the CenturioN
the CenturioN
the CenturioN

Live and enjoy, share the truth, for the truth will set you free!
• Practical Apologetic and Counter Attacker •
- [Activated: August 2019] -

Komentar
  1. author

    Eza Batubara16 menit yang lalu

    Channel sampah . Kita aj lah yg debat yuk biadab . Klau memang klen benar . Logika aj kita . Tuhan bisa mati Yahya waloni mau debat terbuka . Jgn kan esra soru si kafir . Pendeta seluruh indonesia di tantang ny biar tau klen . Tpi harus d tv . Ya . Terserah mau metro mau tv one . Terserah . Yg penting harus d siarkan . Itu baru dya mau . Klau klen memang gk terima jgn buat gosio yg bukan2 . Klen boking aj tuh statisun tv . Tunjukkan bukti ny . Kpn dan hari ap . Klau memang gk d ladeni ustadz yahya waloni . Fix klen aku anggap pemenang . Klau klen gk lakukan itu . Ya hanya cuap2 d sosmed . Potong aja kontol klen . Gk malu klen pendeta seluruh indonesia loh yg d tantang ny debat .

  2. author

    Pangeran Cinta9 jam yang lalu

    Didunia dipoligami,disurga dipoligami.gitu masih suruh pake karung badannya.aduh2 wanita bodoh.

  3. author

    Nelwan Fernando15 jam yang lalu

    Sudah bang orang bodoh yng percaya sama dia ustad penipu

  4. author

    Jeane Kimbal19 jam yang lalu

    Klu perintah alloh bisa poligami dibumi dan di surga....sebenarnya wanita di mata alloh seberapa berharganya???? Jaman kedepan wanitanya makin pinter...berpikirnya logika,realita,mana akal sehat mana diakal2in,mau maju atau mundur 1400an thn, mau didiskriminasi atau emansipasi... Klu mau jujur wanita2 yg menolak poligami sering berpikir...perintah ini benar dr Allah ,alloh atau rasulnya...keenakan penceramah2 yg berduit, gampang2nya mengatakan lelaki yg ingin poligami tanpa perlu izin istri...😇😇😇😇😇😇

  5. author

    Boru Panggabean21 jam yang lalu

    Dimana kmu Baloniiiiiikkkkk.. .Sehat apa udah di RSJ ?????😱😱😱😱😱😱.,aku kngensss

  6. author

    Deri Suwondo23 jam yang lalu

    Hahaha yahya waloni kau itu g punya malu ingat tgl 10 okt kau d temui pihak awf d kalijudan sby tapi kau g mau menerima awf masih koar2 pengecut kau yahya waloni...😂😂😂😂

  7. author

    Jeane KimbalHari Yang lalu

    Admin...tolong di videokan lg 10 ustadjah(wanita),bgaimana pendapat penafsiran mereka tentang suaminya yg keganjengan berpoligami demi perintah alloh...naaah dgn gabungan 20 pendapat/tafsiran ustad ustadjah yg tdk seirama ini,.. maka makin serunya kami menilai alloh yg memberi perintah ini....waduhhh seenak2nya beri perintah tapi sembunyi dibalik awan😇🤣,...belum lg menjanjikan bidadari2 bagi kaum pria🤔....,ampuuuun allohhh hanya mikirin pria ajaaa...mau dibilang diskriminasi kpd kaum perempuan!!??...ntarr di......., ampuuuun alloh..🙏🙏

  8. author

    Nelwan FernandoHari Yang lalu

    Banyak kali bohong kau setan

  9. author

    the CenturioNHari Yang lalu

    Nomor berapa pilihan Anda? *Dari nomor 1 sampai 10, manakah yang kira-kira dinilai paling tidak masuk akal dan konyol secara hati nurani seorang muslimah? Dan nomor berapakah yang kira-kira paling mendekati untuk dapat diterima?* Para laki-laki pun dipersilakan memberikan pendapat. Anda perlu menyimak video ini dengan menggunakan Headset agar benar-benar dapat merenungkan tentang posisi istri pertama dan suaminya dalam Poligami, kebetulan 10 cuplikan dari 10 pandangan tentang Poligami ini dipilihkan yang "Beat-Beat Inti" saja (statement-statement kuat).

