kabar viral borneo
kabar viral borneo
kabar viral borneo

Terima kasih mas bro dan mbak bro atas perhatian nya terhadap channel ini !!!
Salam kenal dari borneo

Stasiun Banyuwangi BaruStasiun Banyuwangi Baru

Stasiun Banyuwangi Baru

4 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Muhamad Sajid7 jam yang lalu

    Kadada ubatπŸ˜…

  2. author

    Franky Salmon2 hari yang lalu

    iklan rokok.dulu.kayak bagi permen

  3. author

    Franky Salmon2 hari yang lalu

    itu tv ato oven sih???

  4. author

    Hasan Ho3 hari yang lalu

    Anjing

  5. author

    Nakash Barbie4 hari yang lalu

    pengen banget nangis...rasanya

  6. author

    fredy fishing4 hari yang lalu

    waouuu besar nya tu cumi salam kenal om

  7. author

    Ahmad Hidayat4 hari yang lalu

    Apam basah badarah

  8. author

    Silvia Moza4 hari yang lalu

    Dari tadi iklan melulu mana filmnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. author

    Fera Fey5 hari yang lalu

    Iklan kijang hahahaha

  10. author

    Agil Syahputra5 hari yang lalu

    Satu kampung cuma ada 1 orang yg punya tv. jaman dulu

  11. author

    Miss Default5 hari yang lalu

    Iklan rokok ngerokok beneran gak kayak skrg tipu2...

  12. author

    Buaya Laki5 hari yang lalu

    Lanji. Banar

  13. author

    Kiki Kiki7 hari yang lalu

    Siapa bilang kau jelek dek.. Ganteng kau ...cuma gigimu ompong hahahahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  14. author

    Budaya Kita7 hari yang lalu

    chanel anjing,

  15. author

    rahman Coker8 hari yang lalu

    iklan tv yg petama tu aku masih ada bekas tv nya, dah rusak di jadikan meja

  16. author

    Yudi Aditya8 hari yang lalu

    jadi ter ingat masa lalu kayak nya enkk kli

  17. author

    Rayhan Nur9 hari yang lalu

    Axolotl

  18. author

    Aulya Dini9 hari yang lalu

    Full ngakak kaga berenti guaπŸ˜†πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  19. author

    Adelia Firdaus9 hari yang lalu

    Jadi ingat jaman dulu saya umur 59

  20. author

    Dian Pratiwi9 hari yang lalu

    Jadul banget anjinkπŸ˜†πŸ’©πŸ˜…

  21. author

    musik Kita10 hari yang lalu

    Mantap bro, sya sering, pake tuba joss

  22. author

    Dicky Renkis10 hari yang lalu

    Padahal kualitas udah 720p masih burem juga ya ?

  23. author

    gani favian10 hari yang lalu

    kocag!!

  24. author

    Rano Pribadi11 hari yang lalu

    Goblok

  25. author

    babi ngaum11 hari yang lalu

    Najis banci jaka nda tuh baik nang binian bedua tuh ja

  26. author

    cik aswan11 hari yang lalu

    Semua ikan mati tetapi ngk semua di ambil, itu mubazir, ikan2 akan punah.

  27. author

    Zandi Sangkut11 hari yang lalu

    Ini salah satu contoh video yang tak berpaedah. Semoga virral. . ( tercyduk )

  28. author

    Sios Sae11 hari yang lalu

    Orang gak punya otak perusak ekosistem,mental perusak.

  29. author

    Refan Pratama11 hari yang lalu

    Pgn balik k masa kecill.... 😒😒😒

  30. author

    Rijal Baguss11 hari yang lalu

    Apa"an rusak ekosistem tanah kmi borneo

  31. author

    FISHING CLUB OFFICIAL11 hari yang lalu

    Hendra,,,Kalimantan Selatan,,,umur 13 hobi mancing

  32. author

    Amat Aziz11 hari yang lalu

    cari yang hanyar

  33. author

    Secombury Ygn13 hari yang lalu

    Burik

  34. author

    Seven Scales17 hari yang lalu

    Ambil ndre, km di bayar

  35. author

    Titin Rachmiati18 hari yang lalu

    Iklan jaman dulu detail bgt

  36. author

    Nice Dream18 hari yang lalu

    Apah termos es?? πŸ˜‚πŸ˜‚

  37. author

    your bae19 hari yang lalu

    Bagus bang ! Kita harus bunuh semua ikan

  38. author

    Jacky Ahmad20 hari yang lalu

    Klo dah keluar...enak tenaann..

