Serambi on TV
Serambi on TV
Serambi on TV

Official Account of Serambi on TV | Serambi Indonesia Grup Banda Aceh

Komentar
  1. author

    Ani RohaniMenit Yang lalu

    Ratu nya mewek... Jngn mewek tr cntgik nya ilang loe...

  2. author

    Isni Dalipah028912 menit yang lalu

    Emasnya besar. Kurang apa lg. Kok tega membunuh

  3. author

    Hidayatullah Yazid20 menit yang lalu

    pak Andika keren

  4. author

    Sri Syamsidar25 menit yang lalu

    Byk sx gerakn yg buat buk ini tuk mngingatkan spy tdk di curigai

  5. author

    Muhamad Nasir27 menit yang lalu

    Jangan kasih balek begitu saja.. Minta uang tebusan dua miliyar buat imbalan bagi dua nelayan yg nemukan

  6. author

    Himax Aja42 menit yang lalu

    Yunom ju lheuh nyan bekbi teungoh2 le udarat

  7. author

    zulJam Yang lalu

    Tempat itu kemiringan,ngak ada medan magnet.....

  8. author

    Juju PoilJam Yang lalu

    Nah kan kolom komentar nya malah jadi perdebatan antara Syiah itu Islam sama Syiah bukan islam, ngeliat komentar netizen sangar2 bahasanya seakan akan tidak ada adab thdp lawan bicara.

  9. author

    Charis Nashiruddin2 jam yang lalu

    Anaknya adalah manusia yg tersiksa seumur hidup, yang menyaksikan ibunya membunuh bapaknya. Diajak sandiwara ibu nya. Dan saat menikah nanti dia akan teringat kembali. Walinya dibunuh oleh ibunya sehingga dia harus diwakilkan

  10. author

    Jass Merah2 jam yang lalu

    Awass... Intel untuk memata-matai kita

  11. author

    Endang Sulastri2 jam yang lalu

    Seharusnya hukuman seperti ini di berlakukan di seluruh indonesia..!

  12. author

    Dheryina Ryina3 jam yang lalu

    Latnatuloh israel

  13. author

    octa tengko3 jam yang lalu

    Berisik !

  14. author

    john mamet3 jam yang lalu

    Coba aja dulu yg terpilih presiden Amerika itu Hillary Clinton ..pasti tidak akan terjadi perang ..Donald Trump orang nya ambisius ,arogan dan temperamen

  15. author

    Susi Susi5 jam yang lalu

    🙏🙏🙏🙏🌹

  16. author

    Syahrul Rama5 jam yang lalu

    Buat apa dia menyelam..? Apa yg di cek..? Tanda tanya..ada sesuatu pasti di bawah yatch tersebut..

  17. author

    Bek LaLEe RLP5 jam yang lalu

    Hati hati permainan inggrisss

  18. author

    Solikhah Solikhah6 jam yang lalu

    pura2 nangis pdhl dlm hatinya ketawa..

  19. author

    Anak Bakri6 jam yang lalu

    Semoga tetap dalam lindungan allah 🙏 🙏

  20. author

    Key D Rude6 jam yang lalu

    Sawadikhap...🙏🏽

  21. author

    arsha zubair8 jam yang lalu

    Amit" kok ada org berhati iblis

  22. author

    Ummi Ramadhani8 jam yang lalu

    Untung gue gak tinggal di sana...

  23. author

    Karina Apriani8 jam yang lalu

    Goblok

  24. author

    yudhi rambawe8 jam yang lalu

    Hidup Vladimir Putin !!!

  25. author

    CHIP LUX8 jam yang lalu

    MasyaAllah Itu Sumber URANIUM terbesar di dunia...ALLAHU AKBAR🙏

  26. author

    Se7en8 jam yang lalu

    Orangnya bodoh, miskin, pengangguran, gampang emosi dan mabuk agama sampai lupa hal2 duniawi. Jadilah rakyat tolol yg sangat mudah dikuasai sama politikus. Makan tuh.

  27. author

    FERDI ASB8 jam yang lalu

    Emyu tim lawak

  28. author

    Hadidijah Spt8 jam yang lalu

    Jangan nangis nikmati aja jd ratu dipenjara

  29. author

    Ade Fithra9 jam yang lalu

    Ucapan itu doa... semoga cepat terungkap....

