Rana Films
Rana Films
Rana Films

Channel ini menayangkan fakta sosial melalui pesan audio dan visual. Video cenderung bersifat mentah. Dengan harapan video yang ditayangkan dapat meberi sanksi sosial kepada para pelanggar peraturan maupun pihak-pihak yang melakukan tindakan meresahkan masyarakat. Tujuan penyebaran konten pada channel Rana Films agar masyarakat dapat lebih waspada bahwa kejahatan dapat terjadi kapan saja dan dimana saja.

Ngeyel Hingga Adu MulutNgeyel Hingga Adu Mulut

Ngeyel Hingga Adu Mulut

21 hari yang lalu

Potret Kelam Demokrasi #2Potret Kelam Demokrasi #2

Potret Kelam Demokrasi #2

24 hari yang lalu

Potret Kelam Demokrasi #1Potret Kelam Demokrasi #1

Potret Kelam Demokrasi #1

24 hari yang lalu

Misteri Hotel Tua #2Misteri Hotel Tua #2

Misteri Hotel Tua #2

Bulan Yang lalu

Misteri Hotel Tua #1Misteri Hotel Tua #1

Misteri Hotel Tua #1

Bulan Yang lalu

GASTRONGASTRON

GASTRON

Bulan Yang lalu

KemruekKemruek

Kemruek

Bulan Yang lalu

Please Jangan KetawaPlease Jangan Ketawa

Please Jangan Ketawa

2 bulan yang lalu

Parkir Maksa? SIKAT!Parkir Maksa? SIKAT!

Parkir Maksa? SIKAT!

2 bulan yang lalu

17 Tahun Tanpa Toilet17 Tahun Tanpa Toilet

17 Tahun Tanpa Toilet

2 bulan yang lalu

Meringkus Bajing LoncatMeringkus Bajing Loncat

Meringkus Bajing Loncat

4 bulan yang lalu

PamitPamit

Pamit

5 bulan yang lalu

Bukan Bensin BiasaBukan Bensin Biasa

Bukan Bensin Biasa

6 bulan yang lalu

Tim Jaguar VS Geng MotorTim Jaguar VS Geng Motor

Tim Jaguar VS Geng Motor

6 bulan yang lalu

Tidak Ada JudulTidak Ada Judul

Tidak Ada Judul

6 bulan yang lalu

Sahurnya SeremSahurnya Serem

Sahurnya Serem

6 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Ikiiw FHP27 menit yang lalu

    Jaguar equipmentnya kegedean, sayang kan gakepake buat kadal kadal kayagini, mending stuntgun atau senjata yang melumpuhkan lah biar ada kenang kenangannya

  2. author

    Hani Maulana Ibrahim31 menit yang lalu

    Aduhh nouvo itu malu maluin ah udah bening itu motor :(

  3. author

    Agil Muhammad58 menit yang lalu

    Gebukin aja dlu pak kasih dlu ke warga pak , si bapak pulis nya ketawa candaan paling lucu itu buat warga ke begal

  4. author

    Qomar SmaizJam Yang lalu

    Aku lihat ada anggota jaguar wanita berhijab bawa senjata api,, Keren cuy lihat nya mantap dah 不

  5. author

    Iwan SetiawanJam Yang lalu

    Bravo..bpk polisi..trus semangat ..semoga Allah selalu melindungi Bpk dlm bertugas..

  6. author

    Ahmad MuhtarJam Yang lalu

    Yg ketangkep yg idiot wkwk

  7. author

    Boss'ACaffe 24Jam Yang lalu

    ENEMY LEGENDARY!!

  8. author

    BEO CR 69Jam Yang lalu

    Nangis ga punya duit min..

  9. author

    Muhammad rizki AlamsyahJam Yang lalu

    13:06 "lu mah siaran langsung congek" sempet sempetnya live ig不不

  10. author

    Abhi Erru2 jam yang lalu

    Part 1 sok jagoan. Part 2 jadi ky orang tolol nih bocah wkwkwk

  11. author

    ARYO pemalang2 jam yang lalu

    Sapuh bersih pak.!!! Apalagi menjelang tahun baru , biar aman.sukses selalu buat pak polisi

  12. author

    D CM2 jam yang lalu

    Setingan, masa tangkap yg di kamar mandi seperti itu.... Detik detik setingan hehehe

  13. author

    i na2 jam yang lalu

    Conk klo udah ditangkap koyo tai gengter puki ayam

  14. author

    achmadd gokillzz3 jam yang lalu

    6:25 njirr..不不

  15. author

    Modhy Indrawan3 jam yang lalu

    Omongan org kya gni boong,,Ap lgi sumpah demi allahnya lancar bgt,,jelas" bawa senjata ,,tampol kek.

