warta hot
warta hot
warta hot

Warta HOT adalah Media Online yang meliput berita hiburan terupdate kunjungi www.wartahot.com/ untuk berita hiburan terlengkap!
Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami yang lain:
Instagram: instagram.com/warta.hot/
Twitter: twitter.com/wartahotdotcom/
FaceBook: facebook.com/wartahot

Angel Lelga Ogah DamaiAngel Lelga Ogah Damai

Angel Lelga Ogah Damai

4 hari yang lalu

Komentar
  1. author

    Fitri Yuni7 jam yang lalu

    Itu semua hanya kebetulan saja,semua yang paling maha mengetahui dan berkehendak hanya tuhan.bukan 2020 aja ada artis ninggal,selingkuh dll karna memang udah takdirnya

  2. author

    Riska Wati7 jam yang lalu

    Klo jatuh dari lantai 6 biasanya mati d tmpat kok katanya mati d rs

  3. author

    Indira Wati7 jam yang lalu

    Nih pengacara kebanyakan makan micin kali,otaknya pindah kedengkul

  4. author

    Tia Nuraini7 jam yang lalu

    Semua y pansos 不不不不不不

  5. author

    Ita Tioki8 jam yang lalu

    Gue ketawa saja dengar kata2 pengacaranya, jangan ngomong banyak klu wawasan belum luas, sebelum ada khasus ini usaha ruben ramai, banyak yg order melalui gojek pesan antar, hahaha... kelihatan oonnya

  6. author

    Regina Astuti8 jam yang lalu

    Apa bener si admin HK yg hrs bertanggungjawab? Katanya dia cuma karyawan dg gaji 1,5jt...lah bs smp upload siapa yg memberi ijin,keputusan isi dan konten dan layak diupload? Tampang admin HK jg datar aja spt org yg disuruh menjalankan perintah mengaku... by the way, lantas bgmn pemilik akunnya?

  7. author

    mini putri8 jam yang lalu

    asal bp tau ya,bensu d hk tiap mnggu full...bembeli,smpe antri ak ngmog krn ak tau dan ngerti tmptnya krn deket dgn tmpt ak blajar.

  8. author

    Wina Ali9 jam yang lalu

    Idung lu kaya petruk

  9. author

    Athur Wcs9 jam yang lalu

    Sebaiknya di fokus ke kasusnya saja ,jangan bawa2 ke bilang gak rame atau apapun, soalnya kalau masalah rame tidaknya itu ada ukuranya, dan itu bisa di buktikan dengan laporan keuangan perusahaan perbulan, jadi jangan nambah Maslah lagi, kalau pihak R bisa buktikan bahwa sebelum kasus ini restorannya rame dengan menunjukan bukti penjualannya perbulan, malah nambah kasus lagi nanti kasian kliennya,

  10. author

    Madryany Tandipayung9 jam yang lalu

    Kok Pngacarax ngmong kx bgtu yaa. Kan harus meluruskan dlm kata yg bijak jgn mnyudutkn lg.. ini kebenaranx saya dri kota jypr sja pesan geprek krn Dr promo2 ayah Ruben smdri dan btull geprek bensu msih enk rasax ,pdhl itu Sdh bermalam ..tdk apa ayah Ruben smakin byk yg iri hati dan perbuatan yg gag BNr kpd usha2 dll itu tndax kesucssan sllu brsm ayah Ruben dan skel .. Tuhan sllu mnyertai usha dan kel the onsu 綽

  11. author

    SuliS 279 jam yang lalu

    Astagfiruloh aladiim koh ada orang ya kayak begini, udh salah malah bikin opini, pak pengacara klo ngomong yg bener aja, engk pernah berkunjung ke GEPREK BENSU kli ya ,? Di Indonesia di bandung yg selalu q kunjungi selalu penuh selalu antri klo mau makan, apa lgi dihongkong klo Hari minggu ngantri sampe 1 jam q pernah baru bisa makan karna rame pengunjung, mana ada setelah viral masalah ini jadi rame gedek bangeet q liat muka tuh yg punya akon HK penyebar fitnah, pokoknya doa yg terbaik buat ayah ruben semoga tak terpancing jg cepat selesai amiin ya robilalamin

  12. author

    ocha cha9 jam yang lalu

    Ramalan mbak you ini ada banyak benar nya, netizen please jangan baper jangan julid

