Aquarius Channel viral
Aquarius Channel viral
Aquarius Channel viral

Menyediakan Hiburan Yang Selalu Dinanti,dari humor,vidio VIRAL ,MUSIK,BERITA DAN BERBAGAI MINAT SAUDARA DAN JUGA Memuat konten Vidio Musik Untuk peminat LOkal

Audisi Idol 2018 AcehAudisi Idol 2018 Aceh

Audisi Idol 2018 Aceh

Tahun Yang lalu

Dikerjain Panglima TniDikerjain Panglima Tni

Dikerjain Panglima Tni

Tahun Yang lalu

Berita HoakBerita Hoak

Berita Hoak

Tahun Yang lalu

10 Gol tebaik C Ronaldo10 Gol tebaik C Ronaldo

10 Gol tebaik C Ronaldo

2 tahun yang lalu

doaku selaludoaku selalu

doaku selalu

2 tahun yang lalu

Komentar
  1. author

    Jodhy Paletteri SutopoHari Yang lalu

    Abis sujud ambil hp dri kantong clana santuy bgt hehe

  2. author

    Amir khan10 hari yang lalu

    Kasihan sekali mereka.. Gimanapun cara sholat mereka gak diterma Allah SWT.. dan gerakan solat menuju Pintu Neraka

  3. author

    Reysa Eysa12314 hari yang lalu

    aku jadi takut liatnya sampe merinding kaya bukan ngeliat manusia 😈😈😈

  4. author

    Icha Alea16 hari yang lalu

    Mungkin pas Solat Pengen pipis kali ya ko gt sih pas ruku?

  5. author

    Rizal Ardiansyah19 hari yang lalu

    Inalilahi, semoga iman kita dikuatkan oleh allah swt aminnn

  6. author

    apink silot19 hari yang lalu

    Butuh kopi kyaknya, biar ga ngantuk... 😂😂😂

  7. author

    Arthur Doang21 hari yang lalu

    Sebenarnya di NALAR dulu kan bisa.. gerakan kek orang gila kok di ikuti... dah gak masuk akal masih di ikuti.

  8. author

    Rizky AmarullahBulan Yang lalu

    Kasihan ngeliat orang" ini tersesat, Semoga Allah memberikan hidayah kepada mereka sehinga mereka bukan bagian dari ahli neraka.. Aamiin ya Allah..

  9. author

    Fahmi RizaldiBulan Yang lalu

    BUAT KALIAN JANGAN LANGSUNG MENYIMPULKAN TENTANG VIDEO INI SEBAIK NYA CARI KEBENARAN TERLEBIH DAHULU BUDAYAKAN .PAKAI OTAK MU

  10. author

    Mitra ChannelBulan Yang lalu

    ini bukan gangguan jiwa bro tapi memang ada ajaran seperti ini,, buktinya gerakan nya hampir sama semua, ya allah jauhkan hamba dan kluarga dari ajaran sesat ini, amin ya rabb

  11. author

    Dimas HaryantoBulan Yang lalu

    video yg kedua ada di video lain di daerah mana saya lupa cuma klarifikasi nya tuh ibu" ada gangguan psikologis trus yg ibu" ini apakah juga sama karna gangguan psikologis ? dan kenapa bisa sama gerakan nya ? maaf saya tidak katakan shalat karna itu bukan yg di ajarkan para rasul yg saya tau dari lahir .

  12. author

    Andy YunandaBulan Yang lalu

    Backsound nya Naruto 🤣

  13. author

    lia xnhdhdnd2 bulan yang lalu

    make mukena putih goyang goyang kanan kiri.. gue malah jadi ke inget pocong 🤨

  14. author

    vino zombie2 bulan yang lalu

    Nomor 2 udah kayak pocong aja goyang" gtu ....

  15. author

    Nariah Bilqis2 bulan yang lalu

    Gak masuk logika menghadap Allah gak sopan seperti itu.. sereem liat ny

  16. author

    The Style2 bulan yang lalu

    Sungguh bodoh yang buat video ini, bagaimana bisa no.5 mengikuti mahzab Maliki dibilang sesat. Saran saya hapus videonya daripada dosa

  17. author

    Andhika Bintang2 bulan yang lalu

    Yg perempuan kedua...udh diklarifikasi.. bahwa beliau ada gangguan psikologis...tapi diambil hikmahnya...walaupun sakit masih mengingat Allah...dear Admin coba cek di youtube yg ada klarifikasi...takutnya malah menyebarkan sesuatu yg kurang benar....nanti memberatkan di akhirat...cek dulu sebelum disebar...apa ada kemungkinan beliau sakit atau berkebutuhan khusus seperti autism dll....mohon lebih bijak sebelum di share...wasalam

  18. author

    Fata Morgana2 bulan yang lalu

    Sumpah liat nih video ada merinding ada juga takut dan kasihan melihat mereka

  19. author

    amirullah amir2 bulan yang lalu

    mereka mengidap gangguan jiwa secara psikologisnya terganggu. jadi kalian jangan mudah percaya sama informasi yang belum jelas keberadaanya. cerdas baca informasi bung dan mba e

  20. author

    utomo uut2 bulan yang lalu

    musiknya menambah suasana jdi waw ya ☺️

  21. author

    Wira Hadi2 bulan yang lalu

    Orang cari susah..da yg sudah jelas dan sipel malah cari yg ribet.