  16. author

    Boss'ACaffe 243 jam yang lalu

    Wong tegal kie kayane sing klambi pink :v

  17. author

    Mi One3 jam yang lalu

    Ceweknya cakep ikut aa aja yuk jadi LC

  18. author

    Berak berlari Tak cebok4 jam yang lalu

    Ini bubaran fpi gara2 nasbung karet ijo lefel setan habis. Jd gt deh

  19. author

    Jgif Mv4 jam yang lalu

    Saudi hadir ㄅolooooo

  20. author

    AlfianSubhanTV official4 jam yang lalu

    Yang Dishlike pasti si pelaku nya dan kerabat2 dekat pelaku nya

  21. author

    Yuna Ridho Mapareza5 jam yang lalu

    Gapake helm ga di tilang

  22. author

    aquarius dominique5 jam yang lalu

    yg rusak bukan pendiri majelis nya,tapi jamaah nya yg bikin nama majelis jelek,emang bocah2 generasi 2000an pada goblok,

  23. author

    heri munawar5 jam yang lalu

    Kesel banget ngelihat muka para sampah negara tu!

  24. author

    NUR CHOLID6 jam yang lalu

    Muka Bego SEMUA. dasar Aliansi Tolol Aneh bin ajaib!

  25. author

    cahaya sapta Negara6 jam yang lalu

    Yg namanya Gangster/preman temannya tertangkap/di gebukin pastilah temannya pun dtng membela, ini malah Tak Kenal satu dgn yg lainnya,,,, Tak tau rumahnya dmna? Langsung Terkena AMNESIA,,,, penyakit begitu Mudah menyerang OTak nya,,,, ndak Sekalian Itu Berubah Jd ZOMBIE

  26. author

    Bang meill6 jam yang lalu

    7 desember like

  27. author

    Ghaetrick Shu6 jam yang lalu

    Teman saya dulu juga pernah di tangkap dan di kasih makan nasi goreng juga

  28. author

    Vanessa Arlyani Sheyla6 jam yang lalu

    Lagian sih ikut campur aja orang gam ditanya tanya nyamperin mulu udh diusir berkali kali juga, akhirnya kena kan kaku bapak baju kotak kotak:(

  29. author

    Wibi Dips16 jam yang lalu

    Kalo itu cucunya berarti emaknya itu pelapor anaknya nenek itu kan. Goblok euy ama anak sendiri kya gitu.

  30. author

    Jenny dwi nugroho6 jam yang lalu

    gua ngappp dek liat tt mu gila masih bayi udah segede itu ya allah gua yang cewe malu sendiri

  31. author

    NUR CHOLID6 jam yang lalu

    INDONESIA HARUS BUAT HUKUM BUAT ORANG KAYA BEGINI. karna Orang yang kaya begini Yang selalu meresah kan Saya serta keluarga saya atau kekasih saya. disaat Membawa mtr di mlm hari.

  32. author

    Bang Ruh6 jam yang lalu

    So jagoan itu Akan nangis pada waktunya

  33. author

    grand master266 jam yang lalu

    Ud hajar aja pak.. Bocah oleng gitu..

  34. author

    Ajyb P'tax6 jam yang lalu

    Generasi masa depan penyakitan gk perpendidikan,, tawuran dijadiin trend bawa Sajam buat gaya簡an nyakitin pula.. mau jadi apa negara ini kalo masih banyak ank setan..

  35. author

    Dina Citra6 jam yang lalu

    Pengen tau warkop ini dmn? Kali aja makan pancong mlm2 ketemu pak winam yg ganteng... Ekekekek

  36. author

    Ajyb P'tax6 jam yang lalu

    Mampusin aj pa smph masyarakat ky gini bikin resah warga

  37. author

    Thian Kris6 jam yang lalu

    Cameramen gak jelas. Mlh iklan J&T

  38. author

    Wibi Dips16 jam yang lalu

    Gua demen nih ama yg kaos abu2 pake topi. Ngotot terus minta digebukin

  39. author

    Haris Achmad7 jam yang lalu

    tembak kakinya lah..yang setuju like

  40. author

    xxtrezz 7 jam yang lalu

    Cantik anjir yang satunya

  41. author

    Nama depan Namabelakang7 jam yang lalu

    Di potong kontol nya aja smua setujuk gk....bro

  42. author

    Muhammad rizki Alamsyah7 jam yang lalu

    Mukanya ngeselin anjir pengen gua pukulin wkwkwk

  43. author

    Ter viral7 jam yang lalu

    Pabrik mirasny disikat jg donk...bru jos

  44. author

    Boimz Pamungkas Pamungkas7 jam yang lalu

    good morning good to you baju kuning i lope you

  45. author

    Yuda D'Fivers7 jam yang lalu

    Saya yg nonton yg tegang pak sumpah,,,,!!!!

