Ganjil Misteri
Ganjil Misteri
Ganjil Misteri

Ganjil adalah sebuah program yang mengakat tema atau hal hal yang dianggap ganjil dan berbau mistis , serta melakukan pemecahan sebuah misteri agar tidak menjadi tanda tanya.
Ganjil hadir setiap Kamis dan Jumat
Jam 17:OO WIB

Makhluk Gaib Di Bebby FeyMakhluk Gaib Di Bebby Fey

Makhluk Gaib Di Bebby Fey

2 bulan yang lalu

Genderewo DatangGenderewo Datang

Genderewo Datang

2 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Zhbs Shhd7 menit yang lalu

    Walahualam percaya at pun tidak itu terpulang kepada diri masing masing seperti disukabumi pelabuhanratu tidak boleh mengenakan bju warna merah

  2. author

    INSOMNIA11 menit yang lalu

    Lol...mash ada aj hal2 konyol macam ini...buaya darat percaya gw🀣🀣🀣

  3. author

    HAYABUSA GAMING16 menit yang lalu

    Pergi tempat buk ningsih

  4. author

    Ghielang Maulana16 menit yang lalu

    Saran : 1.Watermark video nya jgn nutupin. 2.Nanya nya jgn rebutan . 3.Kasih kursi buat mbak ratna nya , kasian nanya sambil jongkok berdiri. 4. Sebutin nama yg buat santet , biar kapok yg nyantet. Setuju like ..

  5. author

    Alicea Nikon18 menit yang lalu

    Burung itu lah yg menandakan teh lina tiada...

  6. author

    R Santi18 menit yang lalu

    Ustad soleh pati dong

  7. author

    Icha Permatasari19 menit yang lalu

    Biasanya rumah mewah trus ada isinya lalu ditinggal begitu ajah dan isinya ngk dibawah itu semua hasil dari pesugihan, salah satu cara agar ngk jadi tumbal yah harus meninggalkan semuanya karena semua yang ada hasil dari yang ngk benar...! Itu sih yang aku dengar dari opak..

  8. author

    Hartini Sugeng28 menit yang lalu

    Rumahnya ke gedean,, jadi bnyk kamar kosong,, jadi mudah di tmpatin makhluk yg tak kelihatan oleh kita.

  9. author

    Apple Duck29 menit yang lalu

    Temui ibu Ningsih tinampi

  10. author

    sidikelsa elsa43 menit yang lalu

    Y alloh

  11. author

    Saptawati Pamungkas44 menit yang lalu

    bro suara evek nya kekencangan. sampai gak dengar suara ceritany

  12. author

    Dimas YudhistiraJam Yang lalu

    Panglima langit ?? πŸ˜‚πŸ˜‚

  13. author

    iop iopJam Yang lalu

    KANG SULE HRS BYK SEDEKAH,BAGI2RZK KPD TETANGGA JUGA KPD ORANG MISKIN,ANAK YATIM KANG. DAN SERING2NGUNDANG PENGAJIAN

  14. author

    wong ndesa channelJam Yang lalu

    Hati2 jin itu tukang kibul.. krjaannya mengadu domba sesama manusia..

  15. author

    Ahmed SyarifudhinJam Yang lalu

    Aduhhh pelaku yang beli santetnya pasti panas dingin nonton video ini.

  16. author

    wt yliJam Yang lalu

    Mbak ashanty berobatlah ke bu ningsih tinampi ya....

  17. author

    Rosma JulitaJam Yang lalu

    Dimana 2 nama setan pasti ada karna dia lebih dulu d ciptain dr pd manusia

  18. author

    Rosma JulitaJam Yang lalu

    Gaib .itu emang ada tentu yg bisa ngelihat yg d kasih allah indra yg lebih yg bisa ngelihat nya semoga pd sadar yg py niat jahat hidup cm sementara

  19. author

    iop iopJam Yang lalu

    KACA RETAK YAITU TANDA RMHTANHGAR ETAK...BURUNG TIBA2MATI YAITU LINAPUN MATI TIBA2...

