tvOneNews
tvOneNews
tvOneNews

February 14, 2008, at 19:30 pm, an historic moment because for the first time tvOne airs.
Classify programs in the category of News, Talkshow and Sport.
tvOne prove its seriousness in implementing these strategies by presenting innovative formats in terms of reporting and presentation programs.
“tvOne : Memang Beda”

Komentar
  1. author

    saya setujuu8 detik yang lalu

    Tiap hari banser bubarin pengajian, dihitung persekusi gak tu??

  2. author

    Instagram: rafh_official949 detik yang lalu

    Aku juga waktu itu nemuin anak ular corak oreng belang2 di samping rumah krna samping rumah banyak tumpukan kayu, trs setelah aku tangkap malah aku bunuh tuh ular.. sm nemuin kalajengking juga aku bunuh 😟🐍🦂

  3. author

    YUHENDRI UWUO19 detik yang lalu

    Usaha martabaknya bagaimana nanti...

  4. author

    Alana Imania20 detik yang lalu

    Maju tros pk erik semoga alloh selalu membimbing dalam tugas bpk sukses selalu pk bersihkan orang2 yg tamak sukses selalu pk aamiin

  5. author

    Dilla Collection933 detik yang lalu

    ISLAM lagi yang selalu di obok2.. kafir laknatullah.

  6. author

    sena sena38 detik yang lalu

    Biasa klw org ada yg maju,banyak yg iri,smg bu Ningsi sllu dlm lindungan allah swt,sehat selalu bu.

  7. author

    Kangjeng Madam45 detik yang lalu

    Cirebon, Bandung, dan Jawa ??? Emg ini bukan di Jawa ya ???

  8. author

    kadiyah ibuk47 detik yang lalu

    Salut sma mas yg nekad mlwn arus demi balita ,smoga d mudhkn segala urusanya ms ,dn s Dedek brada d surga amin

  9. author

    Adam Gunjir47 detik yang lalu

    Aku setuju ...... basmi Yg merusakan negara

  10. author

    Basri Thayib54 detik yang lalu

    Maaf mentri agamNya baru lahir...baru bisa melek blum ngomong.

  11. author

    Amiliaputri AmiliaputriMenit Yang lalu

    Jangan pada ngiri , mumpung punya kuasa . Jangan gila jabatan itu cuman sebentar saja , makan sambal teri saja kita bersyukur , ingat Alloh , INSA ALLOH kita selamat di akerat.

  12. author

    Mr IMenit Yang lalu

    LoL

  13. author

    Rifky PutraMenit Yang lalu

    Calon walikota Solo Calon walikota Medan Bisa samaan gitu ya?

  14. author

    deco dosantosMenit Yang lalu

    Kui arep karaokean pak..lek ra malah arep nggamar nek hotel

  15. author

    oichii nanaoMenit Yang lalu

    moga yg lain ditangkap jga yg slalu bikin gaduh... BERANI GAK YAAAA....

  16. author

    Cahaya NHMenit Yang lalu

    Kesini Gara" Mas Panji hehe

  17. author

    Fisal rafliMenit Yang lalu

    Bang panji tambah gondrong aja kaya pak h roma irama

  18. author

    Arief dwi PrasetiyoMenit Yang lalu

    Polri memang luar biasa semua kasus langsung reaksi cepat tanpa pandang bulu 😂

  19. author

    Dirgantara purbalinggaMenit Yang lalu

    sobat semua hindari perang saudara,islam itu indah ...

  20. author

    Rania HafidzahMenit Yang lalu

    Datang karena ada ka panji

  21. author

    Baron BagusMenit Yang lalu

    Bapaknya aja gk becus apa lagi anaknya yg ada saat pemilihan bisa pemilih hantu dalam kerdus

  22. author

    fauzi hidayatMenit Yang lalu

    FPI yg hadir demo cuma 11 org,,, fotonya dari tahun lalu uuu😀😀😀😀

  23. author

    Ade HendraMenit Yang lalu

    Survey togog

  24. author

    Nur SaidMenit Yang lalu

    mntp pak anis

  25. author

    valentiah brown2 menit yang lalu

    Petaka pencalonan gibran pemuja dhajjal

  26. author

    dian suryawan2 menit yang lalu

    Bedebah itu org...... mungkin dia setres mengaku nabi terakhir

  27. author

    Anugrah Majid2 menit yang lalu

    Gitu dong knp GK dari dulu❗

  28. author

    Ndutt2 menit yang lalu

    Lumayan dapet proyek baru coi di perkirakan akan demo berjilid jilid... Nasi kotak gratis coi

  29. author

    dee laz2 menit yang lalu

    Harus aman, harus aman, harus aman, harus aman, harus aman dst....

  30. author

    Haykal Haykal3 menit yang lalu

    Wawwwww

  31. author

    Hanif Ar Rifa'ie3 menit yang lalu

    Ini ustadz selevel lah.... mantap.

