Kuliah Psikologi
Kuliah Psikologi
Kuliah Psikologi

Follow instagram @DedysusantoPJ yah
Visi : Indonesia cemerlang dalam Kesadaran Jiwa
Misi : Membawa anda semakin mengerti

DIAGNOSA INSOMNIADIAGNOSA INSOMNIA

DIAGNOSA INSOMNIA

Bulan Yang lalu

MENGATASI TAKUT NIKAHMENGATASI TAKUT NIKAH

MENGATASI TAKUT NIKAH

2 bulan yang lalu

KOK WAJAH DEDY DATAR SIH?KOK WAJAH DEDY DATAR SIH?

KOK WAJAH DEDY DATAR SIH?

4 bulan yang lalu

RAHASIA PASTI SUKSESRAHASIA PASTI SUKSES

RAHASIA PASTI SUKSES

4 bulan yang lalu

Apa penyebab PsikopatApa penyebab Psikopat

Apa penyebab Psikopat

6 bulan yang lalu

Acara TEMU JODOHAcara TEMU JODOH

Acara TEMU JODOH

6 bulan yang lalu

SEKOLAH SUAMI part 4SEKOLAH SUAMI part 4

SEKOLAH SUAMI part 4

7 bulan yang lalu

BIPOLAR ? apa solusinya?BIPOLAR ? apa solusinya?

BIPOLAR ? apa solusinya?

7 bulan yang lalu

I LOVE BLUE SNAILI LOVE BLUE SNAIL

I LOVE BLUE SNAIL

8 bulan yang lalu

KEPRIBADIAN GANDAKEPRIBADIAN GANDA

KEPRIBADIAN GANDA

9 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    ryan apriadi29 menit yang lalu

    Ini psikolog yg lg rame di bicarain ya?

  2. author

    Cahyani R N2 jam yang lalu

    Ded.... bapak lu nonton ded, gak guwa sensor ded. Maap yaa ded udah waktunya, udah saatnya mereka tau. 🤣🤣🤣

  3. author

    Cahyani R N2 jam yang lalu

    Sungguh menjatuhkan dirinya sendiri dengan perilakunya, mana ada psikolog kayak gini 😂 ngakak banget dahhh 🤣🤣🤣

  4. author

    Bang Jo8 jam yang lalu

    Kata "dicampakkan" itu kata perlu digaris bawahi...

  5. author

    Iwan Setiawan9 jam yang lalu

    Padukaaaaaa wkwkwk, kenapa di nonaktifkan vidio lainya wkk

  6. author

    Firdalia Zahra9 jam yang lalu

    Miring mulu palanya 😂

  7. author

    hiper aktif10 jam yang lalu

    Ngakak.. jadi kenyataan.. dasar fick biy.. mampoos priditir.. wkwkwk

  8. author

    shine naa10 jam yang lalu

    2020??

  9. author

    Krista Bastanta11 jam yang lalu

    karier hancur S2 dan S3 ga jelas

  10. author

    Noviana Fitri12 jam yang lalu

    Tolong motifasinya doan, gimana caranya bisa nyadarin suami tntg hal ini?

  11. author

    Arum Yasmin12 jam yang lalu

    Dari video ini, dedy susanto keliatan banget noraknya yaallaaaj :') mana ada psikolog seperti iniiii yaa Tuhaaan T.T aku malu banget pernah ngefans sama orang iniii

  12. author

    Baybay setiawan13 jam yang lalu

    Hahaha ajg dulu gua respect sama dia Eh kebusukan nya terungkap wkwk

  13. author

    kidding gaming0514 jam yang lalu

    Ini palsu goblok jgn percaya

  14. author

    Lailita Lailita16 jam yang lalu

    2020 dedy dibully se Indonesia raya 🤭🤭🤭🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  15. author

    Lailita Lailita16 jam yang lalu

    gak sekalian di nonaktifin komennya? 🤣

  16. author

    Lailita Lailita16 jam yang lalu

    belom dijemput polisi ded? 🤭

  17. author

    Lailita Lailita16 jam yang lalu

    istri lo aja lo umpetin ded2 🤮

  18. author

    Deni Januar17 jam yang lalu

    Terapinya ML?

  19. author

    pinpin reborn Relax Boxing Official22 jam yang lalu

    Saya terbantu dengan training pak dedi

  20. author

    Eiger MalikHari Yang lalu

    Ternyata lu yg Tukang BOHONG ya banggg...akun IG lu ilang noh bang...

