tanboy kun
tanboy kun
tanboy kun

For business enquiries please contact :
Email : teamtanboykun@gmail.com
Manager : Wa +6282110683570 (Bayu)
IDreporter ! KALO GA MAU KETINGGALAN INFO DI SUBSCRIBE YA .
idreporter.net/block-UC8rHUssNDJ9YEjfduAqJBmw
Dan yg pengen tau keseharian dan apa aja olahraga gua, follow gua di sosmed di bawah
FACEBOOK Official !
facebook.com/Tanboykun
INSTAGRAM!
instagram.com/Tanboy_kun

kalo kalian suka sama video nya jangan lupa ya guys
Like, Commet & Subscribe ! Makasih

MUKBANG BARENG ISTRI!!MUKBANG BARENG ISTRI!!

MUKBANG BARENG ISTRI!!

6 bulan yang lalu

RP 200.000 KFC CHALLENGERP 200.000 KFC CHALLENGE

RP 200.000 KFC CHALLENGE

9 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Rizki Setiawan14 jam yang lalu

    aku pernah sampe nangis

  2. author

    Nanda Yessi Astuti14 jam yang lalu

    Paling jg nggk pedes caos nya

  3. author

    Dui Arga14 jam yang lalu

    Tim kfc like

  4. author

    roy dongoran14 jam yang lalu

    7 bungkus aja ga usah banyak banyak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  5. author

    likecat Sana14 jam yang lalu

    Aku lapar selepas tengok video inii๐Ÿ˜‚

  6. author

    Samsung Tab 3v14 jam yang lalu

    Yg nonton tahun 2020 di like

  7. author

    Galih Bagus14 jam yang lalu

    Apakah ini disebut makanan modern ...

  8. author

    kadek puri yanti14 jam yang lalu

    Kapan gua jadi anak kos yg bisa jalan2 dan makan enak kek gini๐Ÿคค

  9. author

    My Nutrisi14 jam yang lalu

    Kok lambung q sih bang yg perih ๐Ÿ˜ต ternyata inget aq blom makan lngsung liat ini ๐Ÿ˜

  10. author

    syifa Fikriah14 jam yang lalu

    "Dan ternyata 10 bungkus ga terlalu banyak yah" are u kiding meh?โ˜บ

  11. author

    Joan Lefteuw14 jam yang lalu

    gauj

  12. author

    as a14 jam yang lalu

    Serakah

  13. author

    as a14 jam yang lalu

    Serakah

  14. author

    as a14 jam yang lalu

    Serakah

  15. author

    Dede ramdan Dede15 jam yang lalu

    Awas kebakar tuh ususnya

  16. author

    Ahmad Febriansyah15 jam yang lalu

    Ambeien karasa๐Ÿ˜‚

  17. author

    Perlengkapan Ayam Aduan15 jam yang lalu

    Hallo bos, yang butuh obat ayam dan peralatan ayam aduan bisa langsung cek chanel saya bos

  18. author

    Perlengkapan Ayam Aduan15 jam yang lalu

    hallo bos, yang butuh obat ayam atau alat alat ayam aduan bisa langsung cek chanel saya bos

  19. author

    Perlengkapan Ayam Aduan15 jam yang lalu

    Hallo bos, yang butuh obat ayam dan peralatan ayam aduan bisa langsung cek chanel saya bos

  20. author

    Kono Ramones7815 jam yang lalu

    Dua dua nya

  21. author

    wewe wewe15 jam yang lalu

    Gw nyerah mkan Samyang,prnh makan hbis 1 bgkus,lgsung kena infeksi lambung 1 bulan 1/2 kagak smbuh.,๐Ÿ˜ฅ

  22. author

    Arif Hidayat15 jam yang lalu

    Setengah juta dapet 2 lembar...astagfirullah...

