VIVA.CO.ID
VIVA.CO.ID
VIVA.CO.ID

VLIX.id hadir menjadi situs web berbagi khususnya audio visual/video. Menjadi salah satu bagian dari VIVA Networks pada tahun 2019, Vlix.id diharapkan menjadi solusi penikmat video yang haus akan konten unik yang disajikan secara khas dan berbeda.
VLIX.id juga dilengkapi dan memiliki banyak aktivasi digital yang interaktif seperti live streaming, Off Air Coverage, dan sebagainya. Selain itu, adapula konten video terfavorit dari salah satu saluran televeisi terbaik di Indonesia dan juga kerja sama antar industri dengan menjadi agregator konten video secara komersial dan terbuka.

Komentar
  1. author

    johan lesmanaMenit Yang lalu

    Eh lol ini trotoar sebelum anis jadi gubernur udah di bangun bukan berkat anis

  2. author

    AllIn One19 menit yang lalu

    iyah bapak nya jendral terus mau gmna bang ? :(

  3. author

    Fitra Khadafi22 menit yang lalu

    Anis tidur

  4. author

    Phantom 6926 menit yang lalu

    Standar baru film horor Indonesia yg dulu film horor hanya cerita iseng2an dan berbau mesum

  5. author

    Obok 201835 menit yang lalu

    Biar aja kang Dedi omongan org yg macam macam.kini saya tanya yg lurus yg tak sesat tu siapa???... Rasa rasa menusia itu dia yg paling benar,kalau malaikat Jibril ,mikail yg bilang dia lurus benar itu baru benar.

  6. author

    alan alan40 menit yang lalu

    codetan ciliwung jadi mangkrak, beli antivirus 12M, TGUPP 26M, 11 JPO 110M. KPK mana KPK

  7. author

    SURE41 menit yang lalu

    Tiba2 ngefans sama tara basro

  8. author

    siti nurlaila41 menit yang lalu

    Budaya dianggap menistakan agama itu hanya pemikiran orang2 yg mabok agama

  9. author

    Alyssa Mehmood43 menit yang lalu

    Nggak pantas polisi pukul nenek masalah anak di di tegur kalo nggak terima jangan main pukul lah polisi namanya doang hatinya setan

  10. author

    Munanto 0044 menit yang lalu

    Mukanya persis anjing ya...!

  11. author

    manan _48 menit yang lalu

    Kd keliatan bos

  12. author

    zurixxx 170283cil52 menit yang lalu

    PP pemuda nasi bungkus

  13. author

    topan fibiyantoJam Yang lalu

    Yang gak bikin nempel dihati cerita ttg tiga anak yg mengarahkan tara basro unt menemukan tulang dan kulitnya itu sangat2 kelas FTV dan pemilihan ario bayu/ kisaptadi sangat tdk pas krn dia sangat modern unt jadi org desa ...lainnya bagus apalagi set place nya sangat natural hanya plot kurang bagus...kriatine hakim secara dialoq nya gak banyak dia kebantu gesture

  14. author

    halim suratmanJam Yang lalu

    Hedehhhh

  15. author

    Muhammad HasanJam Yang lalu

    Mereka ngk salah krn kita di indonesia masuk kerja perlu ijazah ngk perlu ilmu, kalau luar negri butuh ilmu ngk minta ijazah coy..

  16. author

    Lisdini ZakiyahJam Yang lalu

    Semudah itu nangkap hantu? Lol

  17. author

    Borne MinionsJam Yang lalu

    Malaysia.brunei.indonesia. LOVE peace

  18. author

    wali axiataJam Yang lalu

    Yg ngerekam byk, kok yg tersebar video kayak gini melulu... Video dr rekaman org lain kok gak ada yg upload.

  19. author

    Ponidi PonidiJam Yang lalu

    Orang gak tahu etika main HP wa sama pacarnya Pecat aja Pak

  20. author

    Taufiqur Rahman Ibn SalamahJam Yang lalu

    Lumayan tuh organ dalamnya bisa di jual buat beli Iphone11 πŸ˜…πŸ˜…

  21. author

    Ridwan Zatmiko2 jam yang lalu

    Kuliah instan menghasilkan wisudawan yang instan. πŸ€ͺπŸ€ͺ

  22. author

    Soraman Nasir2 jam yang lalu

    KELUARKAN DARI NKRI.

  23. author

    Setro Aji2 jam yang lalu

    cah magetan hadir

  24. author

    Herry Sulistiyanto2 jam yang lalu

    Perusahaan saya rutin belanja online, karena di Kalimantan cukup sulit mendapatkan barang di toko offline. Tapi kita tidak akan pernah lagi pakai BUKALAPAK, biarpun dulunya kami adalah pelanggan rutin BUKALAPAK. Banyak aplikasi belanja lain yg lebih manusiawi.