  21. author

    svherman efendyHari Yang lalu

    WOY KONTOL

  22. author

    shiva rosaliaHari Yang lalu

    Semoga semua orng cepat dapat jdoh ya. Doain sy jg ehehe

  23. author

    reef hapsariHari Yang lalu

    bapaknya tau teknik terapi untuk menghilangkan trauma atau phobia gitu ga? yang kayak behavior therapy atau cbt atau apa gitu pak?

  24. author

    Reytna AntesnyHari Yang lalu

    Kok kolom komen di yucub yg lainnya dinonaktifkan, ig pun dihapus si om ded? Kalo memang om gk bersalah jgn menghilang gitu dong. Lapor ke pihak yg berwajib. Jgn kebanyak bekicot doang. Saya yg dlu fans sm om udh gk ngerti lagi deh

  25. author

    Puspita SariHari Yang lalu

    Paduka, ignya ko ga ada sih

  26. author

    imoCraftHari Yang lalu

    2020 dedy kebuka aib nya 🤣... #moonmaap ya ded, semoga dapat hukuman yg setimpal

  27. author

    Erlin SafitriHari Yang lalu

    Aku tinggal sama mertua, dia ikut campur terus masalah aku sama suami apalagi mengurus rumah tangga dan anak, dia merasa paling berhak dalam semuanya, dia juga sering menjelekkan aku disuami maupun keluarga dan tetangga dirumah

  28. author

    Yuan Safrida2 hari yang lalu

    ;(

  29. author

    tHeSwANtonbomb2 hari yang lalu

    Yang ini blm di tutup coment nya paduka (∩_∩)

  30. author

    Yunie Tahir2 hari yang lalu

    Mungkin salahsatu alasan Allah memberi ujian fitnah pada pak Dedi adalah video ini. Krna sering manusia diuji oleh kata2nya sendiri. sy yakin pak Dedi bisa melewati ujian berat ini.

  31. author

    Nana Rizmufa2 hari yang lalu

    PLIS LAH JANGAN CARI PEMBENARAN TERUSSSSS WOY. NGAKU NAPA

  32. author

    nabaus syarifah2 hari yang lalu

    @RedOne21

  33. author

    Jantera gnt Mikhnakufi2 hari yang lalu

    SEMOGA YG NONTON VIDEO INI DIBERIKAN JODOH .DAN BISA NIKAH DI TAHUN 2020. .SUKSES MAKMUR SENTOSA.

  34. author

    ADA2 AJA Alexis2 hari yang lalu

    Ibu sya dh 4stegh thun sraf kjepit...adh mlai ada klumpuhan tangan sdh tdk bsa di gerakan atau lemas gkda tenaga.. Mhon doanya buat sodra2 atas ksmbuhan ibu sya

  35. author

    Shanty Fie882 hari yang lalu

    La la la laaaaaaaaaaaa

  36. author

    Ahmad Zainuddin2 hari yang lalu

    SAYA SUDAH MEMILIKI 7 TANDA TERSEBUT. KMANA SAYA HARUS BEROBAT? ADAKAH NO Wa YG BISA SAYA HUBUNGI? PLEASE..

  37. author

    amal deanda3 hari yang lalu

    😕

  38. author

    Umi sarumi3 hari yang lalu

    Mas dedy trima kasih berbagi ilmu psikologi nya, kenapa baru ketemu chanel ini,, tp alhamndulilah rumah tanggaku tertolong dg ilmu nya,,

  39. author

    manta style3 hari yang lalu

    "Kode etik sosial" Sangat setuju

  40. author

    Irwan Julianto3 hari yang lalu

    Sangat bermanfaat om....

  41. author

    Pendi Heryadi4 hari yang lalu

    terima kasih banyak, sy akan praktekan semoga bermanfaat

  42. author

    Eroniza Simanjuntak5 hari yang lalu

    Kesini setelah baca berita bahwa Deny ini dilaporin melakukan pelecehan ke wanita2 yg diterapi....liat kelanjutannya....

  43. author

    Diva 17085 hari yang lalu

    Semua komen sama kaya kisah saya.. Y alloh knp berat sekali hidup bareng mertua.

  44. author

    Kesya Lonely5 hari yang lalu

    Dia ini yg lagi viral di TV ya,, tentang pelecehan

  45. author

    junaedi budiyono5 hari yang lalu

    Psikolog palsu,surat ijinnya ngga ada hahahaha ha-ha-ha

  46. author

    Arisungsang Wibowo6 hari yang lalu

    Ya bagi yg belum menikah saja supaya bisa dibawa enak2 dulu modus therapy Sok2 bawa tuhan lg Ampyun dah

  47. author

    Hendi Kusmana6 hari yang lalu

    Cabul 😂😂😂

  48. author

    Mb Di6 hari yang lalu

    Wanita yg menyimpan kemarahan bertahun tahun dapat menyebabkan kanker

  49. author

    Mb Di6 hari yang lalu

    Video ini fakta adanya,baik utk dimengerti.....

