VRL Bramasta
VRL Bramasta
VRL Bramasta

AKHIR TAHUN SENDIRIAN :(AKHIR TAHUN SENDIRIAN :(

AKHIR TAHUN SENDIRIAN :(

13 hari yang lalu

SAHABAT JADI CINTASAHABAT JADI CINTA

SAHABAT JADI CINTA

Bulan Yang lalu

Truth Or DareTruth Or Dare

Truth Or Dare

2 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    *MRB RiZkY*3 jam yang lalu

    Kayak nya Aurel bermuka dua deh DI Belakan Atta Bilang Nya Mau kerja Sama Tapi Udah Di Depan Lupa Sama Kerja Sama Nya.hemmm

  2. author

    Febby Febriana4 jam yang lalu

    Sapa nih yg masih nonton 2020.

  3. author

    Febby Febriana4 jam yang lalu

    Semoga kak verrell dan kak febby berjodoh aamiin ya allah

  4. author

    Lasti Ropelina4 jam yang lalu

    Syifa sigoblok mending lu udahan aja sinetronnya, lemot lu

  5. author

    Rahma Emin5 jam yang lalu

    Semogga balikan lagi ya kalian😙

  6. author

    Nurhayati Amd6 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-VJ_i-a3R7Xw.html cobain deh

  7. author

    Sakit Jiwa6 jam yang lalu

    Verrel Kok Gk Bareng Natasha

  8. author

    Ellyana Fransiska8 jam yang lalu

    Kenapa sih nggak balikan aja kak Verrel sama kak Wilona Padahal kalian cocok banget 😍😍

  9. author

    Adi Putra8 jam yang lalu

    Cocok bnget jdi baper lihat video klip ny

  10. author

    bell kk8 jam yang lalu

    Semangat buat iky dn syifa💪❤❤❤

  11. author

    Novli Sri Aritonang8 jam yang lalu

    Ppppppppppo

  12. author

    febri ana9 jam yang lalu

    Kak part 2 nya apa gak ada ya...aku cari" gak ketemu"

  13. author

    Tara Adiatya10 jam yang lalu

    Kagen wilfer

  14. author

    Ulianti 10711 jam yang lalu

    Siapa yang nonton 25 /01/2020

  15. author

    nona kamil13 jam yang lalu

    Ada kak Rizky 😍

  16. author

    nona kamil13 jam yang lalu

    Kak verrel tlng bikin video bareng kak rizky

  17. author

    Kristi Dedew14 jam yang lalu

    Kurang ccok sma kak febby ccoknya sma kak wilona suka romantis bikin baper smwanya

  18. author

    Mother Ali14 jam yang lalu

    Yoo ke Myeongdong

  19. author

    aidah Hidayat al dilam17 jam yang lalu

    Semoga sukses verrell end semuaya semoga.verrell dan feby berjodoh dunia akhirat amiiinnn

  20. author

    Scar Titan17 jam yang lalu

    Percuma ganteng kalo belom pernah membuat cewe mendesah

  21. author

    Mister Project19 jam yang lalu

    Kak verrel bntuin subcribe channel aku MISTER PROJECT idreporter.net/block-UC-xC02a7eLo7NH1wpDUDBmw

  22. author

    aziz trihaqi19 jam yang lalu

    JUMPSCARE SAMPAH

  23. author

    Reindra Ehan22 jam yang lalu

    lebihh cocok sama yang kemarin verrellnya...

  24. author

    Galoh Belang22 jam yang lalu

    Kalau gw si ngerasa Febby nih kyanya gk ada si rasa cinta belum ke verel

  25. author

    Sukaluyu Pm12322 jam yang lalu

    👍👍

  26. author

    adeliah atikah22 jam yang lalu

    Nggak cocok titik Feby cocok sama mantannya lbih berkharisma

  27. author

    Alina Rasulova22 jam yang lalu

    Подскажите

  28. author

    Alina Rasulova22 jam yang lalu

    Кто он такой я не поняла

  29. author

    ivan putra nenohalan ivan22 jam yang lalu

    Keren Verel

  30. author

    Queen tea23 jam yang lalu

    Yg masih thn 2020 mna suaranya😊

  31. author

    elfani gowasa23 jam yang lalu

    Favorit banget❤ takdirr tidak akan membedakan segala hall.. Semoga kedepannya kalian menyatu lagii

  32. author

    qq q23 jam yang lalu

    hihihi

  33. author

    Nurul NissaHari Yang lalu

    Subs cannel ini karna liat febby sama verrel ..😁😁

  34. author

    Sures MobileHari Yang lalu

    Verel dan veby cocok bgt.agama it terpenting seiman.smoga brjodoh

  35. author

    thaty culleyHari Yang lalu

    Kamu itu rell uda cocok bnget ama wilo.baik pintar..luar dalam coba kamu pikiran dewasa,jgn seperti kanak2lihat wilo dewasa bnget.omongsn nya dewasa.

