Aris Prihantoro
Aris Prihantoro
Aris Prihantoro

Komentar
  1. author

    Agung Setyawan6 jam yang lalu

    Kita sadar negara kita bobrok, bnyak masalah yg tak kunjung usai, dri mulai korupsi sampe isu SARA. Tp, ketika bangsa ini di lecehkan, dengan sendrinya jiwa patriotisme kita muncul. Kita pasti akan bela negara kita ini, karena kita INDONESIA!!!! NKRI HARGA MATI...

  2. author

    Fatih Ramdhani6 jam yang lalu

    Najis ah BACOT aja besar,, main TOLOL dasar NEGARA GIVE AWAY (Malaying) ,, emang diamond koq GIVE AWAYπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  3. author

    Ega Alaudin6 jam yang lalu

    kalian ngekill ?

  4. author

    Anak Kampoeng7 jam yang lalu

    Telolet telolet telolet tukimen πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€£

  5. author

    Leo Anggara7 jam yang lalu

    gass trus mass kuu

  6. author

    Ono 19807 jam yang lalu

    Malaysia anjing loe..Kbnykn yg dari Kuala lumpur yg anjing.Klantan sih msh baik sopan

  7. author

    [Ti] Mas Eko Eko7 jam yang lalu

    Ngeri pak mantul

  8. author

    Gold D.Roger8 jam yang lalu

    Wong endi mas

  9. author

    Aisyahdwi Effendi8 jam yang lalu

    Semangat terus ya bang

  10. author

    Fikri Fikriilhamkurniawan8 jam yang lalu

    Aku pernah mabar sama bule bhs Inggris ku belepotan bgt πŸ˜ƒ

  11. author

    Herru Setiawan9 jam yang lalu

    pake spectate bang? πŸ˜„

  12. author

    Dian Yoga9 jam yang lalu

    Spray terjosss

  13. author

    Mara Sholeha9 jam yang lalu

    Sabar bang cma game itu bocah gak niat d lahirin

  14. author

    CRONCROR9 jam yang lalu

    Aku dari solo bang

  15. author

    CRONCROR9 jam yang lalu

    Bang boleh ketemuan

  16. author

    Rendita Muhammad9 jam yang lalu

    Dengkul mlocot min

  17. author

    De Safa9 jam yang lalu

    sape dari Malaysia sila like....aku follow bang aris dari tahun lepas lagi....lucu bangkek....anjirlahhh

  18. author

    ARVO MUSIC9 jam yang lalu

    Buat anak kok coba"

  19. author

    Awang Mahmuda10 jam yang lalu

    Abis itu DJ "SOK KEBEH"

  20. author

    Exsyel Michael11 jam yang lalu

    Aap daya ku yg jago tapi cuma pake hp android kentang

  21. author

    tjondro bas13 jam yang lalu

    Jangan marah percuma gak tau orgnya.....ratakan aja itu udah buat malu kecuali dia gak punya kemaluan....wkwkwkkk

  22. author

    Dimass U Merauke 1713 jam yang lalu

    Asik hahaha

  23. author

    WB Sply13 jam yang lalu

    Semangat lur

  24. author

    Music Mode13 jam yang lalu

    5:44 suaranya cencen unyu-unyu bet dah

  25. author

    Dony Dorisman14 jam yang lalu

    Kelakuan malayshit nih...

  26. author

    con con15 jam yang lalu

    Berau siap meramaikan...!?!?

  27. author

    Fahmi Gaming15 jam yang lalu

    Okto ngiklan woi, karir karir karir

  28. author

    REZA MUZAM16 jam yang lalu

    JANGAN LUPA MAMPIR KE TEMPAT KU JUGA YA KAWAN, TRIMS

  29. author

    Faiq Gamely16 jam yang lalu

    Telat Lo Bro

  30. author

    Supardi ambisi83 Pardi16 jam yang lalu

    Gayamu ituloh bang..pas ngangkat lengan baju..

