CNBC Indonesia
CNBC Indonesia
CNBC Indonesia

Berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/.
CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision ch 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:
Twitter: twitter.com/cnbcindonesia
Facebook Page: facebook.com/CNBCIndonesia/
Instagram: instagram.com/cnbcindonesia/

Komentar
  1. author

    sdk blitar5742 detik yang lalu

    Ayo 3 perode biar rakyat mati kelaparan

  2. author

    ujang saepudinMenit Yang lalu

    sampai akhir hayat boboroning orang pejabat korupsi yg tukang kuli bangunan.juga korupsi

  3. author

    Om Ogik3 menit yang lalu

    Belajar dari bbm

  4. author

    ujang saepudin3 menit yang lalu

    yg korupsi.di indonesia ga bakalan habis habis

  5. author

    Veby seno4 menit yang lalu

    Save uighyur ..

  6. author

    wida5 menit yang lalu

    Jenderal Iran di rudal AS, kemudian Iran balas rudal markas AS. Kalau bahas investasi China di Iran, judul nya bisa lebih di sesuaikan, biar adem gitu,

  7. author

    budi tran12 menit yang lalu

    Sudah waktunya rupiah kembali ke 12000 bahkan lebih

  8. author

    Danar Wijaya13 menit yang lalu

    Hayooo sapa yg dulu milih......

  9. author

    aan technologyinspairing14 menit yang lalu

    buruh kebanyakan demo.

  10. author

    Mr. Y15 menit yang lalu

    halah palingan merubah uang satu juta jadi seribu

  11. author

    iSilver X15 menit yang lalu

    Teman ada yg kerja di indofood, rumahnya penuh indomie satu keluarga doyan 😁

  12. author

    Alif Fahmi S.Lazuardy16 menit yang lalu

    Chinus china memang paling minus

  13. author

    viuw Man16 menit yang lalu

    Mba.... Si omnya kedinginan mbaaa... Cepeting dong interview nya 😂

  14. author

    Bagas Bagus17 menit yang lalu

    Usir cina ilegal di Indon , mungkin dia masih ada sedikit flu Korona dari tubuh nya blm menjadi virus , takut ini menyebar.. jok usir cina jok yg ilegal jangan lu kasih kerjaan jok jok

  15. author

    Charlies Angel19 menit yang lalu

    LAZADA emg pling ok lah mnurut gw🤣

  16. author

    mr lobakman al bomoh semalaysia19 menit yang lalu

    haha..gimana ya blh meningkat sekali lipat?dihajar nya lahan2 baru dinegara arab yg kononya dipimpin diktator..tp yg seronoknya..kenapa ya sampai skrg gk masuk2 syria???sudah jelas angka rakyat yg mati...yg matinya jgk angkara bom dr jet kerajaan..😍😍

  17. author

    Harmiyono Utomo20 menit yang lalu

    Belanja di warung tetangga saja

  18. author

    Saliansyah22 menit yang lalu

    Tka china yg sgitu banyak masuk apa smua terkontol

  19. author

    Malin Kundang25 menit yang lalu

    Pecat mentri bego

  20. author

    Novan bacdri26 menit yang lalu

    ia lah ke tele aja

  21. author

    wida26 menit yang lalu

    Ceritanya Yg status masih honorer dipecat atau diangkat jadi PPPK?

  22. author

    Exia33 menit yang lalu

    Karma is rael makanya jangan suka mengclaim kedaulatan negara lain😡😡😡

  23. author

    Prap Lintang36 menit yang lalu

    Stop dulu atau di karantinakan dulu bos khsus nya wisatawan asli dari negri china,ngeri juga denger nya ini virus,bergerak cepat lahh pemerintah ku indonesia

  24. author

    Christopher36 menit yang lalu

    biology weapon carefull natuna T^T were fuckup

  25. author

    rahadyan mahatma38 menit yang lalu

    Ini kwalat telah membantai umat islam spt ,miyanmar juga kena azab.

  26. author

    Mate Space39 menit yang lalu

    Ekonomi" terusss stop dlu tuh turis cina masuk k indo.. Virus ini bhya skli... G ky dlu" Pliss jgn becanda netizenn virus ini prah bgt... jaga" deh jgn bcnda

  27. author

    Lapor Saya Lapar40 menit yang lalu

    Ketika ditanya whats next itu adalah prtanyaan sulit buat Entrepreneur, kalau saya saran ada jawaban sprti ini indomie akan mengkaji ulang untuk packaging yg lbh ramah lingkungan untuk mngurangi dampak plastik di Indonesia

  28. author

    Korem BE40 menit yang lalu

    Stop penerbangan dari Tiongkok plisss pk Jokowi....kpingin warga mu matekk kabeh ta...D stoopp percyoo oo...