  30. author

    Suku Bus9 jam yang lalu

    Sebenarnya itu bukan ada magnet. Itu elevasinya lebih rendah. Memang terlihat nanjak, tpi coba kalau diukur pakai waterpass autolevel, pasti ketahuan, saya surveyor sering mengalamin hal begitu

  31. author

    Sevi Yanti9 jam yang lalu

    Saya cuma satu wali nanggroe bagi saya yaitu tengku muhammad hasan di tiro enggak orang yang dapat mengganti kan sosok beliau di hati rakyat aceh Cuma jasat nya yang terkubur tapi semangat dan perjuangan nya untk rakyat aceh belum terkubur tak ada yg bisa mengganti kan nya

  32. author

    Safrin_ Waboli9 jam yang lalu

    Kok bekas rudalnya di tenga lapangan,, kaya tdk ad tanda adanya markas..😥😥😥

  33. author

    dinda vindo9910 jam yang lalu

    Mungkin anak nya yg umur 7tahun tau tpi takut perlu dipriksa sikologisnya

  34. author

    Dea Fanni10 jam yang lalu

    Aduh itu ada crem hn aku pake

  35. author

    today is gonna be a Good day10 jam yang lalu

    Ya ALLAH ibu ini luar biasa 😢😢😢

  36. author

    Hilda Purnamasari10 jam yang lalu

    Kaki kanan korban ga bisa berontak????

  37. author

    Marsudirahardjo Abukasim10 jam yang lalu

    Hai .. Polisi Israel Kau Penjajah ... Tidak Berhak .. Menduduki Tempat Suci Islam Di Masjid AL Aqsha Selamanya .. Kalian Kaum Penjajah .. Memutar Balik Fakta .. Tidak Nyata .. Polisi Israel serta Pengikut nya Berbasis Radikal Teroris Sekelompok Salah satu nya adalah Tindakan Kalian Israel La illaha illah Antha Subhanaka Inni Kuntu Minal Dzolimin Selamanya Tawakal. Bebaskan Palestina .. HWNW T NMWN2 T . Maaf. Terima kasih. Wassalam Alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  38. author

    hani Quen10 jam yang lalu

    Raja ratu stres

  39. author

    RAMLAN DILAN10 jam yang lalu

    Cambukannya kurang kuat, spt main2 seharusnya sekuat2nya

  40. author

    Suci Sutrisna10 jam yang lalu

    kimakkk lah ni jd artis aja makkkk!!!!

  41. author

    Al Qhahirah Safinaz10 jam yang lalu

    *Kelamaan hidup di alam Halu...... jdi lah sprti ini Effect nya😛😛😛🙊🙊💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻* *Wong Edan Kui Bebas👹👹👺👺👺*

  42. author

    A. ZARKASI10 jam yang lalu

    Bangsat israel

  43. author

    Marino Rizkito10 jam yang lalu

    ya rabb berilah keselamatan dan kekuatan buat mereka warga palestine dari kezaliman zionis israel

  44. author

    CEK JI10 jam yang lalu

    Dasar Israel anjing

  45. author

    agus sutriatmaja10 jam yang lalu

    semoga saudra muslim d sana d brikn kekuatan....Allah huakbar

  46. author

    Titik Nurmala10 jam yang lalu

    Join Oriflame yuk di nmr wa 081257081106

  47. author

    Harti Ningsih10 jam yang lalu

    Oalaaaah...ludruk pekok...bukan mukrim...tinggal seatap berdua...sdh sama2 tua...terus ujan mlm2...kira2 apa ya...yg mereka kerjakan semalaman....wkkk.kkkk....main catur...hiiii..hooo.ooo

  48. author

    Erna Wati11 jam yang lalu

    Kenapa ratu mewek ya emang dari awal gak mikir apa?

  49. author

    DE BAGUS11 jam yang lalu

    Pembodohan publik, wkkkk

  50. author

    imunk go11 jam yang lalu

    mungkin mengandung uranium itu bukit.