  10. author

    Y MHari Yang lalu

    Binatang kerjaan nya kawin mawin, muslim kerjaan/kesibukan nya di surga apa? Berarti kalau menurut pa ust Yahya muslim di surga jd apa gaes? Hehehe 😂😂😂

  11. author

    Putri Aulia2 hari yang lalu

    Jika itu demi ketaatan kepada Allah,aku ikhlas kok😊,Karna kelak aku harus bisa menjadi istri yg berbakti kepada suami,karna syurga istri itu brada ditelapak kaki suami. Mengenai pertanyaannya mana yg paling masuk akal bagiku yg ustad no.3 karna suami gentle menikahi lbih dari 1 istri,asal kan dia adil kpada semua istri nya,dan dia adalah imam yg sholeh dan baik itu yg kudambakan,karna imam(pemimpin) dalam rumah tangga harus lah yg baik dan adil😊🙏

  12. author

    Juvi Jesus2 hari yang lalu

    Kasian sekali....para wanita muslim...kayak diperalat aj.... Ajaran yg dibangga"kan itu kok kayak itu??? Haaii wanita" muslim.... sadar sudah.....buka mata... apa mau dijadiin sebagai pemuas nafsu lelaki, tapi ga pernah mencintai dengan tulus

  13. author

    RUSSDEV NO2 hari yang lalu

    Kacau sekali

  14. author

    ahmed deedat2 hari yang lalu

    Suami : enak-enak poligami Istri : disuruh SABAAAARRRR.

  15. author

    edward נוצרי2 hari yang lalu

    wah enak tuh.jd pengn wkwkwkwkwkwkwk

  16. author

    Edy Ginting2 hari yang lalu

    Kesesatan itu sebetulnya sangat dekat dgn kita.

  17. author

    Freddy E Pinontoan2 hari yang lalu

    Sampaikan ke Yahya ; PENIPU, PEMBOHONG, Dia pernah melamar di GKSS Makassar tapi tdk diterima krn tdk ada Ijasah. Kapan Yahya mau ketemu dgn saya ?

  18. author

    Maya R3 hari yang lalu

    Emamg anda tudak meliahat mending minta sumbangan ke jemaaH mu. Palk esra hi. Hi. Hi. Keristen itumenipu dirisendiri yg di janjikan surga tanpa iman. Dan taqwa janfn mimpi. Bro di siang hari bolong

  19. author

    Maya R3 hari yang lalu

    Ya iyalab 2014 esra soru K,O debat itu pihak pdt,, yg ada di jakaeta jika debat ter jadi gereja pastikankosong

  20. author

    M a3 hari yang lalu

    Mantap

  21. author

    suihie lim4 hari yang lalu

    bola mata ustad ini tarik ke atas sepetti alm osama bin raden .ga punya harapan hampa maka Nekat

  22. author

    Apul antonius Silalahi5 hari yang lalu

    Kasihan org islam selalu dibodohi apalagi dibawa Ketawa melulu,,,, kalau ceramah.

  23. author

    ELIJAH GOD WITH US JAB5 hari yang lalu

    mantap bro...saya suka POINT... ASMAUL HUSNA NO 25 AWLOH YANG MAHA MENGHINAKAN (MAHLUKNYA) ... SESUAI DENGAN QS 8;55 Harta rampasan perang (Al-'Anfāl):55 - Sesungguhnya BINATANG (makhluk) yang PALING BURUK di sisi Allah ialah ORANG-ORANG yang KAFIRr, karena mereka itu tidak beriman. .......... BAHKAN YAHYA WALONI SENDIRI BILANG KLO MAU PROTES JANGAN SAMA SAYA TAPI PROTES KE QURAN SAJA..... HAHAHA 😂😃 BERARTI MEMANG SUDAH AJARAN NYA BEGITU.... YAHYA WALONI SEDANG MENGAJARKAN AGAMA BARU NYA "YANG SEBENARNYA".... JADI SLOGAN KLAIM AGAMA DAMAI..RAHMAT BAGI SEMESTA ALAM ETC ETC ITU PERLU DI PERTANYAKAN....😂😃😃😃