  13. author

    Tri gondes10 jam yang lalu

    Saya benar2 ikut perih hati ini,, dan membayangkan betapa menderitanya anak itu jauh dr mamanya,!! Dan di siksa sm bapaknya yg stres itu

  14. author

    wai Masya Allah wai10 jam yang lalu

    Klihata cm nyari uang nie pengacara,di lihat cara ngmongnya ngawur

  15. author

    Aswen Aswen10 jam yang lalu

    pengacara somplak kayanya pengacaranya kurang nonton tv deh

  16. author

    mini putri10 jam yang lalu

    ohhh coba dtg ke hk,restoran ini full bembeli trmasuk saya sndri

  17. author

    Vera Channel10 jam yang lalu

    Gue kalo liat transgender lebih cantik daripada cewe asli rasanya gagal aja gitu, wkwkwk' ... Kenapa lapornya pas mas fatah udah masuk dibui ? Dulu簡 adem ayem aja tuh, cuma pada bales簡an koar簡 aja di snap ig Tapi terlepas dari kontroversi ini smoga masalah'a cpet selesai

  18. author

    Desty Jazmine10 jam yang lalu

    Bagi ilmunya dong mbk you...goodbless you...biarlah apa yg terjadi d'bumi menjadi rahasia ALLAH SWT...qt sbg hambanya hanya bisa berdoa & perlindungan Nya 痰

  19. author

    ER BASSMAN11 jam yang lalu

    Awas Syirik !!!! Yg tau tentang hal Ghaib hanya Allah

  20. author

    Dayang Lovely11 jam yang lalu

    GEPREK BENSU yang di HONGKONG saja antri2 kok sepi gimana sich..ngawur ini orang

  21. author

    Faizal ranyan11 jam yang lalu

    Dedi ... Buat yang kenal dia saja

  22. author

    dinda din12 jam yang lalu

    Sampe bpk geby struk karna luna..lah law gue jd geby gue tuntut luna juga ..coba posisi kalian di gebby bpk kalian dibuly pasti kalian emosikan jhn.munafik lah tanya diri kalian sendiri

  23. author

    Santy Santyka12 jam yang lalu

    Amin ya allah mudah mudahan almarhum d tmpatkan d syurganya allah hhhhh

  24. author

    Trio Saputra12 jam yang lalu

    Itu lawyer nya si gilbert bukan sih nama nya ?

  25. author

    Ore ga Nikushimi12 jam yang lalu

    I might saw this artis on porn sites wth

  26. author

    Ananda Andriyana12 jam yang lalu

    Keliatan bgt muka" jahat,

  27. author

    Ananda Andriyana12 jam yang lalu

    Dia berani sm LL krna posisi LL LG terpojok....hrusnya dri dlu kale dmasalhin nya

  28. author

    Rudi yatna1212 jam yang lalu

    Apakah gempa dan pergeseran bumi ada di sumatera

  29. author

    Mariyana M13 jam yang lalu

    Assalamualaikum dimas masa allah semakin ganteng bagat,儭

  30. author

    Elthon Sanne14 jam yang lalu

    Pengacara goblok...cari masalah lagi ya lho.

  31. author

    Nurul Fitry16 jam yang lalu

    tahayul ...percaya sama Allah

  32. author

    Abgl U16 jam yang lalu

    siap2 hukum hoyyy

  33. author

    Abgl U16 jam yang lalu

    hoyyy orang gila lo

  34. author

    dea marissa16 jam yang lalu

    Mbk yu perbuatan mbk yu ini menyesatkan karna Allah sangat melarang ummat islam percaya dengan ramalan

  35. author

    Ejan Jrwong17 jam yang lalu

    Bodoh....nk tnya sebok urus takdir org..lu mati kapan embak..siap2 bekalan lo... Ada pertanyaan utk lo dri tuhan nnt...lo hidup utk Cari Amal ibadah atau urusin takdir matinya org lain si???? Udah2 bukk ingat aja 5 soalan bila di tnya di dlm kubur nnt...nauzubillaminzalik.....