  22. author

    Restian Rizka2 bulan yang lalu

    Astagfirullah semoga di bukakkan mata hati dari kesalahan fatal yg mereka lakukan ya Allah

  23. author

    TomCat2 bulan yang lalu

    Harus dirukiyah ini.

  24. author

    AKBAR MALANO_172 bulan yang lalu

    3:03 ya allah kaget gua

  25. author

    nasirudin nasir2 bulan yang lalu

    Kok gitu ya solat nya,,

  26. author

    trah mataram2 bulan yang lalu

    Kaya nya nyembah dajjal. Mereka pilih masuk neraka kekal.😔

  27. author

    Tuti Aryani3 bulan yang lalu

    Apa artinya gerakan?? Yg terpenting itu hatinya bedoa kepada siapa..

  28. author

    DEDI Utomo3 bulan yang lalu

    Ya Allah lindungilah kami dari segala apa yg engkau murkai.dan bimbinglah kami selalu dijalanmu.aaaamiiin

  29. author

    idkbutsoft3 bulan yang lalu

    sebagian dari video ini kyknya ada yg kerasukan atau disengaja (demi konten)

  30. author

    Dwi Putra Salju3 bulan yang lalu

    Astagfirullah Ya Allah😥😥😥

  31. author

    Restia Laila3 bulan yang lalu

    Klo yg gerak2 gtu di urutan 2 udh ada klarifikasi ktnya orangnya sakit psikis, alhamdulillah masi mau sholat,, tp untuk yg urutan 5 itu sholatnya orang Syi'ah..

  32. author

    Bisma Ringu3 bulan yang lalu

    astag frorloh

  33. author

    aris taopik2213 bulan yang lalu

    Serem lihat orang dari pada setan

  34. author

    Ridmansyah Maulana19333 bulan yang lalu

    Astagfirullah dunia sudah tua, hal hal aneh pun sudah banyak yang terjadi.

  35. author

    bang iid iid3 bulan yang lalu

    Ya allah

  36. author

    かないき3 bulan yang lalu

    Itu bukan islam.. yg cewe goyang goyang itu namanya Kristen ortodoks..! Ijil lama.. walaupun bukan seperti yg diajarkan nabi isa as.. tapi mereka sesuai dengan ajaran Bible yg dirubah.. tapi versi lama

  37. author

    ariit ariit3 bulan yang lalu

    Kkkkkkkkkkk malu ap gx ia ............. bingung

  38. author

    Maulana Disaster4 bulan yang lalu

    Setan itu sbnarnya yang ngehasut,coba deh kalian pikirkan lagi kalo emang org sehat gakan ke gtu kan?jangan terbawa hal2 baru yang tidak jls asal usulnya.ttep ikutin ajaran nabi saw jangan melenceng

  39. author

    Islam True Religion4 bulan yang lalu

    Lebih baik tidak mengerjakan sholat dibandingkan mengerjakan sholat sambil bergurau. Jika kalian melakukan seperti video diatas, dosa kalian sudah dicap sebagai dosa orang yang tidak mengerjakan sholat + menghina ajaran Nabi + tidak menghormati masjid + Menghina ALLAH SWT. Naudzubillah, sungguh ALLAH SWT mampu menimpakan siksaan yang pedih kepada siapapun. Namun Tidak mengerjakan sholat bukanlah Hal yang pantas. Karena ALLAH SWT berfirman, makhluk yang lebih hina dari pezina adalah orang yang tidak mengerjakan Sholat. Untuk kalian yang ajaran menyimpang saya mohon dengan sebaik-baiknya, untuk mengubah cara sholat kalian demi kebaikan kalian sendiri diakhirat nanti. Ikutilah sesuai dengan yang diajarkan oleh baginda Rasulullah SAW, apabila ada yang menghalangi kalian kejalan yang baik, cukup mintalah bantuan kepada ALLAH SWT. Sesungguhnya ALLAH SWT bersama hambanya yang taat.

  40. author

    sabrina azizah4 bulan yang lalu

    Serem banget takut

  41. author

    Raden Prayoga4 bulan yang lalu

    Nmer 2 sholatny serem...

  42. author

    Jausan Ramdan Nugraha4 bulan yang lalu

    semoga disehatkan lahir bathin nya... amin...