  36. author

    Anastasya ChaHari Yang lalu

    Nangis gua woiii😭

  37. author

    Rena RenaHari Yang lalu

    Pengen bgt liat acak² rumah Michelle ziudith

  38. author

    Rosan DefHari Yang lalu

    Kak sama kak wilona aja kak yg setuju

  39. author

    aliandra herawatyHari Yang lalu

    Wah cantiknya Wilona dan ganteng nya ferrel dan pelukannya soswit

  40. author

    febry iriantiHari Yang lalu

    Kangennnnn collab lagi dong bareng febby rell

  41. author

    Rizal AFRYHari Yang lalu

    Kok jadi kek gadgetin yah

  42. author

    Yulia NingsihHari Yang lalu

    Verrel Bramasta = Rizky Nazar Natasha Wilona = Michelle Ziudith Febby Rastanty = Syifa Hadju Dimana Verrel lg dkt sama feby dan netizen lebih milih wilver, dan dimana rizky lg dkt sama syifa dan netizen lebih memilih rizky dan michelle

  43. author

    Rispandi RamadhaniHari Yang lalu

    Alay kali si febby

  44. author

    Ulianti 107Hari Yang lalu

    Kak kamii berharap kak verrel balikan sama kak wilona

  45. author

    azu martinsHari Yang lalu

    Balikan dong

  46. author

    Renata PutriHari Yang lalu

    Miss

  47. author

    Anastasya ChaHari Yang lalu

    Sakit ga siii, dngr ucapan tmn"nya langgeng sm wilo:""

  48. author

    Aruna DayanHari Yang lalu

    Kak aplot lagu lg dong lg kakak bagus

  49. author

    Ranti AgustiniHari Yang lalu

    Baper aku

  50. author

    Nabil BilaHari Yang lalu

    Rizky nazar sama Syifa hadju

  51. author

    Gogle GogleHari Yang lalu

    Agama kakak apa sih

  52. author

    Lestari PuputHari Yang lalu

    Yah nanti wilona sedih deh

  53. author

    Ona marinaHari Yang lalu

    Kak veRell... Jangan buat vlog sm feby terus dong.. bosen.. 😣 Ama ka willo kek .. ato sm ka boy william.. kan keren tu karaoke² gitu.. . Btw.. sukses selalu ya kak

  54. author

    FerdiansyahAdli JulioHari Yang lalu

    Wiloverr😭😭😭

  55. author

    Endah PramesaryHari Yang lalu

    ka verrel semoga selalu ingat akherat, dan ka wilo itu bisa diajak untuk memperbaiki diri mualaf. karena keliatan wanita tulus. jangan gonta ganti pasangan ka, nanti dimintai pertanggung jawaban kelak. ka wilo udah kenal lama..

  56. author

    Ika MinaHari Yang lalu

    Alhamdulilah vania diberi keluarga yang sayang,tulus dan romantis

  57. author

    Ety SulastriHari Yang lalu

    Ya allah satukan lah merka nenk febby bidadari ku tolng jgin ya mas verell jngn sampi lepas sempurnaaaaa aminn

  58. author

    Fitria FitriaHari Yang lalu

    Lah w pikir bakal ngasih cincin 🤣

  59. author

    Fitria FitriaHari Yang lalu

    Rastantuy 🤣

  60. author

    Turniawati niaHari Yang lalu

    Varrel kmu anak yg soleh baik ...udh ganteng bgt sukses trus yah varrel ....

  61. author

    Difensa ArdianHari Yang lalu

    Cocok soalnya sama2 musli.

  62. author

    MAULIDDATUL KHURIYAHHari Yang lalu

    Ih syuka sm vania, sayang bgt sm ka verrel :)

  63. author

    Ummah iltizamHari Yang lalu

    kalo ga ka vereell aja ama ka syifaa

  64. author

    AnnisaaHari Yang lalu

    Klo kalian ga sibuk bisa tuh collab verrel febby, iky cipa :))

  65. author

    hazel shakeelHari Yang lalu

    Kasian febi klok dpet varel..

