strngr prickychola
strngr prickychola
strngr prickychola

StrngrPrickychola menyajikan sejumlah informasi ter update dari dunia selebriti.
STAY TUNED FOR GREAT CONTENT
- The older I get the more that I see - Shasa Sloan

Komentar
  1. author

    Ellen Korengkeng5 jam yang lalu

    Kecil bagi Gigi. Tas Hermes Croco em eman

  2. author

    Ica Juss5 jam yang lalu

    Cara bicara nya aja ga ikhlas bngt tuh Fatimah

  3. author

    RaMini Thawar7 jam yang lalu

    Lu aja dpt laki hasil nyuri ko bangga bngt ntr tggu waktunya Allah ksh karma

  4. author

    Lasna Rumapea7 jam yang lalu

    Ngurusin agama dan keyakinan orang mulu, ngga tau apa lagi bermunculan kerajaan kerajaan kecil di daerah daerah...itu yg harus diwaspadai. Toh di negara ini ada agama yg di yakini masing masing individu dan di beri kebebasan oleh pemerinth, asalkan tidak menyimpang...

  5. author

    syamira kahar8 jam yang lalu

    Kasar bahasanya sombong skali..cara percakapan...

  6. author

    Ainun Muhammad10 jam yang lalu

    Buat yg muslim jgn sewot klau ada yg pegang salib , atau tongsis, kt doa kan sj azka dpt hidayah ,klau allah pilih dia insya allah jd muslim, tp klau tdk yaa, itu hak nya allah. Manusia nggak boleh sewot. Belajarlah menerima kehendak allah, jgn memaksa atau menghujat, itu pertanda tdk percaya takdir. Dan tunjukin sifat2 dr ajaran islam yg baik dan benar. Keburukan hanyalah perbuatan setan, jgn terjebak dgn tipu daya setan, yg menghasud lewat amarah dan tipuan , itu yg buat allah marah

  7. author

    Just Fene11 jam yang lalu

    Mungkin dia iri karna gada product kosmetik yang ngajak dia collaboration

  8. author

    Tpmoms palingan11 jam yang lalu

    Yang kuat ya Nak Azka, Tuhan selalu besertamu, menjagamu, hingga akhirnya kamu jadi pemenang, masuk surga terang berkumpul dengan para kudusnya. Amin

  9. author

    Nur Jannah12 jam yang lalu

    Titi Kamal emang t'best

  10. author

    liping ferdian17 jam yang lalu

    Nia makin kesini makin songong,!!

  11. author

    anitia Rumaiza reza19 jam yang lalu

    Ada miss halu ada ratu halu dan ada raja halu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  12. author

    Bocah Pede19 jam yang lalu

    pdhl jg kl mati sm sm masuk liang lahat..kagak bawa apapun...

  13. author

    Gugun Silaban20 jam yang lalu

    Banyak manusia bodoh di indonesia ini kalau tidak sama denganya dianggab gak benar, jika tidak serupa denganya di anggap musuh......miskin boleh,susah boleh goblok jangan....

  14. author

    Sherly V Tanalepy22 jam yang lalu

    Iyalah suaminya orang kaya saudaranya ikut apa kata faisal pada di ajak jln jln keluar negri coba klau faisal kere.....

  15. author

    Ety Hendrawati23 jam yang lalu

    Sok bijak... sdh brp laki2 beristri yg sdh km goda?? Hy faisal yg goblok lbh pilih lonte dr pd wanita yg bermartabat

  16. author

    ibun iceuHari Yang lalu

    Berita somplak.. Keliatan banget sirik sma rezeki orang... Nah hidup loe emang sdh pd sempurna...