  46. author

    Su Galie7 jam yang lalu

    6:40 njir manis uga

  47. author

    Captain Althaf7 jam yang lalu

    Pengen pijak batang leher nya

  48. author

    Epapras Yunetto7 jam yang lalu

    Suami korban hebat juga bisa tahan gitu yah, aduhh kalau saya mungkin liat keluarga saya di kalungin celurit sama org dan keadaan nya udh ketangkep gini, tak tebas tanpa basa basi itu org nya.

  49. author

    Ellyn Chan7 jam yang lalu

    Ini daerah mna

  50. author

    M. Odi_S.7 jam yang lalu

    Kalau ada korban jiwa hukum mati aja pak, Geram saya ngeliatnya.

  51. author

    Ibankart 19847 jam yang lalu

    Laaah sekluarga bisa kaya gt ..

  52. author

    Kang Duloh7 jam yang lalu

    Haa biasa klau polwan crewet

  53. author

    Kang Duloh7 jam yang lalu

    Tim Jaguar cemen takut sama hukum gak kaya team kobra jombang itu baru polisi Kalau ini polwan semuaa

  54. author

    Kang Duloh7 jam yang lalu

    Tim Jaguar bacot trus Kriminal kok di kasihani

  55. author

    Nyoman In Bali7 jam yang lalu

    Klo boleh saran tembak mati aja orang kyk gni pak pol Gak guna jg dia hidup di dunia bikin orang resah aja

  56. author

    Yanti Biie7 jam yang lalu

    Anjai greget beneran sama muka sombongnye emak簡 rambut pirang! Sial auto pengen jenggut maap ya muka anaknya boros

  57. author

    Dedik Lovers7 jam yang lalu

    Di menit *1* : *39* Si kaos warna *PINK* Ya ampun apa saya yg salah liat Benar2 anak zaman sekarang *GEDE* sekali

  58. author

    hey bung7 jam yang lalu

    gw suka bca koment nya pd nafsu klo liat muka2nya trsangka

  59. author

    Ronnie Sunny7 jam yang lalu

    Bocah babi utan.. " pak polisi masak di kasi teh panas doang, sekalian sabu atau ganja jadi wedangan Pak, biar kami tertangkap Aman adem.. '

  60. author

    Ronnie Sunny8 jam yang lalu

    Uda tertangkap..main Demi2 A贍loh, trus nangis..Banjingan Puki!!.. sepatut nye massa yg ikut keroyokan out Banjingan..

  61. author

    BANG JI8 jam yang lalu

    Neng" kasian wanita" yang seperti itu kurang nya perhatian dari orang tua

  62. author

    Hesti Sari8 jam yang lalu

    Liat ibu" pake baju belang rambut semir pengen rasanya gw tampol gayanya sombong amat

  63. author

    Suhanda Suhanda8 jam yang lalu

    Klw dapet siksa dulu.culik siksa.guntingin smua jari nya.. Anjing..smpah msarakat.. Tu lh klw di lahikan nya di munthin kya gtu jd nya.

  64. author

    Yudhis_prtm8 jam yang lalu

    Njirr bawa type 25 :v

  65. author

    Heri Ningsih8 jam yang lalu

    Hayooop..anak"nya siapa nih...lihat anak kalian yg kurang pengawasan dr ortu.

  66. author

    Wahyu Indra Saputra8 jam yang lalu

    geng motor ngeresahin doang. SAMPAH

  67. author

    Manman 098 jam yang lalu

    Coba pa suruh sajam nya lukai dirinya sendiri biar tau rasa gimana rasanya orang yang sudah dilukainya, sukses terus tim jaguar semoga selalu bisa membasmi geng geng yang mebyusahkan masyarakat aamiin

  68. author

    LedGer8 jam yang lalu

    Keple簡 bungkus aja. Hamili ditinggal aja不

  69. author

    Ronnie Sunny8 jam yang lalu

    Pak Pol.. di lain kesempatan, pake baton mukul tangan kanan di Banjingan tika sepedaan..justru dia ngak bisa pincit gas Pak..sekalian biar jatuh tu anak2 banjingan..yg pale kaos merah di kasi nasi bungkus campur taik Pak Pol..

