tvOneNews
tvOneNews
tvOneNews

February 14, 2008, at 19:30 pm, an historic moment because for the first time tvOne airs.
Classify programs in the category of News, Talkshow and Sport.
tvOne prove its seriousness in implementing these strategies by presenting innovative formats in terms of reporting and presentation programs.
โ€œtvOne : Memang Bedaโ€

Komentar
  1. author

    Chairil Anwar32 detik yang lalu

    Buat masyarakat selamat., Anda kena prank pemerintah.,,

  2. author

    Muhammad Yulianto55 detik yang lalu

    Prabowo lgi bermain taktik

  3. author

    Boss ImanMenit Yang lalu

    Muka sedih nya Nampak kali ini....mana taring nya....semangat,selamat,ngeness....sakit nya tu di โœจ๐ŸŽˆโœจ๐ŸŽˆโœจ๐ŸŽˆโœจ ๐ŸŽˆ๐ŸŒŸ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‚๐ŸŽ‰๐ŸŒŸ๐ŸŽˆ โœจ๐ŸŽ‰๐ŸŽ๐ŸŒŸ๐ŸŽ๐ŸŽ‰โœจ โœจ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸโœจ๐ŸŒŸโœจโœจ โœจ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸโœจ โœจ๐ŸŒŸโœจ โœจ ๐ŸŒŸ โœจ ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ’—โค๐Ÿ’— ๐Ÿ’—โคโคโค๐Ÿ’—

  4. author

    pipin aripinMenit Yang lalu

    Kecewa?? Sorry yah. Yg kami bela ulama kok bukan pak Prabowo

  5. author

    Rangga Prahara2 menit yang lalu

    Gajio gede yo panggah korupsi pak,yg namanya pemimpin siap jd pemimpin hrs mengabdi gak peduli gaji segitu.tetap bersukur aja namanya abdi negara

  6. author

    Bayu Crisnanda4 menit yang lalu

    no Rocky no Party...

  7. author

    รธรงรฝz ล™ฤ‡รฝz4 menit yang lalu

    Hukum mati aja

  8. author

    Eko Sutrismi5 menit yang lalu

    Kecewa.. ๐Ÿ˜”

  9. author

    Rianasari Ritonga6 menit yang lalu

    Prettt... muter2...๐Ÿ˜›

  10. author

    Azema Azkayra6 menit yang lalu

    nyesel gw milihnya...oncom

  11. author

    Rangga Warsito6 menit yang lalu

    Mau muntah

  12. author

    sekedar hobby7 menit yang lalu

    Saya pribadi sebagai pendukung pak PS sejak pilpres 2014 pengan lihat gebrakan Pak PS dibidang hukum dan keamanan negara,kalo ternyata hukum masih tajam ke atas dan tumpul ke bawah,hukum masih pandang bulu,hukum masih tebang pilih maka saya pribadi akan golput seumur hidup

  13. author

    B B7 menit yang lalu

    Megawati 10 tahun di luar kekuasaan, biasa aja. Prabowo? Kalau emang merasa punya visi berbeda, jangan takut jadi oposisi. Ini nunjukin kritik Prabowo dan Gerindra ke pemerintahan Jokowi itu bullshit semua. Tidak ada isinya, karena ujungnya malah mau gabung sama orang yang mereka kritik.

  14. author

    Dadah Ayu7 menit yang lalu

    Prabowo ga punya harga diri . PKS Alhamdulillah ga ke raksupan genderewo

  15. author

    ILFI ILUL FIRDA7 menit yang lalu

    Dah akhirnya kebukti kalau boongan...

  16. author

    Lambok Lumbanraja7 menit yang lalu

    Taqiyah taqiyah taiqyah lain tidak pas mau bilang saoaman wartawanya ngeles alias da tahu bohong hahahahaha

  17. author

    kakang andri8 menit yang lalu

    Politik nasional itu identik dgn penghianatan ko dari jaman sukarno jg.

  18. author

    Izazul Ardhi8 menit yang lalu

    Kompetisi kalau dr hasil 'kecurangan' makin parah lo.. Harapan para pendukung prabowo maunya di jd oposisi lebih baik.