  36. author

    Indri Awan17 jam yang lalu

    ini mba punya orang dalem / kenalan ama malaikat kayanya Wkwkwk. Coba umumin dirinya sendiri kpn meninggal ? 不

  37. author

    Kak Admin channel18 jam yang lalu

    Kan ada hadisnya,peramal,dukun,ank indigo sbenarnya kaki tgn iblis,iblis membri bisikan dan gambran pd mrka tntg rahasia2 yg ad dilangit,kmu pernh liat bintang jatuh?nah itu adlh iblis yg mencoba ke lngit ke 7 mncri tau hal2 yg jd rhasia Allah,namun mrk dilempar sm bintang2 yg brpijar.

  38. author

    yoorasachi amora18 jam yang lalu

    polisi ayo ungkap

  39. author

    Dewi Mitta18 jam yang lalu

    Ktanya udh gk dendam.. Pantes dri awal dya berkoar..

  40. author

    sofiati setiono19 jam yang lalu

    Gregetan dan Miris dengar saat hidup dan apalagi pas meninggalnya Zevi gak terurus, badannya kurus, baju robek2... Aduuh pak klo gak bisa ngurus anak secara Baik (Krn gak ada duit dll) jelas Gak Bisa NGURUS Kok terbukti dr Masih hidup gak bisa bayar SPP anak, trus kenapa repot2 seh Menahan anak sendiri utk diurus ibunya??? Mendingan cari duit yg banyak kerja yg benar kemudian Bertanggung Jawab dengan anak, ibunya jg gak melarang utk ketemu seandainya Arya mau SPT itu..!! Dasar Arya gak waras ajah, dia hanya pengen Menghukum Karen dan keluarganya .. Seharusnya selalu waspada klo jaga anak bukan malah kerja main hape/laptop , pake headset ..parah,tapi namanya laki2 pasti beda dlm Hal Mengurus Anak, lebih Telaten dan Sigap ibu sendiri..! Kalo bapak gampang bosen dan jenuh ngurus anak.. makanya jangan remehkan pekerjaan Ibu Runah Tangga, berat tau..!pelajaran berharga utk pasangan2 yg Divorce.. jangan jadi Arya Arya lagi kasian anaknya

  41. author

    Qee Ran 'S19 jam yang lalu

    Yg ngambil keuntungan itu kalian. Sengaja menggunakan nma ko Ruben.. Supaya akunnya lbih byk viewers. Suka2nya aja bilang warung ko ruben sepi.. Eeee. Org tiap hari juga update di story ignya rame yg dtg. Alahhhhhh

  42. author

    Yani KD19 jam yang lalu

    Biar apa kalik mbaknya nyebut2in artis begini begitu

  43. author

    Meira Ekawatie19 jam yang lalu

    Smg Alm husnul khotimah Aamiin Yra klrg yg ditinggalkan khususnya BCL & Noah diberi kekuatan, tabah ikhlas & shabar Aamiin Yra Alfatihah

  44. author

    Feny Rama19 jam yang lalu

    Yah elah,,sebelum ad masalah ini memang Uda rame say,,dia yang salah malah gk maw d salah kan,,yang sabar ya ko Ruben,,, semangat ko,,

  45. author

    Sarah Nenk19 jam yang lalu

    Mantappp dia artis kebanggaan gua ga munafik nyablak apa ada nyaa gx muluk' gx suka langaung ngomong.

  46. author

    donglay nusantarafm19 jam yang lalu

    Cari sensasi kepengen jd artis dadakan... dari penampilanx sgt pansos

  47. author

    donglay nusantarafm19 jam yang lalu

    Orang yg bodoh yg ga pernah sekolah percaya ramalan

  48. author

    donglay nusantarafm19 jam yang lalu

    Sok tahu... takabbur

  49. author

    henny teteh19 jam yang lalu

    IDUNG SAMA BIBIR NYA KUM KUM KENAPA YA KOK ANEH

  50. author

    Azhimm Hamid19 jam yang lalu

    Didampingi iblis ini orang..

  51. author

    Luluk Luluk19 jam yang lalu

    Kog makin aneh Ratna....

