warta hot
warta hot
warta hot

Warta HOT adalah Media Online yang meliput berita hiburan terupdate kunjungi www.wartahot.com/ untuk berita hiburan terlengkap!
Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami yang lain:
Instagram: instagram.com/warta.hot/
Twitter: twitter.com/wartahotdotcom/
FaceBook: facebook.com/wartahot

Ade Irawan Tutup UsiaAde Irawan Tutup Usia

Ade Irawan Tutup Usia

2 hari yang lalu

Komentar
  1. author

    Emma Nsaf16 jam yang lalu

    Kalo menjurus ke pernyataannya kyk nya Irwansyah deh soalnya Mba You bilang katanya di awal 2019 udah ada cuma nanti semakin banyak pihak Yg dirugikan di dunia artis dan makin melapor. Mungkin terkait bisnis kue nya ya, kita liat bisnis kue artis emg kepala utamanya kan Irwansyah ini. Cm kita liat aja nantinya kedepannya, Kalo emg Gak terjadi ya bagus kalo terjadi juga udah garis hidupnya.

  2. author

    Snow 8218 jam yang lalu

    Smg dprtemukn dgn ankx almarhum ria irawan dsurga mu ya Allahhh...aminn yrbl almin

  3. author

    Anneke Franceska18 jam yang lalu

    Ini masalah nya apa sih??? Apa sy aja yg g tau?? 😵😵😵

  4. author

    ahgase streaming 1818 jam yang lalu

    Mas deny faul dgn lesti

  5. author

    ARGA PRO19 jam yang lalu

    Semoga Verrel sgt berhati hati dalam menentukan pendamping hidup karena sekarang byk cewek yg penuh kepura-puraan purakkan....berdoa aja rell biar TDK salah pilih...dari pada kecewa nantinya baik buruk umat manusia itu hanya Allah yg tahuuu...kita tidak boleh nujukin ini yg baik itu yg jelek.....Allah lah yg Maha Tahu

  6. author

    Michael Silitonga20 jam yang lalu

    Ga malu sama tato.. wkwkwwk

  7. author

    Rizal Lubis21 jam yang lalu

    Hamil kau napa. Jadi laki kau ngak rebut anak nenek

  8. author

    Irgi Fahresi21 jam yang lalu

    Ikut kontes nangis aja luuuu..

  9. author

    asnidah Riyadi21 jam yang lalu

    Kasian manusia pengen di kenal masarakat berlaga jadi dukun and paranormal hahahhah kalau manusia mendahului kehendak allah kita harus paggil manusia itu dgn sebutan apa??

  10. author

    asnidah Riyadi21 jam yang lalu

    Ramal ramal sebanyaknya bukk kalau allah sudah pggil ibuk gk bisa meramal lagi yg ada ibuk meralam dgn cacing tanah hahahahhaa .... Yg buat video juga sma dgn ibuknya hahhahha dag tau allah yg tntukan smuanya ehgg ini malah percaya dgn manusia yg bernama paranormal hahahha

  11. author

    hildawati 9222 jam yang lalu

    Sabar ya ka iky klw emng jodoh mah nga bakal kmana kok'sy doain semoga ka iky sma dede jodoh semoga kedepanx bsa lebih baik.bener banget apa kta ka iky dewasa banget pikiranx ka iky.sedihh dan ini contoh yg baik untuk sya pribadi keren kk.

  12. author

    AIZ NAKAMURA22 jam yang lalu

    Mending buru buru hamil deh ga usah ganggu hidup nyai.sajad ga brani nongolll tkud di cidukkkk

  13. author

    maulmoz22 jam yang lalu

    Gua orang kalimantan Barat, tpi klo kelai atau apalah gk pernh bawa2 suku atau adat istiadat, sbb ortu gua ngajarin jgn smpai itu dibwa2, sbb ingat tragedi sampit itu...

  14. author

    Tri Rakaazzahra22 jam yang lalu

    Kok betul ini mbak you

  15. author

    rina hendraHari Yang lalu

    Bu daripada mikirin hukum trs lebih baik mikirin rmh tangga sendiri gmn caranya supaya punya anak bukan gmn caranya penjarain org lain

  16. author

    Uun KumalaHari Yang lalu

    Hanya allah yg tau rizki maut jodoh ..ihtiar istihoroh ,buat iky sama dede lesty semoga kalian berjodoh ...

  17. author

    jessica jessicaHari Yang lalu

    klu aku jadi anaknya nyantai saja yg terpenting tidak membenci mereka...ikuti apa maunya...