  31. author

    penjaxsol17 jam yang lalu

    pertama kali aku ntn chanel mas haris dari 30kan subs yang tentang chiter itu dan lama lama ntn terus deh wkwwkwkw mntap mas arisπŸ’ͺ🏿πŸ’ͺ🏿πŸ’ͺ🏿

  32. author

    Baraya Squad17 jam yang lalu

    Mantul tukimin, kitq harus malar kalo indonesia di katain

  33. author

    HDcoreChill_TV17 jam yang lalu

    Tuh dnger endingnye ada pepatah dr mak lampir...πŸ˜‚πŸ‘πŸ½

  34. author

    HDcoreChill_TV17 jam yang lalu

    Tuh dnger endingnye ada pepatah dr mak lampir...πŸ˜‚πŸ‘πŸ½

  35. author

    DRAGON GAMING17 jam yang lalu

    kasian mas musuhnya wkwkwkwkwkwk

  36. author

    Edo Paradox17 jam yang lalu

    Kasih tau mas

  37. author

    TATA17 jam yang lalu

    Mantap bang aris no 1. Jngan kasih kendor.

  38. author

    Nsi To Lank18 jam yang lalu

    MantuuuuL BG...

  39. author

    Nandar Gold18 jam yang lalu

    Mantap boss,sapu bersihπŸ’ͺπŸ’ͺ

  40. author

    Fachri Fatahillah18 jam yang lalu

    Kerenn πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  41. author

    Masso Wer18 jam yang lalu

    Suara ketawanya njirrr kyak setan gk enak bnget d dengar!!!!!!!!!!!!!!!!!!Β‘!!!!!!!!!

  42. author

    yes im niggas19 jam yang lalu

    gua gue ga cocok lu min warga desa lu

  43. author

    Aynul Takim19 jam yang lalu

    Chanele cangcut op men

  44. author

    muh. Malik19 jam yang lalu

    Ntah kenapa ya Jawa selalu di jelekΒΉ in..kemarin aku maen cod gitu juga Jawa jadi sasaran lgi

  45. author

    Muhammad Herli19 jam yang lalu

    Abng jago main pupg...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  46. author

    jas merah19 jam yang lalu

    Bang main sm beny

  47. author

    MDR19 jam yang lalu

    Ada gerangan apa mas pakai soundtrack detective conan?

  48. author

    leekaki kencing19 jam yang lalu

    Hanya org2 yg bodoh saja mnghina negara lain...memalukan saja org begini..salam dri North Borneo Malaysia bang..peace no war

  49. author

    Mister Gili Trawangan19 jam yang lalu

    Teamnya asyik, backsound nya GG πŸ˜‚

  50. author

    Regy Karvala19 jam yang lalu

    tunjukkan pd dunia kalo indonesia itu mampu

  51. author

    Regy Karvala19 jam yang lalu

    tunjukan bro

  52. author

    blackshadow 521320 jam yang lalu

    Kurang ajar doh..

  53. author

    rustank jenggo20 jam yang lalu

    Suaranya cencen bikin kangen

  54. author

    Rizky GamingImProh20 jam yang lalu

    itu slow dsg mantan klan kita bukan cheat tapi

  55. author

    MABC Studio21 jam yang lalu

    Wong solo jebule, hehehe boyolali hadir

  56. author

    Fahli ahmad21 jam yang lalu

    Hay abang

  57. author

    Pukimasial Tonon22 jam yang lalu

    Lancau indoggg

  58. author

    AB ALPA23 jam yang lalu

    ARIS BINOMO

  59. author

    bagus Yuliansyah23 jam yang lalu

    Min....Tukimin🀣🀣🀣🀣

  60. author

    Toni Fernanda23 jam yang lalu

    Skil diatas dewa tukimenπŸ˜‚πŸ˜‚

  61. author

    indra putraHari Yang lalu

    Tukimen binomo

  62. author

    Z A R G OHari Yang lalu

    Tukicroti

  63. author

    Savira ViraHari Yang lalu

    Salam ketapel jakarta mas.....