  25. author

    Riddie Jah2 jam yang lalu

    Satu bangsa dan negara saling menyskiti hanya karena politik ya allah... Bagaimana nasib anak anak ku nanti di negeri tercinta ini ya allah

  26. author

    sandi pramudya2 jam yang lalu

    eh sekali2 coba liput jg yg nebar janji2 ..yg ono noo.. tapiii boong

  27. author

    Danny apendi3 jam yang lalu

    Yang dislike .. pasukan gagal move on

  28. author

    Sakina Wariski3 jam yang lalu

    Itu si setnov korup yahh

  29. author

    Jamaluddin Bin Badaruddin3 jam yang lalu

    Habib Rizzieq, dituduh zinah oleh polisi, Rizziq menyangkal dgn sumpah mubahala. Ummat Islam akan percaya pada Tito Karnavian, tdk terlibat nerima suap inpor daging jika berani bersumpah seperti yg dilakukan Habib Rizziew

  30. author

    hamsah adrian3 jam yang lalu

    Mank kalimantan kau yg bbuat kau ini dayak asu

  31. author

    Aku Dia3 jam yang lalu

    Klw blum merata .. ya kan semua butuh proses, baru jg 2 tahun, pemikiran bodoh

  32. author

    cowboy boy3 jam yang lalu

    tangkap dan hukum berat oknum yayasan.

  33. author

    Erik Oppo3 jam yang lalu

    Kata yg cocok buat artis itu lonte klas kakap

  34. author

    Wonk Bebas3 jam yang lalu

    Alhamdulillah... Jakarta semakin lebih baik... Anies Baswedan memang TOP...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  35. author

    Teguh Arianzhy3 jam yang lalu

    Backsound berisik banget...

  36. author

    RAV's3 jam yang lalu

    Banyak yg komen nuduh,, yg diwawancarai kebanyakan ahoker/cebong..πŸ€” Simpel aja... Apa kabar reklamasi pulau?🀭🀭

  37. author

    Anjela Erawati4 jam yang lalu

    Taik laa pak cerita aja kau dilae berkali2 masih bisa aja mbacot santai

  38. author

    chemboy silaban4 jam yang lalu

    Wkwk orangnya diajarinn

  39. author

    Evans bonek elit4 jam yang lalu

    Kok yow mentolo wong wedok tuek kok sek di pukul ae.. Mending di pecat aja.. Masih banyak polisi baik

  40. author

    M.Taufik Abdul Rindha4 jam yang lalu

    Gw tau yg di omogin sepanjang jalan , Korut : inget ye ini Acting aja ,gw disuruh sama Indo buat bersatu dalam asian games , Korsel : ya Jim .. Gw juga paham ,cuman kenapa ng di negara loe aja , gw mau liat negara loe ? Korut : Hem .. Anu ..hem anu ... Anu . Korsel : Jangan Pemimpin Indo lah anu anu mulu sih , Korut : loe mau gw rudal pala loe? Korsel : ya elah ng tau bercanda ih .. Hehe Korsel : loe ada Mcd dan KFC ng di negara loe??? Korut : hem .... Korsel : Udah gw yg bayarin gw tau loe demen, belom pernah pakai burger pakai smyang kan ?? ,yuk jalan .... Korut : Cihuy mam burger dah lama ni ng ke ASU sana eh USA. (dalam hatinya)

  41. author

    Ahmad 20054 jam yang lalu

    Ormas bangsad...nyali taik

  42. author

    Khenzi Hikmata4 jam yang lalu

    Dulu dipecat..skr blum dipecat...

  43. author

    anime for 9 year olds5 jam yang lalu

    Konsultan pengawas biasa makan gaji butaπŸ‘€

  44. author

    Themonk 3raksa5 jam yang lalu

    Meningan musnahin sawit dari pada ganja pak.

  45. author

    Reynold Mendoza5 jam yang lalu

    Yg di wawancarai itu pendukung nya Anis..

  46. author

    Dudung Sapta Aji5 jam yang lalu

    Djiancoook

  47. author

    Agus Saputra5 jam yang lalu

    BUBARIN aja FPI itu,,, bikin rusuh,,, anarkis,,, tuh contoh nya,, Munarman,,, dah jelas ko semua nya

  48. author

    Hasan Ajah5 jam yang lalu

    Saya betul betul bangga memiliki president seperti pak jokwi. Pak sehat sllu ya 😊

  49. author

    Ana Sugiarto5 jam yang lalu

    Itu yang ditanah abang udah di buatkan skywalk,tapi pkl di bawah kok masih banyak,tapi sepertinya terkoordinir begitu yah,tim intelijen harus turun tangan mencari biang keroknya

