Madika Karueng
Madika Karueng
Madika Karueng

Hiburan PasarHiburan Pasar

Hiburan Pasar

29 hari yang lalu

ISLAMIC CENTER BALIKPAPANISLAMIC CENTER BALIKPAPAN

ISLAMIC CENTER BALIKPAPAN

2 bulan yang lalu

TERBARU Ust. Yahya WaloniTERBARU Ust. Yahya Waloni

TERBARU Ust. Yahya Waloni

6 bulan yang lalu

Talenta Luar BiasaTalenta Luar Biasa

Talenta Luar Biasa

Tahun Yang lalu

PAK RTPAK RT

PAK RT

Tahun Yang lalu

Indo' Re'mangIndo' Re'mang

Indo' Re'mang

Tahun Yang lalu

Ngabuburit BCNgabuburit BC

Ngabuburit BC

Tahun Yang lalu

Kuker With My PrincesKuker With My Princes

Kuker With My Princes

Tahun Yang lalu

My LovelyMy Lovely

My Lovely

Tahun Yang lalu

Duet Maut Della & FiraDuet Maut Della & Fira

Duet Maut Della & Fira

Tahun Yang lalu

JANJI TERLARANGJANJI TERLARANG

JANJI TERLARANG

2 tahun yang lalu

Jeritan TKWJeritan TKW

Jeritan TKW

2 tahun yang lalu

Komentar
  1. author

    James Sasongko4 hari yang lalu

    Kok ada musik di pembukaan?

  2. author

    Nasrah AsisBulan Yang lalu

    Bila manusia meninggalkan kerja dakwah manusia akan jadi seperti sedemikian..mereka akan amalkan agama bercampur adat..malahan adat di anggap seperti wajib, sungguh kesian... manusia semakin jauh dengan sunnah Nabi, mereka taksub pada ajaran nenek moyang sedangkan ajaran sunnah NABI S.A.W. mereka tinggalkan .. ampun saya YA ALLAH manusia semakin jahil ...

  3. author

    Salim Abdullatif3 bulan yang lalu

    Mohon musiknya dihilangkan, karena ustadz khalid tidak ridho jika video nya di beri musik. jazakallahu khairon

  4. author

    teuing naon 104 bulan yang lalu

    Pak ustadz saya mau melamar seorang perempuan..dan sudah siap bertanggung jawab..menikah di dalam masjid tapi cuman ada modal 2jt.πŸ˜”? Itu gimna pak ustadz

  5. author

    Roni Tatto5 bulan yang lalu

    horeeee.akhirnya sekarat juga.

  6. author

    alif antoscoy5 bulan yang lalu

    bila lgi datng lgi ustadz dasad ke enrekang lgi mntp caramanya bgus sekali di dengr

  7. author

    nangning ninang nong5 bulan yang lalu

    guang ae neng tong sampah..tuman kan akeh lapsap dong neng kono

  8. author

    Khamz Muhammad5 bulan yang lalu

    maaf apa masjid bukan salah satu fasilitas umum? tolong yg faham masalah ini jelaskan..

  9. author

    Abdul Rasyid6 bulan yang lalu

    Sipil bergaya militer?

  10. author

    forza Azzurri6 bulan yang lalu

    mahasiswa tolol lebih pintar masyarakat yg tidak sekolah

  11. author

    Zulqifliputra Setiawan7 bulan yang lalu

    Sya baru sj berbincang dgn orang tua perempuan yang rencana sy ingin menikah, namun dari isi perbincangan, dari pihak keluarga perempuan menaikkan Panai nya, sya hanya bisa meng iya kan sj permintaan mreka nmun blum sy perbincangkan Dr pihak sya, tentu sy masih berharap untuk bisa menikah dgn calon sy, sy sdh bxak sekali berkorban, sy merawat calon Sy smpai dy sembuh.. , sungguh sgt kcewa mndengar bhwa mreka menaikkan uang Panai nya.. semoga Allah masih memberikan sy jln agar sy tetap bisa menikah dgn calon sy, sy berusaha ikhlas apapun yg terjadi, sy sdh sangat berjuang semaksimal sy, untuk bisa menikah.

  12. author

    Andi Ni'ma Fada7 bulan yang lalu

    Mohon info alat musik apa yang digunakan mengiringi tari Pa'jaga yang ditarikan oleh 10 laki-laki dewasa dalam video, terimakasih.

