Arfan Dewa
Arfan Dewa
Arfan Dewa

Channel Berbagi Untuk Semua

Sejarah Islam Di IndiaSejarah Islam Di India

Sejarah Islam Di India

Tahun Yang lalu

Komentar
  1. author

    Alpen Lible14 jam yang lalu

    Obat penawar setelah nonton wiro sableng 2018

  2. author

    Mang Dadang17 jam yang lalu

    mamang yakin yang pada komen " yang nonton 2019 mana" itu ga nonton sampe habis, yang mereka utamain itu komen nya

  3. author

    mono_steereo19 jam yang lalu

    Nonton pas hari Minggu, jam 11.00

  4. author

    amanda sariHari Yang lalu

    pokoke mung mas ken ken wiro sablemg ngreget neng atiπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  5. author

    arwasih nanda2 hari yang lalu

    hayang ewean aing

  6. author

    Chici Cicai3 hari yang lalu

    LAlu saRUjikhan

  7. author

    fahrudin winata5 hari yang lalu

    Menit 27:20 kok Ada suara motor, emangnya jaman wirosableng Ada motor? Kacau nih ternyata wkwkwkk

  8. author

    izul katulistiwa5 hari yang lalu

    Om ken ken main film lagi donk

  9. author

    Musfikar pasu5 hari yang lalu

    Tdak lucu selma bukan om ken ken yg main

  10. author

    User Poinmas185 hari yang lalu

    Ken ken..otakmu kotor

  11. author

    Arief Budiman7 hari yang lalu

    Ibu nya bandung bpk nya libanon, anak nya di kasih nama CECEP GORBACEP.......njiiiiirrrrrr ngakak w

  12. author

    Arief Budiman7 hari yang lalu

    TERTUDUH = org yg dituduh, TERPELESET = tidak sengaja kepeleset, awalan TER artinya ga sengaja, klo TERTUDUH = tidak sengaja dituduh dong, TERDAKWA = tidak sengaja didakwa........lawakan cerdas ada selip2an pelajaran nya, ga kaya lawakan skrg WARKOP memang T.O.P.B.G.T dah

  13. author

    amanda sari8 hari yang lalu

    ayo kawan hadirπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

  14. author

    Yayu Yulianti8 hari yang lalu

    film waktu aku masih belum sekolah

  15. author

    pejuang senyum12 hari yang lalu

    Nama artis pemeran minten siapa?

  16. author

    XNXX HALUSINASI13 hari yang lalu

    Lucu banget nasehat kakek segala tahu

  17. author

    Kaka Efand13 hari yang lalu

    08/10/2019 πŸ˜€πŸ˜€

  18. author

    Irmansyah Kuro13 hari yang lalu

    Gara Gara Wiro Sableng,, W jadi pengen Belajar Jurus Kunyuk Melempar Buahh,

  19. author

    Yulinda Yulinda13 hari yang lalu

    Kalo nonton ini aku berasa wiro sableng.

  20. author

    Restu Permana14 hari yang lalu

    BH ukuran L.. emak lu Kingkong :D

  21. author

    iban albino14 hari yang lalu

    Sepasang setan dari Tenggarong

  22. author

    Gocing pecinta Janda muda16 hari yang lalu

    Yang tahu makna dari angka 212 silahkan coment....????

  23. author

    Idral Effendi18 hari yang lalu

    Ngk selucu Ken Ken ..

  24. author

    Karsidin Didin18 hari yang lalu

    Klo pilem2 dulu editingnya bgus2 aku suka liat alamnya massih murni..2019 jempolnya mna?

  25. author

    Regina Tabanan19 hari yang lalu

    Bagus Wiro ini

  26. author

    Martin syaputra Artin Riberio19 hari yang lalu

    Flim Wiro yg sllu mingatkan ttg masa kecil ku yg dlu ..... Smpi skg punk aku msih nnton flmy di Yutube. Krns bagus nd ada maknay bish mmbut kta ngrti ttg jlan ceritay... Abng KEN KEN kpny bish main flim lg ia......????

  27. author

    Totok Shiatsu19 hari yang lalu

    Bengkel HBSAG dan sirosis selesai dalam seminggu hubungi Agus Parjito.wa. 087836280086. Karanganyar, Solo. JATENG

  28. author

    rizki cahyo20 hari yang lalu

    2:04:30 , Sesepuh Pendekar Koordinator TπŸ™

  29. author

    Hilda Desriza21 hari yang lalu

    September 2019 Mana like nya😁😁😁 Film zaman sd

  30. author

    amanda sari24 hari yang lalu

    kangen eram poll karo mas idolaku ken.ken pukulan andalan pukulan matahari

  31. author

    Zain Asyairosi24 hari yang lalu

    Lanjutanya wanapati mana

  32. author

    Alex 968224 hari yang lalu

    Semenjak ken ken di ganti udah gak seru lagi wiro sableng nya.gak ada yang cocok selain ken ken

  33. author

    adit Putra25 hari yang lalu

    Inilah musuh wiro SABLENG yg paling susah yaitu siluman biru dan tidak ada musuh yg lebih susah lg karna siluman biru bukan pendekar tapi sebangsa setan jd manusia lawan jin

  34. author

    Lucky Fajri26 hari yang lalu

    Film kesukaan sy waktu kecil, relah nyebrang sungai besar demi film ini, dulu slalu ditayangkan siang... Seru banget..

