tvOneNews
tvOneNews
tvOneNews

February 14, 2008, at 19:30 pm, an historic moment because for the first time tvOne airs.
Classify programs in the category of News, Talkshow and Sport.
tvOne prove its seriousness in implementing these strategies by presenting innovative formats in terms of reporting and presentation programs.
“tvOne : Memang Beda”

Komentar
  1. author

    Iseng isengHari Yang lalu

    Rombongan orang" Halu wkwk

  2. author

    Puryadi NingraHari Yang lalu

    Mentri mana mentri...

  3. author

    surveyorHari Yang lalu

    Duit duit duit, ada duit pd diem yg punya jabatan

  4. author

    Dek JokoHari Yang lalu

    si rangga suspensinya lembek banget... mentul-mentul 🤣🤣

  5. author

    Hendrik BibisonoHari Yang lalu

    Dulunya HTI Karena HTI dibubarkan Sekarang bikin "Sunda Empire" Kelompok KADRUN mulai pd Klojotan & mulai keluar ke permukaan bumi dgn berbagai macam keSINTINGANnya & keGILAANnya!!! Semuanya terindikasi settingan buat bikin gaduh. Krn Pemerintah lg Gencar2nya bersih2 BUMN dr para MAFIA !!! Mereka menjadi Mortir pengalihan semata. Begitulah kura-kura.

  6. author

    Bob HardyanszsyahHari Yang lalu

    Daftr ulang kayak anak sekolah

  7. author

    Aji PrnomoHari Yang lalu

    Segitu darurat Enteng bener jawab y, sekolah gak seeh tuh Orang bisa punya jabatan .

  8. author

    Iqbal SudrajatHari Yang lalu

    Sebenernya kita harus berterimakasih kepada mereka sudah membikin kita ketawa terbahak2 Hahahahah

  9. author

    bumi satu bumi satuHari Yang lalu

    Banyak orang pea 🤣 Kenapa ga ada di zaman perang hahahaha orang aneh iya pea pea

  10. author

    hudhaspeed 026Hari Yang lalu

    Dan tidak jauh lagi dengan kata Uang, Tujuan di bentuk itu semua atas dasar Uang ujung ujungnya Uang

  11. author

    Raden SusantoHari Yang lalu

    Gajih berp emng yahhh ikut donk...

  12. author

    che chenelanHari Yang lalu

    Bukan indonesia yg daptar ulang,, lu sadar gak tinggal dimana,, anjay orang pa semua sunda pampire

  13. author

    Uyun DjibranHari Yang lalu

    Halu tingkat dewa😂

  14. author

    Jhon AnjayHari Yang lalu

    singapura sangat dekat dengan pulau batam.😭

  15. author

    Suci AmeliaHari Yang lalu

    Hahahahaha lucu lucu daptar ah gajih nya brpa ya eh d gajih apa engga ya. Kalo d gajih uang nya dri mna apa pake daun ke orang gila wkwke gajadih deh takut d sebut gila

  16. author

    Rzal ZalHari Yang lalu

    212 murid nya sableng gurunnya gendeng

  17. author

    Yt Putra AHari Yang lalu

    Gua cium lu hangus... Mana polisi dan tentara tolong tempeleng tu orang

  18. author

    Fitriani아띠갛Hari Yang lalu

    Penasaran dengan bule yang join.

  19. author

    Indra InsectaHari Yang lalu

    bagaimana tidak akan turun ke pemukiman wong hutanya juga banyak di tebang aaach balas dendam x harimau itu

  20. author

    batandos mendemHari Yang lalu

    Jangan Sampek udah kejadian baru ditutup

  21. author

    Dzaki SamhariHari Yang lalu

    Hilihhh, terlalu lembekkkkkk nih pemerintahnya... Uang mulu yg dikejar

  22. author

    ipank vinitinegoroHari Yang lalu

    pemerintahan Indonesia ga mikirin rakyat nya, maka Nya dibiarkan masuk begitu saja.

  23. author

    Budi JulianHari Yang lalu

    Aneh kok di biarkan masuk? Kawal terus setelah habis masa waktunya segera pulangkan!!