  52. author

    Angel Rambu Tamar20 jam yang lalu

    Bangke .mlas dengar meldy ngomong

  53. author

    ainie daiia20 jam yang lalu

    pngacara yh prlu d ksh mkn ayam geprek level 15 niich...gni lah klau orng udh d maafin lonjak...lht ajj khan jdi boomerang bt klian smua yg udh fitnah ko ruben...sblm da kasus nii Alhmdlh smua usha" ko ruben rame trs mlh omset yh ajj ampe M....nii pngacra trllu begoo pa mang begooo bngt

  54. author

    Ardi Syah20 jam yang lalu

    Udah menyimpang dari kodrat ALLAH,, suka buka aib org..tau org lagi susah malah ditambah susah... Terus yg ALLAH lihat dari kalian itu nanti apa..?? Bukan merasa sok suci ya.. Tapi perbuatan kalian itu lebih dari IBLIS tau gak.. JAHAT NYA SAMPAI URAT NADI.. ♀♀♀

  55. author

    Ait Hermawan20 jam yang lalu

    Biwir jeding , irung gede wkwk

  56. author

    Valesti Ulfa20 jam yang lalu

    Gk jadi masalah dia cowok atau cewek yg penting baik. Saya juga punya temen bencong dia baik care

  57. author

    Erni Yunita20 jam yang lalu

    Ak hanya percaya sm takdir Allah SWT...smoga kita smua slalu dlm lindungan NYA..dimanapun berada...aamiin...仆

  58. author

    Wahyu Saputra20 jam yang lalu

    Fokus ma om gilbert dlu pesinetron skrg lawyer.. good job..

  59. author

    Sugik Mayda21 jam yang lalu

    Si ijah muka, ny tambah anih

  60. author

    Ranya12345 Longlastinglove197521 jam yang lalu

    Kembali sama allah swt tidak ada manusia hidup di dunia ini mau mati cepat tapi Allah swt berkata lain semoga di lapangkan kubur nya di terima Amal ibadahnya di jau kan dari siksaan kubur dan di tempat di surga amin ya rabbal alamin alpatiha

  61. author

    My Journey21 jam yang lalu

    Nauzubillah Min Dzalik

  62. author

    Ali Darmawan21 jam yang lalu

    Mana euy prestasi jgn Sensasi mllu...

  63. author

    Cithy Sip21 jam yang lalu

    Yg lihat Vidio sama fokus baca komen like...

  64. author

    Ni Luh Sri Ratna Dewi21 jam yang lalu

    Bangunin tuh..pengacaranya, lagi ngelindur

  65. author

    kemchai wuwu21 jam yang lalu

    Detergent gk usah suudhon ntr ky sm tedy

  66. author

    Kiky cahya21 jam yang lalu

    Udah diemin aja guys..nambah*in dosa kitaa aja.. Biar Karma yg bertindak buat mereka* itu...senyumin aja semakin kita banyak komentar semakin dia koar* Hahaaaja

  67. author

    Buaya Putih21 jam yang lalu

    Dumay lu cil miskin

  68. author

    Rahmia 311221 jam yang lalu

    Duh kianoo lucu bnget pke sepatu

  69. author

    Meilia Tita22 jam yang lalu

    Bapa pengacara kalau punya anak coba deh pisahin dari ibu nya ...kira2 tertekan engga ? Jgn bilang anak itu seneng2 aja .

  70. author

    Endut bjb22 jam yang lalu

    Ini dua bencong knp ya? Makin terlihat bodoh!

  71. author

    Meilia Tita22 jam yang lalu

    Nama nya pengacara ya harus membela dgn argumen nya .coba dong arya nya keluar ngomong .

  72. author

    Rieni Wahyuni22 jam yang lalu

    Aq ngepens mpok elly suggi semoga berjodoh lnggeng sama mas aditya ny..

  73. author

    WANGI PANDAN COOKING22 jam yang lalu

    Semua akan terbuka setelah ini.. Tinggal menunggu hasil otopsi, pengacara nya kok agak lemes.. mungkin belum ngopi.. Thanks update nya Warta Hot..!

  74. author

    Fitri Fenda22 jam yang lalu

    artis yg akan meninggal inisial A (Asraf Sinclair) entahlahh ini hanya sebuah kebetulan, I'm so sad, very2 sad ya Allah

  75. author

    Puspita Angraini22 jam yang lalu

    Bnr bngt tuh kak barbie kum dan meldi,,, LL lg trpuruk jgn ditambah mnyakiti yg buat trpuruk,,,

  76. author

    sekar jonathan22 jam yang lalu

    Gue ketawa .. Maksud pemgacaranya apa..? Sini pak sidak restaurant itu di daerahku.... Biar g halu....