  18. author

    Dian NuraniHari Yang lalu

    Koq itu ngomongnya DIA ya bukan Ibu/Mamah/Umi/Bunda.. kesannya krg sopan biarpun itu ibunya.. Mnrt saya ya ...

  19. author

    Raka ExcelHari Yang lalu

    Biasa sikintil pansos pas di sosmed belagak iya pas di tarik langsung terseduh seduh banjir banjir:v

  20. author

    engkong terwawwHari Yang lalu

    pendukung setia Alm ADE IRAWAN? LOVE

  21. author

    Aminah AsmanomHari Yang lalu

    Hanya Aloh yg mahatau Jodoh maut rezeki Lesti Riski Lebih baik istiharoh

  22. author

    Esti AprilianiHari Yang lalu

    Hanya Allah lah yg maha tau.. smua serahkn kpd Allah .. kt doakan sj yg trbaik utk mrk brdua

  23. author

    Riana JasmineHari Yang lalu

    Innalilahi wainnailahi roji'un...

  24. author

    Nurhamsyah SusiantoHari Yang lalu

    Narkoba keluarga.... NUNUNG DAN SUAMI

  25. author

    Sri KusmayantiHari Yang lalu

    Sedih bangett dengernya kitty g bsa bersatu,,,tpi insyaallah klian berjodoh Aamiin

  26. author

    Deqo ArkanHari Yang lalu

    Penyanyi t Iki...?

  27. author

    Linda AchmadHari Yang lalu

    Bpk nya lesty dari dulu kan emang gk setuju ssma rizky

  28. author

    bunda raniaHari Yang lalu

    Rezeki jodoh dan maut hnya allah yng tau

  29. author

    Siva AzliaHari Yang lalu

    Masyaallah.... penampilan nya sungguh jauh berbeda... dikirain siapa... hadir d samudera cinta...

  30. author

    NASA JAYAHari Yang lalu

    Owh pansos 3:20 ternyata mau keluarin single dan album semuanya kena prank dasar artris... 🤣

  31. author

    Anida NoviantiHari Yang lalu

    Innalillahiwainnailaihirojiun. Turut berduka cita

  32. author

    D'LICA BAND OfficialHari Yang lalu

    hello kakak, lama enggk jumpa kita,,,

  33. author

    Rika JulianiHari Yang lalu

    Masa percaya sama ramalan wkwkwk😂

  34. author

    ika solichaHari Yang lalu

    inna lillahi wainnaa ilay hi rooji'un smoga husnul khotimah di ampuni dosany dan di terma amal ibadahny yg di tinggalkn smoga sabar

  35. author

    Marni ChantikaHari Yang lalu

    Kl inget elvi pasti inget kejadian inul daratista yg dr kampung mengadu nasib di jkt sampai di bilang porno aksi dicekal dan menghujat inul sana sini seperti benci bgt sm inul,,, skrng aib keluarganya elvi di umbar anak2 sendiri, bahkan anak2nya pemakai narkoba,, mungkin itu yg namanya karma bahwa diri kita blm tentu lbh baik dr orang lain,,,

  36. author

    Nuril HudaHari Yang lalu

    Semoga Husnul khatimah,dan ditempatkan di surgaMu ya Allah

  37. author

    Egi GilangHari Yang lalu

    Bacot 100%, nyali -100% wk

  38. author

    Ekit RuchmiarsihHari Yang lalu

    Innalilahi Wa'innailaihi Rojiun, turut berduka cita semoga Almh bunda Ade Irawan (ibu Arziah binti Muhammad Dahar)diterima amal ibadahnya,diampuni segala dosanya diterangi dan dilapangkan kuburnya, dan mendapatkan surgaMu ya Allah...Aamiin Yra..selamat jalan bunda Ade Irawan...semoga disurga Allah dipertemukan suami dan putri cantikmu...😭

  39. author

    SASA CILACAPHari Yang lalu

    Innalilahiwainailaihiroj’un Semoga bunda ade irawan di tempatkan DISURGA nya allah dan berkumpul bersama ananda ria irawan dan diampuni segala dosa dosanya serta dilapangkan kuburnya Yaa allah ampunilah segala dosa dosa mereka orang yg baik disisimu amiiin yra.

  40. author

    Heni AmirHari Yang lalu

    Jatohnya jd spt anak kecil....