  29. author

    Fadillah Achmad42 menit yang lalu

    Alhamdulillah emak gw masaknya jengkol, walau makan cuma 1 lauk, bhgia bener apalgi di temenin sayur asem. kodok, uler, kalong depan rumah gw biarin ga gw makan msh gw simpen buat mantan, gw mah bgtu orgnya

  30. author

    Fery Aramis42 menit yang lalu

    Yaiyalah..efeknya kelas 1 turun JD kelas3...

  31. author

    Asmudi Mudi43 menit yang lalu

    Barang dan turis dari cina stop dulu. Ini langkah terbaik.

  32. author

    Trie Widyatmoko44 menit yang lalu

    Virus MERS berasal Dari UNTA . Siapa yang biasa minum kencing UNTA?

  33. author

    edo saputra44 menit yang lalu

    Seperti nya virus Corona diciptakan untuk mengurangi pertumbuhan warga China yg sangat pesat

  34. author

    Aulia Rahman44 menit yang lalu

    Jangan lupa ancurin otaknya :v (Misal jadi zombie)

  35. author

    ICAL.46 menit yang lalu

    Sunda empire. Help Me. wkwk

  36. author

    Wildan Muliawan46 menit yang lalu

    Cash is the best

  37. author

    ORONG ORONG48 menit yang lalu

    Ya Uda..tangkap aja..jangan ngomong2...

  38. author

    Sonia W48 menit yang lalu

    Baru masak indomie ehh rekomendasi IDreporter bisa menebak Algoritma youtube luarbiasa

  39. author

    MR Channel49 menit yang lalu

    njir bisa pas bngt ya tahun baru tikus

  40. author

    horton silaen49 menit yang lalu

    Prabowo tau kalo beli f35 amerika ditolak..beli shukoi harga murah kualitas gak bohong pasti mencret..makanya lari ke francis.

  41. author

    Kang Geming50 menit yang lalu

    Gue rasa dia kedinginan wkwkw, kasian 😂

  42. author

    MR Channel51 menit yang lalu

    mantTcoop monyong bngt njir 😜

  43. author

    Helmi Yanti52 menit yang lalu

    Kali kali bawa virus kaya kek,perasaan virus mematikan berasalnya dari china mulu? Ada apa? Bukan rasis ya bisa jadi ini senjata biologis mematikan yg bocor,selalu virus mematikan berasal dari sana.

  44. author

    edgyboi53 menit yang lalu

    1720, 1820, 1920 juga ada outbreak.. Hmmm..

  45. author

    DAN DIAN53 menit yang lalu

    makanya jangan di makan yg di haramkan tuhan itu kan berasal dari hewan cina semua di makan sampe saodara setanah air di bunuh

  46. author

    botak terminal55 menit yang lalu

    Kesehatan terasa tergadai oleh iuran bpjs

  47. author

    kiki55 menit yang lalu

    Dari sekian banyak komen gak ada ya komen PRAY FOR CINA :v

  48. author

    Cek Boy57 menit yang lalu

    Saya tau dan saya ngerti,itu aja yg keluar dr mulut busuk nya.

  49. author

    BRAGA CAKARA57 menit yang lalu

    Masih mending Negara kita tercintalahh Malah kurangnya cuma satu aja kok negara kita.. *PRAMPOK UANG RAKYATNYA* BANYAK

  50. author

    bebe mu57 menit yang lalu

    What?? CN 235 disebut oleh presenternya sebagai Pesawat Tempur.??? Wkwkwkwk

  51. author

    Unknown 363657 menit yang lalu

    Semoga nggk ada berita kayak gini lagi.......soalnya berita seperti ini hanya akan menakut-nakutin netizen(mending beritakan lagi pas udh ada obatnya)

  52. author

    Dhamar Januaji58 menit yang lalu

    Gimana logikanya uang digital pemerintah gak keluar uang buat cetak uang, malah ditarik biaya transaksi

  53. author

    My Name Is Tominem59 menit yang lalu

    lumayan sih, buat mengurangi populasi mereka

  54. author

    penny ypJam Yang lalu

    Kita di suruh bayar perkepala boss.,kalo 1 keluarga ada 6 orang..,kalikan aja boss.