  50. author

    Agus Saputra5 jam yang lalu

    Udh jelas tukan,,, sikap nya Munarman,,, gk peduli orang tua,,, gk peduli depan media,,, sikap nya elunjak, anarkis,,,

  51. author

    Syarif Kusnari5 jam yang lalu

    Otak tolol yg bilang pak anis nerusin pak ahok, brati pak ahok nerusin pak foke dan pak foke nerusin semuanya...dasar mental bucin budak cin4 wkwk

  52. author

    Alghufron Muhammad Ramadhan Ridwan5 jam yang lalu

    Ahoker kejang-kejang

  53. author

    Syarif Kusnari5 jam yang lalu

    Media conge emang wkwk kebanyakan nonton metro tipi sama kompas.

  54. author

    GBR Sampalan6 jam yang lalu

    Entah kenapa saya sangat suka hitler, karena kebencian nya terhadap yahudi.

  55. author

    Siska Herma6 jam yang lalu

    Sultan bebasan dong

  56. author

    Roro Rodiyah6 jam yang lalu

    Dusta

  57. author

    Death Metaloholic6 jam yang lalu

    Apa cuman gue yg pengen tabokin ni tukang kamera.... Asem lu... Kamera lu gak jelas

  58. author

    arisbasuki hernowo6 jam yang lalu

    Sok atuh bayar denda tetus pulang.....

  59. author

    Dimas Ramadhan6 jam yang lalu

    gak guna

  60. author

    Khaela Khaela6 jam yang lalu

    Stres x tuh orang

  61. author

    De'xandra Xandra6 jam yang lalu

    Hebat nya gubuernur gw....mana gubernur lo....😍😍😍😍😍

  62. author

    Mas Din6 jam yang lalu

    banyak yg liat dari sisi agama .. padahal saya liat ini jelas agama digunakan menjadi alat menjatuhkan lawan politik. i believe humanity above religion

  63. author

    lucky thalibana6 jam yang lalu

    seremnya di mana film ni?? jadi ngtuk... rumah uya lbih serem πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  64. author

    ANAK RANTAUU6 jam yang lalu

    2 tahun cuman ngelanjutin program pemerintah sebelumnya, Jokowi ahok-djarot bikin MRT LRT underpass n Bypass Anis bikin garis jalur sepeda πŸ˜…

  65. author

    Entis Sutisna6 jam yang lalu

    Yang kaya gini yang ngerusak masa depan negara .!!!

  66. author

    jack darren6 jam yang lalu

    Kok german? Bukannya china ya?

  67. author

    rahmat hidayat7 jam yang lalu

    Kuyang ajar

  68. author

    Ade cebonk7 jam yang lalu

    Ko ga ada kasurnya trus tar kedinginan donk.

  69. author

    Goudensius Lusang7 jam yang lalu

    Kaum aneh bg kami Tuhan itu bgt mulia. Utk membuka tali kasutx pun kami tdk layak. Kami hnyalah debu. Sng kaum islam redikal menyadari dgn sll menolong Allahx brt dia tdk pny kuasa

  70. author

    Yoga Prasetya7 jam yang lalu

    Ini dimulai dari lokalisasi kali Ciliwung dan pembangunan MRT yg digagas oleh pak Jokowi dan pak Ahok dan pemerintah sebelumnya lihat walikota skrg tinggal nerusin aja enak kan, cuma poles poles terus gampang kan... Coba kalo tidak ada gagasan dan berani ambil keputusan besar untuk semua itu dari pak Jokowi mungkin Jakarta ga ada perubahan sama sekali, lihat bener" dan rasakan kalian... Gw heran sama yg kontra sama pak Jokowi yg bilang dia ini lah itu lah begini lah bgtulah tapi kalian lihat dan rasakan hasil kerja keras mereka yang merubah Indonesia menjadi lebih baik hrsnya kalian bersyukur sama beliau dan mendukung juga membantu beliau bukan menghujat nya, sedih gw... Beliau di mulai dari hal kecil seperti gorong" Jakarta yang dibuat oleh Jokowi yang gw rasain dlu pembangunannya dibuat dan dirapihkan sebelum membangun trotoar dengan aturan tegas dan penggusuran yang keras oleh pak Jokowi , pembersihan kali Ciliwung oleh pak Ahok di semua area bendungan dan program ganjil genap yang di gagas oleh walikota pak Ahok dlu, itu sangat membantu mengurai kemacetan dijakarta itu semua di mulai oleh mereka" Ini dari hal hal itulah yang kalian harus tahu mereka bekerja keras dengan hasil yang nyata yang akhirnya menjadi sebuah negara dan kota yang indah skrg ini, gw nangis kalo inget kerja keras mereka, jadi buat walikota dan pemerintahan skrg hanya tinggal membenahi dan menjaga juga mengembangkan saja ide ide beliau, buat yg ga suka sama Jokowi denger kalian..