  43. author

    Watu Kencana4 bulan yang lalu

    Itu orang setruk blajar gerakan sholat

  44. author

    hyperion frontal4 bulan yang lalu

    Yang aneh kok pake musik Naruto

  45. author

    zainal abidin4 bulan yang lalu

    Khsus yg pria sholat baju putih itu muslim, dia madzhab hanbali klo gk salah. Sholatny gk d haruskan mendekap tangan sbagai mana sholat kita saat berdiri. Dan itu akan bnyak kita temukn ketika kita sholat di masjidil haram. Klo yg pke mukenah itu ajaran kristian ortodok. Gereja mereka pun menyamai masjid namun d dlamnya ada salibnya. Bacaan sholatnya jg berbahasa arab, namun bukan alqur'an melainkan injil

  46. author

    Fin DC4 bulan yang lalu

    Beneran serem itu gerakan solatnya kyk liat saiton

  47. author

    Uchup 884 bulan yang lalu

    apakah ini bukti akan kmunculan fitnah dhadjal sudah dekat... atau pengikut dhadjal sudah bersiap menyambut kedatangan dhadjal... allahu'allam ... lindungilah saudaraku yang beriman dari dhajal ... amiin ya ALLAH

  48. author

    Fikri Julyansyah4 bulan yang lalu

    Nmr lima itu sholatnya Syiah, sesat! .. Mudah"an iman kita senantiasa di tingkatkan oleh Allah SWT dan dijaga dari tindakan yg menyesatkan 🙏

  49. author

    KOPLAK AHAI4 bulan yang lalu

    Inilah tanda akhir zaman.. Semoga kita terhindar dari sesat iblis..

  50. author

    Rahmat Hidayat5 bulan yang lalu

    Kunti

  51. author

    Arya Mahar5 bulan yang lalu

    Mantap

  52. author

    Tyan tiga5 bulan yang lalu

    Di desaku ada juga tuh yg solat kek gitu, dan ga ditegor, malah disanjung. Soalnya dia rada2 gila gitu, alhamdulillah masih ada niatan buat solat.

  53. author

    Burhan Burhan5 bulan yang lalu

    Jangan2 itu lagi kesurupan.

  54. author

    Burhan Burhan5 bulan yang lalu

    Astaghfirullahal 'adhiim !!! Tadi-nya aku lihat langsung ketawa, tapi selanjut-nya aku jadi marah !!!

  55. author

    Ocadt Amelia5 bulan yang lalu

    Penting nyaa ilmu agama .. kalo ga bljaar ilmu solat dari kecil yaa bgni deh

  56. author

    Dajjaluna Kadzabun5 bulan yang lalu

    Cb periksa d bwh sajadahnya ..mgkn ada setrum bocor

  57. author

    Yunia Asteria5 bulan yang lalu

    1:06 takut tiba" di kagetin aj

  58. author

    Ilyas Channeli6 bulan yang lalu

    Nanaonan kemet

  59. author

    Gilang Wåhýůđï6 bulan yang lalu

    Kayak orang kerasukan jin 😨

  60. author

    De Bay6 bulan yang lalu

    Ter kadang itu adalah org org yang bahasa kasar nya gila Yang masih ingin solat

  61. author

    Kartininur Ningtyas6 bulan yang lalu

    Yg no 2 shlatnya orang syiah

  62. author

    Triy Yantie6 bulan yang lalu

    Kita Harus Waspada

  63. author

    nita dia6 bulan yang lalu

    Pingin gua tampol dari belakang

  64. author

    ubay banten6 bulan yang lalu

    Inalilahi naujubilah himindzalik

  65. author

    Tojo unauna6 bulan yang lalu

    Salaman jalan rambut karna kanker

  66. author

    Al Ndoi6 bulan yang lalu

    itu bukan sholat.tp senam lantai

  67. author

    Budi 77196 bulan yang lalu

    Kayaknya itu kerasukan bukan sesat kok rasanya aku kayak liat setan bukan orang solat

  68. author

    Fajar Mahendra6 bulan yang lalu

    Tu dah ga orang tu iblis semua yg gag bisa sholat

  69. author

    Irsyad Hariri6 bulan yang lalu

    Anjir lagunya :'v

  70. author

    MHD Ashraff6 bulan yang lalu

    Itu semua ajaran syaitan

  71. author

    R z6 bulan yang lalu

    Sebagian ada yang serem.. Sebagian ada yang kasihan... Soalnya menurut perkiraan aku ada dua, yg serem itu ajarannya salah... Yg kasihan itu yang aku kira sudah gila karena stres dengan beban hidup tetapi masih sholat, karena waktu masih waras dia rajin sholat... Perkiraan sih.. Oh ya, gerakan yang menganguk anggukan kepala itu cara yahudi beribadah lho.. Coba searching

  72. author

    Peli Oppo6 bulan yang lalu

    Itu setan lagi solat tapi nggak tau cara yg benar... Harus diberi pelajaran..

