TribunJakarta Official
TribunJakarta Official
TribunJakarta Official

Komentar
  1. author

    Naira NauraJam Yang lalu

    Kalo aku udah curiga kalo itu cuman ekting soalnya dilihat dr gaya rambut

  2. author

    2 jam yang lalu

    Anak setan!!!!

  3. author

    BAYU firman syah4 jam yang lalu

    Tapok ae lo cakem me iku

  4. author

    Hafiz G.6 jam yang lalu

    Lagi2 F-16 ๐Ÿ˜‚

  5. author

    Dzulfiqar Bagas Tito6 jam yang lalu

    Lihatlah, warga Jakarta. Pak Anies mengendarai sepeda sejauh 16km dengan durasi kira2 2 jam (dari jam 6 sampai jam 8 pagi). Jadi gaada alasan utk ga bersepeda ke kantor atau sekolah. Alasan kalian palingan cuma malas. 16km = 2jam. Berarti klo misalnya jam masuk kerja kantor dimulai pukul 8 pagi, dari rumah bisa berangkat jam setengah 6. Itu kalau jaraknya 16km yaa. Kalau jarak tujuan anda lebih dekat, brarti lebih sedikit durasi bersepeda anda. Bagi yg muslim, pasti bangun subuh2 untuk shalat subuh, kan? (hayoo yg ga bangun subuh2. Solat subuhnya gimana noh. Yok perbaiki solat kalian supaya ga bolong2). Nahh abis solat subuh, abis itu makan n mandi. Trus berangkat deh. Bisa kan.. Utamakan jalan kaki dan bersepeda. Menggunakan transportasi umum itu sekunder. Lalu menggunakan kendaraan pribadi berbahan bakar fossil itu ketiga atau keempat atau kelima. JANGAN MALAH DIBALIK. Make kendaraan pribadi bahan bakar fosil utama, bersepeda sekunder, trus jalan kaki ketiga atau keempat atau kelima.

  6. author

    Toyam Belatti6 jam yang lalu

    Idihhh najiss awe" jadah ๐Ÿคข

  7. author

    andra123 4566 jam yang lalu

    Udah viral sih yah,,,jadi langsung di pipin sendri penamgkapannya

  8. author

    Alim Alim6 jam yang lalu

    Badan sehat tidak cacat . Orng kyak ginini yg hrus d tmbak biar cacat sklian

  9. author

    solihin boy6 jam yang lalu

    Mantap nih... Moga di indonesia bisa diterapin hukum kaya gini. Jgn pernah kasihan ama pelaku..... Lihatlah korban yg teraniaya

  10. author

    Juli Hadi6 jam yang lalu

    Rip ...... Semoga cepat tobat.

  11. author

    Jefri Aj6 jam yang lalu

    Gk ad guna y yg ky gitu dx boleh kita bndel tpi jngn terlalu kli

  12. author

    Dogydog7 jam yang lalu

    itu emang disengaja, supaya ada gurih gurih enyoynya gitu

  13. author

    Sulistiyo Wahjuni7 jam yang lalu

    Krn viral bikin malu , skrng di setting iklan bumbu masak hahahaaa.... Di video nya tampak mak" itu bawa bbrp bungkus di bw prgi tuch ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  14. author

    Tommy Bellamy7 jam yang lalu

    Itu mesin apa sih? Mesin penggilingan bukan? Padahal gaji gak seberapa, tapi mempertaruhkan nyawa.

  15. author

    Wahyu Tri Sulistyo8 jam yang lalu

    pelajaran buat kita semua, nanti klo didik anak yg bener yaa... jangan sampe anak kita jd kyk gtu

  16. author

    Dwi Intan288 jam yang lalu

    Subhanallah,heran sama netizen beliau itu sudah wafat masih dikorek2. Berprasangka baiklah siapa tau mereka pisah baik2.

  17. author

    Susi Setiawaty8 jam yang lalu

    Inget usia say, malu tuh.. Diliatin... ๐Ÿ™ˆ

  18. author

    Mis Wandi8 jam yang lalu

    Apa benar tuuuuu dicopot? Saya masyarakat pekanbaru yg tak mempunyai tanah atau lahan tapi dapat bonus asap Kalau ada seluruh warga kecil pekanbaru uang yg lebih SUDAH KOSONG KOTA PEKANBARU PERGI MENGUNGSI