  24. author

    Yustinus yustinus5 hari yang lalu

    Apanya yg dibanggain

  25. author

    Yustinus yustinus5 hari yang lalu

    Ajaran apaan itu

  26. author

    Faith Hope and Love5 hari yang lalu

    Sederhana saja sih balasnya...mengapa Dajjal lawannya Mesias. Mengapa Dajjal diartikan dalam semua bahasa itu AntiKris koq bukan antimuhammad? Apa Krn Dajjal sekutunya muhammad??? Coba logika kalian dipakai??? Haii abdolll tahu ga Roh yg ada dalam umat Kristen lebih besar dr semua roh yg ada dalam dunia...ada roh Allah sendiri yg menjaga kami

  27. author

    Noldy Charlis Kairupan6 hari yang lalu

    Yg akan masuk surga adalah org yg percaya pd Yesus dan turut perintah Nya. Org yg ingin masuk surga melalui Yesus PASTI bukan insyaallah. Intinya Yesus sdh disurga krn tetap suci tp muhamad tdk disurga krn banyak dosa. Simak video MUHAMAD DAN SEX part 1 s/d 7 ternyata; - gila harta dan sex - perkosaan - banyak bini 23 - pembunuhan - perampokan # tak bisa diputarbalikan fakta. MEMANG KRISTEN AGAMA YG BENAR.

  28. author

    Merry Siahaya6 hari yang lalu

    Yg Kafir dan Binatang adalah Yahya Walony. org yg tidak beriman itu siapa ? Kalian berdua binatang. siapa yg tidak percaya kepada Allah. Org Kristen tetap percaya kepada Allah. Yahya Walony mata Tuhan tidak pernah kurang tajam utk melihat telinga Tuhan tidak pernah kurang tajam utk mendengar dan tangan Tuhan tdk pernah kurang panjang utk bertindak. Semoga mulutmu itu diberkati Tuhan

  29. author

    Rax 736 hari yang lalu

    1. Muhammad sebut Muslim , KAMBING : Dari Abu Ad-Darda` dia berkata: Saya pernah mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: مَا مِنْ ثَلَاثَةٍ فِي قَرْيَةٍ وَلَا بَدْوٍ لَا تُقَامُ فِيهِمْ الصَّلَاةُ إِلَّا قَدْ اسْتَحْوَذَ عَلَيْهِمْ الشَّيْطَانُ فَعَلَيْكَ بِالْجَمَاعَةِ فَإِنَّمَا يَأْكُلُ الذِّئْبُ الْقَاصِيَةَ “Tidaklah tiga orang di suatu desa atau lembah yang tidak didirikan shalat berjamaah di lingkungan mereka, melainkan setan telah menguasai mereka. Karena itu tetaplah kalian (shalat) berjamaah, karena sesungguhnya srigala itu hanya akan menerkam kambing yang sendirian (jauh dari kawan-kawannya).” (HR. Abu Daud no. 547, An-Nasai no. 838, dan sanadnya dinyatakan hasan oleh An-Nawawi dalam Riyadh Ash-Shalihin no. 344) 2 . Muslim sebut Muhammad SEPERTI ONTA : muhammad mendengar dering lonceng ditelinganya; jantungnya ber-debar debar; mukanya jadi merah, nafasnya ter-engah engah, dia ambruk ke tanah dan terbaring. dia gemetaran , matanya membelalak, bibirnya gemetar, ludah mengalir dari sudut mulutnya, dia bercucuran keringat, dia melihat dan mendengar sesuatu yang orang lain tidak mendengar atau lihat. kadang kadang dia mendengkur keras bagaikan UNTA , dan dia lalu ditutupi selimut. voll. no 1,2,3,4 . vol II , bag 16 , hal 359, vol III , no 17,829. Vol IV , no 95, 438, 458, 461. Vol V, no. 170, 462, 618, 659. Vol VI, no. 447,448,468, 478, 481, 508 3. surat quran aja pake nama binatang , ada jin pula : --> 002 Al-Baqarah --> Sapi betina 016 An-Nahl --> Lebah 027 An-Naml --> Semut 029 Al-Ankabut --> Laba-laba 072 Al-Jin --> Jin 105 Al-Fiil --> Gajah

  30. author

    Noldy Rambitan6 hari yang lalu

    Kau yg binatang...yahya

  31. author

    suardana nyoman6 hari yang lalu

    org gila semakin gila....biarkan mereka tetap gila..yg waras tetaplah menjadi waras...jangan ikut gila...