  24. author

    Rabiannazir NazirHari Yang lalu

    Tolak wisatawan dari cina... Gak ada untungnya mereka beresiko membawa penyakit..

  25. author

    Atrianz PLBGHari Yang lalu

    Bukan manusia. Brarti demit

  26. author

    Darrel TechHari Yang lalu

    Bahbahahahah..duit di atm ga sampe 1 juta..gaya nya seperti ini

  27. author

    indianaHari Yang lalu

    siapa mereka ? maksudnya apa ?

  28. author

    Alif AremaHari Yang lalu

    Nabi Muhammad Saw pernah bersabda,, besok di akhir zaman tanda tanda hari kiamat akan datang kepada kalian seorang yang mengaku sebagai nabi dan mengajarkan kemunafikan.. ini sudah jelas terlihat dari apa yang telah di sabdakan Rasullullah Saw... Kita harus berhati-hati karna anak buah Dajjal satu persatu sudah mulai bermunculan untuk mencari teman, dan membangkitkan tuan nya...

  29. author

    Rury AkbarHari Yang lalu

    Perhatikan bola matanya.. mirip seseorang yg mengidap masalah kejiwaan alias Abnormal..

  30. author

    Muhammad SahrullHari Yang lalu

    Seluruh anggota sundaempayer kalo gelud ama warga kampung gue masih menang kampung gue ... Ga usah nantang dunia

  31. author

    Diego ParyndraHari Yang lalu

    Wkwkwkwkk,negoro tambah edan..wong saiki podo akeh seng setres..

  32. author

    pelangi satuwarnaHari Yang lalu

    Masinton ini orang yg ga punya malu. Cuma karena di pdip lalu bela buta dgn partainya. Ga tau malu.

  33. author

    Riccki RickoHari Yang lalu

    lucu 50 orang mati rame sedunia tapi 700 mati di indonesia mingkem ditutup rezim

  34. author

    Rahmat FirmansyahHari Yang lalu

    Anjir anjir hhahha kalo hebat coba bawa ke papua serang opm. Mlah pkai seragam aja

  35. author

    ione ajhaHari Yang lalu

    Seperti nya itu bukan wisatawan,namun penduduk baru warga indonsia😂😂

  36. author

    Endar EndarHari Yang lalu

    Bila perlu yang kena virus coro na dirawat bareng sama tahanan korupsi .

  37. author

    osa farisHari Yang lalu

    Capek. Awal kedua tambah lg korupsinya. Negara kok rusak kayak gini

  38. author

    SULTAN I.N.AHari Yang lalu

    Orang indonesia bar bar virus mental

  39. author

    Nasrul Isa IsaHari Yang lalu

    Sakit mmg bisa menular, apakah mutasi virus kekuasaan yg di tampilkan dari semenjak proklamasi 45?. Ah....apa yg di tanam tentunya itu yg dipanen. Hanya bangsa Indonesia aja yg memanen virus kekuasaan, negara lain ngak tuh, kenapa?.

  40. author

    Cut FitHari Yang lalu

    Rokok itu haram bagi org yg mengharam kanya.kl haram yg benar apa yg sdh di haram oleh allah itu lah yg benar.yg haram ganja dan sabu yg bisa memabukkan.dan merusak pikiran sehingga pukran jd tdk normal.dalm islam.kl yg bukan islam itu terserah menurt hukum agsma masing2

  41. author

    Fiqi SilaHari Yang lalu

    Tapi kok bhsanya masih pakek bhs indonesia....ya..?

  42. author

    Andik IrwantoHari Yang lalu

    Mintak d hormati tapi tingkah laku kok kayak gt

  43. author

    Natasya WilonaHari Yang lalu

    berasa nnton resident evil wkwkw

  44. author

    Afdanawaludin PratamaHari Yang lalu

    Bela diri... sirna..! Bsk begal merajalela

  45. author

    xoxo abiHari Yang lalu

    wisatawan cina di tunggu kehadirannya di gedung dpr dan di istana negara...

