TribunJakarta Official
TribunJakarta Official
TribunJakarta Official

Komentar
  1. author

    hen draJam Yang lalu

    Yang demo pak Anies. Kumpulan orang dungu...si dewi tanjung ๐Ÿ˜ˆ.

  2. author

    Ardi jualsewaapartmen2 jam yang lalu

    Saya ada jual apartmen yg lokasinya ngak jauh dari apartmen Vittoria, unitnya udah ready siap huni, studio fully furnish harga 210 jt, apakah bapak2 / Ibu marketing atau pembaca yg ada disini bisa bantu jualin?, saya jualnya ngak mahal ( BU ) unitnya bagus, depannya dekat halte busway. Kalau ada yg minat atau bisa bantu jualin hub 087774278499

  3. author

    Mr NiRVAnA3 jam yang lalu

    Kebanyakan makai micin ni orang

  4. author

    Zaki We354 jam yang lalu

    Mie ayam di restoran cuman 25rebu kok

  5. author

    Bambang Kerta4 jam yang lalu

    Lawan saya aja cong...adu yu..klo kalian mau jadi jagoan ..1 lawan 20... siap.. bagi geng motor...lawan saya aja..klo klian mati aq akan minum darah u....braninya hura2 kalia hewan..geng motor ..bos hukum mati itu klo mau aman negara saya..itu baru adil di dunia ahirat lain lagi sudah pasti dia disiksa .

  6. author

    Erry Sunarrah5 jam yang lalu

    Mampus keciduk juga

  7. author

    Tasria Tasria5 jam yang lalu

    Jadi manusia yang wajar wajar sj

  8. author

    Miss Hungry5 jam yang lalu

    Anjir......

  9. author

    Dhanz Gaming6 jam yang lalu

    gak habis pikir dah

  10. author

    Morgan Leon6 jam yang lalu

    PEMERATAAN & KEBERPIHAKAN !!!

  11. author

    Muhammad Aidan roddy roddy7 jam yang lalu

    I so sad to hear it...

  12. author

    Satya Tata8 jam yang lalu

    Iya mundur aja niss biar gak ribut

  13. author

    M Haekal Araya10 jam yang lalu

    sayang sekali tidak jelas kasih infonyaa

  14. author

    mrs. Pink11 jam yang lalu

    Alhamdulillah selamat ibu dan bayinya Tapi btw udah tau hamil besar ngapain masih otw jalan2

  15. author

    gembel elit12 jam yang lalu

    Gbk ....ngeri ..pasti menang persija....

  16. author

    iwan pratama15 jam yang lalu

    Semoga dengan terdamaparnya mereka Allah tetap kasih kesabaran dan pahala, krena niat mereka umroh saja sudah di catat Aamiin

  17. author

    Rian Rian15 jam yang lalu

    Buat contoh untuk yg lain agar tidak semena mena meminta tarif

  18. author

    Abang Dipta20 jam yang lalu

    Manusia sampah isi otak tai. Anjing...

  19. author

    kenceng 56720 jam yang lalu

    Yah itulah cewek mencari pria berpangkat ...wkwkwkwkwk ngakakk

  20. author

    Pemburu Lagu21 jam yang lalu

    Gue di semarang di turunin asal asal sama angkot tidak sesuai tujuan saya Pertama kenek tanya mau kemana Saya ngomong tujuan saya Kenek nya jawab Oiya ini lewat tujuan Lalu naik deh tu Abis itu turun katannya dah sampai Begitu turun diwarung beli minum sambil tanya" ternyata beda arah jauh banget sama tujuan Yaa kagak semua sih ada juga yang jujur

  21. author

    Wawan Hermawan22 jam yang lalu

    Ngomong buat anak itu moduss

  22. author

    Setya Mei23 jam yang lalu

    Tolong DPR jika anda mewakili rakyat tolong Buatkan UU begal/ jambret ditembak mati, Sebelum di tembak potong kedua tangannya,

  23. author

    Junayla Junjun23 jam yang lalu

    sukirin lo tukang palak halus mohon tegakkan keadilan.penjara aja tuh biar kapokk

  24. author

    Naufal AdityaHari Yang lalu

    Alhamdulillah,puji syukur kepada ALLOH S.W.T dan terimakasih untuk semua yang terlibat dalam kejadian ini.