  13. author

    Soleh Ria ricis8 bulan yang lalu

    ada amalan yg jgnla di teruskn jika brtentagn dgn agama

  14. author

    Yanuar Rachma9 bulan yang lalu

    Assalamualaikum pak ustadz saya udah pengen banget nikah tapi belum ada biaya belum ada pekerjaan maharnya aja nggak punya gimana ya infonya makasih

  15. author

    Aan Dahmani9 bulan yang lalu

    Yg jomblo mari kita berta,aruf

  16. author

    Jony S10 bulan yang lalu

    SALUT SAMA PREMAN.POLISI NYA MANA SMPE PREMAN YGTURUN

  17. author

    Nurliana Jpt10 bulan yang lalu

    Salam dari rumbi

  18. author

    Nasrah Asis10 bulan yang lalu

    Ni la amalan jahil, bercampur khurafat, NABI tak pernah ajarkan agama sedemikian, ni la amalan nenek moyang menyesatkan

  19. author

    Aery LupyTahun Yang lalu

    cemen tu polisi braninya pake timah panas

  20. author

    Syahlan SyahlanTahun Yang lalu

    Keren

  21. author

    Bhoby ArTahun Yang lalu

    Wadaowww.. Syewe syantikna BONE .

  22. author

    aisha 123Tahun Yang lalu

    Brimob dr jaman nama masih tokubetsu keisatsutai udh punya mortir bro dan TP alias tabung pelontar

  23. author

    aisha 123Tahun Yang lalu

    Emang Brimob arca πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚

  24. author

    aisha 123Tahun Yang lalu

    Ya tembaklah kalo diserang,emang patung,mau armed mau meriam bambu mau bondet,ancur2 dah 😁😁😁😁😁

  25. author

    choirul anwarTahun Yang lalu

    hoax... parodi

  26. author

    Data ApkTahun Yang lalu

    Rani Jazakaloh hoeron kasiron pak ustad Dr Khalid basalamah ma semoga Alloh memberikan kesehatan selalu juga buat keluarganya semua

  27. author

    Bubunx SartikaTahun Yang lalu

    Pak ustad saya mau bertanya kalau menika tampa mahar sah atau tidak

  28. author

    Alfian HarisTahun Yang lalu

    Mantap salam dari suku dayak

  29. author

    Mansur 78Tahun Yang lalu

    bagusnya

  30. author

    Sirenden SouisaTahun Yang lalu

    denpa pantiti sia pesung, mantap

  31. author

    agusta awali amrulohTahun Yang lalu

    kasihan para mahasiswa..tetap semangat

  32. author

    gedang rawunTahun Yang lalu

    Masih berani ente lawan masa..mending bobo manis di rmh. Masih bagus gk di bakar kalian pada

  33. author

    MULTI INFO 29Tahun Yang lalu

    Wah keren cara nangkap duriannya bisa di coba nichπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘ support balik ya

  34. author

    Shalsa ShalsaTahun Yang lalu

    Betul musuhe maha siswa seng senenge ngrusak fasilitas umum ...ya warga

  35. author

    DwiTahun Yang lalu

    Hahahaha

  36. author

    Yevgeni KavelnikovTahun Yang lalu

    Bubarin ajja pak..demo bikin macet

  37. author

    Yanto JonesTahun Yang lalu

    Mendingan zikir belajar yg bener demo2 gk jelas.

  38. author

    Putra TediTahun Yang lalu

    Mantap sampah emang harus di gituin.uang jajan msh minta ortu aj.betingkah.belajar aj yg bnr.kasian mak bapak km cari duit.buat sklh km.

  39. author

    Ivan KentureTahun Yang lalu

    Haha joss suruh pulang mintak uang sama mamaknya buat ganti itu yg rusak di mobil... Josss

  40. author

    Yonathan YonathanTahun Yang lalu

    bung iyek suaranya tetap masih gahar..

  41. author

    Yonathan YonathanTahun Yang lalu

    walau udah tua, walau ngos2an, walau lelah, tetap memberikan yg terbaik buat penggemar musik Rock di tanah air.