  46. author

    Abu AiRiHari Yang lalu

    Pasti kan wisatawan China pulang lengkap jumlahnya saat datang tidak boleh ada yg overstay

  47. author

    reno iskandarHari Yang lalu

    tenang ada bapak jokowi beliau bisa menghentikan virus ... Tenang sajaa hehehehehe

  48. author

    Indra InsectaHari Yang lalu

    kerajaan ataw keraton yang terakhir itu sumedang larang.

  49. author

    Noe 91Hari Yang lalu

    Jawabannya ngawur 😂 tak ada bedanya sama pasien rumah sakit jiwa kalau ditanya

  50. author

    Alpia NoorHari Yang lalu

    D perbanyak dekat dengan allah swt karena udah tanda tanda ahir jaman contoh nya bnyk kerajan kerajan yg keluar

  51. author

    Mulyadi SabilaHari Yang lalu

    Politik orang besar itu.....

  52. author

    Antok MondoxHari Yang lalu

    Pengawas awas pengawas

  53. author

    Vibra MaulidafaHari Yang lalu

    Kalo dia petinggi sunde emperis yang katanya derajatnya lebih tinggi dr pbb, tolong coba suruh dia bahasa belanda, aksen inggris, sm bhs rusia, tolong bngt wkwk

  54. author

    Heri 3233Hari Yang lalu

    Biar warga Indo gak panik dan dapat berita Hoaxs Indo kena Virus Corona. 05:10 07:00

  55. author

    jery dwi panggaHari Yang lalu

    Dasar gila

  56. author

    Indra GunawanHari Yang lalu

    Mending kirim ajah mereka ke negaranya dan beri semen serta pasir utk bangun istana....di Kutub Utara sana.....wkwkw

  57. author

    farafadillah 78Hari Yang lalu

    Keliatan dari mata nya kaya ada brain wash (cuci otak.!)

  58. author

    Darmawan EkaHari Yang lalu

    Besok besok ada yg ngaku pencipta bumi addeh amponn... Mungkin kiamat sdh dekat, virus mendunia, tahta menggila, gedung" menjulang, bencana dimana" perang saudara, muslim terpecah" 😩😨

  59. author

    Fahri RizkiHari Yang lalu

    dripAda ikut pemerintah pening ya bikin kerajaan aj,,,,

  60. author

    Den AeHari Yang lalu

    Berani gak swepping rokok di warung2

  61. author

    Dibrata 95Hari Yang lalu

    Yang dislike fix anggota Sunda Empire.

  62. author

    fafan hermawanHari Yang lalu

    tiru2 fast and furious Tokyo drift mungkin ya

  63. author

    maliq IsgansHari Yang lalu

    Kamu makan pakai mata uang apa

  64. author

    dyah krisdianaHari Yang lalu

    Wong gendeng 🤯

  65. author

    Chandra GGHari Yang lalu

    Smbrang sja sklian bkin kerajaan2 wkwkwk

  66. author

    farafadillah 78Hari Yang lalu

    Hah suruh daftar ulang emang lu kira pendaftaran anak SMA

  67. author

    Bakwan ReloadedHari Yang lalu

    Wkwkwkwkwkw pada halu

  68. author

    رزقي محمدHari Yang lalu

    Seluruh petinggi Sunda Empire difasilitasi untuk pergi ke Korut saja !!!. Biar sama Kim Jong un dimasukan ke kandang buaya. 😂😂😂

  69. author

    Rury one loveHari Yang lalu

    Kok bisa dikasih akses ke Indonesia ya ????

  70. author

    Chanel Tetangga SebelahHari Yang lalu

    Kenapa Muhamadiyah gak haramkan kendaraan transportasi...? Padahal itu sangat mematikan...

  71. author

    Carso AnselHari Yang lalu

    pbb di bawahnya😂

  72. author

    Nurul FadhilahHari Yang lalu

    Daftar ulang🤣

  73. author

    cahnel remoteHari Yang lalu

    senjata makan tuan,,,mungkin senjata biologis nya bocor,,,niatan untuk membasmi umat islam ughur😂

  74. author

    geru NugrahaHari Yang lalu

    Haluu anjiiirrr😂😂😂😂

  75. author

    Ati LarasatiHari Yang lalu

    Sukses arya😍

  76. author

    Pesantren AtthahiriyahHari Yang lalu

    Ayo cepetan registrasi😂.

