Epenkah Cupentoh
Epenkah Cupentoh
Epenkah Cupentoh

VIDEO LUCU TERBARU TAYANG SETIAP HARI SELASA PAGI JAM 7
DAN VLOG KESEHARIAN PEMAIN AKAN TAYANG SETIAP HARI JUMAT PAGI JAM 7
INGAT SELASA UNTUK VIDEO LUCU - JUMAT UNTUK VLOG
SELAMAT DATANG DI SALURAN VIDEO VIDEO DARI KREASI ANAK ANAK MERAUKE PAPUA
semua video video di channel rata rata ini dibuat di kota Merauke Papua dan dikerjakan oleh anak anak Merauke sendiri
di bawah wadah PAPUA SELATAN FILM COMMUNITY dan RUMAH SEMUT FILM sejak tahun 2010
EPEN adalah istilah bahasa gaul di Papua = Emang Pentingkah...CUPEN = Cukup Penting
Video serial EPEN CUPEN semuanya yang ada di Channel ini memiliki Hak Cipta dibawah naungan RUMAH SEMUT FILM
di larang mengupload ulang video EPEN CUPEN yang berasal dari channel ini tanpa seijin pemiliknya.
UNTUK MENGHUBUNGI TIM EPEN CUPEN :
facebook.com/epencupendotcom
contact managemen : irhamachob@yahoo.com

EPEN CUPEN - SARDEN BAKAREPEN CUPEN - SARDEN BAKAR

EPEN CUPEN - SARDEN BAKAR

8 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Trybuana Tungga dewiJam Yang lalu

    Dua tumpuak lagiii.. Isaapp.. Ko isaappp.. Itu barang jatuh ko pu biji peler lepas πŸ˜‚

  2. author

    Trybuana Tungga dewi2 jam yang lalu

    Coba dodi ada dstu,Tolong πŸ€¦β€β™‚οΈ

  3. author

    M. reski2 jam yang lalu

    Bikin konten indahnya papua, biar orang " Tau bahwa papua itu indah

  4. author

    ANDERWATER6 jam yang lalu

    Kreator dari jaman smp masih 3gp gk tau channel youtubenya dan waktu kuliah ada berita lgi ke jakarta ambil play button. Mantap

  5. author

    Irfan Faris irfan7 jam yang lalu

    2020

  6. author

    Pait Rahawarin7 jam yang lalu

    Saya suka Hiburan

  7. author

    Pait Rahawarin7 jam yang lalu

    Saya suka Hiburan

  8. author

    rajif achdiatsyah8 jam yang lalu

    pace dodi jago logat makassar ternyata "enaki tawwa"

  9. author

    JOUNG SANANG Official9 jam yang lalu

    Eheeee paman Dodi main habis πŸ‘πŸ‘

  10. author

    Cb155r Motovlog9 jam yang lalu

    biar seru bikin ceritanya dibarengin sama pak ndul wagun waton guyon

  11. author

    Hariman 201911 jam yang lalu

    8 jt penonton

  12. author

    Misri Yadi12 jam yang lalu

    1jt sub . REquEs om. Ktmu sma bang atta halilintar πŸ‘ sukses lanjutkan bng

  13. author

    Bumeng 2416 jam yang lalu

    2020☝☝

  14. author

    isnan ramadhan17 jam yang lalu

    Wkwkk DRI aku sd ini sampai kuliah masih ada

  15. author

    Wilson R. Pahabol Wilson Pahabol20 jam yang lalu

    Krena mutiara hitam papua

  16. author

    Budi Santoso21 jam yang lalu

    i love you Papua salam dari orang Jawa Medan

  17. author

    Fekox R.D.S ft H.M.S22 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜

  18. author

    SQ HYDRAHari Yang lalu

    Kangeeen ama yg ini..

  19. author

    Alika SyahrialHari Yang lalu

    Pace nato mirip muhammad salah ... Mantap pace nato

  20. author

    Arif RomadhonHari Yang lalu

    Januari hadir 2020

  21. author

    Anti kartunHari Yang lalu

    Kaka dodi su bisa jadi my trip my advanture... Bgmna mabo makax kaka dodi salah jalan... Ko macm epen sja...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  22. author

    Gideon StiveHari Yang lalu

    Top pa kita pe kampung ini, waktu sahreit blum merajalelaπŸ€£πŸ˜‚. Salam dari manado

  23. author

    Bs TrHari Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ€£

  24. author

    Ucok SaktiHari Yang lalu

    YG NONTON 2020 KOMEN

  25. author

    Ar_ ShootHari Yang lalu

    Kk Sa Harap , Kedepan waktu untuk durasi video nya lebih panjang atau lebih lama ,,

  26. author

    Usman HarunHari Yang lalu

    He he he he he ..... Mantaap ... Lanjutken !