  19. author

    Anwar An8 menit yang lalu

    Klk mau mati..mati ajk sendiri jgn susah kn org dn negara..

  20. author

    Bambang Wijanarko9 menit yang lalu

    Buang2 duit tok... Pilpres 01 & 02... Ujung2nya bagi jabatan .. Hahahahahahaaaa... Kita semua kena prank.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  21. author

    Nur Jannah9 menit yang lalu

    Buat sya pribadi sangat bangga kelapangan hati Prabowo, walaupun dia tau akan dihina masyarakat sebagai orang munafik, tapi dia harus ikut andil dalam pemerintahan untuk masyarakat Indonesia..... Karena membantu memajukan negara tidak harus jadi presiden,.

  22. author

    Eri Febriyanto10 menit yang lalu

    Rezim Iki haruse wes ngndang Kabeh

  23. author

    Andriy sheva Suwendo11 menit yang lalu

    Hadehhh...

  24. author

    Herman Herman11 menit yang lalu

    bunuh saja......

  25. author

    Amirul Hafis12 menit yang lalu

    Nggak buat pemilu di akhir bagi" kursi

  26. author

    void moba12 menit yang lalu

    Ko lucu ya. Wkwk

  27. author

    Eris Rostika13 menit yang lalu

    Lah basi ngemeng sj ky diri nya sendiri pling bener n pling pinter , di coba jd mentri di jaman gusdur dan p jokowi sj ente ga ada tuh kontribusi buat rakyat nya , yg jelas tetep sj bagi2 kepentingan

  28. author

    Rudi Oktavianto13 menit yang lalu

    Intinya konsisten..

  29. author

    Lilis Indiani13 menit yang lalu

    Daniiiiiil lu ngomong apa juga ga penting.. biasanya juga nyinyiran ga ada yg baik wk wk wk . Bungkus aja

  30. author

    aa a14 menit yang lalu

    makanya, kalau pemilu atau pilpres, mendukung calon itu ya biasa ajh, jangn terlalu militan mndukungnya,,toohh kalau selesai bersatu lgi,,yg rugi tuuh yg sampei masuk penjara gara2 pilpres,,contohnya emak2 pepes..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  31. author

    rizky rizza14 menit yang lalu

    Beraaakkkk..

  32. author

    Ahmad Jayadi16 menit yang lalu

    Sy sih g aneh, Saat ngablin yg vokal kritk pmrnth d rangkul masuk istana dng alsan negara membutukn orng sprti ngabalin, Semoga PKS 5 thn k dpn ad capres yg mumpuni . Law bs pinang mahfud md jd capres

  33. author

    anak kampung16 menit yang lalu

    Mau di kasi sama cina tu

  34. author

    Bambang Sutejo16 menit yang lalu

    Yg pasti baik jokowi maupun Prabowo sama2 dilantik sebagi Pejabat Negara Indonesia.๐Ÿ‘๐Ÿ™

  35. author

    Saiful Bahri17 menit yang lalu

    Apa yg di sampaikan dahnil...jelas pak prabowo memang ingin agar pertahanan negara adalah yg utama. Kita bisa merasakan selama.ini menhankam, menkopolhukam dan tentang struktur pertahanan negara baik dalam dan luar kita rasakan sangat lemah dan.kita tidak bisa bantah itu kecuali untuk menyenangkan hati pemilih junjungan...ok lah kalau memang menang secara jantan atau secara BANCI tapi PRABOWO mau menerima kalau presiden mau fokus ke pertahanan negara dan prabowo bersedia membantu dalam.tanda petik walau pun tidak menjadi menteri pertahanan. Jempol buat pak prabowo khusus karena kebangsaan beliau melebihi pengakuan saya NKRI yg ternyata membuat daerah.lain sibuk mau.referendum dan bangsa ini tentu tidak ingin terpecahkan . Dan semoga buat pak prabowo untuk membantu pak presiden di bidang pertahanan berjalan lancar dan sukses mempersatukan kembali anak bangsa yg mulai terpecah.

  36. author

    Tristanto Pambudi17 menit yang lalu

    Pinjem jacket siapa tu, tonjok yuuk....?! Sombong kali kacung ini, msh untung bila juraganloosermu Yg kau bangga2kan kaya raya itu boleh jd mentri!