  41. author

    Sri LestariHari Yang lalu

    Ya Alloh kshn Riski SM Lesti GK bs bersatu gmn yah

  42. author

    Anugrah JayaHari Yang lalu

    Masallah pas banget Ramalan kartunya good the best 👍👍👍

  43. author

    Dimas Syauqi UbaidillahHari Yang lalu

    Iki...😥😥

  44. author

    Madi Madi2 hari yang lalu

    Jngan Sampai Putuzz Nya Ka' iQik Am Ka' Lestie Klo Kalian Putuzz Aq Yg Sakit Hatie 😔😔😔😔 Semuga Ka' iqik Am Ka' Lestie Berjodoch Amiiinn

  45. author

    Heru lily2 hari yang lalu

    Gue suka gaya lho niki👍👍👍👍💜💜💜

  46. author

    Heru lily2 hari yang lalu

    Mantap nyaii😍😘😘😘

  47. author

    anggie khomaedy2 hari yang lalu

    EMANG EMANG SEMUA TUHAN YANG TAU . TAPII BAK YOU NIH PUX KLEBIHAN YANG TUHAN BERIKAN PADA BAK YOU . TAPII RAMALANX SIH BENERR . . ENTAH KNAPA EMANG EMANG BENER ..

  48. author

    Nisma Ara2 hari yang lalu

    Orang gak punya perasaan egois mudah mudahan cpt kena karma.

  49. author

    Alga Tia2 hari yang lalu

    Sangat setuju klo Nyai tidak nikah lagi, biar hidup lebih damai

  50. author

    iis mazereeuw2 hari yang lalu

    Benerrrrr Niki👍👍Soal laki mang gampanggggg👌👌Nikmati hidupmu ama anak" yang cantik,ganteng en pinter"👍👍👍

  51. author

    iis mazereeuw2 hari yang lalu

    Benerrrrr Niki👍👍Soal laki mang gampanggggg👌👌Nikmati hidupmu ama anak" yang cantik,ganteng en pinter"👍👍👍

  52. author

    ONEISTITV2 hari yang lalu

    Taiwan hadirrr jg bang roy

  53. author

    Niko Vinz2 hari yang lalu

    Fokus sama ceweknya aja :v

  54. author

    Vitrie Imut2 hari yang lalu

    Lebay

  55. author

    Kartini Kartini2 hari yang lalu

    Sebenarnya GK Usa kau keluarkan apa yg akan terjadi di th ini... Km cukup menjelaskan orang yg kena goib guna2 atau santet... Klau ada nasib yg akan terjadi PD umat ALLOH GK Usa di umumkan itu akan membuat manusia menganggapmu lebih dr sang pencipta... Hati2 rahasia ALLOH kamu bongkar

  56. author

    Jantri Baru2 hari yang lalu

    Banjir rumah mewah

  57. author

    Ez TUBE2 hari yang lalu

    _Asalamuallaikum_

  58. author

    Ez TUBE2 hari yang lalu

    *Asalamuallaikum*

  59. author

    engkong terwaww2 hari yang lalu

    Pendukung setia WARTA HOT? Absen dari planet dan daerah mana aja nih

  60. author

    Rasyim Syarif2 hari yang lalu

    I like elbi 💑❤❤❤❤❤👍

  61. author

    Sartini alie2 hari yang lalu

    Ga pantes ja PF ,

  62. author

    SYes Star2 hari yang lalu

    Banjir Besar 2020 itu benar... Mantul mbaaaa

  63. author

    Dien Na2 hari yang lalu

    Elvia kok gak kaya biasanya ya... Seperti nya hambar 🙃🙃🙃🙃🙃seperti ndak nyaman deket BILLY

  64. author

    Aileen Mayyasa2 hari yang lalu

    nih minta d ruqiah,kok penuh dgn mslh nih org

  65. author

    A D2 hari yang lalu

    Ini perempuan mulutnya amit2..

  66. author

    Fokus Ketawa2 hari yang lalu

    Ini manusia kah?

  67. author

    Nur Rita2 hari yang lalu

    Love bang billy

  68. author

    Makro Nich2 hari yang lalu

    Mau di jelekin.. mau ga.. sebenernya ga ada yg peduli.. 🤪🤪 mending damai ajj👌🏻✌🏻

  69. author

    Rihat rihat2 hari yang lalu

    Sehat sllu ba wirda.. Mulai 1/1 anak umi elvi kelihatan gak baiknya.. Sabar ba wirda

  70. author

    Elza Lubis2 hari yang lalu

    Aq heran lbh baik rembuk jgn finedia sosial’jd nurut gue sma andil bersalah’dawiyah’wirdha’fitria ‘elvi sukesih’sma bw ego diri sendiri’

  71. author

    ananta putri2 hari yang lalu

    Kok orang senenge ribut

  72. author

    Teguh Susilo2 hari yang lalu

    ga pantes jadi pablik figur.tuh perempuan.inget jaman artis jadi pesenan laki2 hidung belang