  50. author

    Mb Di6 hari yang lalu

    Setiap hari anak pulang sore krn sekolah,bpk kerja... ketemu hanya malam,pdhl klo Minggu pergi itu saja serasa kurang waktunya bercekerama.

  51. author

    Rizky Andriyani7 hari yang lalu

    Bermanfaat sekali pak, terimakasih ❤️

  52. author

    cherli Soares7 hari yang lalu

    Terima kasih telah berbaik Hati membagikan ilmu philology ini Pak.

  53. author

    Syibly Adam7 hari yang lalu

    lawak lu om ded

  54. author

    zumrotul aini7 hari yang lalu

    Allah mudahkan datang nya jodohku

  55. author

    Nisrina Najla7 hari yang lalu

    Ohh ini ya om Dedy Susanto itu

  56. author

    Aishya Yusuf7 hari yang lalu

    Obat itu membantu pak, di psikiater itu ada dua pilihan, obat sama terapi, kalau bener bener drop, ya obat + terapi, obat itu bukan cuma menahan, udah belajar cara kerja obat gak sih? Obat itu ngebantu buat menstimulasi otak ngelepas hormon senang ke kadar normal, Kalau untuk ibu hamil, ya dicari obat yg aman untuk ibu dan janin, gimana sih bingung sama bapak? Belajar pharmacology gak sih? Jangan mengedukasi sembarangan begini, salah kaprah ditangkap sama orang awam pak!

  57. author

    Tria Amanda8 hari yang lalu

    Maaf ya teman bila cinta dan kasih sayang sudah terdapt pd semua diri manusia tanp membedakan antara suku bahasa, ras dan budaya serta agama maka indonesia tentram dan damai

  58. author

    Desi Ratnasari8 hari yang lalu

    Terimakasih ya pak informasi nya

  59. author

    isroh tutik garnati8 hari yang lalu

    Baru nntn vidio ini,, tetiba nangis dengerinya karna memang serba salah bnget,, ketidakcocokan sm mertua yg trpaksa ditahan2 tinggal nunggu bom waktu meledak.. 😭😭

  60. author

    detika yuniarti8 hari yang lalu

    ngapain sih dia...emang dr awal mencurigakan hmmm

  61. author

    puspa sari dewi8 hari yang lalu

    6:25 kiri atas kalau di yoga itu namanya posisi catcow.. memang buat melatih tulang punggung.. semoga kita semua sehat selalu..

  62. author

    riska cindy nurmala8 hari yang lalu

    MANUSIA ABAL-ABAL ALIAS DUKUN CABUL!

  63. author

    Aiys Days8 hari yang lalu

    Saya ga sengaja nyetel ini. Saat mau berangkat kerja ke sekolah td pagi. Sambil nyetrika baju dan kerudung . Seperti ada yg keangkat setelah mendengarkan mas Dedy berbicara menggantikan ayah saya. Nusuk tp lega. Makasih mas ini video terbaik yg pernah saya tonton. Dan buat yg mau mendengarkan saya sarankan posisinya jangan lagi menyetrika karena keruduk saya sampe mengerut karena kepanasan.

  64. author

    Tya Dan Tya9 hari yang lalu

    Semoga dibuka pintu jodoh qu aaminn aaminn 🤲

  65. author

    septyana iffa9 hari yang lalu

    Kak Bagaimana jika, mertua masih berkomunikasi dengan mantan nya suami saya ?? . Saya sangat sedih.

  66. author

    samantha koswara9 hari yang lalu

    Tapi, sy kenal ada temen yang orangtua nya semua nya setuju, tapi skrg suami nya selingkuh. Padahal anak nya baru 3tahun. Kasian... Mungkin ada petunjuk lain yang terlewat.

  67. author

    The Bag In the Dark9 hari yang lalu

    Aku sgt butuh ini aku udh depresi berat, kluarga sllu menganggap remeh apa yg trjadi pdaku.. :'( om dedi gmna caranya agar diadakan terapinya dilampung? Bagaimana cara mengumpulkan pesertanya? Info dong makasih om..

