REDAKSI TRANS7 OFFICIAL
REDAKSI TRANS7 OFFICIAL
REDAKSI TRANS7 OFFICIAL

Komentar
  1. author

    Dhimas AndikaMenit Yang lalu

    Dah keciduk ampun ampun kan, beraninya di sosmed ini contoh netijen bangsad, jadiin geprek aja pak bravo polri

  2. author

    Nuryati Sari3 menit yang lalu

    1:22 yg nanya bego,,,"emang knpa Bu,,,,?! Biasanya numbuh di mn bu....nanya apa emng gak tau sih

  3. author

    Heri Samudi5 menit yang lalu

    seharus y. pihak pln jgn pasang kabel telanjng di perkampungn. krna k.jadian ini udh memakn byk korban.

  4. author

    Ruddy Ferdiansyah6 menit yang lalu

    Skrng gmna ia keadan nenek itu

  5. author

    tari susanti7 menit yang lalu

    ya Allah kasian sekali semoga cepat pulih da membaik

  6. author

    Adhe Mutaharoh8 menit yang lalu

    Itu lah kuasa Allah

  7. author

    Aswad Hadi9 menit yang lalu

    Di lombok juga ada tapi cuma satu pohon berbuah

  8. author

    Sri Mamori11 menit yang lalu

    kalau sy jd anak sy tak maafkn orang nendang..klau sy bepikir biarlh diambil itu pula rezeki nnk.

  9. author

    Made Widyana19 menit yang lalu

    Kurikulum Pendidikan di Indonesia untuk anak TK dan SD harus membangun Budi Pekerti. Hanya itu caranya membangun moral bangsa.

  10. author

    Efi Robin20 menit yang lalu

    Ya allah Jadi ke inget anak ku kepleset di kolam renang ALHAMDULILLAH langsung ke tolong Semoga keluarga di beri ketabahan Aamiin

  11. author

    Mansur Irama21 menit yang lalu

    hukum aj yg nendang nenek itu.dsr anjing

  12. author

    Gris R21 menit yang lalu

    Makan di wartek ga papa

  13. author

    Fi Fi22 menit yang lalu

    Wihhh banyakin lagi pak... Lahan kurmanya. Pengahasilan pak, biar berkah barokah dan Alloh ridho in pak πŸ˜‡

  14. author

    Putri Amaliyah22 menit yang lalu

    Alam terasa sudah bertukarπŸ˜” di timur tegah pohon kurma mulai punah, di indo jdi lebat

  15. author

    Rahma Aja23 menit yang lalu

    Moga2 pohon kurma yg tumbuh tanpa sengaja dibllakang rmahku bs berbuah selebat ini.aminnn...

  16. author

    Ω…Ψ§Ω„ΩŠΨͺي Ω…Ψ§Ω„ΩŠΨͺي25 menit yang lalu

    Innalillahiwainnaillahi rohjoun

  17. author

    Ari_Bk Unmul25 menit yang lalu

    This is prank 😁

  18. author

    Panggih Setiawan28 menit yang lalu

    Budidayakan menanam

  19. author

    edy setiawan28 menit yang lalu

    Itu yg nendang ada karma kena orang tua sendiri baru tau rasa,paling orang tua jgn diperlakukan seperti itu walaupun dia salah.

  20. author

    We Ly28 menit yang lalu

    PETRUS HARUS HIDUP LAGI,,,,KALO TIDAK YA BEGINI INI LP PENUH RESIDIVIS MERAJALELA,,,BUNUH BINATANG MACAM ITU

  21. author

    IMOY IM31 menit yang lalu

    😭😭Ya allah,, mslh mangga aja smpai sgtu nya bpk gk tau amal apa?😑

  22. author

    Ani Junaeti33 menit yang lalu

    Gagal fokus liat ke blkng ada fto bu susi

  23. author

    riska Sutisna33 menit yang lalu

    Di penjara saja itu yg nendang..

  24. author

    G PenK34 menit yang lalu

    Moga aja si korban begal gak di tahan simnya, apalagi di rehab. Kasihan anak istrinya gak ada yg nafkahin

  25. author

    Fira E.f34 menit yang lalu

    Innalillahiwainailaihj tojiun.