  32. author

    novi cntik3 menit yang lalu

    Ckp pusing pusing.bijak mulut org tua ni

  33. author

    Slamet Suryadi3 menit yang lalu

    RAKUS Anjeng Yang setuju bikin miskin ☝️

  34. author

    Rakai Jayawardhana3 menit yang lalu

    Enak ya jadi pegawai negeri..kadang rapat juga sambil jalan" ketempat pariwisata.. 😄😄

  35. author

    Sugiar Aja3 menit yang lalu

    Pengajian aj gak mau, mati aja Uda kalian..

  36. author

    Rudi Yanto3 menit yang lalu

    Mudahan Allah tynjukkan mana yg salah dan yg bener hanya Engkaulah yg maha tahu..

  37. author

    Wak labu Salim3 menit yang lalu

    Fpi itu organisasi apato! Menyibuk

  38. author

    Andi Wijaya3 menit yang lalu

    Ap kabar mui Tugasmu ap aja direpublik ini Mohon pendaptnyee 😀😀😀😀

  39. author

    Karman Sukarman3 menit yang lalu

    Saya setuju sukmawati di proses...tapi klu gus muwafiq jangan...bliau gak mungkin menistakan agama...

  40. author

    Deni Supriatna3 menit yang lalu

    Mntp ada a panji.

  41. author

    Leni Marliana3 menit yang lalu

    I love NU, kalian senggol dan macem2 am ulama2 NU, kami tidak akan mundur

  42. author

    Deref Auki4 menit yang lalu

    Gk ada otak

  43. author

    IKA MEDIA CHANNEL4 menit yang lalu

    Allahu Akbar,,! 9 dewan pertimbangan President semoga beliau di berikan kesehatan dan panjang umur amin

  44. author

    Ndutt4 menit yang lalu

    Ko kadrun ga ada ya

  45. author

    Gusti bustomi4 menit yang lalu

    Terharu aku dengan aksi penyelamatan seorang pemuda itu...hebat mantaaap

  46. author

    Adam Fp4 menit yang lalu

    SETUJU 👍

  47. author

    Bino Damana4 menit yang lalu

    Bravo russia.

  48. author

    justw4lkbesideme4 menit yang lalu

    Jazakallah

  49. author

    Chr wang4 menit yang lalu

    Segera di aktifkan pak , jangan banyak pertimbangan terus ! Koruptor itu sampah negara dan merugikan negara , harus segera di musnahkan! Baru fokus ke perencanaan lain !

  50. author

    Dhavid Gasan5 menit yang lalu

    Humor bang panji walau di tv one..."itu ular dr kecil...ntar transfer"wkwkwk

  51. author

    Jun Edi5 menit yang lalu

    Di bikin cacat semua ..

  52. author

    Agil Yoman5 menit yang lalu

    Gak usa moleh wah... negoro wes ayem iki..!

  53. author

    Revanda Jason5 menit yang lalu

    Ayok saya setuhu

  54. author

    wayne soofey5 menit yang lalu

    Eh sorry sorry reflek

  55. author

    Gandung Waras5 menit yang lalu

    Segera tidak ada lagi kecelakaan

  56. author

    Oppo A375 menit yang lalu

    Fpi itu pekok yg berkedok agama yg mau bunuh sesama umat,,,,,Allah aja maha pengampun,,,,,kok fpi sewot,,,,. Fpi pekok

  57. author

    oii doang6 menit yang lalu

    HRS bener dia ga minta bantuan pemerintah,,,,yg salah itu pemerintah yg mencekal HRS klw ga di cekal mah HRS pasti bisa pulang,,,,,, Sehat trs HRS kami selalu mendukung warga Banten.

  58. author

    Ridzuan sham6 menit yang lalu

    Tepi sungainya pemukiman warga.bahaya bgi para kanak² bahkan nenk² brusia.krna airnya kuat

  59. author

    Sriyono SE6 menit yang lalu

    Ngapain sich di Pulang kan si rizik...... Biar di sana

  60. author

    Pandriumu GUNUNG SLAMET6 menit yang lalu

    Mas panji salam lestari

  61. author

    Dilla Collection97 menit yang lalu

    hadeuh....bikin gaduh mulu nih... semoga cepat mendapatkan azab. Aamin...

  62. author

    Muhammad Rafi Gunawan7 menit yang lalu

    Yaelah... Ular... Noh disungai wilayah saya banyak, setiap dzuhur ular nongol eh ditangkap kedarat terus digebukin sama bocah.😂

  63. author

    Yahya Sunarya7 menit yang lalu

    Setujuh

  64. author

    ferdian dani7 menit yang lalu

    KKKK...SUARA FPI UDAH GAK TERDENGAR MENAKUTKAN...UDAH GAK GUNA BAGI POLITIK....BEDA SUARA ORANG2 NU....KKKK

  65. author

    Abang Agung7 menit yang lalu

    Semoga terlaksana dan gebrakan baru dari pemerintah untuk koruptor si penghancur negri..