  71. author

    Orang Pinggiran7 jam yang lalu

    Biasa manusia manusia hidup di tengah hutan.. otak nya nggk jauh beda dengan otak monyet

  72. author

    Orang Pinggiran7 jam yang lalu

    Makasar KONTOL

  73. author

    rames huri7 jam yang lalu

    Enaknya mereka belum perna ngerasain jurnal dosen killer revisi seminar bikin ngatuk . Ospek sana sini

  74. author

    Novilasari Novi7 jam yang lalu

    Senang melihatnyaβ˜ΊπŸ€—πŸ‘πŸ‘

  75. author

    mersmero7 jam yang lalu

    Buat yg bilang enak bayar 15jt langsung wisuda, nggak guys. Bayangin aja 15jt cuma sekedar dapet ijazah trus otak kosong, di lapangan jadi orang yg ga ngerti apa2, malu2in. Buat temen2 yg masih kuliah semangat ya! Kalian nugas begadang2 kurang tidur gabakal sia2 kok:)

  76. author

    Azka Yuniko7 jam yang lalu

    what the fuck S1 cma 12-18 bulan aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  77. author

    Ians Aja7 jam yang lalu

    haduh. klo mau kaya gitu lepas dulu itu jenggot. malu"in aja.

  78. author

    Israel Kamangmau8 jam yang lalu

    nasional cocok jadi menteri agama.

  79. author

    hasan Budina8 jam yang lalu

    Keren πŸ‘πŸ‘

  80. author

    cakrawala khatulistiwa8 jam yang lalu

    Malam kalu

  81. author

    Ega satria prayoga8 jam yang lalu

    TololπŸ˜‚

  82. author

    Ridwan Duan8 jam yang lalu

    Polisi kenapa diam aja cuma nonton

  83. author

    fanny portiani8 jam yang lalu

    Kesini gara2 dr terawan dipanggil ke istana utk jd menteri kesehatan. Like nyaa

  84. author

    shinta laksana8 jam yang lalu

    Ngakak terus kalo denger *kerasa ngga ? * πŸ˜‚

  85. author

    mumus mus8 jam yang lalu

    tai kao lh

  86. author

    Joksal Official8 jam yang lalu

    Mantap

  87. author

    Slamet Riyanto8 jam yang lalu

    Gak perlu lapor sikat dulu jngn sampai mati...kl perlu putus kencet biar ndak bisa jalan ...br lapor....dep colektor aja se enak.e.udeli ambil montor dngn paksa..ky begal

  88. author

    Setiawan Jodi8 jam yang lalu

    Kunyang tempatnya susu

  89. author

    Slamet Riyanto8 jam yang lalu

    Komentar gak perlu sopan....bantai pr dep colektor..kelakuanya dah ky binatang...aku sukurin pr dep colektor yg modar dibunuh masyarakat

  90. author

    mita hamifer8 jam yang lalu

    berapa harga pedang nya mas

  91. author

    Slamet Riyanto8 jam yang lalu

    Haaaae dep colektor jngn pakai atribut TNI...kau seorang pengecut ya...ketangkap ntr tau rasa wajah kamu ky anjing kelaparan ..lidah kamu melet trs

  92. author

    Haryadi Harun8 jam yang lalu

    Semoga kopasus jaya

  93. author

    Bain Arbain9 jam yang lalu

    Dustai nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  94. author

    Bain Arbain9 jam yang lalu

    Banyak nya yg ngambil...vidio,ko ga ada yg jelas vidio nyaπŸ˜‚

  95. author

    Uyang Uyang9 jam yang lalu

    Pecat Pak kalo telat terus.

  96. author

    Adr Omi9 jam yang lalu

    kalau mau komen lihat dulu itu k jadian 2015 d komentari skrg ,berbuat adil bagus nys pd diri sendiri,jgn krn k dengkian pd seseorg & akhir ga bs berbuat adil ingat smua itu pasti ada blsan nya.

  97. author

    i -159 jam yang lalu

    Dan herannya, banyak sekali yg berminat? Kalian mengambil resiko yg lumayan berbahaya.

  98. author

    Askania Afifah9 jam yang lalu

    semoga detik berikutnya,ada susi susanti lainnya,yang bisa mengharumkan indonesia.sedih liat nya,tapi itulaa perkembangan zaman,andai mbak susi,juara masa sekarang ini tentu akan wah apresiasi dari pemerintah.

  99. author

    Dani Dan9 jam yang lalu

    Kirain sepauh harga Motor bensin... Kan perbandinganya antara mesin dengan dinamo.. Apalagi ini produk dlm negri..