  26. author

    Gantiang Chanel36 menit yang lalu

    Alhmdllh slmat jga adek itu!

  27. author

    penawar duka37 menit yang lalu

    Melihat kakek dr raut wajahnya sedi, kasihan banget...

  28. author

    Unik H45 menit yang lalu

    Mngkin hewan anjing gila

  29. author

    Bajak Laut49 menit yang lalu

    Mudah mudahan kampunya ngga jadi padang pasir.

  30. author

    Erik A.R52 menit yang lalu

    Njlok ngapuro ae...matamu.kui.. Kui wong sepoh cokk... Lak umpomo salah. ..ora ngono carane. .ra bakalan mlyu mbh e...

  31. author

    Nurul samsung j7pro57 menit yang lalu

    semoga yg menendang nenek itu di kasih azab yg setimpat dan dimusnah kan rejeki nya semoga kaki bya lumpuh srumur hidup aminn

  32. author

    Santi Kowinarni58 menit yang lalu

    Yaalloh jahat banget😭😭😭 sabar y nek..mudah2an d kasih hukuman yg setimpal

  33. author

    Chanel AIsya58 menit yang lalu

    masyaallah tabarakallah......kuasa allah

  34. author

    NARENDRA58 menit yang lalu

    padahal di lumajang bnyk bgt loh kebun buah kurma berbuah lebat

  35. author

    Anak desa Plandirejo59 menit yang lalu

    Mampir ayo mampir

  36. author

    SIRIN MRLAJam Yang lalu

    Namanya musibah gk Ada yang ceroboh itu nasibnya yang meninggal aja naas semuga tbah untuk keluarga yang d tinggalkan d lapangkan kuburnya buat almarhum

  37. author

    ronggo laweJam Yang lalu

    kelalaian dlm bkrja

  38. author

    Soni wijayaJam Yang lalu

    Semoga di terangi di alam kubur nya mas

  39. author

    Radiwan PutriJam Yang lalu

    Yg komen pada kurang paham ya kalau listriknya dimatiin ga bisa kerja ingat masang baja ringan itu pakai bor bukan pakai palu yg jelas pakai baja ringan resiko kesetrum listriknya lebih besar dari pada pakai kayu maka dari itu saya sarankan yg ingin bangun atau renowasi rumah lebih aman pakai rangka kayu

  40. author

    Efi RobinJam Yang lalu

    Ya allah Gaji mah gak seberapa Resiko nya gede banget Semoga almarhum husnul khotimah Aamiin

  41. author

    ali nurdinJam Yang lalu

    udah ditangkap polisi aja minta maaf....haduhh

  42. author

    Rumini SalliJam Yang lalu

    Ya Alloh ,mesake semoga husnul khotimah aamiin 🀲

  43. author

    rifki SabrianshahJam Yang lalu

    Gebrakan yg sangat sederhana tapi membahagiakan org banyak.. Jakarta gubernur bikin gebrakan tapi bikin hati masyarakatnya emosi dan sangat sangat marah Anggaran gila proyek gila.. Gubernur Anis muka penis.

  44. author

    Zaenal AhsanyJam Yang lalu

    Ya Allah Ya Robbi,,, cm badokan mangga samapi menendang seorang nenek,,, sini yg pnya mangga aqu Ganti dgn Sekarung mangga,,,orang otak Ny d mkn rayap ap yea

  45. author

    Hendri 9Jam Yang lalu

    Sadis lu njing .. mau duit ya kerja,kalo lo mau kaya mendadak kaji diri ,anjing ..

  46. author

    Afi CokerJam Yang lalu

    Innalilahiwainnalilahirojion

  47. author

    yani hariyaniJam Yang lalu

    yg kurang waras tu yg nendang klu dia merasa waras gak akan buat mcm itu.klu q yg di situ q lemparkan mangga y kemuka bpk itu....

