ViralVideo Indonesia
ViralVideo Indonesia
ViralVideo Indonesia

ViralVideo

Komentar
  1. author

    Eka Wahyuningsih10 jam yang lalu

    Terlalu menghayati lagunya

  2. author

    natalia yuli11 jam yang lalu

    😭😭😭 kasian takut dosa

  3. author

    Muhamad Nazarian3 hari yang lalu

    Maka tadi ganteng dan sudah yayi muka ya jadi kayak monyet dan suara ya gak jelas hahaha πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  4. author

    Eko_ Su6 hari yang lalu

    Ngapa video gua sampai sini 🀣🀣🀣 njiirrrr

  5. author

    Alnur 126 hari yang lalu

    Paling benci sama pengamen yang ada di terminal gua ..kaya anjing rata rata

  6. author

    Muhammad Rendy7 hari yang lalu

    Wah bisa masuk meme tu

  7. author

    R.K .H13 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  8. author

    Orang ganteng ganteng18 hari yang lalu

    Yang nggak masuk akal Pak Harto kan jendral ko gak di culik ya?.. Seharusnya pak Harto yang betangung jawab karna di berikan kewenangan untuk pengamana negara kenapa sapai terjadi hal yang demikian?... Pak Harto seharusnya di perisa dan di selidiki ko gak di apa2in?.. Seharusnya pak Harto juga ikut terlibat kenapa malah bebas?... Setelah terjadi G30S kenapa malah Pak Harto yang seharusnya di hukum kenapa jadi Presiden kan aneh?... Sapi sekarang masih abu2 etah siapa yang salah dan yang benar

  9. author

    Gladis Chenel19 hari yang lalu

    πŸ˜– Anyink gw udah nonton seriusan , eh taunya ada lanjutannya

  10. author

    yasin nur20 hari yang lalu

    2020 hadir nyimak. jir gw orang bandung baru tau ada video ini. Bodor mang 🀣🀣🀣

  11. author

    Free fire Gaming23 hari yang lalu

    Auto savage

  12. author

    prakasAditya YT24 hari yang lalu

    60k volt

  13. author

    sumi channel24 hari yang lalu

    ya allah

  14. author

    Andri Aluminium24 hari yang lalu

    Itu orang kesetrum ko blng alhamdulilah bkn innalillahi dn mendoakan yg baik dpt phl lo

  15. author

    james myro25 hari yang lalu

    inilah kekuatan tuhan maka takutlah pada tuhan masing masing

  16. author

    Bima Hastaria25 hari yang lalu

    Salut buat ibu ibunyaaa

  17. author

    Electrolux25 hari yang lalu

    4:16 Mampus

  18. author

    Zori Hamid26 hari yang lalu

    NEW SOCIAL & DATING APPS!! Get your link and share. Click here uptou.app.link/GgJyTl to download and get your link. Share your link to all your friends entire world. And start make money. UP2U New social network platform and make money. uptou.app.link/GgJyTl

  19. author

    Rafly Safei26 hari yang lalu

    Gini contoh sekolah gk belajar ipa, dah tau listrik ama aer bisa nyebar malah di pegang tulul jadi mati kan lu

  20. author

    Ade Lala28 hari yang lalu

    Tuh muka dari ganteng jadi turun drastis wkwkwkwkw

  21. author

    FhReziii ArtsBulan Yang lalu

    Gw nangis coeg:'( Nangis krna sakit kuping gw anjirrπŸ˜‚

  22. author

    rafael sinambelaBulan Yang lalu

    Ekekkeek

  23. author

    ninja ninjaBulan Yang lalu

    unboxing scoopy apsen 2020

  24. author

    Rry TleBulan Yang lalu

    Dia wat camtu mesti dia nak subsecraiber dia banyak

  25. author

    Rry TleBulan Yang lalu

    Diorang ni kan orng MALAYSIA yang masuk youtube endon pahal!!

  26. author

    edi kusnomoBulan Yang lalu

    Orang putus cinta ampek kayak begini yak

  27. author

    Fanny HasibuanBulan Yang lalu

    hantu nya geblek...pura2 takut kek

  28. author

    MKing DhaniBulan Yang lalu

    Untung masih hidup.. Kalo mati??