  68. author

    Fadin Digital9 hari yang lalu

    Yang coment kok cewek semua ya... wkwkwkwk ...lucu

  69. author

    Cantika Salsabilla Ratu Ageung9 hari yang lalu

    Begitu pula aku, padukaaaa.... Ketika orang lain bertanya, "kapan kamu nikah, kapan kamu nikah ?" Disitulah aku merasa sedih karena aku tidak bisa memiliki kamu, padukaaaa..... 😆😂😂😂

  70. author

    Rifqi tea9 hari yang lalu

    Dulu waktu sma gw ekstrovert bisa mengatasi segalanya bahkan punya banyak teman, teman yang dulunya ga dikenal bisa ane kenal dengan mudah. Habis itu kalo di kelas dulu waktu sma gw yang paling banyak bacot di kelas dan gw merasa bangga dan senang akan hal itu. Begitu mudahnya dulu waktu sma kalo bergaul sama teman dan yang lainnya. Tetapi semua mulai berubah perlahan lahan ketika gw waktu itu masuk ke toilet wc sekolah sma gw ( gw masih inget banget ) gw tiba2 aja kepikiran terlintas di benak gw dan ini awal mula ke introvert gw dimulai walaupun ga introvert amat. Waktu itu gw mikir "Kok bisa ya gw sehebat ini punya banyak temen ?" Kok bisa ya sampai sejauh ini ?" dari situ gw ngerasa kaya meragukan kemampuan gw dan itu semua adalah awal mula gw berpikiran negatif hingga merembet kemana mana pikiran negatifnya dan terus berlanjut hingga detik ini walaupun sekarang udah agak mendingan berpikiran negatifnya tapi ada satu pikiran negatif yang sulit gw kendalikan yaitu sulit menjadi diri sendiri hingga detik ini. Dan sampe sekarang gw belom pernah ke psikolog dan ga tau ini apakah anxiety disorder atau social anxiety atau kepribadian ganda karena jujur sifat gw bisa berubah rubah yg dari awalnya orangnya seru dan bisa jadi gak seru. Mohon kalau ada yg tau masalah mental seperti ini bisa kasih tau gw

  71. author

    Rifqi tea9 hari yang lalu

    selalu cemas dan berpikiran negatif lalu sulit menjadi diri sendiri dan selalu ingin menjadi orang lain dan berada di posisinya orang lain lalu menarik diri dari lingkungan sosial seperti menarik diri dari pergaulan, apakah termasuk sosial anxiety ???

  72. author

    Ahmad Maulana9 hari yang lalu

    Kalau punya keinginan sesuatu tpi diam saja sampai menyiksa diri sendiri, sampai berpengaruh terhadap syaraf , gimana caranya menyembuhkan nya ?

  73. author

    Marcel Sarmento9 hari yang lalu

    Sahabat cuman manfaatin kita aja mending sahabat sama yg kuasa

  74. author

    ari purnomo aji9 hari yang lalu

    Dukung mas Dedy Susanto dengan komentar, like dan subscribe...

  75. author

    Dian Minnie9 hari yang lalu

    Bener Pak. Saya pernah ragu dan akhirnya shalat istikharah. Kemudian tiba2 ditunjukkan semua keburukannya yang seperti Bapak katakan kalau Kamu tahu nggak mungkin Kamu lanjut. Alhamdulillah Saya ikutin kata hati. Meskipun sampai sekarang Saya masih single tapi alhamdulillah Saya terhindar dan tidak menjadi 'korban' dia berikutnya. 😊

  76. author

    zieh hesse9 hari yang lalu

    Jiwa aku pengen di detox, udh kebanyakan sampah emosi

  77. author

    fheiwan one10 hari yang lalu

    Terimakasih om sudah berbagi pengalaman, semoga ALLAH SWT membalas kebaikan nya om..

  78. author

    Bimba Bhayangkara10 hari yang lalu

    Ragu salah satu petunjuk Tuhan, untung nonon ini sebelum bego berkelanjutan.

  79. author

    Winda Dwi susanti10 hari yang lalu

    Mayoritas perempuan yang hadir😄

  80. author

    Yoga surya Pratama10 hari yang lalu

    Setiap saat (waktu) kita slalu berjuang melawan phobia sosial , kecemasan berlebihan, hanya agar terlihat normal dan di terima manusia *mereka ,rasa nya gak ad yg lebih lelah dari ini.plis info klo ad forum pertemuan untuk kita saya ingin tahu apakah saya masih merasa berbeda kalau bersosialisasi dngen kalian

  81. author

    Lisa Silaban10 hari yang lalu

    Kalau org ketiganya pelakor masih bisa di ajal jambak2an,kalau mertua terpaksa menahan sakit dan air mata...