  17. author

    Valentina Yunna SimanjuntakHari Yang lalu

    Itu kotak magnet, pas mau nutup biasa ketarik keras ya layaknya magnet. Kesannya banting, atau kasar. Hadehh

  18. author

    fenny andrianiHari Yang lalu

    Kloe mau jd istri yg baik jgn ambil laki org hahaha

  19. author

    fenny andrianiHari Yang lalu

    Pelakor

  20. author

    Palembang GarutHari Yang lalu

    ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  21. author

    ijong lisaHari Yang lalu

    sdr sdr mbk jngn sampai kejadian untuk yg ke dua kalinya kasihan anaknya

  22. author

    cucok rumpiHari Yang lalu

    Halah gak lama tar juga jadi janda. Iya nothing is impossible rin

  23. author

    Sameena AliHari Yang lalu

    Hmm

  24. author

    Linda DekaHari Yang lalu

    Beda lah orang kaya dr lahir sm OKB mah๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿ™

  25. author

    rahmat hidayat novendriHari Yang lalu

    riya'

  26. author

    Dedi AjaHari Yang lalu

    Gigi cantik

  27. author

    Shem ShemHari Yang lalu

    Spt jijik gtu dengan produk murahan (Dalam hati dia) ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ eh kalau kita meninggal tubuh kita hancur dan tinggal tengkorak aja... Syahrini kan artis penuh sensasional jd gerak gerak nya di perhatian secara detail... Hati2 hahahahahah mending jadi org biasa2 aja sederhana

  28. author

    Rosaliyani SimatupangHari Yang lalu

    Indonesia gitu lho yg diurusin agama melulu.. Dasar kadrun...hello di Indonesia ada 5 agama lho.....Ga usah ngurusin agama orang... Urus aza agama loe sendiri...

  29. author

    Nur Ma'rifahHari Yang lalu

    Untung ga kebakar sepatux,,lebai banget si,,,

  30. author

    Nilna WardaHari Yang lalu

    Langsung ga gue anggap tmn kalau kaya bgtu. Pantes pd males ngajakin dia endorse ๐Ÿ˜‚ sok kaye bgt.

  31. author

    Lemari PandangHari Yang lalu

    Taunya ntar zalina sama benjamin, wah seru tuh

  32. author

    Dimas blaxk2 hari yang lalu

    Kalo gua sih Ketawain aja cudahin kalo bisa Wkwk

  33. author

    Tika Novrizza2 hari yang lalu

    Agama bukan paksaan..

  34. author

    Hamba Allah2 hari yang lalu

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Senin,20-01-2020. 06:21

  35. author

    Firman Apipudin2 hari yang lalu

    Si Syahrini kan udah ngerasa kaya, jdi gabutuh endorse

  36. author

    Nedi Irawan2 hari yang lalu

    Nikah bedah agama sama saja dgn zina. Laki2 kristen,, wanita nya islam Lalu nikah mereka itu sama saja dgn zina..

  37. author

    YoungkY Gaming2 hari yang lalu

    Mudah mudahan azka gak ikut pindah agama.

  38. author

    Ki Ki2 hari yang lalu

    Gimana gak gampang move on, secara LM dapet yang lebih ohoy, ganteng banget , tessi mah lewat bozzzz ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  39. author

    SANTI AJJA2 hari yang lalu

    Azka itu kan sudah berhak memilih Agama menurut keyakinan dia sendiri.

  40. author

    Teni Rosmawati2 hari yang lalu

    pada nyinyir Azka sdh memilih yg terbaik buat dirinya,org tuanya membebaskan jgn merasa psling benar lah...

  41. author

    ๆ…•Atin2 hari yang lalu

    OKB mau pansos sma sultan aduduhhh

  42. author

    Tabitha Pramiyati2 hari yang lalu

    Betrand peto anak yg baik betran anak yg bekerja keras, seharusnya anak anak hrs meniru betrand itu sebagai contoh.

  43. author

    Evilia Safitri2 hari yang lalu

    Masih kecil tp otak sangekan.

  44. author

    Evilia Safitri2 hari yang lalu

    Klo gua ngelihat si bertran ini kayaknya sangek sm ibunya, si sarwenda itu kepaksa aja mesra karna ada kamera buktinya dia aja selalu waspada klo si bertran mau nyium atau peluk dia.

  45. author

    popo dagar TV2 hari yang lalu

    Bodoh haha

  46. author

    Princess Zoya3 hari yang lalu

    Nagita > baju kliatan biasa aja hrganya vaaaahhh bgt Yg halu2 > baju klhtan vah hrga biasa aja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Yg Kaya bnran mah gk bklan pamer

  47. author

    Andre Andre3 hari yang lalu

    Emg suara nya bgus nya ku gk tau dia artis apa

  48. author

    Wiwil Jenong3 hari yang lalu

    Knpa sih klean pada ribet sma agama orng lain. Kalo emng peduli ya udah doain ajh yg baik2. Ribet amat netizen..