  25. author

    Arief MochHari Yang lalu

    SUAMI NYA KEMANA???

  26. author

    Manggar Djoko SetyonoHari Yang lalu

    Mending gojek

  27. author

    Mohamad MaulanaHari Yang lalu

    Cuma 7 tahun habis kluar gt lagi, bunuh orang lagi, sampek bunuh brp orang lagi agar bisa di hukum mati?

  28. author

    Rudi sutisnoHari Yang lalu

    Yaitu disengaja biar hujan jadi banjir...ngiri lihat kerja orang baik..

  29. author

    Ayie SetiawanHari Yang lalu

    Jejak digital ga pernha bisa hilang....

  30. author

    Mutiara gadis Sekar arumHari Yang lalu

    Saya emang belom bisa jadi anak yang baik,tapi sy tidak pernah begitu sama ibu saya.. Saya doakan itu anak kena azab cepat

  31. author

    Wisnu PrasetyoHari Yang lalu

    Fix Ojek Preman, pemerasan itu namanya

  32. author

    Candra IrawanHari Yang lalu

    Numpang bagi info admin Bagi saudara saudara yg ingin beriktiar utk sembuh dari kanker saya ada bajakah tunggal tampala utk obat kanker stadium1~4 hub wa081278890119.mampir ke chanel saya.thank.

  33. author

    Dani ChannelHari Yang lalu

    Setuju banget pak Bamsoet... Salam Brotherhood... Blaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrr๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐ŸคŸ๐Ÿ˜Ž

  34. author

    Retno SetyaningsihHari Yang lalu

    Muncull terusss nih org skrg

  35. author

    mas tanjungHari Yang lalu

    Di dooorrrr aja pak palanya

  36. author

    dirga dwi asraHari Yang lalu

    Penonton ke 1

  37. author

    all GenMinoHari Yang lalu

    HAM perlu di revisi , karna HAM buat manusia , bukan buat binatang kek mereka

  38. author

    ANITA GALERYHari Yang lalu

    Merusak citra yang terdaftar.ringkus.aja

  39. author

    hardianussa adiHari Yang lalu

    mampus lo pade,mampus semampus-semampusnye lo rasain deh tuh berlayar dalem bui

  40. author

    yuliana ksaHari Yang lalu

    Kalau memang Bpk ini anggota DPR wajib di pecat , mentang2 punya jabatan seenak berbuat semena-mena

  41. author

    WERI ANDRIAWANHari Yang lalu

    Itu modus terima akibatnya buat para pemeras mknya kerja yg halal tarif yg bersahabat lah.....rezeki halal pasti lancaaaar

  42. author

    Haydra _bom HaydraHari Yang lalu

    Klo gk pernah naro duit ke kantong gimana caranya hidup wkwkwkwkw

  43. author

    Ameliaaikomatsumi 8899Hari Yang lalu

    Dek2 sia2 orgtua klian cri uang... Untuk membesrkn klian...

  44. author

    E GHari Yang lalu

    Astagackcckckck

  45. author

    Nurmiadji SukasdewaHari Yang lalu

    Ajak 58% warga DKI yg lagi kena banjir tiktok-an massal Pak.....biar ikut hepi

  46. author

    Nafilah Yasmin Shafira PutriHari Yang lalu

    Nah gitu dong bu.jangan di ulang lagi ya Bu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  47. author

    Iqbal QutuzHari Yang lalu

    Dalam syariah Islam mereka terkategori hirabah. Hukumannya mati.

  48. author

    miew miewHari Yang lalu

    Sukurin meras sih..

  49. author

    agus sugiantoHari Yang lalu

    selamat anda mendapat tiket ke NERAKA JAHANAM

  50. author

    Indra JulianHari Yang lalu

    dasar anak anak anjing . lepasin aja pas . biar warga yg ngehukum dia

  51. author

    Hamba AllahHari Yang lalu

    Kalau dari awal dia mau mendengarkan teguran warga,musibah ini tidak terjadi.memang hidup mati Allah yang ngatur.tp,Takdir bisa dirubah dengan doa & musibah bisa dihindari dengan mendengarkan nasehat orang lain

  52. author

    Exa exoHari Yang lalu

    Alhamdulillah

  53. author

    GifaryHari Yang lalu

    Kmn jokowi..?