  32. author

    Saran6 hari yang lalu

    Ya, sebagai kafir menurut islam, banyak sekali statement negatif dari Yahya Waloni yang bisa dilaporkan, sebagai kafir kita tidak punya sumbangsih kepada negara, kepada kemerdekaan, malah kita dianggap merugikan negara, tidak bertoleransi, dan semua yang jelek ditimpakan kepada kita, pro asing, pro aseng. Sangat meresahkan semua yang ditanamkan kepada muslim dan akan merubah persepsi terhadap kafir. Bila dibalikkan statement terhadap kafir ini dibalikkan kepada muslim oleh salah satu agama pastilah demo berjilid jilid juga akan meminta kurungan atas orang yang menyampaikan semua statement waloni tersebut. Kalian seharusnya tidak membiarkan waloni ini untuk berdakwah, malah kalian bangga akan apa yang diucapkan oleh waloni, anda bangga akan agama anda dan menjelekkan agama lain juga orang yang tidak seagama dengan anda, apakah anda unggul jadinya di dunia ini dalam ilmu, kedamaian atau semua kebaikan, sepertinya malah kemunduran yang akan didapat.

  33. author

    Edy Ginting6 hari yang lalu

    Kafir=orang yg tidak beriman kepada Allah dan rasul-nya bernama Muhammad,ya memang betul kita harus bangga disebut kafir.coba kalau kita disebut tidak kafir,betapa bodohnya kita bisa percaya nabi palsu dan ilah lain.

  34. author

    Edy Ginting6 hari yang lalu

    Seburuk buruknya Yahya waloni lebih buruk lagi orang orang yg mendukungnya.

  35. author

    Priyo Hanggono6 hari yang lalu

    Kalau yw mengaku lahir sbg binatang, mohon maaf siapa yg melahirkan yw ?

  36. author

    javelin javelin6 hari yang lalu

    Alhamdulillah kafir is the Best people.

  37. author

    Putri Aulia6 hari yang lalu

    Allah swt bukan yahweh elohim dan Allah swt bukan yesus, Allah swt adalah tuhan yang sebenarnya,dia lah yg telah menciptakan alam semesta beserta isinya Dalam Alquran Surat Al Anbiya’ ayat 30, Allah SWT berfirman: “Dan apakah orang-orang kafir tidak mengetahui bahwa langit dan bumi keduanya dahulu menyatu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan Kami jadikan segala sesuatu yang hidup berasal dari air. maka mengapa mereka tidak juga beriman?” Selanjutnya dalam Alquran Surat az-Zariyat [51]:47) Allah SWT. "Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan sesungguhnya Kami benar-benar meluaskannya." Dan ini bukti penelitian ilmiah: Kemudian Stephen Hawking dalam bukunya A Brief History of Time menyebutkan bahwa penemuan fakta ilmiah alam semesta senantiasa berkembang adalah sebuah revolusi intelektual abad ke-20. Alquran menyebutkan fakta ilmiah ini jauh sebelum manusia belajar membuat sebuah teleskop.(pedahal di jaman nabi muhammad tidak ada alat alat canggih untuk meneliti,tetapi Al qur an lebih dulu menjelaskan) Itu adalah bukti bahwa Allah swt lah tuhan yg sbenarnya sedangkan yahweh elohim dan yesus mereka itulah Allah asing yang sebenarnya. Sebaliknya apakah ada di ayat al kitab, yahweh menciptakan alam semesta??

  38. author

    ahmed deedat6 hari yang lalu

    Video yang sangat bagus Thanks admin GOD bless us

  39. author

    Vivo Y696 hari yang lalu

    Yahya orang sesat, mkanya dia menyesatkan org muslim

  40. author

    Anti Radikalisme6 hari yang lalu

    Si Waloni Syetan yg terkutuk ... Kafir teriak take beer. ...take beer jadi yg ngomong benar benar Setan titisan Gua hiro. 😎😎😎

  41. author

    Qwa Gagah6 hari yang lalu

    Demi nasi bungkus kamu relah seperti itu ustad karbid

  42. author

    Fransiskus Simatupang6 hari yang lalu

    Indahnya Islam,,,, saya bertanya pada teman saya muslim,,,Mus kenapa ya di Masjidil haram rumah aulloh dan setan berdekatan Kita katakan bertetangganlah ,pada jaman dulu kalau dekat rumah berarti saudaranya ,,,ada hubungan famili atau satu darah ya kan Mus,,,seiring waktu Masjidil haram di perbesar rumah setan pun makin mewah,,, aulloh dan setan berfamili kali ya Mus ,,, atau semua karangan Muhamad saja,,,si Mus menjawab,,,itulah indahnya Islam bro kalau kami menganalisa dan membahas nya pancung menunggu leher,,,indahkan bro Islam saya