  49. author

    CLBK afaf3 hari yang lalu

    gua pernah 1 kost sama orang dan sekamar pas sekolah slama 3thn๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚biasa aja

  50. author

    soffy jelita3 hari yang lalu

    Tolong para netizen kalo punya anak , sejak kecil atau sejak dini jangan kasi tontonan princess , kerajaan , pangeran, dan dongeng2 khayalan , raja2 sejenisnya . Kembalikan lah alam bawah sadar sesuaikan dengan kondisi kehidupan nyata . jadi ada yang tumbuh dewasa normal dan ada yang ingin disebut princess , walau gak ada garis keturunan raja , saya tidak tau apa halu atau apa lagi, demi kesopanan tak perlu lagi dijelaskan . Beri lah cerita nabi atau cerita yang ada manfaat untuk kepribadian. Kadang ada yg tak bisa lepas dari angan2 berambisi spesial lain daripada yg lain atau mau beda sendiri, mau lebih , dari segi karakter dan segalanya. Ada yang tumbuh dewasa merasa diri spesial seperti princess dan menyebut diri sendiri princess kembalilah kedunia nyata anda bukan turunan raja . Dandan cantik boleh tapi aneh kalo sebut diri Princess. Para fans harus netral ya jangan ikutan julid.

  51. author

    Binton Sukses3 hari yang lalu

    Agama jualan youtube dedi Kasian.agama terus yg dibahas

  52. author

    Rini Indra3 hari yang lalu

    B aja mukanya

  53. author

    Peron Sembiring3 hari yang lalu

    Kita akan hancur seperti ini klu perdebatan di utamakan..masalah itu itu saja yg dibahas

  54. author

    Elisabeth Yeni3 hari yang lalu

    Gk penting ...

  55. author

    Siali Siali3 hari yang lalu

    hemm memang btl gak ada yang slhh, dlu saya jga gtu papa saya china(buddha) terus masuk islam(mualaf) dan mama saya agama muslim nah saya tinggal sama kakek saya yang china(buddha) awalnya saya kristen saya gak ikut agama ke 2 orng tua saya dan orng tua saya ngertii dia hanya blng" biar kn anak saya memilih kedepannya mana yang baik" terus pas masuk smp saya masuk islam(mualaf) tpi saya masih tinggal sama kakek saya yang buddha,kalian gak pernah ngerasa betapa asik nya 1 rmh agama nya beda2 dan suku nya beda2 skrng dirmh cmn saya sama adik saya yang muslim yang lain nya non

  56. author

    Eprianju Siregar3 hari yang lalu

    Untung aku sering nonton IDreporter Christian Prince. Jadi aku sudah paham soal kultus ajaran yg dibawa muhammad. ๐Ÿ˜Š

  57. author

    Elisabeth Rambu3 hari yang lalu

    Jgn memaksa seseorg mengikuti agamamu.... iman seseorg trgantung pribadinya bukan paksaan org lain..

  58. author

    Adhityaa Dmk3 hari yang lalu

    Doakan aja semoga dia cpt cerai๐Ÿ˜‚

  59. author

    hanudin ibrahim3 hari yang lalu

    coba sebutin prestasi nya si maju mundur... ??

  60. author

    Sulistiyani Novi3 hari yang lalu

    Seng di bahas kok sahrini ae..wes ayu sugeh penak uripe kabeh podo iri iku pasti..opo maneh sahrini ae gk tau bahas ,opo mneh iri karo wong liyo..๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  61. author

    Ida Pallong3 hari yang lalu

    Azka kan kristiani... emang kenapa klo pegang salib... walaupun emak bapaknya muslim itu sdh jalannya...bahwa azka memang sdh ikut agama bapaknya yg ketika itu masih kristen... Islam adlh agama yg toleran wlpun emak bapak tak bs memaksa azka utk ikut mereka

  62. author

    Pelita Hati3 hari yang lalu

    Hahha namnya udah mxangkut agama Kristen pasti netizen pada hebo,, kasihan ya,,, agama2x orng Klian yg hebo,,

  63. author

    Suryawati Suryawati3 hari yang lalu

    Mantap bro..