  70. author

    GARIS KERAS8 jam yang lalu

    Anjiiir judul nya blum ane ngerti ini yg bodoh pala aing. apa gimana siiihh

  71. author

    Agus effendi8 jam yang lalu

    Pak winam agus memang legowo

  72. author

    Dedi ilham.8 jam yang lalu

    wanita apabila payudaranya membersar dia pernah merasakan hamil

  73. author

    Jumadin Anu8 jam yang lalu

    Pak pol knpa ka簷s biru gak di pitak i kpalanya apa dia kebal gunting kah五五五五五

  74. author

    8 jam yang lalu

    ANTI KREK 6 RB

  75. author

    Jumadin Anu8 jam yang lalu

    Kasih boyok mukanya tuh bajingan pemalas

  76. author

    Bintoro Langsa8 jam yang lalu

    pukul aja pak

  77. author

    Andara Mita8 jam yang lalu

    Kasihan pedagangnya pak,,itu miras sudah dibeli mahal",,buang dri pabriknya,,biar pedangn gak beli miras lagi

  78. author

    Samsul Basir8 jam yang lalu

    Pisang dari nyolong

  79. author

    zarom alvin8 jam yang lalu

    Geng motor tai... berani kroyokan. Giliran ketangkep mewek..

  80. author

    Nur Adi8 jam yang lalu

    Anak nya pda buduk" kaya bgtu ya... harus nya di suruh turun dlu pak...biar di injek" dlu leher nya pak...

  81. author

    Yudha Luntungan8 jam yang lalu

    Untung ditangkap Polisi duluan. Gak kebayang kalau Masyarakat yang tangkap...

  82. author

    Wahyu Aryanto8 jam yang lalu

    Harusnya setiap sebelum di tanya di tempeleng dulu..

  83. author

    aregk suroboyo8 jam yang lalu

    Tembak mati aja sampah masyarakat gini! Kluar penjara juga bgini lg..!

  84. author

    Aril 18 jam yang lalu

    ORMAS TAEEEK...!!

  85. author

    Fandhi Rosadi9 jam yang lalu

    16:29 tsk membuang pisau lipat dari sakunya tapi ga ada yg sadar ;(

  86. author

    DJ Crew9 jam yang lalu

    dimana ini

  87. author

    Silvia Sari9 jam yang lalu

    Br kenal sebulan ini dgn tim Jaguar lwt IDreporter... lgsg Cinta sm tim Jaguar. Salam kenal dr silvia Sidoarjo Jawa timur...

  88. author

    塈堥 堶堹9 jam yang lalu

    Cuma Genk +62 klo kciduk mewek.... Genk lontong sayur 云

  89. author

    Jhon Rambo9 jam yang lalu

    Ga seru ah, ga ada yg mati, harusnya langsung ditembak di tempat.

  90. author

    Hatila Yola Haisyah9 jam yang lalu

    Dari gaya yg baju biru aja songong

  91. author

    Jung Eunha9 jam yang lalu

    Sampah masyarakat

  92. author

    frey black dull lover9 jam yang lalu

    bubarin lah ormas.. preman bekedok ulet

  93. author

    Anyaa kusuwardny9 jam yang lalu

    keyeeennnnnnn

  94. author

    KARYA Mulya9 jam yang lalu

    Antem stang roda..ndase ae. Kesuen. Mabuk gk sadar ae..

  95. author

    pamungkas #9 jam yang lalu

    Gang motor apaan ...Udah kayak tai semua..gak bermanfaat bwt masyarakat,bangsa n negara....mati aja lu semua..

  96. author

    Nano Sitar Abadi9 jam yang lalu

    Manusia gak berguna, mendingan mampus aja Lo, jangan di kasih ampun pak

  97. author

    Joniiskandar Iskandar9 jam yang lalu

    Bolongin aja dengkulnya paketimah biar berasa hidup juga gak berguna

  98. author

    MARIO Layda9 jam yang lalu

    sibapa jujur dan berani.perlu banyak org kaya gni

  99. author

    Syaruf Udin10 jam yang lalu

    Bawa ke nusakambangan biar kapok para pelaku begal

  100. author

    budi wibowo10 jam yang lalu

    Matiin aja ndan