  29. author

    AURA FREE FIREBulan Yang lalu

    mpjues.cc

  30. author

    Abid FadhalBulan Yang lalu

    Inimah bukannya mau nangis malah ketawa....,soalnya ini tu video kocak njirr...,liat aja matanya udah kaya si Sony aja....wkwkwkwkk

  31. author

    Leny MaryuniBulan Yang lalu

    Kak jennie itu gk sengaja🐾😞

  32. author

    Books forUsBulan Yang lalu

    Plg males ama pelayan yg judes. Hargailah pembeli. Yg sabar ya mba rani

  33. author

    Dian DianBulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  34. author

    Mr lieeBulan Yang lalu

    Mukamu kayak luwak

  35. author

    Louis SitorusBulan Yang lalu

    1:58 gw pernah nemu kek gitu gw tegur woy mas bahaya dia malah nge fuck saya bales dengan cara pas dia lagi ngebut gaya gayaan saya sodorkan balok panjang al hasil dia jatuh

  36. author

    Lem AibonBulan Yang lalu

    Kok pengen gampar ya

  37. author

    Xenon GamingBulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚anjay

  38. author

    Tessar Fahbian AlsyaqhBulan Yang lalu

    Mukanya penye

  39. author

    Nur AneesaBulan Yang lalu

    Kenapa ada yang ketawa sampe teriak? Bikin ngakak ihoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  40. author

    upin dan ipinBulan Yang lalu

    Ah ah ah ah hehehe

  41. author

    ITZ COOKIES OFFICIALBulan Yang lalu

    Kk Jennie GK sengaja itu

  42. author

    pak ismailBulan Yang lalu

    pistol mana pistol

  43. author

    Bima SaputraBulan Yang lalu

    Karya yg bigitu indah

  44. author

    Lilly JasmineBulan Yang lalu

    πŸ€ πŸ˜ˆπŸ‘» Pabrik Tjipetir Gutah Pertcha Sukabumi Bandung Jabar Indonesia 1885 - 1921| IDreporterrs ViralVideo Indonesia. πŸ‘»πŸ˜ˆπŸ€ πŸ‘βœπŸ€²πŸ™βœŒπŸ‘

  45. author

    arifmukti ramdaniBulan Yang lalu

    Nonton sampe habis yaaaaa

  46. author

    Ganda Wic2 bulan yang lalu

    Upload lagi bang............plus......

  47. author

    Ganda Wic2 bulan yang lalu

    Lucu banget ngakak gw

  48. author

    Aris Idris2 bulan yang lalu

    Di Setiap Tempat , Pasti Ada Setan nya , Yang Penting Meminta PerLindungan Sama Allah Dengan Cara Berdoa , Agar Allah SeLaLu Menjaga nya ,,,

  49. author

    Meihendy Saraswati2 bulan yang lalu

    Kok ngakaknya πŸ˜‚

  50. author

    Resti Amelia2 bulan yang lalu

    hahaha....gaapa apa saya cuman mau bilang jangan terlalu banyak minum alcohol

  51. author

    Aisyah Aisyah2 bulan yang lalu

    adik sama kakak seneng boong wkwkwkw

  52. author

    1aizil Fazizi2 bulan yang lalu

    Bagus ini org lerlalu cerdik bangat haha....Klu ak jdi polis itu aku tlg skli pecah kn mto nya buang trus dlm longkangπŸ˜‚πŸ˜‚

  53. author

    Simbolon Present2 bulan yang lalu

    Auto sedihhhhhhh😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  54. author

    Wawan Saputra2 bulan yang lalu

    Kok jdi mirip wowok

  55. author

    Faizin Silver2 bulan yang lalu

    Gue demen klepak nya...

  56. author

    Tartila Maasir2 bulan yang lalu

    Mngkn krn image dia udah ga bagus, jd karyawan di YSL jd gitu kelakuannya..

  57. author

    adi leadi chanel2 bulan yang lalu

    Jemotos....🀣🀣🀣

  58. author

    HARs barbar2 bulan yang lalu

    Cerdikiawan

  59. author

    Tasya Samsung2 bulan yang lalu

    Muka nya di kondisikan napaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  60. author

    Rere Nofianti2 bulan yang lalu

    Aku juga pernah bgini tapi gak sampe matiin rezeky org, parah si menurutku ampe di share2 seantero indonesia raya tau semua. Alamgkah lebih bijak kalau mau ngadu kekantor nya aja jgn di up ke ig juga mbiaaak kasian yg menurutmu cuma seorang pelayan mungkin km ngerasa berkuasa karna punya uang dan merasa pembeli tapi ingat diatas langit masih ada langit!

  61. author

    suffea hanis2 bulan yang lalu

    Ni vd malaysiaπŸ˜‚ asl dkt viralindon lak

  62. author

    Sahabat Kecil2 bulan yang lalu

    Tiup lilinya sekalang juga...