  73. author

    Kang Zainuri2 hari yang lalu

    Keren

  74. author

    Tyas Aj2 hari yang lalu

    Uang? Byk artis? Bnr...investasi bodong yg baru anget ini...bnjir jkt sdh..artis R meninggal,,istri sule,,.percaya gk percaya satu persatu terjadi

  75. author

    Kang Zainuri2 hari yang lalu

    Lucu, semangat bang billy IDreporter pemula Like

  76. author

    Hana'ii Walfatahna'i2 hari yang lalu

    yah mudahmudahan dengan yang dikabarkan putus tau2 nantik pas langsung keduanya dihalalkan alias menikah

  77. author

    Mejing Karban2 hari yang lalu

    Salut bangt dengan pemikiran k rizky sungguh dewasa, semoga kalian d satukn kembali atas ijin alloh🤲🤲

  78. author

    Adguf Sata2 hari yang lalu

    Lbih baik yg searah

  79. author

    Imayah Usman2 hari yang lalu

    banjir jakarta bener

  80. author

    Desy Azhari2 hari yang lalu

    Mbak diam lebih baik kalau bener ngimana tetep diem..datang ke orangtua tanpa kamera...kalau g ada orangtua sakit mbak ..nyesel mbak nanti

  81. author

    Yulianti Kartini2 hari yang lalu

    Masalah apa si ini?

  82. author

    Ilham Nurrohman Al Purwokerty3 hari yang lalu

    Jangan lah kalian mendahului kehendak Allah !

  83. author

    Hendrawan Febriansyah3 hari yang lalu

    Kapan kiamat kapan para normal tobat...cukup itu aja yg harus di ramal

  84. author

    Laila Ni3 hari yang lalu

    Salut sm iki. Ga pernyataanya ga pernah menjatuhkan siapapun. Ibu doakan fans mu semakin bayak, rezekimu semakin banyak dan berkah, semakin sukses dan shaleh

  85. author

    Laila Ni3 hari yang lalu

    Iki anak hebat. Tdk semua org bisa mnghadapi masalah dengan sikap positif

  86. author

    Apriyo Andi utomi3 hari yang lalu

    Properti sy kapan laku nya mbk yuuu lg BU nih

  87. author

    Mega Samsung3 hari yang lalu

    Slah judul videonya...isdahlia ngumpet bru cocok jdulnya...dsar smbong.

  88. author

    Dessy Han3 hari yang lalu

    Baru nonton nih januari 2020 bner ya ada banjir bandang.

  89. author

    Arifin Zara3 hari yang lalu

    Sudah berlebihan menentukan hari seseorang yg akan meninggal.... Ini sudah tidak boleh di dengar dan di percayai karna bisa membuat kita sirik & takabur mempersekutu kan allah..

  90. author

    Winar Online3 hari yang lalu

    Kalau ngemeng itu gampang

  91. author

    Donaria fataray3 hari yang lalu

    Si elvy kok napa benci bgt sama wirdha ya heraan ...

  92. author

    Ngene Wae3 hari yang lalu

    L SAYA TEBAK LEMOS I KRISDAYANT I, boleh main tebak karena inisialnya cm disebut dgn huruf

  93. author

    Teddy Hermanto3 hari yang lalu

    Tuhan sayang sm mbak Ria, semua keputusan atau tindakan yg TUHAN beri kpd manusia itu yg terbaik buat manusia itu sendiri, Amin

  94. author

    Tavip Ahmad3 hari yang lalu

    Mestinya Soimah tegur sama netizen bikin rame masalah pribadi orang lain, mestinya Soimah yang klarikasi omongan jangan asal cuap

  95. author

    Ridhawaty Thabri Yufana3 hari yang lalu

    Waaah ky nya Irwansyah

  96. author

    Fitri F33 hari yang lalu

    Dr dlu dhawiyah itu kliatan orang yg menjengkelkan sih, kalau menurut q sih mending minta maaf deh dhawiyah,

  97. author

    Alfiyahningsih Ningsih3 hari yang lalu

    Janganlah mendahului, yang maha pencipta lagi maha penyayang....

  98. author

    Emmy Rostyaty3 hari yang lalu

    bahagilah Ria dpt suami yg baik......🙏🙏👍🌹

  99. author

    Richi 243 hari yang lalu

    Klo dia ngomong gitu wajarlah manusiawi saat berada di titik seperti maiky

  100. author

    Vika Apriansyah3 hari yang lalu

    Orang padang bukan tu anak.