EpicVice
EpicVice
EpicVice

EpicVice.com adalah media yang menyajikan konten hiburan, video viral, dan berita terbaru yang didedikasikan untuk generasi milenial dengan konten yang relevan terhadap minat dan kehidupan mereka
EpicVice terus berusaha untuk tetap terhubung dengan para audience, dan selalu memberikan konten - konten menarik yang layak untuk mereka bagikan kepada teman, keluarga, dan semua orang yang terhubung dengan kehidupan mereka
EpicVice yang didukung oleh tim bertalenta akan fokus berinovasi terhadap budaya, struktur perusahaan dan pengembangan media yang selalu up to date sesuai dengan kemajuan zaman

Komentar
  1. author

    Sunarto Ratemi4 menit yang lalu

    Ya Allah siksAlah merekA dengan 🔥 api panas

  2. author

    Sunarto Ratemi5 menit yang lalu

    Ya Allah

  3. author

    In The Name of LOVE7 menit yang lalu

    0:58

  4. author

    irsyad mujakir33 menit yang lalu

    Goblok

  5. author

    Like WidianiJam Yang lalu

    Saknone😭😭😭🥺🥺😟

  6. author

    Rizki Sbstn2 jam yang lalu

    Wew

  7. author

    A. Minarti2 jam yang lalu

    Mohon doa ya teman2 semoga di awal tahun ini bisa bertemu dengan jodoh dan menikah.. Mempunyai anak kembar

  8. author

    Teratai merah3 jam yang lalu

    Kalo boleh gua mau minjam jet A.S buat ngehantam jongosnya si Somad...

  9. author

    Yafi Lutfi4 jam yang lalu

    penting,,,,punya,,,,pacar

  10. author

    shaik NOORULLA10 jam yang lalu

    Good video

  11. author

    klentong lpn11 jam yang lalu

    mantap choi kontennya...tolong bantu subscribe klentong lpn

  12. author

    Ahmad fitra Nurzuhud13 jam yang lalu

    Yang punya masalah pada rahim ,sulit hamil , haid ngga lancar , atau berkepanjangan atau ngga haid² silahkan di coba minum ini , udah banyak yg terbukti berhasil. Namanya detox rahim Ketumbar 1 sendok teh Kapulaga 5 atau 7 butir Kayu manis 2 batang Cengkeh sebiji Jahe seibu jari Diminum saat perut kosong , sekali sehari. Diseduh dengan air panas , pas udah hangat disaring lalu campurin madu sdikit. Diminum selagi hangat. Jangan lupa berdoa kepada sang maha penyembuh 👌

  13. author

    Ulul Azmi13 jam yang lalu

    Lebih kejam dari sang raja hutan😢

  14. author

    ArdaVoles 4614 jam yang lalu

    Sy ckup pgi kopi sm rokok mlm main futsal gk ngiler gua 😂

  15. author

    bang ampel15 jam yang lalu

    Yg mahal itu biaya gaya hidup. Biaya hidup murah

  16. author

    Agus Erwianto15 jam yang lalu

    mentah semua🤣

  17. author

    Flame Mechanic15 jam yang lalu

    Kanan

  18. author

    Devon Sadewa16 jam yang lalu

    Menjijikan

  19. author

    perang jerman dan rusia Wav16 jam yang lalu

    Manusia lebih teruk dari binatang!!!!!!!!!!!

  20. author

    Lina. Tan Sch16 jam yang lalu

    Ga ada dari indonesia ..

  21. author

    Ika Sudarwan16 jam yang lalu

    Keren, tp cara rekam nya anjir

  22. author

    Blu res16 jam yang lalu

    1.59 mirip bola mata gw

  23. author

    Hendrik Asgaf16 jam yang lalu

    Amin yang sisksa kucing itu kena ajab

  24. author

    Afif Gaming17 jam yang lalu

    Gw yg kotak kotak 1-10 cuma betul 6

  25. author

    Wadhan han17 jam yang lalu

    Tentara amerika bisa buat alat perang sendiri.tentara iran motor nya saja rusak gak bisa buat sendiri

  26. author

    Anton Roni17 jam yang lalu

    Gila si Abang lari 9m/detik 1menit 540 m 😲

  27. author

    Fuart Darus18 jam yang lalu

    Betul ka ni ada 300 gigi?!