  54. author

    jau hariHari Yang lalu

    MALANG TAK BERBAU. Musibah bisa terjadi dimana saja, kapan saja dan kpd siapa saja.

  55. author

    Zafkiel AltrakHari Yang lalu

    buahahahh, ketawa gua. Kgk dateng karena warganya masih banjir, ya makanya dateng lah pe'a buat bikin rencana matang biar gk banjir lagi dari sekarang sampe selanjutnya. Hadeh xD JA...GA...JANG TERCENGANG xD

  56. author

    Zaenal FananiHari Yang lalu

    Sowak...hjjh

  57. author

    Levis RockHari Yang lalu

    Tangkap model lontee

  58. author

    petualang sejatiHari Yang lalu

    patahin aja tulang belakangya biar lumpuh biar gak meresahkan lg jika bebas

  59. author

    Sabo PrastHari Yang lalu

    Pelaku bocah2 curut MADESU

  60. author

    Faizal Agung istyantoHari Yang lalu

    Hadeeeh

  61. author

    jau hariHari Yang lalu

    DEMO GINI DIBAYAR BRAPA YA ?

  62. author

    Wizz 1919Hari Yang lalu

    Kasian๐Ÿ˜ฑ

  63. author

    kodak salembaHari Yang lalu

    pada kepengen petrus aktif lagi apa yah, kayaknya banyak bener yg cari-cari masalah... masalah gk usah dicari aja nongol sendiri...

  64. author

    Ferdi AnsyahHari Yang lalu

    Sampah gak guna merugikan orang kecil ,koruptor noh rumahnya lu rampok 7 turunan gak bakal abis

  65. author

    Gilang RamadhanHari Yang lalu

    Pas di vidioin aja pada ngotot lu pang, giliran udah di ciduk pada diem lu, lu rasain dah tuh akibat ulah lu sendiri ..

  66. author

    GOMBONG NATRIXHari Yang lalu

    Waduh banjir lgi mampir juga y

  67. author

    REDI MEISANDIHari Yang lalu

    Semoga pelaku cepat tobat, dan mendapatkan pekerjaan yg benar dan jujur

  68. author

    N NHari Yang lalu

    Gini2 jg punya pacar

  69. author

    N. InterestHari Yang lalu

    Pasar Benhil apa kabar?

  70. author

    yusuf aviationHari Yang lalu

    Udah dilepasin bikin surat pernyataan tidak mengulangi doang

  71. author

    Ade WahyudiHari Yang lalu

    Pak polisi tolong kalau pelaku seperti itu langsung pada di tembak mati aja pak

  72. author

    Philosophy CountryHari Yang lalu

    Pasar benhil kapan selesai?

  73. author

    Kiki RiskaHari Yang lalu

    Hukum mati lah pak pol . Ini pmbunuhan sudah di rncanain niat bunuh siapa saja !!

  74. author

    Budi HerwantiHari Yang lalu

    Dikit2 anies yg disalahkan.....!!!!?

  75. author

    Hermanto mulder25 TVHari Yang lalu

    Gmana ya otak mereka? Coba klu korbannya itu ibu atau bpk nya .... gmana perasaan mereka?? Orang tua nya goblok bego apa tolol. Coba doang ungkap identitas keluarga para tersangka sebarkan biar pada malu. Gemes gw kasian nyawa orang udah kaya ciki tinggal tebas makan.

  76. author

    Nanda PutraHari Yang lalu

    Tembak kepalanya

  77. author

    Eko SaputroHari Yang lalu

    Ya allah masih pelajar. Kok gak mikir ya korban itu punya keluarga. Kalo dia di sakiti. Terus gak kerja siapa yg ngasih makan keluarganya. Apalagi kalo korban sampe meninggal kok pada gak mikir ya.

