Wildan Alamsyah
Wildan Alamsyah
Wildan Alamsyah

Assalamu'alaikum Teman-teman budiman!
Selamat datang dichannel Wildan Barbar, sedikit positif lebih ke negatif. Inti dari semuanya adalah hiburan.
Jangan lupa Support gue dengan cara Subscribe channel ini.
Love you.
Contact:
wildanalamsyah2@gmail.com
Instagram:
wildanalamsyah2
Twitter:
@wildanalamsyahh
SUBSCRIBE SUBSCRIBE SUBSCRIBE

Komentar
  1. author

    M 315 jam yang lalu

    Ngakak liatnya. Kayak seru bgt gtu wkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚

  2. author

    Raisha Cilik21 jam yang lalu

    Bang Wildan sama kak Ria Ricis cocok

  3. author

    eva madurace23 jam yang lalu

    21 November 2019

  4. author

    ditayuliana sariHari Yang lalu

    ketawa nya kak wildan ini buat meleleh,kyanya kak wildan ini bhgia bngt dkt kak ricis😍 ketawa nya beda bngt sama yg laenπŸ˜‚

  5. author

    Rismayanti ImmaHari Yang lalu

    Ketawa kak wildan lucu bngat ya😍😘

  6. author

    Febrianti NurHari Yang lalu

    Ada Divlog nya kak icis yg bang wildan bilang yang tua lebih menggoda Wkwkwkwk

  7. author

    Febrianti NurHari Yang lalu

    Kriteria Nya Sma2 cocok satu sama lain @BangWildan & @Kak Icis Salah Satunya Membimbing πŸ˜‡

  8. author

    anggita SetiowatiHari Yang lalu

    Aku suka banget sama ketawa nya kak Wildan

  9. author

    anggita SetiowatiHari Yang lalu

    Kalo aku. Kak Ricis cocok sama kak Wildan .karena SamaΒ²* pinter dalam beragama . Semoga kak Wildan bisa sama kak Ricis

  10. author

    Shakila AmandaHari Yang lalu

    Ihhh ini tempatnya dideket rumah saya bangπŸ˜‚

  11. author

    Aiel SetiawanHari Yang lalu

    Bng wildan yg mna

  12. author

    Aldo BaretoHari Yang lalu

    Ya Allah semoga Aku Bisa ketemu kak ricis πŸ₯Ίngefans banget kak 😁

  13. author

    Muhamad RoinHari Yang lalu

    Bang wildan Kaya deg degkan 😍

  14. author

    Marwah AzkaHari Yang lalu

    Minta nomor bang wildan sama kakak ria ricis

  15. author

    nurul jannah nurulHari Yang lalu

    Sebenarnya kk ricis pacaran sama siapa sih,,ma wildan ap atta?

  16. author

    Lina Fik2 hari yang lalu

    wildan apa adanya banget,, di puji ngak terbang

  17. author

    Febri Nazwa2 hari yang lalu

    Kali kali dong bang Wildan cover sholawat

  18. author

    Ike Widianingsih2 hari yang lalu

    Kak kakak cocok banget sama Wildan

  19. author

    Ici Cimol2 hari yang lalu

    Jangan2 sama2 ada rasa wkwkwkwk hhhhhhhh ........ maaf becanda kalo memang coment nan ku jelk menurut kakak maaf y kaak

  20. author

    Norhasimah norhasimah2 hari yang lalu

    lagu apa inie

  21. author

    Mia Limas2 hari yang lalu

    Sdh siap jd suami orang kaya??? Siap2 jd boneka yg ngga dihargai...maklum yg kaya yg cewk😁😁😁😁😁😁😁

  22. author

    ILHAM HARY PRAYOGA2 hari yang lalu

    Netizen maha makcoblang di cocokin" semua

  23. author

    Aiel Setiawan2 hari yang lalu

    Ka Wildan cocok nya sama ka ricis 😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘

  24. author

    Aiel Setiawan2 hari yang lalu

    Katanya ga cantik cantik banget😘😘

  25. author

    Aiel Setiawan2 hari yang lalu

    Bang wildan ko ngga nikah sama ka ricis aja sih, katanya pengen yg membibing

  26. author

    Dewy Putry2 hari yang lalu

    Ka wildan kenapa gak pcaran aja si sama kka ricis

  27. author

    Taketa Taketa2 hari yang lalu

    Ka wildan, ktwa nya Rame.