  19. author

    ZONA LAWAK8 jam yang lalu

    Anak bangsat dimana kau bangsat mau saya incar kamu babi

  20. author

    Cahaya Essa8 jam yang lalu

    hhh... harga rendang meruntukan harga diri

  21. author

    Kongsi 018 jam yang lalu

    Kakadu malem Sebaiknya bikin tahhajjud

  22. author

    Sumon Khan9 jam yang lalu

    Najis

  23. author

    Ace Hardy9 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘‘

  24. author

    Mardiansyah Albimawiy9 jam yang lalu

    Mambari maras banar ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  25. author

    Halil Nizam9 jam yang lalu

    Klo udh gitu ngeliatinx kasian klo g d tangkep ngeselin,

  26. author

    Mawar Lusi11 jam yang lalu

    Asstaqfirullah..๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ Dasar anak durhaka... Anak mcm apa kau ni....๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ Geram aq tengok anak tuh.

  27. author

    kevin Susi11 jam yang lalu

    Klu main filem di kasih judul Jangan kau rampas redangku๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… but nyebut~

  28. author

    bang viyo 9111 jam yang lalu

    Pelajaran yg bisa saya ambil...jadi jika Pacar anda di perkosa di begal diamkan saja...dan anda di rampok diam saja..

  29. author

    Wahyu Diyana11 jam yang lalu

    korane yo meluuu...tambah sip..salam Aliper Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  30. author

    Wak Goblok12 jam yang lalu

    Harus dipikirkan kembali bagaimana kalo ada org kentut sembarangan

  31. author

    firoh fir12 jam yang lalu

    Selalu bangga liat pak anis

  32. author

    Elsa SPT12 jam yang lalu

    Lebih baika memilih ada ayam kambing sapi kalau besar dikit kan bisa dimakan kalo buaya

  33. author

    Bhekty Kusnenda12 jam yang lalu

    Ak47?

  34. author

    codet 677313 jam yang lalu

    Dia bukan manusia tapi iblis semoga dia kekan kelak di neraka bersama ๐Ÿ˜ˆ

  35. author

    Noor Zein Suryana13 jam yang lalu

    Hati2 ya klu kalian ngundang ibu2 berdua ini ....suguhin saja bongkahan lengkuas ntar di kira rendang di angkut tuh kermhnya hhhhhhh ...rendang hunter.....ksh kado gak seberapa bikin ribut rebutin makanan malu2in hiiiii amit2...

  36. author

    Dina Okta13 jam yang lalu

    36 thn sudah jd nenek Saya anak pertama ibu saya sudah 44 tahun Dan belum punya cucu Pantes disuruh nikah mulu sama ibu, Btw saya doakan anaknya jadi penuntun ibu dan neneknya ke surga amin

  37. author

    Aditia Ismail15 jam yang lalu

    Pada rebutan rendang pas di angkat sereh..

  38. author

    Deal Deal15 jam yang lalu

    Kesehatan itu lbh penting,lbh baik natural, original,murni, apa adanya,selalu bersyukur dg apapun yg ada pd kita.

  39. author

    Herry Sunarko16 jam yang lalu

    Astafirloh hal adzim kok tega sama ibunya sendiri kalau aku gak mau bacok ibu sendiri soalnya kasihan ibu yg membessrkan kita kok malah dibacok ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ anak jaman sekarang kok kayak gitu jempor pemerkosaan karanh bendo kok bacok an kan jadi sedih ๐Ÿ˜” ๐Ÿ˜” kasihan lo ibunyq juga nggak punya biaya yaudah jangan buat aneh aneh lagi deh jadi takut gue โ˜บโ˜บ

  40. author

    Tjia Michael16 jam yang lalu

    Pasti mati lha tu cowok kayanya pake bius aja bs mati Apalagi ni bs infeksi gw dgr2 video aslinya ngeri tu penis sampe bolong, pasti mati.

  41. author

    advan Dccc17 jam yang lalu

    Knpa ngak dibakar

  42. author

    Wawan Wahyu17 jam yang lalu

    Masih ada polisi yang baik,,trima kasih pak polisi

  43. author

    anggur hitam17 jam yang lalu

    wah ini setingan

  44. author

    Eka Ankara17 jam yang lalu

    Itu benaran anjing, bukan iklan

  45. author

    kereto bandoso17 jam yang lalu

    Bentar lagi masuk hitam putih Naik pangkat. Rip little one

  46. author

    wijiono wiji17 jam yang lalu

    Tetangga ku banyak yg gitu. Anak nya sakit tros meninggal. Di bawa plng naik motor. Jaman dulu naik sepeda pancen. Skrng di bikin heboh.

  47. author

    Bunda Theresia17 jam yang lalu

    Kalo udah di ranjang pasti ganas ya 2 ibu2 ini..