  20. author

    Govinda GovindaJam Yang lalu

    Jangan percaya ama tipu daya jin ..

  21. author

    Wulan AkbarJam Yang lalu

    Emng nya khodam orang bisa d panggil orang lain ya πŸ€”setahu saya cuma yg punya yg bisa Memangggil khodam nya.

  22. author

    Govinda Govinda2 jam yang lalu

    πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  23. author

    Andhika Dika2 jam yang lalu

    Kak ashanty...di bawa sholat mintak perlindungan sama allah...allah maha kuasa allah maha segala" ya

  24. author

    Mandor Citra2 jam yang lalu

    Smoga para dukun santet mati smua,n ashanty smoga d lindungi allah swt sehat sllu buat ashanty amin ya allah

  25. author

    Cyber cat2 jam yang lalu

    ni udah komen

  26. author

    Sri Andini2 jam yang lalu

    Heran aja banyak artis kaya di seluruh dunia kek Paul Walker dia kaya Lo to sering nongkrong kaum dhuafa gak pernah di publik an dan saat dia meninggal baru pada bilang seharusnya artis indo itu gak usah sombong kebanyakan gue liat pamer muluk kek mbok Syahrini itu tar LG jg kena imbas kui mbok Syahrini😁 kurangi pamer kemesraan .kekayaan di publik malu lah ma artis luar yg lebih kaya 😁

  27. author

    Sri Andini2 jam yang lalu

    Semua akan kembali padanya udah yg penting buk Ashanty jangan sombong"LG gak usah pamer kemesraan anak di publik .biarkan yg jahat ingat semua akan kali padanya jd yg berbuat itu akan kali pada yg membuatnya amin

  28. author

    ALX LAROS2 jam yang lalu

    β˜•β˜•

  29. author

    Mass Gudz2 jam yang lalu

    Astagfirrllohhaladzim ... ALLOOHHUAKBAARRR ....

  30. author

    Nora Adi2 jam yang lalu

    Sule orang baik kaya ,,

  31. author

    Nora Adi2 jam yang lalu

    Hacur ,,,, taubat lah ,,kalian ,,

  32. author

    Srirahayuzainab Ummukhoiroh2 jam yang lalu

    Makin menjauhkan kt dijln Allah. Naudzubillah.. Merusak mental. Harusnya dg adanya ky gini kt makin dekat sm Allah,, makin yakin sm Allah bukan sm jin/dukun itu. Ini justru tipu muslihat jin n para dukun utk makin melemahkan mental kt.

  33. author

    Srirahayuzainab Ummukhoiroh2 jam yang lalu

    Rukyah diri sendiri benteng paling kuat. Minta sm Allah, byk zikir terutama pagi petang, sholat wajib n sunnah (tahajjud),, puasa sunnah dll pakai hijab. Aku yakin Allah pasti bantu,, kalo kita sungguh2 minta sm Allah. Jng sesekali pun minta bantuan sm jin/dukun takutnya udah sakit n mati musrik lg. Jgn percaya sm modus2 yg kliatan syar i pdhal dukun. Itu cuma kedok

  34. author

    VENUS NET CHANEL3 jam yang lalu

    Kemrin ruben onsu??? Viralll santet Dan skrg πŸ‘‡ Asyanti ada ap ini di Indonesia artis bnyk yg pd kena santet, ujung ujungnya psti minta uang??