  64. author

    Sudirmanse 923 hari yang lalu

    Selamat ananda Betrand sukses selalu ananda semoga tumbuh besar menjadi kebanggaan keluarga, Ayah dan Bundanya Sarwendah lebih khusus Bpk mama nya di Manggarai, kami turut berdoa semoga anda sehat selalu Amiiin

  65. author

    Kristina remang3 hari yang lalu

    Fik yg nyiyir komen ibu aska gk beriman. Lu yg dodol urusin hidup org,ello aj blm tentu masuk surga. Berlagak sok beriman.

  66. author

    Kosim Simbada4 hari yang lalu

    Kalau halu ya tetap halu menurut qw benahin bicara byr dapat kepercayaan

  67. author

    Kharisma Bella4 hari yang lalu

    Sibuk banget nyinyirin orang sampe lupa.... Udah pada bayar cicilan belom

  68. author

    Alyssa Baker4 hari yang lalu

    Ouh betod

  69. author

    Channel Gaming4 hari yang lalu

    Mana foto betrand jadi hewanya asw

  70. author

    Wien Tu4 hari yang lalu

    Mungkin salah ketik tahun, husnudzon sj....

  71. author

    Erna rosdiana4 hari yang lalu

    Pda ngehujat sirini, cape like nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  72. author

    Nu Nis4 hari yang lalu

    Besok mati dah. Kesel jga liatnya manusia kgk ada bagus"nya

  73. author

    Jarot Jarot4 hari yang lalu

    Gak usah ngurusin org urus saja diri sendiri dan klrga nya......biar gak bnyk dosa.....agama ku agma ku agama mu yg agama mu.......

  74. author

    Theresianorty Ala4 hari yang lalu

    Waooo mantafff aska km sprti seorang biarawan katolik sejati smoga km smkin kuat dlm iman akan Yesus kristus ttp setia kpd iman mu dn hormati ke 2 ortumu pancarkan cinta kasih kpd semua orng God bless you aska ๐Ÿ˜‡

  75. author

    Andi amelya Mayavhada Assegaf4 hari yang lalu

    Curiga... Disini koq ga ada satupun yg suka syahrini padahal fans syr juga banyak...

  76. author

    Aquaria Wuarlela4 hari yang lalu

    Wkwk pasti suaminya malu, krna istinya di komen gk punya atitude๐Ÿคฃ

  77. author

    Ferico Lantik4 hari yang lalu

    Yang nyirnyir mabok agama

  78. author

    El Firdaus Triandini4 hari yang lalu

    Alhamdulillah Azka Udah Remaja..OM deddy Mah Keren ...Smoga Slalu Istiqomah Dalam agama ISLAM. Dmana AGAMA itu BKAN hanya Keyakinan,tapi yg Menentukan Di Akhirat..SEMOGA mas Deddy Slalu Sehat dan Istiqomah Beribadah dan Mengaji..Aamiin..dan Slalu Sayang Azka mas deddy

  79. author

    Lucky DAD4 hari yang lalu

    kenapa umat saling ribut.biarin aja.kan beda umatnya.masing2 kan uda ada sendiri2

  80. author

    Andi Prio sasongko4 hari yang lalu

    Apapun Agama loe pade, loe tetap teman dan Saudara satu Bangsa. Bhineka Tunggal Ika.

  81. author

    Ranggi 1114 hari yang lalu

    Kaos segitu mahalnya nyucinya gimana yaaakk

  82. author

    Nur Hasanah4 hari yang lalu

    Wajar sih..kn syhrini jg py product make up sndri... Jd yah..haknya dia sih..bknnya fans syahrini y...klpun nagita yg promosiin kyk syahrini jg fine fine aja....g maslah cara mmpromosikan...yg byj hatersnya syahrini sm ayu ting ting.kasian mrk..

  83. author

    Samdjaja Suseno4 hari yang lalu

    Nak Azka maklumi aja bebe loe pindah agama hanya karena ingin mengawini ibu tirimu yg beragama Islam dan memanfaatkan cari ibu tirimu yg lebih banyak lagi.