  39. author

    Jacky Ahmad20 hari yang lalu

    Itu keluarnya mas..terus masuknya gmn?

  40. author

    BIMA AQQILA20 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-HI3l07vYVFo.html

  41. author

    Fajar Syahputra20 hari yang lalu

    Semoga orang ini di dekatkan dg tuhan lbih cepat. . .biar gak ada lg yg tukang ngrusak

  42. author

    Wulan Dari21 hari yang lalu

    Mie nya dicemplungi ke bak x lama bener tenggelamπŸ˜„

  43. author

    Wulan Dari21 hari yang lalu

    Makan roti kasih mentega udah terasa kereen dpn tmen2πŸ˜„πŸ˜„pamer sambil gaya kaya di iklan

  44. author

    Mr. Handal22 hari yang lalu

    Dari tadi iklan melulu...2019

  45. author

    Resti Pratanti22 hari yang lalu

    Ra mikir ndase

  46. author

    Resti Pratanti22 hari yang lalu

    Potas bae ndasmu goblok

  47. author

    andrea dewie23 hari yang lalu

    Bodoh dan tolo

  48. author

    Ryan Ad Putra24 hari yang lalu

    Jd kangen jadul2an... Aku kangen jadul selalu..

  49. author

    sakura chan24 hari yang lalu

    Wkwkwkwk anjirrrr dek , dek πŸ˜‚

  50. author

    galuh acie25 hari yang lalu

    Iklan rokok nya...wewww.. beneran merokok yaa

  51. author

    Keeman Nesia26 hari yang lalu

    Haha Ada Josua Juga ,,,

  52. author

    ugizx6182 sugiyanto27 hari yang lalu

    Tar diciduk nangizz

  53. author

    zainal rahman29 hari yang lalu

    Skill dewa

  54. author

    Diky IdamansyahBulan Yang lalu

    0:52 TVnya kaya oven listrik🀣🀣

  55. author

    Dasep AsgarBulan Yang lalu

    Jadi inget.nih.tiap hari minggu.hari libur nonton tom&jery .casper.sincan.jadi inget.,😟😒.umur sekrang udah tua.he

  56. author

    Baron Corbin KhadafiBulan Yang lalu

    itu iklan tahun 60 and wow

  57. author

    Baron Corbin KhadafiBulan Yang lalu

    dapat video dari mana ni

  58. author

    Baron Corbin KhadafiBulan Yang lalu

    kok gk diacak diturutin dong

  59. author

    ulya saviraBulan Yang lalu

    Yg beliin sama yg pake potasy sama gilak y

  60. author

    putri kartikaBulan Yang lalu

    aku tau orang banjar

  61. author

    Muhammad ThamrinBulan Yang lalu

    mantap mamanya hadran

  62. author

    Yosep YosepBulan Yang lalu

    Pindang 🐍... silahkan siapa yang mau coba...wkwk

  63. author

    Fauzan ArisBulan Yang lalu

    Pintar kali kau cakap, kau belajar dimanaπŸ˜‚

  64. author

    jufri yadiBulan Yang lalu

    Adu kucing jg mreka santap

  65. author

    Teater51Bulan Yang lalu

    Mantap bang

  66. author

    Sukasa SukasaBulan Yang lalu

    Bane gelis bubak power seteringe gelis bubak...

  67. author

    Keivan Ferran SetiawanBulan Yang lalu

    Bacot kau gak sopan jadi anak masuk kau ke neraka😈😈😈

  68. author

    n!n0 9 b45t!4nBulan Yang lalu

    ssah dbkin sndr sejago2 y supir y gk gt jg x cri yg smple2 aj n ttep aman gk ush yg bkin repot coba kl yg org awan nntn ini gw ykin mobil dh pd pnyok tuh...