  37. author

    Haphap17 menit yang lalu

    Harta ,Tahta ,Wanita Dalam hidup butuh usaha untuk mendapat Harta .jika mau mencari Tahta harus berkorban Harta .dan demi Wanita bisa berkorban Harta dan Tahta. Kalo masih mau mencari Harta mending jangan mengejar Tahta .

  38. author

    Boy Besar17 menit yang lalu

    Rasain loe..mau adu domba ummat. Audit alam mula bergerak. Next please?

  39. author

    andika bima17 menit yang lalu

    Uang banyak buat beli moge, gak buat benerin otak.

  40. author

    sibru malisyi17 menit yang lalu

    Cuma PKS yg tetap konsisten.

  41. author

    cintai aku18 menit yang lalu

    inalilahi'wainalilahi roji'un semoga husnul'hotimah buat hukum di negri q aamiin yarobal'alamin

  42. author

    muhammad KHOLID AL WALID18 menit yang lalu

    Jabatan mentri kayanya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  43. author

    Pak Bhabin18 menit yang lalu

    Kayak g ad pilihan lain aja

  44. author

    sur yadi18 menit yang lalu

    Dan pada akhir nya terbentuklah kubu CEPREET perkumpulan( cebong dan kampret )

  45. author

    pembunuh kaum munafik Bintang 519 menit yang lalu

    KADRUN MULAI PUASA 5 TAHUN LAGI...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿช๐Ÿช๐Ÿช๐Ÿช๐Ÿช๐Ÿช๐ŸฆŽ๐ŸฆŽ๐ŸฆŽ๐ŸฆŽ๐ŸฆŽ๐ŸฆŽ๐ŸฆŽ๐ŸฆŽ๐ŸฆŽ๐ŸฆŽ๐ŸฆŽ๐ŸฆŽ๐ŸฆŽ๐ŸฆŽ๐ŸฆŽ๐ŸฆŽ๐ŸฆŽ

  46. author

    M home19 menit yang lalu

    Haha ini lah yg dinamakan seranjang tapi beda selimut.. ๐Ÿ˜†

  47. author

    Bramm Saja19 menit yang lalu

    Emang rijik itu sape,,, Habib kok jelek,,, pesek lagi Arab kok pesek

  48. author

    Wan Nugy21 menit yang lalu

    Hahaha kasian kalian2 para cebong dan kampret, makanya jangan jadi fanatisme kelas tinggi,.

  49. author

    Frans Codet21 menit yang lalu

    Netizen gak boleh baper mereka itu kompetisi kyk olahraga jgn mereka uda selesai penonton yg saling bunuh, pemilu sdh melahirkan juaranya dan sdh dilantik yg bertarung sdh bersatu netizen beda pendpt boleh tp mau tak mau tetep dukung pemerintahan yg ada

  50. author

    fajri naufan21 menit yang lalu

    Hadehh gini banget dah politik negara +62

  51. author

    Boy Besar22 menit yang lalu

    Pemilik indonesia- mega & cukongers. Ttp benteng NKRI - UMMAT ISLAM!

  52. author

    Siti Nurjanah22 menit yang lalu

    PEMILU 2024. Makan si buah malakama Memilih dan golput

  53. author

    Gilang Subarkah N22 menit yang lalu

    Preetttt ah...

  54. author

    Andi purnomo Majenang City23 menit yang lalu

    Turun ke jalan..Salahkan presiden๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  55. author

    arthur abizan23 menit yang lalu

    Kampret di kadalin sama prabowo,uda bela sampai berdarah darah,sampe ada yg masuk penjara,sampai ada yg meninggal karna demo,eh ujung ujung nya jadi pembantu presiden hhhhhh

  56. author

    Rico24 menit yang lalu

    apaan sih ni ateis

  57. author

    faris Muhammad24 menit yang lalu

    gua bukan nya kesel malah kasian mba sma elu . elu masih muda tapi udah begitu ya allah ๐Ÿ˜ญ