  28. author

    Rizki Ikmal zaki18 jam yang lalu

    Mendadak sugih

  29. author

    Hermawan Shah18 jam yang lalu

    Yang cinta allah like

  30. author

    izzan jr1019 jam yang lalu

    Mengapa jika perkara mewah bagus seronok salalu indo

  31. author

    Gery Ardiansyah19 jam yang lalu

    Kebanyakan ngomong nya

  32. author

    Pandu Pandu20 jam yang lalu

    Gak ada otak

  33. author

    E F20 jam yang lalu

    Jadilah maka jadi.. Mau ini editan atau bukan tapi percaya tidak percaya, di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin..

  34. author

    Jihan Saukani21 jam yang lalu

    💗💗💗💗💗💗

  35. author

    Silvia fheby21 jam yang lalu

    sya tdk ada harapan mau beli mobil sedangkan motor aj blum bisa beli..hidupqu miskin amat tdk sama seperti klian 😢😢

  36. author

    Surya Desta22 jam yang lalu

    Wooww....gedee bingitzz..

  37. author

    Surya Desta22 jam yang lalu

    Orang ky gt gak akan merasakan kebahagiaan dunia pa lg diakhirat nanti...dasar penipu..pasti suatu saat akan mendpkan ganjaran yg setimpal...ga tau malu

  38. author

    Mariyanti Yanti22 jam yang lalu

    lnya

  39. author

    กิน-เที่ยว เมืองไทย23 jam yang lalu

    ตลาดร่มหุบ​ ประเทศ​ไทย​ (Thailand)​

  40. author

    Yanto Setiawan23 jam yang lalu

    Otot suntik 😂

  41. author

    Once X Carats23 jam yang lalu

    Betulke

  42. author

    Fahrurrozi oji23 jam yang lalu

    Seterkenal itu Ronaldo masih aja anaknya dibuli

  43. author

    Anradima DimaHari Yang lalu

    Saya taken seorang Islam tidak akan makan Makanan tersebut Karena haram

  44. author

    R_ 14Hari Yang lalu

    Bertahun tahun ilang tiba tiba dateng minta balikan

  45. author

    Maria ReginaHari Yang lalu

    Jepang emang gt ma trlalu ekstrim, tp gak gtu juga kali 😂😂

  46. author

    Emirate EmirHari Yang lalu

    Ngeri super kya

  47. author

    Muhammad IbnuFardanHari Yang lalu

    Kuasa allah

  48. author

    Angela HerlinaHari Yang lalu

    Lama ngak nabung 45 tahun

  49. author

    Saya SayaHari Yang lalu

    Hati hati beli boneka

  50. author

    Yongker ZokerHari Yang lalu

    YG BENCI DENGAN VIETNAM PASTI TERORIS ISIS..🕋💣💥

  51. author

    Yanuar FahriHari Yang lalu

    cium pantet saya

  52. author

    Alex antoHari Yang lalu

    Di transmart aja aku pinsan

  53. author

    Alex antoHari Yang lalu

    Anjir jantung ku mau copot

  54. author

    Madun MadunHari Yang lalu

    Korea Utara warga nya lemah cupu. kalo di Indonesia kimjong un sudah tewas

  55. author

    sinta ranggarespatiHari Yang lalu

    Semoga dpt azab dr Allah. Amin ya robb..... 😭

  56. author

    Hendra PurnamaHari Yang lalu

    Multiverse itu belum tentu ada Karena itu hanya sebuah teori dr para ilmuan,pengamatan manusia hanya sampai pd universe

  57. author

    Laraz SMHari Yang lalu

    Terang dah admin suka snsd dan bts 😍 sama kyk aku

  58. author

    Dani KristiawanHari Yang lalu

    Salam KUKU BAJA

  59. author

    Charles Saut SinagaHari Yang lalu

    Oh Tuhan Ajaib, Thanks God

  60. author

    Teguh ChaniagoHari Yang lalu

    Saving private ryan yg paling top dah..

  61. author

    rizki mfHari Yang lalu

    Apapun makanannya klo disajikan mentah ya sama aja rasanya

  62. author

    Massalvin 08Hari Yang lalu

    clickbait

  63. author

    berita kita chanelHari Yang lalu

    Subcribe Chanel aqu Dong.nanti aq subcribe balik

  64. author

    Surya DestaHari Yang lalu

    👍👍

  65. author

    Imran RizkisamosirHari Yang lalu

    Dangdut enak

  66. author

    Farel AudreyHari Yang lalu

    Gak Nang Korut gak Patek en cok!!!