  43. author

    Raya Simanjuntak6 hari yang lalu

    Ngomong kayak kentut aja ni waloni

  44. author

    Safril isa7 hari yang lalu

    Budi asali sama esra aj gak bisa mmberi penjelasan ttg itu,,,malah mengakui itu tambahan nah anda siapa?????

  45. author

    Safril isa7 hari yang lalu

    Terlalu jaim kalau cm alsan menghargai Budi Asali sehingga Esra soru diam saja... Kan bisa menambahkan jawaban. Iya minum racun maut kami paham, tapi budi Asali mengakui itu tambahan, dia seorang pendeta, dan juga dalam forum debat...???malah anda mngatakan secara tidak disadari budi Asalin mengakui...GAK JELAS JUGA ANDA.

  46. author

    David Alexander7 hari yang lalu

    *Kalo tidak palsu, kenapa tidak berani minum racun untuk membuktikan keasliannya* *bukankah Markus 16 : 15-18 dicetak tinta merah artinya diyakini firman yesus* 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 Kalo cuma ngecap tidak berani membuktikan palsu ya palsu aja dobol 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂🤣🤣🤣🤣🤣 *Pake dalih akan melakukan dll itu Bahasanya jelas tanda tanda orang percaya, Pertanyaannya kamu yg ngaku percaya berani tidak minum racun, enggak berani berarti ngaku aja kamu belum percaya yesus*

  47. author

    Noldy Vandy9 hari yang lalu

    Itu gaya preman pasar sdh kna pnykit saraf otak miring.. Yahh mnjurus k gila tuh orang..

  48. author

    Sandra Kumaunang9 hari yang lalu

    Bahaya mau layani org seperti itu Yahya waloni. Biarkan saja. Nti ucapannya akan makan dirinya sendiri

  49. author

    Y M9 hari yang lalu

    Tuduhan standar Abdul, lama2 heran saya Abdul indo of belajar dmn sih kok pinter banget? 😂

  50. author

    Hendra Mahendra10 hari yang lalu

    Ustd somad gak mnyinggung umat kristen.krna penjelasan ust somad itu ada didlm al- quran dan hadis.islam sama kristen kan beda paham.tidak akan nyambung.didlm islam nabi isya itu sbagai rosul.didlm kristen.nabi isya itu tuhan.kan brtolak blakang.skarang coba kita pikir.kita sbagai umat islam.rela gak nabi isya itu sbagai tuhan,,,,

  51. author

    Christian Sains10 hari yang lalu

    Kenapa saudara2 kita umat muslim tidak selidiki kebenaran khotbah dari y w ini ya? Mestinya jgn ditelan mentah2.

  52. author

    Ganda Uli Saragih11 hari yang lalu

    sabaaaaar y ? tunggu tanggal 20 Nop

  53. author

    Jhon Natan11 hari yang lalu

    Wah ni silon.kyny uda mabok kncing onta .x. dr sau...ara..

  54. author

    the CenturioN11 hari yang lalu

    Sekelas Judika pun tidak melafalkan lirik lagu sesuai teks aslinya (Menit ke-13.45 dst), tetapi tidak menjadi masalah, bukan? Maksud penyebutan "En-do-ne-sia" kita tahu semua adalah "Indonesia". Bukan berarti gara-gara mengucap tidak sesuai lantas dapat diklaim "Judika tidak bisa menyanyi". Sama halnya dengan "Ilaihinna" yang dibaca "Ilaiahunna", menurut CP yang asli Arabic Native Speaker, definisi dari kedua penyebutan tersebut sama saja. Lagipula, itu acara DEBAT bukan acara Pengajian atau Lomba Baca Al-Quran: *Debat saja belum, tapi sudah mengklaim menang hanya karena CP dituduh salah mengucap suatu kosakata Arabic dengan tepat, masuk akal kah?*

  55. author

    Elang Borneo11 hari yang lalu

    kepala si walonte itu abis ditampar sama jin kadrun..., itu bisa sembuh kalo minum kencing onta 5 liter sama makan tai onta 1 tumpuk...langsung sembuh tu penyakit...