  51. author

    Meulaboh Yeni11 jam yang lalu

    yuk mampir idreporter.net/v/video-la-6L5Sg45M.html

  52. author

    انا انا11 jam yang lalu

    Astagfirullah.. Mereka bukan muhrim

  53. author

    Nia 17303011 jam yang lalu

    Best ecting

  54. author

    Jimmy lim11 jam yang lalu

    knp bukan trump yg jadi target,,,

  55. author

    Mainan Baby Channel11 jam yang lalu

    Kehidupan kerajaan setelah ditinggalkan rajanya idreporter.net/v/video-eog5kFoVMsw.html

  56. author

    Serayu Putra11 jam yang lalu

    Masih mending itu rudal nya ledakan kecil coba kalo ledakan nya besar udah hancur itu rumah jadi rata

  57. author

    Wong Iseng11 jam yang lalu

    Sejarah sdh mencatat jika agama terlalu mendominasi dlm sebuah tatanan negara / daerah maka kemajuan akan terasa sulit utk berkembang di negara / daerah tsb .. Agama apapun itu !

  58. author

    Donde King11 jam yang lalu

    Hhhhhhh.... Amerika klaw ada warganya benar2 mati, Iran suda jadi debu lo

  59. author

    Epi Puji Kriswantoro12 jam yang lalu

    Jenis anggurnya apa om

  60. author

    Lady Boss12 jam yang lalu

    Kasihan almarhum hrs meninggal d tangan istri k 2

  61. author

    Cindra Ananta12 jam yang lalu

    Ya Allah , semoga si Ibu diberi kekuatan ketabahan kesembuhan dan buat si anak jagain si ibu ya 😭😭 . Semoga kalian baik2 slalu disana 🙏

  62. author

    kiname Kiname12 jam yang lalu

    Dlm hati istrinya waktu acting pingsan ,,nangis gmn ya...?? Pengalaman baru kepolisian utk mengungkap kes pembunuhan.walaupun actingnya mengalahkn artis hollywood.

  63. author

    ASWAJA SALAFI ASWAJA SALAFI12 jam yang lalu

    USA malu klau ketahuan banyak korbanya ...dengan vietnam aj keok

  64. author

    arzaq badruttamam12 jam yang lalu

    Kayaknya perlu dapat perhargaan tu wanita

  65. author

    Ari Fin12 jam yang lalu

    Hahahahhahaa kelar hidup lo blok goblok...

  66. author

    HIDUP SUKSES DUNIA AKHIRAT13 jam yang lalu

    Wanita macam apa ya ini,di kasih hidup enak malah gak di balas pengabdian dan kesetiaan yang tulus,kok malah membunuh,bodoh,pengecut,gak tahu di untung,...trus hukuman yang setimpal apa ya...

  67. author

    Alvaro Fadhila13 jam yang lalu

    bnyk orang stres

  68. author

    Kaykay Kau13 jam yang lalu

    sdah bnyak tentara luar datang ke aceh ada apa kah aceh ke depan,,mungken kah aceh merdeka,,tak payah lgi campur tangan indonesia,aceh lbih berkmbang di luar dr pada msih pangkul pdu dngan indonesia laknatullah,lebih di tau di luar negri,,merdeka aceh lon,,

  69. author

    Pιкα Pιкα13 jam yang lalu

    I call it "optics illusion"

  70. author

    Pιкα Pιкα13 jam yang lalu

    Saya menamakannya ILUSI OPTIK

  71. author

    A. ZARKASI13 jam yang lalu

    M.U

  72. author

    mata mu14 jam yang lalu

    Ayo yg komenya lama Monggo di edit biar di kata peramal

  73. author

    Rijal Punker14 jam yang lalu

    Npa prempuan laknat tillah tu d msukin pnjara. Lw ak kluarga bg jmalluddin aku cincang prempuan tu

  74. author

    Dedy novi14 jam yang lalu

    Alhamdulillah....

  75. author

    Melki Pamassangan14 jam yang lalu

    Maaf pak kasad thailand, hanya mau komen baju dalamnya pak,

  76. author

    Della Agung Agung15 jam yang lalu

    Walah bang.....ditempat gue juga kayak itu..... Kalau ada cewek bahenol siap tempur .....mobilnya nggelinding ngikutin... Magnetnya kuat banget....