  63. author

    Effendy Effendy2 bulan yang lalu

    Walaupun di jalan ambil selamatam bukan emosi sabar

  64. author

    Yosia Kehat Driesa2 bulan yang lalu

    PENGAMEN KONTOL

  65. author

    Rifana Rapalawa2 bulan yang lalu

    KΓΈ mukanya jelek banget ya

  66. author

    Mega Hardiyanti2 bulan yang lalu

    Mukanya ganteng jadi kayak monyet

  67. author

    XChΓ¨rÝ CrΓ¨Δ™pΔ“rX2 bulan yang lalu

    Bukan Tendang Jisoo! tapi jennie gak sengaja kalau saja kakinya tegak lurus dan gak kebelakang pasti jisoo gak akan tertendang Kasihan Jisoo Padahal anggun banget dia huwu :(

  68. author

    Sulastria Ningsih Ningsih2 bulan yang lalu

    wkwkwkwkwkwkπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  69. author

    Melissa Langkay2 bulan yang lalu

    Kamu yg Ng punya attitude publik figur sombong

  70. author

    Si bocil Chanel2 bulan yang lalu

    Kok lompat gt.. Non muslim ini...

  71. author

    Najwa Khairun Nisa2 bulan yang lalu

    Lucu LucuπŸ˜‚πŸ˜‚

  72. author

    efde we3 bulan yang lalu

    Hahhahahahah

  73. author

    Aneesha Binti hamkah3 bulan yang lalu

    Orang endon sebok ambik video ni pastu letk kt youtube dia kan dp dia ade tulis viral endonesia

  74. author

    Firdaus Putra santoso3 bulan yang lalu

    Mereka hanya pion merwka tdk bersalah

  75. author

    Tobiichi Origami3 bulan yang lalu

    :( 😭😭😭😭😭😭😭

  76. author

    Mirza Titah3 bulan yang lalu

    Lagu nya gak jelas

  77. author

    ΨΊΨ± Ψ¨Ψ§Ψ‘ ghuroba3 bulan yang lalu

    Goblok itu yang loncat

  78. author

    Winda Purwanti3 bulan yang lalu

    Sukurin mulut kamu itu suka nyiyir makanya banyak yg ngga suka

  79. author

    Nazril Padilah3 bulan yang lalu

    sipit. Ataw. jereng

  80. author

    the3 bulan yang lalu

    #videoviralmalaysia

  81. author

    Feby Pattiradjawane3 bulan yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣

  82. author

    Zfrost Zfrost3 bulan yang lalu

    Memang kamu, mintak dipijak atau, di Ludah!!!

  83. author

    Bang ONM3 bulan yang lalu

    Itu lagi bikin konten prank

  84. author

    Rojul Salam3 bulan yang lalu

    Itu knp lompat juga!!!!

  85. author

    Andry Tanu3 bulan yang lalu

    Angkot bangsat

  86. author

    Uswatun Hasanah3 bulan yang lalu

    Alhamdulliah

  87. author

    kick the dust!3 bulan yang lalu

    Yakinnya awakk

  88. author

    Deden Khacung3 bulan yang lalu

    Wwkwkwk orng mna sii ini ngfans banget gua pen ktmuan

  89. author

    rendi ferdiansyah3 bulan yang lalu

    WowπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘mmmmmeeeeeeezzzzzzinggggg

  90. author

    Erlina Bpp3 bulan yang lalu

    Aku sampe jerit jerit sama sepupuku πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  91. author

    Awan Ridwan3 bulan yang lalu

    Supirnya noob

  92. author

    Ryo vidio3 bulan yang lalu

    Terharu ge

  93. author

    Wahyuddin Wahab3 bulan yang lalu

    Siapa nama nya

  94. author

    Ryan Janata3 bulan yang lalu

    Di pakakno bus

  95. author

    Lukman Hakm3 bulan yang lalu

    Kurang hati2 ni orang saat loncat.jnazah dmasukkn peti ap non muslim yng mati??

  96. author

    sobatgaming IΞ²3 bulan yang lalu

    Kocak

  97. author

    point break3 bulan yang lalu

    Muka lolo keode

  98. author

    Dodo Mio3 bulan yang lalu

    Saya stuju hakim nangis menangisi para jenderal buka para bedebah2 penghianat bgsa

  99. author

    Ina Suryani3 bulan yang lalu

    Gilaa si inii...jijik bgt, hrs nya yg kek gini nggk perlu bgt d publish...

  100. author

    Tegar Gezizz3 bulan yang lalu

    wkwkw πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