  56. author

    Alex anthon Alex11 hari yang lalu

    Enakx lebih layani jemaahmu dengan baik dan berilah ceramah yg bs membuat jemaah paham tentang iman... Jangan usil agama lain dlm cermahmu..karna pasti klu ceramahmu hanya menjelakan agama lain " pasti Allah tdk terima dg ceramahmu...ok

  57. author

    Laga Yudiyanto11 hari yang lalu

    YAHYA WALUNOOOOOOKKKK

  58. author

    Gopal Setyawan11 hari yang lalu

    Most stupid argument from so called a priest??🤣🤣🤣

  59. author

    Subroto Frans11 hari yang lalu

    Itu penyakit epilesi bawaan atau dosa turunan

  60. author

    PedophetOrChildMolester12 hari yang lalu

    *Kebohongan murahan adalh Penyakit yg gampang menular dr satu Muslim Bodoh ke Muslim Bodoh lainnya.* *Itulah sebabnya Muslims Gak Pernah jd Pintar, malah tambah DUNGU IDIOT diperdaya oleh Orang yg 😎BUTA HURUF !* 😂 😂😂

  61. author

    Samuel Pah12 hari yang lalu

    Kritik cara ikan berenang, dia sendiri juga gk pandai berang. Abdul gk berani debat am cp bisa nya bikin flog doang.

  62. author

    Natural Natural12 hari yang lalu

    Kaum abdul berusaha membantah CP dgn Kebohongan2...

  63. author

    008Adi Hidayat12 hari yang lalu

    Lagi lu ngapain sih ngikutin pengajian islam. Kita aja gak pernah ngikuti semua kegiatann lu. Krna kita gak mau tau apa kata kata lu. Semua yang menyembah berhala itu kafir. Lu taungak artinya kafir.

  64. author

    008Adi Hidayat12 hari yang lalu

    Itulah orang yahudi. Udh biasa.. Udh ketauan rencana busuknya.

  65. author

    008Adi Hidayat12 hari yang lalu

    Ceramahnya di liting lagi di potong lagi.. Kasian banget yah orang indonesia. Udh jadi busuk semua. Itu udh lama dan didalam masjid. Gue aja waktu jd clening service. Sering orang non muslim bilang islam itu gak bener

  66. author

    Chaya Lilin12 hari yang lalu

    MENERTAWAKAN ORANG PAHAM MERASA BENAR TP SALAH🤣🤣🤣🤣🤣🤣ITU KAUM ONTA 🤣🤣🤣

  67. author

    Latuconsina Etap Etap12 hari yang lalu

    Duel ring aja kamu. Dari pada besar2 bacot. Anda2 tdk..layak jadi org2 yg betiman.

  68. author

    yesus tunduk dg allah13 hari yang lalu

    Wakkkk ayat nya gak yakin dia ke jebak

  69. author

    Arnold Fensa13 hari yang lalu

    Ustad YW Bego,, alias Sinting, bicara gak nyabung, entar pengikutnya jadi ikutan Gila,,.

  70. author

    Luiz Ruben13 hari yang lalu

    Mulut besar tp penipu

  71. author

    Tri vikram14 hari yang lalu

    Kalau Yahya Waloni berkualitas..telpon CP lalu bantah semuanya yang CP ajukan..tapi ahh forget it lha..mana dia berkualitas pake bahasa Inggris..ijazahnya aje kaga pernah nongol 😝😂

  72. author

    wahyu eko14 hari yang lalu

    pendeta HTD begitu benci nya pada apa yang dia sebut paham trinitas , sebegitu benci nya sampai sampai apapun yang berasal dari trinitas dia "bantai" , tidak peduli itu justru saling "membantai" diantara kristen sendiri , CP tidak peduli pada mahzab ! , yang paling penting orang menerima Yesus dulu , soal mahzab itu belakangan , kita melihat "Islam" di telanjangi , dipermainkan habis habisan oleh CP , that's all matters for me ! , fu*k with your denomination

  73. author

    semi sopi14 hari yang lalu

    ini namanya penghinaan dan pencemaran nama baik secara terbuka,pak ustad yahya harap segera laporkan ke polisi utk bisa pembuktian terbalik