  23. author

    Adinda Fatwa ariani15 jam yang lalu

    Kira gw ituh kentang?:v

  24. author

    amirboysz z15 jam yang lalu

    Yang ga pernah dpat like 100 Like ๐Ÿ‘

  25. author

    Ike Apriliani15 jam yang lalu

    Setuju banget

  26. author

    astetika chiara15 jam yang lalu

    Bang yang Vidio in lu siapa bang

  27. author

    Dody Marley Purba15 jam yang lalu

    tanboy kun.. Idola gue makan banyak. Sukses bang

  28. author

    tebe_tebe _ngentoD15 jam yang lalu

    Bang kalo bukan konten chalange ,makannya santai aja dong, di nikmatin gitu๐Ÿคค

  29. author

    Pajare Jare15 jam yang lalu

    Yang nonton sambil makan lontong sayur like coba

  30. author

    Ermi Wati15 jam yang lalu

    bang makan nasi goreng pake cumi

  31. author

    Nizar Irdas15 jam yang lalu

    Tanboy kun : beli makan pake duit dan cari duit pake makan

  32. author

    Rosyid Agnihotri15 jam yang lalu

    Berarti terlalu sering makan telur nnti bisulan itu mitos dong??

  33. author

    I. S15 jam yang lalu

    Saya nggak ngerti nama" makanan yg di sebut kn๐Ÿ˜‘ Yg Saya hafal dan pernah mkn hanya nasi goreng,, batagor,,mie ayam dll๐Ÿ˜…

  34. author

    Aiman Jumain15 jam yang lalu

    Lu rakus banget bang makannya kayak ngak makan setahunan

  35. author

    diyah phoebe16 jam yang lalu

    Klo bakso brp mangkok pun gue juga abis,,, kegemaran ku itu loh

  36. author

    Wahyu Riadhi16 jam yang lalu

    Bro , Bagaimana kalo Ane mau " AJUKAN TANTANGAN " Buat Ente , Kita Tanding Makan Di Situ Kelapa Gading , Ane Posisi Di Kelurahan Koja , Ane Juga Kuat Makan Loh , Ane bisa Ngabisin Nasi Sekali Makan 1Liter . Rasanya Kalo makan Daging Mah Ane In Sya Allah Sanggup Makan Lebih Banyak . Ane Pernah Makan Bakso Dari Adonan Sebanyak 3Kilo . Mudah2an Ane Bisa Tanding Sama Ente Bro . Hubungi Email Ane Bro , yudibonnay@gmail.com. Terima Kasih

  37. author

    Hand Snap16 jam yang lalu

    8:30 thanos dateng

  38. author

    Hesti Aprilia16 jam yang lalu

    kadang heran deh makan mie sebanyak itu .gimana lambung luh sehat bang gak takut sakit apa.?

  39. author

    zhan pR16 jam yang lalu

    gue habisin 1 btl sirup marjan tanpa minum gara2 gue suka liat tanboykun makan extrime. cek videonya idreporter.net/v/video-_CLwiPrTCVc.html

  40. author

    zhan pR16 jam yang lalu

    gue habisin 1 btl sirup marjan tanpa minum gara2 gue suka liat tanboykun makan extrime. cek videonya idreporter.net/v/video-_CLwiPrTCVc.html

  41. author

    zhan pR16 jam yang lalu

    gue habisin 1 btl sirup marjan tanpa minum gara2 gue suka liat tanboykun makan extrime. cek videonya idreporter.net/v/video-_CLwiPrTCVc.html

  42. author

    zhan pR16 jam yang lalu

    gue habisin 1 btl sirup marjan tanpa minum gara2 gue suka liat tanboykun makan extrime. cek videonya idreporter.net/v/video-_CLwiPrTCVc.html

  43. author

    Ruben Adi Atmaja16 jam yang lalu

    Tanboy Kun adalah prang yang rakus

  44. author

    Warung Kud16 jam yang lalu

    Siapa yang ingin jadi youtuber sukses seperti tanboy kun..??? Kami doakan semoga cita cita anda jadi kenyataan.. amin

  45. author

    Warung Kud16 jam yang lalu

    Siapa yang ingin jadi youtuber sukses seperti tanboy kun..??? Kami doakan semoga cita cita anda jadi kenyataan.. amin

  46. author

    zhan pR16 jam yang lalu

    gue habisin 1 btl sirup marjan tanpa minum gara2 suka lihat tanboykun..cek bideonya idreporter.net/v/video-_CLwiPrTCVc.html

  47. author

    Warung Kud16 jam yang lalu

    Siapa yang ingin jadi youtuber sukses seperti tanboy kun..??? Kami doakan semoga cita cita anda jadi kenyataan amin!!!