  58. author

    amank wizt25 menit yang lalu

    Halah entut.. ๐Ÿ˜…

  59. author

    Noviani Prasetyaningsih25 menit yang lalu

    Saudaraku, berharaplah hanya kepada Allah SWT semata.. Jgn berharap kepada manusia. Sy pendukung pak Prabowo dari 2014, sampai detik ini sy msh mendukung beliau. Apa yg beliau lakukan bukan utk jabatan dan uang, tp justru utk menyelamatkan Indonesia. Saat ini Indonesia dlm bahaya krn perpecahan dan permusuhan antar anak bangsa akibat ulah oknum rezim.. Dunia luar sdh melihat dan akan mengambil alih Indonesia. Banyak negara luar yg ingin menjajah Indonesia krn Indonesia begitu kaya raya.. Tidakkah kalian menyadari saudaraku, banyaknya TKA yg masuk ke Indonesia, banyaknya orang asing yg diperlakukan istimewa di negeri ini, sedangkan rakyat Indonesia makin miskin dan sengsara.. Pak Prabowo sdh berusaha menjadi presiden tp dikalahkan dgn kecurangan. Tdk ada jalan lain bagi psk Prabowo utk menyelamatkan negeri ini, kecuali dari dalam. Krn kalo beliau oposisi maka tdk punya power utk menyelamatkan negeri ini. Percayalah saudaraku, beliau akan menjaga NKRI, inshaa Allah.. Lagipula, bukan Pak Prabowo yg ngemis jabatan tp Jokowi yg minta bantuan. Marilah kita sama2 berdoa agar pak Jokowi menyadari kesalahannya di masa lalu dan bs mrmperbaikinya kedepan. Belajarlah utk memaafkan dan ttp mengawasi jalannya pemerintahan.. Peace saudaraku...

  60. author

    Liar Lier25 menit yang lalu

    Tak perlu menjadi mentri.....beliau adalah ketum partai...legowo y beliau agar hilang sebutan cebong dan kampret sehingga menjadi mahluk yg sempurna akal dan fikiran y...contoh sikap negarawan yg patut di contoh oleh segenap anak bangsa....krn membangun bangsa bkn hanya menjadi presiden...trm ksh

  61. author

    Januar Wijaya26 menit yang lalu

    Bang Fahri apa bisa jd Jokowers?

  62. author

    Zuhri Ana26 menit yang lalu

    Yang full episode mana?

  63. author

    Sya Fii26 menit yang lalu

    woy.. bangun... mn fantastisme prabowo.... kwkwkwk.. ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ orang2 yg otaknya dungu.. khususnya yg d bawah... miskin pasti kaya blm tentu...buka matamu lebar2... sprt ap it prabowo... ujung2nya jabatan.. trs yg d bawah km dpt ap.. tetap miskin kan...makanya jgn over klo mslh politik.. km it bg mereka cmn pion2 sampah..

  64. author

    Juz Amma26 menit yang lalu

    Setuju!!

  65. author

    Roben oye26 menit yang lalu

    Cuba berjihad israel jangan kau buat negara rusuh

  66. author

    Carlos Melendez27 menit yang lalu

    Nenek Lampir ngga masuk akal sampai sekarang dia yg pilih nama nama mentri ke President. Corrupted democracy ini .

  67. author

    33 9327 menit yang lalu

    Pertandingan dimana pertama kalinya persib di curangi wasit

  68. author

    razif sidik27 menit yang lalu

    2024 golput

  69. author

    rere maemun28 menit yang lalu

    Ganti tuh pemimpin UGMnya.payah

  70. author

    Harryadi Harry28 menit yang lalu

    Gak usah bertele2 lah lu... Kalian semua sama aja!!!!

  71. author

    Aries Burhario28 menit yang lalu

    Lo semua yg pesimis mati aja.... Nggak pantes jadi Rakyat... Ini gebrakan bagus... Jendral merah geder semua, dipersempit gerak mereka utk membonekai Jokowi...

  72. author

    chairul anwar kergan28 menit yang lalu

    Sy sebagai pendukung 02 setuju dg sikapmu jendral yg penting rakyat lebih baik

  73. author

    Khairul Ar-Rasyid29 menit yang lalu

    PKS oke!!!