  74. author

    Sabam Surbakti15 hari yang lalu

    Bukan maksud menghina. Itu debat nya bahasa Indonesia aja kabur. Apa lagi debat ya bahasa inggris.?! 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🏃🏃🏃🏃🏃🏃

  75. author

    Ucok Silalahi15 hari yang lalu

    Pihak AWF aja. Sudah tau. Bohong nya mulut. Yahya Walohong. Hahahahaahahahahahaaha. Sok nantangin debat tapi. Otak. Isi tai. Semua. Nya hahahahahahhaahahaha. YW. YW. tunggu saat nya. Mulut. Mu di hukum Tuhan Yesus dan generasi Mu juga akan di hukum atas hasil Buah mulut. Mu

  76. author

    De Zantos Rowland15 hari yang lalu

    Wkwkwkwk pengecut....

  77. author

    ronny widjaya15 hari yang lalu

    Kenapa lepok lepok cari penyebab penyakit UYW lha kapan hari dalam salah satu ceramahnya dia mengaku mengalami neocortex dissorder.😂😂😂 kebanyakan minum lexotan 😃

  78. author

    Angga Dwi anugrah15 hari yang lalu

    Lu mau debat apa mau demo walonte...ngoceh aja lu pinter bilang aja lu lawan pdt ezra aja kagak berani banyak alasan ngeles terus kaya bajaj...😁😁

  79. author

    Cohten GoodvibeZ15 hari yang lalu

    Kok bisa ya.. Yahyah si pembohong bisa menjadi seorang ustad...

  80. author

    Cohten GoodvibeZ15 hari yang lalu

    Yopi nama anjing tetangganya, wkwkwkw.. cocok dgn mu yahya

  81. author

    Cohten GoodvibeZ15 hari yang lalu

    Kepalanya yahya goyang bgt itu akibat banyak utang di Sorong, di hajar Ampe lari.. kerjanya cuma tipu, skrg giliran umat muslim yg dia tipu..

  82. author

    Cohten GoodvibeZ15 hari yang lalu

    Tukang tipu hanya untuk cari makan, lari dari Sorong hanya karena dikejar utang

  83. author

    De Zantos Rowland16 hari yang lalu

    YaWa pengecut lah.... Wkwkwkwk 😂 bikin malu umat uclim

  84. author

    Pm Ponsel16 hari yang lalu

    Suruh aja Yahya WA lonte isap kontolku biar waras dia.

  85. author

    Cowok Jantan16 hari yang lalu

    Haa haa ketawa aja aku denger CP adalah cepot..emang bener jg sih kata pendeta henry tan...klo kristian price itu bener2 jentel seharus tampakkan muka ...jgn cuma suara...semua orang jg bisa klo cuma lwt suara...apalagi jaman udh canggih...suara bisa di ubah ubah...jadi intinya...klo orang punya otak buat berpikir...pasti setuju apa yg disampaikan pendeta henry tan...

  86. author

    Riny Blikololong16 hari yang lalu

    Pemulung di Sorong..

  87. author

    Valentino Chandra16 hari yang lalu

    Ia mangkany dia koar2 mw debat di tv one dan istora soalny dia tau ga mungkin di bolehin ama aparat,dasar pengecut kau yahya ganti pake daster saja lu

  88. author

    Resmonn hutapea17 hari yang lalu

    IPK SI YAHYA 2,47% wkwkwk

  89. author

    Resmonn hutapea17 hari yang lalu

    Namanya lulusan bayaran , sekepala kontol itu Yahya , nama cewek Wkwkwk .. Debat sm org tolol malu2in ,

  90. author

    badelan sadar17 hari yang lalu

    yahya waloni ini dulu sdh pernah diingatkan oleh Yesus, tapi gak ngeh..... matius 24 : 24 - 26 Matius 24:24 "Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga." Holy Bible Matius 24:25 "Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu." Holy Bible Matius 24:26 "Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya." Holy Bible........ satu2nya agama yg punya bilik dan bilik itu dibilang baitulloh ya hanya agama dia sekarang, ........ dan diingatkan Yesus jangan pergi kesitu [padang gurun] malah disuruh nabinya ke situ, pada berduyun2 naik haji......... nobuatanNya sdh digenapi lo, bodohnya yahya waloni,tolong diingatkan bro

  91. author

    Herbet Butar butar17 hari yang lalu

    Orang Kristen bersyukur, orang macam Yahya Waloni keluar dari Kristen. Orang Kristen adalah kasih karunia.