  35. author

    Zulfikar 0826 hari yang lalu

    Terbawah emosi aku dengan si setan Tenggarong..

  36. author

    herdi permana28 hari yang lalu

    2005 awal ultah indosiar

  37. author

    Umi Kalsum29 hari yang lalu

    Sama saya juga gak pernah nonton setelah Wiro ganti GK seru soal x

  38. author

    Rulli Andri29 hari yang lalu

    Bisu nih

  39. author

    Rulli Andri29 hari yang lalu

    Bisu nih

  40. author

    Stevent PrakasaBulan Yang lalu

    Jd ingat masa kecilπŸ˜žπŸ˜žπŸ˜žπŸ‘¦πŸ‘¦πŸ‘¦ masa yang paling indah..

  41. author

    Maria ElizabetBulan Yang lalu

    Mas ken ken the best lah Gak suka wiro yg sekrang vino bastian 😑

  42. author

    Maria ElizabetBulan Yang lalu

    Dulu kalo mau nonton wiro sableng harus punya uang 1000 baru bisa masuk dan nonton di rumah tetangga πŸ˜†

  43. author

    Aswati AsseBulan Yang lalu

    Diantara plim xa wiro smua ad lucux,tpi d plim in terlalu baxk lucux

  44. author

    Aldrian NovandiBulan Yang lalu

    Film yang GK da bosen'y buat saya..πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  45. author

    Jack JackBulan Yang lalu

    Saya dari malaysia suka sangat dengan wiro sabelang

  46. author

    Ajie 89Bulan Yang lalu

    HUKUM...Hrus utamakan keadilan untuk masyarakat

  47. author

    Charlie SixBulan Yang lalu

    "πŸ˜‘Aye jedi inget taun 70 - 80 an."

  48. author

    Januar MjpBulan Yang lalu

    Nonton

  49. author

    Rudye GunawanBulan Yang lalu

    Tringngt masa kecil yg udulΒ² πŸ˜₯

  50. author

    Tekun HadiBulan Yang lalu

    Lawakan orang orang pinter, lucu, natural, tetep edukatif..

  51. author

    Terbit Terang ManadoBulan Yang lalu

    Lawakan penuh edukasi. Salut sama Warkop.

  52. author

    Gusto ajaBulan Yang lalu

    sipp, 16 mnt dari tempatku tenggarong

  53. author

    Restu HandayaniBulan Yang lalu

    katanya setan dr tenggarong tp medok bgt sundanya yg cowok πŸ˜‚πŸ˜‚

  54. author

    kapal chenelBulan Yang lalu

    Film. Wiro sableng. Paporit sayh

  55. author

    Nani Sri naniBulan Yang lalu

    Film zmn dlu wktu sd nich seru 😊😊

  56. author

    Timor OanBulan Yang lalu

    Nih episode kayanya syuting di jogja

  57. author

    Meysa ChanelBulan Yang lalu

    Nonton kangen massa kecil

  58. author

    Adi WardonoBulan Yang lalu

    dulu pernah punya kasett pita nya

  59. author

    Abdul Majid MajidBulan Yang lalu

    Rame wa film si wiro mah

  60. author

    Zen ZaenudinBulan Yang lalu

    Ini pelawak yg smpai akhir hidupnya ngak pernah terusik atau gosif yg bikin mana baiknya hancur,akibat cwe,narkoba dll.beruntung banget warkop.bravo Pak kasino.

  61. author

    Nur Renny Islamiah EstitikaBulan Yang lalu

    Aku sama bapakku dulu sering bgt nonton ini πŸ˜‚

  62. author

    Dayat HidayatBulan Yang lalu

    Mana nih jempol nya yang masih nonton 2020 whahaha

  63. author

    Hyura RevvelBulan Yang lalu

    Mantul

  64. author

    Piter jeenteBulan Yang lalu

    masa2 di mana indonesia masih adem ayem. .