  82. author

    Yuliza Rustam10 hari yang lalu

    Mas Dedi ngakunya ga jago english, tp pronounciation nya bagus banget....👍☺️

  83. author

    caroline nophiawati10 hari yang lalu

    Mantap ini 👍

  84. author

    Peppy Santa11 hari yang lalu

    Terimakasih atas adanya video ini

  85. author

    anggita ayu11 hari yang lalu

    kata orang ada yg namanya wedding syndrome, dimana mendekati hari pernikahan emng kadang bnyak keraguan menghampiri, kata org juga keraguan itu merupakan bisikan setan yg menghalangi kita untuk menjalankan ibadah terlama dalam hidup, apa bener wedding syndrome itu nyata? :(

  86. author

    Yuni Arti11 hari yang lalu

    Terimakasi ipo nya insyallahsembu ya saya mau praktek kin

  87. author

    arum kusuma p putri11 hari yang lalu

    Bermanfaat bgt

  88. author

    Vini Chinen11 hari yang lalu

    Ke bogor dong padukaaa

  89. author

    ruuoxi11 hari yang lalu

    ini sudah pernah saya alami, rasa warning kayak sirine, di hati terasa berat sekali, awalnya saya coba abaikan, karena dari segi agama orangnya baik, pendidikan, pekerjaan tidak ada kekurangan, tapi hati bener2 ga tenang, padahal gedung dan segala hal sudah ready, masih berbaik sangka, karena orang bilang kalau mau nikah banyak godaan setan untuk membatalkan pernikahan, tapi tetep, di hati seperti ada yang ngomong : jangan, jangan, jangan nikah sama dia. akhirnya saya turutin dan saya cancel, seketika itu rasanya lega banget, plong. abis itu ketemu channel ini dan dobel plong karena keputusan cancel saya sudah tepat 😂

  90. author

    syach vitri11 hari yang lalu

    belajar ilmu pernikahan dari agama tentunya harus tapi ditambah dari materi kuliah dari sini tambah mantep, analisis dari semua sisi

  91. author

    Li Lie11 hari yang lalu

    ibu saya sering mempermalukan saya di depan umum waktu kecil, mengikis rasa percaya diri saya, saya dibully waktu kuliah, akhir2 ini dibully keluarga dan tetangga, capek saya mas

  92. author

    Mr Cghb12 hari yang lalu

    Kawan saya di ponis saraf kejepi pinggang seblah kiri setelah makan obat anti nyeri membaik,tapi malah pindah ke seblah kanan solusinya gimana?

  93. author

    ade ferdiawan12 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum...selamat Malam...sebelum ny saya sangat bnyak² Terima Kasih ats Video yg anda buat ini...wlwpun sy blm mempraktekan ny. InsyaAllah Video yg anda buat ini sngat brmanfaat besar untk org bnyak, secara teori penyampaian anda sngat Logis masuk akal dan mudah dimengerti...sya ingin Bertanya, mngenai waktu nya brapa lama minimum ketika kita disiram shower air hangat ini, dan tingkat hangat nya itu sperti apa? apakah skedar terasa hangat saja atw kah ditambah tingkat Hangat nya, Terima Kasih smoga ada ksempatan mmbalas pertanyaan saya Mas. Sekali lagi terimaKasih ats video anda ini yg sangat membantu dalam 'ikhtiar' penyembuhan Kami. 🙏🏻 juga smoga anda diberikan kesehatan selalu bserta Keluarga...aamiin.

  94. author

    Ainon Zu12 hari yang lalu

    Alhamdulillah saya lebih kuat karena semua org terdekat saya curhatnya ke saya🥴

  95. author

    Zulian Saputra13 hari yang lalu

    sy coba dengan cara ini, Alhamdulillah sembuh. terima kasih saya atas ilmunya semoga sukses slalu

  96. author

    Cantika Salsabilla Ratu Ageung13 hari yang lalu

    Ya Allah ini orang ganteng banget siiihh.... 😍😍😍😘😘😘😘😘😘

  97. author

    call me ai13 hari yang lalu

    baru saja aku cuba, ada rasa kelegaan sedikit tapi sembuh tu belum tahu..baru saja cuba tadi sambil mandi..salam dari malaysia

  98. author

    MsMerry8914 hari yang lalu

    Gw banget dah butuh terapi psikologis

  99. author

    tras sasi14 hari yang lalu

    Upil.plankton...boleh dong paduka

  100. author

    MD Andaru14 hari yang lalu

    Mantulll bng,,ilmunya brmanfaat