  73. author

    dimas arya6 bulan yang lalu

    Yg cowok kayaknya syiah

  74. author

    Radison Togatorop6 bulan yang lalu

    Mari kita berpikiran dewasa.dak usa kita nyalain orang lain atau agama lain.kita jaga aja tempat ibadah kita masing2.da usa seujon..

  75. author

    Edi Damanik6 bulan yang lalu

    Bukan islam, kayaknya syiah dan ahmadiyah atau orang gila

  76. author

    Lord Grim7 bulan yang lalu

    Itu kayanya ibu2 yang lupa dirinya siapa deh... Coba liat deh latar belakang yang kalian bilang salat pocong... Pasti kalian sadar diri deh bahwa pemikiran kalian salah tentang persepsi ibu itu, kalian pasti bakal malu sama diri sendiri kalo tau ceritanya... :)

  77. author

    Alzan 227 bulan yang lalu

    Menit 1:33 tendang aja pantatnya

  78. author

    nadoyo channel7 bulan yang lalu

    Maaf Bro Biarpun Kau Mrndhkn Islam Ttp Islam Yg pling Tinggi Aku Bersaksi Tiada tuhanSelain Allah

  79. author

    syahrul algunawan7 bulan yang lalu

    klo orang GILA sholat ya..seperti itu "semau dia !! #marikitangajilagi

  80. author

    Markani Jannah7 bulan yang lalu

    Apa ca gw yg klo lihat orang sholat aneh suka takut takut sndri

  81. author

    pom pom7 bulan yang lalu

    ngeri kali liat ibu2 solat kayak gitu ,

  82. author

    itachi leaders akatsuki7 bulan yang lalu

    Knp gc di smack aja dari belakang

  83. author

    Ahmad Sonadji8 bulan yang lalu

    Boy aceh...kmna ajeh...bagus padahal

  84. author

    Zaenal Abidin8 bulan yang lalu

    itu mah solat tpi kena penyakit ayan..

  85. author

    Faza Rofiul8 bulan yang lalu

    Kalo org muslim ga mungkin shltnya begitu.

  86. author

    gamers indonesia8 bulan yang lalu

    siapa yg pura2 cinta sama pasanganya yg sangat mencintai km jangan pernah mempermainin pasangan yg setia,karena cari pasangan yg setia itu susah,,,

  87. author

    jangan BACOT8 bulan yang lalu

    Yg pake mukena serem gila sumpah

  88. author

    Asriah Pratama8 bulan yang lalu

    Kebanyakan makan mecin pakai nasi anget! Wkwkwk

  89. author

    Frutty 73 748 bulan yang lalu

    Menyeramkan jadinya....

  90. author

    yola beuty8 bulan yang lalu

    Auto takut

  91. author

    Citra Violina8 bulan yang lalu

    Yang Tau Hanya Allah SWT apakah sholatnya di terima atau gk, yg jelas apapun perbedaan nya sebagai seorang muslim jangan saling menghina muslim yang lainnya karena banyak ajaran berbeda2 madzhab, yang benar itu tetap mengacu Pada Al Quran dan sunnah

  92. author

    Guntur Febriansyah8 bulan yang lalu

    Itu mereka penganut ajaran apa sih?? Kok hampir rata rata gerakannya sama gitu. (Kecuali no:5) Yg tau tolong info

  93. author

    A.T.C official8 bulan yang lalu

    No 5 ajaran syi'ah..

  94. author

    Ainol Mardiah Abu Bakar9 bulan yang lalu

    Allahuakbar

  95. author

    Lucas vrenz mortain9 bulan yang lalu

    Gak bermaksud fitnah tapi kayak nya itu bukan Islam yang secara menghina sholat di masjid amukan sholat nya

  96. author

    Agusmanlubis Lubis9 bulan yang lalu

    Kayak nya ni orang punya penyakit ayan l

  97. author

    pangeran kumbang kumbang9 bulan yang lalu

    Itu mah yg ibu" di kabar kn punya gangguan jiwa

  98. author

    Malboro Rokok9 bulan yang lalu

    Yg no 4 udah di teliti klw itu ibu2 yg punya gangguan kejiwaan di Palembang udah di jelaskan,, waktu itu jadi video 2,4,6 kemungkinan orang yg sama perhatikan gerakannya

  99. author

    Azka9 bulan yang lalu

    Mereka tdk semestinya dihujad tp kita hrs luruskan krn mereka sedang tersesat........

  100. author

    De Ajeng eka Putri Pratiwi9 bulan yang lalu

    Mungkin dia gila gaes