  48. author

    Titin Suryani18 jam yang lalu

    Kemarin aku pikir syuting sinetron. Tp semua tampak alami. Aku malah mikir, karena viral, penyedap rasa membeli video ini.

  49. author

    rony setiawan19 jam yang lalu

    saya jadi Ingat era 90-an ibu Subangun di Keluarga Rahmat, berkat peran antagonisnya yang sempurna, terbawa sampai kehidupan nyata, ada seorang ibu-ibu geregetan, marah betulan, pas ketemu langsung ibu Subangun. Penonton gak salah, memang itu yang diharapkan sutradara ... wkwkwkk

  50. author

    zack kamal19 jam yang lalu

    Ibu yg baju coklat itu .....si ibu iyan dlm sinetron anak jalanan......terbaikkkk sihh iklannya.....aku dr malaysia juga panasaran....masakan cuman rendang bisa berantem.......kalo mau rendang yok kesini aza aku bikinkan....rendang kebayan......cooocokkkkkkkk......๐Ÿ˜

  51. author

    no limit19 jam yang lalu

    Polisi gk becus, hakim gk becus, gk ada keadilan, woy Hakim, wanita itu di lindungi bukan disakiti, TNI bunuh begal diapresiasi, Masa seorang pria melindungi Pacar nya yg ingin diperkosa diadili, Indo tolol hukum gk Guna, gk ada keadilan

  52. author

    felysa agustina19 jam yang lalu

    Penasaran mati apa engga

  53. author

    Neng MaysRH21 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†cuma bisa ngakak ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚the pewer off mak mak

  54. author

    Bunda Lina22 jam yang lalu

    Hukum mati br setimpal

  55. author

    Anwar An22 jam yang lalu

    Sukses dlm berkarya bos..slm dari malaysia..awl nya sih qw jga percaya..

  56. author

    Blue SharkHari Yang lalu

    Gk masuk akal sekali, warga sekitar pada buta,sakit jiwa di biarkan,pemerintah daerah kemana?. Kalo sakit jiwanya kaya orang gila biasanya si tidak masalah, lah ini pernah bunuh manusia tidak di perhatikan. Tidak cuma satu kasus lagi. Haduh. . .

  57. author

    Suparni SuparniHari Yang lalu

    Itu Konyol .makanya ky nya g ada orang Indonesis seperti itu.

  58. author

    Ajim 2014Hari Yang lalu

    Orang gila kok sempet sempetnya nyembunyiin parang bekas nebas di phon bambunnn

  59. author

    TIGERR TIGERRHari Yang lalu

    Tak guna itu jantan patut di jatuhkan hukuman berat ni.

  60. author

    aisyah binsyekhabubakarHari Yang lalu

    Maaf untuk yang coment negativ ...maaf anakny umi elvi adalah seorang habib ..namanya ...yaitu habib haydar bin jindan ..jdi tolong jangan menghina ahlul bait .....seburuk apapun beliau ..doakan saja..jgn mencela ingat ada darah suci yang mengalir di tubuhny yaitu darah nabi muhammad saw...

  61. author

    Imam SohibHari Yang lalu

    Klau bikin iklan yg mendidik.. Jangan mengajari anak2 rakus... Berantem gara2 makanan klau anak2mu seperti itu yg d salahkan siapa

  62. author

    Enggin MuhammadHari Yang lalu

    Siapa yang setuju alip ba ta masuk ke acara hitam putih?

  63. author

    Roni officialHari Yang lalu

    Gua jd keinget baginda nabi muhammad saw

  64. author

    naicinta BundaHari Yang lalu

    Ya Allah,,tolong musnahkanlah manusia sampah gk guna sprti ini dari muka bumi,gara2 dia seorang anak kecil tak berdosa hrs meregang nyawa dgn sgt sadis ๐Ÿ˜ญ

  65. author

    Bagas ChannelHari Yang lalu

    Gua memang suka melawan sama orang tua tapi maaf kalo maen fisik saya tidak pernah apa lg sampai injak kepala

  66. author

    venezia chanel87Hari Yang lalu

    Herkules vs Jhon kei fight di MMA kalian pada pilih siapa..? Ayo taruhan gw pilih John kei..