  48. author

    zhan pR16 jam yang lalu

    gue habiskan 1 btl sirup marjan tanpa minum air gara2 sering nonton tanboykun.. cek videonya idreporter.net/v/video-_CLwiPrTCVc.html

  49. author

    zhan pR16 jam yang lalu

    gue habiskan 1 btl sirup marjan gara2 liat terus bara ilham cek videonya idreporter.net/v/video-_CLwiPrTCVc.html

  50. author

    zhan pR16 jam yang lalu

    gue habiskan 1btl sirup marjan gara2 suka liat chanel ini.. cek videonya idreporter.net/v/video-_CLwiPrTCVc.html

  51. author

    Dark Core16 jam yang lalu

    Jutaan org yg nonton ini pasti pengen makan kayak gitu Btw sama gw juga pingin :v

  52. author

    zhan pR16 jam yang lalu

    gara sering liat tanboykun mkn extrime gua habiskan 1btl sirup marjan ..cek videonya..idreporter.net/v/video-_CLwiPrTCVc.html

  53. author

    Dody Marley Purba16 jam yang lalu

    Kampret kunyah dikit. Langsung telan.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Makan satu sampan sebentar

  54. author

    zhan pR16 jam yang lalu

    gue habiskan 1 btl sirup marjan demi ketemu tanboykun..

  55. author

    anak agung rajata wijaspaka16 jam yang lalu

    Yang orang hindu like

  56. author

    EKA BKJ16 jam yang lalu

    Emas dimakan nggak bahaya kah?

  57. author

    anak agung rajata wijaspaka16 jam yang lalu

    Rumah gua di bali di kerambitan

  58. author

    anak agung rajata wijaspaka16 jam yang lalu

    Bang mesen 4 bungkus

  59. author

    Rizki yanzon16 jam yang lalu

    Yang setuju tomboy kun makan satu ekor kambing like๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  60. author

    zhan pR16 jam yang lalu

    GARA2 VIDEO INI GUA JADI IKUT MINUM 1 BTL ..SILAHKAN CEK VIDEONYA DI CHANEL GUA

  61. author

    Teamwork Tv16 jam yang lalu

    Miagal ko gobuk no wures nu

  62. author

    Putra Damanik16 jam yang lalu

    Bg tanboy sekali sekali mukbang makanan driv tru indomaret

  63. author

    zhan pR16 jam yang lalu

    GARA SUKA LIAT TANBOYKUN MAKAN EXTRIME GUA JADI PENGEN COBA... DAN GUA BERHASIL HABISKAN 1 BTL SIRUP MARJAN.. TANBOYKUN EMG INSFRASI GUE.. SILAHKAN CEK VIDEONYA DI CHANEL GUA.TKS

  64. author

    JARZ16 jam yang lalu

    Dibalik mukbangnya bang bara, ada CameraMan yang ngiler be lyke : "Bar, sisain kek"

  65. author

    Dede Santi16 jam yang lalu

    Jaga kesehatan, sayangi tubuh bang walaupun saya yakin abang tau cara menetralisirnya, tapi kalau lama lama kaya gini terus juga gak baik, karna dampaknya itu kalau sudah lama kelamaan

  66. author

    age16 jam yang lalu

    love profile banget

  67. author

    Warrior Minahasa17 jam yang lalu

    Kok jadi ga natural trus jijik liat makannya

  68. author

    Muhammad Harsya17 jam yang lalu

    Bikin give away bang,yg menang makan bareng sama lu

  69. author

    Mama Rizki17 jam yang lalu

    Gak usus buntu???