  77. author

    Widya Febrianty15 jam yang lalu

    Hal sprti ini jg ada di jawa timur tepatnya di kab.kediri jalan yg menuju kawah gunung kelud dan pernah dikunjungi serta dibuktikan oleh tim Misteri Tukul dari tv Trans7.

  78. author

    Hery Hery15 jam yang lalu

    Tuy2...dancuk!! Bajingan !! Lonte !! Ternyata lu yg mbunuh..air mata buaya..laknat !!

  79. author

    Nita Nitahao15 jam yang lalu

    Sedikit pun gk ada kesedihan sama sekali

  80. author

    BANG JALI15 jam yang lalu

    Tangis bahagia bukan sedih tuh ....

  81. author

    vivin marwah15 jam yang lalu

    Sediihhhh iihhh

  82. author

    Siti Naimah15 jam yang lalu

    I love thailand and Indonesia❤❤🙏🙏🙏

  83. author

    sub 615 jam yang lalu

    Lebih kaya istrinya kah ?

  84. author

    Nelly Nilawati16 jam yang lalu

    📲 Suaminy duda, 👨‍⚖️ istri mudany jg janda muda, 🧕🏻 sama 2x jg tukang selingkuh, hadeuuuwwww 🚪🪑🛏 🛌 🪑 🧖‍♂️🧖🏻‍♀️🚪kasus asmara sex , cemburu buta , ujung2xny, hilap n gelap mata , problemny tersembunyi, rapi 🌚 🌌dlm jm yg gelap, tpi terlihat jg oleh umum praktijk membunuhny, 🛥👮‍♂️👮‍♂️😡🥵🤬 👮‍♂️👮‍♂️ 😎✍🏻

  85. author

    Rahmad Official16 jam yang lalu

    Sumber daya alam yg Tuhan Berikan ke pada Tanah Aceh

  86. author

    mama evelyn16 jam yang lalu

    Tu istri santuyy amat ya abis bunuh suamii kya gk ada rasa berslh nauzubilah minzalik masih bs sandiwara 😡😳😳😳

  87. author

    diyan wibowo17 jam yang lalu

    Kasian yg ngipasin pembunuh 😁

  88. author

    edy yusuf17 jam yang lalu

    Sawadikhap

  89. author

    Sholeh Hudawan17 jam yang lalu

    bacalah sejarah jgn sombong dengan kekuatan senjata karena banyak golongan kecil / sedikit bisa mengalahkan golongan besar

  90. author

    Syahdu Syahdan17 jam yang lalu

    02:33 " ya harapan saya sih...bisa..bisa..... ( sambil mikir.. ) terungkap.....sampai tuntas..." akhirnya ucapanmu jd kenyataan bu,terungkap dgn cpt tuntas kamu lah pelakunya 😈

  91. author

    Adiwahyudi Donjuan17 jam yang lalu

    Ish tak sangka ya perempuan hina tu jd pembunuh.. Udah lh istri ke 2,istri pertama aja dak pke bunuh bgitu... Klo aku geram siram muka ny pke air keras biar tw rasa ny dia trsiksa gmb

  92. author

    路朗Zulkiram17 jam yang lalu

    Pak Malik mahmud pakon na disinan,,

  93. author

    路朗Zulkiram17 jam yang lalu

    Keberhasilan penanggulan konflkik Aceh???mksdnya bagaimana ini ya

  94. author

    ani law18 jam yang lalu

    pretttttttt

  95. author

    puspa nagari18 jam yang lalu

    Ga sedihlh itu...mukanya ...

  96. author

    Hans B Lapian18 jam yang lalu

    Kalau diperhatikan sudah kelihatan gugup nya krn ceritanya bohong. Raut kesedihan juga tidak nampak. Ternyata pelaku utama dia sendiri.. Dasar iblis !!

  97. author

    Selvia Stiphanie18 jam yang lalu

    doa ayah terkabul

  98. author

    Selvia Stiphanie18 jam yang lalu

    wartawan ketipu 🤣🤣🤣🤣

  99. author

    Nur Nur18 jam yang lalu

    Eallah wong nk seneng menghayal yo iku rasak no

  100. author

    kamal Efendi19 jam yang lalu

    Semoga ajj spanduk ny bertambah di setiap daerah aceh.... Biar viral gtu kata ny ... Abu chik ureng gasen hana komen sagai