  67. author

    Sryatei SsHari Yang lalu

    Dasar anak sialan..bikin susah ibu nya sendiri..durhaka tuh anak..bikin nangis seorang ibu

  68. author

    Cheput ClothingHari Yang lalu

    udah 2 orang jadi korban tahun 2014 dengan alasan gangguan jiwa...dan sekarang membunuh lagi.....nending masukin aja ke sel pak

  69. author

    Mbak KartikaaHari Yang lalu

    Dari awal gw udah tau kena Prank ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Gw ada jadi tamu ๐Ÿคช

  70. author

    Bagus AnggitHari Yang lalu

    iya" percaya ini settingan, hahahaha

  71. author

    Feri BasukiHari Yang lalu

    Iya bener harusnya di hukum matii, Karna nyawa dibayar Nyawa,sadiss bett dahh

  72. author

    Diah TonoHari Yang lalu

    Y allah baru terungkap dh lima th

  73. author

    Naelul AtiqohHari Yang lalu

    itu yg batik kan yg main vtv d indosiar

  74. author

    Diah TonoHari Yang lalu

    Smga tenang d sana d trma d sisi allah

  75. author

    ABDHari Yang lalu

    Punya presiden songong sih

  76. author

    iqbal candraHari Yang lalu

    Salah baca judulnya aku.. PISANG,๐Ÿ˜๐Ÿ™‚

  77. author

    poetra vindezHari Yang lalu

    Ini asli bukan setingan... D omong setingan karna sudah viral dan malu... Kenapa juga harus malu tante,biasa ny juga malu maluin.., ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  78. author

    Pangeran selatan SelatanHari Yang lalu

    Sekarang setingan gampang dibuat buat viral keculai komdangan orang kampung wajar ini ibu ibu elit sengaja diseting.harusnya saling jambak baru keren setingannya.

  79. author

    Kartika RachmiHari Yang lalu

    aku muslim, meskipun keluargaku banyak dari Gerindra, tapi aku dukung beliau apapun partainya karena aku yakin dia tulus calonkan jadi walkot, semoga tangsel akan lebih baik

  80. author

    nadine azsyarah masdinHari Yang lalu

    Orang hutan benyaaaa

  81. author

    Ayisarinah AyiHari Yang lalu

    Semoga pak,polisi mendapatkan kebaikan yg lebih dari itu,,,,amin

  82. author

    Dwy ArunathaHari Yang lalu

    2 2 nya sama nya ...bukan orang kampung tapi orang hutan ....orang kampung juga tak begitu....

  83. author

    CincinHari Yang lalu

    Sakkiitt jiwwa nih aki akiii parraaahhhhhh

  84. author

    rizki aminHari Yang lalu

    Kok gda iklan ny di tv

  85. author

    ciang hueHari Yang lalu

    Huahahaaaa....emak emak cantik lagi main drama.

  86. author

    Toni iLHamHari Yang lalu

    Lagian dari cara mereka ngomong udah keliatan kaleeeee

  87. author

    Mr Genk-gHari Yang lalu

    Njirr gua ketipu, yg sama dngan gua kasi like

  88. author

    Pak HariHari Yang lalu

    Saya rasa beneran terus di pelintir jadi iklan biar yg bersangkutan gak malu

  89. author

    Karawang SatuHari Yang lalu

    Kelompok sidrap...

  90. author

    Risla novian tariHari Yang lalu

    Tetanga๐Ÿคท

  91. author

    Roro KusumaHari Yang lalu

    Curiga. Istri pertama saja, membolehkan suaminya menikah lagi. Dan terang-terangan istri kedua, membolehkan suaminya menikah untuk ketiga kalinya. Kenapa, videonya sampai viral ? Pelakor, sama istri kedua ? Apa ini bagian dari, cara baru untuk mempromosikan produk ya ?

  92. author

    Nano WidodoHari Yang lalu

    Pantes iklan mukaya ya kaya gk asing gitu

  93. author

    Lilis BjrHari Yang lalu

    Memalukan jauh bd skl dgn orang yg sdrhn klau ga k bagaian ngalah ga apa2 ngaplop brp sich ributin rendang

  94. author

    surga fariyanto rahmat hidayatHari Yang lalu

    Mudah mudahan mereka gak balas dendam karena merasa di perlakukan tidak adil oleh hukum, dan semoga di berikan kesabaran atas ujian yang di berikan.

  95. author

    Sini SajaHari Yang lalu

    Selamat datang di Indonesia

  96. author

    laela laelaHari Yang lalu

    Sangat mulia pak polisi

  97. author

    Deyux GemezHari Yang lalu

    Waduh masuk tribun jakarta, ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ, ini ada lho versi bug*lny

  98. author

    Cherry IsnainiHari Yang lalu

    Sedihnya Hati liat ayah ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  99. author

    Rosanah RifaldiHari Yang lalu

    Di Indonesia majarela keujahatan

  100. author

    kartika hanaHari Yang lalu

    Semoga lancar mas brooo...