Kartun Pedia
Komentar
  1. author

    Amat Tari9 jam yang lalu

    Lama kali lah๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

  2. author

    Dwi AriskaHari Yang lalu

    Bagus film nya yang suka jangan lupa like ya

  3. author

    Jamil Termarjinalkan4 hari yang lalu

    Mntull

  4. author

    Magda Sambenaung4 hari yang lalu

    Bagus ya

  5. author

    septi agus5 hari yang lalu

    aku gak takut sama setan paok tapi aku takut sama Allah SWT

  6. author

    Ade Suhartini11 hari yang lalu

    Takutlah kamu kepada Allah SWT jangan takut sama setan yg setuju like di bawah ini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  7. author

    Dina Mariana14 hari yang lalu

    Fahra

  8. author

    DIFA Chanel15 hari yang lalu

    Kita harus takut sama allah bukan sama setan

  9. author

    Wafik Azizah17 hari yang lalu

    Takut banget

  10. author

    Junita Junitaa17 hari yang lalu

    Fidio nyabagus

  11. author

    Tutik Rumiati18 hari yang lalu

    Yang harus kita takuti itu adalah alloh

  12. author

    Fani Putti18 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ™†๐Ÿ™…๐Ÿ™๐Ÿ˜”๐Ÿ˜—๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜”๐Ÿ˜–๐Ÿ˜Œ

  13. author

    Fakhra Pridwiyanni19 hari yang lalu

    Komentar

  14. author

    Fakhra Pridwiyanni19 hari yang lalu

    Komenta

  15. author

    Diaz Sarambae20 hari yang lalu

    Aku gak takut sama setan takut nya sama allah swt

  16. author

    Akhmad Khojin20 hari yang lalu

    8899ub bty8

  17. author

    Bayu Krisna22 hari yang lalu

    Iiii serem

  18. author

    Racm Yani24 hari yang lalu

    Makanan yu

  19. author

    Racm Yani24 hari yang lalu

    Hallo bgust

  20. author

    Oppo Indonesia24 hari yang lalu

    Gak serem

  21. author

    Musa Halim26 hari yang lalu

    jangan takut sama setan kita harus takut allah swt

  22. author

    sela yuliana27 hari yang lalu

    Jelek

  23. author

    Siti Yuana27 hari yang lalu

    J

  24. author

    Herry aksela29 hari yang lalu

    AHAH

  25. author

    abdon dan coconBulan Yang lalu

    Cek kartun buatan android aku ya kak, di jamin kakak pasti suka idreporter.net/v/video-iESl_iHmpgY.html

  26. author

    Ade RukmanaBulan Yang lalu

    goodddddddd

  27. author

    Azhalia NindyBulan Yang lalu

    Agak bagus film nya

  28. author

    Irwansyah PutraBulan Yang lalu

    Setuju

  29. author

    Chelsea VeronicaBulan Yang lalu

    Keren

  30. author

    Maura OliviaBulan Yang lalu

    Sama sama

  31. author

    MOH. AWAFIBulan Yang lalu

    aku ngak takut sama hantu tapi aku takut sama Allah SWT

  32. author

    Suri AniBulan Yang lalu

    Setan mah payah Allah SWT besar

  33. author

    Qaisara GinitaBulan Yang lalu

    Aku takut tapi aku paling takut sama Allah swt

  34. author

    Dini KadindinBulan Yang lalu

    Itu mayat atau orang ๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘ง

  35. author

    Wayaunzy RasekaeoBulan Yang lalu

    Rolijnninguncriy

  36. author

    AnitaBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  37. author

    Suprapto HadiBulan Yang lalu

    Yg harus kita takuti itu Allah bukan setan๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  38. author

    Supri AntoBulan Yang lalu

    Yg iklang saya suka ff

  39. author

    Abdul RojadBulan Yang lalu

    Hantu ojek

  40. author

    Ni Wayan MartiniBulan Yang lalu

    aku ga takut ah biasa aja sih takut tuh sama allah bukan ama setan๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

  41. author

    Juanita HartikasariBulan Yang lalu

    Aku takut sama allah๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ

  42. author

    Mutiarra CellBulan Yang lalu

    Seram banget

  43. author

    Muh Adiyaksa2 bulan yang lalu

    Hahaha sapa inika orang cantik iko sopi

  44. author

    Bayu Rf2 bulan yang lalu

    LUCU SIKALI

  45. author

    Wagi Hilman Taopiqurachman2 bulan yang lalu

    Yg takut sama alloh like ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  46. author