  67. author

    Cici GepengHari Yang lalu

    Astaugfirulloh halladzim..ak ikut ngilu liatnya..☺️

  68. author

    Almunif AlmunifHari Yang lalu

    💆

  69. author

    im chuckyHari Yang lalu

    dimalaysia jugak punya ikan kaka tua,,huhu

  70. author

    Cecep BiratnaHari Yang lalu

    Gelo

  71. author

    syafiyya asyifaHari Yang lalu

    tolong bumi sudah tua jagalah isinya dengan cinta

  72. author

    Rapi wingsHari Yang lalu

    Ideologi nya kaya Mesir kuno

  73. author

    Adiens HazzanHari Yang lalu

    Daera mn sih gk jelas nama nama kampungnya...

  74. author

    Heni HeniHari Yang lalu

    Aku udh setengah tahun main,cuma bisa lawan bot 🤭🤭🤭 Klu udah kalah kesal trus keluar game deh 😂😂😂

  75. author

    anak wibu lagiHari Yang lalu

    3:16 banyak amat

  76. author

    Laily IsniHari Yang lalu

    Baru di menit pertama kaki udah dingin 😌

  77. author

    Reza AdiHari Yang lalu

    Itu yang bunuh anjing moga moga di neraka bsk juga di penggal kepala nya sama si anjing lucu itu

  78. author

    Dimdim siahaanHari Yang lalu

    Terlalu banyak komedi ini jadi ngakakk sumpah.

  79. author

    londo desoHari Yang lalu

    Yang kasian dengan penyu lik

  80. author

    leo cesarHari Yang lalu

    Jangan pandang game menjadi negatif boleh main asal kan ingat waktu!!!!

  81. author

    Si JokerHari Yang lalu

    Gue paling takut mau buka buku Buku Orang kristien

  82. author

    ALU KERADHari Yang lalu

    Jepang suka yang mentah mentah

  83. author

    Rama SetiawanHari Yang lalu

    Akutidakpercayakalaaoronaldooprasiplastik

  84. author

    Indra AdieputraHari Yang lalu

    Ini kesalahan apa saran?

  85. author

    Beat the Boss2 hari yang lalu

    Alhamdullilah dia nemu pasangan yg mau menerima dia apa adanya. Semoga kita semua dpt kesetiaan yg tak ternilai dari pasangan kita, dan kita pula mampu setia hanya kepadanya. amin

  86. author

    Bowo official _122 hari yang lalu

    0:40:despasito

  87. author

    Ading Mot mot2 hari yang lalu

    kalimantan selatan hss taukan siapa yang tinggal di kandangan hss gak usah like :) sesuka andan iklas

  88. author

    Muhammad Na'im2 hari yang lalu

    Sekarang bru aku tau bhawa mata itu emang benar2 anugerah dan nikmat...pantas aja ALLAH bertanya kepada kita"NIKMAT TUHAN YG MANAKAH HENDAK ENGKAU DUSTAKAN"😭...kita yg sudah celik ngak merasanya...bgi mereka yg dri buta ke celik berasa amat bermakna....sesuatu yg berharga.....syukuri apa yg kita ada

  89. author

    To hari2 hari yang lalu

    Waspada tipu daya Iblis

  90. author

    the nisa putri2 hari yang lalu

    Pedas banget

  91. author

    Hamba Allah2 hari yang lalu

    Lbih baik hdup miskin dri pada hdup di kejar dosa krna nipu orang..santuy aja

  92. author

    dicky line*2dicky2 hari yang lalu

    Terima kasih pak anies . pas kemarin jakarta dibikin kolam renang🏄🚣🏊🤽

  93. author

    Nur Uz2 hari yang lalu

    Kalau kita mau melewati laut segitiga Bermuda harus baca doa ya.Katanya banyak orang bilang tempatnya Dajjal.Kan waktu itu Allah menurunkan iblis di laut dan digunung.Iblis suka tempat yang lembab (basah).Jadi berdoa kepada Allah SWT atau tuhan ya agar tidak mengalami masalah kalau melewati laut atau udara.Owk.Ashiap santuy.UwU

  94. author

    Gelanggang vidio2 hari yang lalu

    Ibu..malaikat berwujud manusia😢😢

  95. author

    Abdullah Abdullah2 hari yang lalu

    Lagunya judulnya apa si itu

  96. author

    Hendrik Abdul Rohman2 hari yang lalu

    Orang Indonesia wajib beli

  97. author

    ristie sportwear2 hari yang lalu

    Aku noob bang bukannya jadi pro malah dapat banyak kenalan cowo 👻👻👻

  98. author

    hamba allah2 hari yang lalu

    dubai taik

  99. author

    Jeruk Nipis2 hari yang lalu

    Najis, yg pertama itu bukan otot latihan. Suntik Xynthol keles itumah

  100. author

    Ambon Official2 hari yang lalu

    Subhanallah