakan dari kalimantan

  77. author

    RBM NETWORK15 jam yang lalu

    Alhamdulillah sarawak tanahairku....Kalimantan tetap sahabat baik Sarawak Sabah

  78. author

    bintang Formosa15 jam yang lalu

    Ketok burung nya

  79. author

    Raintree drive15 jam yang lalu

    Gw nggak percaya korbannya trauma... lebay aja... kalo korbannya gadis perawan tingting baru gw percaya trauma.

  80. author

    Nicodemus Harianja15 jam yang lalu

    Potong kontol si pelaku 😡

  81. author

    Pak_ Deden15 jam yang lalu

    wajahnya macem kontol ku tengok mampuslah kau membusuk dipenjara

  82. author

    Adiet Putra KALTIM15 jam yang lalu

    lbh baik prhatikan hostnya ja, cantik bnget. . 😍😍😍 dr pd liat begalnya, bkin sakit mata ja. . .

  83. author

    muhammad fahri15 jam yang lalu

    Kakek sugiono🤦‍♂️😂

  84. author

    culien danial15 jam yang lalu

    🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️

  85. author

    culien danial15 jam yang lalu

    Setan alas😂😂🤬🤬

  86. author

    J Gaming16 jam yang lalu

    Wanjir 😂😂😂

  87. author

    100 Million Subscribers with my Molly Cat videos16 jam yang lalu

    Jepang,sudah cukup kau jajah kami, jgn rusak penerus masa depan bangsa kami !! Sebagai gantinya biarkan kami mencabuli Maria Ozawa, yang merupakan bangsamu

  88. author

    lembah baliem16 jam yang lalu

    Kita mah bayar pajak terus... Tp duit pajaknya mah abis dimakanin sama kadal buntung

  89. author

    Amelia Surya16 jam yang lalu

    Ya Alloh… ibu

  90. author

    Romy Julia16 jam yang lalu

    otak.asu lo

  91. author

    Amelia Surya16 jam yang lalu

    Astaghfirulloh halazim gobllooogggg bpk teh siah dasar ibllisss

  92. author

    indah puspita16 jam yang lalu

    Ya Allah ggak ad kapok2xa bandar narkoba di indon pdahal prnh ad yg di hukum mati ggak ksian pa sm kluarga klian cri lah rizki yg halal

  93. author

    jill ashley16 jam yang lalu

    Gilakkkkk

  94. author

    Warso Berwes16 jam yang lalu

    Syukurin

  95. author

    amel liah supri yanto16 jam yang lalu

    dimana matahati mu sebagai orang tua bukanya melindungi malah mengotori bapa bejat 🙄🙄🙄🙄

  96. author

    Arya Aji16 jam yang lalu

    Gini nihh kalok anjing di biarin hidup

  97. author

    G Taiwan16 jam yang lalu

    😈😈😈😈

  98. author

    NOVA3 GhJ16 jam yang lalu

    Hewan masih ber otak kalo gitu,

  99. author

    Ehsan Plays627116 jam yang lalu

    Besi ngebut

  100. author

    Ehsan Plays627116 jam yang lalu

    Teman Dulu Polisi