    Asri Syahrir2 bulan yang lalu

    Njir cuma hantu Doan lebih baik takut sama Allah

  47. author

    andara livia2 bulan yang lalu

    Aku gak percaya takut engak sama Allah Allah besaar tau

  48. author

    Agusrokhman fifian2 bulan yang lalu

    aku tidak takut sama setan tapi aku takut sama allah yg setuju laike

  49. author

    Laela Sari2 bulan yang lalu

    BAGUS

  50. author

    Yadi Bcc2 bulan yang lalu

    Oke aku tidak takut sama hantu

  51. author

    Yadi Bcc2 bulan yang lalu

    Menakutkan

  52. author

    Rais Ezra2 bulan yang lalu

    Kita jangan takut sm setan takut ge sama allah swt setuju ga yang setuju like๐Ÿ™

  53. author

    Abdul Somat2 bulan yang lalu

    Na betul tu

  54. author

    Arpis arpis2 bulan yang lalu

    siapayangtakuthantu likeya

  55. author

    Derli Putra2 bulan yang lalu

    Aku ngak takut pada hantu aku takut pada allah swt

  56. author

    Erna Wati2 bulan yang lalu

    Aku gak takun sama hantu tapi aku takun sama Allah

  57. author

    DK Studio2 bulan yang lalu

    Ini animasi AE ya? After Efek

  58. author

    Rahman Laode2 bulan yang lalu

    Cari nama fasebook undoq syg yg pake kacamata pink....yg setuju komen atau laik

  59. author

    Mila Ghiya2 bulan yang lalu

    Kepencet

  60. author

    Desi Dirgantara2 bulan yang lalu

    Yaelah cuma setan kita takut sama alloh jangan sama setan

  61. author

    Nurul Azizah2 bulan yang lalu

    Ini kan cuma kartun hiburan kenapa hatus ditakut in ?

  62. author

    Atiana Dewi2 bulan yang lalu

    Iki videone medeni banget sekali๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜๐Ÿ™€

  63. author

    Zahwa Rahma2 bulan yang lalu

    Aku ga takut setan aku takunya sama Allah swt

  64. author

    ina vehhjwa2 bulan yang lalu

    Sekra. Vennisa

  65. author

    Mzz LIEN2 bulan yang lalu

    Kalian semua benar

  66. author

    Reyhan Putra2 bulan yang lalu

    cennel ya bagus

  67. author

    Johan Suherman2 bulan yang lalu

    hai hai

  68. author

    Syifa Tian2 bulan yang lalu

    Takut dengan allah bukan dengan setan๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  69. author

    Cahya Ningtias2 bulan yang lalu

    Aku takut hantu sama allah

  70. author

    Nurul Saputri2 bulan yang lalu

    Lucu banget

  71. author

    ifix akun2 bulan yang lalu

    Tidak boleh takut sama setan yang harus di takuti adalah allah

  72. author

    Eni Emaliya2 bulan yang lalu

    AkuGkTakutSamaSetanakuTakutnyaSamaAlLah

  73. author

    Faris Sabrina2 bulan yang lalu

    saya juga nggak takut sama setan lagipula setan itu gak keliatan , saya takutnya sama Allah swt

  74. author

    vila eta3 bulan yang lalu

    masak

  75. author

    Septa Subiyatmo3 bulan yang lalu

    Ceritanya bagus tapi kok lama gak upload lagi yaaa....

  76. author

    Yucank Dompu3 bulan yang lalu

    Nurul aku saya

  77. author

    Euis Maryam3 bulan yang lalu

    Ihh serem

  78. author

    rahman dianto3 bulan yang lalu

    Aku gak takut

  79. author

    Masgun Laupe3 bulan yang lalu

    Kok baru upload toh mass..sdh 5 tahun kagak upload video baru yaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  80. author

    Aqila Ashabina3 bulan yang lalu

    Durasi nya dipanjangin dikit donk min

  81. author

    aura nur aini atok3 bulan yang lalu

    Vilem nya lucu nya hahaha

  82. author

    fridamaha kaldea khansa3 bulan yang lalu

    Jangan kaya gitu dong kasian anak kecil takut

  83. author

    geni supriyadi3 bulan yang lalu

    Emang gua takut

  84. author

    Wulan Lan3 bulan yang lalu

    Malam jumat

  85. author

    hero fast off white3 bulan yang lalu

    Menakutkan hantu ambulan bandung๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

  86. author

    Leo Pasha3 bulan yang lalu

    Suaranya gg jelas

  87. author

    alifah putri ayu asyari3 bulan yang lalu

    ada hantu kuntilanak dak ya

  88. author

    Ahmad Dareal3 bulan yang lalu

    Sebelum nonton baca bismillah

  89. author

    I Bu3 bulan yang lalu

    Siapa yg nonton vidio ini pada bulan Oktober Tahun 2019๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Like di bawah ya gk maksa

  90. author

    Wanfriza3 bulan yang lalu

    Gue nggak takut sama hantu Gue yang takut sama Allah ๐Ÿ’–๐Ÿ’‹๐Ÿ’–

  91. author

    Wanfriza3 bulan yang lalu

    Ihh serem ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ถ

  92. author

    Supartono Supartono3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  93. author

    Rizki aditia raya3 bulan yang lalu

    Bagus

  94. author

    Tautan Lirik3 bulan yang lalu

    suka

  95. author

    Ayundra K3 bulan yang lalu

    Masa jenasah bisa hidup๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  96. author

    rusdi kurniawan3 bulan yang lalu

    Aku takut sama allah tapi kalau sama setan berani

  97. author

    YunI Ningsih3 bulan yang lalu

    iya lah

  98. author

    Nelly medan3 bulan yang lalu

    Aku tidak takut sama hantu yang aku takuti itu tuhan

  99. author

    Mila Lestari3 bulan yang lalu

    gak serem

  100. author

    Kelvin Kelvin3 bulan yang lalu

    Aku gak takut