  70. author

    04 NaNa17 jam yang lalu

    Kok are are jogjaa cukkk

  71. author

    Velicti Vlog2217 jam yang lalu

    Yang liat smbil ngiler sama bayangn like๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  72. author

    EKA BKJ17 jam yang lalu

    Waaaww enak eenak banget, ngiler๐Ÿ˜‹

  73. author

    Icha Ajha18 jam yang lalu

    Saya tau makan samyang nuclir 3bunkus

  74. author

    EKA BKJ18 jam yang lalu

    Nikmat banget ๐Ÿ˜‹

  75. author

    Mm M18 jam yang lalu

    ูˆูŠู† ุงู„ุนุฑุจ ู†ูŠ ุนุฑุงู‚ ุงูˆู„ ููŠุฏูŠูˆ ู„ู„ู†ูˆุฏู„ุฒ ูŠู„ุนุจ ู†ูุณูŠ

  76. author

    virall tv18 jam yang lalu

    Penasaran gue pengen lawan lu bang haha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  77. author

    Aretha Hilfian18 jam yang lalu

    Orang indonesia emang jagonya niru2 mukbang kaya gini, knp sy berkata sprt ini karena saya melihat mukbang dari jepang Max dia juara sedunia ke 1 dan yuka wanita jepang klo tanboy ini apa ya?? Pernah menjuarai apa

  78. author

    Reza Permana18 jam yang lalu

    Paqui. lebih mirip poison

  79. author

    Putri Noer18 jam yang lalu

    Kolestrol dan diabetes say hello๐Ÿ˜ญ

  80. author

    Irfan Shinoda18 jam yang lalu

    Gile, porsi makan gue selama 5 hari bisa sekali hantem ame ni orang

  81. author

    yuhana hana18 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‹

  82. author

    masjid miftahul jannah18 jam yang lalu

    bank tidak di makan telornya banknya

  83. author

    Budi Santoso18 jam yang lalu

    Whoo muat ga muat tetep masuk

  84. author

    RUMAH MINIMALIS CHANNEL18 jam yang lalu

    Mulutnya bagus om ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  85. author

    Virnalia Andini19 jam yang lalu

    tanboykun : "gw kan sariawan ******!...." also tanboykun : mau sariawan juga tetep bar bar makannya

  86. author

    Diki Setyobudi19 jam yang lalu

    Bang mukbang kripik Maicih lvl 10

  87. author

    Bayu Adu19 jam yang lalu

    Berat badan berapa kak

  88. author

    aprianto muhamad19 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-9OhR2lExUy8.html

  89. author

    chris to19 jam yang lalu

    Ngiler gw ngeliat mau dateng gaada duit :(

  90. author

    Yoko Tridarmawam19 jam yang lalu

    Ngomongmu kurangono

  91. author

    Syahrill pake Ahmad19 jam yang lalu

    Krudung hitam sama krudung merah ngeliat nya ga selaw bibir nya item juga bikin kesel aja ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ก

  92. author

    bang Jen19 jam yang lalu

    Di thumbnail warnanya merah di videonya kuning Apakah ini yang dinamakan clikbait?

  93. author

    Syahrill pake Ahmad19 jam yang lalu

    Buru gigit, dalem hati gua ngentot ilok gua mau gigit toscren hp

  94. author

    Candra Ramdani20 jam yang lalu

    Itu mulut apa penyedot debu???

  95. author

    Ardiansyah _25720 jam yang lalu

    Suvscribe channel aku dong

  96. author

    Kartika Daras20 jam yang lalu

    Katanya gak boleh makan cantik biar kerasa semua tapi mulut gue gabisa nampung sebanyak itu ๐Ÿ˜‚ musti pake piring dan pisau sih gue makannya biar enak kerasa semua tapi porsi dimulut gak sebanyak itu ๐Ÿ˜‚

  97. author

    Hayang Gaming21 jam yang lalu

    Coba makan 1 ekor gajah gtu bang hahaa..

  98. author

    Sugeng Priyo21 jam yang lalu

    Serakah makan banyak banyak

  99. author

    Hayang Gaming21 jam yang lalu

    Sesekali makan anakan domba gtu bang sampe abis๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  100. author

    baraya pajajaran21 jam yang lalu

    Mulut buaya