  66. author

    Raissa ericha agustinHari Yang lalu

    Kngn wilverr

  67. author

    Dini MeinabilaHari Yang lalu

    Ini ms dmna rizky msh deketin cut syifa, mungkin rizky lelah selama ini ngdeketin tpi friendzone,n aja, jadi yg ada dan mau aja x sm dia.. 😂😁 tapi hati mah tau deh, bner gak sih, 😯😯

  68. author

    Indah ZharraHari Yang lalu

    kesini karena aurel

  69. author

    Siong LimHari Yang lalu

    😂😂 lucu wkwkwk

  70. author

    Hendri SaputraHari Yang lalu

    Syifa hadju sama rezky nazar donk

  71. author

    Siska KittyHari Yang lalu

    Kak verrel nge prank ka febby donk

  72. author

    Yana Ana2 hari yang lalu

    2020 ❤️❤️ Rindu dengan wilver 😢😢😢

  73. author

    Nabila Aula2 hari yang lalu

    Siapa yang kesini gra" liat postingan verel di Instagram,jadi kangen mereka berdua 😪😭

  74. author

    Sofa Maula2 hari yang lalu

    Kasian lho kak wilona sendirian....

  75. author

    Ainur Mardhiyah2 hari yang lalu

    Verrel dengan wilona lagi sweet..

  76. author

    Sofa Maula2 hari yang lalu

    Kok kak verrel lebih suka sama kak febby si dari pada kak wilona Siapa yg suka kk verrel baikan sama kak wilona...

  77. author

    Rani Anggraini972 hari yang lalu

    Masya'allah.. ini nih yg namanya berbagi kebahagiaan.. barokallah buat verrel,feby dan sahabat💛.. bener2 terhibur liatnya

  78. author

    Fitri Indriani2 hari yang lalu

    Sama Wilona SM Febby juga cocok yank coment ngegass bngt🤣 sampe bilang norak SM Wilona. Kan kalo SM Wilona pacaran jelas lah lebay klo sama Feby kn temenan beda kali . Memperlakukannya pada aneh bngt dah🤦

  79. author

    Rika Farhan2 hari yang lalu

    Stuju sm kk wilona dri pda kk febby

  80. author

    Zizi firdaus2 hari yang lalu

    Ada yg kurang ah.. Kurang ada foto sama verrel.. Ahaaaaiiiii.....

  81. author

    Sri Sundari2 hari yang lalu

    Baxak lelaki sedunia . Nak feby manis..jgn dengerin yg julid.

  82. author

    Sri Sundari2 hari yang lalu

    Hayo nak feby ..mundur ajak dpd besok besok kecewa..cari laki yg setia.

  83. author

    YOHANA SONYA2 hari yang lalu

    Semua karena perbedaan... Sehingga kalian harus merasakan sakit hati yang begitu dalam karena harus berpisah.... Mengapa hrus ada cinta??? Bila hrus menyakitkannn?? Tapi lebih baik apabila kalian bersatu,, supaya rasa sakit itu tak ada.... @VRL Bramasta

  84. author

    queen can2 hari yang lalu

    Apa di hati Verrel sdh TDK ad nma Wilona 😶.

  85. author

    luh Resmini2 hari yang lalu

    Siapa yg nonton ini 23 januari 2020 brrt kngn wilver

  86. author

    Devi S.A2 hari yang lalu

    Abis liat vlog romantisme vrl feby, jadi keinget lagu ini kangen wilver

  87. author

    Renata Putri2 hari yang lalu

    😍

  88. author

    Siti Nuriah2 hari yang lalu

    Rindu, :(

  89. author

    Anik Anik2 hari yang lalu

    Kalian sgt begitu syg..semoga swatu hri kalian jodoh dan bisa bersama selamax

  90. author

    Risma Anjelita2 hari yang lalu

    Gue ngk suka liat kk rizky sama kk syifa,mereka ngk cocok,lebih riang dan suka liat kk michel sama kk rizky,kimesteri mereka lebih dapet berdua

  91. author

    angelina rooneys2 hari yang lalu

    Siapa nonton nya 2020 like dhe 😭

  92. author

    Riska _242 hari yang lalu

    Wilver

  93. author

    Rati Kahar2 hari yang lalu

    Andaikan brian sama meghan bukan saudara udh saya couplein mreka😍

  94. author

    Farida Gandi2 hari yang lalu

    Asliii hadju bagus bgt suaranya ....

  95. author

    Dwi Santoso2 hari yang lalu

    Bagus adegannya cocok di pasangkan kembali ok

  96. author

    Jaka Darta2 hari yang lalu

    Riza dikerjain trus ksian wke

  97. author

    Boy Bonek2 hari yang lalu

    Kangen kalian seperti ini lagi

  98. author

    Boy Bonek2 hari yang lalu

    Balikan dong

  99. author

    Wiwin Fitriyana2 hari yang lalu

    Plis rel jangan pacarin feby tapi lamar lah dia nanti😍

  100. author

    Wiwin Fitriyana2 hari yang lalu

    Semoga kalian jodoh ya🤗