  69. author

    Nasib SihombingBulan Yang lalu

    Dasar perusak alam, sadar om anak cucu masih butuh makan ikan, bukan sekali aja hidup ini,

  70. author

    ekka hamidahBulan Yang lalu

    Semangat kak salam dari HSS

  71. author

    Cembun GiogeekBulan Yang lalu

    Kuncine mung sabar... hhhh

  72. author

    Adinda LestariBulan Yang lalu

    Betul itu buat apa nunggu lama2. Mancing baik diracun

  73. author

    forkyBulan Yang lalu

    Tp aku taunya cuma termorex

  74. author

    Vaani OberoiBulan Yang lalu

    Aku tau, tapi saya baru 13 tahun. Karena aku tahu lewat video ini

  75. author

    Siti SariBulan Yang lalu

    Ap nm yutubny yg ori pun sdin nih

  76. author

    Mania diesellBulan Yang lalu

    Chanell g bermutu

  77. author

    Nokia NokiaBulan Yang lalu

    Tagdjjehdbnsjs yang bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah Anda terbebas yang bagus adalah kebutuhan setiap orang yang bagus dan kecantikan lainnya vitamin e bagi kecantikan kulit wajah yang bagus dan kecantikan lainnya vitamin e bagi kecantikan kulit wajah yang bagus dan T 1 1 1 1 1 1 1 1 1

  78. author

    Andyka BequienzeBulan Yang lalu

    Hahaha anjing

  79. author

    Aldo FahrulBulan Yang lalu

    Zaman OrBa yang ngangenin Tapi saya anak 2000 an

  80. author

    Raaif AlbyBulan Yang lalu

    Nyusahin diri sendiri.gimana kalau istri mo melahirkan and harus buru buru kerumah sakit.atau rumah kebakaran.sebelum mobil nya keluar,anaknya keburu keluar atau rumahnya keburu ludes.

  81. author

    mpey peyBulan Yang lalu

    Semoga si bego pas makan ikannya keracun juga πŸ™…

  82. author

    Tegar Zaulan saputraBulan Yang lalu

    Bacot

  83. author

    official Andhika sr channelBulan Yang lalu

    Jadi ingat pas masih bocah

  84. author

    Parno WicaksonoBulan Yang lalu

    Bacoot anjir

  85. author

    Sondang SinagaBulan Yang lalu

    Min tolong buat video cara masukin nya, kalau keluar nya mudah

  86. author

    Muhammad Arya Asir LokamandalaBulan Yang lalu

    yang iklan indofood, kayaknya 90 an keatas, tapi sebelum 2000an, soalnya ada joshua, joshua belum lahir di tahun 80an, tapi setidaknya belum tahun 2000an hehehe

  87. author

    My GuanoBulan Yang lalu

    Pintar nian budak ni πŸ˜‚

  88. author

    Fahry BenBulan Yang lalu

    Tua lu tong

  89. author

    Amir Sniper AcehBulan Yang lalu

    Luar biasa mas penjelasannya,,saya suka banget sumpah sudah capek skali cari video nya,ini baru dapat yg jelas..thanks bngt.. Buat kan lagi mas cara cari kata kunci dll lah pokoknya,saya ikuti trus mas..πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ thanks thanks

  90. author

    Mohammad HafizAzhariBulan Yang lalu

    tambuk lalu ngini

  91. author

    Putra Sumbel TVBulan Yang lalu

    mantap gan, jangan lupa subs balik ya

  92. author

    bodo amat sebacot gueBulan Yang lalu

    Yg beli tipi siapa ko yg seneng anak tetangga?

  93. author

    Muhammad HabibiBulan Yang lalu

    Dasar anak lonte

  94. author

    gusheri kusumaBulan Yang lalu

    hahahaha πŸ˜„

  95. author

    Tejja FahriansyahBulan Yang lalu

    Paling cocok dgn iklan rokok, yg nama nya iklan harus menampilkan produk, klo skrang iklan rokok gada yg nyambung, ada yg main skateboard lah, berenang lah, ngantor pake blablablaaa... Gk nyambungπŸ˜’

  96. author

    Etty SupriyantiBulan Yang lalu

    Ini anak habis minum apa

  97. author

    Mas KhoirudinBulan Yang lalu

    Waduh waduh. Pembasmian total

  98. author

    Adi KurniawanBulan Yang lalu

    Koe ki ngopo to om om, anakmu kae njalok susu, malah di tinggal neng kali mung cangkeman. Hahaha

  99. author

    Petani MudaBulan Yang lalu

    Yaalah operator excanya

  100. author

    Silvia TunadaBulan Yang lalu

    Iklan melulu mana videonya