  28. author

    khalista kalll-073 hari yang lalu

    kak wildan kk makin lama makin ganteng ...eyaπŸ˜‚ya bnr si kak wildan makin ganteng makin langeung ya kak AMIN...☺

  29. author

    Raa_ 063 hari yang lalu

    Cocok Banget Dah😍

  30. author

    Nurul Hikmah3 hari yang lalu

    Siapa yg salfok sama ka Rio yg salfok like dong

  31. author

    Oppo Bjk3 hari yang lalu

    Kod3 keras bangwildan buat ummi ricis

  32. author

    Nadine Khairanie3 hari yang lalu

    Subhanallah film nya bagus dan bisa untuk pelajaran bagi kita semua

  33. author

    Fista Zahra3 hari yang lalu

    Vang wildan ama umi Ricis cocok deh 😍

  34. author

    Aini Fitriyani3 hari yang lalu

    Ketawanya itu loh lucu

  35. author

    cindy Norainy3 hari yang lalu

    wildan msh imut"

  36. author

    heti rusmayanti4 hari yang lalu

    Karena sering muncul di branda.. Alhasil di tonton juga

  37. author

    Pariati Aini4 hari yang lalu

    Nonton karna bukunya Wildan "pemimpi(n)" Semangat berkarya anak bangsa... Salam dari Lombok...

  38. author

    Gus azmi 244 hari yang lalu

    Bang wildan cocok sama kak icis Bagus bang wildan nikah sama kak icis Yg setuju likee di bawahhπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  39. author

    Pendi Gunawan4 hari yang lalu

    Umi cantik kalo bang wildan ganteng

  40. author

    Caa. Mecca4 hari yang lalu

    Dulu tuh aku nggak suka banget sama bang Wildan ehh pas aku nonton IDreporter nya kak ricis jadi nonton terus terus aku juga jadi suka banget nonton video nya the riciss apalagi kalo ada bang Wildan nyaaa euuhhhhhh

  41. author

    Biscis Qolbiva Alif4 hari yang lalu

    Chenel kak wildan jarang uploud video.tp gk papa asal bang wildan sukses trus bersama tim ricis.salam buat semua tim ricis

  42. author

    Raisya karla4 hari yang lalu

    Umur bang Wildan brp?

  43. author

    lx_vely official4 hari yang lalu

    Aduh Wildann. Siapa yang setuju Ummi Ricis Reac video ini?

  44. author

    Alyn 10834 hari yang lalu

    Bang wildan=cari istri yang bisa dibimbing Umi icis=cari suami yang mau membimbing saya Kenapa gak membimbing-bimbingan sama2 sih kan cocokπŸ˜„πŸ˜πŸ’πŸ’žπŸ’˜ πŸ‘Œ

  45. author

    asmratshah shah4 hari yang lalu

    Kayak kak wildan nervous ya hahahah?

  46. author

    Oktia putri4 hari yang lalu

    Cocok klian😜

  47. author

    Fenty Nahdliyyati5 hari yang lalu

    Apa cuma aku yg nonton gara2 ada barcode film ini di buku pemimpin?

  48. author

    Masita Hayu5 hari yang lalu

    Yang setuju kak widan sama kak ricis ijabkabul like

  49. author

    Bella Zhie5 hari yang lalu

    Emang wildan umur brp???

  50. author

    Sinta Bachun5 hari yang lalu

    Ya ampun bang wildan hhe

  51. author

    Paul Megawe5 hari yang lalu

    Kak wildan,kok sudah gk ada kak rio,kak boim,kak ogun.? Kenapa udah gk ikut selam bulan ini kok mereka gk ikut buat konten?

  52. author

    Sindy Aja5 hari yang lalu

    Kok bang Wildan sama kak ricis Cocok ya. Sumpah Bener

  53. author

    SitiNurhaliza Wirawan5 hari yang lalu

    Ka icis sma ka wildan ccok bnget, ❀❀yg stuju like dehh

  54. author

    koko li5 hari yang lalu

    semoga kak ricis nikah sama kak wildan

  55. author

    Andini Rahma6 hari yang lalu

    Like di bawah kak ricis dan kak Wildan

  56. author

    Ardiles Original6 hari yang lalu

    kA wildan ama ka icis semoga jodoh ,,

  57. author

    Lisna Achmad6 hari yang lalu

    Salah tulis sebenarnya kak Wildan yang ganteng

  58. author

    Lisna Achmad6 hari yang lalu

    Kak Rio ganteng tapi ganteng-ganteng

  59. author

    messi rahma putri evmi6 hari yang lalu

    akuuu dong wkwkwk

  60. author

    Rifa Sitii6 hari yang lalu

    Cocok Banget Abi Umi

  61. author

    Asha Azkia6 hari yang lalu

    Cocok banget😊

  62. author

    Ns family6 hari yang lalu

    Coba buat vidio mengaji Atw apa2 aja sunah rosul

  63. author

    Ns family6 hari yang lalu

    Di tunggu vidio selanjutnya

  64. author

    Suci Septiani lestari7 hari yang lalu

    Bang wildan... bikin video dilan sama milea yang meranin Bang Wildan Sama Umi Ricis😍

  65. author

    Sherly Al hayu m7 hari yang lalu

    Cocok kak

  66. author

    Amora Dsly7 hari yang lalu

    Suka banget liatin kak icis sma bng Wildan, berharap banget deh prank yang kmrn kak icis minta nikah jadi kenyataan 😊😍

  67. author

    NS FD family8 hari yang lalu

    kalau liat kak wildan jadi ingat seseorang,,,,

  68. author

    milaputri bulan058 hari yang lalu

    Udah gk ke itung q nonton vlog ini....tatapan bang wildann aduhh....kayaknya bang wildan emang udah dri lama suka sama iciisss....moga jodoh....