  74. author

    Juwahir Juwahir30 menit yang lalu

    kenapa orang ini maju lagi..dasar undur undur..hidupnya gak jelas

  75. author

    Martadinata Tigerlook30 menit yang lalu

    2024 adalah pemilu gotong royong.....

  76. author

    supriadi 5930 menit yang lalu

    Mantul bung rocky Politisi sekarang tdk konsisten mdh tergiur jabatan mental kerupuk selamat tinggal politisi kerupuk

  77. author

    Adi kuncoro31 menit yang lalu

    Miris sekali minimnya pelayanan dan info darurat seputar tol tidak sebanding dgn biaya pintu masuk tol. Petugas baru datang setelah mobil sdh 100% terbakar

  78. author

    Prayogi ู…ุญู…ุฏ31 menit yang lalu

    tidak punya harga diri , urat kemaluan sudah putus . Harta tahta ๐Ÿ•๐Ÿ•

  79. author

    dwi tjahjono31 menit yang lalu

    Ruuung, ruuuungg, ruuuuuuuung......lariiiii

  80. author

    Ahmad Jayadi31 menit yang lalu

    Makin cinta ma PKS.

  81. author

    Si Haqi31 menit yang lalu

    Pks itu gak laku..jadi gak mungkin di ajak..jd pnonton aja pks itu..suka nyinyirin..dan ngegosip kyk ibu2..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  82. author

    keb zahra32 menit yang lalu

    Setuju pak prabowo

  83. author

    Man Jannah33 menit yang lalu

    kehadiran prabowo sebagai menteri membuat jendral merah dan china tidak leluasa menjajah pribumi. jokowi itu hanya wayang panggung depan.

  84. author

    ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ธ ๐Ÿ‡ช33 menit yang lalu

    ๐Ÿค” taiwan....?

  85. author

    Si Haqi34 menit yang lalu

    Hhhhh...sakit hati ni para pndukung prabowo..makanya jngan baperan..

  86. author

    Cah Baggos34 menit yang lalu

    Kamfret stressssss

  87. author

    JANARI zpkhf34 menit yang lalu

    terlalu banyak yang menderita batin karena mendukung capres terlalu fanatik.......sabar bro

  88. author

    BOZIX Bocah Azix35 menit yang lalu

    Kecelakanan berawal dr polah mu maka ne jangan ugal2'an

  89. author

    PENA SAFARI36 menit yang lalu

    Salam Patrah KBI

  90. author

    Yuli Akbar37 menit yang lalu

    2024 golput meningkat

  91. author

    Aji Aji37 menit yang lalu

    ingin ku teriak pemotor moge yang Asuuu semoga Mati aja lah

  92. author

    Salma Salma38 menit yang lalu

    Memajukan bangsa dan negara gk perlu juga jd pejabat.

  93. author

    ardie anantha38 menit yang lalu

    Saya lihat live laga ini. Mungkin ini laga di liga Indonesia jika tdk ada mafia yg lirik

  94. author

    Simancanok38 menit yang lalu

    Kl mendo'a kan biar cepat mati..ditangkap polisi ga sih..?

  95. author

    ronald zulu38 menit yang lalu

    dukung mardigu wowiek

  96. author

    Keumalahayati Ulhelheue39 menit yang lalu

    Balikin emas monas ke Aceh

  97. author

    Sri Sukaini39 menit yang lalu

    PKS yes

  98. author

    xieNnA Muthi40 menit yang lalu

    Cebongers murka dan merasa dapat angin...

  99. author

    Tatik fatma40 menit yang lalu

    Ane golput jadi enggak perang sama cebong dan kampreet. So jangan mati2an membela pemempin yang bunglon semua..

  100. author

    Ronald Fernando40 menit yang lalu

    RG mengaku pakar akademis.. tp syg di negri ini ga butuh pakar seperti itu.. ada hal yg rusak di negara ini tp cm di analisa tok.. di liat tok.. di celoteh tok.. emg na dgn kya gtu bs berubah??? giliran ditanya apabila di ksh jabatan apakah mau? di jwb : "ga butuh.." klw gentle turun tangan langsung.. teriak yg kenceng.. "bkin perubahan yg lo pikir bs.."