  55. author

    E ARJam Yang lalu

    Gegara nyuri ikan di indonesia 😂

  56. author

    WTF !!!Jam Yang lalu

    idreporter.net/v/video-inYs4MZ4XuY.html

  57. author

    ORONG ORONGJam Yang lalu

    Kartu Indonesia Sabar...kapan tertib pak

  58. author

    Maharani LiesJam Yang lalu

    Good job pak menteri smg Indonesia lbh mj Dan di perhitungkan 👍👍

  59. author

    Lutfi FauzirohmanJam Yang lalu

    Dosa Uigur

  60. author

    MaulanaFreedJam Yang lalu

    Jangan Masukin Warga Cina Ke Indonesia Dulu... Enak Aja #StopPenerbanganDariCina

  61. author

    Ining MulyantiniJam Yang lalu

    Baiknya apa yang dibahas komisi IX DPR.Ri dengan BPJS, menkes,dan komunitas dokter. dilakukan saat saat pembagasan kenaikan iuran BPJS. Kenaikan iuran BPJS sudah disahkan dengan peraturan presiden . Ya jelas menkes tidak punya solusi dan rentang kendali. Karena solusi dan rebtang kendali ada di presiden. Jadi kalau DPR.RI dan menkes mengakomodir tuntutan serikat buruh untuk tidak menaikkan iuran peserta kelas 3 BPJS. Kalau Presiden tidak hoke ya..opera brodway disuguhkan kepada public sebagai pentas megah enak dilihat. Sembelit di perut.

  62. author

    Muhammad YunusJam Yang lalu

    Cuma berpa tahun bisa up keatas

  63. author

    Moza KittyJam Yang lalu

    Emang manteb China Semua bisa Dibuat🤣 Bukan cuma produk Virus Pun Made in China

  64. author

    Didin RohimatJam Yang lalu

    Cocok di buat film "ajab pencuri ikan"

  65. author

    Frengki SetiadiJam Yang lalu

    Pak luhut, kita kena denda oleh Sunda Empire... Bagaimana ini..????

  66. author

    AzkandroidJam Yang lalu

    Mirip game Plague Inc. Misi menyebarkan virus.

  67. author

    Arland GescerJam Yang lalu

    Bodo amatttt...

  68. author

    Abdul Jalil MuriyantoJam Yang lalu

    Prettt

  69. author

    TENCO MANDIRI TV [ KAYONG UTARA ]Jam Yang lalu

    Jangan2 obatny kayu bajakah juga

  70. author

    Nur YaniJam Yang lalu

    Saya hanya bisa ber,doa ya Allah lindungilah semuanya hambamu yg selalu meminta pada mu dan semoga engku selamatkan dari mara bahaya yg amat dahsyat itu, hanya muzizat darimu ya allh yg akan bisa menyelamatkan , dari mara bahaya dan bencana, rencana para merebut kekuasaan , ya Allah ,AMIN

  71. author

    Jon TorJam Yang lalu

    911 fitnah terkejam

  72. author

    TENCO MANDIRI TV [ KAYONG UTARA ]Jam Yang lalu

    Makan makanan halal, bersih dari penyakit

  73. author

    Muhammad DaniJam Yang lalu

    Di pabrik saya banyak bos bos dan pekerja dri China, pas balik imlek nanti perlu waspada berarti

  74. author

    viki novriJam Yang lalu

    Logika pemerintah pusat dr permasalahan ekonomi untk menarik investasi demi seluruh rakyat indonesia lbih mudah di pahami ketimbang pemikiran/logika TGUPP nya jakarta menangani masalah Air dan formula E.......😏

  75. author

    Johanhr HrJam Yang lalu

    Innalillahi wa'inna ilaihi rooji'un...inilah awal dari kehancuran umat manusia dan bumi...smoga kita sllu dlm lindungAnmu y alloh..,🙏🙏🙏

  76. author

    Zahroni RonyJam Yang lalu

    Masalahnya orang cina itu jorok, makannya segala macam hewan liar gak pilih dari ular sampai cacing dia makan..

  77. author

    Salbiah SalbiahJam Yang lalu

    Uam.

  78. author

    Hendra McGaiverJam Yang lalu

    Bro klo di fikir2 kebanyakan virus itu akibat makanan yg diharamkan di agama islam dan virus ini kan klo gak salah akibat mengonsumsi kelelawar mungkin aja obatnya itu udah tertulis di al quran???