  35. author

    LH official3 jam yang lalu

    Saya Org Tasik Emang Itu Dirusak Saya Dekat Banget Hampir Beberapa Meter Dri Rmah Saya

  36. author

    Joko Susilo3 jam yang lalu

    Logikanya g masok akal masak mas anang ad yg jagain lebih kuat tp pas istri mas anang digodain jin yg jagain mas anang g bantuin...akirnya mbk ashanti mengerucut ad artis yg iri padanya pdhl blm tentu bener artis lain yg kirim santet...knp paranormal memberi kisi2 seolah2 ad santet dr artis lain...paranormal aneh tiba ngajak jin nya ikut trs jinnya mau ikut kan aneh...setauku jin tk akan pernah mau takluk sama manusia...jin hnya takluk sama allah saja..jin itu sdh janji ketika dikeluarkan allah dr surga krn tk mau hormat sama nabi Adam .as...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...mau ketawa nanti jinnya nenek itu dikirim ke q...q aja kos trs jin tk truh mna...mau dikirim masuk kedarahku tiap hati makan nasi bungkus ap kerasan jin neneknya...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  37. author

    LH official3 jam yang lalu

    Bapa Saya Meninggal GraΒ² Dkun Santet Saya Sedih Banget Di perutnya Besar Semenjak Bapak Saya Meninggal Saya Akan Cari Itu Dkun Santet Sama TemanΒ² Saya Saya Akan Bnuh Dkun Santet Itu

  38. author

    AW [TV]3 jam yang lalu

    Hati2 Santet Bali bsa jdi,ingatkah wktu itu..πŸ™ŠπŸ˜Œ

  39. author

    Sri Andini3 jam yang lalu

    Jangan sombong ya Mak Ashanty jangan suka pamer kekayaan

  40. author

    Joko Susilo3 jam yang lalu

    Klo paranormal turun yowes gitu cari cara juga buat cari uang juga...alergi klo kt paranormal kena santet...masa jin ditny bayaran berapa kan halu bgt...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...

  41. author

    Blora Mustika3 jam yang lalu

    Tuh..blagu banget..si cewe nanya ny..nrocos aj..sok paham sok ngerti, blagu amat...biarin Panglima aj yg ngorek infonya..

  42. author

    Nur Bppn3 jam yang lalu

    Sy mau berobat k Bu Ningsih,bisa tlng dimana alamatnya,please

  43. author

    Sri Andini3 jam yang lalu

    Krisdayanti itu gak bahagia makanya sirik ma ahsanty

  44. author

    Sri Andini3 jam yang lalu

    Ke Bu Ningsih biar jelas

  45. author

    nana alfin3 jam yang lalu

    kalau bagian santet saya rasa di flores itu banyak yg bisa kok dan aku yakin mbak santi akan pulih kembali dalam waktu yg cepat,,tapi orang yg santet itu nanti menderita di buatnya,,segera bawakan mbak santi ke flores broww puji tuhan dia sembuh,,yakinlah

  46. author

    Sri Andini3 jam yang lalu

    Orang jahat pasti ada yg kuat ya mbak Ashanty paling jg Kd pelakunya

  47. author

    Marga Ningsih4 jam yang lalu

    WKWKWKW warga endonesa kenapa sih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  48. author

    Nelis Sumba4 jam yang lalu

    Ya allah Tuhanku semoga mbak Asanty di lindungi oleh Tuhan...

  49. author

    Aurel Rasya6 jam yang lalu

    Mash aja percayaa sama yang ginian hadehhhhh

  50. author

    Kokom Komalasari6 jam yang lalu

    Berobat aja ke ningsih tinampi..ka ashanty

  51. author

    sarudin sd7 jam yang lalu

    klw bner ya kena santet ke bu ning aja klw yg lain. mungkin susah

  52. author

    elias silalahi7 jam yang lalu

    Emangnya kalau sakit karna santet itu bisa dideteksi oleh medis? Semoga cepat sembuh mbak Ashanti.

  53. author

    Yudha Gendhon7 jam yang lalu

    Selalu saja yang namanya syaithon akan mengadu domba dan membuat orang saling berprasangka buruk.Kita akan menerka nerka siapa yang sudah menyantet atau mengguna guna saya.

  54. author

    mia pinky7 jam yang lalu

    Ashanty emg cantikk banget,makanya ada yg iri..cpet sembuh yaa kakak cantikk.InsyaAllah rezeqinya akan makin banyak

  55. author

    As As7 jam yang lalu

    Berdoa aja Kang sule. Bayah,, sodakoh

  56. author

    Mad Jaenudin8 jam yang lalu

    Ke mungkinan ..Kaca retak ketabrak burung dan burung nya mati.. Waulloh hualam. Hanya allah yg tau..