  48. author

    Dede Rosadi ChannelJam Yang lalu

    Mampusss!!!πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  49. author

    sai saiJam Yang lalu

    Masya Allah luar biasa ❀️😍😍

  50. author

    Rangga YudhoJam Yang lalu

    ayo yang joran pernah melengkung minta kedemarwananya buat anak ini

  51. author

    Bunda_sandrina Sandrina pak iyanJam Yang lalu

    Inalilahi wa'inailahi rojiun, syurga tempat mu nak, 🀲🀲

  52. author

    Andreas AndreasJam Yang lalu

    Anjing ,bangsat tu laki 2 yg nendang nenek ,

  53. author

    Dspr 89Jam Yang lalu

    Nama Kadrun di Monas,,tumbuhnya di Ponorogo kan ksihan,,,,,

  54. author

    Aas WahyudinJam Yang lalu

    Saya mau ngumpulin yg benci polisii

  55. author

    Mama ZalesJam Yang lalu

    60 rbu klo disini 1 butir yg kecil

  56. author

    jack siahaanJam Yang lalu

    taro aja di jembatan tu di ikat gk usah di kasih makan

  57. author

    Suyat PbgJam Yang lalu

    Seharus'y listrik di matiin dulu dri mcb'y.

  58. author

    nama sJam Yang lalu

    Maaf Pak Polisi..tu mungkak kok di tutup.Tembak Mati Aja.habis Dana tuk ngurusinnya..mkshh

  59. author

    Jony LeeJam Yang lalu

    Biadab

  60. author

    SChris SwnJam Yang lalu

    iya sih 1.7 juta... tp lalatnya itu lho...

  61. author

    Widi PrimadevaJam Yang lalu

    Perubahan Iklim

  62. author

    pahlawan bertopengJam Yang lalu

    Sya pertama liat di fb jujur kasian ..emang si nene salah tapi seharus nya jangan sperti itu ..satu dia prempuan dua dia dah renta tua

  63. author

    Maulana SetyaJam Yang lalu

    Inalila Wa inailaihi roji'un..

  64. author

    Andi IcalJam Yang lalu

    Kami menyarankan agar sebagian buahnya dibibit,biar masyarakat bs nanam jg

  65. author

    Nunung Setiawati2 jam yang lalu

    kasian nenek itu angap aja orang tua sendiri cuman mago itung itung jakat pitrah sama orang miskin

  66. author

    Yudhaee robote2 jam yang lalu

    Lekas sembuh broh. Hobi kita bertaruh nyawa di lautan tetap smangat broh

  67. author

    Nunung Setiawati2 jam yang lalu

    MENDINGAN GANTENG YG NENDANG ITU MUKANYA KAYA CODOT YG NENDANG ITU HUKUM AJA PAK YG NENDANG ITU

  68. author

    indah ralex2 jam yang lalu

    Itu orangnya yang nendang cepet2 di penjara,

  69. author

    sandreaz Record2 jam yang lalu

    Sini ikannya gua goreng biar mampus

  70. author

    Kris H2 jam yang lalu

    Lll

  71. author

    Yoga Kurniawan2 jam yang lalu

    Berhentilah memakai kata-kata Negara +62, Negara berflower, dsb, untuk Negara tercinta kita Indonesia sebagai olok-olok. Disini, tongkat kayu dan batu jadi tanaman bukan hanya sebuah ungkapan. Fakta berbicara!

  72. author

    Lastri Jangil Jangil2 jam yang lalu

    Coba apa malah gx malu bakul mangga karo sing nendang kok rasa simpati gx ada blas

  73. author

    Rahmah Asyifa2 jam yang lalu

    Semoga cepat sembuh ya

  74. author

    Irsyad SST2 jam yang lalu

    Wkwkwkw ngaku gak punya utang, kok pake blokir nomor.