  79. author

    lincenoriva NorivaJam Yang lalu

    BPJS kanibal rakyat kecil Saya kelas 3 mau bayar malah meledak,gak ada solusi yang konkrit juga dari Mentri kesehatan buat peserta miskin.semua pake nama rakyat.mentri kesehatan aja gak berani sama BPJS apalagi rakyat gak berani lah sama pemerintah.dasar BPJS kanibal rakyat,gaji direksi dan kepala cabang aja udah terlalu besar,senang lah kalian ya makan daging rakyat dasar kanibal kalian ya.saya masyarakat kecil yang gak mampu kalau memang kata2 saya ini jadi permasalahan sama kalian silahkan permasalahkan lah udah capek kami rakyat kecil kalian kucing2 ngin.dasar binatang kalian BPJS itu.gak mau membantu malah menyenangkan diri kalian sendiri ingat semua berputar seperti roda,ingat suatu saat nanti kalian akan kenak azab,gak sama kalian sekarang tapi nanti sama keturunan kalian kami rakyat mendoakan kalian semoga dapat azab dari yg maha kuasa apabila perangai dan cara kalian seperti ini yang cenderung memberatkan rakyat kecil.dasar anjing kalian BPJS bangsat.

  80. author

    Star PhoneJam Yang lalu

    sok tau aq ga pakai dompet digital

  81. author

    Cut FitJam Yang lalu

    MKanya jgn makan hewan yg diharam kan dlm agama islam.kl semua agama mengikuti tdk makan daging hewan yg di larang dlm islam.pasti penyjit tdk akan separah ini.byk yg benar lo dlm hukum islam.

  82. author

    kiki slametJam Yang lalu

    Tanda tanda hari kiamat terbukti akan adanya wabah penyakit

  83. author

    Eli MaliahJam Yang lalu

    Asik barang import makin terjangkau...

  84. author

    Beryl JoeJam Yang lalu

    Di Indonesia sudah ada 1 yg positif kena

  85. author

    Hadi FebriansyahJam Yang lalu

    Siapapun yg datang dari cina, tolak pliss.. Kalo dia tki periksa dahulu

  86. author

    yuha herJam Yang lalu

    Bismillah.sebenarnya ada obatnya, kl yang benar2 muslim berilmu pasti tau.alhamdulilah saya sakit selalu pengobatan sunah.wallahu a'lam bishawab.

  87. author

    Sobat InternetJam Yang lalu

    Lah perasaan gua top up selalu ada biaya administrasi nya terkecuali linkaja dan dana

  88. author

    Army Dwi SetiawanJam Yang lalu

    Allah murka karena orang Islam disana dibantai

  89. author

    Semar MesemJam Yang lalu

    Pak presiden yg terhormat sy tdk meremehkan negara sendiri belajarlah dari negara tetangga MALAYSIA untuk masalah biaya kesehata rakyatnya

  90. author

    Bambang SugihartoJam Yang lalu

    Klo memang g mampu ngurus negara serahkan lg ke pak sby!!beliau lbh mampu & lbh cerdas!!yg pasti tidak suka bohong!!bapak akan selalu kami kenang sebagai bpk pembohong nasional!!

  91. author

    rahmat renaldyJam Yang lalu

    Kalau begitu pemerintah harus pintar ² membuatkan hiburan untuk masyarakat jangan hanya ngoceh² aja bisanya

  92. author

    de diJam Yang lalu

    Brand noodle terbaik masih samyang dan ramen tapi teman terbaik ku tetap indomie selera ku😍😁

  93. author

    chris firmansyahJam Yang lalu

    Semua Yang Coment Pake Handphone Made in China 🇨🇳😘😂😂😍😅😁😜🐖🐖🤪

  94. author

    Raihan TaraJam Yang lalu

    PROUD🔥🔥

  95. author

    Rokaya HeniJam Yang lalu

    Caranya bunuh mati para orang yang terjangkit corona, karena mereka itu beban

  96. author

    Ghofur reogJam Yang lalu

    NKRI .. makin mantap. salam dari bumi reog

  97. author

    torro jawiJam Yang lalu

    ekonomi indonesia semakin baik , tidak lepas dari selogan jokowi , KERJA KERJA KERJA ..... semoga yg jadi presiden berikutnya lebih baik kerjanya dari jokowi , tulus , ikhlas , jujur , bekerja untuk rakyat indonesia🤲🤲🤲 . meskipun sering di buly tp ga pernah membenci si pembuly 😭😭😭😭

  98. author

    Astral ConjurerJam Yang lalu

    Klau mobil listrik d massalkan, gimana nasib sawit (B30) kita nih.

  99. author

    Longor KingJam Yang lalu

    Perang gaya baru....seberapa kuat militer kalian kesombongan kalian tak ada apa2nya jika Tuhan berkehendak...

  100. author

    justw4lkbesidemeJam Yang lalu

    Jangan lupakan yang membesarkanmu wahai indomie...