  27. author

    Alam mohi YtHari Yang lalu

    2020?

  28. author

    LENGKEBONG MOKODOMPITHari Yang lalu

    Yg setuju likeπŸ‘

  29. author

    SuNeOHari Yang lalu

    Bang lagi ngapain sekarang

  30. author

    Muhammad Awis abd ShahadanHari Yang lalu

    Asal mangap...hahaha,next

  31. author

    Mellafidya FidyaHari Yang lalu

    2020

  32. author

    Rino GsHari Yang lalu

    Epen .sukses selalu

  33. author

    Idul LukaHari Yang lalu

    Vilem snaiver

  34. author

    Samsung4 12345Hari Yang lalu

    siapa orang merauke komen

  35. author

    Jhoni KupangHari Yang lalu

    Good???

  36. author

    My LoveHari Yang lalu

    Doddy mulut berat alias tra pandai bicaraπŸ˜†

  37. author

    Diana YuliantiHari Yang lalu

    😁😁😁

  38. author

    Novan GarambaHari Yang lalu

    Pukimaiii Dodi muka obengπŸ€£πŸ€£πŸ˜‚pu lucu apa eee,kax dodi jgn lewat kelapa 5 eee,nnt dapa begal wkwkwkwk

  39. author

    nasi rifai2 hari yang lalu

    Keren....

  40. author

    Akbhar Tami2 hari yang lalu

    Bang udha ngga sabar nge liat COLAB.NYA bang dodi sama bang mael lee

  41. author

    RAFI RAHMAT2 hari yang lalu

    01:30 lucu banget

  42. author

    BANGGONA YOUTUBER2 hari yang lalu

    Dody, ko ingatkah waktu ko datang shooting di konawe, film molulo 3. Salam fhans epen cupen SULAWESI TENGGARA.

  43. author

    James paath2 hari yang lalu

    Bagusnya Om Dody...kasih uang tiket...suruh rusa pigi panggil dia pung kawan Comodo di flores sana....saya juga belum perna lihat Om dody gombalin nona flores

  44. author

    Mer Raa2 hari yang lalu

    Maaf yaaa tpi ini saya jujur, Flog epen cupen ini makin tdak asik, maaf sa jujur ni, Lebih asik dan kocak kalau buat film...πŸ™πŸ™πŸ™ hormat!!!!!

  45. author

    Wartono Wartono2 hari yang lalu

    papua yg terbaik

  46. author

    Rendi aurora2 hari yang lalu

    viral LG di fb dan ig hhh

  47. author

    ASOB YOKA2 hari yang lalu

    Hahahahaha...

  48. author

    Waplau Channel2 hari yang lalu

    Yoohooo jangan lupa like dan subscribe Like😁

  49. author

    who am i?????2 hari yang lalu

    0:48

  50. author

    lexell de asman2 hari yang lalu

    2020

  51. author

    Yanna Iriyana2 hari yang lalu

    Yang jadi paguru tu abang nugraha .ka....

  52. author

    Epa fahik2 hari yang lalu

    kaka Dodi sekarang lagi minum Sageru kaaaaaa...

  53. author

    keded nawainruk2 hari yang lalu

    Penyakit aneh itu namanya😁😁

  54. author

    Avif Udin2 hari yang lalu

    Hadeh .. Sehat terus kakak .. Jadi rindu tanah freeport...

  55. author

    TCH TRAGEDI CERITA HARI INI2 hari yang lalu

    Siapa yang nonton tahun 2020

  56. author

    Frans Halim Telaumbanua2 hari yang lalu

    Berarti boong donk janjinya. Katanya mau buat apa sj apa yg disuruh apabila subscriber sampai 500 rb. Tp cmn suruh praktekin sj gk bisa.

  57. author

    kakak si ocong2 hari yang lalu

    Sa so te sabarr mo tungguu ini film legenddd jdii pastiii baguss sekliii wkwkwkkwwkw

  58. author

    Andreas Ervando2 hari yang lalu

    πŸ’™

  59. author

    jalan mudah2 hari yang lalu

    chenel paling legend

  60. author

    Arham Jabal2 hari yang lalu

    Pace kau minum ballo ka? Haha

  61. author

    Lukman awie2 hari yang lalu

    Kapan di rilis bos.. Kita tunggu videonya ya. Kalau gak kuretakan ginjal kalian satu satu. #medanbung