  42. author

    Grace LawasaTahun Yang lalu

    ieeellll odeinee :(

  43. author

    Susanto WidodoTahun Yang lalu

    Luar biasa... gebug mas fajar...πŸ‘

  44. author

    Jamaluddin NasutionTahun Yang lalu

    Salah perhitungan pecah kepala

  45. author

    Pegasus ChenelTahun Yang lalu

    Aparat polisi atau tni kuat untuk membela rakyat indonesia Preman kuat tapi untuk merugikan Astagfirullahaladzim

  46. author

    Pegasus ChenelTahun Yang lalu

    Saya ingin menjadi aparat Polisi atau brimob atau tni karena saya pernah menjadi korban premanisme tapi waktu itu saya putuskan jalur damai atau diskusi

  47. author

    Pegasus ChenelTahun Yang lalu

    Pak Tni tolong pak saya merasa kasihan dengan bapak polisi yang di perlakukan preman parkir ini idreporter.net/v/video-AV8mTy-10L8.html Salam Hormat buat bapak Tni Nkri Tindakan kriminal harus di tangani agar Indonesia lebih baik Semoga Tni Polisi sehat selalu bapak bapak aparat adalah penolong kami dari tindakan premanisme atau kriminal

  48. author

    good byw NsnsTahun Yang lalu

    Ya alloh...

  49. author

    Sigit AllatifTahun Yang lalu

    Mahasiswa ga guna

  50. author

    Haji racasTahun Yang lalu

    Itu baru namanya takdir...kodar

  51. author

    Abas VapeTahun Yang lalu

    Mantap

  52. author

    ainun mulachellaTahun Yang lalu

    😍😍😍😍😍😍

  53. author

    Riski RisdiantoTahun Yang lalu

    Nauzubillah mindzhalik, semoga kita semua dijauhkan dari mara bahaya...

  54. author

    Pandawa BrothersTahun Yang lalu

    "subscribe 815 di tunggu subs balik nya ya.. Terima kasih

  55. author

    Pandawa BrothersTahun Yang lalu

    "subscribe 816 di tunggu subs balik nya ya.. Terima kasih..

  56. author

    Gb JktTahun Yang lalu

    Tak ada yg bisa merubah takdir kecuali dengan DO'A

  57. author

    belati TUHANTahun Yang lalu

    !

  58. author

    Wendy NatalieTahun Yang lalu

    Tak ada yg bs melawan takdir

  59. author

    Yossy HermaTahun Yang lalu

    Hahaha...😁😁

  60. author

    RANDI BRAGATahun Yang lalu

    ustad yang cerdas

  61. author

    Budi SantosoTahun Yang lalu

    luar biasa besok buat nembak tni ya...! tapi sayang belum sampai 1jam markas mu sudah hancur di tembaki roket nya armed yang gedenya beeehhhh mantapp

  62. author

    claudhia sajaTahun Yang lalu

    Jazakallah khair , mantaaab.....!

  63. author

    claudhia sajaTahun Yang lalu

    Jazakallah khair , mantaaab.....!

  64. author

    Nisa kusumaTahun Yang lalu

    Masya Allah

  65. author

    KhotaroGamingTahun Yang lalu

    itu cctv

  66. author

    Dawam Ahadi PrasatyaTahun Yang lalu

    Masya Alloh...agama islam ...Alloh ciptakan dalil...jadi si'arnya para da' meluas...alhamdulillah...ya Alloh...ilmu-Mu Maha Luas...

  67. author

    Dawam Ahadi PrasatyaTahun Yang lalu

    smga makin bertambah para da'i yg lebih cerdas lg..aamiin...yaa Robb...

  68. author

    Dawam Ahadi PrasatyaTahun Yang lalu

    alhamdulillah Alloh karuniakan para ustad yg cerdas..cerdas...aamiin...

  69. author

    AbimTahun Yang lalu

    bisa pas banget, mungkin sdh takdirnya

  70. author

    Azam Bin SulaemanTahun Yang lalu

    MasyaAllah sangat jelas dan tartil

  71. author

    Erny Ch MTahun Yang lalu

    Alhamdulillah

  72. author

    Mulyo Hadi WinotoTahun Yang lalu

    Masya Allah, enak banget kalo yg ceramah jumat ustad khalid, setiap kalimat arabnya diterjemahin,

  73. author

    Marsfanya PasificTahun Yang lalu

    berita provokasi murahan

  74. author

    kuntoro ajiTahun Yang lalu

    yang dilontarkan itu peluru gas air mata bukan peluru ledak yang anda share, sebuah pelontar granat bahaya tidaknya itu tergantung pelurunya, jangan bikin keresahan di masyarakat, polisi mana boleh pakai peluru ledak seperti itu

  75. author

    Adi Kristanto zld polTahun Yang lalu

    Mantappppppppp

  76. author

    Nur RumaisaTahun Yang lalu

    Syukurlah skarang gk ada lg yg da yg mke ini,tp yg bkin resah skrg botolan lg kacau dh .. Tmbah parah .. Brantas juga dong yg jualan Alcohol .