  92. author

    Taqiyah Destroyer17 hari yang lalu

    Yahya waloni, banggakan dirinya umar bin kotobnya indonesia...wkwkwk

  93. author

    Krizz yendi17 hari yang lalu

    Kristen Jalan Kebenaran"AQ Percaya tuhan Yesus Kristus"AQ ingin hidup kekal n abadi...amin

  94. author

    Zee Widya.7617 hari yang lalu

    Yahya walonte gayanya sekarung.didirinya banyak kelebihan dr pembohong.pembual.suka caci maki.penghujat.peroko berat.peminum.utang nga bayar.kasar.sampai juara lari maraton kalau diajak debat...lengkap kelwbihan yg ada didiri yahya walonte...sangkat pantas digelar dedengkot dan juru bicara SETAN. Lagi putar kekiri.putar kekanan asik juga tu...😆😆😆😆😆

  95. author

    Zee Widya.7617 hari yang lalu

    Hahahaha yahya walonte tukang kabur...macan jadi kucing..ngacrit dikejar anjing....😆😆😆😆 jadi geli liat yahya walonte koar2 dgn kebohongan yg sudah terungkap....bentar lg juga nangis dlm kasus yg mulai proses.....bakal ada demo berjilit jilit dalam putusan pengadilan...alasan kriminalisasi ulama.berzihat.ehhh yg ada bisa bisa jd PENJAHAT haduhhhh kacau ngurus kadal2 gurun dan jidat hitam dgn jengan jengot panjang....TAKBIR.

  96. author

    Zee Widya.7617 hari yang lalu

    Hahahaha yahya walonte tukang kabur...macan jadi kucing..ngacrit dikejar anjing....😆😆😆😆 jadi geli liat yahya walonte koar2 dgn kebohongan yg sudah terungkap....bentar lg juga nangis dlm kasus yg mulai proses.....bakal ada demo berjilit jilit dalam putusan pengadilan...alasan kriminalisasi ulama.berzihat.ehhh yg ada bisa bisa jd PENJAHAT haduhhhh kacau ngurus kadal2 gurun dan jidat hitam dgn jengan jengot panjang....TAKBIR

  97. author

    Amran Aina17 hari yang lalu

    Mari kita sama2 menyembah TUHAN MATI.. TUHAN yang gak punya kuasa hingga dibunuh oleh manusia biasa umat israel..wkekwkwkw.. TUHAN KOK berwajah BULE.. TUHAN KOK bisa dibunuh oleh manusia israel.. Yesus manusia KoK dipaksakan menjadi TUHAN yang Mati.. Wkwkwkwkw...pusing sekali umat nya..

  98. author

    Amran Aina17 hari yang lalu

    Mari kita sama2 menyembah TUHAN MATI.. TUHAN yang gak punya kuasa hingga dibunuh oleh manusia biasa umat israel..wkekwkwkw.. TUHAN KOK berwajah BULE.. TUHAN KOK bisa dibunuh oleh manusia israel.. Yesus manusia KoK dipaksakan menjadi TUHAN yang Mati.. Wkwkwkwkw...pusing sekali umat nya..

  99. author

    Amran Aina17 hari yang lalu

    Mari kita sama2 menyembah TUHAN MATI.. TUHAN yang gak punya kuasa hingga dibunuh oleh manusia biasa umat israel..wkekwkwkw.. TUHAN KOK berwajah BULE.. TUHAN KOK bisa dibunuh oleh manusia israel.. Yesus manusia KoK dipaksakan menjadi TUHAN yang Mati.. Wkwkwkwkw...pusing sekali umat nya..

  100. author

    Amran Aina17 hari yang lalu

    Mari kita sama2 menyembah TUHAN MATI.. TUHAN yang gak punya kuasa hingga dibunuh oleh manusia biasa umat israel..wkekwkwkw.. TUHAN KOK berwajah BULE.. TUHAN KOK bisa dibunuh oleh manusia israel.. Yesus manusia KoK dipaksakan menjadi TUHAN yang Mati.. Wkwkwkwkw...pusing sekali umat nya..