  66. author

    SUKA SUKA7 menit yang lalu

    Mantap

  67. author

    ItzHafizh Hart7 menit yang lalu

    Sebaiknya jgn ganggu HRS dia ud mulai betah di sana jgn balik lg ke Indonesia

  68. author

    angga ang8 menit yang lalu

    ngangerti gua apa yg dibicarakan abu janda

  69. author

    Nanda Akbar8 menit yang lalu

    Kagak usah pulang loe HRS...BIKIN ONAR BAE

  70. author

    Chan CAD8 menit yang lalu

    Masalahnya Apa? Toh yg memilih juga Rakyat. Bukan di turunkan langsung jadi.

  71. author

    Adan Kurniawi8 menit yang lalu

    Yg ngak suka sma reporternya like

  72. author

    Zein Lukman8 menit yang lalu

    Tunggu saja tindak lanjutnya...semoga terlaksana betul....

  73. author

    Ardian 409 menit yang lalu

    Halah... ntr lewat situ juga...😃

  74. author

    gaming indo9 menit yang lalu

    Orang tua y kemana

  75. author

    Nina Jabar9 menit yang lalu

    Alhamdulillah pk habib lutfi

  76. author

    Mustofa Muhamad9 menit yang lalu

    Hidup Indonesia dan sehat selalu bapak Jokowi presiden RI.

  77. author

    HESTI DIAN LISTYANI9 menit yang lalu

    NGAKU - NGAKU CINTA NABI .KELAKUAN IBLIS TIDAK PERNAH MENELADANI PERILAKU KEHIDUPAN NABI . NGAKU ISLAM TIDAK PERNAH MENJAUHI & MENJALANKAN PERINTAH ... ISLAM HANYA DI JADIKAN BUNGKUS KEBEJATAN KELOMPOK.

  78. author

    geschel geschel9 menit yang lalu

    Knapa tidak dimatikan saja

  79. author

    Risco Fernandes10 menit yang lalu

    Yt ada panji auto trending

  80. author

    apr ramadana10 menit yang lalu

    Alhamdulillah

  81. author

    Ahmad Sobirin10 menit yang lalu

    Alumni 212 proses pembentuk kan khilafah

  82. author

    an andra10 menit yang lalu

    Ini yg baru ku setuju...bagi pejabat siapapun...itu hrs di hukum mati......

  83. author

    Cinta Suci10 menit yang lalu

    Babt hbis smuay tikus" ... Iku pak erick...kl perluh hukum mati

  84. author

    klisin 1010 menit yang lalu

    HRS Hajingan Rupa Sempak, mati saja kau dgn pnuh hina, dasar Hajingan biadab.

  85. author

    Bayu Andhika irawan10 menit yang lalu

    MASIH ADA YANG MENCELA PRESIDEN?! FIX ITU MUSUH INDONESIA

  86. author

    TETEN WIJAYA11 menit yang lalu

    Hukum harus di tegakan seadil2anya jangan pandang bulu

  87. author

    INDRA WINDRA11 menit yang lalu

    Bongkar dan bubarkan pak eric,,, sudah lama ikita di jajah oleh org2,yg tdk cinta NKRI

  88. author

    Rayhan caniago11 menit yang lalu

    Jangan hanya modus harus di laksana kan

  89. author

    DOCKTOR BOOM11 menit yang lalu

    Ehh di beranda ada kang panji

  90. author

    Raden Cyrilus11 menit yang lalu

    Para pendemo dan provokatornya adalah penista agama yang sebenarnya,suka ribut memaksakan kehendak utk dituruti.seandainya para penegak slalu menuruti kehendaknya maka rusaklah demokrasi di Indonesia.Kemudian menunggu kehancuran NKRI, cukup sudah Ahok menjadi korban jangan lagi ada korban sewenang-wenang para radikalisme yg ingin mendirikan negara Islam.

  91. author

    Reynand Adriazzain11 menit yang lalu

    Netijen indonesia bego2 😂😂😂

  92. author

    dewi lanjar12 menit yang lalu

    Berarti pelaku pencekalan terhadap HRS adalah Dubes Indonesia untuk Arab Saudi.

  93. author

    Roni Rare12 menit yang lalu

    I lov u alhbib lutvi

  94. author

    regall faill12 menit yang lalu

    muak

  95. author

    Ojan Rosadi12 menit yang lalu

    Siyapa ter ancam

  96. author

    Yanto Ausistik12 menit yang lalu

    itu buhungnya.pintar berdalih,,,,,,,,

  97. author

    Bill Jones12 menit yang lalu

    Trump wk wk wk

  98. author

    Novi Alfiansyah12 menit yang lalu

    Kiamaattt.. kiamaatttt... sudah dekatt..!!!.. Buat Yg waras banyakin amal dan ibadah..

  99. author

    Mata Pensil13 menit yang lalu

    Presiden membuat Perppu ➡ Di ajukan ke DPR RI ➡ DPR RI terancam ➡ DPR RI Menolak ➡ Presiden bisa apa? Sulit sih, tapi harus dicoba. Rakyat bersamamu.

  100. author

    Rayhan caniago13 menit yang lalu

    Klau emg serius