  78. author

    K3poy ChannelHari Yang lalu

    Minta alamat para pelaku nya dong, kali kali pas keluar bisa silaturahmi

  79. author

    Pur WantoHari Yang lalu

    Widih penak too jamane saiki cahh.. Saiki rasak No Koe Yo Lee,,,, resapi tur yo nikmati di dlam jruji besii yo Lee ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  80. author

    Robby GantengHari Yang lalu

    Buat para maling & jambret, liatlah video ini... Biar kelen tobat

  81. author

    Angga Motovlog PurworejoHari Yang lalu

    Jadi ini pembunuh pedagang pecel lele itu??bangsat kau anak-anak bodoh. Wajah sudah jelek,kliatan kurus n lemah kaya gt. Kau menang karna pakai sajam dan menyerang org tak bersenjata bodoh!! Pas beraksi gaya-gayaan kaya jagoan film kolosal...pas ketangkep mewek. Raimu ila-ili koyp bancet kepidek trek. Yahh... saya doain saja semoga kalian lekas tobat... kalo gak bisa tobat ya semoga lekas kena akibat buruk daripada perbuatan kalian. Ato kalian mau di massa sampai mati ha??! Dasar gak berguna.

  82. author

    Peenk SetiawanHari Yang lalu

    Bukan di gebukin aja tuh orng sama para seniman pejabat ngomongnya kayak preman

  83. author

    asem cityHari Yang lalu

    Muka kaya kontol belaga aja ajg

  84. author

    rio fernicoHari Yang lalu

    Klo gk salah udh 2X ya

  85. author

    Andriyani RudijantoHari Yang lalu

    Di hukum nya jgn sebentar jdinya ga ada efek jera.para pemain lama

  86. author

    Icaa RamadaniHari Yang lalu

    Banyak yg ky gtu main asal ngincer org mau bacok aja pdhl ga kenal org itu siapa. Terutama sy sm suami sy korbanya di kejar2 org yg bawa sajam pdhl sy lg hamil 7bln. Untung nya kandungan sy ga kenpa2. Lokasi nya sih di jakpus dekat dengan jubilee school

  87. author

    Syafiq DiaulHari Yang lalu

    Kalau gak salah di McD itu sekitar jam 5 pagi gak dapet struk deh. Karena sistem mereka off setengah jam

  88. author

    Lukman 123Hari Yang lalu

    Menyesal karena tidak dapat apa apa. Kata dj. Ngakakkkkk

  89. author

    Renny AdiesHari Yang lalu

    Jablay berkedok model..

  90. author

    ebnu akmalHari Yang lalu

    Anak2 tolol,, gaya doank di gedein. Cuih,, nangis lo di sel,,

  91. author

    faozul aziz2 hari yang lalu

    Cuma di indonesia geng motor pake metik

  92. author

    Erna saya suka pilm krisna 12 hari yang lalu

    Ini bocah tolol semua, so jago,,napain lo nunduk hah,,,

  93. author

    Setyadi Yadi2 hari yang lalu

    Cuk jancuk sek bocah koe le..le..,opo ra mkir koe iku wong nduwe anak bojo cuk,g onk salah g onk masalah mbok pateni asu tenan raimu,lek aku nyowo bales nyowo

  94. author

    AISYAH FAJRIYANI2 hari yang lalu

    Muka muka juga penjahat semua giliran di cokok polisi suara lmbut kyk kerupuk kna angin gk ada suara lirih bngt haaaaaaa

  95. author

    Budi Santoso2 hari yang lalu

    Potong saja jari2nya

  96. author

    Nuer bandy2 hari yang lalu

    SIAPA YG SETUJU KALAU GENG MOTOR DI SELURUH INDONESIA DI BERANTAS SAMPAI AKAR"NYA KARENA MEREKA SAMPAH BANGSA JUGA MEREKA MANUSIA"YG NGGAK BERGUNA ALIAS KAMPUNGAN

  97. author

    Adelia 802 hari yang lalu

    Udh di sel gebukin rame" biar kapok mereka biar GK sok jago LG๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  98. author

    ifan nuvi2 hari yang lalu

    Bunuh aja pak g guna juga

  99. author

    Bayu Setiawan2 hari yang lalu

    Pak polisi yang terhormat itu urusan nyawa loh bukan urusan harta benda atau lainnya, saya rasa hukuman 7th tidak akan adil karena keluarga yang ditinggalkan terutama sang istri seumur hidup pasti akan selalu terluka hukum mati lebih adil pak polisi

  100. author

    annas amin2 hari yang lalu

    Kalau polisi di kroyok tetap tidak Ada yang bela. Karena akun palsu