  77. author

    Is My LifeHari Yang lalu

    wadaooo... aku sering ke club malam di luar negeri minum corona ...

  78. author

    Yt Putra AHari Yang lalu

    Woyy siapa sini anggota sunda empire ahhh. Orang susah susah ikut tes militer ikut tes polri polisi. Enak ya bikin organisasi sendiri. Organisasi yngg bnr bnr real militer dan kepolisian. Kurang ajarrrrr SALAM SWABUANA PAKSA ( TNI AU )

  79. author

    Anida SalsabilaHari Yang lalu

    daftar ulang???? Seluruh dunia? Karna habis masa negaranya? Set dahhhhhh dicekokin rudal mantep kali ya

  80. author

    Rochym putra LarenggaHari Yang lalu

    Yang jadi pertanyaan 🤔 apa rumah'sakit Indonesia sudah punya obatnya kalo turis cina keluar masuk begini 🤔🤔🤔🤔

  81. author

    Mr CuekHari Yang lalu

    Wah, di menit 1:30 dalam video tersebut. Itu sudah sebuah pengancaman/intruksi langsung oleh lembaga atau yg merasa ingin disebut (Sunda Empire).... Atas hak apa mereka berani berkalimat seperti itu lewat media(publik). Tindak tegas, jangan sampai Indonesia terpecah belah, oleh pemikiran/sejarah yg mereka benarkan.!!! Apa guna bapak Soekarno memperjuangkan proklamasi, jika semut seperti mereka mulai meranjak mengkikis persatuan Indonesia.

  82. author

    OPREKMANHari Yang lalu

    Tolong lah serius dikit

  83. author

    lili sarmilaHari Yang lalu

    Ahhhh pemerintah

  84. author

    Ryu KayHari Yang lalu

    Kola kali ah daftar ulang.... Hahaha.....

  85. author

    Gmc RayaHari Yang lalu

    Pemerintah kayaknya kurang waspadah terhadap virus corona nanti klo sudah menyebar baru cari kambing hitam. Pencegahan itu lebih baik dri mengobati.

  86. author

    Wong GalauHari Yang lalu

    Usir

  87. author

    yan suciptoHari Yang lalu

    Apakah ini karma karena aniaya UMAT KRISTEN oleh KOMINIS.....SEMOGA CHINA BERTOBAT TERIMA YESUS AMIN YA ALLAH.....

  88. author

    ery yudiantoHari Yang lalu

    buat kampanye 2024 biar pendukungnya muat masuk monas semua..

  89. author

    lili sarmilaHari Yang lalu

    Iya larang woyyyyyy pemerintah

  90. author

    Iman ImanHari Yang lalu

    Mmg bnr kta para ulama,,,bhwasanya tahun 2020 akn bnyk masalah

  91. author

    lili sarmilaHari Yang lalu

    Aduh ngeri sumpah

  92. author

    Rian EndrianaHari Yang lalu

    Anjay dia ngomong tidak ada dusta diantara kita yaa😂 Saa aee lu bambankk😂😂

  93. author

    Nofpri MZHari Yang lalu

    Pajak pajak wkwkw

  94. author

    kiki rizqiHari Yang lalu

    gw jadi inget film warkop dki latihan jadi satpam laker 😅😅😅

  95. author

    Binsar TampubolonHari Yang lalu

    seragam militer terlalu murah untuk diduplikasi utk kegiatan yg tidak berguna... perwujudan nya ya ini.....

  96. author

    Videoin AjaHari Yang lalu

    Jadi rindu pak habibie

  97. author

    Eka NovitasariHari Yang lalu

    Yg kya gini nih yg bisa bikin perang dunia shinobi hadehhh

  98. author

    Andi PratamaHari Yang lalu

    Orang pintar tapi stres

  99. author

    Muhammad FathurHari Yang lalu

    Musnahkan aja orang2 seperti ini

  100. author

    Memet ZulfaHari Yang lalu

    Kiamat kiamat