  84. author

    taqiyah andreas4 hari yang lalu

    Mulutnya netizen aja duh g sayang banget kah numpuk dosa buat yg g penting 2

  85. author

    Mutiara Abbas4 hari yang lalu

    Orang tua muslim. anak non muslim. Petanda org tua gagal dlm peranannya

  86. author

    Robi Yakob4 hari yang lalu

    Emang mau lo apa?, pilihan oooooy

  87. author

    Nabil Rifai4 hari yang lalu

    Halah jam barbie itu kw woyyy

  88. author

    Cinta Elliya Seruni4 hari yang lalu

    ya memang kasar betul

  89. author

    Scha Humaira4 hari yang lalu

    aku lihat kok igs nya yg promosi itu , sempat mikir juga kok dibanting ๐Ÿคฃ

  90. author

    Refhan 44 hari yang lalu

    Gua aja pake baju yg 100rb 3 Trus asal kondangan pake celana bahan Dirumah pake celana bola Jiwa gua gak high classs ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  91. author

    agung Sugiyanto4 hari yang lalu

    Lakum dinukum walyadin...bagiku agamaku bagimu agamamu.... Ga usah nyinyir..yg nyinyir agamanya udah bener blom ??

  92. author

    Sukam Dani5 hari yang lalu

    Baju nya barbie adalah baju kw

  93. author

    lubisantonsamuel lubis5 hari yang lalu

    Jgnkan Azka Saya Yakin Deddy C juga Pasti Balik lagi kekristen

  94. author

    Ahmad Iqbal5 hari yang lalu

    Kasihan nabi ku nabi usa datangnta penjajah eropa Ronawi dan yunani mengwjar ngejar nabi isa AS dan Israel merencanakan pembunuhan penyaiban tapi gagal total aharannta dirubah rubah diambil alih oesan nabi usa AS untukkebenaran nabi Muhamad tidak disampaikan dia nabi islam dan dia adalah muslim kasian dia

  95. author

    Ahmad Iqbal5 hari yang lalu

    Salib itu lambang penyksaan Mesir ,gara gara nabi isa AS protes pd isrrael taurat zabur dirubah rubah maka penjajah eropa kebetulan datang, israel dan penjajah Eropa Romawi dan yunani merencanakan nabi isa AS putra maryam untuk diibunuh nya dan akan dusalibnya tapi gagal total Allah merubah nwajahnya yudas sama dng nabi isa AS disurapakan judas isakuriut dan kitab Alkitab injil dibakar menyesal membakar kitab injil dirubah bibel seadanya seafalnya seadanya ditambah dikurangi seenaknya olej penjajah eropa Romawi dan yunani , jadibibel ada yang benar ,kebanyakan dirubah mengenai nabi isa AS berpwsan penolongnya adalah nabi Muhamad dirubah diitamah tambahi , pamannta nabi isa AS ikut dibunuj dan sepupu nabi usa AS juga dibunuj olwh pendatang oenjajah Romawi mama nabi isa AS diruvah jafi jesus kristus padahal oesannta nani isa AS / jesus jrustus tidak dusampaikan sungguh bengis dan bejat penjajah eropa Romawi dan yunani

  96. author

    Sekar Kenanga5 hari yang lalu

    Norak dr dulu, sadar fatimah wkwk

  97. author

    Meiske Danada5 hari yang lalu

    Emangnya orang harus moeslim smua ? Rada2 ya yg pd coment gak jls. Udh pd ky yg hebat aj dlm jalani ibadah. Biasanya orang2 yg ibadahnya nanggung2 malah koar2 gak jls. Biasa aj x ? Indonesia iru 5 agama chuuuy... ๐Ÿ˜ƒ

  98. author

    Dewi Suwandoko5 hari yang lalu

    HaHaHa selamat datang di negara +62 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ nyinyirin orang terrroossss kerjaannya padahal hidupnya belum tentu bener....๐Ÿ˜† nggateli ancen ๐Ÿคฃ๐Ÿคช

  99. author

    Andra Prayoga5 hari yang lalu

    love titi kamal

  100. author

    Annie Pai5 hari yang lalu

    Syahrini blg jgn sk marah2 ntr ky hantu...trnyta ngomongin dr dia toh wkkk...bad character woman