  57. author

    daniel sang perantau8 jam yang lalu

    Indonesia skrg hebat ya... Tiba2 banyak org skti,.... 🀣🀣🀣🀣

  58. author

    Pemuda Hijrah8 jam yang lalu

    Hati Hati Syihir Dan Fitnah ...

  59. author

    NEW D WARA9 jam yang lalu

    Sesat

  60. author

    Opik Akbar9 jam yang lalu

    Wahai tedi mungkin manusia tidak bisa apa apa tp allah bisa membalas kesalahan yg apa anda perbuat yg apa anda lakukan akan ada pembalasan nya

  61. author

    Wiwi Darman9 jam yang lalu

    Trs brdoa mnta prtolongn sma Allah SWT biar trhdar dri aura santet2&sy doakn cpt smbh amiin

  62. author

    Opik Akbar9 jam yang lalu

    Hahaha terbukti TEDI mediator yg ke 2 bilang disuruh membunuh tp sosok itu berkata saya diutus bukan untuk membunuh mudahan mudahan allah membalas nya

  63. author

    Muna Hafis9 jam yang lalu

    Banyak"in sedekah aja bisa nolak balak, ilmu sihir

  64. author

    Opik Akbar9 jam yang lalu

    Benar kata kreator DARI EKPEDISI ALAM LAIN ITU ada 3 sok sok ratu ular harimau dan gederewo udah terbukti sama persis yg di bicarakan

  65. author

    Mengasa809 jam yang lalu

    Misteri...

  66. author

    Nenie Chiayo9 jam yang lalu

    Apa cuma gue aja yg gk prcaya dngan hal hal sprti ini..πŸ˜‚Lol.. Astagfiruullah...aladziim...

  67. author

    Fandi Liando9 jam yang lalu

    Hoax

  68. author

    Ady Baster9 jam yang lalu

    Orang2 di negeri ini ada" aja!!

  69. author

    Zaenal Cjr9 jam yang lalu

    Tadinya mau subscribe. Tapi jadi mls karna editan ny ganggu banget.. Ada yg sama ke gw

  70. author

    vita fransiska9 jam yang lalu

    mendingan punya rumah yang sepetak aja dah dripada yg mewah" percuma kalo rumah nya angker

  71. author

    M Siahaan9 jam yang lalu

    Kalau percaya dengan tuhan yesus kristus.. Dengan panggil nama tuhan yesus anak alllah bapa. HALELUYA HALELUYA HALELUYA. AMIN...

  72. author

    Nabiel Latief9 jam yang lalu

    disantet??? itu karena kurang baca zikir pagi dan petang!! gak pake jilbab!! hijrah lah mbak ashanty..ni jaman dan ancur, kesyirikan dimana2...ancuurrr ambyaaarrr!!! hijrah yuukk..bismillah

  73. author

    mimih ilham10 jam yang lalu

    Orang meninggal gk bisa gentayangan,,

  74. author

    Mayasari Sarimaya10 jam yang lalu

    Sedia payung sebelum hujan kang...... Ulah cicing waee Duuhh uing mah siyeenn kang....

  75. author

    fiofio fiofio10 jam yang lalu

    Ah panglima langit di pelclaya. Percaya Mh sama Allah. Yng maha Esa.

  76. author

    Wiwik Ganti10 jam yang lalu

    Bukan hanya di indonesia saja pedagang banyak pakai penglaris saya di singapore pernah secara langsung menegur seorang ibu yg punya usaha kedai mkn pakai penglaris semar mesem yg ibu itu beli dari orang jawa dari indonesia.kata nya karna ibu itu mau naik haji waktu itu semua penglaris nya saya minta untuk di buang saja.betul saja ketika saya ambil penglaris nya kedai nya kurang ramai. Waktu itu mau bayar sewa resto pun enggak bisa setelah penglaris nya saya ambil semua.