  77. author

    Muhammad Gani22 jam yang lalu

    Hidung berbi kumalasari aneh koh .. Wagu

  78. author

    Kokom Oneng22 jam yang lalu

    masya allah kebaikan bang ashraf.. semoga diampuni sgala dosanya.. di trima dsi2 allah. dtempatkan dsurga.Aamiin仆仆唐唐唐唐唐唐

  79. author

    Syahidatul Rukayah23 jam yang lalu

    Maut itu tidak ada yg tau. Mau agama manapun bahwa klu rezeki jodoh maut sudah ditentukan oleh sang pencipta itu sudah jlnnya.. Ada yg sudah di takdirkan meninggal tabrakan, ada yg tenggelam ada yg jatuh ada yg sakit bahkan ada yg dalam keadaan tidurpun klu sudah waktunya meninggal tidak ada yh bisa menhindari.. Jadi jangan menghakimi seseorang bahwa ini kelalaian... Lebih baik diihlaskan supaya dedenya tenang.

  80. author

    DM-Kucay 1123 jam yang lalu

    Musibah orang adalah uang bagi YUCUBER

  81. author

    Bobo Ho23 jam yang lalu

    Pengacaranya mantan artis sinetron tu...lupa namanya

  82. author

    Rani 1223 jam yang lalu

    Smua pengacara ny salah mkn obat x ea Bicara ny pd kmn ?

  83. author

    adel pratiwi23 jam yang lalu

    Pansos semua

  84. author

    Lina Hapsari MoechtarHari Yang lalu

  85. author

    Adira AriyaHari Yang lalu

    Semoga bunda tegar dn kuat utk menjaga ank nya Aminnn kita semua berdoa utk bunga juga Ank nya Noah sehat panjang umur nya

  86. author

    Minik WulandariHari Yang lalu

    Bnyk dugaan melulu loo...yg pasti"aja woooooooee,,sblm Lo recokin ko Ruben sdh ramai ushnya...

  87. author

    Rahmat YuliantoHari Yang lalu

    Sok tau nie orang jangan terlalu percaya anggaplah hiburan aja percayalah Allah saja

  88. author

    Anna trianiHari Yang lalu

    Sumatra mana ya mksd nya @mbak you ??

  89. author

    Banjarmasin BungasHari Yang lalu

    Sebelum ada masalah udah ramai ko .warungnya. klau ngomong ya bok di lihat dulu jgan asal ngomong

  90. author

    sisca jessicaHari Yang lalu

    Say no to Drug guys...!! Masa depan akan hancur. Alhamdulilah kemarin juga sudah ditangkap 1ton ganja yang ingin diedarkan dijakarta.semoga yang tertangkap kapok untuk TDK menggunakan LG.

  91. author

    separidwan lololuanHari Yang lalu

    Pansos mulu Muak aku

  92. author

    y 2 kHari Yang lalu

    Yahh...banci semua...pake gw tonton lagi...丹踱儭

  93. author

    Hera WatiHari Yang lalu

    Ini org kayak nya bahagia bgt lucita luna hancur ,kata nya ngak dendam memaaf kan

  94. author

    agrocikHari Yang lalu

    Wallah..ini lawer cari lahan di medsos..( pansos ),..setype dah Ama kliennya..

  95. author

    agrocikHari Yang lalu

    Jadilah bijak dlm berucap..lhu pengacara...ditanya balik sama wartawan,kok plangak plongok..lawer Ama kliennya sama aja...hadeeeuh

  96. author

    endang susilowatiHari Yang lalu

    seblum ada mslah ini juga udh rame,dsar kuasa hukum gblok,otak nya ga ada,,gtu kok jd pengacara,,nt ap yg km bilang jd mkan di km sendiri,

  97. author

    Supriantin IyonHari Yang lalu

    Hanya spesialis artis sj ya mbak you..

  98. author

    Nur LelaHari Yang lalu

    Sebel banget qw liat manusia 2 ini

  99. author

    DS_chu gamingHari Yang lalu

    Bapak oh bapak bole aku tersenyum manies pada mu , aku ketawa2 aja dengar omogan bapak lah lucuuuuuuu bangetttttt

  100. author

    Sari AlfaeniHari Yang lalu

    Oyyyy sebelum ada msalah ini juga rumah makan nya udah rame!!! Udh ada cabang smpe ke luar negeri ko aneh ya omongannya!!!! Semangat buat koh Ruben kebenaran akan berpihak pada koh Ruben amin