  69. author

    Nad Ayy8 hari yang lalu

    Bagus banget wildin ni .. cara dia pon boleh thu orgnya ya hihihi moga kamu bedua berbahagia..

  70. author

    Zulfa Thursina8 hari yang lalu

    Masyaallah aku selalu suka ngeliat vlog kk icis & tim karena selalu ada yg dapat di petik dri vidio2 nya bnyk hal2 positif dan bnyk juga tentang pembelajaran agama tabarakallah kk sukses teruss aminn allahuma amin πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’› Salam dri Medan kk

  71. author

    ridho Prabowo8 hari yang lalu

    Bg prank balik umi

  72. author

    Khairun Nisa9 hari yang lalu

    Baru nonton. 🀣🀣

  73. author

    ice_the_cup _9 hari yang lalu

    Ini kalo diup lg bagus nih

  74. author

    Ade Rasya10 hari yang lalu

    Umi ade soswit☺

  75. author

    Titis Vekarisma10 hari yang lalu

    Itu syutingnya tanggal 11 november 2017 aku nontonnya tanggal 11 november 2019

  76. author

    Yosi Duta2710 hari yang lalu

    Jangan suka mengkritik orang sembarang an

  77. author

    Niar Unhi10 hari yang lalu

    nonton 11 nov 2019 Dari buku pemimpin, jadi kepo. imutnyaaaa wildan sekarang udh beda lagi.(manis)

  78. author

    Reza Putri10 hari yang lalu

    Kak wildan dan kak ricis cocok Yang setuju like

  79. author

    Nora. qiss10 hari yang lalu

    Bang nikah dong sama ricis πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  80. author

    Nora. qiss11 hari yang lalu

    Bang Lamar kak ricis dong. Kena berani dong!😼 Semoga 2019 wilcis udah halal . Aminnn....🀣

  81. author

    Hasnan Tanjung11 hari yang lalu

    Hai kak aku baru subkreb dan like

  82. author

    Sachroni Bin Saleh11 hari yang lalu

    Mba icis meningan sama bang wildan

  83. author

    Asyifa game11 hari yang lalu

    Aye aye Aye.... Blackpink lah ngapa gw

  84. author

    Melati Putri11 hari yang lalu

    doa ku dalam shalat selalu bilang bg wildan jodoh sama umi. aminn ya allah. bilang amin dong wicis πŸ™

  85. author

    Retno Ajeng11 hari yang lalu

    Aduh kk wildan sama kk Ricis cocok πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ₯

  86. author

    rizal effendi11 hari yang lalu

    Ka ricis cocok banget sama wildan

  87. author

    Shiva 0711 hari yang lalu

    Kak wildan kamar dong kak icis pasti diterima soal nya kak sma kak icis cocok banget Yg setuju like, gk maksa kok

  88. author

    Chyntia Dwi11 hari yang lalu

    Aku baru pertama kali bang wildan bilang njirrr

  89. author

    Indri Tri Ainni12 hari yang lalu

    Aku baper sendiri ngeliatiin wildan nya ihhh

  90. author

    dian fitriani12 hari yang lalu

    Apaan si yg di bahas apa malah kelain pembahasan nya

  91. author

    Prema Vahini12 hari yang lalu

    Kesini grgr nntn bukunya wildan, buku pemimpi(n) 9 november 2019

  92. author

    Putie N Channel12 hari yang lalu

    Congratulations

  93. author

    PapuaBolmut Chanel13 hari yang lalu

    Smoga Berjodoh ka Wildan dan ka Ria Ricis, aminnnπŸ˜‡πŸ™

  94. author

    ewa JW chanel13 hari yang lalu

    Andai ada dua yang bisa di kabulkan doa untukku dari Allah salah satu doanya untuk ricis dan Wildan bisa menikah🌹

  95. author

    layla cannon and roses13 hari yang lalu

    Abang anak Aliyah ya bang?

  96. author

    laudya indi13 hari yang lalu

    Lamar ricis kaπŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜†

  97. author

    Fitriyah 3113 hari yang lalu

    Kak wildan 😍

  98. author

    Hurriyatus Sy.13 hari yang lalu

    Lucu2.. renyah aja , jadi terhibur dg keusilan2 yang terjadih .. Wildan jadinya bingung ..wkwkw..

  99. author

    Afrida Chaerunnisa13 hari yang lalu

    Kakak kenal kak katrin oh kakak sekolahnya di manis

  100. author

    Ulfaa N.A13 hari yang lalu

    Soundtrack lagunya apa dong kasih tau