  62. author

    Yanti Lim2 hari yang lalu

    🀣🀣🀣

  63. author

    Yanti Lim2 hari yang lalu

    Mantap pace

  64. author

    Yanti Lim2 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ˜‚

  65. author

    Sniper Chiz2 hari yang lalu

    Yg di tengah terlalu buat

  66. author

    Yanti Lim2 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  67. author

    Lord ahmed indonesian2 hari yang lalu

    Mantap kaka

  68. author

    Nadus Bulu2 hari yang lalu

    Teman

  69. author

    ANDRI_ ABS*2 hari yang lalu

    Mael lee > cewek Asli ini baru nama'a lucu tanpa maksa πŸ‘ Kadang kalau org buat lucu"an, muka dan cara bicara'a maksa bgt

  70. author

    Andarias sp2 hari yang lalu

    Kapan kenabire pace dodi ..

  71. author

    Hamsah Liku2 hari yang lalu

    Halo Kaka, udh minum sagero kah?

  72. author

    Risda tata2 hari yang lalu

    Mantap KK Dodi

  73. author

    Ebenroi Mandofa2 hari yang lalu

    Chenel kalian seharusnya udh bisa dapat berjuta2 suscribe,soalnya Chanel kalian udh lama dibuat dan konten nya bagus2πŸ€™ayo bantu suscribe kawan kawan

  74. author

    Kawox Distorsia2 hari yang lalu

    Drpada acara Tv skrang, lebih suka nonton epen cupen

  75. author

    Fatur Rohman3 hari yang lalu

    Saya lebih suka nonton epen cupen dari pada si atta gledek

  76. author

    RADE ORLANDO3 hari yang lalu

    Sekali"" datang ke ASMAT yaa itukan dekat too ASMAT MERAUKE❣❣

  77. author

    Davina Audy3 hari yang lalu

    Ini idola gw dari SD, gw udah nonton video epenkah cupentoh

  78. author

    Adelia del3 hari yang lalu

    Tunggu tunggu,ini dari jaman s umur bru 4 Thun su ada itu..skrg bapak apa kabae eh? :'))

  79. author

    ERA DGM3 hari yang lalu

    Baru muncul diberanda njirr auto klik auto subs lah bang. Salam yah bang dri Tana Toraja.

  80. author

    Samuel Yosam233 hari yang lalu

    7

  81. author

    Claurentinus Resi3 hari yang lalu

    Dapat stengah blek. Sioo kk dia. Ko pling bisa kk.

  82. author

    Satarius Laia3 hari yang lalu

    I Love you PapuaπŸ’“πŸ’“πŸ’“ Salam dari NiasπŸ™πŸ™

  83. author

    gisel tami3 hari yang lalu

    diam diam bagini ada isi dody blg🀣🀣🀣

  84. author

    Adi Suwanto953 hari yang lalu

    Demi epenkah cupentoh saya komen like n subreker

  85. author

    Nadila Laura Angel3 hari yang lalu

    Yha ampun video dari aku umur 2 th Sekarang aku udah 12 th

  86. author

    Syariezad Ezad3 hari yang lalu

    Ada yg masih nonton di 2020 kalau ada like ngak maksa

  87. author

    ifan budiman3 hari yang lalu

    Haha...

  88. author

    Muh alif3 hari yang lalu

    salam dari tanah toraja om dodi

  89. author

    Jio Rahau3 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣dodi

  90. author

    don't wory what3 hari yang lalu

    22.01.2020 ah pele pace dodi yai ko su hilang kamana ne... salam anak merauke jg

  91. author

    fajrin adriansyah3 hari yang lalu

    Hehe beta nontong ini sambil beta katawa πŸ˜‚πŸ˜‚

  92. author

    aditya nikijuluw3 hari yang lalu

    Bang Dodi bikin vlog mukax kena tai rusa dongπŸ˜‚

  93. author

    Gabriel Christiano3 hari yang lalu

    Epen upen tetap mantab

  94. author

    Mhmmd Raihan3 hari yang lalu

    2020

  95. author

    tropis Hijau3 hari yang lalu

    Mantaap...

  96. author

    evad srihc3 hari yang lalu

    Beli apaki' πŸ˜‚

  97. author

    Hery Abi3 hari yang lalu

    Mantap 2020

  98. author

    ASOB YOKA3 hari yang lalu

    Hahaha Dodi kacooo🀣🀣

  99. author

    Muhammad Awis abd Shahadan3 hari yang lalu

    Hahaha,next

  100. author

    adit Nasution4 hari yang lalu

    Bahh maenkan lah tross bg mael, budak konten ga boleh bantu tapi yaa. Ada pace celo soalnya, abg nya si babe haha