  75. author

    ROOZEV 312 jam yang lalu

    Itu untuk buka puasa bapaknya ramadhan yang akan datang. Semoga waktu bulan puasa nanti kurmanya sudah matang pak Jangan dijual dulu pak

  76. author

    BINARECA Production2 jam yang lalu

    aduh aku kalah start,padahal tetanggaku punya pohon kurma yg udh berbuah sejak 2016

  77. author

    Bella Elista2 jam yang lalu

    Kirain sepiring seharga1,7 juta.........beranilah 19 bulan lagi cuuuuus Sekeluarga ke Jawa......tapi see foodnya bikin ane alergi niihh

  78. author

    andika Ajha2 jam yang lalu

    Balap liar, taiii, bikin resah!!! Anjing babi!

  79. author

    Bau Amis Spearfishing2 jam yang lalu

    Di aceh ada 300 hektar kebun kurma

  80. author

    Ir. Djonny Simarmata Msc2 jam yang lalu

    Biasanya sih diperkosa ..

  81. author

    Bella Elista2 jam yang lalu

    ASTQFRLH _ Innalillahi wa'innaillaihi rojiun.........bangsat emang nih pelaku

  82. author

    she klipit2 jam yang lalu

    Innalillahi wa innailaihi roji'un.. Polisi harus cek kabel yang terkelupas. Siapa yang ceroboh.

  83. author

    Endang Ferali2 jam yang lalu

    Bayagkan gutil 3kilo nenene loh gamugkin baget Orag yg gapuya hati Orag 2 Itu Kayaya di pasar Itu GA Ada Orag yg Puya hati yg mau BelA Ibu Itu semoga yg meyiksa dapat balsan Aminnnnnn ya Allah

  84. author

    Efendi Samsul Samsul2 jam yang lalu

    Paling di vonis 8 thun saja

  85. author

    Budal Mancing2 jam yang lalu

    mantap kena tabrak...klau merahasia...jgn menghadang.... bgtu ngak boleh itu polisi

  86. author

    Yudi channel3 jam yang lalu

    Depan rmah q jg tumbuh subur pohon kurma, tp gk mau berbuah. Cma berbunga aja.

  87. author

    Tiyo Nugroho3 jam yang lalu

    Anjay mabar

  88. author

    Meme cyk3 jam yang lalu

    lbh baik kayu bkn pakai baja ringgan... dah byk korban...tersenggat aliran listrik moga kluarga yg di tinggalkan tetep tabah

  89. author

    Paramita Dyah K.3 jam yang lalu

    Tu ke stasiun purwakarta disana ada kereta terbengkalai

  90. author

    ALBERT SAPUTRA3 jam yang lalu

    Ya elah pembawa cara nya peak

  91. author

    HAPPY RAHMATIKA3 jam yang lalu

    Cidukk

  92. author

    jokry purnomo3 jam yang lalu

    Inalillahi wainalillahi rojiun..

  93. author

    Hendi Vlog3 jam yang lalu

    Alhamdulillah Barokah

  94. author

    Rahmat Agung W3 jam yang lalu

    Indonesia bagaikan tanah surga. Tanaman apapun bisa tumbuh di Indonesia. Apalagi kurma. Malah di daerah saya Pasuruan ada Wisata Kebun Kurma

  95. author

    walid Jamilah3 jam yang lalu

    MasyaAllah.....bsk di undang Dedy Corbusier ke HP πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  96. author

    Hera Sabana3 jam yang lalu

    Ya Allah terangkan lah jalan almarhum menuju surga Untuk keluarga yg d tinggal kan semoga d beri ketabahan Semoga yg masih d rumah sakit segera pulih kembali amin Mati dalam keadaan bekerja insya Allah mati syahid

  97. author

    Namanya Juga Netijenn3 jam yang lalu

    Berita apaan sih . Itu tempat nya di bau bau sulawesi tenggara woy. Bukan makasar

  98. author

    rahmaninov scorpioza4 jam yang lalu

    Orang sudah rentah, sebatang kara , pikiran pun sudah sedikit ndak waras....mbokyo di openi...kalaupun khilaf ngutil...yaa diperingatkan !!!! Dasar tak beradab !!!

  99. author

    ijahh ijahh4 jam yang lalu

    Innalillahi wa innalillahi rojiun

  100. author

    Manusia Biasa4 jam yang lalu

    Intinya jgn maen hp sambil dicas pas lagi ujan.