  65. author

    Adi Wahyudi WahyudiBulan Yang lalu

    Trio warkop adalah legenda lawak indonesia yang g akan pernah mati sampai kapan pun juga.lawakannya segar.enak didengar dan mengocok perut sampai mulas.g dibuat2.bnr2 spontan lucunya.bikin tertawa terbahak2.legenda lawak indonesia yg sampai sekarang tetap diingat sepanjang masa

  66. author

    calon mayit teaBulan Yang lalu

    Hri ini sy nnton

  67. author

    Nayoan SandyBulan Yang lalu

    Wiro yg juga bagus kok

  68. author

    Sir 4Gung TYBulan Yang lalu

    cocok nostalgiaan ... inget jadul bandingkan jaman now 😁

  69. author

    basuki kiBulan Yang lalu

    The legend comedi indonesia. πŸ‘

  70. author

    Juhaery ChannelBulan Yang lalu

    nyaman denger lawakan mereka, tlg banyakin min ya,, rekaman warkop prambors ny. Lebih nyaman pake audio denger nya

  71. author

    Svndy ChanelBulan Yang lalu

    Lanjitan nya mana

  72. author

    Ana sentosaBulan Yang lalu

    Yg nonton ngentrot ngentrot harus makan brunyau.😱😱😱

  73. author

    mencari redho illahiBulan Yang lalu

    Om abe masih tak bole lawan om ken ken. om ken ken lagendaris yg tiada tandingannya

  74. author

    simpang empatBulan Yang lalu

    Denger ost nya jd berasa hari minggu

  75. author

    adit PutraBulan Yang lalu

    Dari semua musuh wiro SABLENG inilah yg paling susah gak ada yg lebih susah yaitu siluman biru gak bisa mati karna dia bukan pendekar tp bangsa setan

  76. author

    Lomg VehicleBulan Yang lalu

    Ilmu Wiro sableng masih cetek cuiii...... Jaka sombong ia the best on the world .

  77. author

    Ismail MuhammadBulan Yang lalu

    2019 september

  78. author

    kebacut tresnoBulan Yang lalu

    2019 bln 9 kelingn masa waktu SD ..ken ken yg main semuanya di IDreporter tak tonton yg lain lewat

  79. author

    Riu KunBulan Yang lalu

    Wkwkwkkwwk ngakak gw ingat zaman bocah main silat pakai debu kapur tulis biar ada efek kelahi macam ini film wkwkwkwk.

  80. author

    Papa StalinBulan Yang lalu

    Video reported because of scams/fraud/misleading. Alfa Edison is just a thief. Nicola Tesla is the real deal.

  81. author

    heil hitler seig heilBulan Yang lalu

    Pelakaon wiro sableng yg lama lg best bro..

  82. author

    no yutbe 86Bulan Yang lalu

    Jaman dlu Hari minggu di RCTI pasti nonton film ini 😁😁😁😁😁😁

  83. author

    Gito InilBulan Yang lalu

    Wiro

  84. author

    Ris Willy TVBulan Yang lalu

    Yg tonton bulan September 2019 angkat jempol πŸ‘πŸ˜

  85. author

    Cocot TetanggaBulan Yang lalu

    Nenek nya yang pertama tarung itulohhh masihhh sek si ajahhh mulusss lagihh

  86. author

    oguZan oguZanBulan Yang lalu

    aku bolak balik nonton youtube WS om kenken dr dulu ga bosen2 . wiro dikelilingi cwe2 cantik bkin aku iri . kalo trjadi pda diriku dudunia nyata , ohhhh mlayang2 aku ini . jgn pkirin yg brkelahi krna itu ga enak πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  87. author

    kebacut tresnoBulan Yang lalu

    September mana yg masih nonton 2019 kangen ken ken pokokee

  88. author

    Apni LambarBulan Yang lalu

    sleh lmot ni njuk bai tuha mulang dibbi

  89. author

    Dayat PrastianBulan Yang lalu

    Jadi teringat waktu kecil Setiap hari minggu nungguin jam 11 nonton wiro sableng

  90. author

    Leonard DavinciBulan Yang lalu

    Yang barusan nonton hari ini, mana kapak 212-nya..??

  91. author

    Abang KoriBulan Yang lalu

    Ini kenapa di ganti ya.. ada yg tahu gk alasan ny apa ?

  92. author

    Fauzan Muzakir MuhammadBulan Yang lalu

    Gabisa kebayang kalo gw belajar di kelas yg kayak gini wkwk

  93. author

    Defranda FauzanBulan Yang lalu

    Kalo diliat liat, ini lagi perform kamulah satu satunya di indosiar. Ada yang tau pas acara apa ?

  94. author

    Salomon SalomonBulan Yang lalu

    Waduh.... jd Ingat masa SD deh.....

  95. author

    Qash 12Bulan Yang lalu

    Yg lucu adegan silatnya...ky adegan anak2....πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

  96. author

    Fajar RozaqBulan Yang lalu

    film yg tayang tahun 1995...jamanya tv hitam putih.. sayangx bukan orang jawa tp ekting ngomong jawa...banyak yg gk pas bahasanya...

  97. author

    romdhon maulanaBulan Yang lalu

    2019 hadir

  98. author

    Kwon EunbiBulan Yang lalu

    Mas ken udh miskin lagi

  99. author

    Kwon EunbiBulan Yang lalu

    Masa bagus san abhie cancer

  100. author

    anto claserBulan Yang lalu

    jaman SD dan masih 100% yakin ini nyata walau d akhir film d munculin adegan2 gagalnya