  64. author

    Ramli RahmatHari Yang lalu

    Gege kali kau BG,, Tapi BG kurang kecepatan

  65. author

    Wiwil AryantoHari Yang lalu

    Mantap bang

  66. author

    arlyo winaldaHari Yang lalu

    First

  67. author

    SUGEB CokHari Yang lalu

    2019

  68. author

    Arino KenzaHari Yang lalu

    Aq mintak beribu ke maafan bang tukimen atas pihak kebiadapan Mulut si bocah itu...Selalunya yg suka toxic itu bocah yg baru main PUBG ...aq slalu main RANDOM ketemu skuad indonesia Jarang bertemu yg toxic ..klau yg ada cuma segelintir ..Open mic ckp baikΒ² insha allah Lembut hati kedua pihak..Maaf ya bagi DIA ...SALAM DARI SAUDARA MUSLIM MU DI MALAYSIA..semoga channel bang tukimen terus menerus maju..aminn

  69. author

    Rama Bayu ErlanggaHari Yang lalu

    Sehina-hinanya manusia ya manusia yg rasis.

  70. author

    Danu Rahmat FauziHari Yang lalu

    Woook tembak wook

  71. author

    Nizar Maulana AhmadHari Yang lalu

    Duit berpengaruh besar

  72. author

    Uma 378Hari Yang lalu

    Kebesaran lengannya bang.πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  73. author

    Firmansyah PMHari Yang lalu

    Jangan menghina orang jawa ,ingat budaya jawa membunuh tanpa menyentuhπŸ‘ Mana orang jawa likeπŸ‘

  74. author

    jangan lupa di SUBREKHari Yang lalu

    Pokok e Mak nyusss

  75. author

    Pemburu- Pubg MobileHari Yang lalu

    Mantap kwkwowkwow

  76. author

    wong pekokHari Yang lalu

    Direkomendasikan pakek headset lebih sedap

  77. author

    Penikmat Kopi HitamHari Yang lalu

    GUA suka sound detik-detik chicken dinner πŸ‘πŸ‘πŸ”₯

  78. author

    Endro SaktyHari Yang lalu

    Bang aris aslimu opo solo to?

  79. author

    Anyaw TeaHari Yang lalu

    Minn hp aj min ajak memeyy

  80. author

    kang es kelapa channelHari Yang lalu

    Go...go..go Capt tukimen -tukimen (capt) -ej gaming (rusher) -benny (sniper) -bang alex (warriors) Kalo mereka maen squad... Yg ngehina indonesia babad abis... Ro...ro...ro...rooottoooo Ini baru lawan youtuber'y...

  81. author

    NGAKAK ONLINEHari Yang lalu

    SUPOT : CUMI CUMI AUDIO wkwkwkw

  82. author

    anak petaniHari Yang lalu

    Bang aris memang youtuber paling kreatif.. πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  83. author

    Nanda AjiHari Yang lalu

    Wkwkwjw bacot gede doank wkwkwk dasar orang mana si tu

  84. author

    Timothy WaasHari Yang lalu

    Lalu tim" yg main di PMCO tu lu anggap apa bang?

  85. author

    Fajar RamadhanHari Yang lalu

    Kampret

  86. author

    AHMAD TAUFIK ROHMANUHari Yang lalu

    Ijin download boleh bang?

  87. author

    Sabtu September 2019 22:59Hari Yang lalu

    Njir, dikira lirik nya panjang🀣

  88. author

    Ahmat CahyadiHari Yang lalu

    Merasuukkk pakdee πŸ‘πŸ‘

  89. author

    BRC gamingHari Yang lalu

    In kanan kanan

  90. author

    Fikri AfrizalHari Yang lalu

    Kreatif kali kau tukimen πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

  91. author

    Rizaldymochamad 26Hari Yang lalu

    Kece mass...

  92. author

    Ilham BintangHari Yang lalu

    Akhirnya di up juga

  93. author

    RL CHANHari Yang lalu

    Ini yg di channel siapa itu?

  94. author

    POKONYA DIAHari Yang lalu

    MANTUL MIN

  95. author

    Original HealsHari Yang lalu

    Intro 46 rossy 🀣

  96. author

    IKO 27Hari Yang lalu

    Ra ngeloot ra iso nge kill

  97. author

    GAME BROKENNHari Yang lalu

    🀘🀘🀘🀘🀘🀟🀟🀟🀟🀟

  98. author

    GALIHIND YTHari Yang lalu

    samlekom

  99. author

    Anas 13Hari Yang lalu

    UENAK MIN

  100. author

    Bujang LampungHari Yang lalu

    musik nya kayak di angkot bang πŸ˜…