  77. author

    Ely KaraniTahun Yang lalu

    Masya Allah

  78. author

    Andhi AsyanitaTahun Yang lalu

    Songkoloo

  79. author

    batu antikTahun Yang lalu

    itu istrinya paling

  80. author

    Wahyu150 Wahyu2 tahun yang lalu

    Sulit,, di kicaui

  81. author

    Edi Papa Fhima2 tahun yang lalu

    Jika digunakan utk membubarkan para pendemo cepat bubar nya sebahagian tewas ditempat...!

  82. author

    semut merah2 tahun yang lalu

    SAGL ...pas buat BRIMOB nembaki OPM di puncak gunung..

  83. author

    Raden Burhan2 tahun yang lalu

    Lbh baik adakn petrus lg za lah..kami yg rkyat jelata bs teng dlm prjlnan kmnapun dn kpnpun..ga kyk skrag....menakutkn

  84. author

    Raffa Azka2 tahun yang lalu

    kalo menghadapi orang seperti nih paling gampang "yg waras ngalah z"

  85. author

    Mas Dani2 tahun yang lalu

    Lain kali mending di massa aja

  86. author

    Eangle Saputra2 tahun yang lalu

    Bentar lagi lak keciduk

  87. author

    andra nurmantyo2 tahun yang lalu

    Kalo setau saya ada pasal nya di indonesia tdk boleh menggunakan pestul untuk sembarangan karna om saya aja yg kolonel TNI AU PNB F-16 kalo misal nya marah di jln atau di mana aja kecuali lgi tugas berantem gak pernah ngluarin pestul biarpun di kroyok pun om saya tdk pernah ngluarin pestul katanya tdh boleh ada UU nya jdi menurut saya orang yg di video ini misal nya polisi atau TNI apalagi orang sipil itu bisa di kasus kan atau bisa di tangkap karna itu terkalu lama ngluarin pestul tpi buat gretak istilah nya buat nakut2 in doang gak langsung bertindak yg lain

  88. author

    anak yang hilang2 tahun yang lalu

    Pling softgun

  89. author

    Hendra Antomi2 tahun yang lalu

    Hebat ya.pak pol kmn tu

  90. author

    Febri Yanto2 tahun yang lalu

    Tidak lain da tidak bukan warga cina.. bukan warga indonesia

  91. author

    Yasrulasysyam Bagus2 tahun yang lalu

    Jng takut org" skr kebanyakan pakek pistol shotgun isi peluru cmk kyak batu kecil di tembak g mngkin mampus kok

  92. author

    iman supriadi2 tahun yang lalu

    Harau balarang jinet waluh bnr

  93. author

    enggi akbar julian2 tahun yang lalu

    Klo w jadi keamanan langsung w ciduk tuh orang maksud'a apa gertak pakai pistol mau nampang, jgn suka salah gunakan benda yg berbahaya bos

  94. author

    pm AD.Official2 tahun yang lalu

    Kalo menurut saya itu cuma orang sokΒ² an aja ,,Karna saya anggota airsoft team dan kami mempunyai kode etik dalam menggunakan Unit ,,Bagi kami Unit bukan untuk melukai orang ataupun menjadikan nya senjata ,Serta pemakaian nya pun tidak boleh di lakukan di luar lapangan permainan ,,Kalo melihat video di atas saya rasa itu ilegal karna gk mungkin kalo itu berizin dia bisa se'enaknya keluarin di tempat umum ,,(Bukan dalam artian dilarang ,Tetapi ada kala nya di keluarin dalam keadaan mendesak dan itu pun harus pertimbangan secara matang karna mengingat tanggung jawab yg tinggi si pemegang) ..orang di dalam video di atas bisa saja di laporkan karna itu sudah masuk dalam pasal UU darurat tentang penyalahgunaan senjata api dan hukuman nya bisa sampai di penjara.

  95. author

    Asep Bimbim2 tahun yang lalu

    1 hal yg harus anda ingat.!!!! Orang kaya bebass broooo..πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  96. author

    Leu_ Madang2 tahun yang lalu

    Dr cara megang itu bukan aparat

  97. author

    Catluys Zara762 tahun yang lalu

    Sekarang gmana nasib'y iku bocah

  98. author

    neng Entin2 tahun yang lalu

    malu2in orang Indonesia ja lu tai.. mnding mati lu sklian. satu jlk.semua kna getah ny

  99. author

    neng Entin2 tahun yang lalu

    mati ja lu..kebykn pola. gua jg bbu...

  100. author

    TONY ARCHINDO2 tahun yang lalu

    waaah...........lagu kenangan masa2 muda dulu eeee.................hehehe. mantab