  77. author

    Zulfikar Ahmad rois10 jam yang lalu

    🀣🀣🀣

  78. author

    Facru Aru10 jam yang lalu

    Ada sebab ada akibat. .banyak instrofeksi diri

  79. author

    siti rohimah11 jam yang lalu

    horror

  80. author

    kusen almunium gilang almunium11 jam yang lalu

    Samping rumah sule tuh bnyk rumah yg kosong udah lama....

  81. author

    Orang Kaya11 jam yang lalu

    Kq aku baru denger ya

  82. author

    Saiful Jamil11 jam yang lalu

    Kasih kee ki prana aja biar di hajar dukunnya

  83. author

    Bayu Permana11 jam yang lalu

    Ko perasaan manusia kebanyakan pada bikin rumah mewah gede tapi malah di tinggalin,apa kata orang2 benar kalau hasil uangnya dari cara yang gak halal y..πŸ€”

  84. author

    Neng sarah11 jam yang lalu

    Hati" ah kang sule.. Banyak" Ber. Doa mungkin ada org yg sirik karna kesuksesan kang sule.. Mudah mudahan teu aya nanaon salamet sadayanaπŸ™

  85. author

    Ros Sukamanah11 jam yang lalu

    Bu Lina punya anak cakep2 suami bener beriman ditinggalin cerai merdeka hrs cerai sedih kasihan anak nya

  86. author

    Ngeteh asu11 jam yang lalu

    Goblok masih aja lo percya a orang ni..

  87. author

    Jumita Nasaagro11 jam yang lalu

    Yo pasti di bantu goib... Ilmu langsung dari Allah... Pikirlah sndri bahwa Allah pun goib dimna mana jg ada... Dihati kita pun ada... Mau solat di mana aja jg beliau ada... Jd goib itu memang ada... Smoga sehat trus Bu Ning...

  88. author

    Far Ha11 jam yang lalu

    Sowan ke Guz Azhar aja

  89. author

    ninik nuryanti12 jam yang lalu

    yg sakit sp yg kesurupan siapa😬🀭 mf kurng srekk.. cob k Bu ningsih

  90. author

    primadona desa12 jam yang lalu

    Tdk ada ilmu yg lbh kuat selain kekuatan allah.

  91. author

    Zuli Asyah12 jam yang lalu

    Berserah dan berdoalah ke pada Alloh mbakyu ashanti.. ambil hikmahnya.. jangan suka pamer kemewahan dan merasa cantik.. itu teguran..

  92. author

    Su Marni12 jam yang lalu

    Teguran dr allah dengan cara di jaili orng . Selalu koreksi diri g usah di biasakn pamer kemewahan karena di luar sana sangat banyak orng miskin yg pd kekurangn .

  93. author

    calon bahagia12 jam yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim sy doakan bunda Ashanty diangkat penyakit nya innalilahi wa innailaihi rojiun

  94. author

    Egi Egijibran12 jam yang lalu

    Ibu sama anak kok aneh

  95. author

    Hasan Nudin12 jam yang lalu

    Semoga menjadi iktibar dari semua Artis,,,,yg biasa pamer harta ,wajah ,

  96. author

    Suher ali amad Ali amad13 jam yang lalu

    Beby pey agama nya, muslim bukan,,,,??

  97. author

    Diary mamah Ni'13 jam yang lalu

    Blm ada artis diindonesia yg selama hidup hingga ia wafat masih terus dikagumi para fansnya....Alfatihah selalu buat teh keukeu....

  98. author

    Aini Umar13 jam yang lalu

    Apa gw doang yg merasa ribet amat wawancara

  99. author

    sahabat noeca13 jam yang lalu

    Yank cewe,y kebanyakan nyocot sllu motong omongan panglima langit ngga giliran

  100. author

    Putra Brebes13 jam yang lalu

    Gelar'a itu yg aq krg cocokπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™